Monday 26 December 2011

Cerita Dewasa

Cerita Dewasa


Kenali 4 Arti Lambaian Tangannya

Posted: 25 Dec 2011 07:05 PM PST

arti-lambaian-tanganLambaian tangan biasa dilakukan saat kita berpisah dengan sesorang, entah teman, pacar, orang tua atau siapa saja. Setiap orang dalam berbagai kesempatan dan waktu mempunyai dan menggunakan cara tersendiri dan berbeda untuk melambaikan tangannya. Namun, tahukah Anda apa arti dari berbagai cara seseorang melambaikan tangannya?

The Full-Frontal Wave
Lambaian ini seperti yang biasa dilakukan oleh banyak orang. Pria yang melakukan lambaian jenis ini biasanya amat percaya diri, kuat, dan apa adanya. Lambaian itu menandakan bahwa ia tidak punya sesuatu yang perlu disembunyikan.

The Finger Point
Lambaian ini lebih kepada menggerakkan jari-jari saja. Lambaian ini menunjukkan bahwa ia menyukai perhatian. Jika, saat melakukan ini jarinya terarah pada Anda, maka bergembiralah. Artinya, Anda ada tempat di hatinya.

The Head Nod
Jika mereka hanya mengangguk sebagai ucapan goodbye, artinya mereka adalah pria yang misterius dan tertutup.

The Over-the-Shoulder Wave
Lambaian ini dilakukan sambil membalikkan sebagian badan ke belakang. Pria yang melakukan aksi kasual ini biasanya santai, namun posisi badan yang sebenarnya menghadap ke depan juga menunjukkan bahwa ia cukup aktif dan gemar akan hal-hal baru.

No comments:

Post a Comment