Saturday 17 December 2011

place CoZy

place CoZy


9 Situs SCAM yang di "Warning" kan VGMC

Posted: 16 Dec 2011 11:47 PM PST

 7 Oktober 2011 VGMC mengumumkan 9 situs penipuan yang mirip dengan VGMC (Lihat disini). Pengumuman ini dirasa penting oleh pihak VGMC karna 9 situs ini banyak mengadopsi sistem yang diterapkan kan oleh VGMC ke pada semua Investornya diseluruh dunia. Dengan bermunculnya situs situs tersebut VGMC juga terbawa isu negatifnya dengan penipuan yang dilakukan oleh 9 situs tersebut. Berikut diantaranya :

1. EASTCAPEMC.com

Sebelum nya mengenai ECMC sudah pernah dibahas di Blog ini baca disini
 
Operator Cape Timur Mining Corporation (ECMC) mengklaim bahwa perusahaan Telah dimulai Sejak Tahun 2005 di Samoa murah SAAT ini berkantor Pusat di London, Inggris..... ECMC adalah  Scam paling terorganisir di pasar yang memanfaatkan ketenaran VGMC untuk menipu investor.

Bahkan nama perusahaan, "Cape Timur Mining Corporation" merupakan indikasi yang jelas tentang niat mereka untuk menduplikasi "Virgin Gold Mining Corporation" untuk menipu investor bodoh. Operator ECMC telah terus meningkatkan profil dan konten web dalam beberapa bulan terakhir untuk mengejar ketinggalan dengan update yang VGMC telah melakukan.

Kami mendesak semua pemegang saham VGMC terutama yang dari Timur Jauh untuk menjauh dan menghindari mengajak teman-teman untuk berinvestasi dalam ECMC. ECMC sangat jelas penipuan situs lain yang dibuat untuk menipu investor dengan meniru model bisnis VGMC.
  
 
Ketika seseorang pernah mencoba menghubungi ECMC, sangat jelas bahwa seseorang mengangkat telepon adalah bagian dari paket layanan kesekretariatan kantor virtual yang tidak tahu tentang perusahaan. 
 2. VGMC2U.com






















Website ini dibuat pada tanggal 1 Mei 2010 oleh menyalin isi website VGMC dan struktur. Tujuan dari situs ini adalah untuk menipu investor menjadi percaya vgmc2u.com yang merupakan bagian dari operasi bisnis VGMC dan juga untuk phish rincian pemegang saham VGMC '.

Virgin Emas telah mengeluarkan peringatan SCAM peringatan keamanan kepada semua pemegang saham pada 14 Agustus 2010 setelah menerima banyak pertanyaan dan keluhan dari mitranya dan pemegang saham di Asia. Peringatan ini mungkin terlalu ringan dan tidak benar-benar menuduh situs sebagai SCAM.

Sayangnya, banyak yang telah diinvestasikan ke dalam www.vgmc2u.com bahwa operator situs telah berhenti membayar dividen kepada investor mereka sejak Oktober 2010.

Pada Mei 2011, www.vgmc2u.com telah diturunkan oleh operator dan bisnis ini tidak beroperasi lagi menyebabkan banyak investor yang telah berinvestasi dan mengabaikan peringatan sebelumnya kami kehilangan uang. Operator dari situs ini hanya tidak dapat ditemukan.

Insiden ini memicu manajemen VGMC untuk datang dengan bagian baru di website kami disebut "Scam Alert" pada bulan Juni 2011.


3.  TAMBANGMAS.com
Ini adalah situs dalam bahasa Indonesia yang sepenuhnya salinan vgmc.com untuk menipu Investor di Indonesia. Operator dari situs ini mungkin berpura-pura menjadi "VGMC Indonesia" dan telah menipu banyak investor lokal. Operator dari situs ini tampaknya menggambarkan kesan bahwa itu adalah mempromosikan dan mengacu calon investor untuk Virgin Gold tapi benar Modus operandi yang tetap mencurigakan.
4. VIRGINGOLDINT.com
Hal ini sangat jelas bahwa operator ini nama website perusahaan Virgin Gold International Limited setelah Virgin Gold Mining Corporation dan pada dasarnya menyalin isi web secara keseluruhan dan struktur VGMC.com.

5. DUALVENTURE.com

Gambar dan informasi tentang dualventure.com sebagian besar disalin dari VGMC dengan penyesuaian kecil. Operator dualventure.com pasti datang di situs web VGMC dan disalin bit dan potongan-potongan dari itu dan kemudian masukan mereka ke dalam website mereka sendiri untuk membingungkan pengunjung ke situs Web mereka untuk berpikir bahwa mereka mungkin entah bagaimana berhubungan dengan Virgin Gold. Jelas operator sedang mencoba untuk menyesatkan dan menipu investor menjadi percaya bahwa itu adalah operasi operasi yang sah dan besar yang mirip atau bekerjasama dengan VGMC.
6.  WWW.THEUNITEDGOLD.COM
Sementara Virgin Gold menggunakan "VG" logo; Gold Serikat menggunakan "UG" logo. Konten web dan struktur hampir salinan karbon dari situs VGMC. Operator jelas berusaha untuk membingungkan atau menyalin citra perusahaan VGMC untuk menipu investor. Website ini dibuat pada tanggal 9 Mei 2011, beberapa minggu setelah Investor Hubungan tim mengunjungi India untuk pertama kalinya.

Pada Juni 2011, modus operandi www.theunitedgold.com tidak jelas diketahui tetapi tidak berharap untuk menjadi berbeda dari situs-situs seperti www.virgingoldint.com yang telah menipu jutaan dolar dari investor India di 2010.

7. WWW.VGMC.ASIA













Ini telah dibawa ke perhatian kita bahwa situs web palsu yang terlihat persis seperti vgmc.com telah muncul baru-baru ini dengan maksud untuk menipu masyarakat umum dan pemegang saham kami. Harap diperhatikan bahwa www.vgmc.asia tidak berhubungan dengan vgmc.com meskipun mereka mengklaim bahwa mereka adalah cabang Asia VGMC. Website ini dibuat pada tanggal 20 Mei 2011 oleh menyalin isi website VGMC dan halaman struktur demi halaman. Tujuan dari situs ini adalah untuk menipu investor menjadi percaya www.vgmc.asia yang merupakan bagian dari operasi bisnis VGMC dan penipuan uang mereka dan rincian pemegang saham VGMC phish '.

Pemegang Saham VGMC diingatkan untuk tidak login melalui atau berselancar www.vgmc.asia karena mungkin mengandung Trojan atau virus yang juga dapat membahayakan keamanan hardware. Kami akan konsultasi tim kami hukum dan IT untuk merenungkan tindakan lebih lanjut terhadap operator mengatakan, situs. Dalam waktu yang berarti pemegang saham sangat disarankan untuk menghindari mengunjungi www.vgmc.asia. 
 

8. WALLSTREET-VC.COM


















Berdasarkan semua fakta yang telah dikumpulkan, jelas bahwa Wallstreet-vc.com merupakan tiruan dari VGMC yang mencoba untuk menipu dan penipuan investor global.


Lebih lengkap dapat Agan agan baca di situs resmi VGMC dalam Bahasa Inggris berikut Linknya

Investasi VGMC Minimal 2 Lot (April 2012)

Posted: 16 Dec 2011 10:42 PM PST

Pada tanggal 5 Desember 2011 VGMC mengumumkan (Lihat disini) bahwa terhitung 1 Januari 2012 setiap investasi 1 Lot harus ditingkat menjadi 2 Lot dengan batas waktu 90 hari dari tanggal 1 Januari 2011 dan bila hal tersebut tidak dilakukan nilai(Uang) Investasi yang 1 Lot tersebut akan dikembalikan dalam proses 45 hari ke rekening Bank yang sudah kita daftar kan(dengan kata lain kita berhenti sebagai investor VGMC) dan untuk kedepan nya 3 Lot, sampai 5 Lot secara bertahap... 

Keputusan perusahaan dalam penambahan nilai investasi yang akan terus ditingkatkan adalah karena pedulinya perusahaan kepada kita investornya. Mulai kita di kenalkan untuk berinvestasi dr minimal 1000 lbr saham, sampai sekarang perusahaan telah membuat kebijakan baru untuk menambah nilai investasi dr 1000 ,menjadi 2000,3000 kemudian 5000 dstnya nantinya adalah tujuannya karena perusahaan sangat peduli dengan investornya dimana investor nantinya akan bisa untuk mnikmati deviden yang lebih besar dr yang sekarang , saat perusahaan terdaftar pada bursa saham terbuka/IPO, karena nilai saham kita sudah berbeda jauh dr nilai yang sekarang kita investasikan. Perusahaan mengajak kita untuk bersama menuju kearah itu..VGMC adalah investor,..investor adalah VGMC..

Ada saran untuk merger, ,..ada yang menambah nilai investasinya, semuanya adalah baik untuk dilakukan ,..segera kita untuk kembali memutuskan yang terbaik buat kita semuanya,..melakukan merger/penggabungan bagi investasi dr seribu lembar saham kita mesti melakukan unscrib/penarikan saham terlebih dahulu baru kemudian baru menambahkan investasi ke akun yang mau digabungkan.
Untuk kedepan disarankan supaya kita bersama dapat menyampaikan kepada calon invetor baru agar menyarankan untuk berinvestasi yang aman karena pada saatnya untuk berinvestasi akan mencapai 5000 lbr shamnya di tahun 2012 ini, semuanya tergantung kita dalam memberikan pemahaman kepada investor baru sehingga ke depan nilai investasi mereka berada pada titik save dan memudahkan untuk meningkatkan unit langganan saham investor..

Semoga sukses semuanya,..salam VGMC..Bravo!!
 
 

No comments:

Post a Comment