Wednesday 19 October 2011

Cerita Dewasa

Cerita Dewasa


ABG Gadis Desa Diperkosa

Posted: 18 Oct 2011 11:32 AM PDT

abg-gadis-desa-diperkosaSeorang abg gadis desa merantau ke kota untuk mencari. Seampainya dikota dia bertemu dengan preman-preman terminal yang nakal dan buas. AKhirnya preman-preman itupun lantas memperkosanya. Setelah gadis tersebut diperkosa, dia pun berjalan tak tentu arah hingga akhirnya bertemu seorang dokter.

Dokter : Kenapa kamu menangis…???
Gadis : Saya habis diperkosa Pak Dokter… Saya sudah tidak perawan lagi, selaput dara saya sudah robek Dok…
Dokter : Oh itu… Tenang… Saya bisa kok mengoperasinya…
Gadis : Beneran dok…? Gimana caranya Dok…?
Dokter : Dengan memindah salah satu Selaput Gendang Telinga kamu untuk dijadikan Selaput Dara…

AKhirnya sang gadis desa tersebut menyetujuinya. Setelah operasi berjalan dengan lancar

Gadis : Terimakasih ya Dok, sekarang saya sudah perawan lagi, berapa biayanya Dok…?
Dokter : Satu juta saja.

Dasar nasib sial bagi si gadis desa, malamnya si gadis diperkosa lagi oleh preman-preman pasar, dia pun kembali ke tempat praktek Dokter.

Gadis : Hiks Hiks… Dokter saya habis diperkosa lagi Dok… Tolong saya dioperasi lagi dok…
Dokter : Ok Ok masih bisa kok, kan masih ada selaput gendang telingamu yang satunya… Tapi operasi kedua agak mahal ya…?
Gadis : Ya Dok, lakukan saja…

Setelah operasi berjalan dengan lancar

Gadis : Terimakasih banyak Dok atas bantuannya, berapa saya harus bayar Dok…?
Dokter : Dua juta saja.
Gadis : Berapaaa Dokkk…????
Dokter : Dua juta sajaa…!!!
Gadis : Haaaaa… Berapaaaa Dokkkk…???

Akhirnya si Dokter tersadar, sambil berlutut dan mengangkat rok si gadis dia pun berteriak “…Duaaa Jutaaaa Sajaaaaa…!!!!”

No comments:

Post a Comment