Saturday 29 October 2011

Cerita Dewasa

Cerita Dewasa


Kumpulan SMS Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha

Posted: 28 Oct 2011 11:23 PM PDT

sms-ucapan-selamat-idul-adhaTak terasa sebentar lagi hari raya Idul Adha segera menjelang. Jangan lupa bagi yang punya harta berlebih, mumpung masih ada sisa umur dan waktu untuk menyisihkan hartanya guna melakukan kurban. Semoga Allah SWT membalasnya dihari akhir nanti.

Untuk yang ingin berkirim salam atau sms ucapan selamat hari raya idul adha 1434h, berikut ini saya berikan beberapa kumpulan sms ucapan selamat hari raya idul adha terbaru yang saya kumpulkan dan sudah saya pilih-pilih yang terbaik (versi saya).

“ALLAHU AKBAR 3x
Gema takbir berkumandang memecahkan suwasana sepi yang merasuk sukma dan menenangkan jiwa. Semoga suwasana itu jadi bagian di hari raya Qurban ini bagi kita semua. Amin.”

===

“Selamat hari Raya Idul Adha 14xx H. Semoga kita dapat meneladani kualitas pengorbanan Nabi Muhammad SAW dan Nabi Ibrahim AS dan semoga ALLAH memberi kita kekuatan dalam meneladani dua teladan agung ini. Amin.”

===

“Selamat Hari Raya Idul Adha 1428 H. Semoga semangat Nabi Ibrahim AS dan keluarganya terpatri dalam diri kita semua. Amin.”

===

“Daging (qurban) dan darahnya itu sekali – kali tidak akan sampai kepada ALLAH, tetapi yang sampai kepada-NYA adalah ketakwaan kamu. (QS. Al-Hajj ayat 37). Selamat hari Idul Adha.”

===

“Hidup adalah sebuah pencarian. Labuhkan pencarian hidupmu hanya pada Yang Maha Kekal mski penuh pengorbanan. Layaknya pencarian dan pengorbanan Nabi Ibrahim AS yang hanif. Selamat hari raya Idul Adha.”

===

“Selamat hari Raya Idul Adha. Semoga ALLAH melimpahkan cinta Nabi Ibrahim AS kepada ALLAH kedalam diri kita sampai akhir hayat kita.”

===

“Saudaraku se-Indonesia. Selamat merayakan Idul Adha bersama keluarga tercinta. Mohon maaf atas segala khilaf. Rayakan kemenangan dengan kesyukuran. Taqobalallahu minna wa minkum.”

Spesial Kumpulan SMS Ucapan Selamat Pagi

Posted: 28 Oct 2011 08:17 PM PDT

sms-selamat-pagiBagi Anda yang sedang mencari kumpulan sms ucapan selamat pagi yang ingin dikirimkan kepada kawan sahabat atau bahkan pacar, berikut ini adalah beberapa kupulan sms ucapan selamat pagi yang mungkin bisa jadi referensi Anda. Kumpulan sms ucapan selamat pagi ini ada dalam berbagai jenis dan kategori seperti sms ucapan selamat pagi islami, sms ucapan selamat pagi yang lucu dan kocak serta sms ucapan selamat pagi romantis.

Sambutlah pagi dengan senyuman,
Tataplah mentari dengan penuh hrapan,
Gapailah cinta dengan lapangnya hati,
Semoga pagi ini kau kan tersenyum dalam menyambut sang surya,
Good Morning…
==
Selamat pagiii… Awali pagimu dengan secangkir rindu, seteguk kebahagiaan, sepiring cinta dan sesuap kasih sayang, iringi langkahmu dengan sedikit senyuman, dan penuhi hari2mu dengan kebaikan…
===
Rembulan datang bersama bintang, cinta datang bersama kasih saying, tapi smsku datang hanya kebetulan, tuk bilang met pagi doing… hehehe… Dah bangun belum?
===
Segera bangkit dari peraduan tuk bersujud & pasrahkan diri pada Illahi, semoga berkah dan anugerah selalu hadir sepanjang hari
===
Ayo buruan bangun, sholat dulu, dah gitu nyuci kasur ya…???!!!
Dah di bilangin kalau mau bobok tu pipis dulu, biar gak pipis di kasur… hahaha
==
Tik.tik.tik.tik bunyi air di atas kasur
Ilernya turun tidak terkira
Cobalah tengok bantal dan guling
Slimut dan kasur basah semua
Woi… Bangun… Banjir…!!!
===
/// /// /// ///
C|"”"”"| Special 4 U
****
Dibuat dengan rasa:
1. Perhatian
2. Senyum
3. Kikhlasan
Di minum ya sayang, mumpung msh hangat…
===
_ Sepi amat
<(".)
|>
JL
Bangung Woi…!!!
===
(.")> Gile
<|
JL
Gak malu lo dengan ayam, bangun woi…!!!
===
(".) Gag da org y??
<||>
JL
Apa masih tidur kali ya…
===
(.") ? Kemana nih orang…?
<||>
JL
Bangun woi…!!!
===
__Waow lg bobo' ya?
(' ' )
*-|-*
J L
Bangun dong… Dah pagi nih…

Kulit Wajah Makin Cerah dengan Masker Zaitun-Lemon

Posted: 28 Oct 2011 05:59 PM PDT

buat-masker-lemonWajah merupakan salah satu bagian tubuh yang memerlukan perawatan ekstra dan harus secara rutin dirawat dan dibersihkan agar kulit wajah tetap sehat, cerah, dan berseri. Salah satu perawatan untuk wajah adalah dengan menggunakan masker zaitun-lemon.

Minyak zaitun bisa bantu berikan kelembaban kulit, sementara lemon membuat kulit lebih cerah dan berseri. Minyak zaitun kaya akan vitamin C, D, dan E, antioksidan, serta zat besi, yang berguna meregenerasi kulit dan menjaga kelembaban.

Jika keduanya digabung, bisa membantu mengurangi keriput serta ketidaksempurnaan pada kulit wajah. Tambahan oatmeal untuk mengatasi masalah kulit wajah kusam. Putih telur bantu kencangkan kulit wajah. Begini resepnya:

Bahan:

  • 1 sendok makan minyak zaitun
  • beberapa tetes perasan air lemon
  • 1/2 cangkir oatmeal instan yang sudah dimasak (dinginkan)
  • 1 putih telur

Cara pembuatan:

  1. Campurkan minyak zaitun, perasan air lemon, oatmeal, dan putih telur hingga rata.
  2. Oleskan merata pada wajah dan leher.
  3. Biarkan selama 15-30 menit.
  4. Bilas dengan air hangat.
  5. Oleskan pelembab sesuai kondisi wajah Anda seperti biasa.

sumber: kompas female

No comments:

Post a Comment