Monday 3 October 2011

Ratih Riesafitri

Ratih Riesafitri


[JOKE] Malas Bikin Telur Besar

Posted: 02 Oct 2011 05:13 PM PDT

Bebek: “Yam, harga telurmu berapa sekarang di pasar?”
Ayam: “1150 rupiah bek, kalau telur kamu?”
Bebek: “1200, makannya kalau bikin telur yang besar biar harganya mahal…”
Ayam: “Males amat, beda 50 rupiah tapi jebol…” (RRiesafitri.com)
RRiesafitri.com
Share this article!!


7 Dokumen Paling Rahasia di Dunia

Posted: 02 Oct 2011 11:54 AM PDT

www.rriesafitri.com
7. Studi tentang Kembar Indentik

Sealed Sampai: 2066
Pada 1960-an dan 70-an psikolog terkenal New York Viola Bernard dan rekannya, Dr Peter Neubauer, melakukan studi tentang  alam. Mereka meneliti di agen adopsi untuk mengirim anak2 yang kembar ke rumah-rumah yang berbeda.
Fakta Menarik: Kedua wanita digambarkan di atas, Elyse dan Paula, adalah salah satu dua orang kembar yang dipelajari. Ketika Elyse berusia 35 ia terdaftar di lembaga Adopsi, dan lembaga itu memberitahunya bahwa dia punya saudara kembar. Ketika si kembar dipertemukan mereka mulai menyelidiki rincian adopsi mereka. saat itu Dr Bernard sudah meninggal, tapi si kembar dapat melacak Dr Neubauer, setelah banyak permintaan, Dr Neubauer setuju untuk bertemu dengan mereka. Dokter itu tidak menunjukkan penyesalan dan permintaan maaf sama sekali. Dari 13 anak yang terlibat dalam studi ini, tiga pasang kembar telah menemukan saudara mereka. Masih ada empat orang lagi yang tidak tahu bahwa mereka memiliki saudara kembar identik.
6 File UFO Perancis
Dibuka dalam: 2007
Pada tahun 2007, Pusat Nasional Studi Ruang Angkasa Perancis memiliki lebih dari 1000 file kasus UFO, yang telah diteliti oleh pemerintah Perancis selama lebih dari 50 tahun.
Fakta menarik: Salah satu kasus yang lebih menarik termasuk dalam file terjadi pada tanggal 29 Agustus, 1967. Seorang anak laki-laki 13 tahun dan adiknya 9 tahun lalu itu mengawasi sapi keluarga mereka di dekat desa Cussac, ketika anak itu melihat "empat makhluk hitam kecil" sekitar 47 inci tinggi.
5.Rekaman Pembunuhan Kennedy
Sealed Sampai: 2017
Pembunuhan John F. Kennedy, presiden ke-35 Amerika Serikat, terjadi pada hari Jumat, 22 November 1963 di Dallas, Texas . Kennedy tewas akibat ditembak sementara berada di mobil bersama istrinya Jacqueline Bouvier Kennedy. Investigasi 10 bulan oleh Komisi Warren tahun 1963–1964, United States House Select Committee on Assassinations (HSCA) tahun 1976–1979, dan investigasi pemerintahan lainnya menyimpulkan bahwa Kennedy dibunuh oleh Lee Harvey Oswald.
Fakta Menarik: Dalam jajak pendapat AS belakangan ini, pertanyaan-pertanyaan berikut ini muncul: "Apakah Anda pikir Lee Harvey Oswald adalah si penembak dalam pembunuhan Kennedy :"Hasil adalah: (Oswald 32%), lainnya (51% pria bersenjata), (Oswald Tidak Terlibat Opini 7%) (tidak berkomentar 10%. )
4. Rekaman dari seorang pelacur bernama Mata Hari
Dibuka dalam: 1985
Mata Hari adalah nama panggung dari Margaretha Geertruida (Grietje) Zelle (7 Agustus 1876, Leeuwarden, Belanda – 15 Oktober 1917, Vincennes, Perancis), adalah seorang penari eksotis yang dihukum tembak mati karena mata-mata pada Perang Dunia I.
Setelah eksekusi mati, tubuh Mata Hari tidak diklaim oleh anggota keluarga dan digunakan untuk penelitian medis. Kepalanya dibalsem dan disimpan di Museum of Anatomy di Paris. Tetapi pada tahun 2000, didapatkan arsip yang menyebutkan bahwa kepala itu telah hilang, kemungkinannya terjadi pada awal 1954, saat museum itu pindah
lokasi.
3. Rekaman Martin Luther King
Sealed Sampai: 2027
Pendeta Martin Luther King, Jr., Ph.D. (lahir di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat, 15 Januari 1929 – meninggal di Memphis, Tennessee, Amerika Serikat, 4 April 1968 pada umur 39 tahun) adalah penerima Nobel, pendeta Baptis dan aktivis HAM warga Afrika-Amerika.
Fakta Menarik: Ralph Abernathy adalah kolega dekat King dalam gerakan hak-hak sipil. Dalam otobiografinya berjudul "Dan Walls Came Tumbling Down", dia menyebutkan bahwa king adalah seorang mata keranjang "". Ia juga menulis tentang rekaman Surveillance: "Aku ingat khususnya saat tinggal di Hotel Willard di Washington, di mana mereka tidak hanya menyimpan dalam audio, tetapi juga peralatan video. Kemudian, setelah mengumpulkan cukup dari 'bukti' yang akan berguna, mereka mulai mendistribusikan pada wartawan, ahli hukum, Saat tidak ada seorang pun akan melakukan pekerjaan kotor Hoover, seseorang di FBI mengumpulkan rekaman saat-saat yang sangat intim dan mengirimnya ke Martin. Sayangnya – dan mungkin ini disengaja – [istrinya] Coretta menerima rekaman dan meyetelnya terlebih dulu.
2 Tenggelamnya (Kapal) RMS Lancastria
Sealed Sampai: 2040
Pada Juni 1940 17, kapal Lancastria adalah kapal untuk mengevakuasi pasukan Inggris dan pengungsi sipil, termasuk perempuan dan anak-anak dari Perancis. Pada 06:00, Kapten Rudolf Sharp menerima perintah untuk memuat pasukan dan pengungsi sebanyak mungkin, dan mengabaikan hukum internasional tentang batas penumpang. saat makan siang, di atas geladak penuh sesak dengan penumpang antara 6.000 sampai 9.000 pasukan dan pengungsi. tetapi tidak menawarkan kapal pendamping. Pada 03:48, sebuah pembom Jerman muncul dan menjatuhkan empat bom yang merobek Lancastria. Dalam waktu 20 menit, kapal pun tenggelam, dengan 4.000 korban. Laporan resmi ini insiden mengerikan itu disegel selama 100 tahun di bawah Undang-Undang Rahasia Resmi.
Fakta Menarik: Winston Churchill segera menyembunyikan berita itu dari masyarakat, berpikir bahwa untuk mengungkap kebenarannya akan merusak moral sipil. Dia berkata, 'Surat kabar sudah mendapat bencana(berita), setidaknya untuk hari ini.
1.Insiden Friendly Fire Terburuk
Sealed Sampai: 2045
tragedi yg sgt memilukan hati dengan kerugian yang sangat besar, tetapi tetap hanya sedikit yang dikenal dalam sejarah Dunia II Perang, dan jarang muncul dalam buku-buku sejarah. Hal itu terjadi pada tanggal 3 Mei 1945, empat hari setelah Hitler bunuh diri, dan empat hari sebelum penyerahan tanpa syarat Jerman. Setelah bertahan tahun kebrutalan Nazi, ribuan tahanan kamp konsentrasi yang dimuat ke dua kapal Jerman di Lubeck Bay, Arcona Cap dan Thielbek. Angkatan Udara Britania memerintahkan komandan untuk memberi serangan, mereka berpikir akan membebaskan perwira OSS(operational strategic services) inggris, The Thielbek, penuh dengan 2.800 tahanan(inggris) , dan tenggelam hanya dalam 20 menit, membunuh semua tawanan yang nyata2 adalah teman2 mereka sendiri
Fakta menarik: seminggu setelah tenggelam, tubuh korban terdampar, dan dikumpulkan dan dikuburkan dalam sebuah kuburan massal dalam satu lubang di Neustadt di Holstein. Selama hampir tiga puluh tahun, bagian tengkorak sedang terdampar, sampai penemuan terakhir, oleh seorang anak dua belas tahun, pada tahun 1971.

all articles posted are the responsibility of sources cited
2011 10 02 ,18:53
RRiesafitri.com
Share this article!!


7 Arena Skateboard Yang Super Keren

Posted: 02 Oct 2011 11:54 AM PDT

www.rriesafitri.com

1.SkateLab, Atlantic Beach Florida

2.Black Pearl Skate Park, Cayman Islands

3.Louisville Extreme Park

4.SMP Skatepark, Shanghai China


5.Marseille Skatepark, France

6.Stoke Plaza, Stoke-On-Trent, England

7.VANS Skatepark, California

all articles posted are the responsibility of sources cited
2011 10 02 ,18:53
RRiesafitri.com
Share this article!!


7 Alasan Jitu Tak Masuk Kantor

Posted: 02 Oct 2011 11:53 AM PDT

www.rriesafitri.com

Wow, ANDA merasa tubuh sedang tidak fit. Namun alasan yang Anda katakan bisa jadi tak dipercaya oleh atasan Anda. Lalu alasan seperti apa yang bakal dipercaya dan tidak merusak kepercayaan orang kepada Anda?

Pasti Anda pernah  mengalami peristiwa ini. Anda terbangun di malam hari dan merasa tak enak badan. Suhu badan Anda meninggi, menggigil, dan panas-dingin. Atau tenggorokan Anda sakit serta perut Anda terasa melilit. Anda mungkin berharap rasa sakit tersebut akan segera hilang agar esok hari Anda bisa tetap bekerja. Sudah terbayang di kepala Anda, berapa banyak pekerjaan yang akan terbengkalai jika Anda tidak masuk kerja. Namun, apakah Anda benar-benar harus memaksakan diri masuk kerja?

Mayoritas perusahaan sebenarnya bisa bertahan jika ada salah satu karyawannya yang tidak masuk kerja. Anda mungkin sudah paham hal tersebut. Tapi mungkin Anda khawatir jika ada pekerjaan penting yang terbengkalai dan akhirnya menumpuk atau takut kredibilitas Anda sebagai karyawan yang baik jadi sedikit terganggu.

Memang benar, karyawan yang sakit membuatnya menjadi tidak produktif dan "tidak berguna" bagi perusahaan. Namun jika Anda tetap memaksakan diri untuk bekerja, bisa saja penyakit yang Anda derita menular ke karyawan lain.

Karena itulah, Anda harus berhati- hati jika tetap ingin memaksakan diri untuk masuk kerja. Jangan karena mengutamakan pekerjaan, kesehatan Anda dan orang lain menjadi terancam.

Untuk memberi panduan kapan seharusnya Anda absen dari kerja, berikut beberapa penyakit yang bisa dijadikan alasan kuat untuk Anda meminta izin, juga argumentasi yang masuk akal agar izin tersebut bisa Anda dapatkan dari atasan, seperti dikemukakan oleh Dawn Rosenberg McKay dari about.com.

Sakit perut melilit
Jika Anda sakit perut atau terkena diare, sumbernya bisa jadi karena Anda keracunan makanan atau ada virus yang masuk ke dalam tubuh Anda. Sumber yang terakhir tentu saja berbahaya karena bisa menyebar atau menular. Jadi, katakan saja bahwa Anda harus memeriksakan diri ke rumah sakit untuk memastikan sumber penyakit Anda sekaligus mencegah agar penyakit tersebut tidakmenularke karyawan yang lain.

Flu
Demam tinggi, bersin-bersin, atau pilek biasanya berkorelasi dengan penyakit flu. Walau penyakit ini dalam tahap tertentu tergolong ringan, namun karena disebabkan oleh virus, maka bisa saja menular dengan cepat ke orang lain. Jika Anda benar-benar tak kuat untuk berdiri, lebih baik beristirahat di rumah.

Sakit tenggorokan
Sakit tenggorokan, entah yang terasa seperti gatal-gatal atau seperti telah menelan sesuatu yang besar dan berat, juga bisa berbahaya. Jika sakit tersebut disertai demam dan gejala lain seperti flu, malah bisa menular. Jadi, jangan paksakan diri untuk bekerja. Telepon atasan Anda dan katakan bahwa Anda harus berobat ke rumah sakit untuk memastikan penyakit Anda.

Demam
Jika Anda demam, itu menandakan bahwa tubuh Anda sedang bekerja melawan sebuah infeksi atau penyakit di dalam tubuh. Infeksi ini bisa saja menular. Jadi, jangan korbankan kesehatan rekan kerja. Lagi pula jika Anda demam, biasanya Anda juga akan sulit untuk bekerja bukan?

Masalah kulit
Sebelum Anda tahu apa yang terjadi dengan kulit Anda, sebaiknya hindari kontak dengan orang lain. Anda mungkin tak sadar memegang kulit yang terinfeksi atau iritasi tersebut, kemudian memegang rekan Anda atau terjadi kontak tak langsung lewat gelas, pulpen, atau benda yang lain.

Infeksi mata
Infeksi mata yang membuat mata terlihat merah dan Anda merasa ada pasir di dalam mata Anda, jelas-jelas sangat berbahaya dan menular. Tak hanya itu, infeksi seperti ini juga sangat membuat tak nyaman dan mengganggu penampilan. Jika Anda memang merasakan hal tersebut, lebih baik berdiam diri di rumah.

Demam dan flu
Sakit ringan ini bisa sangat mengganggu dan membuat Anda menjadi tidak produktif. Jika sakit ini membuat Anda terus-terusan mengambil tisu dan kepala Anda luar biasa pening dan berat, tak ada yang bisa Anda lakukan selain beristirahat di rumah. Namun jika Anda merasa masih kuat untuk bekerja, jagalah kebersihan di meja kerja Anda. Bersihkan layar monitor dan keyboard

all articles posted are the responsibility of sources cited
2011 10 02 ,18:53
RRiesafitri.com
Share this article!!


No comments:

Post a Comment