Saturday 8 October 2011

place CoZy

place CoZy


Emas Fluktuatif Paska Laporan Tenaga Kerja AS

Posted: 08 Oct 2011 02:15 AM PDT

Monexnews - Jumat, 7 Oktober 2011 21:13 WIB
Emas Fluktuatif Paska Laporan Tenaga Kerja ASEmas berjangka diperdagangkan cukup stabil dalam kondisi choppy trading paska laporan tenaga kerja AS yang dirilis melampaui ekspektasi selama bulan September.

Reli emas sempat terjadi begitu data tenaga kerja AS dirilis positif dilanjutkan dengan koreksi ke area $1647 per troy ons, namun sejauh ini kembali terkerek naik ke level $1650 per troy ons..

Secara teknikal, titik – titik krusial Emas masih terletak di kisaran $1707 untuk menandakan momentum bullish kembali terpicu. Adapun disisi bawahnya, level terendah bulan September di level $1535, akan menjadi titik penentu bagi Emas untuk mengindikasikan tekanan turun lebih lanjut.

Hati-hati dalam Login (vgmc.com)

Posted: 08 Oct 2011 02:18 AM PDT


Mas Dafid,
Tolong di share ke anggota yang lain baik downline maupun upline, karena Yusuf mempunyai pengalaman hampir saja ketipu ama scammer.
Ceritanya gini:
  • pagi ini terima email dari no-reply@vgmc.com , sebagaimana biasanya kita kalo terima email dari vgmc ke email kita, isi email selengkapnya bisa di lihat di screenshoot "scam related to VGMC-1.JPG….intinya adalah memberitahukan bahwa yusuf telah melakukan unsubscribe saham, tolong untuk konfirmasi dalam waktu 24 jam atau bila tidak maka akan di proses unsubscribe. ada link nya juga untuk konfirmasi dan ada juga nomer telpon vgmc.
  • ketika link yang disediakan saya klik, muncul website yang tampilannya sama persis saat kita mau login…yakni tampilan login dengan menggunakan virtual keyboard (bisa dilihat di attachment)
  • Yusuf sudah mengisi user ID, dan udah mau memasukkan password melalui virtual keyboard…tapi nggak sengaja aku ngeliat url di browser nya kok aneh. biasanya kan https (terdapat s)..+vgmc.com ………, tapi ini yang muncul adalah http nya tanpa s, dan vgmc nya adalah dot in seperti screenshoot terlampir "scam related to VGMC-2″, akhirnya nggak jadi aku login karena jelas ini scam
tolong disebarkan ke member member yang lain baik upline maupun downline perihal ini. kasian bila sampai user ID + password + security question dicuri oleh orang.
salam
Yusuf
Tips :
  • Jangan pernah ikuti link dari email, FB, YM atau pun link dari lain untuk menuju ke LOGIN VGMC
  • yakinkan anda ketik WWW.VGMC.COM.
Ini adalah screen shoot tampilan scammer vgmc

No comments:

Post a Comment