Monday 24 October 2011

Cerita Dewasa

Cerita Dewasa


Inilah 10 Kata “Jangan” Agar Cepat Punya Pacar

Posted: 23 Oct 2011 05:05 PM PDT

cara-mendapatkan-pacarBagi Anda jomblowan jomblowati, yang masih perjaka ataupun perawan ting ting dan juga dudawan maupun dudawati (janda maksudnya), berikut ini saya berikan 10 kata “Jangan” bagi Anda semua yang semoga ini mampu memotivasi sehingga Anda bisa segera dengan cepat dapat pacar.

1. Jangan menunggu punya pacar dulu baru tersenyum kawan, tapi tersenyumlah, maka bahagiamu akan menarik cewek atau cowok mendekat untuk jadi pacarmu lho.

2. Jangan menunggu punya pacar dulu baru sedekah kawan, tapi coba deh bersedekah dengan niat yang ikhlas, agar keinginanmu untuk punya cewek atau cowok cepat terkabul lho.

3. Jangan menunggu termotivasi baru bergerak mencari pasangan kawan, tapi bergerak dan bergerilyalah untuk mendapatkan pacar kawan, maka kamu pasti akan termotivasi dan senantiasa semangat untuk dapat cewek atau cowok bakal calon pacarmu lho.

4. Jangan tunggu dirimu dipedulikan orang lain, baru kamu peduli kawan, tapi pedulilah pada orang lain lebih dulu, maka cewek atau cowok yang engkau pedulikan akhirnya bisa jadi pacarmu lho.

5. Jangan menunggu orang lain memahamimu kawan, baru kamu memahami dia, tapi pahamilah orang itu kawan, maka cewek atau cowok gebetan yang engkau pahami ujung-ujungnya mau jadi pacarmu lho.

6. Jangan tunggu terinspirasi dulu baru menulis puisi hatimu kawan, tapi buatlah puisi hatimu itu maka dijamin inspirasi akan hadir tuk' luluhkan hatinya jadi pacarmu lho.

7. Jangan menunggu musim pacaran tiba baru dirimu berusaha untuk mendapatkan pasangan kawan, tapi ciptakan musim pacaran sendiri kawan, maka cewek atau cowok dijamin akan menghampirimu bagai magnet lho.

8. Jangan menunggu dicintai, baru dirimu mencintai kawan, tapi belajarlah mencintai, maka kamu akan dicintai cewek atau cowok gebetanmu lho.

9. Jangan menunggu ada pasangan baru merasa hidupmu tenang kawan, tapi hiduplah dengan tenang dan percayalah setelah itu bukan sekedar pacar yang kau dapat mungkin banyak lagi rezeki lainnya lho.

10. Jangan menunggu lama membagikan postingan ini kawan, agar engkau dan kawan yang lain dapat segera mendapat pasangan dalam waktu. (KasKus)

3 Hal Yang Harus Anda Miliki Jika Ingin Punya Pacar

Posted: 23 Oct 2011 04:22 PM PDT

cara-cari-agar-dapat-pacarBerikut tiga hal wajib Anda miliki untuk bisa meraih cinta seorang wanita, seperti dikutiup Howaboutwe:

Hubungan baik dengan ibu
Banyak wanita memperhatikan bagaimana sikap dan perkataan Anda kepada orangtua. Ini menjadi indikator bagaimana Anda akan bersikap dan memperlakukan mereka, terutama ketika Anda dihadapkan pada situasi emosional. Ini sekaligus menjadi ukuran bagi wanita apakah Anda bisa menjadi seseorang yang istimewa yang bisa diperkenalkan pada orangtuanya.

Rencana
Bukan “rencana lima tahun” atau “rencana bisnis” yang disyaratkan di sini, tapi rencana kencan, misalnya membeli tiket menonton film untuk kencan pekan depan. Spontanitas memang menarik, tapi masalahnya ia tidak tahu apa yang ingin Anda lakukan. Pertanyaan kemana agenda kencan selanjutnya semestinya tidak keluar dari mulut si dia ketika Anda benar-benar ingin menjaga komitmen.

Tidak egois
Dua syarat di atas tidak akan ada artinya tanpa sikap fleksibel. Aturan dasar praktis membina hubungan adalah saling menghargai. Itu menunjukkan bahwa Anda tidak egois. Jika Anda selalu memaksakan kehendak untuk menyenangkan diri, ia akan membenci Anda.

Begitu pun sebaliknya, Anda harus punya pendirian bila si dia mulai melunturkan komitmen, bukan mendiamkannya. Jika Anda terus menjadi "tempat sampah" untuk caci makinya, lambat laun ia akan meninggalkan Anda.

Inilah 5 Mitos Tentang Perawatan Rambut yang Harus Anda Tahu

Posted: 23 Oct 2011 04:13 PM PDT

tips-menjaga-dan merawat-rambutSeorang stylist terkenal dari perusahaan Suave, Jenny Cho, mengkritik aturan perawatan rambut dalam sebuah wawancara yang dipublikasikan Glossy, menyebut aturan-aturan tersebut hanya mitos. Untuk mengetahuinya, Genius Beauty memaparkannya:

1. Aturan terkenal tentang terus memangkas ujung rambut untuk mempertahankan pertumbuhan hanya mitos. Jenny mengatakan, bahwa menggunting ujung rambut sebulan sekali merupakan cara yang bagus untuk membuatnya tetap sehat. Tetapi, itu tidak berarti membuat rambut tumbuh lebih cepat.

Cho mengatakan, bahwa selama periode satu bulan rambut tumbuh sekira satu sentimeter, dan tidak tergantung pada apakah ujung-ujungnya dipangkas atau tidak.

2. Penata rambut membantah aturan lain tentang keindahan rambut. Mereka mengatakan, bahwa masker buatan tidak dapat membuat rambut halus. Menurut para ahli, keberhasilan pengobatan tergantung pada produk profesional yang dipilih (sesuai dengan jenis dan tekstur rambut).

Masker rambut buatan sendiri dapat menjadi suplemen untuk pengobatan dasar sesuai resep yang disarankan oleh penata rambut pribadi.

3. Sering keramas dengan sampo membuat rambut indah. Pendapat itu hanyalah mitos. Rambut jika terus-menerus memakai sampo tertentu, justru akan membuatnya tampak kusam.

4. Penata rambut menjelaskan, bahwa beberapa sampo dan kondisioner tidak dapat dipakai berbarengan. Itu sebabnya kepala terlihat kotor hanya dalam dua hari. Penata rambut malah meyakinkan bahwa sabun cair biasa dengan tingkat PH netral menghilangkan kotoran jauh lebih baik daripada sampo dan kondisioner.

5. Tekstur rambut tidak pernah berubah, itu juga mitos yang salah. Misalnya, rambut lurus tiba-tiba menjadi bergelombang di beberapa periode dalam hidup, dan sebaliknya. Para ahli percaya bahwa perubahan dalam struktur rambut dikaitkan dengan banyak faktor, yaitu obat, pewarnaan rambut, stres, usia, atau hormon.

Makanan Pemutih Gigi

Posted: 23 Oct 2011 03:58 PM PDT

gigi-putih-alamiMemiliki gigi putih dan bersih dapat meningkatkan rasa percaya diri, sebaliknya gigi yang tidak bersih, kekuningan atau bahkan banyak memiliki plak akan membuat rasa percaya diri berkurang dan bahkan bisa membuat minder. Karena itulah banyak orang melakukan berbagai cara untuk memutihkan gigi, baik dengan obat maupun cara alami.

Makanan dan buah selain berguna untuk memenuhi kebutuhan fisik juga bermanfaat untuk kesehatan. Namun ternyata ada juga buah dan makanan yang bisa berfungsi sebagai pemutih gigi. Setidaknya ada tiga bahan makanan yang disebut “makanan sikat gigi”, seperti dikutip dari Shine:

Apel dan seledri
Buah dan sayuran yang renyah bagus untuk menyingkirkan plak serta memoles gigi dan gusi. Bahan makanan ini juga meningkatkan produksi air liur yang dapat melindungi kesehatan mulut Anda.

Stroberi
Stroberi merupakan penggosok gigi alami. Stroberi menghasilkan enzim yang disebut malic acid, yang menjaga gigi tetap putih, menurut Academy of General Dentistry.

Keju
Kabar baik bagi pencinta keju. Keju cheddar favorit Anda dan keju lainnya, mengandung jenis asam laktat yang membantu mengatasi kerusakan gigi.

Selain buah Apel dan Stroberi, kembang kol, wortel, kacang hijau, serta buah-buahan yang renyah juga mampu membantu untuk memutihkan gigi. Buah-buahan itu akan menjadi seperti sikat gigi alami jika dimakan mentah dan mampu menyapu sisa makanan dan noda noda yang tertinggal di gigi.

No comments:

Post a Comment