Sunday 21 August 2011

place CoZy

place CoZy


Link Exchange

Posted: 21 Aug 2011 05:24 AM PDT

Link exchange juga dapat dikatakan salah satu cara untuk mempromosikan kan Blog, disamping untuk meningkatkan tali persahabatan, link exchange juga bermanfaat untuk meningkatkan page rank situs kita. Apalagi bila page rank situs yang kita ajak tukaran itu lebih tinggi dari situs kita. Maka situs kita akan dianggap 'penting' dimata search engine.

Namun ada satu point penting manfaat yang dapat kita peroleh dari kegiatan link exchange, yaitu kesempatan situs kita mendapat trafik dari blog yang bersangkutan terbuka lebar. Ilustrasinya sebagai berikut : seseorang mengunjungi blog dimana link kita berada. Ketika seseorang melihat link kita dan mereka tertarik dengan judul link kita tsb, ada kemungkinan orang tersebut akan berkunjung ke situs kita dengan cara mengklik link tersebut.
Nah yang mau tukeran link lansung aja kasi comment disini setalah itu copas link ini di blog mu.



Link Barner Place Cozy
 




 
Barner PLace Cozy akan tampil disitus Anda seperti ini
Place Cozy

Teks Link Sahabat


Barner Sahabat Place Cozy

Kolom blog tutorial Tips, multi level marketing, uang, bisnis online, dbc-k12tronik, tutorial Blog, rss feed, facebook, domain, Free Download E-Book, Bisnis Penghasil Dollar, cara buka Paypal/Alertpay, tips google adsense, bisnis internet, pusat bisnis online, k12pulsa
PhotobucketPanduan Bisnis Online | Tips SEO Pemula | Tips Blogger | MP3 Gratis | Ebook Gratis | Islam |Imam = CR7
eHmComm
SC CommunityYustianBlog - Your Knowladge SourcetinypicAndalas Van JavaPenuh Inspirasi dan Informasi

No comments:

Post a Comment