Tuesday 23 August 2011

Ratih Riesafitri

Ratih Riesafitri


Trik dan Tips Memulai Program Diet

Posted: 22 Aug 2011 11:30 PM PDT

Trik Memulai Program Diet

ANDA sudah menetapkan hati dan pikiran untuk menjadi langsing. Kini, Anda sudah siap dan bertekad menurunkan berat badan hingga mencapai berat ideal selamanya!

Anda pun sudah memilih program diet terbaik. Untuk mendukungnya, berikut beberapa trik supaya Anda tetap konsisten menjalani program diet.

1. Tuliskan alasan Anda mengapa ingin menurunkan berat badan. Pikirkan setiap keuntungan yang didapat dengan menurunkan berat badan. Tidak hanya akan membantu memotivasi untuk memulai program penurunan berat badan, tapi juga membantu Anda untuk terus bertahan.

2. Buat target yang tidak terlalu muluk dan terukur. Misalkan dalam seminggu harus berolahraga 3 kali.

3. Pikirkan kemungkinan adanya hambatan yang dihadapi beserta cara mengatasinya. Misalkan jikalau harus mendatangi sebuah pesta dengan banyak sajian. Dengan berencana, akan sudah siap dan lebih mudah menghadapinya.

4. Bicaralah dengan orang yang mau mendukung niat Anda. Biarkan ia tahu Anda tengah berupaya menurunkan berat badan. Minta pula kepadanya agar tak segan-segan mengingatkan Anda.

5. Bersihkan dapur. Singkirkan semua makanan yang membuat Anda tergoda untuk selalu mencicipinya. Gantikan dengan camilan sehat dan stok buah-buahan di kulkas

http://www.mediaindonesia.com

RRiesafitri.com
Share this article!!


Gempa di Lampung 6,2 Skala Richter

Posted: 22 Aug 2011 10:25 PM PDT

pay per click advertising

Gempa di Lampung 6,2 Skala Richter . Masyarakat Pesisir Lampung Barat berhamburan keluar rumah akibat gempa berkekuatan 6,2 skala Richter (SR), bahkan sebagian besar masyarakat menjauh dari pantai mengkhawatirkan kemungkinan tsunami. “Guncangan gempa terasa sangat kuat, gempa tersebut mengakibatkan perabot rumah tangga saya terguling, sehingga saya segera menyelamatkan diri karena takut getaran gempa tersebut dapat merobohkan rumah saya,” kata masyarakat Kecamatan Pesisir Tengah Lampung Barat, Mat Saifudin (38), di Krui, Selasa Pagi.

Menurut dia, getaran gempa sangat kuat membuat sebagian besar tiang listrik bergoyang kencang. “Getaran gempa kali ini sangat kuat di bandingkan beberapa hari lalu, bahkan getaran tersebut membuat atap rumah yang terbuat dari seng berbunyi keras, sehingga saat getaran terjadi menimbulkan suara sangat gaduh,” kata dia lagi. Dia mengakui, masyarakat yang berada di lokasi pantai berlari menjauh, yang di takutkan gempa tersebut dapat berpotensi tsunami.

“Dalam sepekan terakhir Lampung Barat kerap di guncang gempa, dan kondisi ini jelas membuat masyarakat takut, dan yang kami sesalkan saat terjadi gempa, masyarakat tidak mendapatkan informasi yang jelas apakah gempa tersebut berpotensi tsunami atau tidak,” kata dia lagi. Sementara itu masyarakat Kelurahan Way Mengaku, Kecamatan Balikbukit, Lampug Barat, Tarsim (37) mengatakan, getaran gempa mampu menggoyangkan lemari dan perabot berat lain.

“Gempa yang terjadi jelas membuat masyarakat panik, yang kami takutkan getaran tersebut dapat mengancam keselamatan, sebab dari beberapa gempa yang terjadi beberapa hari lalu tidak sekuat kali ini, sehingga mampu menggeser benda berat,” kata dia. Dia memaparkan, kondisi tanah di Kota Liwa sangat labil, sehingga saat terjadi gempa mampu merobohkan tempat tinggal.

Kemudian Tarsim menjelaskan, meskipun getaran gempa terjadi hanya beberapa detik, akan tetapi kekuatannya mampu menjatuhkan perabot rumah. “Gempa menjadi momok paling menakutkan bagi kami, sebab gempa dasyat pernah terjadi di Lampung Barat dan menewaskan ratusan orang, sehingga saat gempa mengguncang daerah ini, jelas masyarakat segera menyelamatkan diri dan menuju tanah lapang, karena takut musibah besar itu akan terjadi kembali,” kata Tarsim lagi.

Sebelumnya Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menginformasikan terjadi gempa berkekuatan 6,2 skala Richter (SR), Selasa pukul 03.12 WIB dengan pusat 140 kilometer Barat Daya Krui Lampung . Gempa yang berlokasi di 6,45 Lintang Selata 103,91 Bujur Timur dengan kedalaman 10 kilometer dinyatakan tidak berpotensi tsunami.

Pusat gempa juga berada 154 Barat Daya Liwa-Lampung, 179 Kilometer Barat Laut Ujungkulon-Banten, 188 Barat daya Tanjung Karang-Lampung, 325 Kilometer Barat Daya Jakarta-Indonesia.

Berita Terkini @2011

pay per click advertising


RRiesafitri.com
Budayakan berbagi cerita…


Foto Livia Pavita Soelistio Korban Pemerkosaan

Posted: 22 Aug 2011 10:25 PM PDT

pay per click advertising

Foto Livia Pavita Soelistio Korban Pemerkosaan. Livia Pavita Soelistio, mahasiswa Universitas Bina Nusantara (Binus) yang hilang beberapa waktu lalu, diduga mengalami kekerasan seksual sebelum akhirnya dibunuh dengan cara dicekik. Menurut Kasat Reskim Polres Kota Tangerang, Kompol Shinto Silitonga, di tubuh Livia Pavita Soelistio (21), ditemukan bercak diduga sperma.

“Untuk dugaan pemerkosaan, di tubuhnya memang ditemukan bercak. Saat ini kita masih terus melakukan pengecekan. Nanti kita tunggu hasilnya,” kata Shinto kepada okezone, Senin (22/8/2011).

Livia tewas dicekik. Hal itu diketahui berdasarkan bekas tekanan di bagian leher korban. “Untuk sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya. Tetapi ada tanda-tanda bekas tekanan di bagian leher,” jelasnya.

Livia hilang dari rumah pada Selasa, 16 Agustus 2011. Pihak keluarga terakhir melakukan hubungan komunikasi, pukul 16.00 WIB, waktu itu. Hubungan komunikasi dengan Livia terputus mulai Rabu, 17 Agustus 2011. Baru pada Minggu, 21 Agustus 2011, kabar hilangnya Livia menemukan titik terang. Livia ditemukan tewas oleh warga Cisauk dengan kondisi mengenaskan. Seluruh tubuhnya sudah mulai membiru dan membusuk. Foto Livia Pavita Soelistio Korban Pemerkosaan

Livia masih menjalani proses aotopsi di ruang Instalasi Pemulasaraan Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang.
Berita Terkini @2011

pay per click advertising


RRiesafitri.com
Budayakan berbagi cerita…


Berita Adly Fairuz Meninggal Dunia Hoax

Posted: 22 Aug 2011 10:24 PM PDT

pay per click advertising

Benarkah Berita Adly Fairuz Meninggal Dunia Hoax. Beredar kabar melalui broadcast Blackberry Messenger (BBM), pemain sinetron ‘Cinta Fitri’, Adly Fairuz meninggal dunia.

Kabar Adly Fairuz Meninggal Dunia juga beredar di dunia maya melalui jejaring Twitter yang mengabarkan mantan kekasih Shireen Sungkar ini telah meninggal. Berikut pesan yang mengatakan Adly Fairuz meninggal dunia. “Telah meninggal dunia ‘Adly Fairuz’ aktor ternama di Indonesia. Mengalami kecelakaan mobil di daerah Tanjung Priok’. Demikian isi BBM dan Twitter yang beredar, Senin (22/8/2011), beberapa menit yang lalu. Namun manajer Adly Fairuz, Teddy membantah berita meninggalnya Adly. Melalui akun Twitter, Teddy memberitahukan kalau berita Adly Fairuz itu tidak benar.

“Berita Adly Fairuz Meninggal Dunia nggak bener. (Yang bener) Adly baru putus dari pacarnya,” jawab Teddy. Aldy Fairuz sempat muncul di acara MD dan MNC TV. Ketika hendak diwawancara, mantan pacar Shireen Sungkar itu pergi tanpa ingin diwawancara.
Berita Terkini @2011

pay per click advertising


RRiesafitri.com
Budayakan berbagi cerita…


Ini Dia 4 Hal Tak Terduga yang Disuka Pria dari Wanita

Posted: 22 Aug 2011 10:19 PM PDT

Jika Anda berpikir pria hanya menyukai wanita bertubuh langsing, atau wajah mulus bak porselen, maka anggapan itu tidak sepenuhnya benar. Banyak pria yang menyukai wanita dengan kacamata atau memiliki bintik-bintik pada wajahnya. Dilansir Naomi Show, ini dia 4 hal yang disukai pria dari wanita, yang mungkin tidak pernah Anda duga sebelumnya.

1. Wanita Berkacamata
Dalam film-film drama percintaan remaja, gadis berkacamata sering digambarkan sebagai tokoh yang kutu buku, aneh dan tak pandai bergaul. Anda tentunya ingat tokoh Mia Thermopolis (diperankan Anne Hathaway) dalam film ‘The Princess Diaries’ dan Betty Suarez (diperankan America Ferrera) dalam serial ‘Ugly Betty’ yang dikucilkan dan dianggap pecundang karena berkacamata dan memakai kawat gigi.

Tapi dalam kehidupan nyata, banyak pria justru menganggap wanita berkacamata punya daya tarik yang unik. Ada yang melihatnya sebagai aksesori fashion, simbol kecerdasan, bahkan beberapa pria merasa punya kedekatan terhadap wanita tipe ini. Kacamata mengingatkan pada ibu mereka atau gadis incaran saat masih di SMA.

2. Bintik-bintik pada Wajah
Sebagian orang ada yang ‘dianugerahi’ hiasan pada wajah, berupa flek atau bintik-bintik kecoklatan di sekitar hidung dan dekat pipi. Hal tersebut merupakan bawaan gen yang tidak bisa dihilangkan bahkan dengan bantuan laser sekalipun. Berbagai iklan produk kosmetik seperti foundation dan concealer, telah menanamkan imej bahwa bintik-bintik coklat di wajah itu mengganggu penampilan. Iklan komersial ‘mengatakan’ bahwa noda wajah harus ditutupi –dengan produk mereka. Hal inilah yang menimbulkan turunnya kepercayaan diri para wanita dengan bintik-bintik kulit bawaan.

Bagi Anda yang memiliki ‘masalah’ tersebut, tidak perlu merasa minder. Karena itu hanyalah kesalahan persepsi. Menurut Tonja Weimer, penulis kolom ‘Savvy Dating’, wanita yang membiarkan bintik di wajahnya terlihat justru menunjukkan kalau ia merasa nyaman dengan dirinya dan tidak terpengaruh omongan jelek orang lain. Sebagian pria justru melihat bintik-bintik tersebut sebagai ‘penghias’ yang membuat wajah seorang wanita tampak lucu, polos dan unik. Jadi, kenapa tidak jadikan ‘kekurangan’ itu sebagai pemikat?

3. Celah di Tengah Gigi
Tidak pede karena punya celah yang besar di gigi depan bagian tengah? Jangan salah, ‘kekurangan’ ini justru bisa menambah daya tarik. Pria melihat celah pada gigi sebagai kecantikan yang unik. Jika tidak terlalu bermasalah pada cara makan dan kesehatan gigi, sebaiknya tidak usah merapatkannya dengan memakai kawat gigi. Beberapa top model seperti Lara Stone dan Georgia Jagger bangga memiliki celah pada giginya. Bahkan, Johnny Depp terpesona dengan kekasihnya, Vanessa Paradis yang juga punya keunikan ini.

4. Tubuh Gemuk
Mengira kisah cinta yang bahagia hanya terjadi pada wanita bertubuh langsing, atau yang seksi bak gitar Spanyol? Berarti perkiraan Anda itu bisa saja keliru. Pria memang suka melihat wanita dengan tubuh ideal, tapi sebagian dari mereka juga tidak bermasalah dengan wanita bertubuh gemuk. Wanita gemuk biasanya digambarkan sebagai pribadi yang ramah, murah senyum dan suka humor. Sedikit lemak berlebih pada perut, paha, lengan, atau pipi yang agak chubby kadang justru membuat pria gemas. Asalkan memiliki pola hidup sehat dan enerjik, tubuh yang gemuk juga bisa memikat hati pria. 
Source

RRiesafitri.com
Share this article!!


[informasi] VIDEO BARCELONA VS NAPOLI 5-0 (YOUTUBE) MESSI HAT-TRICK Gol Perdana Fabregas Untuk Barca

Posted: 22 Aug 2011 09:44 PM PDT

www.rriesafitri.com

YOUTUBE BARCA VS NAPOLI ALL GOALS MESSI FABREGAS Video Barcelona Vs Napoli 5-0 Messi Hat-Trick Youtube Gol Perdana Fabregas Untuk Barca. Barcelona membantai Napoli 5-0 dalam laga Joan Gamper Trophy. Cesc Fabregas membukukan satu gol di laga ini. Sementara Lionel Messi jadi bintang dengan mencetak hat-trick. Lihat Video Indonesia Vs Palestina 4-1 Gol Timnas Indonesia Youtube Hasil Pertandingan Uji Coba dan Nonton Gratis Siaran Langsung Sepakbola Facebook Siaran Sepak Bola FB Facebook.

Laga Barca kontra Napoli berlangsung di Camp Nou, Selasa (23/8/2011) dinihari WIB. Di pertandingan ini pelatih Barca Josep Guardiola menurunkan kombinasi antara pemain inti dan pelapis sebagai starter.

Sedang pembesut Napoli Walter Mazzari memainkan skuad utama dengan dipimpin duet penyerang Ezequiel Lavezzi dan Edinson Cavani.

Barca membuka pesta gol di menit ke-25 melalui Cesc Fabregas. Gol ini berawal dari aksi Adriano yang bergerak di sisi kiri. Meski dibayangi Christian Maggio, Adriano mampu melepas umpan ke kotak penalti. Fabregas yang tak terkawal langsung menceploskan bola ke gawang I Vesuviani.

Lima menit berselang skor berubah menjadi 2-0 untuk Barcelona. Umpan terukur Andres Iniesta berhasil disundul Keita yang tak terkawal di kotak penalti.

Lionel Messi menjadi bintang Barcelona dalam pertandingan ini. Hat-trick dicetak oleh pemain bernomor punggung 10 tersebut.

Messi mencetak gol pertamanya di menit ke-62, usai menyambar bola rebound hasil dari tendangan bebas yang sempat menerpa mistar Napoli.

Tiga menit berselang, pemain Argentina itu menambah pundi gol-nya. Kali ini ia berhasil mengkonversi umpan dari Pedro.

Ada pun gol ketiga ‘Messias’ dia kemas di menit ke-77 setelah memanfaatkan umpan terobosan Eric Abidal. detik.com

Susunan Pemain Barca vs Napoli

Barcelona: Pinto; Montoya (Quenca 45), Pique (Bartra 45), Fontas (Mascherano 63), Adriano (Abidal 63), Keita (Busquets 63), Thiago (Xavi 59), Fabregas (Messi 57), Iniesta (Sergi Roberto 45), Kiko (Dos Santos 28), Villa (Pedro 45)

Napoli: De Sanctis (Rosati 82); Cannavaro (Fernandez 82), Britos (Aronica 41), Dzemali (Gargano 63), Dossena (Victor Ruiz 77), Campagnaro (Grava 82), Maggio (Lucarelli 76), Inler (Donadel 55), Hamsik (Santana 68), Cavani (Mascara 68), Lavezzi (Zuniga 59)

Berikut hasil pertandingan Joan Gamper Trophy cuplikan gol video Barca Vs Napoli 5-0 Youtube. aksi indah Lionel Messi cetak 3 Gol dan Fabregas suskes menyumbangkan gol untuk klub barunya Barcelona. El Barca tambaha kuat nih. 23/8/11


all articles posted are the responsibility of sources cited
VIDEO BARCELONA VS NAPOLI 5-0 (YOUTUBE) MESSI HAT-TRICK Gol Perdana Fabregas Untuk Barca by ratih riesafitri on Mon, 22 Aug 2011 20:40:46 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


Perbedaan Mentega, Margarine dan Butter

Posted: 22 Aug 2011 09:09 PM PDT

Secara fisik memang ketiga benda di atas tidak terlihat ada perbedaan, namun kalo kita telusur asal muasalnya masing-masing, baru kita tahu bagaimana membedakannya.

Mentega

Berasal dari lemak hewan. Mentega yang terbuat dari lemak hewan biasanya mengandung lebih banyak lemak jenuh / saturated fats(66%) dibanding lemak tak jenuh / unsaturated fats-nya (34%). Lemak jenuh ini biasanya berhubungan dengan tingginya kadar kolesterol dalam tubuh. Mentega biasanya mengandung vitamin A, D, protein dan karbohidrat.

Margarine




Margarin berasal lemak tumbuh-tumbuhan. Margarine dibuat dari minyak tumbuh-tumbuhan yang di hydrogenasi (atom hidrogen ditambahkan ke minyak). Dalam proses tersebut biasanya juga akan terjadi perubahan struktur beberapa polyunsaturated fatty acids (asam lemak tak jenuh) menjadi “trans fatty acids”. Menurut para peneliti, “trans fetty acids” ini aksinya mirip sekali dengan lemak jenuh/saturated fats.


Karenanya dikatakan mungkin trans fetty acids ini memiliki kemungkinkan terhadap kontribusi di kejadian tekanan darah tinggi dan heart disease. Para peneliti biasanya memberikan tips agar memilih produk margarin yang lebih lembut dan konsistensinya mirip sekali dengan liquid. Dengan memilih produk margarin seperti ini diharapkan kandungan trans fetty acids-nya dapat diminimalisir. Margarin biasanya diperkaya dengan vitamin A dan beberapa vegetables oil adalah sumber vitamin E.

Butter



Butter berasal dari cream (susu). Biasanya kandungannya hanya cream dan salt (untuk salted butter). Karena bahan dasarnya cream, maka bila disimpan lama di suhu ruang akan lumer.

Semua jenis fat baik dari mentega, margarin maupun butter biasanya oleh ahli nutrisi tetap didefinisikan sebagai produk berkalori tinggi. Karenanya dianjurkan untuk seminimal mungkin dikonsumsi. Beberapa produsen margarin dan butter juga ada yang memodifikasi sedemikian rupa sehingga tercipta produk yang agak “rendah kalori”

RRiesafitri.com
Share this article!!


14 Moment Terbodoh Dalam Berbisnis di Dunia

Posted: 22 Aug 2011 09:08 PM PDT

1. Yang menempati urutan teratas adalah China, yang gagal menjaga kualitas produk buatan negara itu. Akibatnya tentu kita tahu. Jutaan mainan, makanan dan obat Made in China harus ditarik dari pasaran karena menggandung bahan berbahaya. Misalnya saja permen mengandung formalin, atau mainan Dora the Explorer dan Barbie yang mengandung cat dari timah dan menyebabkan kanker.

2. Kemudian di list ini ada surat wasiat konyol dari jutawan Amerika, Leona Helmsley yang mewariskan hartanya yang berlimpah sebanyak 12 juta dolar pada …. anjingnya !!! Selama hidupnya wanita ini memang dikenal eksentrik. Aduh,, gimana ya rasanya jadi anjing yang dapat warisan sebesar itu ?

3. Peristiwa lucu lain adalah rapper Jay-Z, yang gagal bisnis fashion gara-gara jaket bulu sintesis yang dia tawarkan ternyata dibuat dari …. bulu anjing. Wah jelas saja para penggemar anjing Amerika langsung protes dan bisnis ini gagal.

4. Ada juga cerita Nepal Airlines yang mengatasi masalah pesawat mogok dengan … melakukan sesaji kambing kepada para dewa. Wah, tapi ternyata manjur juga sih, setelah dilakukan sesaji pesawat itu bisa terbang dengan selamat.

5. Kemudian Disneyland yang melarang pengunjungnya yang kelebihan berat badan untuk naik atraksi dan mengganti tiket yang sudah dibeli dengan … voucher makan gratis ! Wah ini namanya menyelesaikan masalah dengan menambah masalah.

6. Lalu ada artis Jessica Simpson yang melakukan kebodohan dengan menyatakan bahwa dia alergi keju padahal .. dia sedang menjadi bintang iklan Pizza keju. Wah, dasar artis…

7. Artis lain yang juga gagal bsnis adalah band Radiohead. Mereka menjual album terbarunya di Internet, dimana para fans bisa membayar serela mereka setelah donlod. Akibatnya ? 62% fans tidak membayar alias cuma cari gratisan.

8. Perusahaan IT juga masuk ke list ini. Perusahaan data-center 365 Bukan main malu habis karena pada hari mereka membuat pers rilis bahwa mereka sanggup menyediakan layanan terpercaya 24 jam sehari 7 hari seminggu, listrik di kantornya mati dan data milik kliennya pun tidak bisa diakses. kasihan …

9. Google juga masuk. Mereka melakukan kebodohan, dengan gagal memblok iklan Adsense yang jelas-jelas virus seperti di bawah ini. (ini dibuat sebuah perusahaan Belgia untuk mengecek seberapa kuat security Google)

10. Yang kedua Google juga berbuat blunder dengan mengundang pelanggan eBay, ke pesta promosi layanan pembayaran online yang baru, Google Checkout. Akibatnya jelas, eBay marah dan menarik semua iklan Adsensenya di Google, sampai Google minta maaf pada eBay. (padahal eBay adalah pemasang iklan terbesar Google)

11. Apple juga melakukan tindakan yang tak kalah bodoh. Pengacara perusahaan ini mengancam untuk menuntut ke pengadilan seorang bocah pengguna IPod hanya karena dia mengirim surat ke Steve Jobs untuk meminta agar IPod bisa menampilkan lirik. Haduh,, bahaya.

13. Microsoft juga bertindak konyol. Ceritanya perusahaan ini membuta review terhadap media untuk bahan masukan para eksekutif Microsoft. Sialnya salah satu review yang menyebut seorang wartawan licik dan sensasional, bukannya dikirim ke eksekutif Microsoft malah salah kirim ke wartawan bersangkutan dan langsung saja dimuat. Ya jelas, Microsoft malu habis.

14. Yang ini juga lucu. Program Satu Anak Satu Laptop ternayata membawa dampak buruk. Laptop ini malah digunakan anak sekolah untuk .. download dan menyimpan gambar porno. Wah, wah, anak jaman sekarang memang kreatif.

Nah dari peristiwa konyol ini semoga kita bisa mengambil pelajaran, agar tidak melakukan kebodohan serupa, atau kebodohan yang lebih bodoh lagi.
sumber

RRiesafitri.com
Share this article!!


[informasi] VIDEO INDONESIA VS PALESTINA 4-1 (YOUTUBE) Gol Timnas Indonesia Hasil Pertandingan Uji Coba

Posted: 22 Aug 2011 08:36 PM PDT

www.rriesafitri.com

YOUTUBE TIMNAS INDONESIA VS PALESTINA 4-1 GOL BEPE GONZALES Video Indonesia Vs Palestina 4-1 Gol Timnas Indonesia Youtube Hasil Pertandingan Uji Coba. Manahan, Solo – Indonesia meraih kemenangan dalam laga ujicoba melawan Palestina. Sempat ketinggalan 0-1 terlebih dahulu, tim Merah Putih berhasil comeback dan menang 4-1. Lihat Timnas Indonesia Vs Palestina 4-1 Bepe 2 Gol Hasil Uji Coba Timnas Indonesia Terbaru dan Dampak Kenaikan DP Down Payment Kredit Mobil Kebijakan Pemerintah Terbaru.

Dalam pertandingan di Stadion Manahan, Solo, Senin (22/8/2011) malam WIB, Palestina unggul 1-0 melalui Suleiman Obaid di menit ke-48.

Indonesia menyamakan skor menjadi 1-1 di menit ke-65 melalui Hariono. Malang bagi gelandang milik Persib Bandung itu, dia mengalami cedera usai mencetak gol. Saat menyambut bola, ia terkena tendangan dari pemain lawan dan membuat pelipisnya bocor.

Indonesia unggul 2-1 saat pertandingan memasuki menit ke-70 melalui Cristian Gonzales yang memanfaatkan umpan dari M.Ridwan.

Bambang Pamungkas mencetak dua gol terakhir Indonesia, masing-masing di menit ke-78 dan ke-85.

Setelah ini, tim “Merah Putih” akan bertolak ke Timur Tengah dan menjalani ujicoba terakhir melawan Yordania pada 27 Agustus. Ada pun Firman Utina dkk akan melakoni laga kualifikasi Piala Dunia melawan Iran di Teheran, pada awal September mendatang.

Jalannya Pertandingan INA vs Palestina

Pelatih Wim Rijsbergen menurunkan Cristian Gonzales, Irfan Bachdim, dan Bambang Pamungkas sebagai starter. Sementara itu sebagai penjaga gawang dipercayakan kepada Markus Horison.

Palestina sering merepotkan Indonesia di lini tengah. Gelandang bertahan Hariono dipaksa bekerja keras untuk meredam permainan lawan.

Menit ke-18, tim Merah Putih memiliki peluang lewat Bambang Pamungkas. Berawal dari operan Irfan kepada Zulkifi Syukur. Kemudian Zulkifli melepas bola ke kotak penalti. Bola disambut Gonzales dan kemudian disodorkan ke Bepe. Sepakan Bepe masih menyamping.

Empat menit bersalang, giliran Gonzales yang memiliki kans. Umpan terobosan Bepe berhasil dikejar El Loco dan ia melepas tembakan. Namun usahanya masih menyamping dari sasaran.

Menit ke-32, sepakan Hariono dari luar kotak penalti masih bisa diantisipasi kiper Mohammed Shbair.

Sementara itu Palestina juga memiliki sejumlah peluang dengan memanfaatkan kurang rapatnya barisan pertahanan tim Garuda. Namun begitu penyelesaian akhir yang kurang bagus membuat gawang Markus Horison masih aman.

Di menit awal babak kedua, Palestina langsung mengancam gawang Markus Horison.
Gol! Palestina unggul 1-0 melalui Suleiman Obaid di menit ke-48. Usai lolos dari jebakan off-side, Suleiman berhasil melepas tendangan lob yang gagal dihentikan Markus.

Indonesia berusaha mengejar ketinggalan. Namun begitu rangkaian serangan yang coba dibangun tim besutan Wim Rijsbergen masih belum menghadirkan ancaman berarti bagi kiper lawan.

Gol! Indonesia menyamakan skor menjadi 1-1 di menit ke-65 melalui Hariono. Berawal dari tendangan bebas Gonzales yang berhasil ditepis kiper, Hariono menyundul bola untuk menjebol gawang Palestina.

Malang bagi gelandang milik Persib Bandung itu, dia mengalami cedera setelah menjebol gawang lawan. Saat menyambut bola, ia juga terkena tendangan dari pemain lawan yang membuat pelipisnya bocor.

Gol! Indonesia unggul 2-1 saat pertandingan memasuki menit ke-70 melalui Cristian Gonzales yang memanfaatkan umpan dari M.Ridwan.

Bambang Pamungkas! Pemain bernomor 20 ini berhasil membawa Indonesia memperlebar keunggulan menjadi 3-1 di menit ke-78.

Gol ini berawal dari umpan terobosan Gonzaels. Bepe yang lepas dari kawalan pemain Palestina kemudian berlari ke kotak penalti. Meski mkemudian semapat dipepet satu pemain lawan, striker Persija Jakarta itu berhasil melepas tembakan datar yang menembus gawang lawan.

Tujuh menit menuju bubaran, Palestina beberapa kali melancarkan tekanan lewat serangan balik. Sepakan Suleiman bisa ditepis oleh Markus, namun tidak sempurna. Beruntung ada Nasuha yang langsung membuang bola.

Bambang Pamungkas! Bepe berhasil membawa Indonesia unggul 4-1 lewat tendangan keras dari luar kotak penalti di menit ke-85. Gol berawal dari bola yang dioper kepada Gonzales. Namun El Loco kemudian terjatuh karena kawalan pemain lawan. Bola kemudian langsung disambar Bepe untuk menjebol gawang Palestina. detik.com

Susunan Pemain Skuad Timnas Indonesia

Indonesia: Markus Horison, M Nasuha, Zulkifli Syukur, Hamka Hamzah (Beny Wahyudi, 87′), Ambrizal (M Robby, 46′), Hariono (Tony Sucipto, 65′), Firman Utina (Eka Ramdani 91′), Irfan Bachdim (M Ilham, 79′), Bambang Pamungkas, M Ridwan (Oktovianus Maniani, 79′), Cristian Gonzales

Palestina: Mohammed Shbair, Samer Halsi, Rafat Ayyad, Haytham Theeb, Ashraff Alfawaghra (Khaled Salem, 7′), Sulaiman Obaid, Fahed Attal (Iyad Garquod, 80′), Ali Khotib, Hussem Abusalah, Khadeer Abuhammad, Murad Said (Khaled Madi, 90′)

Inilah hasil akhir laga uji coba Timnas Indonesia terbaru cuplikan gol video Indonesia vs Palestina youtube. Empat gol yang diciptakan Bambang Pamungkas dkk skuad timnas senior Indonesia menghancurkan pertahanan Palestina. Persiapan Pra Piala Dunia 2014 oke juga. Next Iran Bro! 22/8/11


all articles posted are the responsibility of sources cited
VIDEO INDONESIA VS PALESTINA 4-1 (YOUTUBE) Gol Timnas Indonesia Hasil Pertandingan Uji Coba by ratih riesafitri on Mon, 22 Aug 2011 20:18:36 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


Sejarah Singkat Kastil Mont Saint-Michel, Prancis

Posted: 22 Aug 2011 07:58 PM PDT

Di Normandy, Prancis, di atas bebatuan yang kokoh di tengah-tengah teluk, Anda akan melihat sebuah kota bernama Mont Saint-Michel dengan biara yang megah dan indah. Pada awalnyaMont Saint-Michel hanya dapat diakses saat air yang mengililingi kota sedang surut. 

Mont Saint-Michel sebelumnya terhubung ke daratan melalui jembatan tanah yang tipis alami, yang sebelum modernisasi tertutup pada saat pasang tinggi dan terlihat saat saat pasang rendah. Sambungan ini telah dikompromikan oleh beberapa perkembangan. 

Kini Mont Saint-Michel dapat diakses 24 jam. Di kota yang berdiri di atas sebuah formasi geologi menakjubkan ini, Anda bisa mengambil tur ke biara dan kota kecil di sekitarnya pada siang hari. Bahkan lebih baik, Anda bermalam di salah satu penginapan untuk merasakan pengalaman yang berbeda saat hari beranjak gelap. 

Di pintu masuk kota abad pertengahan ini, Anda akan menemukan ruang jaga Burgher kuno yang sekarang berfungsi sebagai Kantor Pariwisata. 

Setelah melalui gerbang Boulevard, Anda kemudian akan menemui gerbang Raja, dari sini Anda akan menemukan Grande Rue atau jalan utama menuju museum, toko-toko dan rumah-rumah yang berasal dari abad ke-15 dan 16. 

Di dalam kota juga terdapat gereja paroki yang dipersembahkan kepada St Pierre, santo pelindung nelayan. Ini adalah bangunan kecil yang berasal dari abad ke-15 dan 16. 

Setelah melewati semuanya, Anda akan sampai di Grande Degre atau tangga keagungan Grande yang merupakan awal ke Marvel. Setelah itu Anda bisa mengagumi gereja Abbey dan saat menuruni jalan benteng Anda dapat menikmati pemandangan yang indah dan tak ada taranya dari atas teluk. 

Biara yang ada di sini awalnya dibangun dengan skema Makam Suci di Yerusalem, setelah kedua kepala biara memperhitungkan visi St Michael. 

Mont Saint-Michel juga menarik bagi Anda untuk menyelami mitologi Arthur, sebagai yang diklaim oleh Thomas Malory bahwa ini adalah tempat di mana Raja Arthur berjuang sendiri menghadapi raksasa yang melahap perawan, sebelum berangkat pada kampanye melawan kaisar Roma. 
sumber

RRiesafitri.com
Share this article!!


No comments:

Post a Comment