Monday 29 August 2011

Ratih Riesafitri

Ratih Riesafitri


[informasi] PENGUMUMAN LEBARAN 2011 PEMERINTAH Ditetapkan Berdasarkan SIdang Isbat Penetapan 1 Syawal 1432H

Posted: 28 Aug 2011 10:55 PM PDT

www.rriesafitri.com

MENTERI AGAMA TANGGAL LEBARAN 2011 Pengumuman Lebaran 2011 Pemerintah Ditetapkan Berdasarkan Sidang Isbat Penetapan 1 Syawal 1432H. Pemerintah menggelar sidang itsbat penetapan 1 Syawal 1432 H pada Senin/29/8) sore di Kantor Kementerian Agama, Jakarta Pusat, yang dipimpin Menteri Agama Suryadharma Ali dan dihadiri tokoh dan ulama Ormas Islam, seperti NU, Muhammadiyah, Al Washliyah, MUI dan ilmuan Islam. Hasil sidang tersebut segera diumumkan kepada masyarakat. Lihat Tanggal Lebaran 2011 MUI Majelis Ulama Indonesia Minta 1 Syawal 1432H Jatuh Pada Tanggal Berapa dan Hasil Klasemen Liga Inggris 2011/2012 Live Score Update Jadwal Top Scorer Liga Primer Inggris 2011 EPL.

Kasubdit Pembinaan Syariah dan Hisab Rukyat Kementerian Agama, Muhyiddin, mengatakan sidang dilakukan sesuai ketetapan yang berlaku dalam syariat, yaitu penetapan awal bulan, terutama Ramadhan, Syawal, dan Dzulhijah oleh pemerintah.

Sidang itsbat melibatkan sejumlah pakar hisab rukyat dan instansi yang tergabung dalam Badan Hisab Rukyat (BHR). Di antaranya, Observatorium Bosscha ITB, Planetarium Jakarta, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), serta Badan Koordinasi Survei dan Pemetaan Nasional (Bakosurtanal). Di samping itu, ada 12 titik pengamatan hilal dalam penentuan 1 Syawal.

Di antaranya Observatorium Hilal Lhok Nga, Aceh; Pekan Baru, Riau; Menara Timur Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Bandung; Observatorium Bosscha, Lembang, Bandung, Jawa Barat; Pos Observasi Bulan (POB) Bukit Bela-belu, Bantul, Yogyakarta; Mataram, Nusa Tenggara Barat; SPD LAPAN, Biak, Papua; Makassar, Sulawesi Selatan; Samarinda, Kalimantan Timur; Nusa Tenggara Barat; Pantai Gebang, Madura dan Garut, Jawa Barat.

Sementara itu, pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) memperkirakan kemungkinan akan terjadi perbedaan dalam penetapan Idul Fitri 1432 H di antara warga masyarakat. Sebab itu masyarakat diminta saling menghargai dan menghormati serta mengedepankan ukhuwah (persaudaraan) apabila terjadi perbedaan.

Demikian Tausyiah yang disanpaikan Ketua MUI KH Ma'ruf Amin di Kantor MUI, Jakarta. menurut Ma'ruf Amin, dalam penetapan Idul Fitri ada dua yang dilakukan umat Islam yakni dengan metode wujudul hilal (bulan wujud) di atas ufuk berapa pun tingginya hilal tersebut. "Wujudul hilal ini yang digunakan Muhammadiyah," Ma'ruf Amin.

Ia mengatakan ada juga umat Islam dalam penetapan Idul Fitri dengan metode Rukyatul hilal di mana hilal harus terlihat miniimal dua derajat. Karena perbedaan itu maka kemungkinan umat Islam ada yang melaksanakan Idul Fitri pada 30 Agustus, ada yang melaksanakan Idul Fitri pada 31 Agustus.

MUI menyambut baik penetapan Idul Fitri yang akan dilakukan pemerintah melalui Sidang Istbat 29 Agustus 2011 yang akan dilakukan Badan Hisab dan Ru'yat Kementerian Agama bersama MUI dan organisasi Islam lainnya. Namun demikian, kata Maruf, MUI menghimbau kepada masyarakat agar mengikuti keputusan Sidang Istbat. poskota.co.id

Pengumuman Lebaran 2011 Pemerintah, Sidang Isbat< Menetri Agama Menag, Penetapan 1 Syawal 1432H, lebaran 2011 jatuh pada tanggal, info lebaran 2011, kapan lebaran 2011, hari idul fitri, idul fitri pemerintah muhammadiyah nu


all articles posted are the responsibility of sources cited
PENGUMUMAN LEBARAN 2011 PEMERINTAH Ditetapkan Berdasarkan SIdang Isbat Penetapan 1 Syawal 1432H by ratih riesafitri on Sun, 28 Aug 2011 22:46:07 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


[informasi] HASIL KLASEMEN LIGA INGGRIS 2011/2012 LIVE SCORE Jadwal Top Scorer Liga Primer Inggris 2011 EPL

Posted: 28 Aug 2011 10:55 PM PDT

www.rriesafitri.com

KLASEMEN SEMENTARA LIGA INGGRIS 2011-2012 Hasil Klasemen Liga Inggris 2011/2012 Live Score Update Jadwal Top Scorer Liga Primer Inggris 2011 EPL. Berikut ini saya informasikan hasil pertandingan terbaru klasemen sementara Liga Inggris 2011/2012 dan selalu update. Selain itu informasi top scorer dan jadwal Liga Inggris 2011 juga dapat diakses secara online dan real-time. Lihat Video MU Vs Arsenal 8-2 Youtube Gol Rooney Hat-Trick Manchester United Libas Arsenal Liga Primer Inggris 2011 dan Video Man City Vs Tottenham 5-1 (Youtube) Dzeko 4 Gol Manchester City Hancurkan Tottenham Hotspur.

Persaingan tim papan atas Liga Inggris memang berjalan super ketat. Setan Merah Manchester United MU Arsenal Manchester City Chelsea Tottenham Hotspur Liverpool bersaing ketat merebut puncak pimpinan klasemen Liga Inggris 2011/2012.

Yang cukup menarik, pertemuan klub raksasa English Premier League sekarang diwarnai hujan gol. Ga kalah dengan kompetisi Liga Spanyol ya :)

Silahkan dilihat hasil akhir klasemen sementara Liga Inggris 2011/2012. Jadwal dan update live-score terbaru juga disajikan. Jadi ga penasaran lagi ya skor pertandingan Liga Primer Inggris 2011-2012 dan siapa pemimpin klasemen Liga Inggris terkini.

Cek Siaran Langsung Liga Inggris 2011/2012 Global TV dan MNCTV Siaran Pertandingan Seri A Liga Italia Musim 2011-2012 di TV One.

Hasil Klasemen Liga Inggris 2011/2012, Liga Inggris Live Score, Update Jadwal Liga Inggris 2011-2012, Top Scorer Liga Primer Inggris 2011, EPL English Premier League, Hasil Pertandingan Terbaru EPl 2011, Klasemen Sementara Liga Inggris 2011/2012


all articles posted are the responsibility of sources cited
HASIL KLASEMEN LIGA INGGRIS 2011/2012 LIVE SCORE Jadwal Top Scorer Liga Primer Inggris 2011 EPL by ratih riesafitri on Sun, 28 Aug 2011 22:06:30 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


5 Tips Berkirim Surel (Surat Elektronik) Aman

Posted: 28 Aug 2011 10:45 PM PDT

Di era globaliasi saat ini, pengiriman email (electronic mail) atau surel (surat elektronik)bukan merupakan barang baru lagi, seiring dengan meledaknya penggunaan situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter. 

Bahkan hampir semua perusahaan menggunakan layanan surel dalam meningkatkan pekerjaannya. Begitu pentingkah surat elektronik bagi sebuah perusahaan? Ketika berpikir tentang resiko yang ada membiarkan surel menjadi bagian dari sebuah perusahaan memang sungguh luar biasa, namun jika tidak mengaktifkan surel justru dinilai dapat melumpuhkan perusahaan itu sendiri.
Karena tiap perusahaan harus menyeimbangkan keamanan dan kemampuan menjalankan usaha dengan leluasa. Dibawah ini ada lima cara mudah demi keamanansurel dari virus dan hacker (peretas):
Pertama, buatlah kata sandi panjang dan dinamis. 
Buatlah kata sandi lebih dari 13 karakter dengan memasukan angka dan karakter khusus ke dalam kata sandi. Hal ini guna menghindari para hacker dan menyulitkannya masuk akun Anda. Atau bisa juga dengan menggunakan alat keamanan yang disebut One Time Password (OTP) Token. Karena dengan OTP yang memiliki durasi waktu validasi selama kurang dari satu menit, seorang hackertakkan mampu memecahkan kata sandi meski dengan serangan membabi-buta. Beberapa lembaga bahkan sudah menerapkan OTP online banking, E-Government, online trading, dan lain-lain. Banyak perusahaan di seluruh dunia seperti Vasco, AS,menyediakan teknologi itu. Sedangkan perusahaan di kawasan Asia yang basisnya paling dekat dengan Indonesia yang melakukan penelitian intensif, pengembangan, dan memproduksi teknologi itu adalah SecureMetric Technology Sdn. Bhd. dari Malaysia.
Kedua, aman dari penyadapan.
Dalam dunia hacker, "sniffer" adalah semacam perangkat lunak yang digunakan dapat melihat lalu lintas data dan menginterupsi pengiriman data ketika beraktifitas dalam jaringan. Bergantung kepada keamanan jaringan itu sendiri, perangkat lunak itu dapat memotong jaringan tanpa kabel dan berkabel. Cara terbaik adalah menggunakan SSL VPN di antara pengguna dan server. SSL VPN adalah cara aman membangun kanal di Internet. Seperti contohnya salah satu produk dari AEP Networks, perusahaan Inggris dengan satu-satunya produk di dunia dengan sertifikasi FIPS Level 4, level keamanan tertinggi dan alat ini juga digunakan olehtook iTUnes milik Apple. Dengan menggabungkan SSL VPN dan OTP maka akan menjamin keamanan surel yang lebih baik.
Ketiga, memanfaatkan Public Key Infrastructure (PKI).
Solusi keamanan pada dunia yang terhubungkan dengan network yang paling tinggi saat ini, public key infrastructure (PKI) adalah sistem pengelolaan public/privat dan sertifikat digital. Key dan sertifikat dikeluarkan oleh pihak ketiga yang dipercaya (otoritas sertifikasi, baik secara internal pada sertifikat server maupun public di dalam jaringan, seperti Verisign). Dimana pihak ketiga itu lebih umum dikenal sebagaiCertificate Authority (CA). Disetiap negara yang telah mengimplementasikan PKIakan memiliki Public CA yang diakui oleh negara. Tergantung dari kebjiakan hukum setiap negara, tetapi minimal ada satu Public CA. Dan sayangnya di negara kita belum diimplementasikan. Hanya ada beberapa penyedia sistem CA yang lengkap di dunia. Ada juga beberapa yang menyediakan dua versi dengan teknologi yang lebih canggih, berbayar maupun gratis. Contohnya, EJBCA adalah disediakan oleh Prime Key, sebuah perusahaan Swedia.
Keempat, mengawasi traffic dan performa.
Karena yang tak terlihat sulit dijaga, maka itu gunakan laporan untuk menandai seluruh kegiatan surel sehingga langkah cepat bisa selalu diambil. Laporan behavioral menunjukkan siapa pengirim dan penerima terbanyak serta jenis arsip atau ukuran. Jadi, anda bisa mengetahui jika ada pegawai yang melakukan kegiatan terlarang. Metode ini dapat dilakukan oleh pengelola jaringan di tiap organisasi. Bahkan, ada sistem yang sesungguhnya dikembangkan demi kepentingan pengawasan internal. Tak mudah, namun sangat efektif.
Kelima, menciptakan pembatas.
Lindungi komputer dengan antivirus dan antispam yang efektif. Firewall mesti disiapkan untuk menjaga Trojan dan memasuki sistem. Firewall ampuh menangkalphishing perangkat lunak yang melakukan aktivitas diam-diam di sistem komputer dan mencatat aktivitas untuk kemudian mengirimkan data ke seseorang atau banyak orang. Yang terburuk adalah infeksi semacam itu menjalari komputer serta jaringan. Cara paling lazim menerapkan metode ini adalah menanamkan firewall. Tingkat keamanan satu merek dan merek lain tentu saja berbeda. Namun, sebagian besar diproduksi guna menekan risiko. 
(Sumber Referensi : Vivanews.co

RRiesafitri.com
Share this article!!


Mineral-mineral yang Bernilai Sangat Tinggi

Posted: 28 Aug 2011 07:15 PM PDT

Mineral adalah senyawa alami yang terbentuk melalui proses geologis. Istilah mineral termasuk tidak hanya bahan komposisi kimia tetapi juga struktur mineral. Mineral termasuk dalam komposisi unsur murni dan garam sederhana sampai silikat yang sangat kompleks dengan ribuan bentuk yang diketahui (senyawaan organik biasanya tidak termasuk). Ilmu yang mempelajari mineral disebut mineralogi.

Agar dapat diklasifikasikan sebagai mineral sejati, senyawa tersebut haruslah berupa padatan dan memiliki struktur kristal. Senyawa ini juga harus terbentuk secara alami dan memiliki komposisi kimia yang tertentu 
The International Mineralogical Association tahun 1995 telah mengajukan definisi baru tentang definisi material: 

Mineral adalah suatu unsur atau senyawa yang dalam keadaan normalnya memiliki unsur kristal dan terbentuk dari hasil proses geologi. 


Asal mineral 



Ruby




tempat penyimpanan










Kalau dijadikan barang seni 












Mineral yang akan di lelang





http://www.gallerydunia.com

RRiesafitri.com
Share this article!!


Cara Obat Tradisional Menghilangkan Jerawat

Posted: 28 Aug 2011 02:14 PM PDT

Ada banyak Cara Obat Tradisional Menghilangkan Jerawat. Jika anda termasuk orang yang memiliki jenis kulit yang sensitif dan berjerawat disarankan untuk menggunakan obat tradisional daripada produk yang memiliki unsur kimia. Di bawah ini ada beberapa cara obat tradisional menghilangkan jerawat.

1. Gunakan irisan jeruk lemon untuk mengurangi jerawat di muka.

Caranya: iris jeruk lemon secukupnya kemudian gosok perlahan pada permukaan kulit yang berjerawat. Tunggu hingga 10 menit lalu bilas dengan air putih.

Jeruk lemon memiliki bahan antioksidan yang membantu membunuh bakteri penyebab jerawat.

2. Buah timun untuk mendinginkan dan menghilangkan jerawat.

Timun memiliki astrigent yang dikenal dapat mendinginkan dan menenangkan kulit yang stress.

Caranya: iris tipis buah mentimun kemudian letakkan pada wajah. Selain kulit wajah, mata yang lelah juga dapat di pulihkan dengan timun. Jadi anda akan mendapatkan dua manfaat lebih dari buah timun. Agar timun menjadi lebih segar letakkan di dalam lemari es sebelum digunakan. Wajah akan terasa lebih segar dan minyak juga dapat berkurang.

3. Gunakan masker alami dari bahan madu dan kuning telur.

Caranya: campur sedikit madu dengan kuning telur. Lalu oleskan pada wajah yang sudah dibersihkan. Salah satu kandungan yang terdapat pada madu adalah fosfor yang baik untuk memperbaharui kulit wajah. Kuning telur pula memiliki protein yang tinggi sehingga dapat menutrisi kulit yang sedang bermasalah. Jika anda berjerawat disarankan untuk mengurangi konsumsi telur. Tapi, jika anda menggunakannya sebagai masker wajah efeknya akan berbeda. Lakukan masker wajah seminggu sekali. Karena bahan yang digunakan alami sehingga tidak menyebabkan efek samping pada kulit.

4. Basuh wajah dengan air hangat menjelang tidur.

Setelah seharian beraktifitas tentu tidak hanya tubuh yang lelah, kulitpun juga mengalaminya. Untuk itu segarkan kulit wajah anda sebelum tidur dengan air hangat-hangat kuku. Gunakan handuk lembut untuk mengkompres wajah. Penggunaan air hangat dapat membuka pori-pori kulit dan mengangkat kotoran yang tersumbat. Tekan dengan lembut bagian-bagian kulit yang berjerawat. Setelah rasa hangat hilang dari kulit, basuh wajah dengan air dingin untuk kembali menutup pori-pori kulit.

5. Gel lidah buaya dapat menghilangkan jerawat secara alami.

Caranya: Ambil lidah buaya, belah bagian tengahnya dan ambil gel yang terdapat di dalamnya. Gunakan gel lidah buaya tersebut sebagai masker alami. Anda mungkin akan mengalami sedikit rasa gatal pada saat menggunakan masker tersebut, namun hal ini adalah wajar mengingat gel lidah buaya sedang bereaksi untuk menyembuhkan kulit wajah yang berjerawat.

Lidah buaya juga bisa dijadikan jus, yaitu dengan cara ambil daging lidah buaya, belender dan beri gula, minum secara teratur. Cara ini efektif untuk mempercantik kulit sehingga kulit yang berjerawat dapat di sembuhkan tidak hanya dari luar tapi juga dari dalam tubuh.

Berita Terkini @2011

pay per click advertising


RRiesafitri.com
Budayakan berbagi cerita…


7 Metode Penyiksaan Paling Sadis di Eropa

Posted: 28 Aug 2011 12:07 PM PDT

www.rriesafitri.com
1. Scold’s bridle

Dipasang di kepala buat ngehukum para kaum wanita yang  kebanyakan ngoceh. Dengan make ni alat, nggak bakal bisa ngomong apa-apa.

2. Breaking wheel

Orang yang dihukum diiket di roda, trus dicambuk, di palu, diseret, diputer-puterin, dll ampe tu orang mabok ato nggak mati

3. Iron maiden

Ni baru kalo menurut wa cara penyiksaan paling parah, orang dimasukin kedalam alat mirip sacrophagus yang di sisinya ada duri-duri dari besi. Duri-duri tersebut dirancang biar nggak mengenai organ vital, jadi pas tu pintunya ditutup, orang nggak bakal langsung mati, tapi bakal tersiksa perlahan-lahan sampe mati. Selama disiksa, orang yang dihukum diintrograsi sampai dia mati.

4. Judas Chair

Kedua paling parah nie, cewe ato cowo diposisin en diiket diatas kursi yang berbentuk piramid. Ujung dari piramid itu dimasukin ke lubang anus ato vagina cewe sampe melar, ada juga yang langsung nggak pake lama ditancepin biar yang disiksa kesakitan.

5. Pillory

Orang yang dihukum dipasang papan kayu di bagian kepalanya dan kakinya, sehingga mereka tidak bisa berkutik dan harus tetap dalam posisi tegak.

6. Rack

Orang yang dihukum diiket di sebuah rak kayu. Rak kayu tersebut memiliki roler yang ada di ujung-ujung rak kayu yang bisa diputer menyebabkan iketan tali semakin kuat. Semakin diputer, tubuh orang yang diiket semakin ketarik sehingga menyebabkan sendi-sendi tulangnya hampir putus, malah bisa sampe putus.

7. Stocks

Mirip sama pillory cuma lebih “manusiawi”, hanya bagian kepala dan tangan saja yang dipasang di papan kayu, jadinya masih agak bebas dikit.

all articles posted are the responsibility of sources cited
2011 08 28 ,19:07
RRiesafitri.com
Share this article!!


7 Air terjun Paling Tinggi Di Dunia

Posted: 28 Aug 2011 12:07 PM PDT

www.rriesafitri.com

7.Yosemite Falls, USA


Dengan Total 739 meter (2.425 kaki), Yosemite Falls yang terkenal didunia adalah  air terjun tertinggi yang di ukur di Amerika Utara dan salah satu harta dari Yosemite National Park.

6.Mutarazi Falls, Zimbabwe


Terletak di lembah honde Zimbabwe dengan total 762 meter (2,499 kaki)

5.Gocta Cataracts, Peru


Terletak di provinsi di wilayah Chachapoyas Amazona, Peru dengan tinggi 771 meter (2,532 kaki)

4.Mongefossen, Norwegia

Dengan total tinggi 773 meter (2,535 kaki) terletak di utara rauma railway

3.Ramnefjellsfossen, Norwegia

Dengan total 818 meter (2,685 kaki), air terjun ini mengisi danau Lovatnet yang indah

2.Tugela Falls, Africa Selatan

Air terjun tertinggi kedua di dunia dengan total 948 meter (3,110 kaki), menurun dari tebing curam di Drakensberg (Dragon’s Mountains) di dalam Royal Natal National Park


1.Angel Falls, Venezuela


Air terjun tertinggi di dunia dengan total 979 meter (3.212 kaki), terletak di Canaima National Park

all articles posted are the responsibility of sources cited
2011 08 28 ,19:07
RRiesafitri.com
Share this article!!


5 Penemuan Bangsa MESIR Yang Masih Kita Gunakan Saat Ini

Posted: 28 Aug 2011 12:07 PM PDT

www.rriesafitri.com
Jam air
Cara kerjanya mirip jam biasa, cuma yang ini pake media air
Bingung ya… sama, gue juga.. hahaha


Pen
Beneran, ini adalah pen…. walau sebenarnya lebih mirip penggaris…

Sepatu hak tinggi
Buset, baru tau ternyata ini juga penemuan bangsa mesir

Kertas
Ternyata bangsa mesir yang menemukannya..

KONDOM
Siapa yang gak kenal benda yang satu ini?
dan mesir loh yang menemukannya…. hahaha

all articles posted are the responsibility of sources cited
2011 08 28 ,19:07
RRiesafitri.com
Share this article!!


[informasi] VIDEO MU VS ARSENAL 8-2 (YOUTUBE) ROONEY HAT-TRICK Manchester United Libas Arsenal Liga Primer Inggris 2011

Posted: 28 Aug 2011 11:45 AM PDT

www.rriesafitri.com

YOUTUBE MU VS ARSENAL 8-2 ALL GOALS LIGA PRIMER INGGRIS 2011 Video MU Vs Arsenal 8-2 Rooney Hat-Trick Manchester United Libas Arsenal Liga Primer Inggris 2011 (Youtube). Gol tendangan jarak jauh Young dan goal Nani juga keren bola diloop di atas kepala kiper. Manchester United tampil superior atas Arsenal di pekan ketiga Liga Inggris. Bermain di Old Trafford, ‘Setan Merah’ menang besar 8-2 di mana Wayne Rooney mencetak tiga gol. Lihat Video Man City Vs Tottenham 5-1 (Youtube) Dzeko 4 Gol Manchester City Hancurkan Tottenham Hotspur dan Video Youtube Indonesia Vs Yordania 0-1 Skor Akhir Hasil Pertandingan Timnas Indonesia Persiapan Pra-Piala Dunia 2014.

Laga dihelat Minggu (28/8/2011) MU dominan sejak awal laga dan di paruh pertama saja mereka sudah unggul 3-1. Tiga gol dilesakkan Danny Welbeck, Ashley Yound dan Rooney. Arsenal membalas lewat Theo Walcott

Di babak kedua MU menambah empat lewat Rooney (dua), Nani, Park Ji Sung, serta gol kedua Young. Robin van Persie jadi pencetak gol kedua Arsenal.

The Gunners harus mengakhiri laga dengan 10 pemain setelah Carl Jenkinson dikartumerah.

Dengan hasil ini The Red Devils sementara memimpin klasemen dengan nilai sempurna dari tiga laga, unggul selisih gol atas Manchester City yang punya poin sama.

Sementara Arsenal dengan kekalahan keduanya musim ini, terpuruk di urutan ke-17 dengan satu poin.

Jalannya pertandingan Man Utd vs Arsenal 8-2 Liga Primer Inggris 2011/2012

MU mengancam di menit ke-6 ketika tendangan Danny Welbeck dari dalam kotak penalti yang sambil dibayangi satu pemain Arsenal, masih melenceng dari sasaran.

Gawang Arsenal akhirnya bobol di menit ke-22 kala sebuah umpan lob Anderson menuju kotak penalti. Welbeck yang sambil dibayangi tiga bek Arsenal mampu menyundul bola melewati hadangan Szczesny. Gol ini juga berkat andil kurang rapihnya koordinasi lini belakang antara Johan Djorou dan Laurent Koscielny.

Tak lama berselang Arsenal sebenarnya mendapat peluang menyamakan kedudukan lewat titik penalti menyusul pelanggaran Johny Evans kepada Theo Walcott. Sayang Robin van Persie yang maju sebagai eksekutor gagal menaklukkan David De Gea.

Di menit ke-29 Young melalui tembakan melengkung dari jarak 20 yard berhasil menjebol gawang Szczesny untuk membuat skor jadi 2-0.

Rooney! Di menit ke-41 free kick dari dekat kotak penalti penyerang asal Inggris itu berhasil membobol gawang Szczesny. MU pun unggul 3-0.

Arsenal mencuri satu gol sebelum turun minum setelah Walcott yang menerima umpan Rosicky di sayap kanan, melepaskan tembakan mendatar melewati kaki De Gea.

Dua menit setelah restart MU langsung menggebrak lewat Young. Tapi Szczesny dengan sigap menepis sepakan Young di tiang dekat.

De Gea kembali menggagalkan peluang Van Persie mencetak gol di menit 54. Mendapat umpan di kotak penalti, Van Persie yang tak terkawal langsung melepaskan tembakan first time yang bisa ditepis De Gea dengan satu tangan.

Di menit 55 Arshavin yang mendapat bola terobosan di sayap kanan nyaris membobol gawang MU, andaikan sepakannya tak cepat dihalau Chris Smalling yang mengawalnya.

Pada menit 58 umpan satu dua Tom Cleverley dan Javier Hernandez berhasil memecah lini pertahanan Arsenal. Tapi tembakan Cleverley terlalu lemah dan mudah saja ditangkap Szczesny.

Untuk kedua kalinya Rooney berhasil menjebol gawang Arsenal dan kembali dari free kick di menit ke-63. Kali ini bola ia arahkan ke pojok kanan dan Szczesny hanya terpaku melihat bola masuk ke dalam jalanya.

Tak sampai tiga menit, Nani membuat MU unggul 5-1. Mendapat umpan dari Rooney, Nani yang lolos dari jebakan offside dengan dingin menjebol jala Arsenal lewat sebuah chip ball.

Pertandingan memasuki menit 70, Park menambah perbendaharaan gol MU menjadi enam. Kali ini lewat sebuah sepakan mendatar dan terukur dari luar kotak penalti, gawang Szczesny pun dibobolnya.

Van Persie akhirnya bisa membobol gawang De Gea di menit 73 saat tembakan kaki kirinya dari depan gawang melesak mulus masuk.

Penderitaan Arsenal kian bertambah ketika di menit ke-76 Carl Jenkinson mendapat kartu kuning kedua dan diusir wasit saat melanggar Hernandez yang berpeluang mencetak gol.

Sepuluh menit laga tersisa Rooney berhasil membuat hat-trick-nya musim ini lewat titik penalti, menyusul pelanggaran Walcott kepada Patrice Evra.

Young! Gol kedelapan MU di laga ini sekaligus yang kedua untuk Young diciptakan lewat sebuah sepakan melengkung ke pojok kiri gawang Arsenal.

Laga berakhir pun skor 8-2 untuk MU. detik.com

Susunan pemain EPL 2011 Liga Inggris

MU: Gea, Smalling, Jones, Evans, Evra, Nani (68′ Park), Anderson (68′ Giggs), Cleverley, Young, Rooney, Welbeck (35 ‘Hernandez).

Arsenal: Szczesny, Jenkinson, Djourou, Koscielny, Traore, Coquelin (61′ Chamberlain), Ramsey, Rosicky, Walcott (83′ Chamakh), Van Persie (83′ Lansbury), Arshavin

Inilah hasil pertandingan Liga Inggris 2011/2012 terbaru cuplikan gol video Manchester United vs Arsenal 8-2 youtube. Rooney Young Nani dan Park Ji-Sung mencetak gol indah dan menyajikan atraksi sepakbola super keren. Kemenangan Man City vs Spurs 5-1 kok jadi basi ya :)


all articles posted are the responsibility of sources cited
VIDEO MU VS ARSENAL 8-2 (YOUTUBE) ROONEY HAT-TRICK Manchester United Libas Arsenal Liga Primer Inggris 2011 by ratih riesafitri on Sun, 28 Aug 2011 10:39:22 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


[informasi] VIDEO MAN CITY VS TOTTENHAM 5-1 (YOUTUBE) DZEKO 4 GOL Manchester City Hancurkan Tottenham Hotspur Liga Inggris 2011/2012

Posted: 28 Aug 2011 09:31 AM PDT

www.rriesafitri.com

YOUTUBE MANCHESTER CITY VS SPURS 5-1 DZEKO GOALS EPL 2011 Video Man City Vs Tottenham 5-1 (Youtube) Dzeko 4 Gol Manchester City Hancurkan Tottenham Hotspur. Hasil Pertandingan Liga Inggris 2011/2012 Terbaru – Manchester City memetik kemenangan meyakinkan atas Tottenham Hotspur. City menang 5-1 saat dijamu Spurs di White Hart Lane. Lihat  Video Youtube Indonesia Vs Jordania 0-1 Skor Akhir Hasil Pertandingan Timnas Indonesia Persiapan Pra-Piala Dunia 2014 dan Tanggal Lebaran 2011 MUI Majelis Ulama Indonesia Minta 1 Syawal 1432H Jatuh Pada Tanggal Berapa.

Gol pertama City, Minggu (28/8/2011) malam WIB, dibuat oleh Dzeko pada menit 34. Empat menit sebelum jeda Dzeko mencetak gol kedua.

Sepuluh menit memasuki paruh kedua laga, Dzeko membuat gol ketiganya di dalam pertandingan. Sergio Aguero lantas menambah keunggulan City pada menit 60.

Younes Kaboul berhasil memperkecil ketinggalan Spurs pada menit 68. Dzeko kemudian menutup pertandingan dengan gol keempatnya di menit injury time.

Selain Dzeko yang membuat empat gol, Samir Nasri yang baru beberapa hari lalu direkrut City dari Arsenal juga bermain apik. Dari lima gol City, ia tercatat membuat tiga assist.

Berkat kemenangan tersebut, City kini sendirian memimpin klasemen sementara Liga Primer. Lewat tiga laga, City meraup poin sempurna, sembilan.

Spurs sementara itu terjerembab ke dasar klasemen, dengan dua kali kalah di dalam dua pertandingan yang mereka lakoni sejauh ini.

Jalannya Pertandingan City vs Tottenham Liga Inggris 2011

Spurs langsung menekan sedari kick-off. Dari serangan cepat di kiri, bola lantas dioper ke Lennon di kanan. Ia menyepak, tetapi arah bola masih melebar.

Sejenak kemudian, giliran Kranjcar yang mencatatkan peluang untuk Spurs. Dari luar kotak penalti ia mencoba mengirim tendangan yang kembali belum tepat sasaran.

Serangan balasan dari City hadir pada menit tiga meski Friedel masih bisa menepis bola untuk menjauhkan ancaman dari gawangnya. Sepakan Dzeko tak lama kemudian juga masih melebar.

Friedel kembali beraksi pada menit tujuh. Ia dipaksa menepis bola dari tendangan Silva yang berkombinasi dengan Nasri. Usaha City melakukan rebound pun belum sukses.

Van der Vaart membalas dengan mengancam gawang City pada menit sepuluh. Kali ini arahnya tepat ke gawang kendati Hart masih bisa menepis.

Kombinasi apik dari City hadir pada menit 14, dengan Nasri menjadi pemain terakhir untuk menyambut operan. Ia gagal menguasai bola karena barisan belakang Spurs masih bisa menekel si kulit bundar yang sudah memasuki kotak penalti.

Fiedel melakukan penyelamatan krusial pada menit 17. Silva sukses menendang bola yang mengarah ke pojok gawang, tapi Friedel masih bisa menepisnya.

Spurs mendapat tendangan bebas pada menit 21 dan Van der Vaart mengirim bola dengan cantik menuju sudut sempit gawang City. Tepisan Hart cukup untuk mengirim bola keluar lapangan.

Peluang emas untuk Spues pada menit 27. Crouch coba menanduk bola di muka gawang tetapi bola meluncur ke belakang. Di tiang jauh Bale coba meneruskan meski sepakannya belum tepat sasaran.

City unggul lebih dulu pada menit 34. Usai bekerjasama dengan Clichy dan Silva Nasri mengirim umpan silang ke muka gawang. Dzeko sukses menjangkau dengan kakinya sekaligus mengirim bola melewati Fridel.

Lima menit sebelum bubaran, Crouch membuang peluang emas. Tandukannya menyisir tipis dari gawang City.

City menambah keunggulan pada menit 41. Dzeko kembali menjebol gawang Spurs, kali ini lewat tandukan kepalanya. Nasri lagi-lagi tampil menjadi kreator gol tersebut.

Dzeko nyaris membuat hat-trick. Pada menit 53 ia menyambut umpan silang dengan kepala, meski bola sundulannya masih sedikit menyisir dari gawang Spurs.

Dzeko akhirnya membuat hat-trick pada menit 55. Umpan sejajar Yaya Toure sukses disambarnya di depan gawang untuk membuat gol ketiga.

Aguero membuat gol keempat City pada menoit 60. Dikawal Dawson, ia tetap mampu menyepak bola dengan keras ke arah tiang jauh gawang Spurs. Nasri kembali jadi kreator gol.

Defoe melepaskan tembakan keras pada menit 67. Tepisan jari Hart cukup membuat bola keluar. Dari sepak pojok semenit kemudian, Kaboul sukses mengirim bola ke dalam gawang City dengan kepalanya. Spurs 1, City 4.

Defoe kembali beraksi dengan sepakan keras pada menit 71. Hart kembali menepisnya.

Dzeko nyaris menambah gol lagi pada menit 84 usai menyambar umpan tarik Nasri. Namun, sepakannya kali ini masih bisa dikandaskan Friedel.

Dzeko akhirnya membuat empat gol setelah sepakan kerasnya di menit injury time menjebol gawang Friedel. City menang 5-1. detik.com

Susunan Pemain Liga Inggris 2011/2012 Terbaru:

SPURS: Friedel, Corluka, Dawson, Kaboul, Assou-Ekotto, Lennon (Defoe ’52), Modric (Livermore ’66), Kranjcar (Huddlestone ’45), Bale, Van der Vaart, Crouch

MAN CITY: Man City: Hart, Zabaleta (Richards ’64), Kompany, Lescott, Clichy, Toure Yaya, Barry, Silva, Nasri, Aguero (Savic ’76), Dzeko

Berikut ini hasil pertandingan Liga Inggris 2011/2012 cuplikan gol video Manchester City vs Tottenham Hotspur 5-1 youtube. Empat gol Dzeko quad-trik dan Aguero membuat Man-City memimpin klasemen sementara Liga Primer Inggris 2011-2012. 28/8/11


all articles posted are the responsibility of sources cited
VIDEO MAN CITY VS TOTTENHAM 5-1 (YOUTUBE) DZEKO 4 GOL Manchester City Hancurkan Tottenham Hotspur Liga Inggris 2011/2012 by ratih riesafitri on Sun, 28 Aug 2011 09:07:53 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


No comments:

Post a Comment