Tuesday 30 August 2011

Ratih Riesafitri

Ratih Riesafitri


[informasi] VIDEO BARCELONA VS VILLAREAL 5-0 (YOUTUBE) AKSI GOL MESSI Liga Spanyol 2011/2012

Posted: 29 Aug 2011 10:43 PM PDT

www.rriesafitri.com

YOUTUBE BARCA VS VILLARREAL 5-0 ALL GOALS LA LIGA 2011 Video Barcelona Vs Villareal 5-0 Aksi Gol Messi Liga Spanyol 2011/2012 (Youtube). Barcelona membuka musim 2011/2012 dengan hasil gemilang. Menghadapi Villarreal di kandang sendiri, skuad asuhan Pep Guardiola menang lima gol tanpa balas. Lihat Video Youtube Real Madrid Vs Zaragoza 6-0 Ronaldo 3 Gol Hat-Trick Hasil Liga Spanyol 2011/2012 Terbaru Aksi Skill CR7 dan Video Man City Vs Tottenham 5-1 (Youtube) Dzeko 4 Gol Manchester City Hancurkan Tottenham Hotspur.

Bertanding di Camp Nou, Selasa (30/8/2011) dinihari WIB, Barca menurunkan Alexis Sanchez dan Cesc Fabregas sebagai starter. Sementara Xavi Hernandez dan David Villa disimpan di bench.

Pada babak pertama, Barca berhasil unggul 2-0. Dua gol disumbangkan oleh Thiago Alcantara dan Cesc Fabregas.

Azulgrana menambah tiga gol selepas turun minum. Lionel Messi mencetak dua gol, satu gol lainnya diciptakan oleh Alexis Sanchez.

Dengan hasil ini, Barca duduk di peringkat kedua klasemen sementara Liga Spanyol dengan tiga poin. Koleksi poin mereka sama dengan Real Madrid, tapi Madrid punya selisih gol lebih baik. Villarreal di peringkat ke-19 dengan poin nol.

Jalannya pertandingan Barcelona vs Vilarreal 5-0 La Liga 2011

Ancaman pertama tim tuan rumah hadir pada menit keenam. Namun, tembakan San Chez masih mudah dijinakkan oleh kiper Diego Lopez.

Pada menit ke-17, giliran Lionel Messi yang memperoleh peluang. Tapi, sepakan jarak dekatnya masih bisa dimentahkan oleh Lopez.

Berselang semenit, upaya yang dilakukan Sergio Busquets juga belum membuahkan hasil. Sundulannya hanya menerpa tiang gawang.

Barca membuka skor pada menit ke-25. Usai menggiring bola dari lini tengah, Thiago menuntaskannya dengan tembakan kaki kiri dari luar kotak penalti yang tak bisa dijangkau Lopez.

Villarreal mencoba membalas beberapa saat kemudian. Namun, tembakan keras Giuseppe Rossi cuma menerpa jaring gawang Victor Valdes.

Pada penghujung babak pertama, Fabregas menggandakan keunggulan Barca. Mendapat umpan terobosan dari Messi, dia dengan dingin mengecoh Lopez sebelum melesakkan bola ke gawang kosong.

Babak kedua belum genap dua menit, gawang Villarreal sudah bobol lagi. Umpan terobosan Thiago bisa dikejar Sanchez yang kemudian melepaskan tembakan terukur dari dalam kotak penalti. Barca 3, Villarreal 0.

Lima menit berselang, giliran Messi yang mencatatkan namanya di papan skor. Memanfaatkan umpan matang Andres Iniesta, pemain terbaik Eropa dan dunia ini tanpa kesulitan melewati Lopez dan mengirim bola ke dalam gawang.

Messi mencetak gol keduanya pada menit ke-74. Operan pendek Thiago ke mulut gawang dituntaskan penyerang asal Argentina itu dengan sontekan mematikan.

Hingga peluit panjang berbunyi, skor 5-0 untuk Barca tetap awet.

Susunan pemain Liga Spanyol 2011/2012 Update:
Barcelona: Valdes, Keita, Mascherano, Busquets, Abidal, Thiago Alcantara, Iniesta (Xavi 56′), Fabregas (Jonathan 70′), Sanchez, Pedro (David Villa 67′), Messi

Villarreal: Diego Lopez, Zapata, Gonzalo Rodriguez, Musacchio, Oriol, Bruno, Marchena, Cani (Wakaso 59′), Borja Valero (Camunas 50′), Rossi, Nilmar (Senna 56′)

Inilah hasil pertandingan Liga Spanyol 2011 cuplikan gol video Barca vs Villareal 5-0 youtube. Gol Lionel Messi Fabregas dan Thiago melumat Villareal dan membawa Barcelona ke papan atas Klasemen sementara Liga Spanyol 2011/2012 bersama Real Madrid yang juga mencetak gol fantastik. 30/08/11


all articles posted are the responsibility of sources cited
VIDEO BARCELONA VS VILLAREAL 5-0 (YOUTUBE) AKSI GOL MESSI Liga Spanyol 2011/2012 by ratih riesafitri on Mon, 29 Aug 2011 21:50:05 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


Puisi untuk Ibu

Posted: 29 Aug 2011 04:41 PM PDT

Puisi untuk Ibu

Ibu…

Dirimu adalah wanita terbaik dalam hidupku

Sahabat paling sejati dalam hidupku

Menemaniku dalam setiap keadaan

Menenangkanku dalam kegelisahan

Menyenangkanku dalam kesedihan

Ibu…

Pandanganmu teduh, seteduh bayu pagi hagi hari

wajahmu bersih sebersih hatimmu

Lembut seperti sutera putih

Melihatmu seperti melihat bidadari surgawi..

Ibu…

Aku tau betapa sakit dirimu menjalani semua ini

Dibalik senyummu ada duka yang merobek hati wanitamu

perkataan senang yang keluar dari bibirmu

sebenarnya untuk menutupi luka hatimu
http://www.blogger.com/img/blank.gif
Ibu…

Maafkan anakmu karena belum mampu bersamamu

belum mampu menghapus airmatamu

belum mampu menyenangkan hatimu

belum mampu menghilangkan kesedihanmu

belum mampu mengembalikan senyum ikhlasmu

Puisi ulang tahun untuk Ibu Berita Terkini @2011

pay per click advertising


RRiesafitri.com
Budayakan berbagi cerita…


7 Penyakit Yang Dapat Dicegah Atau Disembuhkan Dengan Coklat

Posted: 29 Aug 2011 11:43 AM PDT

www.rriesafitri.com

Berikut adalah 7 penyakit Anda dapat sembuhkan atau cegah dengan coklat:
  • Tekanan Darah Tinggi
    Coklat dan kakao mengandung flavanols, yang memiliki kualitas baik kualitas antioksidan dan jantung-sehat. Salah satu manfaat vaskular dari flavanols makan adalah menurunkan tekanan darah.

  • Kolesterol Tinggi
    Ketika mengkonsumsi cokelat, kau menelan flavanoids yang memiliki kemampuan antioksidan dikenal untuk menurunkan jenis kolesterol buruk, LDL-kolesterol. LDL merusak arteri dan dapat meningkatkan peluang Anda terkena penyakit jantung atau serangan jantung.

  • Penyakit Hati
    penderita penyakit hati dapat camilan cokelat karena senyawanya kaya antioksidan telah ditemukan untuk mengurangi tekanan darah tinggi dalam hati dan mengurangi kerusakan pada pembuluh darah hati.

  • Diabetes
    Makan coklat hitam dalam jumlah sedang telah ditemukan untuk meningkatkan pengolahan gula darah, yang dapat mengurangi risiko diabetes


  • Stress
    Cokelat memiliki suasana hati meningkatkan kualitas, serta manfaat-penghilang stres. Para ahli telah menemukan bahwa cokelat dapat untuk mengurangi tingkat hormon stres yang tidak diinginkan, sehingga lebih bahagia, orang sehat.

  • Batuk
    Punya batuk terus-menerus? Para ahli telah menemukan bahwa theobromine, senyawa yang ditemukan di kakao, dapat mengurangi batuk, dengan mempengaruhi ujung saraf sensorik dari saraf vagus yang berjalan melalui saluran udara di paru-paru.

Sindrom Kelelahan kronis
Daripada minum soda atau kopi ketika Anda merasa lelah, makan cokelat persegi untuk meningkatkan tingkat energi Anda. Dalam dosis kecil, kafein dalam cokelat akan memberikan sebuah pukulan yang sehat energi untuk mencegah kelelahan kronis.

all articles posted are the responsibility of sources cited
2011 08 29 ,18:43
RRiesafitri.com
Share this article!!


7 Fakta Penyebab Mengapa Anda Tidak Beruntung

Posted: 29 Aug 2011 11:43 AM PDT

www.rriesafitri.com
 

1. Tak Punya Selera Humor –
Jika Anda tipe orang yang  menanggapi segala hal secara serius, maka Anda masuk daftar pertama ini. Mulailah belajar tertawa. Tawa adalah obat paling ampuh dalam segala hal. Jika Anda tak dapat menjadikan permasalahan yang Anda hadapi sebagai lelucon, malah sebaliknya mengeluh panjang lebar tentang masalah tersebut, bisa jadi masalah ini sebenarnya tak seburuk yang Anda pikirkan. Sekali Anda buktikan, maka sepanjang hidup semua masalah tak seburuk yang Anda kira.

2. Menyalahkan Pihak Lain –
Kenapa Anda begitu mudah patah? Bukan berarti mengatakan orang lain tak bersalah, tapi saat menunjuk pada hal itu, Anda akhirnya malah mengubah uang Anda sendiri. Sekali lagi, berhentilah merasa menyesali diri dan berhentilah mengeluh. Jika usaha yang Anda lakukan tak membawa hasil seperti yang diharapkan, maka lakukan hal yang berbeda. Jadi orang yang berbeda sesekali, bisa jadi hal bagus buat diri Anda. Ingat, mulailah dengan berhenti mengeluh, dan berdamailah dengan segala keadaan yang Anda hadapi.

3. Tak Bahagia Dengan Diri Sendiri Saat Melihatnya di Kaca –
Kenapa bis begitu? Dengan standard siapa Anda membandingkan diri sendiri? Anda sendiri atau orang lain? Yang Sebenarnya, Anda bisa menemukan sesuatu dalam diri sendiri yang membuat Anda bahagia, atau melakukan perubahan. Lakukan keduanya jika Anda mau. Tak seorangpun di dunia ini yang dapat menghentikan Anda berpikir bahwa Anda menarik.

4. Tak Punya Harapan Atau Stuck -
Tak seorangpun yang dapat membuat Anda merasa lebih baik selain diri Anda sendiri. Anda tak bisa mengharapkan dunia berubah untuk Anda sebelum Anda mengubah diri.

5. Bertindak Lebih Dari Kemampuan –
Tindakan ini membuat Anda jadi tumpul, dan khususnya tak berarti ‘Semua pekerjaan dan tak ada permainan.’

6. Khawatir Berlebihan –
Semakin Anda khawatir, semakin kurang keyakinan Anda kalau segala sesuatunya akan berjalan dengan baik. Bagaimana Anda dapat mengharapkan mendapat tempat dalam kehidupan jika Anda tak punya keyakinan atau rasa percaya diri? Biarkan semua berjalan apa adanya. Rileks.

7. Iri Dengan Keberuntungan Orang Lain –
Kapanpun Anda mendengar orang lain mendapat keberuntungan Anda selalu berseru, ‘Orang itu bikin aku sangat kesal!’ Mungkin jika Anda ikut bergembira dengan keberuntungan orang lain, maka keberuntungan yang sama bisa menular pada Anda.

all articles posted are the responsibility of sources cited
2011 08 29 ,18:43
RRiesafitri.com
Share this article!!


20 Kehebatan Manfaat Puasa Ramadhan bagi Kesehatan Manusia

Posted: 29 Aug 2011 11:43 AM PDT

www.rriesafitri.com

  1. Saat berpuasa ternyata terjadi peningkatan HDL and apoprotein alfa1, dan penurunan LDL ternyata sangat bermanfaat bagi kesehatan jantung dan pembuluh darah. Beberapa the penelitian "chronobiological" menunjukkan saat puasa ramadan berpengaruh terhadap ritme penurunan distribusi sirkadian dari suhu tubuh, hormon kortisol, melatonin dan glisemia. Berbagai perubahan yang meskipun ringan tersebut tampaknya juga berperanan bagi peningkatan kesehatan manusia.
  2. Keadaan psikologis yang  tenang, teduh dan tidak dipenuhi rasa amarah saat puasa ternyata dapat menurunkan adrenalin. Saat marah terjadi peningkatan jumlah adrenalin sebesar 20-30 kali lipat. Adrenalin akan memperkecil kontraksi otot empedu, menyempitkan pembuluh darah perifer, meluaskan pebuluh darah koroner, meningkatkan tekanan darah rterial dan menambah volume darah ke jantung dan jumlah detak jantung. Adrenalin juga menambah pembentukan kolesterol dari lemak protein berkepadatan rendah. Berbagai hal tersebut ternyata dapat meningkatkan resiko penyakit pembuluh darah, jantung dan otak seperti jantung koroner, stroke dan lainnya.
  3. Jumlah sel yang mati dalam tubuh mencapai 125 juta perdetik, namun yang lahir dan meremaja lebih banyak lagi. Saat puasa terjdi perubahan dan konversi yang massif dalam asam amino yang terakumulasi dari makanan. Sebelum didistribusikan dalam tubuh terjadi format ulang. Sehingga memberikan kesempatan tunas baru sel untuk memperbaiki dan merestorasi fungsi dan kinerjanya. Pola makan saat puasa dapat mensuplai asam lemak dan asam amino penting saat makan sahur dan berbuka. Sehingga terbentuk tunas-tunas protein , lemak, fosfat, kolesterol dan lainnya untuk membangun sel baru dan membersihkan sel lemak yang menggumpal di dalam hati.
  4. Puasa bisa menurunkan kadar gula darah, kolesterol dan mengendalikan tekanan darah. Itulah sebabnya, puasa sangat dianjurkan bagi perawatan mereka yang menderita penyakit diabetes, kolesterol tinggi, kegemukan dan darah tinggi. Dalam kondisi tertentu, seorang pasien bahkan dibolehkan berpuasa, kecuali mereka yang menderita sakit diabetes yang sudah parah, jantung koroner dan batu ginjal. Puasa dapat menjaga perut yang penuh disebabkan banyak makan adalah penyebab utama kepada bermacam-macam penyakit khususnya obesitas, hiperkolesterol, diabetes dan penyakit yang diakibatkan kelebihan nutrisi lainnya.
  5. Sedang di antara manfaat puasa ditinjau dari segi kesehatan adalah membersihkan usus-usus, memperbaiki kerja pencernaan, membersihkan tubuh dari sisa-sisa dan endapan makanan, mengurangi kegemukan dan kelebihan lemak di perut.
  6. Termasuk manfaat puasa adalah mematahkan nafsu. Karena berlebihan, balk dalam makan maupun minum serta menggauli isteri, bisa mendorong nafsu berbuat kejahatan, enggan mensyukuri nikmat serta mengakibatkan kelengahan.
  7. Penghentian konsumsi air selama puasa sangat efektif meningkatkan konsentrasi urin dalam ginjal serta meningkatkan kekuatan osmosis urin hingga mencapai 1000 sampai 12.000 ml osmosis/kg air. Dalam keadaan tertentu hal ini akan member perlindungan terhadap fungsi ginjal. Kekurangan air dalam puasa ternyata dapat meminimalkan volume air dalam darah. Kondisi ini berakibat memacu kinerja mekanisme local pengatur pembuluh darah dan menambah prostaglandin yang pada akhirnya memacu fungsi dan kerja sel darah merah.
  8. Dalam keadaan puasa ternyata dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Penelitian menunjukkan saat puasa terjadi pengkatan limfosit hingga sepuluh kali lipat. Kendati keseluruhan sel darah putih tidak berubah ternyata sel T mengalani kenaikkan pesat. Perubahan aksidental lipoprotein yang berkepadatan rendah (LDL), tanpa diikuti penambahan HDL. LDL merupakan model lipoprotein yang meberika pengaruh stumulatif bagi respon imunitas tubuh.
  9. Pada pelitian terbaru menunjukkan bahwa terjadi penurunan kadar apobetta, menaikkan kadar apoalfa1 dibandingkan sebelum puasa. Kondisi tersebut dapat menjauhkan seragan penyakit jantung dan pembuluh darah.
  10. Penelitian endokrinologi menunjukkan bahwa pola makan saat puasa yang bersifat rotatif menjadi beban dalam asimilasi makanan di dalam tubuh. Keadaan ini mengakibatkan pengeluaran hormon sistem pencernaan dan insulin dalam jumlah besar. Penurunan berbagai hormon tersebut merupakan salah satu rahasia hidup jangka panjang.
  11. Manfaat lain ditunjukan dalam penelitian pada kesuburan laki-laki. Dalam penelitian tersebut dilakukan penelitian pada hormon testoteron, prolaktin, lemotin, dan hormon stimulating folikel (FSH), Ternyata hasil akhir kesimpulan penelitian tersebut puasa bermanfaat dalam pembentukan sperma melalui perubahan hormon hipotalamus-pituatari testicular dan pengaruh ke dua testis.
  12. Manfaat lain yang perlu penelitian lebih jauh adalah pengaruh puasa pada membaiknya penderita radang persendian (encok) atau rematoid arthritis. Parameter yang diteliti adalah fungsi sel penetral (netrofil) dan progresifitas klinis penderita. Penelitian tersebut menyimpulkan bahwa terdapat korelasi antara membaiknya radang sendi dan peningkatan kemampuan sel penetral dalam membasmi bakteri.
  13. Dalam sebuah jurnal endokrin dan metabolisme dilaporkan penelitian puasa dikaitkan dengan hormon dan kemampuan seksual laki-laki. Penelitian tersebut mengamati kadar hormon kejantanan (testoteron), perangsang kantung (FSH) dan lemotin (LH). Terjadi perubahan kadar berbagai hormon tersebut dalam tiap minggu. Dalam tahap awal didapatkan penurunan hormon testoteron yang berakibat penurunan nafsu seksual tetapi tidak menganggu jaringan kesuburan. Namun hanya bersifat sementara karena beberapa hari setelah puasa hormon testoteron dan performa seksual meningkat pesat melebihi sebelumnya.
  14. Bahkan seorang peneliti di Moskow melakukan penelitian pada seribu penderita kelainan mental termasuk sizofrenia. Ternyata dengan puasa sekitar 65% terdapat perbaikan kondisi mental yang bermakna. Berbagai penelitian lainnya menunjukkan ternyata puasa Ramadhan juga mengurangi resiko kompilkasi kegemukan, melindungi tubuh dari batu ginjal, meredam gejolak seksual kalangan muda dan penyakit lainnya yang masih banyak lagi
  15. Pikiran kita yang melambat ketika lapar, ternyata menjadi lebih tajam. Secara instingtif, bukti ilmiah ini bisa diterima terkait dengan fakta bahwa dalam banyak hal, masalah lapar adalah masalah kelanjutan hidup. Jadi wajar saja, jika rasa lapar membuat pikiran semakin tajam dan kreatif. Sekelompok mahasiswa di University of Chicago diminta berpuasa selama tujuh hari. Selama masa itu, terbukti bahwa kewaspadaan mental mereka meningkat dan progres mereka dalam berbagai penugasan kampus mendapat nilai "remarkable".
  16. Termasuk manfaat puasa adalah mempersempit jalan aliran darah yang merupakan jalan setan pada diri anak Adam. Karena setan masuk kepada anak Adam melalui jalan aliran darah. Dengan berpuasa, maka dia aman dari gangguan setan, kekuatan nafsu syahwat dan kemarahan. Karena itu Nabi shallallahu 'alaihi wasallam menjadikan puasa sebagai benteng untuk menghalangi nafsu syahwat nikah, sehingga beliau memerintah orang yang belum mampu menikah dengan berpuasa
  17. Seorang ilmuwan di bidang kejiwaan yang bernama Dr. Ehret menyatakan bahwa untuk hasil yang lebih dari sekedar manfaat fisik, yaitu agar mendapatkan manfaat mental dari aktivitas berpuasa, seseorang harus menjalani puasa lebih dari 21 hari.
  18. Ilmuwan psikiater lainnya yaitu Dr. E.A. Moras, mengatakan bahwa seorang pasien wanitanya telah menderita sakit mental selama lebih dari delapan bulan. Wanita itu telah berobat kesana-kemari termasuk ke para ahli saraf dengan hasil kurang memuaskan. Ia memintanya untuk berpuasa. Wanita itu mengalami perbaikan kondisi mental, dan bahkan dinyatakan sembuh setelah berpuasa selama lima minggu. Di dalam otak kita, ada sel yang disebut dengan "neuroglial cells". Fungsinya adalah sebagai pembersih dan penyehat otak. Saat berpuasa, sel-sel neuron yang mati atau sakit, akan "dimakan" oleh sel-sel neuroglial ini.
  19. Sebuah tulisan penelitian yang dilakukan Dr. Ratey, seorang psikiaters dari Harvard, mengungkapkan bahwa pengaturan dan pembatasan asupan kalori akan meningkatkan kinerja otak. Dr. Ratey melakukan penelitian terhadap mereka yang berpuasa dan memantau otak mereka dengan alat yang disebut "functional Magnetic Resonance Imaging" (fMRI). Hasil pemantauan itu menyimpulkan bahwa setiap individu obyek menunjukkan aktivitas "motor cortex" yang meningkat secara konsisten dan signifikan.
  20. Ilmuwan di bidang neurologi yang bernama Mark Mattson, Ph.D., seorang kepala laboratorium neuroscience di NIH's National Institute on Aging. Dalam hasil penelitiannya menunjukkan bahwa diet yang tepat seperti berpuasa, secara signifikan bisa melindungi otak dari penyakit de-generatif seperti Alzheimer atau Parkinson. Hasil penelitiannya menunjukkan, bahwa diet dengan membatasi masukan kalori 30% sampai 50% dari tingkat normal, berdampak pada menurunnya denyut jantung dan tekanan darah, dan sekaligus peremajaan sel-sel otak.

all articles posted are the responsibility of sources cited
2011 08 29 ,18:43
RRiesafitri.com
Share this article!!


[informasi] VIDEO REAL MADRID VS ZARAGOZA 6-0 (YOUTUBE) RONALDO GOL HAT-TRICK Hasil Liga Spanyol 2011/2012 Terbaru Aksi Skill CR7

Posted: 29 Aug 2011 10:26 AM PDT

www.rriesafitri.com

YOUTUBE MADRID VS ZARAGOZA 6-0 ALL GOALS CR7 LA LIGA 2011 Video Real Madrid Vs Zaragoza 6-0 Ronaldo 3 Gol Hat-Trick Hasil Liga Spanyol 2011/2012 Terbaru Aksi Skill CR7 (Youtube). La Liga 2011, Zaragoza – Real Madrid awali musim dengan performa meyakinkan setelah mencetak setengah lusin gol tanpa balas ke gawang Real Zaragoza. Bintang Los Merengues adalah Cristiano Ronaldo yang mencetak hat-trick. Lihat Video MU Vs Arsenal 8-2 Youtube Gol Rooney Hat-Trick Manchester United Libas Arsenal Liga Primer Inggris 2011 dan Hasil Klasemen Liga Inggris 2011/2012 Live Score Update Jadwal Top Scorer Liga Primer Inggris 2011 EPL.

Dalam laga yang dihelat di Stadion La Romaleda, Senin (29/8/2011) dinihari WIB, Madrid sudah unggul 2-0 di babak pertama lewat Cristiano Ronaldo dan Marcelo.

Di babak kedua Ronaldo menambah dua gol lagi. Dua gol sisanya diciptakan Xabi Alonso dan Kaka.

Dengan hasil ini pasukan Jose Mourinho untuk sementara memuncaki klasemen La Liga di pekan kedua, setelah liga sempat tertunda minggu lalu.

Jalannya pertandingan Madrid vs Real Zaragoza Liga Spanyol 2011

Sepuluh menit laga berjalan Madrid memperoleh peluang lewat Mesut Oezil namun sayang sepakannya masih bisa ditepis dengan baik oleh Roberto.

Di menit 14 giliran Angel Di Maria yang mengancam gawang Zaragoza lewat sebuah sepakan dari jarak 30 yard tapi masih melenceng di sisi kanan gawang. Tiga menit setelahnya giliran Karim Benzema yang coba mencuri gol namun tembakan kaki kirinya masih bisa dimentahkan Roberto.

Ronaldo! Pada menit 22 akhirnya Madrid mampu memecah kebuntuan lewat pemain termahalnya itu. Umpan terukur Oezil ke kotak penalti dikejar Ronaldo dan sekali sontekan bola dikirimkan ke gawang Roberto.

Empat menit setelahnya giliran Marcelo yang menjebol gawang Roberto. Umpan silang Sergio Ramos dari sisi sebelah kanan diterima Marcelo dan sekali kontrol, tembakan kaki kiri dilepaskan ke tiang jauh dan gol.

Di menit 32 kembali Ronaldo mengancam lewat sebuah sepakan jarak dekat setelah menerima umpan Marcelo tapi kembali digagalkan Roberto.

Pada menit 52 Ronaldo punya peluang lagi setelah tembakannya dari jarak 25 yard masih bisa ditepis Roberto. Bola rebound digapai Di Maria namun malah melenceng.

Madrid menambah golnya di menit ke-64 lewat kaki Alonso. Bola liar hasil tembakan Di Maria, jatuh di kaki Alonso dan lewat sepakan mendatar terukur mengarahkan bola ke pojok kanan bawah gawang Roberto.

Ronaldo mencatatkan namanya lagi di papan skor pada menit ke 71. Lewat sebuah serangan balik, Ronaldo memberikan bola kepada Benzema yang lantas mengumpan kepada Di Maria di sayap kanan.

Nama terakhir melepaskan umpan tarik ke depan gawang dan Ronaldo tanpa kesulitan membobol jala Roberto.

Di menit ke 82 Kaka mencetak gol kelima timnya saat menerima bola dari Marcelo di tengah lapangan, dia menusuk ke kotak penalti dan melepaskan tembakan ke pojok kiri atas tanpa bisa dicegah Roberto.

Ronaldo mencetak trigol pertamanya musim ini setelah Kaka memberikannya crossing mendatar ke tiang jauh yang langsung disonteknya ke dalam gawang. Madrid pun menutup laga dengan skor 6-0.

Susunan pemain Liga Spanyol 2011/2012 Terbaru

Zaragoza: Roberto; Juárez, Da Silva, Meira, Paredes, Abraham (56′ Edu Oriol); Barrera, Zuculini, Ponzio, Lafita; Uche.

Real Madrid: Casillas; Sergio Ramos, Pepe, Carvalho, Marcelo; Xabi Alonso, Coentrao; Di María (72′ Jose Callejon), Oezil (79′ Kaka), Cristiano; Benzema (76′ Higuain).

Inilah hasil pertandingan Liga Spanyol 2011/2012 cuplikan gol video Real Madrid vs Real Zaragoza 6-0 youtube. Gol Cristiano Ronaldo CR7 bertambah 3 goal setelah mencetak hat trick. Klasemen Liga Spanyol 2011 semakin memanas. 29/8/11


all articles posted are the responsibility of sources cited
VIDEO REAL MADRID VS ZARAGOZA 6-0 (YOUTUBE) RONALDO GOL HAT-TRICK Hasil Liga Spanyol 2011/2012 Terbaru Aksi Skill CR7 by ratih riesafitri on Mon, 29 Aug 2011 10:15:44 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


[informasi] PENGUMUMAN RESMI PEMERINTAH 1 SYAWAL 1432H LEBARAN 2011 Keputusan Menteri Agama 31 Agustus 2011

Posted: 29 Aug 2011 08:12 AM PDT

www.rriesafitri.com

PENETAPAN LEBARAN 2011 MENAG HASIL SIDANG ISBAT Pengumuman Resmi Pemerintah 1 Syawal 1432H Lebaran 2011 Keputusan Menteri Agama 31 Agustus 2011. Hasil Sidang itsbat Kementerian Agama. Pemerintah melalui Kemenag menetapkan 1 Syawal 1432 H jatuh pada Rabu 31 Agustus 2011. Lihat Video Sidang Isbat 1 Syawal 1432H Menag (Live Streaming) Keputusan Pemerintah Lebaran 2011 Idul Fitri 1432 H dan Hasil Klasemen Liga Inggris 2011/2012 Live Score Update Jadwal Top Scorer Liga Primer Inggris 2011 EPL.

Keputusan diambil setelah Menteri Agama Suryadharma Ali yang memimpin sidang mendengarkan 12 pandangan ormas Islam yang hadir dalam sidang yang digelar di Kementerian Agama, Jl Lapangan Banteng, Senin (29/8/2011).

“Bahwa 1 Syawal jatuh pada Rabu 31 Agustus 2011. Bisa disetujui?” tanya Suryadharma.
“Setuju,” sambut mayoritas peserta sidang sembari bertepuk tangan. Suryadharma pun mengetuk palu tanda disetujuinya keputusan.

Suryadharma sebelumnya mempertimbangkan 4 intisari masukan 12 ormas yang telah disampaikan kepadanya. Intisari itu pertama, meminta agar kriteria disatukan, dan agar Kemenag lebih kuat lagi untuk memusyawarahkan kriteria penentuan Ramadan, Syawal dan Dzulhijjah.

Kedua, perbedaan penentuan Ramadan, Syawal dan Dzulhijjah masih berpeluang terjadi. Namun sebaiknya pengumuman dilakukan pada saat yang sama.

Ketiga, kesimpulan lain yang menjurus untuk diambil keputusan. Pemberi saran, laporan dari berbagai titik yang melakukan rukyah, dan memperhatikan fatwa dan pandangan majelis ulama menyetujui secara mayoritas, bahwa 1 syawal jatuh pada hari Rabu 31 Agustus 2011.

Keempat, dari Muhammadiyah yang menghargai dan menghormati pandangan Lebaran jatuh pada Rabu 31 Agustus. Namun, Muhammadiyah meminta izin untuk melaksanakan Lebaran esok hari, Selasa 30 Agustus 2011 dengan catatan saling menghormati perbedaan sehingga persatuan dan kesatuan umat dan bangsa tetap utuh.

Dengan demikian dari ormas-ormas yang hadir hanya Muhammadiyah yang menyatakan 1 Syawal jatuh pada Selasa 30 Agustus 2011. detik.com

Pengumuman Resmi Pemerintah 1 Syawal 1432H, Lebaran 2011, Keputusan Menteri Agama, Tanggal 31 Agustus 2011, Hasil Sidang Isbat Menag, Lebaran 2011 Versi Pemerintah, Lebaran Jatuh Pada Tanggal Berapa


all articles posted are the responsibility of sources cited
PENGUMUMAN RESMI PEMERINTAH 1 SYAWAL 1432H LEBARAN 2011 Keputusan Menteri Agama 31 Agustus 2011 by ratih riesafitri on Mon, 29 Aug 2011 07:01:09 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


[informasi] VIDEO SIDANG ISBAT 1 SYAWAL 1432H MENAG (LIVE STREAMING) Keputusan Pemerintah Lebaran 2011 Idul Fitri 1432 H

Posted: 29 Aug 2011 07:05 AM PDT

www.rriesafitri.com

PENGUMUMAN RESMI PEMERINTAH LEBARAN 2011 TANGGAL 1 SYAWAL 1432 H Video Sidang Isbat 1 Syawal 1432H Menag (Live Streaming) Keputusan Pemerintah Lebaran 2011 Idul Fitri 1432 H. Pemerintah membahas penentuan jatuhnya 1 Syawal 1432 Hijrah berdasarkan Sidang Isbat yang dilakukan di Kementerian Agama. Hasil sidang isbat dilakukan setelah memperhatikan hilal di sejumlah posko pemantauan. Lihat Pengumuman Lebaran 2011 Pemerintah Ditetapkan Berdasarkan Sidang Isbat Penetapan 1 Syawal 1432H dan Hasil Klasemen Liga Inggris 2011/2012 Live Score Update Jadwal Top Scorer Liga Primer Inggris 2011 EPL.

Keputusan dibacakan langsung oleh Menteri Agama Suryadharma Ali dari Kantor Kemenag. Anda pun bisa mengikuti siaran langsung sidang isbat Menag live streaming yang ada di bawah ini.

Yang hadir dalam sidang ini antara lain, Menteri Agama Suryadharma Ali, sejumlah perwakilan duta besar negara sabahat, Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan perwakilan dari Nadhatul Ulama, Muhamadyah dan sejumlah organisasi lainnya. Hadir juga dalam rapat ini pengurus Masjid Istiqlal.

Silahkan lihat video live streaming Sidang Isbat Pemerintah penetapan Lebaran 2011 tanggal 1 Syawal 1432H.


all articles posted are the responsibility of sources cited
VIDEO SIDANG ISBAT 1 SYAWAL 1432H MENAG (LIVE STREAMING) Keputusan Pemerintah Lebaran 2011 Idul Fitri 1432 H by ratih riesafitri on Mon, 29 Aug 2011 06:40:59 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


No comments:

Post a Comment