Friday 5 August 2011

Ratih Riesafitri

Ratih Riesafitri


[informasi] MUDIK GRATIS 2011 BNI HONDA TELKOMSEL INDOSAT SIDOMUNCUL SARIWANGI Program Mudik Lebaran Gratis Tahun 2011

Posted: 04 Aug 2011 09:05 PM PDT

www.rriesafitri.com

MUDIK LEBARAN GRATIS 2011 INFO LENGKAP Mudik Gratis 2011 BNI Honda Telkomsel Indosat Sidomuncul Sariwangi Program Mudik Lebaran Gratis Tahun 2011. Tradisi mudik sudah menjadi kebutuhan bagi para perantau, khususnya di Ibu Kota. Mereka mudik agar bisa berkumpul dengan keluarga besar di kampung halaman. Tentu asyik bisa mudik lebaran secara gratis :) Lihat Info Mudik Gratis 2011 Naik Kapal Laut dan Bis Mudik Lebaran Angkutan Laut dan Darat. dan Peta Mudik 2011 Online Akses Peta Mudik Lebaran Via HP Handphone Gratis.

Namun, tidak semua orang mempunyai keberuntungan untuk pulang kampung. Atas dasar itu, beberapa perusahaan, seperti SariWangi, Sido Muncul, Honda, Extra Joss, Holcim, Indosat, Telkomsel, dan BNI, mengadakan mudik gratis 2011 sebagai tanda terima kasih kepada konsumen.

Bagi yang berminat ikut mudik gratis, silakan pilih di antara beberapa penyelenggara di bawah ini:

Mudik Gratis Sari Wangi

Sari Wangi menggelar program Sari Wangi Mobil Mudik (SWMM) selama 10 hari. Tahun 2011, program SWMM menyediakan 100 mobil untuk 100 keluarga, maksimal lima orang per keluarga ke beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Medan, Pekanbaru, Palembang, Jambi, dan Bandar Lampung.

Syaratnya, kirimkan satu kotak kosong Sari Wangi asli isi 25 ke PO Box Sariwangi JKT 10000 paling lambat 7 Agustus 2011 dengan menuliskan di balik bungkus kosong Sari Wangi: data identitas diri (nama, alamat, nomor telepon, nomor KTP/SIM), pilihan kota keberangkatan (Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Medan, Pekanbaru, Palembang, Jambi dan Bandar Lampung), dan Kota Jakarta (kota di Jawa, Sumatra, atau Madura, maksimal 1.000 km perjalanan dari kota keberangkatan).

Penarikan undian dilaksanakan tanggal 8 Agustus 2011 di hadapan notaris dan pemenangnya diumumkan di media cetak nasional tanggal 16 Agustus 2011. Periode mudik akan dilakukan pada tanggal 26 Agustus-4 September 2011.

Mudik Lebaran Gratis Honda

PT Astra Honda Motor (AHM) mengadakan mudik bareng Honda ke dua kota tujuan, yaitu Semarang dan Yogyakarta. Untuk musim mudik Lebaran 2011 ini, akan disiapkan sejumlah truk dan bus untuk membawa pemudik sepeda motor Honda ke kampung halaman. Sebanyak 22 truk besar dua sumbu akan disiapkan membawa 1.100 sepeda motor.

Untuk membawa pemudiknya ke kota tujuan telah disiapkan 56 bus AC standar pariwisata. Bagi yang berminat bisa mendaftar di sejumlah dealer atau bengkel Honda yang ada di Jakarta atau bisa juga melalui call center 500989 dan membayar ongkos mudik Rp 50.000 untuk dua orang sebagai tanda ikatan, pendaftaran sudah dibuka sejak awal Agustus 2011.

Ongkos Rp 50.000 ini akan dikembalikan ke pemudik berupa jaket 2 pcs, makan sahur + buka puasa, motor diangkut layaknya sepeda motor baru dan mendapat makan malam ketika sampai di tujuan.

Tanggal pemberangkatan untuk sepeda motor tanggal 25 Agustus 2011, sedangkan pemiliknya akan berangkat pada tanggal 26 Agustus 2011. Berangkat dari Jakarta setelah sholat subuh langsung dari kantor PT AHM pusat.

Telkomsel Mudik Gratis

Mudik Akbar Bersama Telkomsel 2011ditujukan kepada semua pelanggan Telkomsel, baik pengguna kartuHALO, simPATI, dan kartu As dengan cara daftarkan diri anda dengan memasukan data diri, tujuan mudik dan moda transportasi yang anda pilih.

Penentuan pemenang akan dilakukan berdasarkan akumulasi tertinggi isi ulang dan kenaikan pemakaian kartu Telkomsel. Jadi semakin banyak anda melakukan isi ulang maka semakin besar peluang untuk menang. Perhitungan dilakukan dengan mengakumulasikan isi ulang atau kenaikan pemakaian mulai tanggal 1 Juni 2011 sampai dengan 31 Juli 2011, dengan akumulasi minimal tiap bulan sebesar Rp100.000.

Moda transportasi yang disediakan berupa pesawat, kapal laut Pelni dan kereta api. Setiap nomor Telkomsel hanya bisa menang satu kali untuk semua moda transportasi dan tujuan. Pemenang akan diumumkan pada 8 Agustus 2011 di www.telkomsel.com/mudik. Satu pemenang mendapatkan dua tiket dan tidak dapat ditukar dengan uang.

Pengambilan tiket dilakukan mulai tanggal 9-15 Agustus 2011 di graPARI kota keberangkatan atau lokasi lain yang ditentukan kemudian, dengan membawa kartu identitas dan nomor handphone Telkomsel yang terdaftar.

Mudik Lebaran Gratis Bareng Indosat


Mudik Gratis Indosat 2011 bagi anggota Indosat Community dan anggota IOC (Indosat Outlet Community). Kegiatan ini merupakan kerjasama Indosat dengan Mitra seperti Honda dan distributor. Anggota komunitas yang berdomisili di Jabodetabek akan mendapatkan tiket mudik gratis dan akomodasi selama perjalanan mudik. Tiket hanya diberikan kepada anggota komunitas yang memiliki sepeda motor Honda dan melakukan pendaftaran di Galeri Indosat Medan Merdeka, Jakarta.

Disediakan empat transportasi mudik, yaitu mobil, bus, kereta api dan pesawat. Untuk mudik dengan mobil, tersedia 50 mobil Daihatsu Luxio (25 mobil untuk pelanggan & 25 mobil untuk IOC Jabotabek) dengan kapasitas mobil maksinal 6 orang/mobil untuk tujuan Pulau Jawa, serta mendapat bensin dan uang saku senilai Rp 1.500.000 + t-shirt.

Pemenang wajib mengikuti test drive dan memiliki mobil pribadi. Caranya : ketik mudikmobil kirim ke 7777. Mudik khusus Indosat Community, yaitu menggunakan mobil pribadi (Daihatsu jenis apapun) dengan tujuan Pulau Jawa dengan jumlah peserta 25 keluarga (maksimal 6 orang/keluarga), akan mendapat bensin dan uang saku senilai Rp 1.250.000 + t-shirt. Pemenang wajib mengikuti test drive. Caranya : ketik mudikcommunity kirim ke 7777.

Untuk mudik dengan bus, pihak Indosat menyediakan 1.400 kursi yang akan mudik melalui jalur Selatan, yaitu Jakarta-Tasikmalaya-Banjar-Kebumen-Purworejo-Yogya-Solo-Madiun-Mojokerto-Surabaya.

Untuk jalur Utara melalui Jakarta-Cirebon-Tegal-Pemalang-Pekalongan-Semarang-Kudus-Rembang-Tuban-Lamongan-Surabaya. Pemenang akan mendapat uang saku, t-shirt dan merchandise. Cara pendaftaran : Isi formulir di kantor cabang Indosat.

Untuk mudik dengan kereta api tersedia total 384 tiket dengan tujuan akhir Surabaya (bisa turun di kota-kota besar) melalui jalur Semarang dan Yogyakarta. Masing-masing pemenang mendapat 4 tiket. Caranya : ketik mudikkereta kirim ke 7777.

Terakhir, mudik dengan pesawat udara untuk 150 tiket dengan tujuan Padang, Medan, Semarang. Masing-masing pemenang mendapatkan 2 tiket. Caranya: ketik mudikpesawat kirim ke 7777.

Program Mudik Gratis BNI

BNI mempersembahkan program Rejeki Mudik BNI kepada nasabahnya. Disediakan ribuan tiket mudik gratis ke berbagai daerah di Jawa dan Sumatera. Dengan menyiapkan armada bus eksekutif AC tujuan Cirebon, Purwokerto, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Lampung dan Palembang tanggal 27 Agustus 2011 di Parkir Timur Senayan, Jakarta dan kereta api eksekutif tujuan Yogyakarta, Solo dan Surabaya tanggal 28 Agustus 2011 di Stasiun Gambir.

Caranya, pastikan saldo dan transaksi anda sesuai persyaratan yang berlaku, maka anda berhak untuk ikut program Rejeki Mudik BNI 2011, tanpa biaya apa pun. Pendaftaran di mulai tanggal 8-15 Agustus 2011 selama jam operasional di bagian customer service di seluruh kantor cabang BNI Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi, serta menunjukkan buku BNI Taplus, KTP dan kartu keluarga (asli dan fotokopi ).

Ketentuan : telah menjadi nasabah BNI Taplus minimal 1 tahun untuk tiket bus dan 2 tahun untuk tiket kereta api per 31 Juli 2011, memiliki saldo rata-rata minimal Rp 5 juta untuk tiket bus atau Rp 10 juta untuk tiket kereta api pada bulan Juli 2011, melakukan minimal 3 kali transaksi pembayaran via e-Banking (ATM, SMS Banking dan Internet Banking) selama Juli 2011 baik untuk tiket bus maupun kereta api.

Penetapan peserta sepenuhnya menjadi hak BNI dan tidak dapat diganggu gugat. Untuk informasi selengkapnya silahkan mengunjungi kantor cabang BNI terdekat atau hubungi BNI Call di 021-500046.

Program Holcim Mudik Lebaran

Mudik Bersama Holcim 2011 untuk 5.000 orang ahli bangunan dengan kota tujuan Bandung, Banjarnegara, Banyumas, Batang, Blitar, Blora, Bojonegoro, Boyolali, Brebes, Bumiayu, Ciamis, Cikampek, Cilacap, Cileunyi, Cirebon, Demak, Garut, Gombong, Gresik, Indramayu, Jatibarang, Jepara, Yogyakarta, Jombang, Karanganyar, Kebumen, Kediri, Klaten, Krian, Kroya, Kudus, Kuningan, Lamongan, Lampung, Madiun, Magelang, Malang, Majalengka, Majenang, Mojokerto, Ngawi, Nganjuk, Pandeglang, Pasuruan, Pati, Pekalongan, Pemalang, Ponorogo, Purbalingga, Purwakarta, Purwodadi, Purwokerto, Purworejo, Rembang, Sadang, Salatiga, Semarang, Serang, Solo, Sragen, Sumedang, Sukabumi, Surabaya, Tasikmalaya, Tegal, Temanggung, Tuban, Tulung Agung, Wangon, Wonogiri, Wonosari, Wonosobo.

Ke-5.000 orang pemudik ini akan dibawa dengan menggunakan 166 bus ke 72 kota. Holcim memberikan asuransi keselamatan kepada peserta mudik. Pendaftarannya dengan cara mengunduh formulir dan isi biodata selengkap-lengkapnya, sertakan guntingan lima logo Superbrand yang ada di kantong Semen Serba Guna Holcim sertakan tanda tangan anda. Tiket hanya berlaku untuk satu orang ahli bangunan, peserta yang terpilih akan dihubungi melalui SMS, telepon dan surat.

Mudik Gratis Sidomuncul


Salah satu pelopor mudik gratis adalah perusahaan jamu Sido Mucul. Tahun ini Sido Muncul akan memberangkatkan 280 bus dengan jumlah peserta 20.000 orang, umumnya pedagang jamu gendong. Mereka akan diberangkatkan dari PRJ Kemayoran tanggal 25 Agustus 2011.

Ayo siapa yang mau mudik gratis. Pilih saja sesuai dengan pilihanmu. Jangan lupa jaga kesehatan, agar anda bisa berkumpul dengan keluarga di kampung halaman dengan penuh suka cita. kompas.com

Mudik Gratis 2011, Program Mudik Lebaran Gratis Tahun 2011, Mudik Gratis BNI Honda Telkomsel Indosat Sidomuncul Sariwangi, Mudik Lebaran Gratis, Holcim, Mudik Gratis Bis Kapal Laut, Mudik Lebaran Gratis Kereta Api KA


all articles posted are the responsibility of sources cited
MUDIK GRATIS 2011 BNI HONDA TELKOMSEL INDOSAT SIDOMUNCUL SARIWANGI Program Mudik Lebaran Gratis Tahun 2011 by ratih riesafitri on Thu, 04 Aug 2011 20:31:46 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


Teknologi PCS dari Toyota, bisa menghindari tabrak tiang listrik ketika anda sedang ngantuk

Posted: 04 Aug 2011 07:35 PM PDT


Mengantuk atau tidak konsentrasi pada saat berkendara adalah masalah yang sering terjadi sehingga kadang sering kita lihat mobil nabrak tiang listrik bahkan sampai terguling.

Dengan sistim Pre-Crash System (PCS) yang digunakan oleh Toyota, mungkin masalah diatas bisa dihindari.
Sistim yang membuat mobil mengeluarkan peringatan atau bahkan sampai memberhentikan mobil untuk menghindari kecelakaan memang sudah banyak tetapi di Toyota ini stir mobil juga ikut berpartisipasi.

Ketika anda berkendara sambil mengantuk dan tidak melihat ada pohon di depan anda, teknologi ini tidak sekedar mengeluarkan peringatan (alaram) tetapi sekaligus mengambil alih stir mobil untuk menghindari pohon di depannya. Keren kan??

Teknologi ini memang dikhususkan bagi pengendara yang suka mengantuk dan hasilnya pada uji coba, sistim ini bisa menghindari sesuatu pada saat berjalan di atas 80 km/ jam.

Konsep? Bukan kok, katanya sih dalam waktu dekat akan diterapkan di mobil Lexus.

Hiks!! Memang orang kaya saja yang sayang nyawa, kami juga mau loh punya sistim ini karena kami juga suka meleng kalau lihat cewe cantik. 


 

Sumber

RRiesafitri.com
Share this article!!


10 Selebriti Dunia Hiburan Yang Pernah Membunuh Seseorang

Posted: 04 Aug 2011 05:06 PM PDT

Daftar ini mengambil sudut yang sedikit berbeda dari yang ada di bahwa hal itu berkaitan secara khusus untuk selebriti yang telah membunuh, atau dituduh telah membunuh.Tak satu pun dari entri di sini adalah seorang yang menjadi selebriti karena kejahatan mereka, mereka adaalah murni selebriti yang dituduh atau melakukan pembunuhan

10. Snoop Dogg

Rapper


Rapper terkenal karena duet dengan D. Dre dalam ‘Ain’t Nothin but a G Thing.’ .

Ia ditangkap dan diadili sehubungan dengan kematian Philip Woldemariam, seorang anggota geng saingan yang ditembak dan dibunuh oleh pengawal Snoop’s, McKinley Lee.Baik Snoop dan Lee dibela oleh Johnnie Cochran di pengadilan, dan keduanya dinyatakan tidak bersalah atas dasar membela diri.

9 .Roscoe "Fatty" Arbuckle
Actor Filem Bisu

Seorang aktor film bisu yang bertindak bersama orang seperti Charlie Chaplin, Buster Keaton dan Mabel Normand. Beberapa film yang paling terkenal adalah "His Wedding Night," “Coney Island,” dan "Out West."Pada tanggal 5 September 1921., Ia menyewa kamar 1220 dan 1221, di San Fransisco St Francis Hotel, dan mengundang beberapa wanita bersama.
Salah satu wanita itu adalah aktris pecinta pesta bernama Virginia Rappe.Rappe sudah mengalami kebangkrutan sebagai akibat dari minum berat dan beberapa aborsi. Rappe yang mabuk menyatakan bahwa Arbuckle mencoba memperkosa saat ia tak sadarkan diri. Setelah dia meninggal, seminggu kemudian, berkembang teori bahwa Arbuckle mungkin telah memperkosa dia dengan botol Coca Cola, yang mengakibatkan kandung kemihnya pecah.
Dia diputuskan tidak bersalah di pengadilan, namun karirnya tidak pernah pulih dari skandal itu, dan menghantui dia sampai kematiannya, pada tahun 1933.
8. C-Murder

Rapper

Rapper C-Murder, alias Corey Miller, yang merupakan bagian dari grup rap TRU, dengan saudaranya Master P dan Silkk the Shocker, berada di Platinum Club di Harvey, Louisiana, pada tanggal 12 Januari 2002.Sensasi Info
Setelah perselisihan mengakibatkan Steve Thomas 16 tahun dipukuli dan ditembak mati, Miller diidentifikasi sebagai penyerang.Setelah dihukum karena pembunuhan kelas dua, putusan itu dibatalkan oleh Mahkamah Agung Louisiana, pada tahun 2006.Persidangan kedua memutuskan dia dan saudara rap mogul Master P bersalah, dan mereka dijatuhi hukuman penjara seumur hidup.
Telah dikatakan bahwa motivasi untuk membunuh adalah karena Thomas telah mempermalukan C-Murder selamarap battle hosted di klub malam itu.

7. Gig Young

Actor


aktor pemenang penghargaan Academy Award Gig Young, memenangkan Aktor Pendukung Terbaik untuk filem "They Shoot Horses, Don’t They?" dan muncul dalam film seperti "Sergeant York," "The Three Musketeers," "Teacher’s Pet," "The Touch of Mink" and "Game of Death." menikah dengan istri keempatnya, 21 tahun aktris Jerman Kim Schmidt, pada usia 64.

Tiga minggu setelah pernikahan mereka, pasangan ditemukan tewas di apartemen Manhattan.Polisi akhirnya menyimpulkan bahwa Young membunuh Schmidt, dan kemudian berbalik menembakkan pistol pada dirinya sendiri. tidak ada motif pembunuhan yang benar-benar membuat semuanya menjadi jelas

6. Don King

Promotor Tinju


Don King telah mempromosikan beberapa nama paling terkenal di tinju, seperti Mike Tyson, Muhammad Ali, George Foreman, dan Evander Holyfield.Setelah putus dari Kent State University, ia berlari operasi taruhan ilegal dan didakwa dengan dua pembunuhan yang berbeda, 13 tahun terpisah.
Setelah ia menembak Hillary Brown di punggungnya, ditemukan pembunuhan itu dibenarkan karena Brown berusaha merampoknya.
King dihukum karena pembunuhan tingkat kedua setelah ia menginjak-injak Sam Garrett sampai mati, seorang karyawan yang berhutang $ 600. Ia dihukum di bawah empat tahun penjara.
5. Paul Kelly

Aktor

aktor panggung dan filem layar lebar, Paul Kelly memenangkan Tony Award untuk perannya dalam drama "Command Decision." Selama berkelahi, pada tahun 1927, dengan aktor Ray Raymond, ia mengakhiri perkelahian dengan aktor Ray Raymond dengan memukulinya sampai mati.

Dia menghabiskan 25 bulan di penjara San Quentin.Kelly kemudian menikahi janda Raymond, Dorothy MacKaye, yang secara singkat dipenjarakan sebagai sebuah kaki.Dia meninggal pada tahun 1956, akibat serangan jantung pada usia 57.
4. Sid Vicious

Bassist Sex Pistols

Sid Vicious adalah bassis untuk grup rock punk kontroversial.Sex Pistols.Seiring dengan pacarnya, Pelacur Nancy Spungen , ia menderita kecanduan heroin.Suatu malam, saat tinggal di kamar mereka di New York’s Hotel Chelsea, Sid terbangun untuk menemukan Nancy ditikam sampai mati di kamar mandi.

Ia ditangkap dan dikenakan tuduhan untuk membunuhnya.Dia sering mengubah ceritanya mengatakan bahwa ia menikamnya, bukan berarti untuk membunuhnya, di tengah argumen, dan kemudian mengklaim bahwa ia tidak ingat apa yang terjadi.Sid meninggal beberapa bulan kemudian karena overdosis heroin.
3. Phil Spector

Record Producer

Ini produser rekaman musik legendaris telah mendukung banyak legenda seperti The Beatles, Ramones, Ike dan Tina Turner dan Righteous Brothers.

Setelah aktris Lana Clarkson ditemukan ditembak mati di rumahnya, Spector mengaku bahwa pistol itu meletus dengan sendirinya, tetapi banyak orang mengklaim telah ditodong oleh Spector dengan pistol itu

Sidang pertama menghasilkan keputusan juri yang menggantung, sedangkan sidang kedua menemukannya bersalah, dan ia dijatuhi hukuman 19 tahun.

2. Robert Blake

Aktor

Aktor yang membintangi film seperti “In Cold Blood” dan serial TV “Baretta”, juga mulai keluar sebagai bintang anak di tahun 1930-an dalam seri"Our Gang"

Pada tahun 2000, ia menikah dengan (anak Marlon Brando) mantan pacar Christian Brando, Bonnie Lee Bakley, yang memiliki sejarah pemanfaatan pria yang lebih tua, terutama selebriti untuk uang.

Pasangan itu pergi keluar untuk makan dan, setelah meninggalkan rstoran dan sampai di mobil , Blake mengaku ia kembali ke restoran dengan Bonnie di dalam mobil, untuk mengambil senjatanya yang tertinggal di meja.
Ketika ia kembali ke mobil Bonnie ditemukan ditembak mati. Ia diadili karena membunuh, tapi kemudian ditemukan tidak bersalah. juri lain menemukan dia bertanggung jawab atas kematian Bakley, dan ia diperintahkan untuk membayar kompensasi pada anak-anak bonnie sebesar $ 30 juta.
1O.OJ Simpson

Aktor dan Pemain Bola

OJ Simpson baru-baru ini bercerai dari istrinya, Nicole Brown.Ketika Brown dan temannya, Ron Goldman, ditemukan ditikam sampai mati, banyak bukti yang menunjuk ke arah Simpson dalam kasuss pengejaran dengan kecepatan tinggi pengadilan menjadi headline berita selama lebih dari setahun.

Dia akhirnya ditemukan tidak bersalah dalam putusan kontroversial, meskipun bukti DNA dan sejarah panjang penyalahgunaan pasangan.
Dia ditemukan bertanggung jawab atas kelalaian yang menyebabkan kematian oleh pengadilan sipil, dan pada tahun 2006 menulis sebuah buku hipotetis menjelaskan bagaimana ia bisa membunuh mereka. Ada yang bilang dia melakukannya, ada yang mengatakan dia tidak. Kita mungkin tidak akan pernah tahu.
Seleb Terkemuka yang lain (tidak ditemukan bersalah atau tidak termasuk): Christian Brando, John Holmes

RRiesafitri.com
Share this article!!


Pemanfaatan Sumber Panas Bumi Meluas di Dunia

Posted: 04 Aug 2011 03:51 PM PDT

Pemanfaatan Sumber Panas Bumi Meluas di Dunia

NUSA DUA, KOMPAS – Pemanfaatan atau pemberdayaan energi panas bumi atau geotermal terus meluas di berbagai belahan dunia. Uni Eropa, misalnya, menargetkan sekitar 20 persen pasokan energinya berasal sumber energi terbarukan, termasuk dari energi panas bumi, pada satu dasawarsa mendatang. Seiring dengan hal itu, teknologi pemberdayaan yang di tawarkan para pabrikan pun semakin beragam.

Penelitian pada Geo-Heat Center Oregon Institute of Technology, Amerika Serikat, John W Luhnd, mengemukakan, energi panas bumi untuk menghasilkan listrik telah digunakan di sedikitnya 27 negara di dunia. Selama satu dasawarsa terakhir, kapasitas listrik dari energi panas bumi mencapai sekitar 3.000 megawatt.

"Pertumbuhan penggunaan energi geonetral umtuk menyuplai kebutuhan listrik terjadi sejak 40 tahun lalu, antara 3-11 persen per tahun. Sepuluh negara baru dipastikan akan menghasilkan listrik dengan geonetral itu pada tahun 2015 mendatang," kata John di sela-sela penyelengaraan World Geothernal Congress (WGC) 2010 di Nusa Dua, Bali, Kamis (29/4).

Beberapa negara dilaporkan telah menggunakan sumber panas bumi lebih dari 5 persen dari total kebutuhan energi mereka. Negara itu, antara lain, adalah Papua Niugini, Tibet, Eslandia, Kenya, Filipina, dan Selandia Baru.

Indonesia saat ini baru memanfaatkan 4,2 persen dari potensi panas bumi yang dimilki, yang diperkirakan mencapai sekitar 40 persen dari potensi panas bumi di dunia. Energi panas bumi yang dimanfaatkan di Indonesia baru sekitar 1.100 MW, di bawah Filipina (2.000 MW) dan Amerika Serikat (4.000 MW).

Pemerintah menargetkan pada 2025 sekitar 5 persen dari total kebutuhan energi nasional akan di penuhi melalui pemanfaatan energi panas bumi yang di eksplorasi secara ramah lingkungan.

Salah satu anggota Enhanced Geothernal Innovative Network for Europa (Engine), Philippe Calcagno, mengungkapkan, sedikitnya lima mitra bisnis (industri panas bumi) diajak untuk mengembangkan pemberdayaan energi panas bumi di Eropa. Kelompok ini terdiri dari 15 negara di Eropa dan tiga negara di luar Eropa. (BEN)

Berita Terkini @2011
Kompas, Jum’at 30 April 2010


RRiesafitri.com
Budayakan berbagi cerita…


How diet acts on the brain

Posted: 04 Aug 2011 03:31 PM PDT

Brains of people who keep the diet due to poor intake of nutrients, eventually begins to eat itself””University researchers have discovered a yeshiva in New York.

diet How diet acts on the brain

Process when the brain begins to eat itself””called””autophagy. This phenomenon occurs when brain cells begin to eat themselves,”,”as the body does not make collapses, the study found. Tests on mice have showed that when disabled brain cells to eat themselves, prevent the feeling of hunger, which is a reaction to holding a child. The tested mice after long periods of starvation have successfully lost weight. Experts say this discovery is very important to him, could contribute to the creation of new diet for weight loss.

all articles posted are the responsibility of sources cited
RRiesafitri.com
Share this article!!


7 Jenis Kucing Prasejarah

Posted: 04 Aug 2011 12:37 PM PDT

www.rriesafitri.com
1. Smilodon

Smilodon adalah  salah satu predator prasejarah paling terkenal, dan juga salah satu yang paling tangguh. Setidaknya ada tiga spesies hidup di Utara dan Amerika Selatan; spesies terkecil, Smilodon gracilis, seukuran jaguar modern, sedangkan Smilodon fatalis sebesar singa.

Namun, spesies Smilodon Populator berbobot 300 kg (661 £) dan rata-rata mencapai hingga 500 kg (£ 1102) ketika dewasa! Smilodon tidak begitu lincah seperti kucing modern, tapi ia sangatlah kuat, dengan kaki yang kuat juga leher yang tebal, dan terutama kukunya yang panjang untuk mencengkeram mangsanya. taring nya bisa mencapai 30 cm (12 “) panjangnya, dan sempurna untuk menyebabkan cedera fatal bajing tanah, hewan besar, bahkan juga mammoth !

2. Harimau Pleistosen

Harimau Pleistosen merupakan “versi awal” dari harimau yang sama kita lihat sekarang. Harimau berkembang di suatu tempat di Asia sekitar 2 juta tahun yang lalu, khusus untuk memangsa beragam jenis herbivora besar yang tinggal di benua pada saat itu. Harimau adalah kucing terbesar saat ini, dengan Bengal besar dan Siberia jantan yang berbobot hingga mencapai 300 kg (£ 661) atau lebih. Namun, selama jaman Pleistosen, pasokan makanan yang lebih besar, sehingga harimau itu sendiri yang lebih besar, dengan bobot 490 kg (1080 £)

3. Singa Amerika

Singa Amerika atau Atrox Panthera, mungkin yang paling dikenal dari semua kucing prasejarah setelah Smilodon. Ia tinggal di Utara dan Amerika Selatan (dari Alaska ke Peru) selama zaman Pleistosen, dan punah 11.000 tahun lalu, Singa Amerika adalah kucing terbesar di Amerika Utara selama Zaman Es, beratnya mencapai 470 (£ 1036), bahkan mungkin 500 kg (£ 1102), dan mampu memangsa hewan yang sangat besar.

4. Machairodus Kabir

Machairodus, mungkin tampak seperti harimau raksasa dengan gigi pedang, walaupun tidak mungkin untuk mengetahui apakah kulitnya bergaris-garis, berbintik-bintik atau jenis lain dari tanda bulunya. Machairodus jarang disebutkan sebagai kucing raksasa, tetapi fosil yang ditemukan di Chad, Afrika, (dan diklasifikasikan sebagai spesies baru, Machairodus kabir), menunjukkan bahwa makhluk ini merupakan salah satu kucing terbesar dengan bobot 490 kg (£ 1080 ) atau mungkin 500 kg (£ 1102).

5. Homotheirum

Juga dikenal sebagai “kucing pedang”, Homotherium adalah salah satu kucing paling sukses di zaman prasejarah, ditemukan di Amerika Utara dan Amerika Selatan, Eropa, Asia dan Afrika. Ia pemburu baik, disesuaikan dengan kaki yang cepat berjalan dan aktif terutama pada siang hari (sehingga menghindari persaingan dengan predator nokturnal lainnya).

Kaki depannya sangat panjang dan kaki belakang lebih pendek, yang memberikan penampilan yang sedikit seperti hyena. Meskipun Homotherium tidak terkenal untuk ukurannya, namun fosil beberapa sisa-sisa kucing pedang baru-baru ini ditemukan di Laut Utara menunjukkan bahwa mereka bisa mencapai berat 400 kg (882 £), lebih besar daripada harimau Siberia modern.

6. Cave Lion

Singa Gua adalah subspesies singa raksasa, beratnya mencapai 300 kg (£ 661) atau lebih. Ini adalah salah satu predator paling berbahaya dan kuat selama Zaman Es terakhir di Eropa, dan ada bukti bahwa ia ditakuti, dan mungkin disembah oleh manusia prasejarah. Banyak lukisan gua dan beberapa patung telah ditemukan yang menggambarkan Singa Gua.

Menariknya, ini menunjukkan bahwa singa ini nyaris tidak memliki bulu leher, seperti pada harimau modern. Hal ini membingungkan, beberapa lukisan gua juga menunjukkan Singa Gua memiliki garis-garis samar pada kaki dan ekor. Hal ini menyebabkan beberapa ilmuwan menyarankan bahwa mungkin Singa Gua sebenarnya lebih terkait dengan Harimau.

7. European Jaguar

Berbeda dengan Jaguar raksasa, jaguar Eropa atau gombaszoegensis Panthera tidak berasal dari spesies yang sama seperti jaguar modern. Jaguar Eropa adalah predator besar, beratnya mencapai 210 kg (463 £) atau lebih, dan mungkin di bagian atas rantai makanan di Eropa, 1,5 juta tahun yang lalu. Fosilnya tetap telah ditemukan di Jerman, Perancis, Inggris, Spanyol dan Belanda.

all articles posted are the responsibility of sources cited
2011 08 04 ,19:37
RRiesafitri.com
Share this article!!


7 Rahasia Tersembunyi Dibalik Surat Lamaran

Posted: 04 Aug 2011 12:37 PM PDT

www.rriesafitri.com

A[akah Anda selalu membuat surat lamaran dengan lengkap hingga berlembar-lembar? Mungkin ini bukan strategi yang baik. Ada banyak hal yang disembunyikan oleh bagian perekrutan sebuah berbagai perusahaan di Amerika yang ingin kami bagi untuk Anda.

1. Setelah Anda menuliskan bahwa Anda telah  menganggur selama 6 bulan bahkan lebih, kami menganggap Anda tidak produktif. Kami berasumsi orang lain telah melampaui Anda, jadi kami tidak mau berurusan dengan Anda. – Cynthia Shapiro, penulis buku Corporate Confidential: 50 Secrets Your Company Doesn’t Want You to Know.

2. Ketika Anda datang untuk wawancara dan ingin mendapatkan pekerjaan yang maha penting, kami tidak peduli sebagus apapun lamaran Anda atau sehebat apapun pengalaman Anda. Yang penting adalah koneksi. – Pemimpin Bagian Sumber Daya Manusia kantor Pelayanan Kesehatan.

3. Ketika Anda menginginkan untuk bekerja di sebuah perusahaan yang spesifik, cara terbaik yang perlu Anda lakukan adalah menghindari bagian sumber daya manusia atau bagian rekrutmen. Temui orang yang sudah bekerja di perusahaan itu atau langsung temui manajer rekrutmen. – Shauna Moerke, administrator sumber daya manusia dan penulis blogs hrminion.com di Alabama.

4. Orang menganggap ada seseorang yang membaca surat lamarannya. Saya bahkan tidak membaca surat lamaran dalam 11 tahun ini. Pemimpin bagian sumber daya manusia sebuah perusahaan jasa keuangan.

5. Kami akan menilai Anda berdasarkan alamat surat elektronik yang tidak pantas seperti misalnya johnnylikestodrink@gmail.com atau sarahsukakencan@hotmail.com. – Kaya DeMatteo, konsultan perekrut di Philadelphia.

6. Jika usia Anda sudah melebihi 50 atau 60 tahun. Jangan sebutkan tahun kelulusan Anda di surat lamaran atau CV Anda. – Profesional HR di North Carolina.

7. Ada mitos bahwa lamaran hanyalah satu halaman. Jadi jika ada seseorang yang mengirimkan dua lembar, tidak akan ada yang membacaranya. – Pemimpin bagian sumber daya manusia sebuah perusahaan jasa keuangan.

all articles posted are the responsibility of sources cited
2011 08 04 ,19:37
RRiesafitri.com
Share this article!!


Beating Cancer Gently – How To Treat Cancer

Posted: 04 Aug 2011 05:06 AM PDT

Beating Cancer Gently – How To Treat Cancer

God is still good for despite of the fact that we, humans, can simply obtain cancer still there are cancer treatments like holistic cancer treatment that can help us. We still know how to treat cancer.

Click Here For Beating Cancer Gently Instant Access Now!

Well, holistic cancer treatment is just one of the cancer treatments available these days. It is one of the treatments those who suffer from cancer can actually give a try.

According to studies, holistic cancer treatment is actually a one good cancer treatment. To win against the life threatening illness, the entire physical system must be balanced and strengthened. Yes, the body must be really capable of healing itself. And the cancer treatment will be about balancing and strengthening the whole physical system, making the body truly capable of healing itself.

Holistic cancer treatment will be more on use of physical medicine, counseling, homeopathy, herbs, and healthy diet that will be effective most especially when it comes to achieving balance, wellness and fullness of health and life. They must be achieved in order to have better chances of winning in the battle against cancer.

At this point in time, there are other cancer treatments that sufferers can try. However, according to studies, holistic cancer treatment will work best for everyone. With this treatment, the whole physical system will be balanced and strengthened. With this treatment, body will be really capable of healing itself. With this treatment, battle against cancer will be a battle won.

If you suffer from cancer, give holistic cancer treatment a try. You will see, after trying it out for couple of weeks, you will feel so much better. But of course, see your doctor first. You still need your doctor’s good advice on the cancer treatment. Don’t try it without seeing your doctor. Always be sure, you will be good.

Click Here For Beating Cancer Gently Instant Access Now!

This author writes about Treating Cancer Naturally and Beating Cancer Gently.

Article from articlesbase.com

RRiesafitri.com
Share this article!!


[informasi] PETA MUDIK 2011 ONLINE Akses Peta Mudik Lebaran Via HP Handphone

Posted: 04 Aug 2011 03:13 AM PDT

www.rriesafitri.com

FREE DOWNLOAD PETA MUDIK 2011 JALUR LEBARAN .pdf .dco Peta Mudik 2011 Online Akses Peta Mudik Lebaran Via HP Handphone. Persiapan buat mudik lebaran harus dilakukan sejak dini dan peta mudik lebaran sangatlah penting untuk dipunyai agar lancar dan tetap nyaman saat mudik nanti. Peta mudik 2011 ini dapat diakses via hp sehingga sangat praktis. Lihat Hp Blackberry Terbaru Spesifikasi BB BlackBerry Seri Bold 9900 9930 Torch 9810 9850 dan 9860 Model Terbaru dan Info Mudik Gratis 2011 Naik Kapal Laut dan Bis Mudik Lebaran Angkutan Laut dan Darat.

Telkomsel melalui program tahunan Telkomsel Siaga, menghadirkan berbagai layanan yang menambah kenyamanan pelanggan selama Ramadhan hingga momentum lebaran.

Berbeda dengan penyelenggaraan pada tahun-tahun sebelumnya, Telkomsel Siaga 2011 mengedepankan kualitas layanan data dalam jaringan pita lebar. Dengan fokus ini, para pelanggan diharapkan dapat semakin merasakan kenyamanan dalam memanfaatkan beragam layanan saat beribadah Ramadhan.

Menurut Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno, “Telkomsel Siaga merupakan program berkesinambungan yang diselenggarakan setiap tahun untuk menjawab kebutuhan pelanggan selama beribadah Ramadhan hingga Lebaran. Untuk itu, Telkomsel Siaga menghadirkan layanan beragam konten Islami, serta informasi mudik melalui layanan Peta Siaga.”

Melalui akses menu *123#, Telkomsel Siaga tahun ini hadir lebih spesial dengan kian beragamnya layanan inovatif mobile lifestyle, diantaranya layanan video dan SMS tausiyah “Damai Indonesiaku”, Peta Siaga 2011, ceramah singkat dari para ustadz ternama dan selebriti melalui layanan voice blog Bubbly, serta SMS emoticons yang membuat pesan semakin gaya dan bermakna.

“Damai Indonesiaku” sendiri merupakan salah satu program dakwah di salah satu stasiun televisi yang kini bisa dinikmati melalui telepon seluler. Dengan mengakses *123# pelanggan dapat memilih tausiyah SMS atau video dari para ustadz ternama di Indonesia, seperti Ustadz Jeffry Al Bukhari (Uje) dan almarhum KH Zainuddin MZ. Dengan layanan video tausiyah, selain pelanggan mendapatkan siraman kalbu juga dapat menyimpan video di dalam handset yang dapat diputar kapan saja dibutuhkan.

Peta Siaga peta mudik lebaran merupakan jawaban atas kebutuhan umat Islam saat melakukan mudik lebaran. Selama perjalanan mudik, pelanggan senantiasa membutuhkan informasi beberapa titik penting, seperti lokasi SPBU, rest area, masjid atau ATM terdekat. Melalui Peta Siaga, kebutuhan ini dapat dipenuhi dengan mengakses http://petasiaga.telkomsel.com dari mobile web browser yang terdapat pada handset pelanggan.

Bagian atas peta mudik lebaran atau Peta Siaga akan menunjukan lokasi pelanggan saat itu dan di bagian bawah peta, terdapat beberapa lokasi penting yang bermanfaat bagi pelanggan, seperti: GraPARI Telkomsel, bank, ATM, restoran, SPBU, masjid, dan lain-lain. Jika pelanggan memilih salah satu tempat tujuan, semisal GraPARI, maka sistem akan mencari GraPARI terdekat dan jika diinginkan, sistem akan menunjukkan rute jalan yang harus dilalui untuk menuju lokasi tersebut.

Sementara itu, layanan voice blog Bubbly yang menjadi salah satu layanan unggulan Telkomsel Siaga 2011, pelanggan tetap dapat mendengarkan tausiyah dari para ustadz atau celoteh selebriti selama Ramadhan. Dengan mem-follow voice blog mereka, pelanggan dapat mendengarkan siraman rohani bahkan ketika dalam perjalanan mudik. Pelanggan juga dapat menghabiskan waktu mendengar voice blog selebriti kesayangannya cukup dengan biaya Rp 1.000 per minggu.

Adapun layanan SMS Emoticons memungkinkan pesan yang disampaikan dalam bentuk teks disampaikan kepada orang yang dituju dalam bentuk gambar yang lucu dan menarik. Pelanggan tidak perlu repot mencari atau harus mengoleksi gambar unik dalam handsetnya. Cukup dengan mengetikan “X” di depan pesan teks (SMS) biasa, maka pesan yang terkirim akan berubah menjadi gambar lucu dan menarik.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan dan reseller, Telkomsel Siaga juga menyelenggarakan program mudik bersama. Untuk tahun ini, Telkomsel akan memberangkatkan 5.000 orang melalui berbagai moda transportasi, yakni kapal laut (2.000 orang), kereta api (1.300 orang), bus (1.000 orang), pesawat terbang (600 orang) dan mobil (100 orang). Pelanggan yang berminat mengikuti program ini dapat melakukan registrasi melalui akses *123# maupun melalui website Telkomsel (http://www.telkomsel.com) sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku sebagai peserta mudik bersama. republika.co.id

Berikut ini Peta Mudik Lebaran 2011 silahkan dilihat atau diakses lewat HP handphone Blackberry Nokia Samsung iPhone. Mudik 2011 sambut Hari Idul Fitri 1432H semakin nyaman  ga takut tersesat di jalan.

Cek juga Siaran Langsung Liga Inggris 2011/2012 Global TV dan MNCTV.

Peta Mudik 2011, Peta Mudik Lebaran Online, Mudik 2011, Akses Peta Mudik Lebaran Via HP Handphone, Persiapan Mudik Lebaran, Peta Siaga Telkomsel, Free Download Peta Mudik 2011, Gratis Peta Mudik Lebaran Terbaru .PDF. DOC .XLS, Peta Mudik Jawa Sumatera Pantura Nagreg Jalur Selatan


all articles posted are the responsibility of sources cited
PETA MUDIK 2011 ONLINE Akses Peta Mudik Lebaran Via HP Handphone by ratih riesafitri on Thu, 04 Aug 2011 02:47:49 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


50 Fakta Singkat Anggota SNSD

Posted: 04 Aug 2011 02:05 AM PDT

Siapakah anggota SNSD yang paling doyan makan? Tahukah kamu bahwa SNSD mempunyai ritual khusus untuk menjaga kekompakan dalam setiap dance yang mereka lakukan? Mau tahu? Inilah 50 fakta singkat anggota SNSD yang wajib diketahui oleh fans.

Taeyeon

1. Taeyeon pernah kehilangan handpone-nya, dan ternyata ditemukan di dalam kulkas
2. Kim Taeyeon mengaku sekali bahwa hobinya adalah mengurus anak kecil dan spesialisasinya adalah akting sebagai seorang pemimpin
3. Fans Taeyeon disebut TaeGang unite
4. Music favoritnya di Girls' Generation : Merry-Go-Round
5. Taeyeon ingin menjadi guru matematika
6. TaeYeon pernah bermain RF Online
7. Taeyeon berbicara ketika tidur

Seohyun

6. Seohyun menonton televisi hingga jam 2 dini hari. Acara apa yang ditonton? Kartun.
7. Fans Seohtun dinamakan SeoMates
8. Seohyun adalah yang terlambat ketika mandi

Yoona

9.Yoona & Yuri share kamar berdua
10. Fans Yoona dinamakan YoonAddict
11. SHINee Jonghyun ngefans berat dengan SNSD Yoona and SNSD Jessica

Hyoyeon

12. Fans Hyoyeon dinamakan Hyorengi/Hyohunnies
13. Hyoyeon memiliki 14 tindikan di telinga dan 1 di lidah.

Yuri

14. Yuri akan menjadi feminim ketika dekat seorang cowok
15. Anggota SNSD memilih Yuri sebagai anggota yang penampilannya terus membaik semenjak debut pertama mereka.
16. Sooyoung memiliki kaki terindah, dan Yuri memiliki body terindah di SNSD
17. Sunny pernah mengatakan kalau Igauan Yuri ketika tidur adalah yang paling ekstrim dan tangguh yang pernah ia lihat
18. SNSD jarang memakan ayam sebagaimana dipelopori oleh Yuri
19. Fans Yuri Dinamakan Yurisistable
20. Yuri dan Sooyoung pernah satu sekolah
21. Arti nama Yuri adalah kaca
22. Yuri sangat menyukai hari jumat

Tiffany

23. Fans Tiffany disebut Fanytastics
24. Kebiasaan khusus Tifanny adalah memotong makanannya terlebih dahulu sebelum dimakan

Sooyoung

25. Nomor Sooyoung adalah 24 karena ia ingin menikah di umur 24
26. Sooyoung pernah mengatakan kalau suara Tiffany mirip selai kacang??
27. Fans Sooyoung dinamakan Sooyoungsters
28. Sooyoung adalah shikshin (pecinta makanan) no. 1 di SNSD
29. SooYoung dapat memakan 3 scope es krim dalam waktu 5 menit

Jessica

30. Fans Jessica disebut GorJess Spazzers
31. Jessica lebih memilih tidur dibandingkan makan
33. Jessica membenci ketimun
34. Jessica dan Tiffany adalah dua member dengan bahasa inggris paling lancar
35. Jessica menangis ketika ia lapar

Sunny

36. Sunny masih memiliki fobia kembang api dan suara bising.
37. Sunny benci minum susu.
38. Sunny adalah anggota terakhir yang join SNSD
39. Sunny tidak pernah berkencan atau mencium orang lain.
40. Semua member kenbal terhadap terhadao Aegyo(keimutan) Sunny.
41. Fans Sunny dinamakan Sunshiners
42. Salah satu nickname Sunny adalah "Energy Pill"

Fakta Umum Lainnya:

43. Sebelum debut pertamanya, SNSD beranggotakan 12 Orang dan salah satu anggotanya adalah Soyeon dari Tara
44. Kostum SNSD untuk Tahun 2009 menghabiskan biaya sebanyak 1 milyar Won
45. Peraturan kencan anggota SNSD: “Jangan ada rahasia antara anggota”
46. Satu kalimat terkenal dari SNSD: “Ini adalah SNSD, Mulai sekarang, SNSD selamanya”
47. Warna resmi balon SNSD adalah warna “pink mawar pastel”
48. SNSD adalah gorup girl paling populer dan terbesar di Korea
49. Salah satu daya tarik terbesar SNSD adalah performa dance yang kompak. Untuk menjaga hal ini setiap hari para anggotanya akan berbincang sambil berpegangan tangan satu sama lain selama 5 menit setiap hari
50. SNSD merupakan selebriti korea paling berpengaruh no 1. menurut forbes
sumber

RRiesafitri.com
Share this article!!


No comments:

Post a Comment