Wednesday 24 August 2011

Ratih Riesafitri

Ratih Riesafitri


[informasi] VIDEO CIUMAN ALYSSA SUBANDONO-DESTA (YOUTUBE) Alysa Soebandono Akui Cium Bibir Desta Via Twitter

Posted: 23 Aug 2011 11:31 PM PDT

www.rriesafitri.com

YOUTUBE ALYSSA SUBANDONO DAN DESTA BERCIUMAN DI BIBIR Video Ciuman Alyssa Subandono-Desta Youtube Alysa Soebandono Akui Cium Bibir Desta Via Twitter. Alyssa Subandono akhirnya mengakui video ciumannya dengan Desta yang beredar luas di internet. Pengakuan itu disampaikan Alyssa melalui akun Twitternya. Lihat Video CCTV Arus Mudik Lebaran Online Via Internet Pantau Arus Mudik Lewat CCTV dan Google Maps dan Foto Petir Abadi Venezuela Fenomena Alam Misterius Kilat Abadi Sungai api di Langit Ajaib.

“Buat yg btanya, di video yg beredar itu memang diri saya dan itu saat saya masih menjalani hubungan dgn D. Dan saya tdk hindari hal itu,” tulis artis yang disapa Icha itu di Twitter, Selasa (23/8/2011) sekira pukul 20.00 WIB.

Bintang sinetron Kejora dan Bintang itu juga mengakui pernah punya hubungan spesial dengan Desta. Namun, saat ini Alyssa mengaku sudah putus dengan mantan personel Club 80′s itu.

“Video itu memang diambil saat msh status pcrn. skrg saya sdh tidak sama D lg. Saya menjalani kehidupan saya sendiri begitu jg dengannya,” jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, video berjudul ‘Alyssa Soebandono n Desta liburan’ mulai diposting sejak 21 Agustus 2011, oleh pemilik akun Gembalgembil. Video berdurasi 29 detik diduga diambil saat Desta dan Alyssa tengah berlibur di London, Inggris.

Pada video itu terlihat Desta dan Alyssa berada di salah satu tempat bersejarah dan monumental di tengah pusat kota London. Di video yang diambil langsung oleh Desta itu, Alyssa dan Desta terlibat percakapan.

“Itu Heart of London. Dan itu ada sejarahnya. Kalau diceritain panjang. Tapi intinya itu menunjukkan untuk orang yang kita sayang. Itu akan jadi saksi kita,” ucap Alyssa menghadap ke kamera.

“Siapa yang kamu sayang?,” tanya Desta. Alyssa tak menjawab pertanyaan Desta. Dia langsung bergerak menghampiri aktor film Get Married itu. Tanpa banyak kata, artis yang pernah digosipkan pacaran dengan Pasha 'Ungu' itu langsung mendaratkan ciuman di pipi dan juga bibir Desta. okezone.com

Inilah berita heboh terbaru video Alyssa Subandono dan Desta Ciuman Bibir youtube. Sudah dikonfirmasi lewat Twitter kebenaran vidio Alysa-Desta berciuman ini.


all articles posted are the responsibility of sources cited
VIDEO CIUMAN ALYSSA SUBANDONO-DESTA (YOUTUBE) Alysa Soebandono Akui Cium Bibir Desta Via Twitter by ratih riesafitri on Tue, 23 Aug 2011 22:55:46 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


[informasi] VIDEO CCTV ARUS MUDIK LEBARAN ONLINE VIA INTERNET Pantau Arus Mudik Lewat CCTV Google Maps

Posted: 23 Aug 2011 10:22 PM PDT

www.rriesafitri.com

CCTV ARUS MUDIK LEBARAN SITUS KEMENHUB Video CCTV Arus Mudik Lebaran Online Via Internet Pantau Arus Mudik Lewat CCTV Google Maps. Memantau arus mudik di berbagai wilayah kini tak sulit lagi, siapa pun kini bisa mengetahuinya hanya dengan merujuk ke situs yang disediakan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (Kemenhub). Lihat Jalur Alternatif Mudik Lebaran 17 Jalur Alternatif Pantura Selatan Tengah Jawa Barat Jabar dan Kartu Ucapan Lebaran Sms Selamat Idul Fitri Indah dan Santun Kirim Kartu Lebaran atau SMS Ucapan Idul Fitri.

Situs Kemenhub yang beralamatkan di www.rttmc-hubdat.web.id itu berisikan hampir seluruh informasi yang sangat bermanfaat bagi pemudik. Mulai dari kondisi lalu lintas, rekaman CCTV, peta digital, hingga daftar bengkel dan kantor polisi jika sewaktu-waktu diperlukan.

Informasi mengenai lalu lintas juga bisa dipanta melalui akun Twitter resmi DLLAJ @infomudikllaj mereka juga memiliki akun Facebook dengan nama Rttmc Hubdat.

Untuk rekaman CCTV pengguna bisa memantau dari berbagai kamera yang disebar di beberapa titik rawan kemacetan seperti pintu Tol Merak, Cikampek, Nagrek dan beberapa titik lainnya.

Ketika dicoba, hampir seluruh kamera yang ditempatkan befungsi dengan baik.

Sedangkan pada halaman peta digital yang terhubung dengan Google Maps, pengguna bisa menentukan rute yang akan dilalui dari tempat asal ke tempat tujuan serta estimasi waktu tempuh yang akan dilalui. detik.com

Lihat Tips Mudik Lebaran Mudik Aman dan Nyaman Saat Lebaran.

Video CCTV Arus Mudik Lebaran, Video CCTV Real-Time, Akses Video CCTV Via Internet, Pantau Arus Mudik Lewat CCTV, Google Maps, Peta Jalur Mudik Lebaran, Peta Mudik 2011, Free Download Peta Mudik 2011, Google Maps Peta Mudik, SMS Ucapan Lebaran, Selamat Hari Idul Fitri 1432H, Menteri Perhubungan, Situs Kemenhub, www.rttmc-hubdat.web.id, RTTMC


all articles posted are the responsibility of sources cited
VIDEO CCTV ARUS MUDIK LEBARAN ONLINE VIA INTERNET Pantau Arus Mudik Lewat CCTV Google Maps by ratih riesafitri on Tue, 23 Aug 2011 22:16:12 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


Hal-Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Mengunakan Pendingin Ruangan (AC)

Posted: 23 Aug 2011 10:03 PM PDT

Aktivitas kehidupan di kota besar baik di perkantoran maupun tempat tinggal dewasa ini bagi sebagian orang tidak dapat lepas dari keberadaan alat pendingin ruangan (AC), terlebih bagi yang bekerja atau tinggal di gedung-gedung yang bertingkat. Pendingin ruangan akan membuat orang merasa lebih nyaman karena kemampuan alat tersebut yang mampu mengubah suhu (temperatur) udara dan kelembaban sesuai yang kita kehendaki. Hampir semua gedung bertingkat dan perumahan terlebih yang terdapat di kota-kota besar saat ini hampir semuanya menggunakan alat pendingin ruangan.

Bekerja atau tinggal di ruangan yang menggunakan pendingin ruangan saat ini sudah menjadi kewajaran sejak beberapa tahun terakhir. Hal ini disebabkan semakin meningkatnya suhu udara lingkungan yang diakibatkan oleh pemanasan global. Padahal kita tahu penggunaan pendingin ruangan juga salah satu penyebab terjadinya pemanasan global karena berakibat menipisnya ozon.

Namun perlu diketahui, bahwa penggunaan pendingin ruangan secara terus menerus ternyata dapat menimbulkan bahaya. Orang yang berada di dalam ruangan tertutup lebih terpapar oleh polutan yang berada di dalam ruangan. Polutan tersebut berasal dari penggunaan bahan bangunan sintetis yang terus meningkat serta dapat juga berasal dari perawatan pribadi orang tersebut dan produk rumah tangga lainnya yang umumnya mengandung berbagai macam zat kimia.

Pada gedung tertutup yang menggunakan pendingin ruangan maka sirkulasi udaranya hanya berputar di sekitar tempat yang itu-itu saja dan ditambah adanya polutan pada udara yang sama. Hal ini dapat memicu timbulnya Sick Building Syndrome. Sindrom ini dapat mengakibatkan infeksi saluran pernafasan serta dapat memperburuk penderita asma dan alergi akibat udara yang kotor.

Gejala yang ditimbulkan dari sindrom ini adalah sakit kepala, pusing, sinus dengan hidung tersumbat , gatal-gatal, mata mudah merah dan berair, gatal tenggorokan, mual , lesu, sulit untuk berkonsentrasi. Jika tidak segera ditangani maka dapat menimbulkan penyakit yang lebih serius. Penggunaan pendingin ruangan yang terus menerus juga dapat mengakibatkan kulit menjadi kering dan tubuh kehilangan cairan.

Berikut beberapa hal yang harus diperhatikan jika menggunakan alat pendingin ruangan antara lain yaitu:

  1. Rutin membersihkan dan merawat alat pendingin ruangan seperti membersihkan saringan udara dari kotoran (debu) dan mengecek kadar freon, secara teratur. Pada perawatan ringan, hal ini dapat dilakukan sendiri, namun sebaiknya dikerjakan oleh tenaga ahli yang ada. Perawatan ini sebaiknya dilakukan minimal tiga bulan sekali.
  2. Sebaiknya menggunakan sistem filtrasi pada alat pendingin ruangan yang dapat menghilangkan beberapa polutan seperti kuman dan bakteri sehingga dapat membantu mengurangi efek yang tidak baik bagi pemakainya.
  3. Pemakaian alat pendingin ruangan perlu dilakukan secara efektif dan efisien. Salah satunya adalah menggunakan Timer untuk mengatur waktu sesuai dengan kebutuhan. Hal ini sangat membantu untuk mencegah menipisnya lapisan Ozon.
  4. Hal lain yang harus diperhatikan adalah sirkulasi udara dalam ruangan yang menggunakan alat pendingin. Bukalah jendela dan pintu bila alat tersebut tidak digunakan sehingga terjadi pertukaran udara dan tetap membersihkan ruangan secara rutin.
  5. Berkaitan dengan kesehatan tubuh, konsumsi cairan (minum) yang cukup sehingga tubuh tidak mengalami dehidrasi. Suhu pendingin ruangan yang terlalu dingin dan semburan udara yang langsung mengenai bagian tubuh wajah, kepala dan leher dalam waktu lama misal saat tidur malam menyebabkan beberapa gangguan saraf. Pada beberapa kasus, suhu dingin juga berbahaya bagi penderita rematik dan pada penderita migren hal ini dapat memicu gejala penyakit tersebut. Sebaiknya jika memiliki masalah kesehatan yang berhubungan dengan alat pendingin ruangan segera konsultasikan ke dokter.
Demikian beberapa hal yang harus diperhatikan agar kita mendapat kenyamanan yang aman di dalam ruangan ber AC.
sumber

RRiesafitri.com
Share this article!!


[JOKE] Hal Terbaik Ketika Berumur Panjang

Posted: 23 Aug 2011 09:09 PM PDT

Reporter mewawancarai seorang wanita berumur 104 tahun:

“Dan apa yang menurut Anda adalah hal terbaik tentang berumur 104 tahun?” tanya wartawan.

Dia hanya menjawab, “Tidak ada tekanan dari teman sebaya.” (RRiesafitri.com)
RRiesafitri.com
Share this article!!


Menikmati Banjir Dengan Ide Konyol

Posted: 23 Aug 2011 06:32 PM PDT

Banjir memang masalah buat kita, disebabkan oleh ulah manusia, sistem saluran air yang kacau, atau sampah yang ada di mana – mana, namun ada kalanya kita dan atau sebagian orang bisa saja "memanfaatkan" keadaan kacau ini menjadi sesuatu yang berguna, daripada meratapi bencana ataupun saling menyalahkan .. berikut tingkah cerdik orang-orang dalam menghadapi banjir …

1. Olahraga Baru, : Berenang di atas kabel 


2. Modifikasi Mobil Mengapung


3. Keramas murah dengan ribuan galon air, tanpa harus takut melakukan pemborosan air



4. Pesta dan minum – minum dengan teman lama anda dalam rangka nostalgia



5. Menciptakan hobi baru berselancar dalam banjir




6. Atau ski banjir, caranya : ikatkan tali pada belakang mobil yang sedang melaju, lebih dianjurkan jika itu mobil pejabat, karena biasanya mobil pejabat tetap melaju kencang tanpa mau nengok (peduli) pada lingkungan sekitarnya meski banjir ..



7. Tetaplah makan, karena itu adalah prioritas utama



8. Tetap Menikmati sisi lucu dari sebuah banjir



9. Jangan membahayakan diri anda sendiri dengan resiko lain seperti, sengatan listrik



10. Jika anda tak ingin basah, jangan lupa payung anda



11. Tetaplah memantau berita di media massa



12. Jangan malu untuk meminta tumpangan



13.Menjadikan banjir sebagai sarana latihan arung jeram ..


http://www.gallerydunia.com

RRiesafitri.com
Share this article!!


Puisi Sahabat

Posted: 23 Aug 2011 04:17 PM PDT

Puisi Sahabat

Kau adalah luka di punggungku,
sayat sakit itu
seperti lembut tanganmu
Sepanjang malam mengelusku,
dan aku tak mau tidur
Kau adalah luka di dahiku.

Aku memperlama lafaz doa dalam sujud malamku
Menikmati makin parah perih itu
Kau adalah luka di lidahku.
Tipa kali terasa sakitnya
Aku seperti sedang dipaksa menyebut namamu
Kau adalah luka di telapak tanganku.
Aku menadah darah sendiri
Agar tak ada orang tahu ada luka disitu
Kau adalah luka di hatiku
Aku menunggu kelak kau bertanya
"dengan apa kusembuhkan luka itu?"
Dan ku jawab
"Sahabat jika kau mampu, lukai saja aku lagi!"

Puisi Sahabat Berita Terkini @2011

pay per click advertising


RRiesafitri.com
Budayakan berbagi cerita…


7 Monster Menakutkan Di Filipina

Posted: 23 Aug 2011 12:43 PM PDT

www.rriesafitri.com

1. Aswang

aswang mungkin adalah  Monster yang paling umum Filipina. Secara umum, mereka membentuk manusia di siang hari dan kemudian pada gilirannya malam menjadi anjing, babi, kelelawar, kucing, ular … jenis hewan tergantung pada pengetahuan regional. Mereka masuk ke rumah duka dan mencuri mayat-mayat baru-baru. Mereka juga suka masuk rumah untuk minum darah manusia dan bisa membuat orang menjadi aswang dan membuat manusia untuk menggigit mereka kembali. aswang yang lapar sangat suka dengan janin manusia. bahkan banyak yang selalu menjaga atau berpatroli di depan rumah wanita hamil untuk melindunginya dari binatang liar yang berkeliaran (aswang yang menyamar)


2.Kapre

Kapre adalah raksasa berbulu dengan mata yang bersinar dan suka membakar cerutu. Mereka biasanya dapat ditemukan sedang duduk di atas pohon menunggu malam tiba, untuk menakuti anak-anak nakal yang berada di luar rumahnya larut malam. Kapre adalah rakasa Filipina unik karena ia tidak mencuri janin, makan orang atau memotong mereka. Kapre hanya suka menakut-nakuti anak-anak … dan menertawakan mereka karena takut. Beberapa cerita mengklaim mereka benar-benar makhluk yang sangat ramah yang dapat memberikan harapan jika Anda menemukan batu ajaib disekitarnya. jika kapre sedang di dekatnya maka pohon-pohon bergoyang ketika tidak ada angin atau Anda melihat asap samar-samar dari atas pohon, mungkin dari .. cerutu Kapre


3.Duwende

Duwende adalah makhluk seperti manusia kecil yang hidup di bawah tanah. Ada dua jenis Duwende: 1.duwende putih yang diduga jenis makhluk yang membawa keberuntungan tentang kebaikan, atau 2.Duwende hitam yang berarti bahwa duwende ingin bermain pada manusia. Mereka umumnya hanya berinteraksi dengan manusia ketika rumah mereka terganggu. Sebagai contoh, seorang petani baik yang merawat lahan-nya mungkin dihargai oleh duwende putih dengan kelimpahan yang lebih besar tanaman dari biasanya. Namun, seseorang yang menendang sebuah sarang semut dekat rumah seseorang, mungkin duwende Hitam akan menghukum dengan berbagai penyakit dari bibir sumbing sampai testis membengkak. Cara terbaik untuk menghindari Duwende adalah mengatakan “tabi-tabi po” keras sebelum memasuki ruangan mereka.


4.Tiyanak

tiyanak ini mirip dengan sirene mitologi Yunani yang memikat mangsanya dengan suaranya. Seseorang mendengar bayi menangis dari jauh di dalam hutan dan kemudian mengikuti suara untuk menyelamatkan bayi. Beberapa cerita mengatakan orang yang mengembara tanpa tujuan dalam pencarian untuk mencari bayi dan akhirnya tersesat. cerita lain mengklaim bahwa orang yang menemukan bayi di tengah hutan, Ketika diangkat, si bayi kemudian Berubah menjadi rakasa besar dan bergigi tajam. Kemudian tiyanak memakan orang itu dan berubah kembali bayi untuk menunggu korban berikutnya.


5.Sigbin

Menurut daerah dan dongeng. Sigbin itu terbentuk dari kambing yang tidak bertanduk, burung gagak reptile, atau sesuatu yang samar-samar yang mirip dengan chupacabra. Dimana sangat umum dengan semua gambaran bahwa kepalanya menggantung diantara kaki depannya yang lebih pendek dibandingkan dengan kaki belakangnya. Dimana di karenakan fisiologi atau karena untuk membuat sigbin terlihat menakutkan, ia juga terkenal dengan cara berjalan mundur seperti kepiting. Sigbin juga mempunyai ekor yang panjang seperti cambuk yang memancarkan bau busuk dan dua kaki seperti belalang di lehernya yang dapat membuatnya meloncat dengan jarak yang jauh. Mereka keluar pada malam hari untuk mencari anak-anak untuk dilahap tetapi mereka menyimpan hati anak-anak tersebut untuk dijadikan jimat. Kebanyakan cerita dan penampakan banyak berasal dari daerah Cebu. Bagaimanapun, walau jauh, pada tahun 2005 seorang ilmuan dari Borneo (kalimantan) menemukan seekor "karnivora yang mirip dengan kucing dan rubah " dengan kaki belakang lebih panjang daripada kaki depan yang memperlihatkan gaya berjalan yang aneh dan penampilan fisik yang cocok dengan beberapa penjelasan dari sigbin (contoh: ekor yang panjang, kaki depan yang pendek, dapat melompat dengan jarak yang jauh, karnivora). Belum ada bukti yang nyata yang menyatakan hubungan antara binatang tersebut.


6.Tikbalang

tikbalang itu digambarkan memiliki kepala kuda, tubuh seorang manusia dan kuku seekor kuda yang tumbuh di tempat kaki manusia seharusnya. Di daerah utara, tikbalang dianggap gangguan tetapi umumnya tidak berbahaya. Mereka senang membuat wisatawan bingung dan membuat para wisatawan tersebut membayangkan hal-hal yang tidak nyata. Wisatawan dapat dengan mudah menghentikan olok-olok dengan membalikan kemeja mereka dari dalam ke luar dan meminta tikbalang untuk berhenti mengganggu mereka. Kisah tikbalang dari daerah selatan yang menggambarkan makhluk tersebut seperti raksasa yang jahat. Dia memiliki mata merah menyala, sebuah cerutu besar dan bau bau rambut terbakar. Ketika marah (dan dia mudah marah), tikbalang akan menginjakmu sampai mati. Untuk menjinakkan binatang itu, seseorang harus mencabut salah satu dari tiga rambut yang sangat panjang ditemukan surainya. Setelah itu, tikbalang akan menjadi budak Anda. Cerita Rakyat menyatakan bahwa ketika matahari bersinar melalui awan ketika sedang hujan, sepasang Tikbalang akan menikah.



7.Manananggal

The Manananggal kadang-kadang dianggap sebagai keturunan khusus dari aswang. Mereka kadang-kadang disebut sebagai “Tik-tik” karena suara yang dibuatnya pada saat terbang. Untuk membingungkan korban nya, bunyi tik-tik menjadi redup saat ia mendekat. Makhluk-makhluk ini umumnya berbentuk wanita cantik dengan sayap kelalawar yang berbulu dan kasar. Bagian bawah tubuhnya tetap berada di tanah sedangkan bagian atasnya dilepaskan saat dia terbang untuk mencari makanan. manananggal ini memiliki selera meminum darah manusia dan sangat membutuhkan hati janin manusia dan diambil dengan lidahnya yang panjang, seperti belalai. Seperti vampir budaya Barat, para manananggals benci bawang putih dan garam, dengan cara menggantung bawang putih atau menempatkan semangkuk garam di dekat jendela adalah cara terbaik untuk menjauhkan mereka. Untuk membunuh manananggal, seseorang harus menemukan tubuh bagian bawah dan menaburkan garam atau abu pada luka terbuka. Yang mencegah kedua bagian tersambung dan berubah kembali ke bentuk manusia saat istirahat siang hari.

all articles posted are the responsibility of sources cited
2011 08 23 ,19:43
RRiesafitri.com
Share this article!!


7 Kerajaaan ABAD 21 Di Dunia

Posted: 23 Aug 2011 12:43 PM PDT

www.rriesafitri.com
1. ARAB SAUDI
Arab Saudi atau Saudi Arabia atau Kerajaan Arab Saudi adalah negara Arab yang terletak di Jazirah Arab. Arab Saudi terkenal sebagai Negara kelahiran Nabi Muhammad SAW serta tumbuh dan berkembangnya agama Islam, sehingga pada benderanya terdapat dua kalimat syahadat. Ekonominya dihasilkan dari sumber minyak yang melimpah dan juga dari kegiatan haji/umrah yang dilakukan oleh muslim di seluruh dunia setiap tahunnya
http://www.hottnez.com/wp-content/uploads/2008/12/2465012363_4bbabc31cc.jpg

2. BELANDA
Belanda (bahasa Belanda: Koninkrijk der Nederlanden, secara harfiah berarti  “Kerajaan Tanah-Tanah Rendah”) adalah sebuah negara di Eropa bagian barat laut. Belanda merupakan salah satu negara yang terpadat di dunia. Belanda juga terkenal dengan dijk (tanggul), kincir angin, terompa kayu, tulip dan sifat terbuka masyarakatnya. Sifat liberalnya menjadi sebutan masyarakat internasional. Belanda juga menjadi tempat kedudukan Mahkamah Internasional. Amsterdam merupakan ibu kota Belanda dan Den Haag pusat administrasi dan kediaman Ratu Belanda
http://www.globalautonomy.ca/global1/glofigures/GL_OR_IntCourtJustice_Fig1.jpg

3. DENMARK
Kerajaan Denmark (bahasa Denmark: Kongeriget Danmark) adalah negara Nordik yang paling kecil dan paling selatan. Negara ini menganut monarki konstitusional dan demokrasi parlementer. Denmark memiliki satu pemerintah pusat dan 98 munisipalitas sebagai pemerintah daerah. Denmark telah menjadi anggota Uni Eropa sejak 1973, tapi sampai sekarang masih belum bergabung dalam Eurozone. Denmark adalah salah satu pendiri NATO dan OECD. Denmark juga merupakan anggota dari OSCE
http://imagecache6.allposters.com/LRG/20/2097/7PS2D00Z.jpg

4. INGGRIS
Perserikatan Kerajaan Britania Raya dan Irlandia Utara (bahasa Inggris: United Kingdom of Great Britain and Northern Ireland atau disingkat UK) atau umumnya dikenal sebagai Britania Raya, Inggris, Inggris Raya, atau Pulau Britania Raya. Britania Raya mempunyai dua dari universitas yang terkemuka di dunia, yaitu Universitas Cambridge dan Universitas Oxford dari mana tokoh-tokoh ilmuwan dan militer, seperti Sir Isaac Newton, Charles Darwin, Michael Faraday, Paul Dirac dan Isambard Kingdom Brunel berasa
http://www.photos4travel.com/london/photos/Westminster-Palace_+London.jpg

5. KAMBOJA
Kerajaan Kamboja adalah sebuah negara berbentuk monarki konstitusional di Asia Tenggara. Negara ini merupakan penerus Kekaisaran Khmer yang pernah menguasai seluruh Semenanjung Indochina antara abad ke-11 dan 14. Menjelang kemerdekaannya, Negara Kesatuan Republik Indonesia banyak membantu negara Kamboja ini. Buku – buku taktik perang karangan perwira militer Indonesia banyak digunakan oleh militer Kamboja. Oleh karenanya, para calon perwira di militer Kamboja, wajib belajar dan dapat berbahasa Indonesia
http://www.chinaodysseytours.com/china-asia-tours/photo/gallery/royal-palace-cambodia-l-01.jpg

6. MAROKO
Kerajaan Maroko (bahasa Arab: المملكة المغربية) adalah sebuah negara di barat laut Afrika yang mempunyai garis pantai yang panjang dekat Samudra Atlantik yang memanjang melewati Selat Gibraltar hingga ke Laut Tengah. Maroko menduduki Sahara Barat pada 1975, namun peristiwa tersebut belum diakui secara global. Oya, jangan lupa! Maroko pun terkenal dengan tokoh penjelajahnya, Ibnu Batutah
http://photos.mondinion.com/pictures/hash161/30881-1.jpg

7. THAILAND
Kerajaan Thai (nama resmi bahasa Thai: ราชอาณาจักรไทย Ratcha Anachak Thai; atau Prathēt Thai), yang lebih sering disebut Thailand dalam bahasa Inggris, atau dalam bahasa aslinya Mueang Thai (dibaca: “meng-thai”, sama dengan versi Inggrisnya, berarti “Negeri Thai”), adalah sebuah negara di Asia Tenggara. Sang raja mempunyai sedikit kekuasaan langsung di bawah konstitusi namun merupakan pelindung Buddhisme Thailand dan lambang jati diri dan persatuan bangsa. Raja yang memerintah saat ini dihormati dengan besar dan dianggap sebagai pemimpin dari segi moral
http://i282.photobucket.com/albums/kk242/monkboom/bangkok-thailand-travel-tips.jpg

all articles posted are the responsibility of sources cited
2011 08 23 ,19:43
RRiesafitri.com
Share this article!!


Cara Menghilangkan bekas jerawat

Posted: 23 Aug 2011 09:14 AM PDT

pay per click advertising

Cara Menghilangkan bekas jerawat – Apakah anda berjerawat? Jika iya, maka anda perlu waspada sebab setelah jerawat sembuh biasanya akan meninggalkan bekas yang sulit dihilangkan. Jerawat memang mengganggu penampilan diri. Secantik atau setampan apapun seseorang jika di wajahnya tumbuh jerawat tentu akan menyebabkan turunnya rasa percaya diri.

Noda bekas jerawat umumnya berwarna merah, coklat atau bisa jadi kehitaman tergantung pada jenis jerawat yang diderita. Bekas jerawat sebenarnya dapat hilang dengan sendirinya, karena kulit kita akan berregenerasi setiap hari. Tapi jangan salah, jika pada waktu jerawat muncul dan selalu di pegang apalagi di pencet maka bekasnya akan sulit dihilangkan.

Untuk menghilangkan bekas jerawat cara yang paling ampuh adalah dengan menahan diri untuk tidak memegang apalagi memencet jerawat dengan paksa. Memencet jerawat akan menyebabkan pemaksaan kulit untuk mengeluarkan isi jerawat. Akibatnya kulit akan menjadi semakin terluka lebar dan menyebabkan wajah menjadi berlubang atau bopeng. tetapi sebelumnya, perlu diketahui tentang penyebab jerawat, sehingga bisa menghindar. Lebih baik mencegah daripada mengobati.

Cara lain untuk menghilangkan bekas jerawat adalah dengan melakukan teknik laser untuk merangsang pertumbuhan kulit yang baru. Dalam istilah kedokteran teknik laser ini lebih dikenal dengan nama dermarbrasi. Teknik laser bisa dilakukan di salon-salon kecantikan, meskipun biayanya relatif mahal tapi terbukti ampuh untuk mempercepat pertumbuhan sel kulit baru. Sayangnya tidak semua orang mampu untuk melakukan perawatan tersebut. Untuk itu banyak orang yang lebih memilih cara alami untuk menghilangkan bekas jerawat.

Salah satu caranya adalah dengan menggunakan produk untuk menghilangkan bekas jerawat seperti bedak anti jerawat. Selain menyebuhkan jerawat, bedak anti jerawat juga bisa membantu menghilangkan noda bekas jerawat salah satu contoh bedak anti jerawat yaitu bedak Caladine.

Caranya adalah (1) mencuci muka dengan air hangat sampai benar-benar bersih. (2) keringkan muka dengan handuk lembut. Sewaktu mengeringkan muka hindari menggosok muka dengan kuat. (3) Cairkan bedak anti jerawat dengan sedikit air, (4) oleskan pada wajah secara merata dan jangan terlalu tebal karena akan menyumbat pori-pori. (5) diamkan selama 15-20 menit atau pada saat bedak benar-benar mengering, (6) bersihkan wajah dengan air dingin, (7) gunakan penyegar wajah yang mengandung astrigent untuk menutup pori-pori.

Cara ini dapat dilakukan menjelang tidur karena prosesnya membutuhkan waktu yang cukup lama. Untuk perawatan harian anda bisa membantu kulit untuk mempercepat proses pembaharuan adalah dengan cara rajin mencuci wajah, minum air putih serta olah raga yang teratur. Dengan begitu sel kulit mati akan lebih cepat digantikan dengan sel-sel kulit yang baru. Selain itu cobalah sebisa mungkin untuk menghindari sinar matahari dan debu. Jika anda menggunakan kendaraan bermotor usahakan untuk melindungi wajah dengan menggunakan helm yang memiliki penutup wajah. Dengan begitu wajah akan terhindar dari debu yang menyebabkan jerawat dapat muncul kembali.

Berita Terkini @2011

pay per click advertising


RRiesafitri.com
Budayakan berbagi cerita…


[informasi] (FOTO) PETIR ABADI VENEZUELA FENOMENA ALAM MISTERIUS Kilat Abadi Sungai api di Langit Ajaib

Posted: 23 Aug 2011 05:35 AM PDT

www.rriesafitri.com

VIDEO FENOMENA PETIR ABADI VENEZUELA CATATUMBO UNIK BIN AJAIB (YOUTUBE) Foto Petir Abadi Venezuela Fenomena Alam Misterius Kilat Abadi Sungai api di Langit Ajaib. Sebuah petir abadi misterius terjadi di Venezuela. Sebanyak 40 ribu kilatan merobek langit selama 9 jam pada 300 malam dalam setahun. Oleh warga setempat, fenomena ini dikenal sebagai “Relampago de Catatumbo,” atau “Petir Catatumbo”. Lihat Video Youtube Badai Matahari NASA Fenomena Alam Terbaru Badai Yang Mengerikan dan Video Barcelona Vs Napoli 5-0 Messi Hat-Trick Youtube Gol Perdana Fabregas Untuk Barca.

Penduduk asli dari Northwestern Venezuela sudah menyaksikan fenomena “tulang rusuk” atau “sungai api di langit” itu selama berabad-abad. “Saya melihat petir pertama ketika saya berusia 8 tahun,” kata Erik Quiroga, penduduk asli daerah itu, dikutip dari ABC News, 23 Agustus 2011.

Menurut Alan Highton, seorang pemandu wisata, fenomena ini tidak ditemukan di belahan dunia lain.

Namun keanehan terjadi tahun lalu. Untuk pertama kali, fenomena petir tersebut menghilang. Mulai Januari 2010, tidak satupun petir terlihat. Kemudian, secara misterius, ketika diperkirakan fenomena itu telah berhenti, ia kembali dimulai. Fenomena ini langsung direkam oleh satelit NASA.

Quiroga menduga, perubahan itu bisa saja akibat dari pergeseran dari El Nino ke La Nina, pola cuaca global yang ditandai dengan suhu laut yang luar biasa hangat dan dingin di Samudera Pasifik, timur Khatulistiwa. Para ilmuwan yakin, keajaiban ini juga terganggu karena El Nino menyebabkan kekeringan yang parah di Venezuela.

Padahal, menurut The Guardian, kehilangan petir ini merupakan pukulan telak bagi penduduk stempat. Pasalnya, fenomena petir abadi tersebut digunakan oleh para pelaut tradisional untuk melakukan navigasi. vivanews.com

Foto Petir Abadi Venezuela, Fenomena Alam Misterius Terbaru, Kilat Abadi Venezuela, Sungai api di Langit, Kejadian Aneh Bin Ajaib, Fenomena 2011, Video Fenomena Alam Terbaru, Youtube Kejadian Alam Yang Misterius


all articles posted are the responsibility of sources cited
(FOTO) PETIR ABADI VENEZUELA FENOMENA ALAM MISTERIUS Kilat Abadi Sungai api di Langit Ajaib by ratih riesafitri on Tue, 23 Aug 2011 05:26:40 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


No comments:

Post a Comment