Saturday 27 August 2011

Ratih Riesafitri

Ratih Riesafitri


7 Manusia Yang Mendapatkan Perlindungan Allah SWT

Posted: 26 Aug 2011 12:20 PM PDT

www.rriesafitri.com

Berkata Abu Hurairah r.a : bahwa Nabi saw telah bersabda:"Ada tujuh kelompok yang akan  mendapat perlindungan Allah pada hari yang tiada perlindungan kecuali perlindungan-Nya.Mereka adalah pemimpin yang adil, anak muda yang senantiasa beribadah kepada Allah Azza wa Jalla,seseorang yang hatinya senantiasa dipertautkan dengan mesjid,dua orang yang saling mencintai karena Allah,yakni keduanya berkumpul dan berpisah karena Allah,seorang laki-laki yang ketika dirayu oleh seorang wanita bangsawan lagi rupawan lalu ia menjawab: "Sungguh aku takut kepada Allah",seseorang yang mengeluarkan shadaqah lantas di-sembunyikannya sampai-sampai tangan kirinya tidak mengetahui apa yang diperbuat tangan kanannya,dan seseorang yang berzikir kepada Allah di tempat yang sunyi kemudian ia mencucurkan air mata". (H.R.Bukhary – Muslim)
Hadits ini menjelaskan bahwa pada hari kiamat ada tujuh tipe atau golongan manusia yang akan mendapatkan perlindungan Allah swt., yaitu :
  1. Pemimpin yang adil Menjadi pemimpin yang adil itu tidaklah mudah, butuh pengorbanan pikiran,perasaan, harta, bahkan jiwa. Dalam ajaran Islam, kepemimpinan bukanlah fasilitas namun amanah. Kalau kita menganggap kepemimpinan atau jabatan itu sebagai fasilitas, kemungkinan besar kita akan memanfaatkan kepemimpinan itu
    sebagai sarana memperkaya diri tanpa menghiraukan aspek halal atau aharam.Sebaliknya, kalau kita menganggap kepemimpinan atau jabatan itu sebagai amanah, kita akan melaksanakan kepemimpinan itu dengan penuh kejujuran dan tanggung jawab. Nah, untuk melaksanakan kepemimpinan dengan cara yang amanah itu tidaklah mudah,Karena itu logis kalau kita menjadi pemimpin yang adil,Allah akan memberi perlindungan di akhirat kelak.
  2. Anak muda yang saleh Masa muda adalah masa keemasan karena kondisi fisik masih prima. Namun diakui bahwa ujian pada masa muda itu sangat beragam dan dahsyat. Oleh sebab itu, apabila ada anak muda yang mampu melewati masa keemasannya dengan taqarrub (mendekatkan) diri kepada-Nya, menjauhkan diri dari berbagai kemaksiatan, serta mampu mengendalikan nafsu syahwatnya, Allah akan memberikan perlindungan-Nya pada hari kiamat.Ini merupakan imbalan dan penghargaan yang Allah berikan kepada anak-anak muda yang saleh.
  3. Orang yang hatinya terikat pada mesjid Kalimat "seseorang yang hatinya senantiasa dipertautkan dengan mesjid"seperti yang disebutkan hadits di atas, paling tidak menunjukkan dua pengertian. Pengertian pertama, orang-orang yang kapan dan di manapun berada selalu ingin memakmurkan tempat ibadah. Pengertian kedua, orang-orang yang tidak pernah melalaikan ibadah di tengah kesibukan apapun yang dijalaninya.
  4. Bersahabat karena Allah Poin ini terambil dari kalimat "dua orang yang saling mencintai karena Allah, yakni keduanya berkumpul dan berpisah karena Allah". Bersahabat karena Allah swt. maksudnya kita mencintai seseorang atau membencinya bukan karena faktor harta, kedudukan, atau hal-hal lain yang bersifat material,namun murni semata-mata karena Allah swt. Kalau sahabat kita berbuat baik,
    kita mendukungnya, dan kalau berbuat salah kita mengingatkannya, bahkan kita berani meninggalkannya kalau sekiranya sahabat tersebut akan menjerumuskan kita pada gelimang dosa dan maksiat. Inilah yang dimaksud dengan persahabatan karena Allah.
  5. Mampu menghadapi godaan lawan jenis "Seorang laki-laki yang ketika dirayu oleh seorang wanita bangsawan lagi rupawan lalu ia menjawab: "Sungguh aku takut kepada Allah." Kalimat ini menggambarkan bahwa kalau kita mampu menghadapi godaan syahwat dari lawan jenis, maka kita akan mendapatkan perlindungan Allah di hari kiamat. Di sini
    digambarkan seorang laki-laki yang digoda wanita bangsawan nan rupawan tapi dia menolak ajakannya bukan karena tidak selera kepada wanita itu, namun karena takut kepada Allah. Jadi, rasa takut kepada Allahlah yang menjadi benteng laki-laki tersebut, sehingga tidak terjerembab pada perbuatan maksiat. Karena itu Allah memberikan penghargaan pada hari kiamat dengan memberikan pertolongan-Nya. Di sini diumpamakan laki-laki yang digoda wanita, namun sangat mungkin wanita pun digoda laki-laki.
  6. Ihklas dalam beramal "Seseorang yang mengeluarkan sedekah lantas disembunyikannya sampai-sampai tangan kirinya tidak mengetahui apa yang diperbuat tangan kanannya." Ini gambaran keihlasan dalam beramal. Saking ihklasnya dalam beramal sampai-sampai tangan kiri pun tidak tahu apa yang diinfakkan atau disumbangkan oleh tangan kanannya. Pertanyaannya, bolehkah kita bersedekah
    sambil diketahui orang lain, bahkan nama kita dipampang di koran?
    Boleh saja, asalkan benar-benar kita niatkan karena Allah swt., bukan karena cari popularitas. Perhatikan ayat berikut, " Jika kamu menampakkan sedekahmu, maka itu baik sekali. Dan jika kamu menyembunyikannya dan kamu berikan kepada orang-orang fakir, maka menyembunyikannya itu lebih baik bagimu. Dan Allah akan menghapuskan dari kamu sebagian kesalahan-kesalahanmu; dan Allah mengetahui apa yang kamu kerjakan." (Q.S.Al-Baqarah 2: 271)
  7. Zikir kepada Allah dengan khusyu "Seseorang berzikir kepada Allah di tempat yang sunyi, kemudian ia mencucurkan air mata." Zikir artinya mengingat Allah. Kalau seseorang berdo'a dengan khusyu hingga tak terasa air mata menetes karena sangat nikmat berzikir dan munajat kepada-Nya, maka Allah akan memberikan pertolongan kepadanya pada hari kiamat kelak.

all articles posted are the responsibility of sources cited
2011 08 26 ,19:19
RRiesafitri.com
Share this article!!


7 Proyek Bangunan Menakjubkan di Dunia yang Tidak Jadi dibangun

Posted: 26 Aug 2011 12:20 PM PDT

www.rriesafitri.com

7. Beacon of Progress Designed around 1891 for Chicago Illinois

Rencananya adalah  sebuah menara batu setinggi 457 meter di Jackson Park, Chicago. Design yang memenangkan penghargaan ini dikemukakan oleh Professor MIT Dsir Despradelle, seorang Prancis. Dengan lebih banyak dukungan dana, bangunan ini bisa jadi bangunan buatan manusia tertinggi di dunia saat itu.

6. Ville Contemporaine Designed in 1922 for Paris France

The Ville Contemporaine tadinya hendak dijadikan tempat tinggal bagi 3 juta penduduk. Ville ini dikemukakan oleh arsitek Swiss-Prancis Le Corbusier. Bagian tengah bangunan ini direncanakan adalah sekelompok pencakar langit 60 tingkat yang dibangun dengan logam baja dan diselubungi oleh dinding kaca. Digunakan untuk kantor dan apartemen. Tidak jelas mengapa proyek ini dihentikan.

5. Tatlins Tower Designed around 1917 for St. Petersburg Russia

Tatlins Tower kalau jadi dibangun, akan membuat Eiffel Tower terkesan mini. Rencananya, bangunan ini terbuat dari besi, kaca, dan baja. Menara ini tadinya akan dijadikan simbol modernitas. Bentuk utama menara ini adalah twin helix yang naik secara spiral sampai tinggi 400m, dimana orang2 bisa ditransportasikan ke atas, melalui jalur itu.

4. Shimizu Mega-City Pyramid Designed in 2004 for Tokyo Japan

The Shimizu Mega-City Pyramid adalah sebuah piramid buatan raksasa di Tokyo Bay, Jepang. Struktur itu 12 kali lebih tinggi dari Piramid Giza, dan mampu menampung 750.000 manusia. Itu akan menjadi hasil bangunan manusia yang terbesar sepanjang sejarah.

Piramid ini sebenarnya dibangun dengan 55 piramid yang lebih kecil dan saling ditumpuk. Masing2 piramid kecil ini besarnya sebanding dengan Luxor Hotel di Las Vegas. Alasan proyek ini tak bisa dibangun adalah karena design mega piramid ini tergantung akan material canggih yang ringan namun sungguh kuat, yang pada saat itu masih belum ada.

3. Volkshalle (The Great Dome) Designed around 1930 for Berlin German

The Volkshalle (Peoples Hall) adalah sebuah bangunan monumental yang direncanakan oleh Adolf Hitler dan arsiteknya Albert Speer. Ia tadinya akan menjadi bangunan paling impresif dan penting di Berlin, sebagai tanda kehebatan Hitler. Untungnya, bangunan ini tidak jadi didirikan karena perang.

2. Palace of Soviets Designed in 1933 for Moscow Soviet Union

Jika Palace of Soviets jadi dibangun, ia akan menjadi struktur tertinggi di dunia. Konstruksi yang dipelopori oleh Boris Iofans ini sebenarnya sudah dimulai di tahun 1937 dan diberhentikan karena invasi Jerman. Tahun 1942, bahan besi nya digunakan untuk membuat jembatan.

1. Ultima Tower Designed in 1991 for San Francisco Californi


Design ini tampaknya sungguh tidak mungkin (liat saja ilustrasi proyeknya diatas), tapi sebaliknya, sangat keren jika bisa dibuat. Arsitek Eugene Tsui mendapat ide bangunan ini dari hasil belajarnya di San Fransisco.

Struktur ini akan menggunakan energi hasil konversi energi atmosferik dengan cara mengubah energi yang dihasilkan perbedaan tekanan udara dari atas dan bawah bangunan ini menjadi energi listrik. Bangunan ini memiliki 500 lantai (2 mil tingginya) dan diharapkan menjadi tempat tinggal sekitar 1 juta penduduk.

all articles posted are the responsibility of sources cited
2011 08 26 ,19:19
RRiesafitri.com
Share this article!!


7 Pembalap Formula 1 Terbaik Sepanjang Sejarah

Posted: 26 Aug 2011 12:19 PM PDT

www.rriesafitri.com

7. Niki Lauda (AUS)
1 lagi pembalap yang berhasil mendapat juara dunia 3 kali dengan 9 tahun diantara juara dunia pertamanya dengan yang terakhir. Dia menang 25 dari 177 balapannya, finish di podium 54 kali. Dia menggunaan 5 manufaktur yang berbeda dengan 2 juara saat di Ferrari dan 1 lagi saat di McLaren.
6. Sir Jackie Stewart (SCO)
Di sebut sebagai  "The Flying Scott" adalah juara dunia 3 kali (lagi?). Semua juara dunianya didapat pada tahun 1969, 1971 dan 1973. Dia memenangkan 27 dari 100 balapannya dan berhasil naik podium 43 kali yang berarti dia berhasil finish 3 teratas dalam 47% dari balapannya. Dia adalah satu-satunya yang menang juara dunia memakai mobil buatan perancis.
5. Jim Clark (SCO)
Pembalap yang berpengaruh di eranya. Dia merupakan pendahulu dari Jackie Stewart, menang juara dunia pada tahun 1963 dan 1965. Dia meninggal saat kecelakaan pada tahun 1968 ketika balapan di jerman saat setelah 8 tahun balapan. Tanpa kecelakaan dia mungkin dapat menambah juara dunianya 2 kali lagi. Dia menang 25 dari 73 balapan dan mendapatkan dirinya podium 32 kali.
4. Alain Prost (FRA)
Juara dunia 4 kali hanya 2 orang yang pernah menang lebih dari Alain Prost. Dia mempunyai rival terkemuka yaitu Ayrton Senna teman setimnya di McLaren. Dia menang 51 dari 202 balapannya, dengan 106 penampilan di podium. Point selama dia bertanding adalah point tertinggi kedua di sejarah F1. 51 kemenangannya juga merupakan total kemenangan tertinggi kedua di sejarah F1.
3. Juan Manuel Fangio (ARG)
Superstar pertama di Formula 1, Fangio mendominasi 1950s dengan memenangkan 5 juara dunia dalam dekade tersebut. Dia mencatat 5 juara duina tersebut selama 46 tahun dengan menggunakan 5 tim yang berbeda, Alfa Romeo, Maserati, Mercedez dan Ferrari masih bertahan sampai saat ini. Dia memenangkan 4 kali dalam berturut-turut (1954-1957) dan memenangkan hampir setengah dari balapan yang dia ikuti (24 dari 52). Dia juga naik podium 35 kali.
2. Ayrton Senna (BRA)
Pembalap terakhir yang meninggal saat mengandarai mobil F1. Senna dipertimbangkan untuk menjadi yang terbaik sepanjang masa. Kisah tragisnya disaksikan jutaan penonton langsung dari TV. Senna memenangkan 3 juara dunia pada tahun 1988, 1990 dan 1991. Dia memenangkan 41 dari 162 total balapannya dan mencapai podium 60 kali.
1. Michael Schumacer (GER)
Siapa yang tidak kenal Michael Schumacer ? Dominasinya dalam dunia olahraga dapat dibandingkan dengan Tiger Woods dan Roger Federer. Dia mencatat rekor juara dunia terbanyak (7 kali), kemenangan berturut turut terbanyak (5 kali), kemenangan balapan terbanyak (91 kali), rekor lap tercepat (76), pole position terbanyak (68 kali), skor point terbanyak (1.369) dan kemengan balapan terbanyak dalam single season (13 kali). Dia juga hanya pembalap yang mendapatkan finish podium dalam 1 season saat menuju kemenangan 154 podiumnya. Jadi Schumi memegang 31 rekor Formula 1. Walau dia pembalap yang kontroversial tetap dia adalah pembalap yang tangguh.

all articles posted are the responsibility of sources cited
2011 08 26 ,19:19
RRiesafitri.com
Share this article!!


Menu resep makanan lebaran

Posted: 26 Aug 2011 12:03 PM PDT

Lebaran sebentar lagi…
Itulah sebait lirik lagu yang sering dinyanyikan ketika menyambut lebaran. Dalam suasana tersebut, para ibu-ibu akan disibukkan dengan persiapan Menu lebaran, resep makanan lebaran yang merupakan aneka masakan yang disajikan secara istimewa khusus dihari lebaran. Menu makanan lebaran spesial di hari raya adalah satu hal yang diwajibkan pada hari raya. Karena hari raya idul fitri sering disebut juga sebagai hari kemenangan setelah melewati sebulan penuh berpuasa ramadan, maka tak heran jika pada saat lebaran umat muslim menyambutnya dengan penuh suka cita. Banyak aneka makanan yang ditawarkan untuk memeriahkan hari lebaran seperti kue lebaran, menu makanan saat lebaran dan aneka minuman lebaran.

Di hari raya idul fitri ada beberapa jenis makanan yang kerap dijadikan menu istimewa untuk menyambut hari raya lebaran seperti:

Makanan Lebaran Ketupat

Rasanya siapapun tahu bahwa menu makanan yang satu ini sering dijadikan simbol hari raya idul fitri. Ketupat adalah jenis makanan yang terbuat dari ketan atau pulut yang dibungkus dengan daun kelapa yang berbentuk empat segi. Ada juga orang yang mengisi ketupat dengan beras dan dimakan bersama lauk pauk. Untuk ketupat ketan biasanya disantap bersama rendang daging atau rendang ayam. Cara memasak ketupat juga tidak begitu rumit karena sudah banyak bungkus ketupat yang dijual dipasaran, kita tinggal mengisinya dengan ketan atau beras sesuai dengan keinginan masing-masing.

Makanan Lebaran Rendang

Makanan khas Sumatera Barat ini ternyata banyak diminati hampir di seluruh negeri Indonesia. Ada banyak jenis rendang yang disajikan sesuai dengan daerah masing-masing. Namun keistimewaan rendang tetap terjaga. Rendang daging sering disantap bersama dengan ketupat, cara memasaknya yang memakan waktu cukup lama ini menjadikan rempah semakin meresap dalam daging atau ayam yang
dimasak rendang.

Makanan Lebaran Opor

Opor ayam juga sering disajikan dihari yang fitri. Opor ayam biasanya dimakan bersama lontong yaitu beras yang dimasukkan dalam bungkus daun pisang yang berbentuk bulat panjang. Opor ayam yang memiliki rasa manis ini sesuai sekali disajikan sebagai menu istimewa di hari raya idul fitri nanti.

Makanan Lebaran Lontong

Makanan yang satu ini walaupun sering ditemui dihari-hari biasa namun tetap menjadi salah satu menu lebaran yang banyak dipilih oleh ibu-ibu. Beras yang dimasukkan dalam bungkus daun pisang berbentuk bulat panjang ini dimasak selama lebih kurang 4 jam. Lontong bisa disantap bersama gulai sayur, opor ayam, sambal hati dilengkapi dengan kerupuk atau rempeyek. Ada juga lontong yang dimakan bersama saus kacang tanah, semuanya itu disesuaikan dengan keinginan masing-masing.

Makanan Lebaran Dodol

Dodol adalah jenis kue yang disajikan saat lebaran tiba. Dodol yang dibuat dari ketan yang dicampur dengan santan kelapa dan gula jawa ini dimasak sampai benar-benar kental dan padat. Cara memasak dodol yang membutuhkan waktu lama menjadikan dodol sering disajikan untuk saat-saat istimewa seperti hari raya idul fitri, acara pesta dan lain sebagainya.

Berita Terkini @2011

pay per click advertising


RRiesafitri.com
Budayakan berbagi cerita…


[News & Gossip] Foto Seksi Asmirandah

Posted: 26 Aug 2011 11:02 AM PDT

Asmirandah lahir di Jakarta 5 Oktober 1989. Dara ayu ini mulai melejit saat membintangi sinetron INIKAH RASANYA? dan CINTA SMU 2. Setelah itu gadis yang akrab disapa Andah ini membintangi beberapa sinetron seperti KAWIN GANTUNG, ARTI CINTA, MAHA KASIH, MAHA KASIH 2, KAU MASIH KEKASIHKU, WULAN, SURGA-MU, BABY DOLL, dan MELODY. Andah juga pernah menjadi bintang iklan Rexona, Coklat Pangkey, Coklat Gery dan Suzuki Spin.

Tak hanya mahir berakting di depan layar kaca, bintang sinetron

SEKAR ini juga mulai merambah menjadi sutradara. Untuk permulaan, Andah, nama panggilannya, akan menyutradarai video klip band pendatang baru, Robin Hood.

Tak tanggung-tanggung, bahkan

Andah juga berduet bersama Robin Hood dan menjadi model video klip di single Salahkah Cipta.

Saat ini,

Andah sedang mempersiapkan album solonya. Rencananya album solo bintang iklan parfum AXE ini akan dirilis pada Juni 2009.

Terlibat cinta lokasi di salah satu sinetron yang dibintanginya,

Asmirandah saat ini sedang menjalin hubungan dengan aktor Dude Harlino. Walaupun mengaku sudah serius menjalani hubungan, namun keduanya belum mau membeberka perihak rencana pernikahan mereka.


all articles posted are the responsibility of sources cited
Foto Seksi Asmirandah by RRiesafitri on Fri, 26 Aug 2011 09:59:00 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


[News & Gossip] Foto Hot Dan Seksi Park Min Young

Posted: 26 Aug 2011 11:01 AM PDT

Foto Hot Dan Seksi Park Min Young

Park Min Young adalah artis cantik dan sexy terkenal asal Korea Selatan. Artis yang kini dikabarkan berpacaran dengan Lee Min Ho juga aktor asal Korea. Lee Min Ho dan Park Min Young pernah bermain bersama dalam serial drama “City Hunter”.

Park Min Young lahir 4 April 1986 lulusan Universitas Dongguk. Park Min Young sudah membintangi beberapa serial televisi Korea diantaranya The Recognition of Honor dan Unstoppable High Kick! Sementara di layar lebar artis cantik ini baru membintangi satu fil yaitu The Cat (2011). Berikut adalah foto hot dan sexy Park Min Young.


all articles posted are the responsibility of sources cited
Foto Hot Dan Seksi Park Min Young by RRiesafitri on Fri, 26 Aug 2011 09:59:00 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


[News & Gossip] Garuda: Rekrutmen Pramugari di Korea Berpakaian Lengkap

Posted: 26 Aug 2011 11:01 AM PDT

Manajemen maskapai pelat merah nasional, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk menyatakan proses rekrutmen sejumlah pramugarinya di Seoul, Korea dilakukan dengan berpakaian lengkap.

“Bahkan, pemeriksaan kesehatan terhadap calon pramugari dari Korea yang akan bertugas di Garuda tersebut dilakukan oleh dokter sesuai standar profesi dan terikat sumpah dokter,” kata “Vice President Corporate Communications” PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Pujobroto, yang dihubungi dari Surabaya, Jumat (26/8).

Selain itu, ungkap dia, pada saat melakukan pemeriksaan, dokternya juga didampingi staf lokal perempuan berwarga Negara Korea yang membantu menyampaikan penjelasan berkaitan dengan pemeriksaan kesehatan tersebut.

“Seleksi pramugari kami dari Korea telah dilaksanakan Garuda mulai 27 Juli 2011. Dari proses tersebut, lima peserta di antaranya tidak berhasil lulus untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya,” ujarnya.

Sementara itu, rinci dia, sejumlah media lokal Korea pada hari Rabu (24/8) telah melakukan wawancara dengan sepuluh calon pramugari di Korea usai mengikuti proses seleksi tahap akhir untuk menjadi pramugari Garuda, di kantor Garuda di Seoul, Korea.

“Seperti yang dilaporkan ‘chosun.com’, salah satu media online dari grup ‘Chosun Co’, media terbesar dan sangat berpengaruh di Korea, salah satu calon pramugari menyampaikan jika mereka malu dan tidak nyaman dengan pemberitaan yang ada,” katanya.

Penyebabnya, tambah dia, beberapa media di Korea mempublikasikan bahwa calon pramugari Korea yang menjalani proses seleksi untuk menjadi awak kabin Garuda harus melepas pakaian. 

Di samping itu, media tersebut memberitakan saat pemeriksaan kesehatan, dokter yang bertugas menyentuh dada si calon pramugari.

“Kami tidak bodoh. Apabila dokter betul betul melakukan hal tersebut, kami tidak akan diam saja,” imbuhnya sembari menirukan pernyataan beberapa calon pramugari yang mengikuti seleksi di Korea.

Seluruh calon pramugari yang menjalani pemeriksaan kesehatan, lanjut dia, tetap menggunakan pakaiannya dan dokter hanya memeriksa dada bagian atas pada saat melakukan proses pemeriksaan.

“Kami tegaskan, berita yang mengatakan bahwa dokter melakukan tindakan yang kurang pantas atau menyentuh dada calon pramugari tidak benar,” katanya.


all articles posted are the responsibility of sources cited
Garuda: Rekrutmen Pramugari di Korea Berpakaian Lengkap by RRiesafitri on Fri, 26 Aug 2011 09:58:00 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


[News & Gossip] Buah Berkhasiat Untuk Kesehatan Kulit Saat Berpuasa

Posted: 26 Aug 2011 11:01 AM PDT

Bagi Anda yang menjalaninya, bulan puasa seperti ini pasti akan mengurangi pasokan cairan yang masuk ke tubuh. Asupan air, mineral dan vitamin yang penting bagi kelembapan dan kesehatan kulit sangat menurun.

Akibatnya bibir pun pecah-pecah, kulit menjadi kering dan kusam, Anda pun tidak tampil segar. Menambahkan beberapa buah-buahan bergizi dapat membantu Anda mengurangi tanda-tanda penuaan, mencerahkan kulit kusam, dan menjaga kekenyalan kulit saat berpuasa.

Berikut ini beberapa buah yang berkhasiat bagi kesehatan kulit semasa Anda berpuasa:

'Blackberry', 'blueberry', stroberi dan plum.
Menurut Dewan Informasi Makanan Internasional, keempat buah ini mengandung konsentrasi tinggi antioksidan. Meskipun penelitian ini masih belum meyakinkan, antioksidan (khususnya jenis yang dikenal sebagai flavonoid) dipercaya berkhasiat menetralisir radikal bebas yang dapat merusak sel-sel kulit. Sangat mudah untuk mengingat makanan mana yang memiliki antioksidan karena mereka kaya akan warna.

Pepaya
Kandungan di dalam pepaya berkhasiat menjaga kekencangan kulit dan mencegahnya kendur. Sebagai buah yang mengandung antioksidan terbanyak, buah tropis ini juga memiliki beta-karoten, vitamin C, flavonoid, folat, kalium, magnesium, dan serat. Vitamin C penting bagi produksi kolagen, protein yang menyediakan kulit dengan struktur dan memberi kekencangan dan kekuatan pada kulit.

Pir, kurma, apel dan pisang
Serat — yang berguna untuk membantu mengeluarkan racun dalam tubuh — sering dikandung dalam buah-buahan. Penelitian di School of Medicine Tufts University membuktikan, serat juga membantu mencegah racun mencapai jaringan kulit Anda dengan memindahkannya ke usus dan mengantarkannya ke luar sebagai kotoran. Pir, kurma, apel dan pisang, kaya akan serat, dan rasa manis alami mereka dapat memuaskan keinginan mengonsumsi gula. Gula pasir bisa menyebabkan peradangan yang bisa membahayakan kesehatan kulit Anda.

Alpukat
WebMD.com mencatat bahwa jika kulit Anda kering, Anda harus mulai mengonsumsi buah alpukat. Meskipun buah ini tinggi kandungan lemak, mereka kaya akan lemak tak jenuh tunggal — yang dikategorikan sebagai lemak sehat. Lemak tak jenuh tunggal sangat penting untuk kulit Anda, karena mereka membantu melembabkannya dan menggantikan minyak yang terbuang saat kita menjalani rutinitas membersihkan muka.


all articles posted are the responsibility of sources cited
Buah Berkhasiat Untuk Kesehatan Kulit Saat Berpuasa by RRiesafitri on Fri, 26 Aug 2011 09:56:00 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


[informasi] IPHONE 5 VS GOOGLE NEXUS PRIME ANDROID TERBARU iPhone 5 Vs OS Nexus Google Android Ice Cream Sandwich

Posted: 26 Aug 2011 07:37 AM PDT

www.rriesafitri.com

IPHONE 5 VS NEXUS PRIME ANDROID SPESIFIKASI Iphone 5 Vs Google Nexus Prime Android Terbaru iPhone 5 Vs OS Nexus Google Android Ice Cream Sandwich. Google akan menyiapkan flagship terbaru dari ponsel pintar Google Nexus untuk mengantisipasi peluncuran iPhone 5 pada musim gugur tahun ini. iPhone 5 vs Google Nexus Prime Android bakalan seru nih! Lihat Iphone 5 Model Spesifikasi Iphone Terbaru iPhone 5 Smartphone Penerus iPhone 4 dan HTC Salsa Harga-Spesifikasi HP Android Terbaru HTC Salsa Ponsel Facebook Slim Touch Screen.

Ponsel pintar Google Nexus Prime dilaporkan menjad ponsel pintar pertama yang menjalankan sistem operasi “Ice Cream Sandwich”, sebuah sistem operasi terbaru dari Google Android.

Nexus Prime sedang dibuat oleh Samsung dengan prosesor dual-core 1.5 GHz pada dan direncanakan akan diluncurkan pada Oktober. Saat ini, model Google Nexus S hanya memiliki prosesor tunggal 1 GHz.

Menurut perusahaan teknologi yang berbasis di Korea Selatan itu, Nexus Prime akan hadir dengan layar HD Super Amoled 4.5 inchi 720p. Sebelumnya, Layar Google Nexus S hanya 4-inci dengan resolusi yang rendah.

Sistem operasi Ice Cream Sandwich akan menggabungkan versi utama Android Honeycomb dengan versi itu diambil dari tablet, sehingga beberapa analis berspekulasi Nexus Prime masih menggunakan tombol pada perankat kerasnya seperti tombol “home” dan “back”.

Waktu peluncuran yang sama mengindikasikan Nexus Prime akan head-to-head dengan iPhone yang dijadwalkan masuk toko pada awal Oktober. Dilaporkan, iPhone 5 akan hadir dengan prosesor yang lebih cepat dan kamera 8 mega piksel, demikian telegraph. republika.co.id

IPHONE 5 HARGA SPESIFIKASI INDONESIA

Iphone 5 Vs Google Nexus Prime, HP Android Terbaru, iPhone 5 Vs OS Nexus Google Android, Ice Cream Sandwich, Spesifiksi Google Nexus Prime, Iphone 5, Spesifikasi Iphone 5, Model iPhone Terbaru, Harga iPhone 5 Indonesia, Seri Smartphone Apple, iPhone 4, Desain Iphone 5, iPhone 5 vs iPhone 4, Kelebihan iPhone 5, iphone5, Harga iPhone 5 16Gb dan 32Gb, Iphone 3G 4G, Kelemahan iPhone 5 vs iPhone 4


all articles posted are the responsibility of sources cited
IPHONE 5 VS GOOGLE NEXUS PRIME ANDROID TERBARU iPhone 5 Vs OS Nexus Google Android Ice Cream Sandwich by ratih riesafitri on Fri, 26 Aug 2011 07:14:58 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


[informasi] INDONESIA VS JORDANIA Pertandingan Uji Coba Pra Piala Dunia 2014 Persiapan Timnas INA vs Iran

Posted: 26 Aug 2011 05:22 AM PDT

www.rriesafitri.com

FOTO SKUAD TIMNAS INDONESIA VS JORDANIA (VIDEO YOUTUBE) Indonesia Vs Jordania Pertandingan Uji Coba Pra Piala Dunia 2014 Persiapan Timnas INA vs Iran. Momentum pertandingan uji coba melawan Jordania dijadikan tim nasional Indonesia untuk menguji lini pertahanan Firman Utina dan kawan-kawan. Uji coba Indonesia vs Jordania tersebut akan digelar di Amman International Stadium, Sabtu (27/8/2011). Lihat Video Indonesia Vs Palestina 4-1 Gol Timnas Indonesia Youtube Hasil Pertandingan Uji Coba dan Hasil Undian Liga-Champions 2011/2012 Drawing Fase Group Penyisihan Champions League 2011 UCL.

“Pada pertandingan melawan Jordania nanti fokus kita adalah menguji pertahanan,” kata asisten pelatih tim nasional Indonesia, Liestiyadi.

Sektor pertahanan memang menjadi salah satu kelemahan tim besutan Wim Rijsbergen. Dalam pertandingan melawan Turkmenistan di putaran kedua Pra-Piala Dunia 2014, Indonesia tampil impresif dengan unggul 3-0 di babak pertama. Selepas turun minum, Indonesia pun kembali unggul 4-1. Akan tetapi, Indonesia lengah sehingga lawan berhasil mencetak dua gol ke gawang ke Ferry Rotinsulu. Indonesia akhirnya bisa mempertahankan keunggulan dengan skor akhir 4-3.

“Pertandingan nanti juga untuk menguji kemampuan pemain dalam melakukan serangan balik,” ujar Liestiyadi.

Laga uji coba timnas Indonesia vs Jordania merupakan bagian dari persiapan Indonesia sebelum melawan Iran di pertandingan pertama Grup E putaran ketiga Pra-Piala Dunia 2014. Liestiyadi menegaskan, timnas akan berusaha keras untuk tidak kebobolan.

Ia mengatakan, tim “Garuda” akan bermain dengan strategi bertahan. Ini penting dilakukan agar timnas dapat mencuri poin di kandang lawan. “Saat melawan Iran nanti, pelatih Wim akan memasang strategi untuk bertahan dan berusaha mencari satu poin di Teheran. Pada pertandingan melawan Jordania juga kami akan memasang komposisi starting eleven yang akan melawan Iran sejak awal,” ujarnya.

Liestiyadi menambahkan, saat ini kondisi fisik pemain cukup bagus walaupun sebagian besar di antara mereka tetap berpuasa di Jordania. Para pemain juga akan melewatkan masa Lebaran di Iran. kompas.com

Indonesia Vs Jordania
, Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Jordania, Laga Uji Coba Timnas Terbaru, Pra Piala Dunia 2014, Persiapan Pra Piala Dunia 2014 Indonesia, Timnas INA vs Iran, Group E Pra-Piala Dunia 2014, Skuad Timnas Indonesia, Video Tim Nasional Indonesia, Youtube Indonesia vs Jordania, Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia


all articles posted are the responsibility of sources cited
INDONESIA VS JORDANIA Pertandingan Uji Coba Pra Piala Dunia 2014 Persiapan Timnas INA vs Iran by ratih riesafitri on Fri, 26 Aug 2011 05:10:50 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


No comments:

Post a Comment