Sunday 28 August 2011

Ratih Riesafitri

Ratih Riesafitri


[informasi] TANGGAL LEBARAN 2011 MUI Majelis Ulama Indonesia Minta 1 Syawal 1432H Jatuh Pada Tanggal Berapa Tidak Jadi Masalah

Posted: 28 Aug 2011 12:12 AM PDT

www.rriesafitri.com

KAPAN 1 SYAWAL 2011 LEBARAN Tanggal Lebaran 2011 MUI Majelis Ulama Indonesia Minta 1 Syawal 1432H Jatuh Pada Tanggal Berapa. Hari Idul Fitri 1 Syawal 1432 H versi pemerintah (Menag) Muhammadiyah dan kapan Lebaran 2011 versi NU jangan jadi pemecah umat. Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Solok, Sumatera Barat, mengimbau seluruh umat Islam untuk tidak berpolemik jika terjadi perbedaan dalam penetapan 1 Syawal 1432 Hijriah. Lihat 1 Syawal 1432H Tanggal Lebaran 2011 Menteri Agama Hilal Penentuan Lebaran Tahun 2011 dan Video Youtube Indonesia Vs Jordania 0-1 Skor Akhir Hasil Pertandingan Timnas Indonesia Persiapan Pra-Piala Dunia 2014.

“Kalau terjadi perbedaan dalam penetapan 1 Syawal, kita minta kepada masyarakat untuk tidak menjadikannya sebagai latar belakang yang dapat merusak silaturahim antarsesama,” kata Ketua MUI Kabupaten Solok, Zulkarnaini.

Menurut dia, terjadinya perbedaan dalam penetapan 1 Syawal disebabkan berbedanya teori yang dijadikan acuan. Walau demikian, sebaiknya umat Islam dapat mengikuti ketetapan 1 Syawal yang dikeluarkan pemerintah demi kebersamaan. “Karena ketentuan yang akan dikeluarkan pemerintah tersebut sudah berdasarkan masukan-masukan dari pihak-pihak yang berkompeten, seperti MUI dan juga badan hisab dan rukyat,” sebutnya.

Lebih jauh ia mengatakan, pada 29 Agustus mendatang pemerintah melalui Kementerian Agama (Kemenag) akan melakukan Rukyatul Hillal (melihat bulan) serta menetapkan kapan jatuhnya 1 Syawal yang merupakan hari raya Idul Fitri 1432 Hijriah. “Kalau terjadi perbedaan pandangan tentang hal itu, kita harus menghargai demi kepentingan bersama,” katanya. ”Karena, seperti diketahui Muhammadiyah telah menetapkan 1 Syawal jatuh pada tanggal 30 Agustus mendatang.” republika.co.id

Cek Video Youtube Fatihruddin Anak Nazaruddin Buat SBY Permintaan Anak Nazarudin Lucu Bin Kocak.

Tanggal Lebaran 2011, MUI Majelis Ulama Indonesia, 1 Syawal 1432H, Lebaran 2011 Jatuh Pada Tanggal Berapa, Kapan 1 Syawal 2011, Hasil Hilal Pemerintah, Menag, Keputusan Menteri Agama, Sidang Isbat, Hisab Rukyat, Ucapan Selamat Idul Fitri 1432H Tahun 2011


all articles posted are the responsibility of sources cited
TANGGAL LEBARAN 2011 MUI Majelis Ulama Indonesia Minta 1 Syawal 1432H Jatuh Pada Tanggal Berapa Tidak Jadi Masalah by ratih riesafitri on Sat, 27 Aug 2011 21:40:15 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


[informasi] [VIDEO] INDONESIA VS JORDANIA 0-1 Youtube Timnas Indonesia Ditundukkan Yordania Pra-Piala Dunia 2014

Posted: 28 Aug 2011 12:10 AM PDT

www.rriesafitri.com

YOUTUBE INDONESIA VS JORDANIA 0-1 GOL TENDANGAN BEBAS Video Youtube Indonesia Vs Jordania 0-1. Skor Akhir Hasil Pertandingan Timnas Indonesia Persiapan Pra-Piala Dunia 2014. Amman – Indonesia gagal meraih kemenangan saat menghadapi Yordania dalam laga uji coba jelang Kualifikasi Piala Dunia. Melawat ke Jordania, Pasukan Garuda tunduk dengan skor 0-1. Lihat Video Indonesia Vs Palestina 4-1 Gol Timnas Indonesia Youtube Hasil Pertandingan Uji Coba dan Indonesia Vs Jordania Pertandingan Uji Coba Pra Piala Dunia 2014 Persiapan Timnas INA vs Iran.

Melawat ke Amman International Stadium, Minggu (28/8/2011) dinihari WIB, timnas sesungguhnya tampil baik di babak pertama. Namun performa Bambang Pamungkas cs terlihat menurun di paruh kedua.

Ini kemudian dimanfaatkan Yordania untuk menjebol gawang Indonesia. Gol tunggal dalam laga tersebut lahir dari tendangan sudut Abdullah Deeb, di menit 50.

Jalannya Pertandingan Indonesia vs Yordania

Laga uji coba antara Yordania vs Indonesia berjalan terbuka di babak pertama. Meski beberapa peluang berhasil dikreasikan kedua tim, hingga turun minum skor masih sama kuat 0-0.

Indonesia berusaha tampil menekan di menit-menit awal laga. Peluang pertama pun berhasil dikreasikan setelah Cristian Gonzalez melepaskan dua tendangan jarak jauh yang keduanya gagal berbuah gol.

Di menit 12 gantian tuan rumah mengancam gawang Indonesia saat tendangan jarak jauh Andullah Deeb masih bisa diantisipasi Ferry Rotinsulu.

M Ridwan dapat peluang emas membawa Indonesia unggul saat laga masuk menit 17. Dapat umpan terobosan yang terukur baik dari Gonzales, tusukan Ridwan berakhir dengan sepakan dari dalam kotak penalti. Malang buatnya, tendangan yang dia lepaskan melenceng di tiang jauh.

Dua penyelamatan gemilang dilakukan Rotinsulu saat dia secara beruntun menghadang tembakan Amer Deeb dari jarak dekat. Akibat kejadian ini Ferry sempat mendapat perawatan dari tim medis.

Kabar buruk mendatangi timnas Indonesia di menit 29. Ferry Rotinsulu tak sanggup melanjutkan pertandingan dan terpaksa diganti Markus Haris Maulana, dia terlihat mengalami masalah pada lututnya.

Lima menit sebelum turun minum Indonesia kembali punya peluang bikin gol. Bermula dari tusukan M Ilham di sisi kanan, bola yang dia umpan sampai pada M Ridwan di tiang jauh. Namun gol kembali gagal tercipta karena sepakannya diblok kiper Amer Shafia.

Lima menit babak kedua berjalan gawang Indonesia dibobol. Tendangan sudut yang dilepaskan Abdullah Deeb langsung masuk ke gawang. Bola yang melambung ke tiang jauh gagal dijangkau Markus dan masuk ke gawang seteah lebih dulu membentur tiang.

Selanjutnya Indonesia gagal kembali menunjukkan performa terbaiknya. Saat serangan yang dibagun putus dengan mudah, pertahanan Indonesia juga lebih rentan mendapat serangan.

Pelatih Wim Rijsbergen kemudian melakukan banyak perubahan dalam skuadnya. Namun perombakan tersebut gagal memberi perubahan berarti pada permainan skuad timnas.

Hingga akhirnya wasit meniupkan peluit panjang tanda laga usai, Indonesia gagal mengejar ketinggalan 0-1 dan harus puas menerima kekalahan. detik.com

Berikut ini hasil akhir laga persiapan Pra Piala Dunia 2014 cuplikan gol video Indonesia vs Jordania 0-1 youtube. Gol unik tendangan bebas pemain Yordania langsung masuk ke gawang Timnas Indonesia. Tapi yang upload aja ga yakin gitu :)


all articles posted are the responsibility of sources cited
[VIDEO] INDONESIA VS JORDANIA 0-1 Youtube Timnas Indonesia Ditundukkan Yordania Pra-Piala Dunia 2014 by ratih riesafitri on Sat, 27 Aug 2011 19:55:41 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


6 Virus Mematikan yang Mengancam Kelangsungan Hidup

Posted: 27 Aug 2011 07:12 PM PDT

1. VIRUS EBOLA

Ebola (Virus Kongo) adalah sejenis virus dari genus Ebolavirus, familia Filoviridae, dan juga nama dari penyakit yang disebabkan oleh virus tersebut. Penyakit Ebola sangat mematikan.
Gejala-gejalanya antara lain muntah, diare, sakit badan, pendarahan dalam dan luar Anus, dan demam. Tingkat kematian sampai 90%. Asal katanya adalah dari sungai Ebola di Kongo. Penyakit Ebola dapat ditularkan lewat kontak langsung dengan cairan tubuh atau kulit.
Virus Ini mulai menular dari salah satu spesies kera di kongo kemudian mulai menyebar ke manusia, jangka waktu manusia mulai terjangkit virus ini sampai menemui ajalnya sekitar 1 minggu karena saking ganasnya virus ini.
Virus ini masih berada di dataran Afrika dan kabarnya juga telah sampai ke Filipina. Suatu ketika Negeri Eropa melakukan pengimporan kera dari kongo, ketika mengetahui virus ini akhirnya seluruh kera ini dimusnahkan agar tidak menyebar kemana-mana, dan sampai saat ini belum ditemukan Vaksin yang dapat menyembuhkan penyakit ini.
2. SARS (SYNDROME PERNAPASAN AKUT BERAT)
Penyakit Pneumonia yang muncul di Tiongkok. Setelah Tiongkok membungkam berita wabah SARS baik internal maupun internasional, SARS menyebar sangat cepat, mencapai negeri tetangga Hong Kong dan Vietnam pada akhir Februari 2003, kemudian ke negara lain via wisatawan internasional.
Kasus terakhir dari epidemi ini terjadi pada Juni 2003. Dalam wabah itu, 8.069 kasus muncul yang menewaskan 775 orang. Ada Spekulasi Bahwa Penyakit SARS ini adalah Buatan Manusia, SARS memiliki gejala flu dan bisa mencakup: demam, batuk, radang tenggorokan dan gejala non-spesifik lainnya.
Satu-satunya gejala yang sering dialami seluruh pasien adalah demam di atas 38 derajat celcius. Sesak napas bisa terjadi kemudian. Penyakit ini belum ada vaksinnya sehingga penanggulangannya hanya dibantu alat bantu pernapasan saja. Virus ini konon dianggap sebagai Virus Akhir jaman
3. ENTEROVIRUS (RADANG OTAK)
Entero virus merupakan penyakit tangan, kaki, dan mulut, apabila diabaikan maka bisa menjadi Radang Otak. Gejala serangan Enterovirus sangat mirip gejala flu biasa sehingga sulit dideteksi seperti demam yang kadang disertai pusing dan lemas serta nyeri.
Selanjutnya akan muncul benjolan kecil merah berair pada telapak tangan dan kaki berikut sariawan di mulut. Pada kondisi parah, Enterovirus bisa menyerang jaringan syaraf dan otak hingga mengakibatkan kematian.
Virus ini mudah menular melalui kontak langsung dengan penderita. Anak-anak menjadi korban utama penyebaran Enterovirus di Cina. Sejak korban pertama ditemukan namun pelaporannya ditunda hingga beberapa pekan kemudian.
Sudah 24 ribu orang terjangkit Enterovirus. Lebih dari 30 di antaranya meninggal sebagian besar anak-anak. Virus Ini dikabarkan sudah masuk Indonesia dan menjangkit 3 Orang di Sumatera.
4. VIRUS HEPATITIS B (VHB)
Hepatitis B adalah suatu penyakit hati yang disebabkan oleh “Virus Hepatitis B” (VHB), suatu anggota famili Hepadnavirus yang dapat menyebabkan peradangan hati akut sebagian kasus dapat berlanjut menjadi sirosi hati atau kanker hati.
Virus Hepatitis B merupakan bentuk Hepatitis yang lebih serius dibandingkan dengan jenis hepatitis lainnya. Penderita Hepatitis B bisa terjadi pada setiap orang dari semua golongan umur.
Ada beberapa hal yang dapat menyebabkan virus Hepatitis B ini terjadi :
1. Tidur terlalu malam
2. Tidak BAB di pagi hari
3. Tidak makan pagi
4. Pola makan berlebihan
5. Makan makanan mentah dan berpengawet
6. Menggunakan sikat gigi bersama orang lain
Setiap tahun sekitar 1800 orang didiagnosis menderita kanker hati dan separuh lebih adalah lelaki.
Gejala penyakit kanker hati
• Kulit menjadi berwarna kuning dan keseluruhan mata menjadi putih
• Demam
• Menggigil
• Merasa lelah yang luar biasa
• Nausea
• Nyeri pada perut
• Kehilangan gairah makan
• Berat badan yang turun drastis
• Nyeri pada punggung dan bahu
• Urin yang berwarna gelap
• Terjadi pendarahan di bagian dalam tubuh
5. VIRUS H5N1 (FLU BURUNG)
Flu burung adalah virus influensa tipe A yang menyebar antar unggas. Virus ini kemudian ditemukan mampu pula menyebar ke spesies lain seperti babi, kucing, anjing, harimau, dan manusia.
Gejala umum yang dapat terjadi adalah demam tinggi, keluhan pernafasan. Replikasi virus dalam tubuh dapat berjalan cepat sehingga pasien perlu segera mendapatkan perhatian medis.
• Indonesia – 99 kasus dengan 79 kematian.
• Vietnam – 93 kasus dengan 42 kematian.
• Mesir – 34 kasus dengan 14 kematian.
• Thailand – 25 kasus dengan 17 kematian.
• Republik Rakyat Cina – 25 kasus dengan 16 kematian.
• Turki – 12 kasus dengan 4 kematian.
• Azerbaijan – 8 kasus dengan 5 kematian.
• Kamboja – 7 kasus dengan 7 kematian.
• Irak – 3 kasus dengan 2 kematian.
• Laos – 2 kasus dengan 2 kematian.
• Nigeria – 1 kasus dengan 1 kematian.
• Djibouti – 1 kasus tanpa kematian.
Awal wabah ini pada peternakan di dunia yang telah dikonfirmasi sejak Desember 2003. Wabah flu burung juga melanda benua Afrika. Pada 8 Februari 2006, OIE mengumumkan Nigeria sebagai negara pertama yang memiliki kasus positif flu burung di benua itu .
Dua pekan kemudian, virus H5N1 ditemukan di sebuah desa kecil di Niger, sekitar 72 km dari perbatasannya dengan Nigeria. Virus ini juga menyebar ke Mesir dan Kamerun.
6. VIRUS HIV (HUMAN IMMUNODEFICIENCY VIRUS)
HIV adalah Virus yang menginfeksi sel sistem kekebalan tubuh manusia. Istilah HIV telah digunakan sejak 1986 sebagai nama untuk retrovirus yang diusulkan pertama kali sebagai penyebab AIDS oleh Luc Montagnier dari Perancis, yang awalnya menamakannya LAV.
HIV menular melalui hubungan kelamin dan hubungan seks oral, atau melalui anus, transfusi darah, penggunaan bersama jarum terkontaminasi melalui injeksi obat dan dalam perawatan kesehatan, dan antara ibu dan bayinya selama masa hamil, kelahiran dan masa menyusui.
Diperkirakan antara 36 hingga 44 juta orang yang hidup dengan HIV, 25 juta di antaranya adalah penduduk sub-Sahara Afrika. Perkiraan jumlah orang yang terinfeksi HIV di seluruh dunia pada tahun 2004 adalah 6,4 juta orang, di Indonesia sudah mencapai 130.000 orang, masa hidup orang yang terkena HIV sekitar 6-12 tahun.
http://www.gallerydunia.com

RRiesafitri.com
Share this article!!


Obat Tradisional Menghilangkan Bekas Jerawat

Posted: 27 Aug 2011 03:43 PM PDT

Obat Tradisional Menghilangkan Bekas Jerawat

Bekas jerawat bisa dalam bentuk yang bermacam-macam tergantung pada jenis dan penyebab jerawat yang muncul pada kulit. Untuk jenis jerawat batu, biasanya bekas yang muncul berwarna kemerahan dan sedikit pembengkakan. Sedangkan untuk jenis jerawat nasi bentuknya sedikit lebih kecil dan bekasnya tidak terlalu kelihatan. Meskipun begitu jika sering memegang apalagi memencet jerawat, bekas yang ditinggalkan akan semakin parah. Biasanya kulit menjadi berlubang-lubang. Hal ini tentu dapat merusak penampilan. Bekas jerawat yang berlubang tersebut menjadi sulit dihilangkan.

Namun begitu ada beberapa obat tradisional menghilangkan bekas jerawat yaitu:

1. Gunakan batang kayu manis untuk menghilangkan bekas jerawat.

Caranya: serbukkan batang kayu manis secukupnya, campur dengan madu lalu oleskan pada bekas jerawat. Lakukan setiap malam sebelum tidur, bersihkan wajah pada keesokan harinya. Lakukan sampai bekas jerawat hilang dari kulit wajah anda.

2. Masker madu hangat untuk menghilangkan bekas jerawat.

Caranya: panaskan satu sendok teh madu hingga mendidih, kemudian diamkan sampai benar-benar menjadi hangat. Gunakan sebagai masker di malam hari. Diamkan masker madu selama lebih kurang 1 jam. Lalu bersihkan wajah seperti biasa. Jika boleh, gunakan madu alami yang lebih berkhasiat. Madu selain dapat digunakan untuk menghaluskan wajah juga mampu menghilangkan bekas luka di kaki dan tangan.

3. Bedak dingin juga dapat digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat.

Caranya: lumatkan bedak dingin lalu oleskan pada wajah. Bedak dingin adalah bahan alami yang sudah ada sejak jaman dahulu. Terbuat dari beras yang sudah di jemur dan di tumbuk halus. Biasanya bedak dingin juga di campur dengan bubuk kunyit yang berguna untuk mencerahkan kulit wajah. Sehingga wajah yang kusam akibat bekas jerawat dapat segera dihilangkan.

4. Daun pegagan untuk menghilangkan bekas jerawat.

Caranya: lumatkan lima lembar daun pegagan kemudian campurkan pada bedak dingin. Gunakan sebagai masker wajah di malam hari sebelum tidur. Setelah kering basuh wajah dengan air dingin. Disarankan untuk tidak tidur selama memakai masker karena akan menyebabkan kulit menjadi tidak bernafas. Jadi sebelum tidur lepaskan masker dari wajah dan pastikan wajah benar-benar dalam keadaan bersih.

5. Biji jagung dan bengkoang ampuh menghilangkan bekas jerawat secara alami.

Caranya: parut jagung dan bengkoang, buang sedikit airnya, kemudian tempelkan pada bekas jerawat. Biji jagung efektif untuk menghilangkan flek-flek hitam bekas jerawat, sedangkan bengkoang mampu membersihkan wajah. Sehingga wajah akan kelihatan lebih halus dan cerah.

6. Minum air putih untuk meregenerasi kulit.

Air putih dapat mendorong keluar kotoran yang menyumbat pori-pori kulit. Selain itu air putih juga mampu mempercepat pembaharuan sel-sel kulit. Minum 8 gelas air putih setiap hari membantu menyehatkan tubuh dari dalam dan menghindari kekusaman pada kulit.

Berita Terkini @2011

pay per click advertising


RRiesafitri.com
Budayakan berbagi cerita…


7 Fakta Jagad Raya yang Menakjubkan

Posted: 27 Aug 2011 01:00 PM PDT

www.rriesafitri.com
1. Venus, Sang Dewi Cinta, adalah planet yang paling terang di tata surya kita.

2. Meskipun berukuran dan mempunyai gaya gravitasi yang sama dengan Planet Bumi, Atmosfer Venus penuh dengan asam sulfur yang mematikan.

3. Tertutupi oleh lapisan tipis batu-batuan, Merkurius adalah sebuah bola besar yang terbuat dari besi dan mempunyai gaya tarik yang kuat untuk planet seukurannya.

4. Magnet yang paling kuat di jagad raya adalah Magnetar, suatu bintang neutron yang langka. Sampai saat ini baru ditemukan 10 penemuan Magnetar.


5. Matahari kita sangat jauh jaraknya sehingga jika bahan bakarnya telah habis, kita tidak akan menyadarinya sampai 8 menit kemudian.


6. Planet Merah, Mars, tidak mempunyai lapisan ozon dan tidak memiliki pelindung apapun terhadap sinar ultra violet. Hal ini membuatnya tidak dapat ditinggali oleh manusia.

7. Dengan meneliti meteorit-meteorit yang ditemukan di Bumi, kita dapat mengetahui bahwa umur Planet Bumi adalah�4,6 milyar tahun.

all articles posted are the responsibility of sources cited
2011 08 27 ,19:59
RRiesafitri.com
Share this article!!


7 Ikan Cantik dan Unik Tercepat di Dunia

Posted: 27 Aug 2011 01:00 PM PDT

www.rriesafitri.com
1. Sailfish, max. recorded speed = 110 kilometer perjam 2. Marlin, max. recorded speed = 80 kilometer perjam 3. Wahoo, max. recorded speed = 78 kilometer perjam 4. Tunny, max. recorded speed = 74 kilometer perjam 5. Bluefish tuna, max. recorded speed = 70 kilometer perjam
6. Great blue shark, max. recorded speed = 69 kilometer perjam
7. Bonefish, max. recorded speed = 64 kilometer perjam

all articles posted are the responsibility of sources cited
2011 08 27 ,19:59
RRiesafitri.com
Share this article!!


7 Tanda Cinta Sejati

Posted: 27 Aug 2011 12:59 PM PDT

www.rriesafitri.com

Anda sudah bosan berakhir pada cinta yang salah. Alih-alih mengharap cinta sejati, yang didapat malah cinta sehari. Sebelum memutuskan menerima cinta seseorang, perhatikan tanda-tandanya, apakah dia memang soulmate Anda? Ini dia tandanya.

1. Ia Sahabat Terbaik Anda

Saat sedang mengalami kesulitan, yang pertama kali terlintas di kepala Anda adalah  dirinya. Ia pandai menenangkan hati Anda. Begitupun ketika bahagia, Anda tahu pada siapa kebahagiaan itu akan dibagi. Ia selalu hadir untuk Anda dalam situasi apa pun. Tak ada orang yang lebih baik mengisi peran ini daripada pasangan Anda. Percayalah pasangan yang berjodoh pasti tak takut mengalami pasang surut hidup.

2. Punya Banyak Kesamaan


Hasil penelitian mengungkapkan, pernikahan yang paling stabil adalah pernikahan yang melibatkan dua orang dengan banyak kesamaan. Tidak terlalu penting jenis kesamaannya apa, tapi semua itu merupakan modal untuk langgengnya hubungan. Rahasia pasangan sejati adalah, manakala Anda berdua selalu bisa menikmati bersama semua aspek kehidupan. Tidak butuh orang lain untuk membuat kalian bahagia. Apakah Anda sudah merasakannya? Jika ya, jangan lepaskan dia.

3. Kepentingan Anda adalah Segalanya


"Cinta dimulai ketika seseorang menemukan bahwa kebutuhan orang lain sama pentingnya dengan kebutuhannya sendiri." (Harry Stack Sullivan). Dari bahasa tubuh dan sikapnya selama ini, terlihat jelas, dia memperlakukan Anda sebagai orang terpenting dalam hidupnya, bahkan seringkali dia mementingkan kebutuhan Anda ketimbang dirinya. Bila dia punya potensi itu, mungkin dia yang Anda cari. Karena cinta abadi melibatkan komitmen rela berkorban untuk kebahagiaan pasangan.

4. Cinta tak Beryarat


Coba ingat-ingat, apakah ia pernah cemberut saat Anda memakai baju yang tak sesuai seleranya? Atau Anda pernah dicueki, ketika Anda memotong rambut tanpa sepengetahuannya? Bila ya, sebaiknya pikir-pikir lagi untuk memilih dia jadi kekasih. Padahal, cinta sejati adalah cinta yang tak bersyarat, mampu menerima pasangan apa adanya.

5. Mau Mendengarkan

Setiap Anda berbicara padanya, tak sedetik pun perhatiannya beralih. Ia pendengar yang baik, bisa mendengarkan Anda bicara berjam-jam lamanya tanpa rasa bosan, penuh perhatian dan mengerti apa yang Anda diinginkan. Sehingga Anda tak perlu mengulang kalimat yang sama berkali-kali dan mengatakan,"Kamu ngerti enggak sih, apa yang saya bicarakan tadi?"

6. Always On Time


Untuk urusan apa pun, dia selalu berusaha untuk tepat waktu. Janji bertemu jam tujuh malam, dia sudah tiba di tempat setengah jam sebelumnya. Baginya, lebih baik dia yang lumutan, daripada membiarkan Anda menunggu. Apalagi jika meeting pointnya dirasa tidak familiar dengan Anda.

7. Kontak Batin


Tanpa diucapkan, kalian bisa saling tahu cuaca hati masing-masing. Meski bukan paranormal, kalian seperti bisa saling membaca pikiran dan menduga reaksi, serta perasaan pasangan pada situasi dan kondisi tertentu. Bila Anda sudah merasakan hal tersebut terhadapnya, selamat! Mungkin dialah belahan jiwa Anda.

all articles posted are the responsibility of sources cited
2011 08 27 ,19:59
RRiesafitri.com
Share this article!!


Cara Mencegah dan Mengobati Jerawat

Posted: 27 Aug 2011 12:10 PM PDT

Cara Mencegah dan Mengobati Jerawat

Jerawat adalah salah satu dari sekian banyak penyakit kulit yang dapat dialami oleh semua manusia. Sebenarnya apa yang menyebabkan terjadinya jerawat?. Pada kulit kita terdapat kelenjar minyak yang keluar melalui pori-pori kulit dan berfungsi untuk melembabkan permukaan kulit dan rambut. Tapi, jika kelenjar minya yang keluar terlalu banyak akan timbul masalah, apalagi jika ada sel kulit mati yang menempel pada pori-pori dan menyebabkan kelenjar minyak tersumbat, masalah pasti akan muncul yaitu jerawat. Inilah yang menyebabkan kenapa pada tubuh manusia bisa berjerawat. Umumnya jerawat banyak terdapat di muka dan punggung karena pada bagian ini minyak yang dihasilkan oleh kelenjar minyak lebih banyak daripada bagian tubuh lainnya. Namun, jerawat tidak hanya menyerang pada dua tempat tersebut, jerawat dapat tumbuh dimana saja seperti di kepala, leher bahkan bokong (pantat) bisa timbul jerawat. Tergantung pada kondisi minyak yang ada pada tubuh seseorang.

Dilihat dari jenisnya, jerawat ternyata tidak hanya memiliki satu jenis saja. Ada banyak jenis jerawat yang berbeda-beda. Salah satunya yaitu jerawat batu. Jerawat ini memiliki ukuran yang cukup besar dan mudah meradang sehingga memerlukan penanganan yang serius. Jerawat batu biasa juga di sebut jerawat jagung karena memang bentuknya yang besar seperti biji jagung. Sedangkan nama lain dari jerawat ini adalah cystic-acne, jerawat yang besar sehingga menyebabkan lingkaran di sekelilingnya membengkak dan berwarna merah. Lebih parahnya lagi jerawat batu biasanya akan muncul dalam jumlah banyak di satu tempat, sehingga kelihatan seperti bertumpuk-tumpuk.

Penderita jerawat batu memiliki tanda-tanda / ciri-ciri berikut dibawah ini:

(1) Kelebihan kelenjar minyak yang membanjiri pori-pori,

(2) Pertumbuhan sel-sel kulit yang tidak normal,

(3) Kulit yang kelebihan kelenjar minyak tidak dapat beregenerasi secepat kulit normal,

(4) Mudah terjadi peradangan sehingga meninggalkan bekas di kulit.

Penggunaan obat-obat jerawat yang biasa tidak akan mempan buat jerawat jenis ini. Memakai scrub pun untuk menghilangkan bekas-bekas jerawatnya tidak akan ada hasilnya. Jalan satu-satunya adalah berkonsultasi lebih lanjut ke dokter kulit dan bisanya dokter akan meresepkan obat untuk jerawat serta perawatan yang lebih intens agar jerawat batu dapat diobati dan tidak meninggalkan bekas jerawat. Salah satu contoh obat jerawat batu seperti tetracycline atau kortison.

Jerawat jenis lainnya adalah jerawat pasir. Dikatakan jerawat pasir karena bentuknya kecil-kecil dan merata pada bagian tubuh. Jerawat pasir lebih sering menyerang mereka yang masih dalam masa pubertas. Karena pada masa ini akan terjadi berubahan hormon dalam tubuh manusia sehingga menyebabkan kelenjar minyak menghasilkan minyak yang berlebih. Jerawat pasir lebih sering menyerang wajah dan punggung. Namun tidak tertutup kemungkinan jika jerawat ini dibiarkan wilayah pertumbuhannya akan semakin melebar dan bisa menjadi masalah yang serius.

Penanganan terhadap jerawat pasir tidaklah sesulit jika terkena jerawat batu. Jerawat pasir akan hilang dengan sendirinya seiring dengan berlalunya masa pubertas dalam diri seseorang. Namun, bukanlah hal yang mengenakkan jika setiap kali bercermin kita akan melihat wajah penuh dengan tonjolan dan berwarna merah. Oleh karena itu, jerawat pasir juga harus diobati. Lakukan pencegahan dengan cara mencuci muka dengan air bersih secara lembut, jika ingin menggunakan sabun disarankan untuk menggunakan sabun khusus untuk wajah. Ingat, jangan menggosok muka dengan keras atau terlalu sering mencuci muka, karena justru akan merangsang kulit sehingga memperparah jerawat. Waktu mencuci muka yang efektif adalah 2-3 kali sehari. Selain itu jangan menyentuh wajah dengan tangan apalagi memencet jerawat dengan ujung jari. Hal ini akan mempercepat peradangan kulit dan bekasnya tidak mudah hilang.

Selain jerawat pasir ada lagi jerawat ringan yang sering disebut dengan jerawat nasi. Ciri-ciri jerawat nasi adalah bentuknya yang lebih besar dari jerawat pasir. Jerawat nasi terjadi karena adanya pori-pori kulit yang terbuka dan ditempeli debu. Bakteri jerawat yang hidup di dalam kulit kemudian berkembang biak dengan bantuan minyak yang bertumpuk. Permukaan kulit akan menjadi infeksi sehingga membengkak dan berwarna merah. Jerawat merah ini akan membesar sedikit demi sedikit, dan jika infeksinya makin parah, akhirnya menjadi matang dan menguning. Itulah kenapa jerawat ini disebut dengan jerawat nasi. Jika jerawat nasi sudah matang dengan sendirinya akan pecah dan mengeluarkan biji berwarna putih kekuningan dibarengi dengan nanah dan darah.

Seperti jerawat lainnya, jerawat nasi bukan hal yang bisa dianggap sepele. Jerawat nasi akan berkembang biak jika dibiarkan. Untuk itu, jerawat ini harus segera diobati. Penggunaan obat jerawat dapat membantu mencegah atau mengobatinya. Ada banyak jenis obat jerawat yang dijual di pasaran. Pilihlah yang sesuai dengan jenis jerawat yang diderita. Untuk kulit yang sensitif sebaiknya obati jerawat dengan cara menjaga kebersihan kulit. Gunakan masker wajah agar pori-pori kulit dapat tertutup. Jerawat nasi lebih cenderung meninggalkan bekas jika kita sering berjemur di bawah matahari. Oleh karena itu hindari sinar matahari sebisa mungkin untuk mencegah jerawat semakin parah. Jika sinar

matahari tidak dapat dihindari, lakukan mendinginan wajah dengan menggunakan es batu. Penggunaan es batu selain dapat mendinginkan kulit juga dapat menutup pori-pori. Gunakana es batu pada wajah yang sudah lebih dahulu dibersihkan. Tempel es batu dan gosok dengan lembut pada wajah. Setelah itu keringkan wajah dengan handuk lembut. Dengan begitu peradangan pada kulit dapat dicegah dan bakteri penyebab jerawat nasi tidak semakin berkembang biak.

Seperti yang telah diketahui bersama dalam tubuh manusia kelenjar minyak tidak hanya terdapat pada wajah saja. kelenjar minyak juga terdapat dibagian tubuh lainnya seperti kepala, dada, punggung bahkan bokong (pantat). Jerawat di badan tidak separah jika tumbuh di wajah. Lagipula jerawat di badan tidak terlalu kelihatan orang lain. bentuknya yang lebih kecil dan Itulah sebabnya kenapa banyak orang tidak terlalu menganggap serius jerawat di badan.

Berita Terkini @2011

pay per click advertising


RRiesafitri.com
Budayakan berbagi cerita…


[informasi] VIDEO FATIHRUDDIN ANAK NAZARUDDIN BUAT SBY (YOUTUBE) Permintaan Anak Nazarudin Lucu Bin Kocak

Posted: 27 Aug 2011 07:23 AM PDT

www.rriesafitri.com

YOUTUBE LUCU ANAK NAZARUDDIN SINDIR SBY PIPI MONTOK Video Youtube Fatihruddin Anak Nazaruddin Buat SBY Permintaan Anak Nazarudin Lucu Bin Kocak. “Tolong dong Om, jangan apa-apakan Ibu Bapak saya. Kan mereka sudah berjanji untuk pura-pura lupa untuk menjaga nama baik partai,” begitu pinta Fatihruddin, seorang bocah yang mengaku sebagai anak Nazaruddin. Lihat Video Rekaman Pengakuan Nazaruddin Disiksa di Penjara Youtbe Testimoni Eks Buronan M Nazaruddin dsn Timnas Indonesia Vs Jordania Pertandingan Uji Coba Pra Piala Dunia 2014 Persiapan Timnas INA vs Iran.

Permintaan yang ditujukan untuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu dipublikasikan di situs berbagi video, Youtube pada 25 Agustus lalu. Sang bocah yang terlihat duduk di depan sebuah monitor komputer itu mengawali ‘pidatonya’ dengan perkenalan diri.

“Ibu-ibu dan bapak-bapak, om-om dan tante-tante, kakak-kakak dan adik-adik, teman-teman sebangsa dan setanah air. Merdeka!” begitu bocah tersebut memulai ‘pidatonya’ dengan intonasi deklamasinya yang lucu.

“Pasti semua sudah mengenal ibu bapak saya, karena sekarang mereka sudah sangat terkenal. Nah sekarang giliran saya untuk memperkenalkan diri, saya adalah Fatihruddin, anak dari Nasaruddin,” lanjutnya dengan mimik serius.

Bocah berpipi montok itu lantas meminta SBY agar tidak mengganggu bapak dan ibunya. Menurutnya, bapak dan ibunya sudah bekerja keras untuk mengumpulkan pundi-pundi bagi partai.

Bocah yang berusia sekitar empat tahun itu meminta agar SBY bertanya langsung kepada Anas Urbaningrum dan Angelina Sondakh terkait kasus yang melibatkan Nazaruddin. Menurutnya, kedua om dan tante yang disebutnya itu lebih tahu dari pada bapaknya, Nazaruddin.

“Saya meminta kepada Pak SBY, mereka tidak bersalah, mereka tidak tahu apa-apa. Kalau tidak percaya tanya kepada Om Anas Urbaningrum pasti dia lebihtahu karena dia ikutan. Kalau mau lebih jelas lagi, tanya tuh sama tante Anggralina Sondakh, pasti mereka lebih tahu lagi,” ujarnya.

Di akhir videonya, diperlihatkan upaya si anak yang mencoba berkali-kali membuat video ini. Terdengar juga suara orang dewasa tertawa saat si anak salah mengucapkan kalimat. Selain ‘pidato’, video juga menampilkan si bocah yang sedang berjalan dan menuju ke sebuah lift.

Boleh jadi, bocah itu bukan anak Nazaruddin, mantan Bendahara Umum Partai Demokrat (PD) yang kini menjadi tersangka kasus suap Wisma Atlet Kemenpora. Video berdurasi 3:03 menit dan diupload oleh Sineascairo pada 25 Agustus itu terkesan sangat menyindir.

Video itu sudah cukup banyak dilihat. Saat melongok ke Youtube pada Sabtu (27/8/2011), video sudah dilihat 3.872 kali. 33 Komentar juga sudah bertengger di bawah video tersebut.

Sebagian komentar mengaku sangat terhibur dengan ‘ocehan’ bocah tersebut. Namun sebagian lain ada yang menganggap hal itu sebagai eksploitasi anak dan mengajarkan kebohongan kepada anak-anak.

“Kocak nih hahahaha tapi yah kalo emang si Nazarudiin itu salah ya tetaplah harus dihukum, hukum di atas segalanya,” tulis dokter1ful.

Inilah aksi lucu bin kocak bocah pipi montok Fatihruddin video Anak Nazaruddin untuk SBY youtube. Permintaan yang ditujukan ke Presiden Susilo Bambang Yudhoyono agar M Nazaruddin dan istri ga disentuh. Silahkan tertawa sambil menangis miris. Fakta: di Arab pencuri dipotong tangan, korupsi di China dipotong kepala, di negeri tercinta koruptor dipotong masa tahanan. Nikmat :(


all articles posted are the responsibility of sources cited
VIDEO FATIHRUDDIN ANAK NAZARUDDIN BUAT SBY (YOUTUBE) Permintaan Anak Nazarudin Lucu Bin Kocak by ratih riesafitri on Sat, 27 Aug 2011 06:18:00 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


[JOKE] Akan Kami Maafkan

Posted: 27 Aug 2011 05:10 AM PDT

Seorang hakim di pengadilan membacakan hasil keputusan sidang terhadap kasus kriminal yang dilakukan oleh seorang tersangka yang usianya sudah separuh baya.

Hakim : “Pengadilan memutuskan bahwa tersangka berhak mendapatkan hukuman selama dua puluh tahun penjara.”
Tersangka : “Tapi Pak Hakim, Saya sudah tua. Saya tidak dapat menjamin bahwa saya masih bisa hidup selama itu.”
Hakim : “Tidak usah gelisah, kalau Anda mati ketika menjalani masa hukuman, maka kami akan memaafkan Anda.” (RRiesafitri.com)
RRiesafitri.com
Share this article!!


No comments:

Post a Comment