Thursday 18 August 2011

Ratih Riesafitri

Ratih Riesafitri


Video Lady GaGa Putri Duyung Vulgar

Posted: 18 Aug 2011 12:16 AM PDT

Video Lady GaGa Putri Duyung Vulgar. Bintang pop sensasional Lady GaGa kembali berbusana menghebohkan dalam video klip terbaru You and I. Lady GaGa berperan sebagai antitesis dari tokoh Little Mermaid Disney versi mengerikan. Lady berubah menjadi hantu dengan rambut hijau dan tanda tinta aneh di wajahnya.
Video Lady GaGa Putri Duyung Vulgar

Tetapi, busana yang ia kenakan seakan memberikan ilusi bahwa ia telanjang dari pinggang ke atas. Lagu You and I bercerita tentang timbul tenggelam sebuah hubungan percintaan Lady GaGa dengan mantan kekasihnya, Luc Carl.
Berita Terkini @2011


RRiesafitri.com
Budayakan berbagi cerita…


Gadis Jepang Jatuh ke Air Terjun Niagara

Posted: 18 Aug 2011 12:16 AM PDT

Gadis Jepang Jatuh ke Air Terjun Niagara. Seorang gadis Jepang berusia 19 tahun diperkirakan tewas setelah kehilangan keseimbangan dan jatuh ke Air Terjun Niagara, Amerika Serikat-Kanada. Hingga saat ini, mayatnya masih belum ditemukan.

Dilansir dari laman CNN pada Selasa 16 Agustus 2011, gadis yang namanya masih dirahasiakan itu terpeleset dan jatuh dari sisi Kanada Niagara pada hari Minggu. Ia sedang duduk di pinggiran pembatas dengan payung di tangan sebelum akhirnya terjatuh.

“Selama 35 tahun menjadi polisi, baru sekali ini saya menemukan kejadian seperti ini,” kata kepala polisi Niagara Parks, Doug Kane. Pencarian segera dilakukan menggunakan helikopter, namun masih belum ada tanda-tanda gadis itu akan ditemukan.

Peristiwa jatuhnya siswi tersebut terekam oleh kamera pengawas, namun polisi belum bisa mempublikasikan video tersebut. “Dari hasil pengamatan kami terhadap video, kejadian ini jelas merupakan kecelakaan yang tragis,” kata seorang petugas.

Kane menyatakan, gadis ini akan dimasukkan dalam daftar orang hilang hingga mayatnya ditemukan. Saat ini, pihak pengawas Air Terjun Niagara bekerjasama dengan konsulat Jepang untuk memberitahu keluarga korban.

“Para pengujung telah diingatkan untuk mematuhi rambu-rambu peringatan yang ada,” kata Kane. “Kami harus bisa membuat para pengunjung melihat air terjun, sambil memastikan bahwa mereka juga mematuhi standar keamanan dan keselamatan yang telah ditetapkan.”
Berita Terkini @2011


RRiesafitri.com
Budayakan berbagi cerita…


Kumpulan Doa di Bulan Ramadhan

Posted: 18 Aug 2011 12:16 AM PDT

Kumpulan Doa di Bulan Ramadhan

Yaa Allah! Jadikanlah puasaku sebagai puasa orang-orang yang benar-benar berpuasa. Dan ibadah malamku sebagai ibadah orang-orang yang benar-benar melakukan ibadah malam. Dan jagalah aku dan tidurnya orang-orang yang lalai. Hapuskanlah dosaku … Wahai Tuhan sekalian alam!!
Dan ampunilah aku, Wahai Pengampun para pembuat dosa.

Yaa Allah! Janganlah Engkau hinakan aku karena perbuatan maksiat terhadap-MU, dan janganlah Engkau pukul aku dengan cambuk balasan-MU. Jauhkanlah aku dari hal-hal yang dapat menyebabkan kemurkaan-MU, dengan anugerah dan bantuan-MU, Wahai puncak keinginan orang-orang yang berkeinginan!

Yaa Allah! Bantulah aku untuk melaksanakan puasanya, dan ibadah malamnya. Jauhkanlah aku dari kelalaian dan dosa-dosanya. Dan berikanlah aku dzikir berupa dzikir mengingat-MU secara berkesinambungan, dengan Taufiq- MU, Wahai Pemberi Petunjuk orang-onang yang sesat.
Yaa Allah! Berilah aku rizki berupa kasih sayang terhadap anak-anak yatim dan pemberian makan, serta penyebaran salam, dan pergaulan dengan orang-onang mulia, dengan kemuliaan-MU, Wahai tempat berlindung bagi orang-orang yang berharap

Ya Allah, telah tiba bulan Ramadhan. Wahai Tuhan pemilik bulan Ramadhan, Engkau telah menurunkan Al-Qur'an di dalamnya dan telah menjadikannya sebagai penjelas atas petunjuk dan pembeda antara yang hak dan yang batil. Wahai Tuhan kami, berkatilah kami di dalamnya dan bantulah kami dalam melaksanakan puasa dan menunaikan shalat di dalamnya. Terimalah amal-amal kami di bulan ini." *)

"Ya Allah, segala puji bagiMu yang telah membimbing kami untuk memujiMu supaya kami mengerti bersyukur atas segala kebaikanMu dan supaya Engkau membalas kami dengan balasan yang Kau berikan pada mereka yang berbuat kebajikan.
Segala puji bagi Allah yang menganugerahi kami dengan agamaNya, mengistimewakan kami dengan millahNya dan menunjukkan kami jalan-jalan kebaikanNya, dengan pujian yang Dia terima dari kita dan membuatNya ridha kepada kita.

Segala puji bagi Allah yang menjadikan di antara jalan-jalan (kebaikanNya) adalah bulan Ramadhan, bulan puasa, bulan Islam, bulan kesucian, bulan pembersihan, bulan menegakkan shalat malam, bulan yang di dalamnya Al Qur'an diturunkan sebagai penyuluh dan (rincian) penjelasan petunjuk dan pembeda bagi manusia. (QS Al Baqarah: 185).
"Allahumma bariklana fii rajab wa sya'ban wa balighna Ramadhan"
Ya Allah, berkahilah kami pada bulan Rajab, Sya'ban dan sampaikanlah kami ke bulan Ramadhan (HR. Ahmad dan Thabrani
Yaa Allah! Sediakanlah untukku sebagian dari rahmat-MU yang luas, dan beriknalah aku petunjuk kepada ajaran- ajaran-MU yang terang, dan bimbinglah aku menuju kepada kerelaan-MU yang penuh dengan kecintaan-MU, Wahai harapan orang-orang yang rindu.
Yaa Allah! Dekatkanlah aku kepada kenidloan-MU dan jauhkanlah aku dan kemurkaan serta balasan-MU. Berilah aku kemampuan untuk membaca ayat-ayat-MU dengan rahmat-MU, Wahai Maha Pengasih dad semua Pengasih!!
Yaa Allah! Berikanlah aku rizki akal dan kewaspadaan. dan jauhkanlah aku dari kebodohan dan kesesatan. Sediakanlah bagian untukku dari segala kebaikan yang KAU turunkan, demi kemurahan-MU, Wahai dzat Yang Maha Dermawan dari semua dermawan!
Yaa Allah! Berikanlah kekuatan kepadaku, untuk menegakkan perintah-perintah-MU, dan berilah aku manisnya bendzikin mengingat-MU. Berilah aku kekuatan untuk menunaikan syukur kepada-MU, dengan kemuliaan- MU. Dan jagalah aku dengan penjagaan-MU dan perlindungan-MU, Wahai dzat Yang Maha Melihat.
Yaa Allah! Jadikanlah aku diantara orang-orang yang memohon ampunan, dan jadikanlah aku sebagai hamba-MU yang sholeh dan setia serta jadikanlah aku diantara Auliya'- MU yang dekat disisi-MU, dengan kelembutan-MU, Wahai dzat Yang Maha Pengasih di antara semua pengasih.
Yaa Allah! Jadikanlah aku diantara orang-orang yang bertawakkal kepada-Mu, dan jadikanlah aku diantara orang- orang yang menang disisi-MU, dan jadikanlah aku diantara orang-orang yang dekat kepada-MU dengan ikhsan-MU, Wahai Tujuan orang-orang yang memohon.
Do'a Mohon Keselamatan

Artinya: "Ya Tuhan, janganlah Engkau jadikan kami sasaran fitnah bagi kaum yang zhalim, dan selamatkanlah kami dengan curahan rahmat-Mu dari tipu daya orang- orang yang kafir." (Qs. Yunus: 85-86).
Penjelasan:
Doa ini dibaca oleh kelompok minoritas yang beriman kepada Nabi Musa a.s., setelah mereka menyaksikan kemukjizatannya dihadapan Fir'aun. Ketika itu, kaum Nabi Musa as yang terdiri dari pemuda-pemuda dalam keadaan takut, bahwa Fir'aun dan pemuka-pemukanya akan menyiksa mereka. Maka pada waktu itu pula Nabi Musa as memerintahkan kepada kaumnya agar tidak takut dan menyerahkan sepenuhnya kepada Allah Swt., seraya berdoa dengan lafazh doa diatas. Bisa dilihat dalam Surah Yunus ayat 83-86. 
Do'a Mohon Perlindungan

Artinya: "Ya Tuhanku, sungguh aku berlindung kepada-Mu dari memohon sesuatu yang aku tidak mengetahui hakikatnya. Dan sekiranya Engkau tidak memberi ampunan serta tidak menaruh belas kasihan kepadaku, niscaya aku akan termasuk golongan orang-orang yang merugi." (QS. Hud: 47).
Penjelasan:
Doa ini merupakan doanya Nabi Nuh a.s., yaitu ketika kaumnya termasuk anaknya (kan'an) ikut dihancurkan oleh Allah Swt. melalui banjir besar. Nabi Nuh a.s. perotes kepada Allah Swt., "kenapa anaknya (kan'an) ikut dihancurkan padahal dia adalah bagian dari keluargaku, dan Engkau sendiri berjanji akan menyelamatkan keluargaku dan menenggelamkan kaumku." (QS. Hud ayat 45).
Kemudian Allah memberikan jawaban: "bahwa dia (Kan'an) bukan termasuk keluargamu yang dijanjikan akan diselamatkan, karena dia tidak shalih dan beriman kepada Allah. Padahal yang akan diselamatkan dari banjir besar adalah mereka-mereka yang beriman kepada Allah.(Hud ayat 46).
S
etelah diperingatkan Allah, Nabi Nuh a.s. berdoa dengan lafazh doa diatas. Kemudian Allah mengabulkan doanya. (QS. Hud ayat 48). 
Do'a Keluarga Maslahah

Artinya: "Ya Tuhanku, jadikanlah aku dan anak cucuku orang-orang yang tetap mendirikan shalat, ya Tuhan kami perkenankanlah doaku. Ya Tuhan kami berikanlah ampunan kepadaku dan kepada kedua ibu bapakku dan sekalian orang-orang mukmin pada hari terjadinya hisab (hari kiamat)." (QS. Ibrahim: 41-42).
Penjelasan:
Doa diatas baik sekali dibaca dalam berbagai kesempatan, agar diri kita dan keluarga kita serta turunan kita senantiasa taat dan rajin beribadah kepada Allah Swt., khususnya ibadah shalat yang telah diwajibkan.
Dalam Al-Quran dikisahkan, bahwa doa tersebut dibaca oleh Nabi Ibrahim a.s., ketika ia baru saja memohon agar kota Mekkah dijadikan kota tentram, aman dan anak turunannaya diselematkan dari menyembah berhala. Lebih detail tentang kisah nabi ibrahim bisa dilihat dalam Al-Ouran Surah Ib�h�m ayat 35-42. 
Do'a Mohon Tempat yang Baik

Artinya: "Ya Tuhanku, masukkanlah aku secara masuk yang benar, dan keluarkanlah pula aku secara keluar yang benar. Dan berikanlah kepadaku dari sisi-Mu kekuasaan (pemimpin) yang menolong." (Al-Isr': 80).
Penjelasan:
Doa di atas dibaca bukan hanya dikhususkan ketika kita akan pergi. Tetapi dalam berbagai keadaan yang sering kali berubah sangat dianjurkan untuk dibacanya seperti akan melaksanakan pemilihan umum untuk memilih pemimpin. Doa di atas dibaca agar kita mendapatkan pemimpin yang jujur dan bijaksana. Baik juga doa di atas dibaca ketika kita akan meninggalkan tempat yang kita huni (dunia), memohon agar ditempatkan pada tempat yang layak setelah meninggal. Demikian Al-Qurthubi menjelaskan dalam tafsirnya. 
Do'a Mohon diberi Kemudahan

Artinya: "Ya Tuhan kami, berikanlah rahmat kepada kami dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami ini." (QS. Al-Kahfi: 10).
Penjelasan:
Doa diatas baik sekali dibaca oleh para pejuang muda yang menegakkan agama Allah agar mendapatkan keberhasilan dan kesuksesan. Karena doa tersebut adalah doa yang dibaca pemuda Ashh�b al-Kahfi, yakni sekelompok pemuda yang beriman kepada Allah Swt. hingga mendapatkan petunjuk yang sempurna dari sisi-Nya. Doa ini dibaca oleh mereka ketika akan masuk gua sebagai persembunyiannya untuk menyelamatkan agama yang hak, agama yang mereka pegangi dari fitnah-fitnah dan orang-orang zhalim. Dan Allah Swt. mengabulkan doa mereka Kisah Ashhbu al-Kahfi dapat dibaca dalam Surah Al-Kahfi dari ayat 9-26. 
Do'a Kelapangan hati

Artinya: "Ya Tuhan, lapangkanlah dadaku, mudahkanlah segala urusanku, dan lepaskanlah kekakuan lidahku, agar mereka mengerti perkataanku." (QS. Thaha: 27)
Penjelasan:
Doa di atas balk sekali dibaca ketika menghadapi kezhaliman seseorang, kelompok, dan penguasa. Juga dibaca agar mendapatkan kelancaran, kemudahan dalam berdakwah. Doa ini pula yang sering dibaca oleh para mubaligh.
Al-Quran mengisahkan, bahwa doa tersebut dibaca oleh Nabi Musa a.s. ketika mendapat perintah dari Allah Swt. agar menyampaikan risalah kepada Fir'aun. Dan akhirnya Allah Swt. mengabulkan permintaan Nabi Musa a.s., bisa dilihat dalam Al-Quran Surah Al-kahfi dari ayat 24-36. 
Do'a Mohon Jodoh dan Keturunan yang Baik
Artinya: "Ya Tuhanku, janganlah Engkau membiarkan aku hidupku seorang diri, dan Engkaulah pewaris yang paling baik." (QS. Al-Anbiyai': 89).

Artinya: "Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi-Mu seorang anak yang baik. Sungguh Engkau Maha Pendengar doa." (QS. Ali 'Imron: 38).
Penjelasan:
Doa di atas baik sekali dibaca oleh orang-orang yang belum mempunyai keturunan dan pasangan hidup. Juga baik sekali dibaca oleh setiap muslim agar diberi keturunan yang shalih.
Kedua ayat diatas merupakan doanya Nabi Zakariya a.s. agar diberi keturunan sebagai pelenjut perjuangannya menegakkan agama Allah. Kisah Nabi Zakaria bisa dilihat dalam Al-Our'an Surah Al-Anbiya' ayat, 89-90; Ali-'Imron, 38-41. 
Do'a Mohon Terlepas dari Musibah

Artinya: "Ya Tuhanku, aku berlindung kepada-Mu dari bisikan-bisikan setan. Dan aku berlindung pula kepada-Mu, ya Tuhan kami dari kedatangan mereka kepadaku." (OS. Al-Mukminn: 97-98).
Penjelasan:
Doa di atas dibaca dalam berbagai keadaan agar selamat dari tipu daya syathan, baik dalam beramal maupun dalam pergaulan. Dan doa diatas merupakan perintah Allah agar kita memperbanyak membacanya ketika terjadi musibah. (QS. Al-Mukminn ayat 93-94). 
Ya Allah, telah tiba bulan Ramadhan. Wahai Tuhan pemilik bulan Ramadhan, Engkau telah menurunkan Al-Qur'an di dalamnya dan telah menjadikannya sebagai penjelas atas petunjuk dan pembeda antara yang hak dan yang batil. Wahai Tuhan kami, berkatilah kami di dalamnya dan bantulah kami dalam melaksanakan puasa dan menunaikan shalat di dalamnya. Terimalah amal-amal kami di bulan ini." *)
"Ya Allah, segala puji bagiMu yang telah membimbing kami untuk memujiMu supaya kami mengerti bersyukur atas segala kebaikanMu dan supaya Engkau membalas kami dengan balasan yang Kau berikan pada mereka yang berbuat kebajikan.
Segala puji bagi Allah yang menganugerahi kami dengan agamaNya, mengistimewakan kami dengan millahNya dan menunjukkan kami jalan-jalan kebaikanNya, dengan pujian yang Dia terima dari kita dan membuatNya ridha kepada kita.
Segala puji bagi Allah yang menjadikan di antara jalan-jalan (kebaikanNya) adalah bulan Ramadhan, bulan puasa, bulan Islam, bulan kesucian, bulan pembersihan, bulan menegakkan shalat malam, bulan yang di dalamnya Al Qur'an diturunkan sebagai penyuluh dan (rincian) penjelasan petunjuk dan pembeda bagi manusia. (QS Al Baqarah: 185).
"Allahumma bariklana fii rajab wa sya'ban wa balighna Ramadhan"
Ya Allah, berkahilah kami pada bulan Rajab, Sya'ban dan sampaikanlah kami ke bulan Ramadhan (HR. Ahmad dan Thabrani
Do'a Mohon Kemuliaan

Artinya: "Ya Tuhan kami, jauhkanlah adzab Jahanam dari kami, Sungguh 'adzab itu adalah kebinasaan yang kekal." (QS. Al-Furqn: 65).

Artinya: "Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri dan keturunan kami sebagai penyenang hati, dan jadikanlah kami imam (pemimpin) bagi orang-orang yang bertakwa." (QS. Al-Furqn: 74).
Penjelasan:
Dalam Al-Quran dikisahkan, bahwa doa tersebut dibaca oleh orang-orang yang senantiasa memuji dan menyucikannya. Mereka senantiasa berpegang teguh pada etika Islam, beramal shalih, memperbanyak dzikir dan doa dalam segala kesempata
Yaa Allah! Tanamkanlah dalam diriku kecintaan kepada perbuatan baik, dan tanamkanlah dalam diriku kebencian terhadap kemaksiatan dan kefasikan. Jauhkanlah dariku kemurkaan-MU dan api neraka dengan pertolongan-MU, Wahai Penolong orang-orang yang meminta pertolongan.
Yaa Allah! Hiasilah diriku dengan penutup dan kesucian. Tutupilah diriku dengan pakaian qana'ah dan kerelaan. Tempatkanlah aku di atas jalan keadilan dan sikap tulus. Amankanlah diniku dari setiap yang aku takuti dengan penjagaan-MU, Wahai penjaga orang-orang yang takut.
Yaa Allah! Sucikanlah diriku dari kekotoran dan kejelekan. Berilah kesabaran padaku untuk menenima segala ketentuan. Dan berilah kemampuan kepadaku untuk bertaqwa, dan bergaul dengan orang-orang yang baik dengan bantuan-MU,Wahai Dambaan orang-orang miskin.
Yaa Allah! Penuhilah bagianku dengan berkah-berkahnya, dan mudahkanlah jalanku menuju kebaikan-kebaikannya. Janganlah Kau jauhkan aku dari ketertedmaan kebaikan- kebaikannya, Wahai Pemberi petunjuk kepada kebenaran yang terang.
Yaa Allah! Bukakanlah bagiku pintu-pintu sorga dan tutupkanlah bagiku pintu-pintu neraka, dan berikanlah kemampuan padaku untuk membaca AI-Quran Wahai Penurun ketenangan di dalam hati orang-orang Mu'min.
Yaa Allah! berilah aku petunjuk menuju kepada keridloan- MU. Dan janganlah Engkau beri jalan kepada setan untuk menguasaiku. Jadikanlah sorga bagiku sebagai tempat tinggal dan peristirahatan, Wahai Pemenuh keperluan orang- orang yang meminta.
Yaa Allah! Bukakanlah bagiku pintu-pintu karunia-MU, turunkan untukku berkah-berkahmu. Berilah kemampuan untukku kepada penyebab-penyebab keridloan-MU, dan tempatkanlah aku di dalam sorga-MU yang luas, Wahai Penjawab doa orang-orang yang dalam kesempitan.
Ya Allah Rabb kami yang maha pemberi Rahmat dan Karunia, di sore yang Cerah ini
Hambamu Berkumpul mengucap syukur atas segala nikmat-nikmat-Mu, Ni'mat yang melimpah, ni'mat yg tiada mungkin kami dapat untuk menghitungnya wainta'uddu ni'matallahi la tuhsu ha. Untuk itu Ya Allah Jadikanlah kami semua sebagai hamba yang senantiasa bersyukur.
Ya Allah Yang Maha Pengampun begitu banyak dosa-dosa yang telah kami kerjakan, begitu banyak kesalahan dan kemaksiatan kami lakukan, baik yang disengaja maupun yang karena kesombongan dan keangkuhan kami, maka ampunillah kami ya Allah ( Allahummaghfirlana Dzunu bana ).
Ya Allah, Atas Nikmatmu kami semua bisa bertemu dengan bulan yang penuh berkah ini, berikanlah kekuatan kepada kami, agar kami dapat menjadikan Ramadhan ini menjadi Ramadhan yang bermakna, Ramadhan yang terbaik, Ramadhan yang akan mengantarkan kami kepada puncak ketaqwaan, Ramadhan yang akan menghapus segala kesalahan dan dosa kami, Ramadhan yang akan memasukkan kami ke dalam surga-Mu melalui pintu Ar-Royyan seperti yang Engkau Janjikan, Ramadhan yang akan mempertemukan kami dengan orang-orang yang kami cintai di Surga-Mu, Ramadhan yang akan mepertemukan kami dengan-Mu Ya Allah
Allahumma innaka 'afuwwun kariim tuhibbul 'afwa wa'fu'anna ya Kariim, Allahumma Inna nasalukal jannah wana'u dzubika min sakhotika wannaar
Ya Allah, kami hampir-hampir tidak pernah lupa membaca koran, surat kabar sekedar untuk tahu perkembangan hari ini, akan tetapi Ya Allah betapa jarangnya kami menyempatkan diri membaca kitab suci-Mu. Untuk itu ya Allah Kuatkanlah tekad dan diri kami untuk bisa merasakan indahnya firman-firman-Mu.
Ya Allah di saat gedung-gedung yang kami bangun semakin tinggi, akan tetapi ahlak kami semakin rendah, disaat jalan-jalan yang kami buat semakin lebar akan tetapi semakin sempit pikiran kami, untuk itu ya Allah perbaikilah senantiasa ahlak kami, ahlak keluarga kami, ahlak anak kami dan ahlak masyarakat kami.
Ya Allah, betapa sering kami menghabiskan waktu untuk menyaksikan tontonan2 di rumah kami, akan tetapi sangat berat tubuh kami untuk mengaji, untuk itu ya Allah ringankanlah langkah kami untuk senantiasa hadir dalam majlis majlis mulia kami
Ya Allah Yang Maha Suci, betapa sering kami menghabiskan waktu untuk mencuci dan membersihkan kendaraan yang kami miliki, akan tetapi rasanya tiada waktu bagi kami untuk membersihkan dan mencuci hati kami, mulai hari ini Ya Allah bersihkanlah hati-hati kami, jauhkanlah kami dari perasaan dengki, perasaan iri, prasangka, khianat dan kebohongan di antara kami.
Ya Allah di saat rumah-rumah kami semakin indah, akan tetapi semakin sedikit waktu kami untuk menikmatinya, oleh karena itu Ya Allah berkahilah senantiasa waktu kehidupan keluarga kami.
Ya Allah di zaman yang kami lihat semakin banyak keluarga yang mempunyai banyak penghasilan, keluarga-keluarga yang terkenal, namun juga semakin banyak kami lihat keluarga yang tercerai berai ya Allah, oleh karena itu Ya Allah kuatkanlah selalu ikatan keluarga kami, jadikanlah keluarga kami keluarga yang senantiasa dalam nuansa cahaya islam , keluarga yang berkah, sakinah, mawaddah wa rahmah.
Allahumma arinal haqqo warzuqnat tiba'ah warinal bathila bathilah warzuqnat tinabah ( Ya Allah tunjukanlah kepada kami yang benar itu benar dan berikanlah kepada kami kekuatan untuk dapat mengikutinya, dan tunjukanlah yang salah itu salah dan berikanlah kepada kami kekuatan untuk menjauhi dan meninggalkannya )
Ya Allah Yang Maha Bijaksana, Rasulmu mengatakan Innallaha yuhibbu idza 'amila ahadukum an yuthqinahu ( Bahwa Engkau ya Allah menyukai manakala hambaMu beramal dan bekerja dg amalan yang rapi/profesional ) akan tetapi ya Allah, Masih Jauh gambaran kerja kami dari profesional dan ideal. Maka Ya Allah ampunilah kami atas segala amanah yang diberikan kepada kami. Janganlah amanah yang Engkau berikan kepada kami menjadi alat kesombongan kami. Dan janganlah juga Engkau berikan beban yang berat kepada kami beban yang tiada bisa kami memikulnya ( La yukallifullahu nafsan illa wus 'aha ).
Ya Allah yang Maha Memberi Petunjuk, Entah apa yang nanti bisa kami hadapkan di pengadilan-Mu kelak, saat mulut ini terkunci, saat kata tiada lagi, saat kaki mengatakan ke tempat maksiat mana kami pergi, saat tangan mengatakan apa saja yang kami ambil yang bukan hak kami, saat mata mengatakan apa-apa yang tidak pantas kami pandang. Mulai hari ini ya Allah limpahkan petunjuk-Mu, bimbinglah kami di jalan-Mu, terangi kami dengan Cahaya Kelembutan-Mu.
Ya Allah jadikanlah momentum sepuluh hari terakhir ini menjadi momentum perubahan pada diri kami, perubahan yang terus menerus ke arah perbaikan, Perubahan yang dahsyat, sebagaimana Engkau merubah ulat yang menjijikan menjadi kupu-kupu yang sangat indah dengan cara berpuasa menjadi kepompong. Demikian juga kami ya Allah, rubahlah diri kami menjadi manusia baru yang suci, manusia yang mulia manusia yang taqwa dengan kebrkahan Ramadhan-Mu ini Ya Allah.
Yaa Allah yang Maha Mengabulkan Doa dan Menghapuskan Dosa, kami sadari betapa kotornya diri kami, betapa banyak dosa kami, betapa hitam hati kami, tetapi kami tidak penah berputus asa dari mengharap rahmatMU yaa Allah. Satu pinta terakhir kami yaa Allah terimalah tobat kami sebelum maut menjemput, berikan rahmat saat menghadapi maut, ampunkan kami setelah maut, dan ringankan beban kami dalam menghadapi sakaratul maut. Yaa Allah terimalah doa dan ampunkan dosa kami. Amiin yaa Robbal 'Alamin.
Ya Allah jadikanlah kenikmatan yang tertinggi yang kami peroleh adalah kenikmatan berada dalam surgamu, Ya Allah jadikanlah perjumpaan denganMu adalah puncak cita-cita kami. Jadikanlah ketentraman kami yang paling akhir adalah berkumpul dengan orang-orang yang kami cintai di akhirat nanti.
Ya Allah berikanlah kebahagiaan kepada Ibunda dan ayahanda kami, dan kebahagiaan kepada saudara-saudara kami.
Ya Allah Berikanlah kami kebahagiaan di dunia dan kebahagiaan di akhirat ( Rabbana atina fid dunia hasanah wa fil akhirati hasanah wakina 'adza bannar )
Yaa Allah! Sucikanlah aku dari dosa-dosa, dan bersihkanlah diriku dari segala aib. Tanamkanlah ketaqwaan di dalam hatiku, Wahai Penghapus kesalahan onang-orang yang berdosa.
Yaa Allah! Aku memohon kepada-MU hal-hal yang mendatangkan keridloan-MU, dan aku berlindung dengan- MU dan hal-hal yang mendatangkan kemarahan-MU, dan aku memohon kepada-MU kemampuan untuk mentaati-MU serta menghindari kemaksiatan tenhadap-MU, Wahai Pemberi para peminta.
Yaa Allah! Jadikanlah aku orang-.orang yang mencintai Auliya-MU dan memusuhi musuh-musuh MU. Jadikanlah aku pengikut sunnah-sunnah penutup Nabi-MU, Wahai Penjaga hati para Nabi.
Yaa Allah! Janganlah.Engkau hukum aku, karena kekeliruan yang kulakukan. Dan ampunilah aku dari kesalahan-kesalahan dan kebodohan. Janganlah Engkau jadikan diriku sebagai sasaran bala' dan malapetaka dengan kemualian-MU, Wahai Kemulian kaum Muslimin.
Yaa Allah! Berilah aku rizki berupa ketaatan orang-orang yang khusyu'. Dan lapangkanlah dadaku dengan taubatnya orang-orang yang menyesal, dengan keamanan-MU, Wahai Keamanan untuk orang-orang yang takut.
Segala puji bagi Allah yang menganugerahi kami dengan agamaNya, mengistimewakan kami dengan millahNya dan menunjukkan kami jalan-jalan kebaikanNya, dengan pujian yang Dia terima dari kita dan membuatNya ridha kepada kita.
Segala puji bagi Allah yang menjadikan di antara jalan-jalan (kebaikanNya) adalah bulan Ramadhan, bulan puasa, bulan Islam, bulan kesucian, bulan pembersihan, bulan menegakkan shalat malam, bulan yang di dalamnya Al Qur'an diturunkan sebagai penyuluh dan (rincian) penjelasan petunjuk dan pembeda bagi manusia. (QS Al Baqarah: 185).
Dia menjelaskan keutamaan bulan ini melebihi semua bulan dengan menjadikannya berlimpah dengan kesucian dan bertabur dengan fadhilah. Dia mengharamkan di bulan ini yang dihalalkan di bulan lain sebagai pengagungan untuknya. Dia larang di bulan ini makan dan minum sebagai penghormatan untuknya. Dia jadikan di bulan ini waktu-waktu tertentu (saat sahur dan buka) yang tidak boleh didahulukan dan tidak boleh diakhirkan. Lalu, Dia muliakan satu malam di antara malam-malam bulan ini melebihi malam-malam seribu bulan. Dia namakan malam itu dengan malam Lailatul Qadar. Pada malam itu turun para malaikat dan Jibril dengan izin Tuhannya untuk mengatur segala urusan, menebar kedamaian (bagi mereka) (QS al-Qadr:4-5) terus-menerus dan menaburkan keberkahan sampai terbit fajar kepada siapa saja dikehendaki dari para hamba Allah sesuai dengan ketentuan dan ketetapanNya.
Ya Allah, sampaikan shalawat kepada Muhammad dan keluarganya dan ilhamkan kepada kami untuk mengenal kebesarannya (Ramadhan), mengagungkan kesuciannya, menjaga apa yang dilarangnya. Bantulah kami untuk menjalankan puasanya dengan menahan anggota badan dari durhaka kepadaMu dan menggunakannya untuk segala apa yang Kau ridhai. Sampai kemudian telinga-telingan kami tidak mengarah pada kesia-siaan, mata-mata kami tidak terpusat pada kealpaan, tangan-tangan kami tidak kami ulurkan pada larangan, kaki-kaki kami tidak kami langkahkan pada keburukan, perut-perut kami tidak kami isi kecuali dengan yang Engkau halalkan, lidah-lidah kami tidak berbicara kecuali yang Engkau contohkan. Kami tidak melakukan kecuali yang mendekatkan pahalaMu dan kami tidak mengerjakan kecuali yang dapat menghindarkan kami dari siksaMu.
Maka bersihkanlah semua (amal-amal) itu dari riyanya tukang riya, daro pamernya tukang pamer. Di bulan ini kami tak akan menyekutukanMu dengan siapapun dan tidak akan mencari kerinduan selain kepadaMu.
Ya Allah, sampaikan shalawat kepada Muhammad dan keluarganya. Bantulah kami di bulan Ramadhan untuk memperhatikan waktu-waktu shalat yang lima dengan hukum-hukumnya yang Kau tentukan, fardhu-fardhunya yang Kau fardhukan, tugas-tugasnya yang Kau tugaskan, dan waktunya yang Kau tetapkan.
Di dalam shalat kami naikkan kami ke tingkatan orang yang memelihara tahap-tahapnya, menjaga rukun-rukunnya, melakukannya pada waktu yang sesuai dengan apa yang disunahkan hambaMu, RasulMu SAW, dalam ruku'nya, sujudnya, dan semua geraknya, dengan kesucian yang paling tinggi dan paling sempurna, dengan kekhusyuan yang paling nyata dan paling menukik.
Dalam bulan in, bantulah kami untuk menyambungkan persaudaraan dengan kebajikan dan kekeluargaan, memperhatikan tetangga kami dengan bantuan dan pemberian, membebaskan harta kami dari tuntutan, membersihkannya dengan mengeluarkan zakat, menyambung lagi orang yang menjauhi kami, memperlakukan dengan adil orang yang menyakiti kami, berdamai dengan irang yang memusuhi kami, kecuali dalam permusuhan yang semata karenaMu dan untukMu, karena dialah musuh yang tidak kami senangi dan golongan yang tidak kami sukai.
Dalam bulan ini, bantulah kami untuk mendekatkatiMu dengan amal-amal suci yang membersihkan dosa-dosa kami dan menjaga kami dari mengulangi cela, sehingga para malaikatMu tidak lebih banyak memasuki pintu-pintu ketaatan dan macam-macam peribadatan daripada yang kami persembahkan untukMu.
Ya Allah, aku bermohon kepadaMu demi hak bulan ini, demi hak siapa saja yang menyembahMu, sejak permulaannya sampai waktu kematiannya, para malaikat yang Kau dekatkan, para nabi yang Kau kirim, para hamba saleh yang Kau istimewakan, sampaikanlah shalawat kepada Muhammad dan keluarganya. Di bulan ini, jadikanlah kami orang yang layak menerima anugerah yang Kau janjikan kepada para kekasihMu, yang Kau pastikan kepada orang-orang yang sungguh-sungguh beribadah kepadaMu. Tempatkan kami dalam kelompok orang yang berhak mendapat tempat paling mulia dengan rakhmatMu.
Ya Allah, sampaikanlah shalawat kepada Muhammad dan keluarganya, jauhkanlah kami dari ketergelinciran dalam bertauhid kepadMu, kekurangan dalam memujiMu, keraguan terhadap agamaMu, keburukan dari jalanMu, kelalaian akan kesucianMu, ketertipuan oleh musuhMu, setan yang terkutuk!
Ya Allah, sampaikan shalawat kepada Muhammad dan keluarganya. Jika pada malam-malam bulan ini ada hamba yang tengkuknya dibebaskan dengan ampunanMu atau dianugerahi maafMu, tempatkan kami pada kelompok dan orang yang terbaik di bulan ini.
Ya Allah, hilangkan dosa-dosa kami bersamaan dengan hilangnya bulan sabit Ramadhan, lepaskan beban-bena kami bersamaan dengan berlalunya hari-harinya, sehingga ketika bulan ini meninggalkan kami, Engkau telah membersihkan kami deri kesalahan, Engkau sudah melepaskan kami dari keburukan.
Ya Allah, sampaikan shalawat kepada Muhammad dan keluarganya, jika kami di bulan ini menyimpang, luruskanlah; jika akmi tergelincir, tegakkanlah; jika setan musuh kami mencengkeram, selamatkanlah kami.
Ya Allah, penuhi bulan ini dengan pengabdian kami kepadaMu, hiasi waktu-waktunya dengan ketaatan kami kepadaMu, bantulah kami pada waktu siangnya dengan puasa dan malamnya dengan shalat khusyuk, bersimpuh dan merendah kepadaMu. Sehingga siangnya tidak menyaksikan kami dalam kelalaian, malamnya tidak melihat kami dalam kealpaan. Ya Allah, jadikan kami seperti ini juga di bulan-bulan lain, sepanjang Kau hidupkan kami.
Jadikan kami di antara hamba-hambaMu yang shalih yang menwarisi Firdaus dan kekal di dalamnya (QS Al Mukminun:11), yang memberikan apa yang mereka berikan dalam keadaan gemetaran (mengetahui) bahwa mereka akan kembali kepada Tuhan, mereka termasuk orang-orang yang berlomba-lomba mendapat kebaikan dan merekalah orang-orang yang segera memperolehnya.
Ya Allah, sampaikan shalawat kepada Muhammad dan keluarganya pada setiap waktu dan saat, pada segala keadaan, sebanyak shalawat yang Kau berikan kepadanya dan gandakan shalawat itu dengan kelipatan yang hanya Engkau yang dapat menghitungnya. Sungguh Engkau melakukan apa yang Engkau kehendak
Yaa Allah! Berilah aku kemampuan untuk hidup sebagaimana kehidupan orang-orang yang baik. Dan jauhkanlah aku dari kehidupan bersama orang-orang yang jahat. Dan naungilah aku dengan rahmat-MU hingga sampai kepada alam akhirat. Demi ketuhanan-MU Wahai Tuhan seru sekalian alam.
Yaa Allah! Tunjukkanlah aku kepada amal kebajikan dan penuhilah hajat serta cita-cita-ku. Wahai Yang Maha Mengetahui keperluan, tanpa pengungkapan permohonan. Wahai Yang Maha Mengetahui segala yang ada didalam hati seluruh isi alam. Sholawat atas Mohammad dan keluarganya yang suci.

Yaa Allah! Sadarkanlah aku akan berkah-berkah yang terdapat di saat saharnya. Dan sinarilah hatiku dengan terang cahayanya dan bimbinglah aku dan seluruh anggota tubuhku untuk dapat mengikufi ajaran-ajarannya, Demi cahaya-Mu Wahai Penerang hati para arifin.
Yaa Allah! Liputilah aku dengan rahmat dan benikanlah kepadaku Taufiq dan penjagaan. Sucikanlah hatiku dan noda-noda fitnah wahai pengasih terhadap hamba- hambaNYA yang Mu'min.
Yaa Allah! Jadikanlah puasaku disertai dengan syukur dan penerima di atas jalan keridloan-MU dan keridloan Rasul. Cabang-cabangnya kokoh dan kuat berkat pokok-pokoknya, Demi kenabian Mohammad dan keluarganya yang suci, dan segala puji bagi Allah Tuhan sekalian alam
Yaa Allah! Jadikanlah usahaku sebagai usaha yang disyukuri, dan dosa-dosaku diampuni, amal perbuatan ku diterima, dan seluruh aibku ditutupi, Wahai Maha Pendengar dan semua yang mendengar.
Yaa Allah! Rizkikanlah kepadaku keutamaan Lailatul Qadr, dan ubahlah perkara-perkaraku yang sulit menjadi mudah. Terimalah permintaan maafku, dan hapuskanlah dosa dan keslahanku, Wahai Yang Maha Penyayang terhadap hamba- hambanya yang sholeh.
Yaa Allah! Penuhkanlah hidupku dengan amalan-amalan Sunnah, dan muliakanlah aku dengan terkabulnya semua permintaan. Dekatkanlah perantaraanku kepada-MU diantara semua perantara, Wahai Yang tidak tersibukkan oleh permintaan orang-orang yang meminta.
Allahumma bariklana fii rajab wa sya'ban wa balighna Ramadhan
Ya Allah, berkahilah kami pada bulan Rajab, Sya'ban dan sampaikanlah kami ke bulan Ramadhan (HR. Ahmad dan Thabrani)
Ucapan ramadhan :
Marhaban ya Ramadhan Marhaban fi syahril mubarok wa syahril maghfiroh. Barakallau lana walakum daaiman bijami'i khoir. Wal'awfu minkum

Berita Terkini @2011


RRiesafitri.com
Budayakan berbagi cerita…


Cheat Point Blank Terbaru August 15, 2011 Cheat wallhack Chams Update Red Blue Point Blank 15,082,011

Posted: 18 Aug 2011 12:16 AM PDT

Cheat Point Blank August 15, 2011 wallhack Chams Cheat 15,082,011 Red Blue List. See you soon with Cheat pb. this time with a cheat wallhack Chams Red Blue Update version 15-08-2011. hopefully cheat August 15, 2011 is useful for my friend who again find this cheat 15/08/2011. The following link donwload cheat 15082011 and its features.

Cheat Point Blank August 15, 2011 Cheat wallhack Chams Update Red Blue Point Blank 15,082,011

Features: [-] Chams CT Tero

hotkeys:

[-] Insert (ON / OFF)

NB: Copas msvcr100.dll to Folder PB

NB:
[-] If BT try using the flash method
[-] Must install Net Framework danVcredist_x86

Free Download Cheat Point Blank wallhack August 15, 2011 Blue Red Chams Cheat 15,082,011:

Price: Free

File Size: 437.81 KB

File Name: RikiBLiTzV12.1.rar

http://www.4shared.com/file/OxQtqAvz/RikiBLiTzV121.html

Keyword:

Cheat PointBlank August 15, 2011, Walhack Update August 15, 2011 Latest Version, cheat August 15, 2011, wh cheat point blank August 15, cheat 1 hit point blank August 15, 2011, 15,082,011 poinblank cheat, cheat 1 hit point blank 15 August 2011, wh 15082011, 15082011 char hack, cit wh 1 hit 15,082,011, 15,082,011 cheat, cheat pb August 15, 2011, wh cheat date 15,082,011, 15,082,011 cheat, cheat hack latest full title August 15, 2011, one hit point blank 15,082,011, blog cheat WH August 15, Point Blank August 15, 2011 Blogspot, WH 15,082,011 cheat, download cheat August 15, 2011, 15,082,011 cheat, cheat wh 15/08/2011.


14082011, dated 15 August 2011 cheat, cheat pointblank 15 agustusi 2011, cheat August 15, 2011, pn 15 August 2011 cheat, cheat 15th 2011, cheat 15,082,011, 15,082,011 cheat, cheat August 15, link download unlimited hp PB 15 08 2011.
Berita Terkini @2011


RRiesafitri.com
Budayakan berbagi cerita…


[informasi] BLACKBERRY BOLD 9900 SPESIFIKASI BB TERBARU BlackBerry Bold 9900 4G Canggih Ringan Desain Menawan

Posted: 18 Aug 2011 12:01 AM PDT

www.rriesafitri.com

BLACKBERRY BOLD 9900 4G REVIEW HARGA INDONESIA Blackberry Bold 9900 4G Spesifikasi BB Terbaru BlackBerry Bold 9900 Canggih Ringan Desain Menawan. Review HP – Bold 9900 terlahir sebagai ponsel BlackBerry paling canggih, baik dilihat dari segi perangkat lunak atau perangkat keras yang diusungnya. Berikut adalah kesan pertama ketika menjajal smartphone ini BlackBerry Bold 9900. Lihat Hp Blackberry Terbaru Spesifikasi BB BlackBerry Seri Bold 9900 9930 Torch 9810 9850 dan 9860 Model Baru dan Video Youtube Barcelona Vs Real Madrid 3-2 Piala Super Spanyol 2011 Leg 2 Barca Juara Spanish Super Cup.

Secara desain, BlackBerry Bold 9900 terasa cukup tipis dengan ketebalan hanya 10,5 mm. Saat digenggaman produk ini memang terasa mantab di tangan, tidak terlalu berat dan tidak juga terasa ringan.

Seluruh tepian produk ini dilapisi dengan bahan metal bewarna silver, sedangkan di bagian belakang terdapat dua material utama yakni, plastik sebagai penutup baterai dan plastik hitam doff yang membuat ponsel ini tidak licin ketika digenggam.

Lanjut ke bagian keyboard. Area papan ketik yang diusung BlackBerry Bold 9900 memang lebih baik dari seri sebelumnya, terasa lebih lebar, lebih empuk namun tetap bersuara ketika dipakai untuk mengetik.

Pada bagian layar terlihat sangat tajam, dengan layar sentuh yang responsif. Ada 5 layar utama dalam BlackBerry Bold 9900 yang bisa berpindah dengan sekali sapuan jari, halaman yang berisikan seluruh aplikasi, favorit, media, download, dan aplikasi yang sering digunakan.

Urusan kamera tampaknya juga sudah sedikit ditingkatkan. Kualitas jepretan yang dihasilkan terlihat baik, sedangkan untuk merekam video sanggup hingga resolusi 1280 X 720 pixel dengan memakan data sekitar 8,2 MB untuk tiap 6 detik.

Kesan pertama menjajal BlackBerry Bold 9900 memang cukup menarik, terlihat sekali RIM telah melakukan pembenahan di berbagai aspek. Perlu diuji pula dari segi performa, fitur, hingga daya tahan baterai yang kerap menjadi sorotan. detik.com

HARGA BLACKBERRY BOLD 9900 INDONESIA BB BOLD 9900 4 G

Spesifikasi BlackBerry Bold 9900 4G Lengkap

SPESIFIKASI BLACKBERRY BOLD 9900 4G BB DAKOTA

BLACKBERRY BOLD 9900 SPECS FULL REVIEW

Blackberry Bold 9900, Spesifikasi Blackberry Bold 9900, Model BB Terbaru, Harga BlackBerry Bold 9900 Indonesia, Review HP Terbaru, Review BlackBerry Bold 9900, Bold 9900, Bold 9900 4 G, BB Bold 9900, BB Bold 9900 4G, Dakota, Daftar Harga BlackBerry Samsung Galaxy iPhone 4 HTC Siemens


all articles posted are the responsibility of sources cited
BLACKBERRY BOLD 9900 SPESIFIKASI BB TERBARU BlackBerry Bold 9900 4G Canggih Ringan Desain Menawan by ratih riesafitri on Wed, 17 Aug 2011 23:46:19 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


[JOKE] Bersyukur Atas Kemerdekaan Indonesia

Posted: 17 Aug 2011 10:02 PM PDT

Kita harus bersyukur merdeka tahun 45. Semangat 45 terdengar “gagah”. Coba tahun ’69. Semangat 69 terdengar “Menggagahi”.

Kita bersyukur lagi, merdeka tgl 17 Agustus. Semua serba merah putih. Coba 14 Februari, pasti serba merah jambu.

Masih terus bersyukur, proklamator Republik Indonesia bernama Ahmad Soekarno. Kalo Ahmad Dhani, itu Republik Cinta.

Bersyukur merdeka 17/8/45. Burung Garuda jadi gagah. Coba 1/1/45, bulu sayap & ekornya cuma sehelai.

Bersyukur lagi warna bendera kita Merah Putih. Coba warna Ungu, lagu kebangsaan berubah jadi Demi Waktu. (RRiesafitri.com)
RRiesafitri.com
Share this article!!


[informasi] VIDEO BARCELONA VS REAL MADRID 3-2 (YOUTUBE) PIALA SUPER SPANYOL LEG 2 Barca Juara Cetak Hat-Trick

Posted: 17 Aug 2011 09:47 PM PDT

www.rriesafitri.com

YOUTUBE BARCA VS MADRID 3-2 ALL GOALS MESSI SUPER CUP Video Barcelona Vs Real Madrid 3-2 Piala Super Spanyol 2011 Leg 2 Barca Juara Cetak Hat-Trick (Youtube). Aksi Gol Messi super indah dan kebrutalan Morinho mewarnai laga panas El Classico 2011. Sempet saling tonjok ya :) Barcelona menjuarai Piala Super Spanyol setelah mengalahkan Real Madrid 3-2 di leg II. El Barca menang agregat 5-4 atas El Real. Lihat Video youtube Barcelona Vs Real Madrid 2-2 Piala Super Spanyol Leg I El Clasico dan Kartu Ucapan Lebaran Sms Selamat Idul Fitri Indah dan Santun Kirim Kartu Lebaran atau SMS Ucapan Idul Fitri.

Pertandingan sengit hadir di Camp Nou, Kamis (18/8/2011) dinihari WIB. Andres Iniesta bikin Barca unggul duluan, untuk disamakan Cristiano Ronaldo.

Lionel Messi kemudian menutup paruh pertama pertandingan dengan keunggulan 2-1 untuk Barca lewat golnya beberapa saat sebelum jeda turun minum.

Delapan menit sebelum laga berakhir, Madrid menyamakan skor lewat Karim Benzema. Tetapi Messi akhirnya memastikan kemenangan Barca lewat gol di menit ke-88.

Pemain anyar Barca, Cesc Fabregas, tampil menjadi pemain pengganti di laga ini. Aksinya di menit akhir membuat Marcelo mengganjalnya dengan keras, berbuah kartu merah untuk si pemain Madrid–sebelum kartu merah itu, total ada sembilan kartu kuning untuk para pemain kedua kubu.

Insiden tersebut memicu ketegangan antara kubu Barca dan Madrid, yang melibatkan pemain sampai staf kedua kesebelasan tersebut. Mesut Oezil dari Madrid terlihat sangat kesal akan sesuatu hal sampai harus ditahan rekan-rekannya yang lain. Kiper cadangan Barca Jose Manuel Pinto pun tak absen dalam keributan itu. Sementara entrenador Madrid Jose Mourinho tertangkap kamera “menjahili” pria yang sepertinya staf Barca.

Apapun, pada akhirnya Barca-lah yang menjadi juara Piala Super Spanyol dengan agregat 5-4, setelah bermain seri 2-2 di leg I dan menang 3-2 di leg II.

Jalannya Pertandingan Barcelona vs Madrid Leg 2 Piala Super Spanyol

Madrid lebih dulu mengawali serangan. Ronaldo meneruskan sepak pojok dengan tendangan, tapi arah bola masih melebar

Tiga menit kemudian Ronaldo kembali mendapatkan ruang untuk melakukan tembakan. Kali ini bola jauh luput dari sasaran.

Barca balas menekan pada menit 13. Pedro melepas umpan berbahaya ke muka gawang dan Messi coba meneruskan, meski bola masih bisa dihalau Casillas.

Barca memimpin pada menit 15. Messi melepaskan umpan terobosan akurat dengan Iniesta coba mengejar. Setelah menguasai bola, Iniesta dengan dingin mengirim bola melewati Casillas.

Skor menjadi imbang lagi pada menit 20. Madrid menyamakan skor jadi 1-1 setelah sepakan Benzema dari luar kotak penalti diteruskan Ronaldo.

Semenit kemudian, Casillas diuji kesigapannya dan mesti meregangkan tubuh untuk menepis bola yang mengarah deras ke gawangnya.

Pada menit 24, Ronaldo melepaskan tendangan keras yang masih bisa ditepis Valdes untuk kemudian menghantam mistar gawang Barca.

Messi melakukan penetrasi pada menit 36. Ia berhasil mendahului lawan mengejar bola dan kemudian menyepaknya, tetapi laju si kulit bundar masih bisa dibendung Casillas.

Barca memimpin lagi sesaat sebelum turun minum. Diawali sepak pojok, Messi menguasai bola dan kemudian bekerjasama satu-dua dengan Pique. Dengan jitu Messi lantas mengarahkan bola ke arah tiang jauh.

Ketegangan terjadi pada menit 55 usai Messi terjatuh karena merasa dilanggar Marcelo. Para pemain Barca dan Madrid pun sempat berkerumun sebelum wasit mengacungkan kartu kuning untuk sejumlah pemain dari kedua kubu.

Messi beraksi pada menit 66 usai menerima bola dari Iniesta. Messi menuntaskan dengan sepakan, meski bola masih bisa dihalau Casillas.

Dua menit kemudian, Madrid gantian menekan. Benzema kemudian coba meneruskan bola dengan sepakan langsung walau si kulit bundar masih belum tepat sasaran.

Peluang bagus untuk Ramos menyusul sepak pojok pada menit 70. Tak terkawal sama sekali, tandukannya masih mengirim bola melebar dari gawang.

Delapan menit sebelum bubaran, Madrid menyamakan skor. Dari
sepak pojok Kaka, kemelut lahir di muka gawang Barca dan Benzema kemudian sukses menyepak bola melewati Valdes. Skor kini jadi 2-2.

Dua menit jelang bubaran, Barca mencetak gol ketiga. Messi bekerja sama apik dengan Adriano sebelum menjebol gawang Madrid untuk kali kedua di dalam laga. detik.com

Susunan Pemain Barca vs Madrid 3-2 Spanish Super Cup 2011

Barcelona: Valdés; Alves, Piqué, Mascherano, Abidal; Busquets (Keita ’85), Xavi, Iniesta; Pedro (Fabregas ’82), Villa (Adriano ’73), Messi

Real Madrid: Casillas; Ramos, Pepe, Carvalho, Coentrao; Di María (Higuain ’64), Alonso, Khedira (Marcelo ’46); Benzema, Oezil (Kaka ’78), Ronaldo

Inilah hasil pertandingan Piala Super Spanyol 2011 leg 2 cuplikan gol video Barca vs Madrid 3-2 youtube. Aksi menawan Lionel Messi super cepat sukses membungkam skuad El Real dan Barcelona juara Piala Super Spanyol 3 kali berturut-turut. Viva El Barca! 18/8/11


all articles posted are the responsibility of sources cited
VIDEO BARCELONA VS REAL MADRID 3-2 (YOUTUBE) PIALA SUPER SPANYOL LEG 2 Barca Juara Cetak Hat-Trick by ratih riesafitri on Wed, 17 Aug 2011 21:04:33 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


[News & Gossip] Gelar Akademis Artis Porno

Posted: 17 Aug 2011 11:53 AM PDT

Gelar Akademis Artis Porno

Kehidupan pribadi para bintang panas alias bintang porno sangat menarik untuk di simak, termasuk jika di lihat dari sudut pandang pendidikan, memang untuk menjadi bintang porno terkenal dan kaya tidaklah diperlukan kecerdasan otak apalagi sampai gelar akademis, namun beberapa bintang porno di bawah ini membuktikan bahwa mereka juga memiliki otak yang encer yang isinya bukan hanya seks melulu.. Ingin tahu latar belakang pendidikan dan Gelar Akademis Artis Porno??

Ini adalah listnya, dari beberapa artis porno yang memiliki gelar akademis disamping statusnya sebagai artis porno.

1.Terra Patrick



Gelarnya BS pada Ilmu Biologi dan Gelar AAS pada ilmu keperawatan dari Universitas Boise State. Siapa sih yang ga kenal dengan Tera??

2.Gen Padova



Lulusan dari UCLA dengan gelar Bachelor of Science di bidang Biokimia (Jenius nih berarti) dan juga Bachelor of Arts di bidang Visual Arts

3.Caili Cox



Mempunyai gelar di pendidikan kelas menengah dari Eastern Illinois University, dan sebelum terjun menjadi artis porno, dia mengajar bahasa inggris grade 8.

4.TJ Hart



Dia lulus dengan tiga gelar sekaligus yaitu, di bidang psikologi, sociologi dan seni, dia ini juga merupakan anggota tim renang USA untuk Olimpiade 1988 (Udah Otak Encer atlit pula)

5.Nina Hartley



Lulus dari San Fransisco state University dengan gelar Magna Cum Laude di bidang Keperawatan, dia juga merupakan seorang perawat..

6.Juli Ashton



Lulusan dari Colorado State University dengan gelar di bidang Bahasa Spanyol dan Sejarah, sebelum terjun menjadi artis porno dia merupakan seorang guru bahasa spanyol untuk anak SMP.

7.Joanna Angel



Dia punya gelar Bachelor of Arts di bidang Sastra Inggris dengan minat di bidang Studi Film dari Universitas Rutgers

8.Audrey Hollander



Lulusan dari Loyola University Chicago dengan gelar di bidang Pendidikan dasar


all articles posted are the responsibility of sources cited
Gelar Akademis Artis Porno by RRiesafitri on Wed, 17 Aug 2011 09:25:00 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


[News & Gossip] 7 Tanda Orang Positive HIV

Posted: 17 Aug 2011 11:53 AM PDT

Virus yang mematikan ini akan menyerang sistem kekebalan yang membuat tubuh kehilangan kemampuan untuk melawan penyakit, sehingga tubuh lebih rentan terhadap berbagai penyakit.

Jika gejala ini tidak segera diobati, maka bisa menyebabkan AIDS (Acquired Immunodeficiency Syndrome) yang merupakan penyakit mematikan. AIDS timbul sebagai dampak berkembangbiaknya virus HIV di dalam tubuh manusia.

Gejala-gejala yang muncul dari HIV bisa mempengaruhi seseorang secara bertahap. Setelah virus memasuki tubuh, maka virus akan berkembang dengan cepat.

Virus ini akan menyerang limfosit CD4 (sel T) dan menghancurkan sel-sel darah putih sehingga mempengaruhi sistem kekebalan tubuh. Setiap tahapan dari infeksi akan menunjukkan gejala yang berbeda.

Tahap awal dari infeksi virus ini biasanya tidak menunjukkan tanda-tanda atau gejala apapun, gejala baru akan muncul setelah dua sampai empat minggu setelah terinfeksi. Seseorang bisa mengeluh mengalami sakit kepala yang berat dan persisten disertai dengan demam.

Seperti dikutip Menshealth.about.com, Kamis (10/6/2010) ketika seseorang terinfeksi maka gejala awal yang muncul terkadang mirip dengan flu atau infeksi virus sedang.

Gejala dan tanda awal dari HIV termasuk demam, sakit kepala, kelelahan, mual, diare dan pembengkakan kelenjar getah bening di leher, ketiak atau pangkal paha.

Gejala-gejala ini hampir sama dengan infeksi virus lainnya. Karena itu banyak orang yang terinfeksi HIV tidak menyadari bahwa dirinya sudah terinfeksi hingga bertahun-tahun sehingga mencapai stadium lanjut.

Pusat pengendalian penyakit (Center for disease Control/CDC) mengungkapkan ada beberapa gejala yang menunjukkan stadium lanjut dari HIV yaitu:

1. Kehilangan berat badan dengan cepat tanpa adanya alasan
2. Batuk kering
3. Demam berulang atau berkeringat saat malam hari
4. Kelelahan
5. Diare yang lebih dari seminggu
6. Kehilangan memori
7. Depresi dan juga gangguan saraf lainnya.

Salah satu cara untuk mendeteksinya adalah dengan mengukur jumlah sel-sel darah putih, karena biasanya seseorang dengan HIV akan memiliki jumlah sel darah putih yang kecil.

HIV bukan merupakan penyakit yang mudah untuk didiagnosis, ada dua hal yang harus diperhatikan yaitu kenali gejala yang ada dan melakukan pemeriksaan ke dokter.

HIV disebabkan kebanyakan karena perilaku gonta ganti pasangan seks tanpa menggunakan kondom atau orang-orang yang memakai narkoba karena gantian menggunakan jarum suntik


all articles posted are the responsibility of sources cited
7 Tanda Orang Positive HIV by RRiesafitri on Wed, 17 Aug 2011 09:22:00 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


7 Film Horor Terbaik Sepanjang Masa

Posted: 17 Aug 2011 06:41 AM PDT

www.rriesafitri.com
7.Pet Sematary
Bukan salah tulis, emang begitu judulnya. Diangkat dari novel Stephen King, film ini menghadirkan zombie dalam bentuk balita, dan sialnya… nyeremin banget! Dibumbui olehcerita supranatural versi Indian, S.T emang paling ngerti gimana caranya bikin orang ketakutan lewat atmosfir yg creepy dan nuansa film ini kerasa banget Amerika 80-an. I love it!


6. Darkness Falls [lupa] juga]
Fuck! Film ini  ngebawain lagi masa-masa waktu kita berumur sekitar 5 atau 6 tahun, sendirian di tempat tidur waktu malam hari dengan kamar yg gelap dan bayangan yg kalo dalem imajinasi kita sih keliatan kayak monster, mendadak ada suara-suara nggak diinginkan yg kita khayalin sendiri dan apa itu di kolong tempat tidur…???? Whoa. Kurang lebih gitu deh ygsaya rasain waktu nonton film ini. Mitos-mitos mengerikan yg kita takuti waktu kecil, semacam itu. Kalo di film ini, mitos yg diangkat adalah ‘tooth fairy’ alias peri gigi yg neror anak-anak kecil yg baru kehilangan gigi terakhirnya. Wujud peri giginya emang asli nakutin, untuk jaman segitu mah udah lumayan canggih lah. Serem nih peri giginya, dan juga filmnya. Still campy and highly entertaining. Cocok buat ditontonsama geng kamu waktu liburan!


5.Mother of Tears [Dario Argento]
Seri terakhir dari trilogi Three Mothers [sebelumnya ada masterpiece: Suspiria dan Inferno]. Film ini mungkin nggak lebih bagus dari dua film sebelumnya, tapi seenggaknya film ini adalah comeback-nya D.A yg buatsaya sih masih tetep thrillin’! 15 menit pertama aja saya udah disuguhin sama adegan sadis yg saya sendiri nggak sanggup nontonnya, itu belum adegan2 yg mengikuti kemudian. Still gory, still nasty in an arty way. Jalan ceritanya yg lemah udah nggaksaya peduliin. Pokoknya mah, serem lah nih film! Bonus: Asia Argento telanjang di film ini.


4.Feast

Film horror komedi yg paling berhasil bikin saya jatuh cinta. Dimulai dari adegan awal di bar yg juga merupakan perkenalan tokoh-tokohnya, saya tau film ini bakal keren. Akting para pemainnya yg harus saya akui keren mampus, puluhan adegan gore yg manteb, monster2 yg nggak jelas tapi sangat kelaparan dan meyakinkan, dan tentu aja: LUCU. Apalagi kalo inget dialog: Yes dear, we’ll leave as soon as mommy is done with her “meeting”. Anjing pisan lah film ini! :D

3.Misery [Rob Reiner]
Iya, ini film yg dibikin ama sutradara film2 drama-komedi-romantis itu. Nggak nyangka ya? Saya nggak tau sebenernya film ini layak dimasukin kategori horror atau nggak. Nggak ada pembunuh keji, nggak ada hantu, nggak ada adegan-adegan sadis, nggak ada monster lapar, nggak ada darah moncor. Film ini sepenuhnya bertumpu pada kejeniusan akting Kathy Bates yg memerankan seorang gadis sakit jiwa dan obsesif yg menyandera penulis novel pujaannya setelah menyelamatkan si penulis dari kecelakaan di daerah bersalju terpencil. Gila, kalo inget gimana aktingnya suka merinding sendiri. Dingin, posesif, psycho sejati! Beberapa orang bilang ini thriller psikologi mengingat absennya formula yg biasa dipake dalamfilm horror. Tapi siapa yg butuh itu semua kalo hanya dengan Kathy seorang kita udah ngerasa ter-terror?

2.Audition [Takashi Miike]
Gimana kalo salah satu sutradara paling jenius sepanjang masa bikin film yg ceritanya ditulis oleh salah satu penulis paling jenius juga? Mungkin jadinya ya ini, salah satu film paling disturbing yg pernah saya tonton. Dan mungkin emang itu keahliannya Miike. Audition ditulis oleh Ryu Murakami [buat yg nggak pernah baca bukunya, atau nggak tau siapa dia, googling sekarang juga!] yg emang terkenal paling jagobikin cerita aneh dengan tokoh-tokoh yg janggal. Nggak ubahnya sama film ini. Dari awal dikenalin sama tokoh Asami [itu bukan sih namanya? Lupa!], kita udah tau ada yg nggak beres sama cewek ini. Berjalan dengan alur yg cukup lambat dan terseret, T.M berhasil nunjukin skill dan kejeniusan sesungguhnya lewat 15 menit terakhir yg…ah, anjing lah. Tonton sendiri aja!


1. Scream [Wes Craven]

Fuck yeah. My all time favorite horror movie. Ini film horror paling keren yg udah cult abiisss! Mungkin banyak yg bilang kalo film ini terlalu klise, dengan cerita yg terlalu dipenuhi formula standar horror: pembunuh berantai yg meneror remaja-remaja sialan yg banyak cingcong. Tapi karena Scream pulalah, budget besar Hollywood kembali dialokasikan untukfilm horror dan film2 horror pun kembali berjaya di sinema [inget booming film horror akhir 90-an setelah film ini meraup sukses besar?]. Nggak cuman itu, topeng ikon pembunuhnya yg khas itu mendadak jadi idola ketika helloween tiba. Seenggaknya ada 3 alesan utama kenapasaya sangat menyukai film ini: pertama, adegan pembunuhan yg sangat kreatif pada jamannya, mengingat waktu itu [sekitar tahun 96 ya?] kita bener2 miskin tontonanfilm horror. Kedua, dengan formula yg sekilas terlihat seperti another teen slasher movie—padahal nggak—bikin film ini sangat menghibur. Tapi film ini jauh lebih cerdik dengan plot yg cukup kompleks dan twist yg bakalan bikin kamu tetep kesulitan nebak siapa pembunuh sebenarnya. Ketiga, emang di mana lagi kamu bisa nemuin Drew Barrymore—one of the hottest babe, saat itu—lari-lari ketakutan, dikejer-kejersama pembunuh dan ditusuk-tusuk perutnya [lalu digantung], kalo bukan di film ini? Pesen saya, hati-hati aja kalo ada telfon iseng, jangan ditanggepin, kalo nggak pengen bernasib sama

all articles posted are the responsibility of sources cited
2011 08 17 ,13:41
RRiesafitri.com
Share this article!!


No comments:

Post a Comment