Monday 8 August 2011

Ratih Riesafitri

Ratih Riesafitri


Perbedaan Kijang Innova Baru dan Lama

Posted: 08 Aug 2011 01:45 AM PDT

Perbedaan Kijang Innova Baru dan Lama

Model legenda Toyota di Indonesia—Kijang Innova—telah muncul dalam versi facelift. Sosoknya telah diperlihatkan kepada wartawan hari ini. Kendati demikian, peluncuran resmi baru dilakukan pada salah satu acara Toyota di IIMS 2011 yang mulai dibuka pada Jumat mendatang. Oleh karena itu pula, Toyota belum membeberkan perubahannya secara detail. Nama baru dari MPV medium itu pun menjadiGrand New Kijang Innova.


PT Toyota Astra Motor (TAM) hanya memberikan brosur lengkap. Kaoru Hosokawa, Chief Engineer Toyota untuk IMV yang khusus menangani Hilux, Fortuner, Kijang Innova, dan Avanza hanya menjelaskan perubahan fisik luar.

Eksterior
Fisik luar yang berubah adalah gril depan (radiator). Pada Innova baru, desain gril mirip dengan yang digunakan pada Hilux dan Fortuner, garis-garis horizontal dengan bagian tengah lebih lebar. Perubahan juga ada pada lampu depan, lampu kabut (kini menggunakan lampu membundar), dan gril bemper bawah (trapesium mengecil ke atas atau kebalikan yang lama). Pembatas gril dan lampu kini juga lebih besar.

Untuk belakang, lampu hanya berubah sedikit. Kendati bentuknya sama dengan yang lama, komposisi warna pun diubah. Jika yang lama, bagian atas berwarna merah dan bawah putih, sekarang menjadi merah, putih, dan merah.

Interior
Perubahan pada interior ada pada konsol tengah, setir, dan warna, motif jok, dan door trim. Adapun perubahan audio dan kontrol AC tergantung pada tipe.

Tipe V, paling mewah, menggunakan setir berjari-jari empat disertai motif kayu di bagian atas plus saklar setelah audio dan ornamen silver di bagian kedua sisinya. Adapun desain setir pada tipe G sama dengan E, terdapat tombol pengatur audio, tetapi tidak ada lapisan kayu dan lapisan silver di bagian luar. Keduanya menggunakan setir model palang tiga, tetapi jari-jarinya lebih besar dibandingkan Kijang Innova lama.

Mesin
Mesin tidak diutak-atik. Berdasarkan data yang diberikan, tenaga yang dihasilkan mesin bensin Innova lama tetap sama dengan yang dipasarkan sekarang. Begitu juga dengan mesin diesel 2KD-FTV, tenaga yang dihasilkan 136 PS @5.600rpm dan torsi 18,6 kg-m @4.000rpm (untuk transmisi otomatik). Adapun untuk transmisi manual 102 PS @3.600rpm dengan torsi 20,4 kg-m @1.400-3.200 rpm.

Dengan demikian, mesin diesel 2.5 liter common rail plus turbocharger ini belum dilengkapi dengan fitur variable nozzle turbo (VNT), seperti yang diterapkan pada Hilux dan Fortuner.
kompas.com

RRiesafitri.com
Share this article!!


PM Malaysia Suap Stasiun Televisi

Posted: 08 Aug 2011 12:44 AM PDT

Untuk meperbaiki citra pemerintah melalui wawancara khusus, PM Malaysia Suap Stasiun Televisi. Staisun TV internasional CNBC membatalkan siaran program utama mereka World Business yang diduga menerima suap dari Perdana Menteri Malaysia, Najib Razak, untuk wawancara khusus dan pencitraan pemerintah Malaysia. Situs themalaysianinsider.com pada kamis malam (4/8) merilis laporan FBC Media sebuah perusahaan jasa humas di Inggris menerima uang jutaan ringgit Malaysia untuk merekayasa pemberitaan.

CNBC menyatakan sedang menginvestasikan spak terjang FBC Media dengan PM Najib dan pemerintah Sarawak agar stasiun TV internasional yang dipercaya pelaku bisnis dunia itu tidak terkena nasib seperti tabloid News of The World yang tutup setelah terlibat skandal pemberitaan yang melanggar hukum.

“Sebagai jawaban atas pertanyaan Malaysian Insider kami mengakui sudah menutup program World Business karena dugaan jual-beli berita dan mulai menginvestigasi FBC dan praktik bisnis mereka,” kata Wakil Presiden Komunikasi dan Pemasaran CNBC Charlotte Westgate dalam surat elektronik.

World Business dipimpin Redaktur Pelaksana CNBC, John Defterios langsung dihentikan tayangannya setelah sebuah pemberitaan internet di Negara Bagian Sarawak melansir berita dugaan suap oleh PM Najib dan pemerintah Sarawak terhadap program paling bergengsi, yang juga ditonton jutaan pebisnis di Indonesia itu. Berita online oleh Anil Neto di Sarawak menulis “CNBC Memutus Hubungan Dengan FBC Media!”.

Seorang whistle blower di London mengungkapkan betapa politisi kubu penguasa Malaysia, Barisan Nasional (BN) membayar jutaan Ringgit dari anggaran nasional ke FBC untuk mengatur pemberitaan yang “baik-baik" di Stasiun TV CNBC.

Laporan dari Sarawak menampilkan sederet nama politisi seperti PM Najib Razak, mantan PM Abdullah Badawi, Menteri Kepala Sarawak Tan Sri Taib Mahmud, menggunakan suap untuk membeli pencitraan di TV CNBC dan media internasional lainnya.

"Mengijinkan program dibayar oleh politisi merupakan praktik penipuan jutaan pemirsa yang mengira mereka sedang menonton tayangan yang obyektif dan tidak memihak. Ini merupakan kejahatan berat terhadap hukum penyiaran. Terlebih bagi perusahaan global sekelas CNBC dan induk usahanya NBC di Amerika Serikat,” ujar laporan dari Sarawak itu.

Tribun Pekanbaru
Senin 8 Agustus 2011
Halaman 2

Berita Terkini @2011


RRiesafitri.com
Budayakan berbagi cerita…


MENGAPA ORANG KAYA BERTAMBAH KAYA

Posted: 07 Aug 2011 10:15 PM PDT

Miskin sudah pasti, kaya adalah pilihan;
susah sudah pasti, senang adalah pilihan;
hidup penuh dengan pilihan;

Marshall Silver dalam bukunya Passion,
Profit and Power hanya 5 % orang telah menguasai 90 % uang beredar di dunia,
sisanya 95 % orang berebut untuk menguasai 10 % uang beredar,
sungguh sedih “Mungkin” kita salah satu bagian dari orang-orang yang 95 %. 

Selanjutnya Marshall Silver mengemukakan;
jika uang di dunia dibagi rata, setiap orang akan menerima (kurang lebih) Rp. 2.400.000.000,- /orang,
namun (kurang lebih) dlm jangka waktu 5 tahun, uang beredar itu semuanya akan kembali ke 5 % orang yaitu para pengusaha,
dan 95 % orang kembali menjadi pegawai dan bosnya pengawai yang memperebutkan atau memperjuangkan bagian sisanya uang beredar yang tinggal 10 %. 

Mengapa yang kaya bisa bertambah kaya, dan miskin bertambah miskin ?
Yang menjadikan orang bertambah kaya dan miskin bertambah miskin adalah terletak dari cara pandang seseorang.

Jika uang diberikan kepada orang kaya ;
“orang kaya akan mengatakan uang ini akan digunakan untuk memproduksi atau bisnis apa”?
Namun jika orang miskin diberi uang ;
“maka akan mengatakan, uang ini akan saya gunakan untuk membeli atau membayar apa”?

Jelas, berapa saja bantuan uang yang diberikan kepada orang-orang miskin oleh pemerintah, perseorangan atau para stakeholders, tidak akan menjadikan mereka menjadi kaya atau lebih sejahtera;

bahkan bantuan uang yang diberikan dengan cuma-cuma akan menambah penderitaan, karena orang miskin menjadi sangat ketergantungan, semakin kecanduan;

untuk itu, bantuan paling berharga yang dilakukan pemerintah atau lembaga-lembaga amal lainnya bukan bantuan dalam bidang keuangan saja, yang terpenting bantuan supaya cara pandangnya / mindset / paradigma berubah, sehingga bantuan uang yang diberikan akan digunakan untuk menciptakan suatu produksi / bisnis / usaha ekonomi produktif apapun sesuai dengan kemampuan dan bidangnya yang dapat memberikan perubahan kearah yang lebih baik. 

http://www.noveloke.com

RRiesafitri.com
Share this article!!


MENGINTIP SUASANA RAMADHAN DI PAKISTAN

Posted: 07 Aug 2011 09:05 PM PDT

Bulan Ramadan telah tiba. Umat Muslim di seluruh penjuru dunia menyambut datangnya bulan suci tersebut dengan penuh suka cita. Tak terkecuali yang terjadi di Pakistan. Hampir setiap senja tiba, kaum Muslimin di negara inipun berduyun-duyun ke masjid untuk menggelar acara berbuka puasa bersama. (Foto: AP Photo)


Sebuah keluarga Pakistan menunggu untuk berbuka puasa di kompleks Masjid Pakistan era Mughal Shahi selama bulan puasa Ramadan, Rabu (3/8/2011) di Lahore, Pakistan. Foto: AP Photo/K.M.Chaudary 


Muslim Pakistan mendistribusikan bahan makanan untuk berbuka puasa pada hari pertama bulan suci Ramadan, Selasa (2/8/2011), di Lahore, Pakistan. Foto: AP Photo/K.M. Chaudary 


Muslim Pakistan menunggu untuk berbuka puasa pada hari pertama bulan suci Ramadan, Selasa (2/8/2011), di Lahore, Pakistan. Foto: AP Photo/K.M. Chaudary 


Seorang pekerja membersihkan lantai masjid Badshahi dalam persiapan menyambut bulan Ramadhan di Lahore, Pakistan Minggu, 31 Juli, 2011. Foto: AP Photo/K.M. Chaudary 


Seorang Muslim Pakistan mempersiapkan bahan makanan untuk berbuka puasa pada hari pertama bulan suci Ramadan di sebuah masjid, Selasa (2/8/2011), di Karachi, Pakistan. Foto: AP Photo/Shakil Adil 


Muslim Pakistan menunggu untuk berbuka puasa pada bulan suci Ramadan, Selasa, 2 Agustus, 2011 di Rawalpindi, Pakistan. Foto: AP Photo/Anjum Naveed 

RRiesafitri.com
Share this article!!


Beli Mobil Dengan Uang Recehan seberat 300 kg

Posted: 07 Aug 2011 07:55 PM PDT

SHAANXI – Pria ini mencoba untuk membeli sebuah mobil di dealer mobil yang ada di Kota Xianyang China dengan uang koin seberat 300 kilogram.

Wang membawa uang koin sebanyak 60 ribu yuan atau sekira Rp79 juta ke sebuah dealer mobil yang terletak di Provinsi Shaanxi, China, pada 1 Agustus lalu.

Wang yang merupakan penjual tepung, mengangkut uang koin tersebut dengan menggunakan mobil, uang koin dengan jumlah tujuh karung tersebut dikumpulkannya dengan menggunakan karung tepung.

Seperti dilansir China Daily, Rabu (3/8/2011), dealer mobil menemui kesulitan untuk mencari bank yang menerima uang koin tersebut, hingga akhirnya sebuah bank setuju untuk menghitung uang koin tersebut.

Wang pun tidak bisa langsung membawa mobil baru idamannya karena pihak bank hingga kini masih menghitung uang koin yang dikumpulkan Wang dari hasil berjualannya selama 10 tahun.

http://www.noveloke.com

RRiesafitri.com
Share this article!!


Inilah Daftar Gaji Pembalap F1 dan MotoGP

Posted: 07 Aug 2011 07:55 PM PDT

F1 dan MotoGP sebuah ajang bergengsi dunia motor sport dunia, pabrikan-pabrikan terkenal berkompetisi untuk menjadi yang terbaik, jutaan orang dari seluruh dunia menyaksikan ajang ini setiap minggunya sepanjang tahun, ajang ini juga dikenal dengan nilai nya yang mahal, oleh karena ini pembalap yang mampu menembus salah satu starter dari ajang ini pastilah memiliki penghasilan yang tidak sedikit, dan inilah gaji para pembalap di F1 dan MotoGP.


Formula 1


Gajinya

  • Fernando Alonso (Scuderia Ferrari Marlboro), Rp345 miliar
  • Lewis Hamilton (Vodafone McLaren Mercedes), Rp184 miliar
  • Felipe Massa (Scuderia Ferrari Marlboro), Rp161 miliar
  • Jenson Button (Vodafone McLaren Mercedes), Rp103,5 miliar
  • Michael Schumacher (Mercedes GP Petronas), Rp92 miliar
  • Nico Rosberg (Mercedes GP Petronas), Rp92 miliar
  • Robert Kubica (Renault F1 Team), Rp86,25 miliar
  • Rubens Barrichello (AT&T Williams), Rp63,25 miliar
  • Mark Webber (Red Bull Racing), Rp48,3 miliar
  • Jarno Trulli (Lotus Racing), Rp34,5 miliar
  • Sebastian Vettel (Red Bull Racing), Rp23 miliar
  • Heikki Kovalainen (Lotus Racing), Rp23 miliar
  • Timo Glock (Virgin Racing), Rp11,5 miliar
  • Nico Hulkenberg (AT&T Williams), Rp8,05 miliar
  • Pedro de la Rossa (BMW Sauber F1), Rp5,75 miliar
  • Kamui Kobayashi (BMW Sauber F1), Rp5,75 miliar
  • Sebastien Buemi (Scuderia Toro Rosso), Rp4,6 miliar
  • Jaime Alguersuari (Scuderia Toro Rosso), Rp4,6 miliar
  • Vitaly Petrov (Renault F1 Team), Rp4,6 miliar
  • Adrian Sutil (Force India F1), Rp2,3 miliar
  • Vitantonio Liuzzi (Force India F1), Rp2,3 miliar
  • Lucas Di Grassi (Virgin Racing), Rp2,3 miliar
  • Bruno Senna (Hispania Racing), Rp1,725 miliar


Moto Gp


Gajinya

  • Valentino Rossi (Fiat Yamaha Team), Rp138 miliar
  • Casey Stoner (Ducati Marlboro Team), Rp57,5 miliar
  • Jorge Lorenzo (Fiat Yamaha Team), Rp46 miliar
  • Dani Pedrosa (Repsol Honda Team), Rp34,5 miliar
  • Andrea Dovizioso (Repsol Honda Team), Rp17,25 miliar
  • Marco Simoncelli (San Carlo Honda Gresini), Rp17,25 miliar
  • Loris Capirossi (Rizla Suzuki), Rp17,25 miliar
  • Ben Spies (Monster Yamaha Tech3), Rp11,5 miliar
  • Alvaro Bautista (Rizla Suzuki), Rp11,5 miliar
  • Randy de Puniet (LCR Honda), Rp5,75 miliar
  • Marco Melandri (San Carlo Honda Gresini), Rp5,75 miliar
  • Mika Kallio (Pramac Racing Team), Rp4,025 miliar
  • Colin Edwards (Monster Yamaha Tech3), Rp2,875 miliar
  • Aleix Espargaro (Pramac Racing Team), Rp2,875 miliar
Sumber

RRiesafitri.com
Share this article!!


Uniknya Lokasi Penyelaman Terbaik dan Terindah di Dunia

Posted: 07 Aug 2011 06:45 PM PDT

Indonesia memang akan selalu bangga dengan kekayaan alamnya. Sebab selain berlimpah, juga indah terlihat seperti dilihat dalam spot-spot menyelam terbaik dunia, dimana salah satunya berasal dari Raja Ampat, Maluku. Mana saja lokasi lainnya? Kita lihat bersama foto di bawah ini:

1. Cenote Taj Maja, Mexico
(Sumber: thewondrous.com)
2. Santa Rosalia, Sea of Cortez, Mexico
(Sumber: thewondrous.com)
3. Channel Islands, California
(Sumber: thewondrous.com)
4. Bikini Atoll, Marshall Islands
(Sumber: thewondrous.com)
5.Wakatobi Archipelago, Indonesia
(Sumber: thewondrous.com)
6.Fathom Five National Marine Park, Ontario
(Sumber: thewondrous.com)
7.Ras Mohammed National Park, Egypt
(Sumber: thewondrous.com)
8.Raja Ampat, Indonesia
(Sumber: thewondrous.com)
9.Utila Island, Honduras
(Sumber: thewondrous.com)
10.Los Islotes, La Paz, Mexico
(Sumber: thewondrous.com)
Sumber

RRiesafitri.com
Share this article!!


10 Mahluk mitologi dari Irlandia

Posted: 07 Aug 2011 05:06 PM PDT

Sejarah panjang Irlandia penuh dengan mitologi kuno dan cerita rakyat. Masyarakat kuno Irlandia, Druid dan Celtics, percaya pada kekuatan sihir, dan banyak dari keyakinan ini menyebar ke legenda dunia modern di banyak negara. Cerita tentang prajurit dengan semua pengetahuan tentang dunia, peri pada pemilik pertanian dan leprechaun yang menyembunyikan emas mereka pada akhir pelangi menambah daya tarik Irlandia yang misterius.#Flora dan Fauna

10. Banshee

http://hermawayne.blogspot.com

Banshee adalah wanita yang membawa maut sebagai pertanda untuk seseorang. Kadang-kadang Anda melihat Banshee sebagai seorang wanita tua berpakaian compang-camping, kadang-kadang Anda melihatnya sebagai seorang gadis muda dan cantik dan kadang-kadang Anda melihatnya sebagai seorang wanita yang sedang mencuci pakaian dengan noda darah.

Setiap kali dia terlihat, dia menangis dengan nada mengerikan, dan menurut legenda, tangisannya ini akan membawa kematian kepada anggota keluarga yang mendengarnya. Raja James I dari Skotlandia berpikir dia didekati oleh seorang Banshee. Tak lama setelah itu, ia meninggal di Earl, Atholl.

9. Pooka

http://hermawayne.blogspot.com

Para Pooka adalah jenis tertentu dari peri bungkuk yang menciptakan kekacauan di dunia. Pooka muncul di malam hari di pedesaan dan daerah pesisir Irlandia. Pada hari baik, Pooka akan menyebabkan kerusakan pada pertanian, menghancurkan pagar dan mengganggu binatang. Pada hari yang buruk, Pooka akan berdiri di luar rumah pertanian dan memanggil orang-orang yang berada di dalam rumah dengan nama mereka.

Kalau ada orang yang terpancing keluar, Pooka akan membawa mereka pergi. Pooka juga suka mengacaukan kapal dengan menariknya menjauhi Irlandia, dan disalahkan untuk banyak bangkai kapal di sepanjang pantai berbatu.

8. Changelings

http://hermawayne.blogspot.com

Menurut legenda, peri perempuan sering melahirkan anak-anak cacat. Karena suara peri lebih menyenangkan bayi, mereka akan pergi ke dunia dan menukarnya dengan bayi manusia yang sehat, dan meninggalkan Changeling. Saat Changeling tampak seperti bayi manusia, ia tidak mempunyai karakteristik emosional yang sama. Changeling itu merasa senang ketika musibah dan kesedihan terjadi di rumah itu.

Legenda Changeling telah berlangsung selama berabad-abad. William Shakespeare berbicara tentang Changeling dalam perannya, "A Midsummer’s Night Dream." “Three hundred years later, Scarlett O’Hara believed Rhett Butler’s illegitimate child was a changeling in "Gone with the Wind.”

7. Dagda’s Harp

http://hermawayne.blogspot.com

Dalam mitologi Irlandia, Dagda adalah seorang pendeta tinggi yang memiliki harpa besar dan indah. Selama perang, satu suku musuh mencuri harpa Dagda dan membawanya ke sebuah kastil yang ditinggalkan. Dagda mengikuti suku itu dan dipanggil untuk menuju letak kecapinya. Dagda datang untuk kecapi dan ia mulai memainkan chordnya. Kecapi itu mengeluarkan musik yang memilukan dan semua orang di istana mulai menangis. Dagda memukul chord lagi dan memainkan kecapi, Musik Mirth dan semua prajurit mulai tertawa. Kemudian Dagda memainkan chord akhir dan kecapi mengeluarkan musik yang menidurkan semua orang, sehingga Dagda bisa melarikan diri dengan harpa gaibnya tanpa terluka.

6. The Children of Lir

http://hermawayne.blogspot.com

Kisah anak-anak Lir berasal dari Siklus mitologis Irlandia. Lir adalah penguasa laut. Dia memiliki seorang istri dan 4 anak. Ketika istri Lir meninggal, ia menikah dengan adik istrinya, Aoife. Aoife cemburu dengan anak-anak Lir dan ingin menyingkirkan mereka. Suatu hari, Aoife membawa anak-anak ke danau. Sementara mereka berenang, dia mengucakpkan mantra pada mereka dan mengubah anak-anak Lir menjadi angsa. Anak-anak itu tetap menjadi angsa karena mantersa sihirnya, sampai mereka mendengar suara dari lonceng gereja.


Angsa berenang dari danau, sungai dan melalui banyak aliran selama bertahun-tahun menunggu suara bel itu, sampai St Patrick datang ke Irlandia dan anak-anak bisa bebas dari kutukan setelah 900 tahun kemudian.

5. St Patrick

http://hermawayne.blogspot.com

Bagi kebanyakan orang, St Patrick adalah orang yang membawa hari yang baik dan bir hijau untuk pub di seluruh dunia. Pada kenyataannya, St Patrick tidak diangkat menjadi Santo sampai berabad-abad setelah kematiannya, dan ia bukan orang Irlandia. St Patrick dilahirkan di Inggris di sebuah keluarga kaya. Selama masa kecilnya, ia diculik dan dijual sebagai budak di Irlandia. Selama bertahun-tahun dalam perbudakan, ia masuk Kristen, dan setelah dibebaskan, ia menghabiskan sisa hidupnya mengajar Irlandia tentang agama Kristen, tapi ia segera dilupakan setelah kematiannya.

Tidak sampai bertahun-tahun kemudian, para pendeta mulai menceritakan kisah tentang St Patrick yang telah memaksa semua ular keluar dari Irlandia. Sesuatu yang tidak pernah bisa dilakukan karena memang tidak pernah ada ada ular di Irlandia.
4. Shamrock

http://hermawayne.blogspot.com

3 daun hijau dari Shamrock lebih dari simbol tidak resmi Irlandia dan salah satu marshmallow di Lucky Charms. Shamrock telah menjadi makna bagi sebagian besar budaya bersejarah Irlandia. Orang Druid percaya bahwa Shamrock adalah tanaman suci yang bisa menangkal kejahatan. Celtics percaya Shamrock memiliki sifat mistis karena 3 tanaman daun berbentuk hati. Celtics percaya bahwa 3 adalah angka suci. Beberapa orang Kristen juga percaya Shamrock memiliki arti khusus, 3 daun mewakili Trinitas.

3. Finn MacCool

http://hermawayne.blogspot.com

Finn MacCool adalah satria mitologi yang muncul dalam legenda Irlandia. Satu kisah populer bercerita tentang seekor salmon yang mengetahui semua pengetahuan di dunia. Finn memutuskan untuk makan salmon untuk mendapatkan pengetahuannya. Saat ia sedang memasak ikan, jus menyemprot keluar dan membakar jari Finn. Finn memasukkan ibu jarinya ke mulutnya untuk menghentikan rasa sakit dan secara instan langsung menguasai pengetahuan yang dipunyai si ikan salmon. Sejak saat itu, kapan saja Finn mengisap ibu jarinya, ia mendapatkan pengetahuan apa pun yang ia cari.

2. Faeries

http://hermawayne.blogspot.com

Faeries ada dalam beberapa bentuk dalam mitologi di seluruh dunia, tetapi ada bentuk khusus dari fairies (peri) dari Irlandia. Masyarakat peri di Irlandia dianggap sangat hidup, dan jauh dari perinya Peter Pan, Tinker Bell. Peri Irlandia dapat mengambil bentuk apapun yang dia inginkan, tetapi biasanya akan memilih bentuk manusia. Mereka dikatakan indah, kuat dan sulit untuk ditolak, yang sangat disayangkan karena kebanyakan peri dari Irlandia diceritakan sering membawa kemalangan dan nasib buruk kepada manusia yang didatanginya.

1. Leprechaun

http://hermawayne.blogspot.com

leprechaun ini mungkin tipe yang paling banyak dikenal dari jenis peri hidup di Irlandia. Leprechaun telah ada dalam legenda Irlandia sejak abad pertengahan. Secara tradisional, leprechaun adalah peri tinggi dan sering muncul kepada manusia sebagai orang tua, yang jauh berbeda dari pandangan modern tentang peri (kecil seperti anak kecil dalam pakaian hijau).

Menurut Legenda, leprechaun suka mengumpulkan emas, yang mereka simpan dalam pot dan menyembunyikannya di ujung pelangi. Jika manusia berhasil menangkap leprechaun, peri ini harus mengabulkan 3 keinginan manusia sebelum dia bisa dilepaskan.

RRiesafitri.com
Share this article!!


Nuts against anemia

Posted: 07 Aug 2011 04:43 PM PDT

Without copper is impossible to produce hemoglobin, necessary for the existence of red blood cells.

anemia Nuts against anemia

Among the many important minerals for the human body, copper occupies a special place. Without it is impossible to produce hemoglobin, necessary for the existence of red blood cells. Copper is a component of proteins and enzymes, indicating that participates in many processes in the body. Among others in the formation of connective tissues and the functioning of the central nervous system. On the other hand, it is known that if there is not enough copper in the body leads to anemia. This mineral is related to fruits and vegetables, especially the beetroot, which is a Treasure Trove of many ingredients, which are important for maintaining health. But in shellfish, nuts, mushrooms.

all articles posted are the responsibility of sources cited
RRiesafitri.com
Share this article!!


7 Jenis Burung Paling Berbahaya

Posted: 07 Aug 2011 12:08 PM PDT

www.rriesafitri.com
7. Eagles
Elang adalah binatang yg kuat (cukup kuat untuk mengangkut sesuatu yang memiliki berat empat pon), burung agresif, dan meskipun mereka tidak banyak bahaya bagi manusia di alam liar, dalam ruang tertutup cakar dan paruh mereka dapat membahayakan manusia dengan mudah. (FYI, mereka bisa makan sekitar setengah kilo ikan dalam empat menit.)
http://lh4.ggpht.com/_DeVkd7Dag10/TFAlsk_duWI/AAAAAAAADOo/0Pxlav2PJPk/Eagles_thumb.jpg?imgmax=800

6. Hawks and Falcons
Seperti burung pemangsa lain nya, mereka memiliki  cakar tajam dan paruh kuat yang digunakan untuk berburu, bersama dengan kecepatan dan kelincahan, menciptakan bahaya serius bagi manusia, bahkan jika hanya burung bayi (paruh nya ‘juga dapat dikonfigurasi secara khusus untuk memotong melalui saraf tulang belakang dari mangsa mereka).
http://lh3.ggpht.com/_DeVkd7Dag10/TFAlo1bbiNI/AAAAAAAADOc/fN6vTSVXLLw/Hawks%20and%20Falcons_thumb%5B7%5D.jpg?imgmax=800

5. Owls
Burung hantu adalah raptors, atau burung pemangsa, dan mereka menggunakan cakar dan paruh untuk membunuh, menangkap dan makan. Dalam sebuah ruang tertutup, atau jika burung itu ada dalam ketakutan atau gelisah, bisa berakibat sangat buruk kepada Anda.
http://lh4.ggpht.com/_DeVkd7Dag10/TFAlmO-39VI/AAAAAAAADOU/hwN_gUrUnBw/Owls_thumb.jpg?imgmax=800

4. Seagulls
Burung camar sangat agresif dan dikenal sering menyerang dan bahkan mematuk di kepala orang-orang untuk melindungi sarang dan anak nya. Bahkan, orang-orang Inggris terpaksa membawa payung untuk menghindari serangan itu, setidaknya seorang wanita dibawa ke ruang gawat darurat dengan paruhnya karena luka mendalam di kepala, dan anjing-anjing dibunuh oleh burung-burung.
http://lh5.ggpht.com/_DeVkd7Dag10/TFAlgflP7aI/AAAAAAAADOM/XSyPWTSdFQg/Seagulls_thumb.jpg?imgmax=800

3. Canada Geese
Angsa Kanada sangat agresif, terutama jika Anda (sengaja atau tidak sengaja) mendekati sarang mereka atau anak mereka, maka mereka akan mengejar Anda hingga pergi dan bahkan menggigit Anda.
http://lh3.ggpht.com/_DeVkd7Dag10/TFAlcCKasjI/AAAAAAAADOE/xM0vfQpGHGU/Canada%20Geese_thumb.jpg?imgmax=800

2. Ostriches
Burung unta adalah burung gugup dan dapat berbahaya. Mereka merupakan burung terbesar yang masih ada (mereka dapat mencapai lebih dari sembilan meter dan 350 pon) dan kecepatan mereka berlari sangat besar (mencapai 30 mil per jam selama 10 mil lurus). Seperti burung kasuari, mereka memiliki kaki yang kuat (tendangan mereka dapat membunuh seekor hyena), juga mempunyai cakar tajam.
http://lh6.ggpht.com/_DeVkd7Dag10/TFAlXq_nJgI/AAAAAAAADN8/HpLqLEnv9d4/Ostriches_thumb.jpg?imgmax=800

1. Cassowaries
Kasuari, sebuah spesies terancam punah, burung besar yang hidup di hutan hujan, hutan dan rawa di Australia. Kasuari tidak bisa ditebak, agresif dan dikenal untuk kaki besar mereka, dan juga mencakar. Tendangan mereka mampu memecahkan tulang, dan cakar mereka telah bisa disamakan dengan belati.
http://lh4.ggpht.com/_DeVkd7Dag10/TFAlSQyaC_I/AAAAAAAADN0/TH9dujqaokQ/Cassowaries_thumb.jpg?imgmax=800

all articles posted are the responsibility of sources cited
2011 08 07 ,19:08
RRiesafitri.com
Share this article!!


No comments:

Post a Comment