Monday 5 September 2011

Cerita Dewasa

Cerita Dewasa


Cewek Cantik Ganti Baju di Kereta

Posted: 05 Sep 2011 08:24 AM PDT

Ganti baju di depan umum sepertinya sudah bukan hal yang aneh di China. Seperti dilaporkan media online Ifeng, seorang perempuan mengganti pakaian di dalam kereta subway, Shanghai, China. Si cantik dan seksi itu dengan enteng ganti baju di depan penumpang kereta lainnya.

“Seorang gadis cantik membuka baju dan menggantiknya di Line 2 Metro Shanghai,” demikian kata seorang saksi mata. Ia heran melihat gadis-gadis di Shanghai melakukan tindakan tersebut. Foto itu kemudian diunduh masuk ke internet dan menjadi pembicaraan di kalangan dunia maya.

gambar cewek ganti baju

Sejumlah pengguna internet menyatakan kemungkinan perempuan itu telat ke kantor sementara yang lainnya menganggap itu hanya sekadar cari sensasi belaka.

“Ia hanya ingin terkenal,” demikian ujar seorang komentator dalam sebuah forum. Seorang pembaca berkomentar jika si perempuan seksi itu mengganti kostum ke cosplay (costume player), sebuah tata berbusana ala komik asal Jepang. (TRIBUNNEWS.COM)

Obat Diare dan Sakit Perut Alami – Herbal

Posted: 05 Sep 2011 03:44 AM PDT

obat-herbal-diare-alamiDiare adalah suatu gejala penyakit yang timbul akibat alergi (biasanya susu), keracunan makanan, atau kelebihan konsumsi vitamin C. Makanan yang masuk ke dalam lambung setelah melalui proses pada lambung, maka akan disalurkan ke usus besar dalam bentuk cair. Usus besar ini bertugas menyerap kandungan air pada zat makanan yang telah masuk ke dalam pencernaan kita, dan sebagai hasil akhir yang dikeluarkan oleh tubuh berbentuk padat. Namun bila usus besar mengalami peradangan karena infeksi bakteri atau makanan, maka usus besar tidak dapat melakukan penyerapan air pada zat makanan. Sehingga hasil akhir yang seharusnya padat berbentuk cair.

Adapun penanganan secara alami adalah dengan cara merebus beberapa daun jambu biji dengan 2-3 gelas air. Biarkan mendidih hingga air tinggal 1 gelas. Diamkan, setelah dingin minum. Sebaiknya ini rutin dilakukan hingga konsentrasi kotoran tidak cair lagi.

Bila ingin dicampur dengan kunyit, tumbuk beberapa lembar daun jambu biji yang masih muda dengan 1-2cm kunyit. untuk mengurangi rasa getir bisa dicampur dengan garam. Setelah jadi, bahan tumbukan tadi dimasukkan kedalam kain kasa yang steril. Rendam pada segelas kecil air hangat kemudian peras hingga dirasa cukup kental. Lalu minum perasan air tadi.

Agar tidak lemas saat diare, sebaiknya mengkonsumsi air putih lebih banyak atau larutan elektrolit seperti oralit.

Jangan lupa periksa ke dokter ya…

Source: Yahoo Answer

Penyebab Menurunnya Gairah Seks (Libido) Wanita

Posted: 05 Sep 2011 12:04 AM PDT

libido-turunBanyak hal yang membuat hasrat seksual wanita hilang. Libido wanita bisa sangat rapuh pada beberapa kondisi dan dibutuhkan satu kesatuan harmoni antara emosi, mental, fisik dan spiritual untuk bisa bekerja.

Seorang terapis seks dan pengarang buku Sex Matters®, Louanne Cole Weston, PhD, menjelaskan bahwa ada 10 alasan atau penyebab yang paling sering dialami wanita, istri atau kekasih Anda ketika mereka menjadi tidak bergairah atau menolak berhubungan intim :

1. Stres. Beragam tekanan akibat pekerjaan, masalah keuangan , pendidikan, stres, keluarga, dan problem lain dalam kehidupan jelas berpengaruh. Ketika stres meningkat, kebanyakan wanita justru tidak memilih seks sebagai solusi untuk meredakannya.

2. Konsumsi obat antidepresan. Tidak setiap wanita akan menurun gairahnya, tetapi sebagian besar justru mengalaminya.

3. Menyusui. Bila istri sedang masa menyusui, kandungan prolaktin (hormon yang memicu produksi ASI) bisa mengurangi dorongan seksual.

4. Kurang tidur. Bagi sebagian besar wanita, tidur ternyata lebih utama daripada seks ketika sebelum menjalin hubungan dengan pria.

5. Penggunaan alat kontrasepsi. Beberapa wanita akan mengalami penurunan dorongan atau hasrat seksual akibat konsumi pil (atau jenis pengobatan hormonal lainnya untuk mengendalikan kehamilan seperti patch, ring, atau suntikan).

6. Pertengkaran dengan pasangan. Setiap hubungan atau relasi tentu saja akan berhadapan dengan tantangan baik berupa konflik atau pun keinginan. Hal ini akan mempengaruhi hasrat bercinta seorang wanita.

7. Rendahnya kadar hormon testosteron. Hormon testosteron juga terdapat pada tubuh wanita dan kadarnya secara total dalam aliran darah ikut menentukan fungsi seksual para wanita. Mengukur kadar testosteron dalam tubuh juga penting untuk untuk mengungkap kemungkinan fisiologis penyebab rendahnya dorongan seks wanita.

8. Tinggnya hormon SHBG. Wanita yang memiilki SHBG (sex hormone binding globulin) dalam jumlah tinggi biasanya tidak bergairah untuk melakukan hubungan intim. SHBG merupakan protein yang membalut testosteron dan membuatnya menjadi tidak tersedia bagi kebutuhan–kebutuhan tubuh wanita. Inilah yang akan menurunkan libido wanita.

9. Kekhawatiran/kecemasan dalam keintiman. Ketidakmampuan untuk mengendalikan tingkat keintiman yang muncul dan dipelihara dalam sebuah hubungan adalah alasan yang sering timbul dari menurunnya dorongan seksual pasangan. Kecemasan biasanya timbul karena wanita pernah mendapat pengalaman buruh di masa lampau.

10. Penampilan/ bentuk tubuh. Wanita yang melihat atau menganggap diri tidak menarik baik bagi pasangan ataupun dirinya sendiri bisa kehilangan confidence yang berujung pada menurunnya gairah.

No comments:

Post a Comment