Monday 26 September 2011

Ratih Riesafitri

Ratih Riesafitri


[News & Gossip] Dewi Perssik Getol Tari Perut

Posted: 25 Sep 2011 12:07 PM PDT

Pendangdut “Goyang Gergaji” Dewi Perssik berancang-ancang menggapai kesuksesannya kembali pada tahun 2010 ini. Sejumlah persiapan pun ia jalani, termasuk memperbaiki penampilan tubuhnya agar terlihat kian sempurna.

“Saya harus jaga kesehatan jasmani dan rohani, terutama rohani dulu, pasti jasmani akan mengikuti. Kalau rohaninya enggak sehat pasti jasmani enggak sehat juga,” ucapnya.

Caranya? “Apa yang saya lakukan harus dilakukan dengan ikhlas dan belajar lebih sabar menerima segala kritikan yang membuat saya lebih maju lagi,” tuturnya. “Untuk tidak emosional lagi seperti dulu pastinya,” kata mantan istri pendangdut Saipul Jamil dan pesinetron Aldi Taher.

Nah, kalau urusan jasmani, Dewi, yang kini terlihat sedikit atletis, mengaku hanya berusaha olahraga secukupnya di saat dirinya mempunyai waktu luang. “Aku berolahraga, juga berenang, sama ada fitness. Kalau di rumah untuk melatih otot-otot perut aku pilih lakukan aktivitas seperti tarian perut, kalau tangan karena rajin berenang aja,” paparnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


all articles posted are the responsibility of sources cited
Dewi Perssik Getol Tari Perut by RRiesafitri on Sun, 25 Sep 2011 09:45:00 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


[News & Gossip] 7 Olahraga yang Bikin Seksi

Posted: 25 Sep 2011 12:07 PM PDT

Jangan meremehkan manfaat olahraga untuk meningkatkan gairah seksual lho. Olahraga yang dilakukan secara teratur akan meningkatkan mood, membuat gairah lebih membara, dan tentunya membakar kalori sehingga Anda lebih pede saat memamerkan tubuh di hadapan pasangan.

Jika alasan di atas masih belum membuat Anda berniat untuk berolahraga, mungkin “olahraga seksi” layak untuk dicoba karena bisa membuat aksi Anda lebih “panas” saat di ranjang.

“Olahraga seksi akan membuat kita lebih menyesuaikan diri pada tubuh dengan cara yang sensual sehingga kita merasa lebih menerima dan tertarik kepada seks,” kata Marianne Brandon, PhD, psikolog klinik dan seks terapis dari AS.

Berikut adalah cara membakar kalori dengan cara “seksi”:

1. Tari Salsa

Jangan ragu turun ke lantai dansa dan menari salsa. Melakukan tari salsa selama 30 menit cukup membakar 200 kalori. Tak ada salahnya mengajak pasangan untuk berlatih bersama-sama. Gerakan-gerakan sensual dalam tarian ini tentu akan membuat Anda dan pasangan tak sabar menunggu waktu malam.

2. “Pole dancing”

Menari di tiang (pole dancing) kini bukan hanya untuk para penari erotis. Di pusat-pusat kebugaran tarian tiang ini sudah dimodifikasi menjadi salah satu varian senam aerobik. Walau gerakannya sedikit erotis, sebenarnya gerakan dalam pole dancing ini sangat efektif menguatkan otot. Pole dancing ini juga sering direkomendasikan Brandon untuk pasien wanita yang sedang mengalami penurunan libido.

3. Tari perut

Pesan utama yang bisa diambil dari tarian asal Timur Tengah ini adalah cintai tubuhmu apa adanya. Anda tidak perlu bertubuh langsing dengan pinggang bak gitar untuk terlihat seksi saat melakukan tari perut. Siapa pun bisa menari perut. Selain membuat Anda merasa seksi, dalam satu jam tari perut akan membuat 300 kalori terbakar.

4. “Hula hoop”

Olahraga ini bukan cuma untuk anak-anak. Selain menggoyangkan pinggul dengan hula hoop, Anda juga bisa mengombinasikan dengan gerakan lain. Lakukan secara teratur, bukan hanya lingkar pinggang yang akan berkurang, kegiatan ini juga akan membuat kita merasa lebih fun. “Ini akan membuat kita melihat citra tubuh secara lebih baik. Pada akhirnya kita akan lebih tertarik pada aktivitas seksual,” kata Brandon.

5. Tari Zumba

Zumba sebenarnya berarti “bergerak dengan cepat”. Tarian yang berasal dari Kolombia ini sedang menjadi tren di Amerika Serkat. Olahraga ini menggabungkan gerakan aerobik yang lincah dan dinamis dengan tarian Latin yang seksi serta gerakan tari hip-hop.

6. Tarian Bollywood

Tarian yang terinsipirasi dari Bollywood, India, ini sangat efektif membuat kita lebih berenergi sekaligus merasa seksi. Ditambah lagi kemampuannya membakar kalori hingga 200 kalori dalam 30 menit. Selain itu, kebanyakan tarian India bercerita tentang indahnya jatuh cinta atau kehilangan cinta. Anda juga bisa melakukan tarian ini di rumah dengan melihat video atau VCD senam Bollywood.

7. “Naked Yoga”

Berlatih yoga tanpa busana (naked yoga) sebenarnya hampir sama dengan yoga biasa, kecuali yang melakukannya tidak menggunakan selembar pakaian pun. Para pelaku yoga ini mengaku tanpa pakaian mereka merasa lebih rileks, tenang, dan melakukan gerakan lebih baik. Mereka juga mengatakan lebih mampu menghargai tubuh apa adanya.

Menurut Brandon, semua pose yoga, dilakukan dengan busana atau tidak, bermanfaat untuk membuka pinggul, paha, dan pelvis serta menguatkan otot dasar panggul. Jika dilakukan secara teratur, latihan ini akan menghasilkan orgasme yang lebih dalam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


all articles posted are the responsibility of sources cited
7 Olahraga yang Bikin Seksi by RRiesafitri on Sun, 25 Sep 2011 09:44:00 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


7 Binatang paling lambat di dunia

Posted: 25 Sep 2011 12:07 PM PDT

www.rriesafitri.com
7. Koala (25mph)

Koala adalah  mamalia marsupial yang bergerak perlahan-lahan dan binatang malam. Tangan dan kaki yang khusus disesuaikan untuk memanjat pohon. koala tidur di pohon-pohon kayu putih di siang hari. Koala adalah salah satu spesies yang dilindungi, tetapi terancam oleh hilangnya habitat

6. Gila Monster (15mph)

Gila Monster adalah spesies kadal besar, awalnya ditemukan di Amerika Serikat dan Meksiko utara selatan. Gila Monster memiliki kaki kuat dan cakar panjang yang digunakan untuk menggali. Gila monster menghabiskan sebagian besar waktu mereka di liang bawah tanah. Gila monster biasanya makan tikus, kelinci bayi, dan telur burung burung yang ditemukan di dalam tanah.

5. Manatee (13mph)

Manate adalah mamalia laut yang besar dan manate juga dikenal sebagai sapi laut. The manate mempunyai berat rata-rata lebih dari 500kg dan dapat tumbuh lebih dari 4,5 meter. Meskipun memiliki ukuran besar, mereka bisa bertahan hidup hingga 70 tahun. Manatee menghabiskan sebagian besar waktu mereka pada tanaman dalam keadaan hangat, perairan dangkal yang kurang lebih dua meter. Manatee adalah herbivora dan karena itu hanya benar-benar memakan tanaman air seperti rumput laut dan ganggang.

4. Starfish (8mph)

Bintang laut umumnya ditemukan dengan lima lengan yang menempel pada cakram pusat. Bintang laut tidak tergantung pada kerangka dan memiliki sistem vaskular air hidrolik yang membantu bintang laut bergerak.

3. Three-Toed Sloth (0.15mph)

Three-Toed Sloth adalah anggota dari genus Bradypus dan keluarga Bradypodidae. Terkenal lambat bergerak, binatang yg malas. Yang berjalan pada kecepatan puncak 0,15 mph. Three-Toed Sloth seukuran dengan anjing kecil, dengan kepala dan tubuh memiliki gabungan tinggi sekitar 60 cm, dan hewan itu beratnya 3,5-4,5 kg.

2. Giant Tortoise (0.13mph)

Kura-kura raksasa merupakan ciri khas dari pulau tropis tertentu. Mereka adalah salah satu hewan di dunia yang paling lama tinggal, dengan rata-rata usia 100 tahun atau lebih. Penyu memiliki kecepatan bervariasi menurut spesies. Kura-kura paling lambat di dunia telah dihitung memiliki kecepatan 0,13 hingga 0,30 mph. Namun, ketika mereka berenang, kecepatannya bisa mencapai 22 mph.

1. Slug (0.03mph)

Fakta siput menjadi binatang paling lambat di dunia. Dia hanya memiliki kecepatan maksimum 0,03 mph. Membuat mereka mudah untuk ditangkap sejak zaman prasejarah. Tubuh lunak berlendir siput rentan terhadap pengeringan, sehingga siput hidup terbatas pada lingkungan lembab dan harus mundur ke tempat persembunyian ketika cuaca basah ke kering.

all articles posted are the responsibility of sources cited
2011 09 25 ,19:07
RRiesafitri.com
Share this article!!


5 Ritual kedewasaan yg unik & berbahaya dari seluruh dunia

Posted: 25 Sep 2011 12:07 PM PDT

www.rriesafitri.com
1. Bullet ant Glove Satere-Mawe – Amazon, Brazil
Jauh didalam pedalaman hutan Amazon ada sisi menarik dari ritual kedewasaan dari suku Satere-Mawe

Para pemuda dari suku Satere- mawe harus memasukkan tangan ke dalam “sarung tangan” yg terbuat dari anyaman yg penuh dengan semut peluru (bullet ant) untuk mencapai kedewasaan mereka. Dan hal itu dilakukan selama kurang lebih 10 menit tanpa boleh berteriak dan dilakukan selama berulang kali, bahkan bisa mencapai 20 kali.

Semut2 diletakkan di sarung tangan yang  terbuat dari anyaman tumbuhan, dengan taring sengat mengarah ke dalam.
Sebelumnya semut2 tsb telah di berikan cairan yg membuat semut2 tak sadarkan diri . Setelah semut2 tsb sadar, dimulailah ritual tsb.

Menurut "schmidt sting pain index" Semut peluru dari amazon terkenal mempunyai sengat paling menyakitkan di antara semua semut2 jenis lain yg ada di seluruh dunia. Kulit akan terasa terbakar apabila terkena sengatan semut ini dan rasa nyeri sengatan tersebut akan bertahan selama 24 jam.

2. Land Diving Vanuatu, negara kepulauan pasifik selatan
Bungee jumping, semua orang pasti sudah mengenal olahraga ekstrem ini, tapi Di Vanuatu, bungee jumping tersaji lain dari yg biasanya kita jumpai.

Pada musim panen sekitar bulan2 april – mei, diselenggarakan Sebuah ritual kedewasaan oleh suku Vanuatu di pulau pasifik. Dimana Para pemuda yg beranjak dewasa diharuskan memanjat konstruksi tiang2 kayu setinggi 30 meter bahkan lebih, lalu melompat dari atas dengan kecepatan jatuh kurang lebih 72km/h

Yang menahan mereka hanyalah seutas tanaman merambat yg dibuat menjadi sebuah tali tambang panjang yg hanya di ikat di kedua kakinya. Salah perhitungan berarti nyawa melayang!

Parahnya lagi, dalam ritual ini KEPALA HARUS SETIDAKNYA MENYENTUH TANAH!!!

Ritual ini telah ada setidaknya sejak 15 abad yg lalu, ritual ini bertujuan untuk persembahan bagi dewa2 mereka atas panen yg melimpah dan juga untuk mempersiapkan para pemuda2 matang menjadi laki2 sejati.

3. Bull Jumping Hamar – Ethiopia
pernikahan adalah suatu peristiwa yg sangat didambakan bagi pasangan yg sedang di mabuk cinta.

bagi suku hamar di ethiopia, dalam ritual melamar calon pengantin wanita, para pria di wajibkan mengikuti syarat tertentu kepada calon mempelai pria. yaitu para pria diharuskan melompati kerbau2 yg sedang bergerak dalam keadaan tanpa busana.

empat kerbau harus dilompati dan kemudian kembali lagi ke kerbau pertama, barulah setelah itu si ayah mertua merestui pernikahan mereka

4. Mardudjara circumcision – aborigin Australia
sunat!, agan2 disini pasti ada yg pernah merasakan di sunat, orang2 tua bilang rasanya mirip digigit semut(bohong nih…hehehe).

Ritual sunat bagi suku Mardudjara agak sedikit berbeda dari biasanya.

Ketika para pemuda suku Mardudjara sudah mendekati umur dewasa, para pemuda tersebut di haruskan bersunat, yaitu sekitar umur 15 – 16 tahun.

Dalam ritual sunat ini sang pemuda ditelentangkan di dekat api unggun, kemudian dada si pemuda tsb di duduki oleh kepala suku dgn menghadap ke arah kemaluan si pemuda tsb. Kemudian kulit anunya di potong dgn menggunakan pisau yg sudah dijampi2.

Tapi Proses ritual tidak berhenti sampai disini

Setelah proses pemotongan tsb selesai si kepala suku memerintahkan si pemuda untuk membuka mulut, dan kemudian si pemuda di haruskan menelan kulit anu nya sendiri tanpa harus dikunyah.

5. Maasai warrior – Kenya, Tanzania
Para pemuda suku Maasai Kenya dan Tanzania memiliki serangkaian Ritual peralihan yang membawa anak laki-laki menuju kedewasaan. sekitar umur 10 atau 15 tahun yg akan dijadikan prajurit2 yg baru.
Malam sebelum upacara, setiap anak laki-laki tsb akan dibawa tidur di hutan dan kembali pada waktu fajar.
Setelah kembali ke perkampungan, Mereka di haruskan minum susu yg di campur dgn darah sapi dan kemudian di sunat.

Setelah disunat, semua suku Maasai akan menganggap dia seorang pria, pahlawan, dan pelindung dari desanya.

all articles posted are the responsibility of sources cited
2011 09 25 ,19:07
RRiesafitri.com
Share this article!!


7 Cara Perempuan Menarik Pria

Posted: 25 Sep 2011 12:07 PM PDT

www.rriesafitri.com

Perempuan biasanya berkeinginan mendapatkan pria impian. Untuk menggoda dan menarik perhatiannya, sangat mudah. Ikuti saja tip ala Kelly Brook.

Anda cukup mengikuti 7 langkah yang disarankan Kelly, seperti mengutip The Sun. Inilah langkahnya.
Satu.
Merayulah. Itu cara menyenangkan yang potensial agar Anda menemukan pasangan pria yang Anda idamkan. Bila gagal, jangan putus asa. Itu bukan akhir dari segalanya. Toh. Anda bisa terus melakukannya. Fokus tapi tanpa beban.
Dua.
Genit tak ada salahnya. Anda tak harus mengeluarkan kata-kata. Anda bisa hanya memainkan mata, atau mainkan kegenitan melalui pikiran Anda.
Tiga.
Bahasa tubuh mudah menarik perhatian pria. Anda hanya perlu mempertahankan keindahan bentuk tubuh. Tarik postur Anda tegak, bahu punggung harus proporsional menunjukkan bentuk feminin. Yakin bahwa Anda akan menarik perhatian pria idola.
Empat.
Percaya diri dan selalu tersenyum mempesona. Ya, ini bisa membuat para pria di sekitar Anda merasa fantastis. Mereka ingin lebih, lebih, dan lebih.
Lima.
Anda merasa gugup mengobrol dengan pria pujaan. Anda hanya cukup mengajukan berbagai pertanyaan yang membuatnya menjadi pusat perhatian. Anda pasti akan merasa lebih santai dan itu membuat Anda mulai bisa menarik perhatiannya lagi.
Enam.
Anda cukup melakukan teori refleksi. Hal ini membuat Anda menarik hatinya. Alasannya, karena Anda bercermin seperti pria yang tengah digoda. Itu pasti membuatnya nyaman.
Tujuh.
Perhatikan cara makan Anda. Untuk menggoda, bibir Anda, mata, jari dan mulut harus sensual. Lakukan sepenuh hati. Itu akan menyentuh hatinya. Percayalah.

all articles posted are the responsibility of sources cited
2011 09 25 ,19:07
RRiesafitri.com
Share this article!!


[informasi] VIDEO RONALDO HAT-TRICK MADRID VS RAYO VALLECANO 6-2 Youtube Liga Spanyol CR7

Posted: 25 Sep 2011 08:42 AM PDT

www.rriesafitri.com

YOUTUBE REAL MADRID VS RAYO VALLECANO 6-2 ALL GOALS Video Ronaldo Hat-Trick Madrid Vs Rayo Vallecano 6-2 Youtube Liga Spanyol. Cristiano Ronaldo CR7 saling kejar dengan Lionel Messi top scorer La Liga 2011. Real Madrid kembali lagi ke jalur kemenangan dan tak tanggung Rayo Vallecano digasak dengan skor telak 6-2. Bintang Los Blancos adalah Cristiano Ronaldo yang mencetak hat-trick. Lihat Video Liga Spanyol 2011 Barca Vs Atletico 5-0 Messi Super Skill Youtube dan Video Bom Bunuh Diri Solo 2011 Kronologis Aksi Peledakan Bom Gereja Solo.

Dalam laga yang dihelat di Santiago Bernabeu, Minggu (25/9/2011) dinihari WIB, Madrid sempat tersentak lewat gol Vallecano di detik-detik awal lewat Michu.

Sesudanya gol Ronaldo dan Gonzalo Higuain membawa Madrid unggul 2-1 di akhir babak pertama.

Di babak kedua Ronaldo mencetak dua gol tambahannya ditambah gol dari Raphael Varane serta Karim Benzema. Tim tamu sempat mencuri gol lewat Michu.

Los Merengues harus bermain dengan 10 orang di akhir laga setelah Angel Di Maria diusir keluar lapangan.

Dengan kemenangan ini, Madrid naik ke ke posisi ke-3 dengan 10 poin, selisih dua poin dari pemuncak Real Betis. Sementara Vallecano di urutan ke-11 dengan lima poin.

Jalannya pertandingan

Vallecano membuat kejutan dengan mampu unggul di detik 18. Tembakan jarak jauh Raul Tamudo berhasil ditepis Iker Casillas tapi bola rebound dengan cepat disambar Michu untuk dikonversi jadi gol.

Tersengat gol itu, Madrid keluar menyerang namun tandukan Raphael Varane di menit 5 menyusul crossing Angel Di Maria masih melebar dari sasaran.

Pada menit 14 tim tamu kembali memberi ancaman pada gawang Casillas tapi sayangnya sepakan Alhassane Bangoura masih bisa ditepis Casillas.

Kerjasama Kaka dan Mesut Oezil di menit 33 nyaris membuahkan gol penyama andaikan tembakan Oezil dari jarak 20 yard tak dihadang dengan baik oleh Dani Gimenez.

Ronaldo! Lewat sebuah serangan balik di menit 38, Kaka menyodorkan bola kepada Ronaldo yang berada di sayap kiri dan sambil berlari ia memasuki kotak penalti. Sebuah sepakan mendatar dilepaskan Ronaldo dan bola melewati kolong kiper sebelum menjebol gawang Dani.

Di masa injury time Madrid berbalik unggul ketika free kick Xabi Alonso berhasil digapai Sergio Ramos yang berduel dengan kiper. Bola kemudian disundul ke arah Higuain dan dengan mudah diceploskan oleh penyerang Argentina itu ke jala Vallecano.

Lima menit setelah jeda, Ronaldo menjauhkan keunggulan timnya lewat eksekusi penalti menyusul pelanggaran pemain Vallecano kepada Kaka.

Di menit 55 Vallecano memangkas skor jadi 2-3 ketika tembakan Michu di tiang jauh menyusul sepak pojok berhasil menjebol gawang Casillas, meski awalnya sempat ditinju keluar oleh kiper Madrid itu. Wasit menganggap bola telah melewati garis.

Semenit setelahnya Madrid harus kehilangan Di Maria yang menerima kartu kuning kedua menyusul handball.

Madrid kembali menjauh di menit 66 ketika tandukan Varane menyongsong bola korner Oezil menjebol gawang Dani dan membuat skor jadi 4-2.

Benzema! Pada menit 73 striker asal Prancis itu memaksa Dani memungut bola untuk kelima kalinya dalam laga itu. Sebuah umpan pendek Oezil di depan kotak penalti diselesaikan Benzema dengan tembakan terukur ke pojok kiri bawah gawang Dani.

Pada menit ke-83 Ronaldo melengkapi hat-trick-nya dan kali ini kembali lewat titik putih usai dirinya dilanggar Dani. Dengan dingin CR7 mengirimkan bola ke dalam gawang sekaligus mengecoh kiper.

Dengan tiga golnya itu, Ronaldo sementara duduk di puncak topskorer dengan tujuh gol. detik.com

Susunan pemain

Madrid: Casillas; Sergio Ramos, Albiol, Varane, Marcelo; Xabi Alonso, Lass (Oezil 29′); Di MarĂ­a, Kaka (Khedira 58′), Cristiano; Higuain (Benzema 58′).

Vallecano: Dani, Tito, Arribas, Jordi, Casado, Movilla, Javi Fuego, Michu, Piti, Lass, Tamudo.

Inilah hasil pertandingan Liga Spanyol 2011 cuplikan gol video Real Madrid vs Rayo Vallecano 6-2 youtube. CR7 Ronaldo bermain indah skill tinggi. Muantabs! 25/9/11


all articles posted are the responsibility of sources cited
VIDEO RONALDO HAT-TRICK MADRID VS RAYO VALLECANO 6-2 Youtube Liga Spanyol CR7 by ratih riesafitri on Sun, 25 Sep 2011 08:40:26 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


[informasi] KRONOLOGIS BOM BUNUH DIRI GEREJA SOLO 2011 Ledakan Bom Baut Paku Payung Solo

Posted: 25 Sep 2011 07:35 AM PDT

www.rriesafitri.com

YOUTUBE BOM SOLO 2011 GEREJA KEPUNTON Kronologis Bom Bunuh Diri Gereja Solo 2011 Ledakan Bom Baut Paku Payung Solo. Ledakan bom Solo 2011 yang terjadi di Gereja Kepunton, di Jalan Arif Rahman Hakim, Jawa Tengah, terjadi saat selesai ibadah kebaktian kedua (09.00-11.00). “Saat semua jemaah tengah keluar gereja,” kata Kapolres Surakarta Listyo Sigit Prabowo, dalam perbincangan dengan tvOne, Minggu 25 September 2011. Video Bom Bunuh Diri Solo 2011 Kronologis Aksi Peledakan Bom Gereja Solo dan Pasca Bom Solo Meledak Di Gereja SBY Minta Kronologis dan Investigasi Internal Intelijen.

Listyo mengatakan, saat ini polisi tengah menyelidiki dan mengumpulkan barang bukti atas ledakan yang diduga bom bunuh diri itu. “Kami sudah memasang garis polisi,” katanya.

Siang ini pukul 10.55 satu bom meledak di Gereja Kepunton, Solo. Akibat ledakan itu satu orang tewas dan belasan lainnya mengalami luka parah. TvOne melaporkan, salah satu korban yang diduga merupakan pelaku pemboman, sudah berhasil dievakuasi. “Pelaku diduga menyamar sebagai jemaat di gereja tersebut,” kata laporan itu.

Petugas keamanan Gereja Kepunton, Solo, Suharto, kepada ANTARA yang menghubunginya dari Jakarta, menjelaskan, dirinya yakin korban tewas bukan jemaat geraja. Karena, “Saya tidak mengenali wajahnya, biasanya jemaat di sini saya kenal semua,” katanya

Menurut Sumartono Hadinoto, Sekretaris Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Solo yang ada di lokasi kejadian, sejumlah material bom seperti mur, batu, paku payung terlihat di pintu masuk gereja. Satu orang yang diduga sebagai pelakunya masih berada di dalam.

“Baut dan paku payung terlihat hingga ke luar jalan di depan gereja. Orang yang dianggap pelakunya masih di dalam gereja,” katanya

Sejumlah petugas kepolisian pun saat ini sudah berdatangan ke lokasi melakukan evakuasi dan pengamanan.

sumber: lintasberitabaru.blogspot.com/2011/09/kronologi-ledakan-bom-gereja-solo-bom.html

Kronologis Bom Bunuh Diri Gereja Solo 2011, Ledakan Bom Baut Paku Payung Solo, Pasca Bom Solo Meledak Di Gereja, Bom Solo 2011, Video Bom Gereja Solo 2011, Youtube Ledakan Bom Bunuh Diri Solo, SBY Susilo Bambang Yudhoyono, Kronologis Bom Gereja Solo 2011, Investigasi Internal, Foto Pelaku Bom Solo 2011, Badan Intelijen Indonesia, BIN


all articles posted are the responsibility of sources cited
KRONOLOGIS BOM BUNUH DIRI GEREJA SOLO 2011 Ledakan Bom Baut Paku Payung Solo by ratih riesafitri on Sun, 25 Sep 2011 06:19:21 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


[informasi] PASCA BOM SOLO MELEDAK DI GEREJA SBY Minta Kronologis dan Investigasi Internal Intelijen

Posted: 25 Sep 2011 06:28 AM PDT

www.rriesafitri.com

FOTO KORBAN BOM GEREJA SOLO 2011 (VIDE YOUTUBE) Pasca Bom Solo Meledak Di Gereja SBY Minta Kronologis dan Investigasi Internal Intelijen. Serangan bom bunuh diri di Gereja Bethel Indonesia Sepenuh (GBIS) Solo membuat Presiden SBY prihatin. Selain investigasi unsur terorismenya, SBY juga memerintahkan investigasi internal koordinasi antar aparat keamanannya. Lihat Video Bom Bunuh Diri Solo 2011 Kronologis Aksi Peledakan Bom Gereja Solo dan Video Kanal Luncur Atlantis Ancol Ambruk 2011 Penyebab Kanal Luncur Wahana Atlantis Ancol Runtuh di http://besteasyseo.blogspot.com/

“Saya mengetahui pihak intelijen telah diberikan peringatan,” tutur Presiden SBY dalam jumpa pers di Kantor Presiden, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Minggu (25/9/2011).

SBY juga mengetahui Kapolri sudah memberikan instruksi kepada jajaran kepolisian atas keterangan intelijen. Oleh karena itu perlu digelar investigasi internal untuk mengetahui apakah fungsi aparat keamanan dan intelijen sudah berjalan sebagaimana mestinya. Kronologis bom gereja Solo 2011 akan diteliti.

“Oleh karena itu karena kejadian hari ini saya minta investigasi secara internal,” katanya.

Dalam keterangan persnya ini, SBY juga mengumumkan berdasar investigasi sementara kalau pelaku bom bunuh diri adalah anggota jaringan teroris Cirebon. Beberapa waktu lalu, serangan bom bunuh diri juga terjadi di musala Mapolresta Cirebon saat salat jumat hendak dimulai. detik.com

Pasca Bom Solo Meledak Di Gereja
, Bom Solo 2011, Video Bom Gereja Solo 2011, Youtube Ledakan Bom Bunuh Diri Solo, SBY Susilo Bambang Yudhoyono, Kronologis Bom Gereja Solo 2011, Investigasi Internal, Foto Pelaku Bom Solo 2011, Badan Intelijen Indonesia, BIN


all articles posted are the responsibility of sources cited
PASCA BOM SOLO MELEDAK DI GEREJA SBY Minta Kronologis dan Investigasi Internal Intelijen by ratih riesafitri on Sun, 25 Sep 2011 05:34:37 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


[informasi] VIDEO KANAL LUNCUR ATLANTIS ANCOL AMBRUK 2011 Penyebab Wahana Atlantis Ancol Runtuh

Posted: 25 Sep 2011 06:28 AM PDT

www.rriesafitri.com

FOTO SELUNCUR WAHANA ATLANTIS ANCOL RUNTUH 2011 Video Kanal Luncur Atlantis Ancol Ambruk 2011 Penyebab Kanal Luncur Wahana Atlantis Ancol Runtuh. Lihat daftar korban Wahana Atlantis Ancol ambruk 2011 – Polisi masih menyelidiki ambrolnya kanal luncur spiral di Water Adventure Atlantis, Ancol. Dugaan sementara konstruksi kanal luncur ini ambrol akibat sudah tua. Lihat Video Bom Bunuh Diri Solo 2011 Kronologis Aksi Peledakan Bom Gereja Solo dan Video Liga Spanyol 2011 Barca Vs Atletico 5-0 Messi Super Skill Youtube.

“Dugaan sementara rapuh akibat korosi, sudah tua bangunannya. Struktur spiral tidak ada masalah, yang masalah justru vero cementnya itu,” kata Kapolsek Pademangan Kompol Ahmad David saat dihubungi wartaan, Minggu (25/9/2011).

David mengatakan, semua korban dilarikan ke RS Setianegara, Sunter. “Semua korban sudah dibawa ke sana,” katanya.

David mengatakan, polisi akan menutup sementara wahana spiral Atlantis Ancol. Menurutnya penutupan itu dilakukan untuk olah TKP dan evakuasi.

“Yang ditutup hanya luncuran spiral dan sekitarnya. Lamanya ditentukan nanti, sedangkan wahana lain tidak,” katanya.

David menyatakan belum mengetahui sampai sampai kapan penutupan itu berlangsung. “Lamanya kita tentukan nanti. Kita juga akan periksa saksi-saksi,” katanya.

Kecelakaan ini membuat 4 orang mengalami luka-luka. Identitas empat korban ambruknya seluncur wahana Atlantis Ancol 2011 tersebut adalah :

1. Sulastri (31), warga Jalan Raya Kayu Mas Timur, mengalami luka lecet pada kaki.
2. Anggiat Silitonga (31), warga Jalan Kayu Mas Timur RT 03/ RW 03, Pulogadung, mengalami luka sobek pada kaki.
3. Yanto, warga Jalan Budi Mulia RT 16/ RW 19, Pademangan, mengalami luka kepala sobek.
4. Riky Alpian (11), mengalami luka pelipis kiri. detl.com/vivanews.com

Berikut ini rekaman amatir video wahana Atlantis Ancol ambruk youtube. Penyebab runtuhnya Kanal Luncur Atlantis Ancol akibat usia yang sudah tua. Akhirnya ambrol deh dan membahayakan keselamatan jiwa manusia.


all articles posted are the responsibility of sources cited
VIDEO KANAL LUNCUR ATLANTIS ANCOL AMBRUK 2011 Penyebab Wahana Atlantis Ancol Runtuh by ratih riesafitri on Sun, 25 Sep 2011 05:16:00 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


[informasi] VIDEO BOM BUNUH DIRI SOLO 2011 Aksi Peledakan Bom Gereja Solo

Posted: 25 Sep 2011 05:21 AM PDT

www.rriesafitri.com

FOTO PELAKU BOM BUNUH DIRI GEREJA SOLO 2010 (YOUTUBE) Video Bom Bunuh Diri Solo 2011 Aksi Peledakan Bom Gereja Solo. Gereja di Solo Dibom 25 Sep 2011 Satu Tewas, 7 Luka. Ledakan terjadi di GBIS Kepunton, Solo, Minggu (25/9/2011) pukul 10.55. Ledakan diduga kuat sebagai aksi bom bunuh diri Solo, menyusul tewasnya satu orang yang belum bisa diidentifikasi di halaman gereja tersebut. Lihat Video Liga Spanyol 2011 Barca Vs Atletico 5-0 Messi Super Skill Youtube dan Nani Vs Ronaldo CR7 Statistik Gol Assist 100 Pertandingan MU Manchester United (Video Youtube)  di http://besteasyseo.blogspot.com/

Selain memakan satu korban jiwa, ledakan juga melukai sedikitnya delapan orang jemaat gereja yang berdiri di Jalan Arif Rahman Hakim tersebut. Kedelapan korban, berdasarkan laporan wartawan Kompas Sri Rejeki yang berada di lokasi, kini telah dilarikan ke RS Dr Oen, Solo.

Pasca Bom Bunuh Diri di Solo – Ledakan Bom Mengandung Gotri

Material-material yang terkandung dalam bom bunuh diri di Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) Kepunton, Solo, Jawa Tengah, masih terus diselidiki. Namun salah satu material dipastikan adalah gotri.

Bahkan salah satu korban luka dari bom tersebut dioperasi karena terkena gotri. “Ya, ini yang dioperasi lagi diambil material itu, termasuk gotri,” ujar Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Anton Bachrul Alam.

Hal itu dikatakan Anton dalam jumpa pers di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Minggu (25/9/2011).

Polri juga akan menyelidiki keterkaitan antara bom bunuh diri di gereja Solo ini dengan jaringan pelaku bom di Cirebon dan kelompok lain. Polri juga akan mengejar semua Daftar Pencarian Orang (DPO) teroris lain.

“Ini kan kita tahu bahwa kita lagi mengejar semua pelaku-pelaku teroris yang ada. Maka dari itu kita harus waspada, karena teroris masih ada, masyarakat diimbau cepat memberikan informasi,” ujar Anton. vivanews.com/kompas.com/detik.com

Inilah video ledakan bom bunuh diri Solo 2011. Youtube bunuh diri di gereja Solo pasti banyak dicari para sahabat. Semoga ada yang berkenan update vidio youtube terbaru bunuh diri di gereja solo yang memicu keresahan di masyarakat.


all articles posted are the responsibility of sources cited
VIDEO BOM BUNUH DIRI SOLO 2011 Aksi Peledakan Bom Gereja Solo by ratih riesafitri on Sun, 25 Sep 2011 04:26:48 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


No comments:

Post a Comment