Saturday 10 September 2011

Ratih Riesafitri

Ratih Riesafitri


[informasi] APLIKASI BLACKBERRY TERBARU BB BlackBerry App World 3.0 Akses Game Theme Cepat (Free Download)

Posted: 10 Sep 2011 12:06 AM PDT

www.rriesafitri.com

FREE DOWNLOAD APLIKASI BLACKBERRY GRATIS Aplikasi Blackberry Terbaru Bb Blackberry App World 3.0 Akses Game dan Theme Super Cepat. Free Download Aplikasi Blackberry – Pengguna ponsel cerdas BlackBerry kini bisa menikmati aplikasi BlackBerry App World 3.0 versi beta dengan tampilan yang telah disempurnakan. Kelebihannya, mengunduh berbagai fitur aplikasi, games, serta tema menjadi lebih mudah. Lihat Tips BB Lemot Cara Mempercepat Blackberry Agar Tidak Lambat Alias Lemot dan Blackberry Bold 9900 Harga Indonesia Paket BlackBerry Bold 9900 Gratis BIS Unlimited.

Perubahan dalam tampilan juga membantu pengguna untuk mengetahui update aplikasi dan konten terbaru.

Fitur terbaru yang muncul dalam aplikasi BB terbsru BlackBerry App World 3.0 ini antara lain channel tersendiri sehingga mengakses game dan theme menjadi lebih cepat, serta fitur My Account, yang membantu mensinkronkan BlackBerry ID dan layanan pembayaran ke seluruh informasi di layar utama.

Selain itu dimunculkan juga fitur My World, yang memberikan informasi status aplikasi yang telah terpasang, serta membantu pengguna untuk mengatur layanan dan konten berlangganan.

Fitur yang terdapat dalam App World 3.0 ini juga meliputi aplikasi berbagi secara langsung melalui BlackBerry Messenger serta layar yang memuat ringkasan, rating, serta screen shot dari aplikasi atau tema yang hendak diunduh.

BlackBerry App World dapat diunduh secara gratis dengan mengunjungi http://id.blackberry.com/AppWorld, dan dapat berfungsi pada perangkat BlackBerry dengan sistem operasi BlackBerry 5 OS atau yang lebih tinggi.

Aplikasi Blackberry Terbaru, Blackberry App World 3.0, Akses Game dan Theme di BB Super Cepat. Free Download Aplikasi Blackberry, Cara Mempercepat Blackberry, Tips BB Lemot, Game BB Online, Daftar Harga Blackberry Terbaru Baru Bekas


all articles posted are the responsibility of sources cited
APLIKASI BLACKBERRY TERBARU BB BlackBerry App World 3.0 Akses Game Theme Cepat (Free Download) by ratih riesafitri on Fri, 09 Sep 2011 23:42:45 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


[JOKE] Memerlukan Kacamata

Posted: 09 Sep 2011 11:21 PM PDT

Seorang pasien merasa matanya agak kabur, lalu mencoba masuk rumah sakit, dan berkata:

Pasien: “Dokter, sepertinya saya memerlukan kacamata…”

Teller: “Tentu saja, Pak. Karena di sini loket Bank, ruangan dokter ada di sebelah.” (RRiesafitri.com)
RRiesafitri.com
Share this article!!


[informasi] SKANDAL MISS UNIVERSE KONTROVERSIAL Daftar Insiden Ajang Miss Universe Menimbulkan Kegemparan

Posted: 09 Sep 2011 10:59 PM PDT

www.rriesafitri.com

FOTO CATALINA ROBAYO TANPA CD UNDERWEAR Skandal Miss Universe Kontroversial Daftar Insiden Ajang Miss Universe Menimbulkan Kegemparan. Penyelenggaraan Miss Universe tampaknya identik dengan kontroversi. Hal yang masih hangat adalah geger skandal beredarnya foto Catalina Robayo tak mengenakan celana dalam, finalis Miss Universe dari Kolombia. Lihat Blackberry Bold 9900 Harga Indonesia Paket BlackBerry Bold 9900 Gratis BIS Unlimited dan Ramalan Ghaib Prediksi Gempa Bumi Tanggal Unik 9-9-9 Angka Setan 666 Terbalik.

Sebenarnya, bukan kali ini saja ajang Miss Universe diliputi kontroversi. Dari awal penyelenggaraanya pada 1952, kontes kecantikan ini sarat dengan berbagai kasus seru. Berikut enam peristiwa menggemparkan dari ajang Miss Universe skandal kontroversial, seperti dilansir tressugar.com.

1. ‘Miss Givings’

Kontes Miss Universe pertama kali digelar di Long Beach pada 1952. Sang pemenang, Armi Kuusela dari Finlandia, meletakkan mahkotanya sebelum penyelenggaraan Miss Universe tahun berikutnya dimulai. Itu karena dia lebih memilih untuk menikah ketika sedang menyandang gelar ini–satu hal yang dilarang untuk seorang Miss Universe.

2. Di bawah umur

Miss Universe 1957 Gladys Zender jadi Miss Universe termuda pada usia 17 tahun. Usinya satu bulan lebih muda dari batas minimum usia kontestan yaitu 18 tahun. Hal ini diperbolehkan karena di negara asalnya, Peru, mereka biasa membulatkan umur enam bulan dari ulang tahun terakhir.

3. Lepaskan gelar demi pendidikan

Oxana Fedorova adalah kontestan asal Rusia yang pertama kali menyandang Miss Universe pada 2002. Tapi itu hanya berlangsung sebentar karena ia menyerahkan mahkotanya demi mendapat gelar sarjana di bidang hukum. Tetapi, manajemen Miss Universe membantah penyebabnya karena itu. Mereka mengatakan Fedorova tak bisa melakukan tugasnya sebagai Miss Universe dengan baik.

4. Rahasia dibeberkan ibu mertua

Pada 1957, Miss USA Mary Leona Gage kehilangan kesempatan untuk menjadi Miss Universe. Itu karena sang ibu mertua membeberkan kalau dia sudah menikah dua kali dan memiliki anak. Juga, termasuk usianya yang ternyata sudah 21 tahun, bukan 18 tahun seperti yang diakuinya. Fakta tersebut dibongkar sehari setelah ia memenangkan kontes. Gelarnya sebagai ratu sejagat pun langsung dicabut.

5. ‘Trump’ Card

Seperti ‘wild card’, dalam kontes Miss Universe ada juga ‘Trump Card’. Dengan persetujuan Donald Trump, miliuner AS pemilik kontes ini, seorang calon kontestan tetap bisa mengikuti kontes, meskipun memiliki kekurangan. Kartu ini pernah dimainkan untuk Miss USA 2006 Tara Conner. Ia diketahui pernah memakai kokain dan minum alkohol saat di bawah umur tetapi tetap bisa jadi kontestan. Meskipun akhirnya tidak berhasil menyabet gelar Miss Universe.

6. Miss Colombia Tak bercelana dalam

Inilah kontroversi terbaru pada penyelenggaraan Miss Universe skandal heboh tahun ini. Kontestan dari Kolombia, Catalina Robayo, tertangkap kamera tak mengenakan celana dalam ketika dia mengenakan busana mini berwarna oranye. Gara-gara ini, Robayo diberi peringatan keras. vivanews.com

Skandal Miss Universe, Peserta Miss Universe Kontroversial, Daftar Insiden Ajang Miss Universe, Foto Skandal Miss Universe, Gambar Catalina Robayo Tidak Memakai CD, Video Youtube Miss Universe 2011 Tanpa Celana Dalam, Miss Colombia No Panties, Catalina Robayo Without Underwear


all articles posted are the responsibility of sources cited
SKANDAL MISS UNIVERSE KONTROVERSIAL Daftar Insiden Ajang Miss Universe Menimbulkan Kegemparan by ratih riesafitri on Fri, 09 Sep 2011 22:39:29 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


Geger Obat Kuat dari Mayat Bayi

Posted: 09 Sep 2011 10:52 PM PDT

Dunia kembali Geger karena Obat Kuat dari Mayat Bayi setelah kemaren geger Miss Universe tanpa celana dalam. Sebuah stasiun televisi swasta TV-SBS menayangkan ada kapsul obat kuat penambah tenaga yang dibuat dari mayat bayi.

Investigasi tim TV SBS melacak rumah sakit dan klinik yang menjual mayat bayi kepada sebuah perusahaan farmasi. Bayi yang telah meninggal tersebut biasanya bersumber dari hasil aborsi atau meninggal baru lahir yang tidak diambil orang tuanya.

Mayat bayi tersebut diproses dengan mengeringkan mayat bayi tersebut dalam oven microwave sampai berbentuk bubuk. Bubuk mayat bayi tersebut dimasukkan ke dalam kapsul-kapsul yang dikemas rapi dan kemudian diperjualbelikan sebagai obat penambah tenaga.

Selain itu, perusahaan farmasi tersebut juga memproduksi pil penambah tenaga yang dihasilkan dari plasenta bayi. Dalam laporan TV SBS pada awal Agustus lalu, seperti diberitakan oleh Weird Asia News, jaringan bisnis pil penguat stamina dari China banyak masuk ke Korea Selatan demi memenuhi permintaan konsumen untuk dapat berjaya saat bertanding di ranjang.

Sumber tulisan dan gambar :
http://kosmo.vivanews.com/news/read/245395-geger-kapsul-obat-kuat-dari-mayat-bayi

Berita Terkini @2011

pay per click advertising


RRiesafitri.com
Budayakan berbagi cerita…


[informasi] BLACKBERRY BOLD 9900 HARGA INDONESIA Paket BlackBerry Bold 9900 Gratis BIS Unlimited

Posted: 09 Sep 2011 08:45 PM PDT

www.rriesafitri.com

BLACKBERRY BOLD 9900 DAKOTA Blackberry Bold 9900 Harga Indonesia Paket BlackBerry Bold 9900 Gratis BIS Unlimited. Paket bundling smartphone BlackBerry Bold 9900 yang dilengkapi paket BIS (BlackBerry Internet Service) telah hadir di Indonesia. Hp BlackBerry Bold 9900 model BB terbaru yang diyakini akan banyak digemari para pecinta gadget ini. Lihat Blackberry Bold 9900 4G Spesifikasi BB Terbaru BlackBerry Bold 9900 Canggih Ringan dan Spesifikasi Iphone 5 Layar 4 Inchi Vs Iphone 4 Iphone 5.

Hadirnya paket ini menjadikan mereka sebagai operator pertama yang menyediakan BlackBerry Bold 9900 bagi pelanggan dan sudah mulai menyerahkan perangkat itu ke beberapa pelanggan Telkomsel Priority yang terpilih.

Sebagai informasi, operator lain, yakni XL Axiata lebih dulu menggelar layanan pre-order, yakni sejak 26 Agustus 2011 hingga 16 September 2011 bagi mereka yang ingin mendapatkan BlackBerry seri terbaru tersebut lewat situs mereka.

Harga Blackberry Bold 9900 Dakota Rp5,999 juta, pada awalnya Telkomsel menggelar pre-order tersebut untuk 6-16 September 2011. Namun, seiring tingginya animo masyarakat, masa pre-order itu diperpanjang hingga 22 September 2011.

Heru Sukendro, General Manager Device Bundling Management Telkomsel menyebutkan, setelah melakukan pre-order, pelanggan korporat dapat melakukan pengambilan barang di sejumlah GraPARI dan MobiLife Telkomsel.

Adapun bagi pelanggan reguler, pengambilan barang dapat dilakukan di booth Telkomsel pada 23-25 September 2011, bertepatan dengan launching event di Grand Indonesia Jakarta.

Pembeli paket bundling BlackBerry Bold 9900 juga dapat mengaktifkan gratis BIS Unlimited. Selanjutnya, pelanggan akan mendapatkan paket spesial untuk layanan pushmail, browsing, chatting menggunakan BlackBerry Messenger, Yahoo Messenger, Google Talk, dan Windows Live Messenger, serta social networking menggunakan Facebook, Twitter, dan My Space secara unlimited.

"Kami menyadari pesatnya pertumbuhan pelanggan BlackBerry harus ditunjang dengan nilai tambah layanan yang lebih baik," kata Heru. "Oleh karena itu, di samping meningkatkan kualitas layanan dengan menambah kapasitas bandwidth, kami juga memberikan kesempatan pada pelanggan dalam mendapatkan paket bundling BlackBerry terbaru," ucapnya.

Sebagai informasi, BlackBerry Bold 9900 merupakan generasi smartphone BlackBerry paling tipis yang dikembangkan RIM, yakni hanya setebal 10,5 mm. Dengan rangka baja anti karat, permukaan berlekuk, pelindung komposit, serta didukung sistem operasi BlackBerry 7, produk ini diklaim sangat kaya fitur sekaligus ringan dan tahan lama.

BlackBerry Bold 9900 adalah produk BlackBerry pertama yang didukung NFC (Near Field Communications) atau fitur komunikasi jarak dekat yang mampu memberikan cara baru untuk berinteraksi dengan lingkungan sekitar dan bisa terhubung ke perangkat lain yang mendukung NFC dan smart tag. vivanews.com

Blackberry Bold 9900, Harga Blackberry Bold 9900 Indonesia, Paket BlackBerry Bold 9900, Gratis BIS Unlimited, Spesifikasi Blackberry Bold 9900, Model BB Terbaru, BlackBerry Dakota Review HP Terbaru, Review BlackBerry Bold 9900, Bold 9900, Bold 9900 4 G, BB Bold 9900, BB Bold 9900 4G, BB Dakota, Daftar Harga BlackBerry Samsung Galaxy iPhone 4 HTC Siemens, Cra Daftar BB BlackBeery Telkomsel Indosat Xl Esia


all articles posted are the responsibility of sources cited
BLACKBERRY BOLD 9900 HARGA INDONESIA Paket BlackBerry Bold 9900 Gratis BIS Unlimited by ratih riesafitri on Fri, 09 Sep 2011 20:19:57 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


Video Poconggg Broken Heart

Posted: 09 Sep 2011 07:21 PM PDT

Video Poconggg Broken Heart diupload di youtube oleh user Gristiia97 pada 8 September 2011. Catatan dari user tersebut tertulis :

Gue download dari fb poconggg (adminnya) . Terus gue share disini (gue udah izin tapi gak direspon yaudah gue upload aja).
Suaranya bagus kan? keren lagi maen gitarnya (menurut gue) :D

Di Twitpic user @grisaldilla (Gristia Aldilla) pun tertulis :
Nih gue download video nya @Poconggg dari fb nya ya -_-v
yg mau liat videonya http://t.co/IhyQZv2

Kembali di share disini untuk fans om poci @poconggg

Bagi yang pengen lihat kehebohan di Citos (Cilandak Town Square) silahkan lihat Video Poconggg Madness

Berita Terkini @2011

pay per click advertising


RRiesafitri.com
Budayakan berbagi cerita…


7 Wanita Cantik Yang Punya Warisan Milyaran Dollar

Posted: 09 Sep 2011 12:37 PM PDT

www.rriesafitri.com

7. Alannah Weston
http://media.vivanews.com/images/2010/08/24/94904_alanah-weston.jpg
Putri Galen Weston
Kekayaan: US$ 7,9 miliar
Anak raja departemen store asal Kanada menjadi  salah satu dewan direksi di jaringan departemen store Selfridges, yang dibeli ayahnya pada 2003. Agar mampu mengelola perusahaan, Alannah langsung turun melayani sendiri pelanggannya.
6. Amanda Hearst
http://media.vivanews.com/images/2010/08/24/94914_amanda-hearst.jpg
Putri Anne Hearst, keponakan dari Patty Hearst, cucu William Randolph Hearst
Kekayaan: US$ 8,7 miliar
Amanda terkenal setelah wawancara dengan Harper Bazaar yang mengungkapkan, uang untuk perawatan kecantikannya setiap tahun mencapai US$136.360 atau setara dengan Rp1,3 miliar. mantan model dan duta Tommy Hilfiger berhasil lulus dari sejarah seni Universitas Fordham. Ia juga pewaris organisasi nirlaba lingkungan, Riverkeeper.
5. Samantha Kluge
http://media.vivanews.com/images/2010/08/24/94909_samantha-kluge.jpg
Putri John Kluge
Kekayaan: US$ 9,5 miliar
Dia dikenal sebagai putri yang kerap bertindak liar dengan ayah mogul Amerika yang sempat berada di puncak sebagai orang terkaya di AS. Samantha mengoleksi 12 tato dan dua kali mengalami kegagalan dalam pernikahan. Tetapi, mantan editor majalah Glamour kini bangkit dan menjalankan perusahaan perhiasaan dan aksesoris miliknya sendiri di Los Angeles.
4.Georgina Bloomberg
http://media.vivanews.com/images/2010/08/24/94908_georgina-bloomberg.jpg
Putri Michael Bloomberg
Kekayaan: US$ 11,5 miliar
Putri Walikota New York Mike Bloomberg punya prestasi membanggakan di bidang olahraga berkuda dan mengikuti Olimpiade 2008. Dia lalu mendirikan Rider's Closet, yang mengumpulkan perlengkapan dan pakaian berkuda untuk disumbangkan pada atlet berkuda di perguruan tinggi.
3. Marta Ortega Perez
http://media.vivanews.com/images/2010/08/24/94907_marta-ortega-perez.jpg
Putri Amancio Ortega
Kekayaan: US$ 24 miliar
Putri bungsu orang terkaya Spanyol ini dipersiapkan sang ayah untuk mengambil alih Inditex, perusahaan fashion raksasa dengan 3.000 toko ritel Zara. Marta mulai bekerja di sebuah toko fashion keluarga, Bershka. Di sana ia melayani pelanggan dan mempelajari cara menjalankan sebuah perusahaan fashion raksasa.
2. Delphine Arnault Gancia
http://media.vivanews.com/images/2010/08/24/94906_delphine-arnault-gancia.jpg
Putri Bernard Arnault
Kekayaan: US$26 miliar
Putri taipan Perancis Moët Hennessy Louis Vuitton adalah lulusan Universitas Ekonomi London. Ia bekerja di perusahaan konsultan manajemen McKinsey sebelum bergabung dengan perusahaan ayahnya pada 2000. Sejak itu, Delphine magang di rumah mode John Galliano, dan bekerja di Christian Dior serta Loewe.
Wanita dengan penampilan elegan ini menjadi satu-satunya wanita usia muda di perusahaan MHLV, 28 tahun. Musim gugur 2005, Delphine menikahi pewaris kerajaan anggur Italia dalam sebuah pesta di Prancis.
1. Vanisha Mittal Bhatia
http://www.elistmania.com/images/articles/118/Original/vishna_mittal.jpg
Putri Lakshmi Mittal
Kekayaan: US$51 miliar

Seperti kakaknya, putri orang terkaya di India ini juga aktif di perusahaan ayahnya. Lulusan Sekolah bisnis Eropa menduduki jabatan di direksi perusahaan baja. Pada 2004, Vanisha melangsungkan pernikahan yang diyakini termahal dalam sejarah. Sebuah pernikahan extravaganza selama seminggu menghabiskan anggaran US$60 juta dengan seribu orang tamu di Paris, Prancis.

all articles posted are the responsibility of sources cited
2011 09 09 ,19:37
RRiesafitri.com
Share this article!!


Bocah Misterius Yang Mengaku Berasal dari Mars

Posted: 09 Sep 2011 12:37 PM PDT

www.rriesafitri.com

Bocah Yang Mengaku Dari Mars, Belum lama ini, pesawat penjelajah antariksa Amerika dan Eropa secara berturut-turut berhasil mendarat di Mars, tujuannya adalah hendak mencari tanda-tanda kehidupan di planet itu. Menurut laporan Truth Report Rusia pada tanggal 12 Maret 2004, disebutkan bahwa seorang anak lelaki berusia 7 tahun di kawasan utara Rusia mengaku dirinya berasal dari Mars, bahkan memiliki bakat bawaan yang menakjubkan dan kepandaian yang luar biasa. Borischa, demikian nama bocah dari planet lain itu melakukan perjalanan yang jauh dan sulit hingga tiba di kawasan yang penuh dengan misteri itu.

Harian itu melaporkan, bahwa  seorang saksi mata mengatakan, saat itu di suatu malam yang hening, orang-orang yang berkemah duduk di hadapan api unggun berbincang-bincang. Tiba-tiba, Borischa berdiri membungkukkan badan, dengan suara nyaring membangkitkan perhatian setiap orang, semua orang dengan perasaan tertarik memandanginya. Saksi mata mengatakan: “Ternyata, ia bermaksud memberitahu kepada mereka tentang kehidupan penduduk di planet Mars, serta pengalaman legendaris mereka terbang menuju bumi.” Dalam sekejap itu, lokasi api unggun tenggelam dalam kesunyian. Dan yang lebih fantastis lagi adalah, bocah laki-laki ini bahkan secara hidup menceritakan tentang daratan misterius Limoliya yang tenggelam di dasar laut dalam legenda kuno manusia. Dan menurut penuturan bocah laki-laki ini, ketika ia tiba di bumi dari planet Mars persis mendarat di sana, dan memahami sekali kehidupan di sana.

Banyak orang secara mengejutkan menemukan, bahwa bocah laki-laki misterius ini sedikitnya memiliki 2 ciri khas. Pertama, Borischa memiliki pengetahuan yang luar biasa, inteligensinya jelas lebih tinggi levelnya daripada seorang bocah biasa sebayanya. Limoliya adalah negeri misterius dalam legenda minimal 800 ribu tahun silam, jangankan anak-anak, bahkan profesor universitas pun mustahil semuanya bisa tahu, dan ia secara terperinci dan dengan paham sekali menceritakan sejarah, kebudayaan dan penduduk negeri yang kuno ini. Dan ciri khas kedua yang menimbulkan perhatian adalah, bocah laki-laki ini memiliki kemampuan penyampaian dengan bahasa yang membuat orang kagum. Ia menguasai berbagai macam istilah kejuruan, memahami data-data dengan tepat dan cermat, bahkan mengetahui secara jelas tentang sejarah bumi dan planet Mars. Seorang saksi mata mengatakan, “Manurut saya, ketika bocah ini membicarakan memori pribadi dari kehidupan terdahulu pada kami, bukan bicara sembarangan dan tidak berdasar.” Menurut laporan, Borischa yang misterius lahir di sebuah rumah sakit di pedesaan terpencil di kota kecil Rusia pada tanggal 11 Januari 1996. Secara permukaan terlihat orang tuanya cukup bersahaja, lugu dan baik hati. Ibunya, Nadezhda adalah orang baik, seorang dokter kulit di sebuah rumah sakit umum. Sedangkan ayah sang bocah adalah seorang pensiunan perwira tentara. Nadezhda mengenang, setelah 15 hari kelahiran, Borischa sudah bisa menengadahkan kepalanya. Namun, yang menakjubkan adalah ketika ia berusia 1,5 tahun sudah bisa membaca dan memahami judul berita yang ada di koran. Dan 2 tahun kemudian, Borischa memiliki daya ingat yang luar biasa, serta kemampuan menguasai pengetahuan baru yang sulit dipercaya. Kemudian, dengan cepat orang tuanya mengetahui, bahwa anak mereka dengan suatu cara yang unik –dari suatu tempat yang misterius– mendapatkan informasi.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEidqPeS66Z0s-blApfI-9TTzF26KtqzMF7FZ9EURW1E7dldYuIk55O1DLIwXxr3uoecmPHYJ7FAmzo-lP_Dku0-r8hwcdnEAYJyV9oB1GCY9EVv7unBKOAMRsmr5YsEeKEo0rE8aau7aqA/s400/mars.jpg

Nadezhda mengenang kembali dan mengatakan: “Tidak pernah ada orang yang mengajarinya tentang hal-hal itu, namun kadang kala ia melipat kaki dan duduk menyilang, bicara dengan tenang dan penuh keyakinan akan hal-hal yang merawak rambang. Ia suka bicara tentang planet Mars, sistem planet, dan peradaban yang sangat jauh sekali. Kami benar-benar tidak berani percaya dengan pendengaran kami. Sejak usia 2 tahun, setiap hari ia seperti membaca kitab suci membicarakan tentang alam semesta, dan kisah dunia lainnya yang tak terhitung banyaknya juga tentang angkasa yang tiada batasnya.” Sejak saat itulah, Borischa terus berkata pada orang tuanya, bahwa dulu ia tinggal di planet Mars. Ketika itu, ada sejenis manusia tinggal di planet Mars, oleh karena terjadi sebuah bencana dahsyat yang mematikan, lapisan atmosfer di atas planet Mars lenyap total, sehingga penduduk di atas planet Mars itu terpaksa harus hidup di kota bawah tanah. Dan sejak itu, ia sering keluar berdagang dan berkunjung ke bumi dengan tujuan mengadakan penelitian, lagi pula ia hanya seorang diri mengendarai pesawat antariksa. Menurut penuturan Borischa, bahwa semua ini terjadi pada masa makmur peradaban Limoliya. Waktu itu, ia memiliki seorang sahabat karib di Limoliya, namun temannya ini tewas di hadapannya. Borischa mengenang kembali dan mengatakan: “Waktu itu, di atas bumi telah terjadi suatu bencana dahsyat, sebuah daratan yang mahabesar bagaikan ditelan oleh hujan badai laut. Tiba-tiba, sebuah batu raksasa menghantam sebuah bangunan, dan secara kebetulan teman saya berada di sana, saya sama sekali tidak sempat menyelamatkannya.” Dengan hidup bocah laki-laki ini menceritakan seluruh pemandangan hilangnya Limoliya, bagaikan baru terjadi kemarin. Borischa mengatakan, bahwa pesawat ulang-alik mereka, hampir dalam sekejap telah rampung dalam suatu perjalanan sejak tinggal landas dari planet Mars hingga mendarat di bumi. Bersama itu, ia mengeluarkan sebatang kapur tulis dan melukis sebuah benda yang berbentuk bulat di atas papan tulis. Ia mengatakan: “Pesawat ruang angkasa kami dibentuk dari 6 lapisan, lapisan luar mendominasi 25%, dibuat dari metal yang kokoh. Lapisan ke-2 mendominasi 30%, dibuat dari bahan yang menyerupai karet. Lapisan ke-3 mendominasi 30%, juga terbuat dari metalc dan lapisan terakhir hanya mendominasi 4%, dibuat dari bahan magnetisme khusus. Jika kami mengisi penuh energi pada lapisan magnetisme ini, maka pesawat ruang angkasa bisa terbang menuju ke mana pun di alam semesta ini.” Dengan agak serius Borischa juga memrediksi dan mengatakan, bahwa pada tahun 2009 akan terjadi bencana besar yang pertama kalinya di sebuah daratan di atas bumi, dan bencana kedua kalinya yang lebih menghancurkan lagi akan terjadi pada tahun 2013

all articles posted are the responsibility of sources cited
2011 09 09 ,19:37
RRiesafitri.com
Share this article!!


Pemain Sepakbola Dunia Yang Tingginya Melebihi 2 Meter

Posted: 09 Sep 2011 12:37 PM PDT

www.rriesafitri.com

Peter Crouch
Peter Crouch warming up for Liverpool
Personal information
Full name Peter James Crouch
Date of birth 30 January 1981 (1981-01-30) (age 29)
Place of birth Macclesfield, England
Height 6 ft 7 in (2.01 m)[1]
Playing position Striker
Club information
Current club Tottenham Hotspur
Jan Koller  Personal information Date of birth March 30, 1973 (1973-03-30) (age 37) Place of birth Smetanova Lhota, Czechoslovakia Height 2.02 m (6 ft 7 1⁄2 in) Playing position Striker Club information Current club Cannes Number 23

Personal information Full name Nikola Žigić Date of birth September 25, 1980 (1980-09-25) (age 29) Place of birth Bačka Topola, Yugoslavia Height 2.02 m (6 ft 7 1⁄2 in) Playing position Centre forward Club information Current club Birmingham City

Tor Hogne Aarøy Personal information Full name Tor Hogne Aarøy Date of birth 20 March 1977 (1977-03-20) (age 33) Place of birth Ålesund, Norway Height 2.04 m (6 ft 8 1⁄2 in) Playing position Forward Club information Current club Aalesund

Vanja Iveša Personal information Full name Vanja Iveša Date of birth July 21, 1977 (1977-07-21) (age 32) Place of birth Pula, SR Croatia, Yugoslavia Height 2.05 m (6 ft 8 1⁄2 in) Playing position Goalkeeper Club information Current club Eskişehirspor Number 1

Yang Changpeng Personal information Full name Yang Changpeng Date of birth May 1, 1989 (1989-05-01) (age 21) Place of birth Wuhan, China Height 2.06 m (6 ft 9 in) Playing position Striker Club information Current club Three Gorges Kangtian Number 9

Kristof Van Hout Personal information Date of birth February 9, 1987 (1987-02-09) (age 23) Place of birth Lommel, Belgium Height 2.08 m (6 ft 10 in) Playing position Goalkeeper Club information Current club Standard Liège

all articles posted are the responsibility of sources cited
2011 09 09 ,19:37
RRiesafitri.com
Share this article!!


Video Poconggg Madness at Citos

Posted: 09 Sep 2011 12:19 PM PDT

Poconggg Madness begitulah judul video yang diupload user “benazio” di youtube tanggal 20 April 2011. Video itu menggambarkan fans berat @poconggg yang menghebohkan. Video sendiri sudah dilihat sekitar 70 ribu kali dan memiliki komentar 150-an komentar. Setelah kemarin diberitakan bahwa Identitas Poconggg Terbongkar. Bagi yang penasaran silahkan baca artikel tersebut di atas.

Baca komentarnya :
Fans kok sama Setan ??? Wkwkwkwkwkwkwk
TheZhiemy

dunia sudah terbalik. Manusia kejar kejar poconggg dan sekarang poconggg yang takut sama manusia dasar aneh dunia sekarang -___-
amaliafebeka

tau tampangnya poconggg kayak gitu sekarang.. plus bisa nyanyi n main gitar, bisa lebih parah lagi respon cewe2
mspenelusuk

huahahahah!!!! untuk ketiga kalinya gue nonton ini tetep aja masih ngakak~~ assssliiiiii lawak yaa para siswi siswi nyaaaa :D
rannitun

lo emang.. kharismatik cong. kharismatik. dan bukan salah lo kalo mereka sampe tergila gila karena lo. tapi, err gw mau ketawa nonton cewek cewek ini. mereka adalah epitome dari apa yg disebut ABABIL. btw, kudos for you conggg.
wnnia

Silahkan menonton Video Poconggg Dikejar Cewek-cewek ABG

Berita Terkini @2011

pay per click advertising


RRiesafitri.com
Budayakan berbagi cerita…


No comments:

Post a Comment