Sunday 4 September 2011

Ratih Riesafitri

Ratih Riesafitri


7 Pembantaian Manusia Terbesar Sepanjang Sejarah

Posted: 03 Sep 2011 11:55 AM PDT

www.rriesafitri.com
1. Pembantaian Nankin
Pembantaian Nanking juga dikenal sebagai  Rape of Nanking di mana ratusan ribu warga sipil dibunuh dan diperkosa secara brutal di kota Nanking yang merupakan mantan ibukota Republik Cina. pembantaian itu berlangsung selama enam minggu di mana para prajurit Angkatan Darat Kekaisaran Jepang memasuki kota Nanking dan mulai membunuh orang-orang Cina. Pembantaian Nanking adalah dianggap sebagai pembantaian terburuk dalam sejarah manusia karena lebih dari 80 ribu orang dan perempuan dibunuh, disiksa dan diperkosa dalam periode enam minggu.
2. Babi Yar Massacre
Pembantaian Babi Yar terjadi pada tahun 1941 ketika lebih dari 33 ribu orang Yahudi tewas dalam sebuah operasi tunggal yang dipimpin oleh gubernur militer, Mayor Jenderal Friedrich Eberhardt, Panglima Angkatan Darat Kepolisian Grup Friedrich Selatan Jeckeln dan C Komandan Otto Rasch. Operasi itu dilakukan oleh pasukan gabungan seperti SS, SD dan SiPo. Babi Yar adalah sebuah jurang di luar Kiev yang adalah ibu kota Ukraina.
3. Hari Pembantaian St. Bartholomew
Juga populer dikenal sebagai Massacre de la Saint-Barthelemy peristiwa ini terjadi pada 1572 di Paris. Pembantaian itu dimulai dua hari setelah percobaan pembunuhan Laksamana Gaspard de Coligny, yang merupakan pemimpin militer dan politik Huguenot. Segera setelah itu sekelompok pembunuhan bersama dengan massa Katolik Roma mulai mulai membunuh orang di seluruh Paris dan pembantaian menyebar ke daerah perkotaan dan pedesaan lainnya juga. Diperkirakan bahwa sekitar 30 ribu orang tewas dalam pembantaian ini.
4. Pembantaian Tawanan NKVD
Pembantaian Tawanan NKVD juga dikenal sebagai pembantaian Narapidana di mana serangkaian eksekusi massal dilakukan terhadap para tahanan NKVD di Polandia dan negara-negara Baltik lainnya seperti Rumania dan Ukraina. Jumlah korban tewas diperkirakan dari pembantaian ini adalah sekitar 22.000 tahanan tewas dalam serangkaian pembunuhan yang terjadi di tempat yang berbeda. Namun, tidak semua tahanan NKVD tewas dan dieksekusi karena beberapa dari mereka berhasil melarikan diri dari penjara.
5. Pembantaian Katyn
Pembantaian Katyn juga dikenal sebagai Katyn Forest Massacre adalah suatu peristiwa di mana ribuan tawanan perang Polandia, perwira militer, intelektual, dan polisi dibantai oleh NKVD Soviet. Para korban dibawa ke Hutan Katyn di Rusia di mana Stalin memerintahkan pasukannya untuk mengeksekusi semua tahanan perang secara langsung. Jumlah korban tewas dari Pembantaian Katyn juga mencapai sekitar 21 ribu.
6. Pembantaian Tesalonika

Pembantaian di Tesalonika terjadi dalam sebuah tindakan balasan oleh Kaisar Romawi Theodosius pada tahun 390. Menurut sumber, pada bulan April 390, kusir yang ditangkap oleh komandan militer Romawi tetapi kemudian ia menjadi korban pemberontakan yang marah Kaisar Romawi dan dia memutuskan untuk membunuh semua orang-orang yang memberontak terhadap perintah. Padahal, Kaisar tidak berubah pikiran untuk menghentikan pembunuhan pesan untuk menghentikan pembantaian mencapai akhir dan lebih dari 7000 orang telah dibantai
7. Pembantaian Tentara Elphinstone
Korban Pembantaian dari Tentara Elphinstone sangat banyak seperti perang dimana pasukan Afghanistan mengambil alih pasukan gabungan Inggris dan India dipimpin oleh Mayor Jendral William Elphinstone pada tahun 1842. Tiga tahun sebelum peristiwa ini, pasukan Inggris di Kabul ditangkap karena dendam pada pasukan Afghanistan. Namun, saat Inggris meninggalkan Kabul, pasukan Afghanistan yang dipimpin oleh Akbar Khan, putra Dost Muhammad Khan menyerang tentara Inggris. Akibatnya 4500 tentara Afghanistan tewas dan dibunuh oleh tentara Inggris dan India.

all articles posted are the responsibility of sources cited
2011 09 03 ,18:55
RRiesafitri.com
Share this article!!


7 Mitos Kucing Hitam dari Berbagai Bangsa di Dunia

Posted: 03 Sep 2011 11:55 AM PDT

www.rriesafitri.com

SERING kita jumpai dalam sebuah tayangan film horor, selalu menghadirkan seekor kucing hitam sebagai latar atau figuran. Aksesoris kucing hitam juga sering kali muncul dalam acara yang berkaitan dengan dunia mistis.

http://libnow.org/wp-content/uploads/2009/10/black-cat.jpg

Seperti menjelang  malam Hallowen, simbol kucing hitam dijual dalam bentuk boneka kecil atau gantungan kunci. Binatang bermata menyala waktu malam hari ini selalu dikaitkan dengan dunia sihir atau magic.

Sebagian masyarakat percaya bahwa kehadiran kucing hitam selalu diidentikkan dengan datangnya bangsa lelembut atau hantu. Biasanya kucing hitam tak datang di sembarang tempat dan waktu.

Hanya tempat-tempat sepi dan wingit saja yang menjadi tempat kesukaan munculnya kucing hitam.

Sebagian masyarakat mempercayai kehadiran kucing hitam adalah pertanda keangkeran. Dimana kucing hitam dijumpai, pasti di sekitar lokasi tersebut sedang ada hantu atau bangsa lelembut lain yang tengah melakukan penampakan atau sekedar melintas. Huh serem banget!

Kepercayaan akan kucing hitam bermula dari sejarah di jaman Babylonia kuno tempo dulu. Saat itu kucing hitam dipersembahkan dalam upacara ritual untuk dibakar bersama sesaji lainnya. Mitos ini timbul karena ada seekor kucing hitam yang tidur di tengah-tengah seekor ular dengan pulasnya, padahal saat itu ular merupakan lambang dari kejahatan.
Pemahaman ini terus berkembang hingga abad pertengahan.


1. Di Jerman,
ada kepercayaan bahwa apabila ada seekor kucing hitam yang lompat ke tempat tidur orang sakit, kematian akan datang pada orang yang sakit itu.
2. Normandia,
mereka percaya apabila dalam perjalanan Anda melihat seekor kucing hitam yang sedang menyebrang di tengah bulan purnama, mereka percaya bahwa Anda akan terserang suatu epidemik.
3. Finlandia,
masyarakat di sana percaya bahwa kucing hitamlah yang membawa jiwa manusia ke alam baka.

4. China,
kehadiran seekor kucing hitam merupakan pertanda bahwa mereka akan terkena penyakit atau akan jatuh miskin.
5. India,
jiwa yang bereinkarnasi dapat dibebaskan dengan melempar kucing hitam ke api.

6. Bengali
bahwa ada seorang wanita yang dapat merubah jiwa manusia menjadi seekor kucing hitam, dan setiap kucing hitam yang disakiti akan menyakiti wanita itu juga.
7. Celts
percaya bahwa kucing hitam dapat memprediksi masa depan.

all articles posted are the responsibility of sources cited
2011 09 03 ,18:55
RRiesafitri.com
Share this article!!


5 Pegunungan Yang Keren Untuk Dipanjat

Posted: 03 Sep 2011 11:55 AM PDT

www.rriesafitri.com
1. Meteora, Yunani
Wilayah ini menjadi tempat dibangunnya biara-biara Ortodoks Timur di Kalambaka, Yunani setelah Gunung Athos. Terletak di antara Sungai Peneios dan pegunungan Pindus, biara-biara ini memiliki serangkaian pilar bebatuan yang spektakuler dan batu pasir alam di latar belakangnya. Situs Warisan Dunia UNESCO ini menjadi tempat penampungan sekitar enam biara.

http://aliotikos.files.wordpress.com/2009/01/meteora_greece_2006.jpg

http://www.brodyaga.ru/pages/photos/Greece/Meteora%20Greece%201138423215.jpg
http://70.38.46.108/data/media/920/Monastery_of_Agia_Triada_Meteora_Greece.jpg
Selain menikmati keindahan biara dan bebatuan yang menjulang tinggi, wilayah ini sangat cocok bagi para penikmat panjat dinding alami dengan tekstur bebatuannya yang cukup rumit.

2. Dead Horse Point, Utah. Amerika Serikat
Anda mungkin pernah melihat puncak berbatu yang luar biasa dalam adegan pembukaan film Mission Impossible dimana Tom Cruise terlihat melakukan pendakian. Terletak di sebelah Sungai Colorado di Taman Nasional Canyonlands, gunung ini memiliki beberapa fitur topografi paling menarik. Penurunan tiba-tiba dari dataran tinggi di tiga sisinya menimbulkan strip tanah yang sempit.
http://faculty.hcc-nd.edu/dcochran/GEOL110web/Gallery/20%20Dead%20Horse%20Point,%20Utah.jpg
http://www.robertsmithphotography.net/Webpage%20images/arches/delicatesm.jpg
http://www.wildnatureimages.com/images%204/081016-021..jpg
Tempat ini akan menghadirkan tantangan tersendiri bagi Anda penikmat olahraga panjat dinding. Satu tantangan yang mungkin akan Anda hadapi adalah kegersangan yang berlebihan sehingga rasa haus akan cepat Anda rasakan.

3. Spider Rock, Arizona
Spider Rock adalah monolit batu pasir merah setinggi 244 meter yang mengagumkan. Anda bisa memanjat monolit ini di Ngarai de Chelly, Taman Nasional Arizona. Spider Rock berdiri lebih dari 230 juta tahun yang lalu melalui konkretisasi lapisan pasir yang disimpan oleh angin.
http://www.photoseek.com/99SW-15-35-Spider-Rock.jpg
http://jan.ucc.nau.edu/rmb/Images/spdrrock.jpg
http://www.images-photography-pictures.net/canyon-de-chelly-arizona-spider-rock-creativity.jpg
http://www.pricelesspixs.net/dechelly/Spider%20rock2.jpg
Nama monolit ini didapat dari legenda Navajo, spider women, yang diduga menjadikan monolit ini sebagai rumahnya. Dia diberikan posisi penyelamat dan dihormati oleh Dine sebagai dewa. Monolit raksasa yang menulang tinggi ini akan senantiasa menawarkan ketegangan dalan setiap pijakan langkah yang Anda lakukan.

4. Shiprock, New Mexico
Shiprock dibentuk oleh letusan gunung berapi dari 30 juta tahun yang lalu . Saat melakukan pendakian ke atas, Anda dapat melihat serangkaian lubang vulkanis. Beberapa contoh yang indah mengandung magma yang mengeras di udara.
http://cache.virtualtourist.com/2292100-Shiprock_Mountain-Shiprock.jpg
http://www.terragalleria.com/images/us-sw/usnm43778.jpeg
http://fizzyenergy.com/wp-content/uploads/2009/07/shiprock-new-mexico1.jpg
Penduduk setempat menyebutnya Tse Bitai yang berarti batu bersayap. Bahkan jika Anda tidak ingin naik ke atas bebatuan ini, Anda dapat melihat bagian tengah Shiprock dari beberapa kilometer jauhnya karena mempunyai diameter 500 meter dan ketinggian 600 meter. Area gunung berapi yang sudah punah ini meliputi hampir 20.000 kilometer persegi.

5. Agulha do Diabo, Brasil
Letaknya hanya 92 kilometer atau bisa ditempuh sekitar satu jam perjalanan dari Rio de Janeiro. Puncak menara bebatuan setinggi 2.050 meter ini terletak di Taman Nasional Serra dos Orgaos. Menara bebatuan ini tidak mudah ditaklukkan bahkan oleh pendaki gunung profesional. Banyak hambatan yang akan ditemui untuk mencapai puncaknya.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgPMN90Pyjw9U9MsbK6LAyGSni7tD48fjsIEyY6dLAD2mYg0oxr2SQc7MUUlVvEDsTyZxfyXxvq8NJak6UnTNoFCtwac3YgaPEgtZJvvCqHdgsDlZvhUl3p7KKjjiMsqOM5eSgf1ASt2yvf/s1600/Teresopolis-Agulha_do_Diabo.jpg
http://c0278592.cdn.cloudfiles.rackspacecloud.com/original/123399.jpg
http://altamontanha.com/news/50/atividades/imagens/_2592009_83192.jpg
Saat sampai di puncak segala hambatan yang sebelumnya menghadang Anda akan segera terlupakan ketika pemandangan yang sangat indah terhampar di depan Anda.
Keistimewaan dari gunung ini adalah dengan adanya bagian tersembunyi di antara blok batu dan menara bebatuan yang memanjang lebih dari dua ribu meter. Usaha pendakian pertama yang berhasil, dibuat pada 1940.

all articles posted are the responsibility of sources cited
2011 09 03 ,18:55
RRiesafitri.com
Share this article!!


[informasi] INDONESIA VS BAHRAIN KUALIFIKASI PRA PIALA DUNIA 2014 Daftar Harga Tiket Pertandingan TImnas Indonesia vs Bahrain

Posted: 03 Sep 2011 09:21 AM PDT

www.rriesafitri.com

VIDEO TIMNAS INDONESIA VS BAHRAIN YOUTUBE JADWAL SIARAN LANGSUNG Indonesia Vs Bahrain Kualifikasi Pra Piala Dunia 2014 Daftar Harga Tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Bahrain. Tim nasional senior akan menjamu Bahrain dalam lanjutan kualifikasi babak ketiga Pra Piala Dunia 2014 di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa, 6 September 2011. Untuk pertandingan ini, PSSI menyediakan 70 ribu tiket. Lihat Video Indonesia Vs Iran 0-3 (Youtube) Hasil Kualifikasi Pra Piala Dunia 2014 dan Video Youtube Belanda Vs San Marino 11-0 Hasil Kualifikasi Euro 2012.

“PSSI mencetak sekitar 70 ribu tiket yang akan dibagi ke dalam enam kategori dan tarif berbeda,” kata Media Officer PSSI, Asep Saputra, kepada VIVAnews.com di Jakarta, Sabtu, 3 September 2011.

Menurut Asep, mekanisme penjualan tiket Indonesia vs Bahrain Pra Piala Dunia 2014 akan dilakukan dengan dua cara. Pertama, melalui pemesanan dan kedua pembelian langsung di loket yang disediakan.

Untuk mekanisme pertama, PSSI akan melepas 30.000 lembar tiket untuk semua kategori melalui sistem pemesanan lewat Raja Karcis dan di loket 2 Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Pemesanan tiket akan dilakukan dalam dua tahap. Tahap pertama akan dilaksanakan, Minggu, 4 September 2011, dan Senin, 5 September 2011 melalui Raja Karcis sebanyak 12 ribu lembar tiket.

Sementara itu, tahap kedua akan dimulai Senin, 5 September 2011, PSSI akan menerima pemesanan untuk 18 ribu tiket melalui loket-loket pemesanan di beberapa pintu masuk stadion.

Pemesanan tiket harus disertai dengan fotokopi identitas diri. Dan pada saat pengambilan disertai dengan identitas diri asli. Penukaran tiket pemesanan, baru akan dilakukan pada Selasa, 6 September 2011 di Raja Karcis maupun di Stadion Gelora Bung Karno.

Sementara itu, penjualan tiket akan digelar pada hari pertandingan, Selasa, 6 September 2011. Sebanyak 40 ribu tiket untuk semua kategori akan dijual di loket-loket penjualan tiket di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. vivanews.com

Berikut perincian daftar tarif tiket pertandingan Indonesia vs Bahrain:

Kategori Tarif Jumlah Karcis
- VVIP Rp. 500.000,- 400 lembar
- VIP Barat Rp. 250.000,- 4.000 lembar
- VIP Timur Rp. 150.000,- 3.800 lembar
- Kategori I Rp. 100.000,- 21.000 lembar
- Kategori II Rp. 75.000,- 15.800 lembar
- Kategori III Rp. 50.000,- 25.000 lembar

Indonesia Vs Bahrain, Kualifikasi Pra Piala Dunia 2014, Susunan Pemain Indonesia Vs Bahrain, Daftar Harga Tiket Pertandingan Indonesia Vs Bahrain, Video Timnas Indonesia vs Bahrain, Youtube Pra Piala Dunia 2014, Siaran Langsung SCTV RCTI, Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia, Klasemen Sementara Pra Piala Dunia 2014, Skuad Garuda Merah Putih, Pasukan PSSI


all articles posted are the responsibility of sources cited
INDONESIA VS BAHRAIN KUALIFIKASI PRA PIALA DUNIA 2014 Daftar Harga Tiket Pertandingan TImnas Indonesia vs Bahrain by ratih riesafitri on Sat, 03 Sep 2011 08:49:14 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


[informasi] VIDEO BELANDA VS SAN MARINO 11-0 (YOUTUBE) Hasil Kualifikasi Euro 2012

Posted: 03 Sep 2011 08:14 AM PDT

www.rriesafitri.com

YOUTUBE BELANDA VS SAN-MARINO 11-0 EURO 2012 Video Belanda Vs San Marino 11-0 (Youtube) Hasil Kualifikasi Euro 2012. Robin van Persie melesakkan empat gol ketika Belanda mencetak rekor kemenangan terbesar dengan mengalahkan San Marino 11-0 di kualifikasi Piala Eropa 2012, Jumat waktu setempat, 2 September 2011. Lihat Hasil Kualifikasi Euro 2012 Terbaru Klasemen Sementara Putaran Final Euro 2012 dan Video Indonesia Vs Iran 0-3 (Youtube) Hasil Kualifikasi Pra Piala Dunia 2014.

Pesta gol Tim Oranye disumbangkan Van Persie pada menit ke-7, 65, 67, 79; Wesley Sneijder di menit ke-12 dan 87; John Heitinga pada menit ke-17; Dirk Kuyt di menit ke-49; Klaas-Jan Huntelaar di menit ke-56 dan 77; serta Georginio Wijnaldum pada menit ke-90.

Kemenangan tersebut membuat Belanda selangkah lagi menuju Piala Eropa 2012. Tim Oranye bertengger di puncak Grup E dengan 21 poin dari tujuh pertandingan. Belanda terpaut enam poin dari pesaing terdekat mereka, Swedia dan Hungaria.

Kemenangan tersebut sekaligus memecahkan rekor Belanda sebelumnya yang menang 9-0 atas Finlandia pada 1912 dan atas Swedia pada 1972.

Menanggapi itu, pelatih Belanda Bert van Marwijk mengatakan, "Saya tidak pernah memikirkan soal rekor kemenangan. Yang saya pikirkan hanya implementasi rencana permainan kami terhadap lawan yang lemah."

"Pertandingan ini menunjukkan bahwa tim saya masih terus berkembang. Selain di 15 menit terakhir babak pertama, penampilan kami nyaris sempurna," kata Van Marwijk. "Itu bukan hanya sepak bola indah, tapi juga sepak bola yang sangat efektif."

Jika mengalahkan Finlandia pada Selasa mendatang, Belanda memastikan tiket ke Piala Eropa 2012. http://tempointeraktif.com

Susunan Pemain Euro 2012 Piala Eropa 2012

Belanda:

Maarten Stekelenburg, Gregory van der Wiel, John Heitinga, Joris Mathijsen, Erik Pieters, Mark van Bommel (Hedwiges Maduro 74), Robin van Persie, Kevin Strootman (Georginio Wijnaldum 86), Klaas-Jan Huntelaar, Wesley Sneijder, Dirk Kuyt (Eljero Elia 74)

San Marino:

Aldo Simoncini, Fabio Vitaioli, Damiano Vannucci, Fabio Bollini (Alex Gasperoni 68), Davide Simoncini (Simone Bacciocchi 82), Giacomo Benedettini, Matteo Andreini, Michele Cervellini, Pier Filippo Mazza (Matteo Coppini 54), Andy Selva, Matteo Vitaioli

Berikut ini hasil pertandingan Piala Eropa 2012 cuplikan gol video Belanda vs San Marino 11-0 youtube. Skuad Belanda pesta gol di kualifikasi Euro 2012 dan membuka peluang ke putaran final dan memimpin di klasemen sementara Group E. 2/9/11 Netherlands Vs San Marino


all articles posted are the responsibility of sources cited
VIDEO BELANDA VS SAN MARINO 11-0 (YOUTUBE) Hasil Kualifikasi Euro 2012 by ratih riesafitri on Sat, 03 Sep 2011 07:29:12 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


[informasi] HASIL KUALIFIKASI EURO 2012 TERBARU Klasemen Sementara Putaran Final Euro 2012

Posted: 03 Sep 2011 07:07 AM PDT

www.rriesafitri.com

Hasil Kualifikasi Euro 2012 Terbaru Klasemen Sementara Putaran Final Euro 2012. Laga lanjutan kualifikasi Euro 2012 zona Eropa kembali digulirkan, dini hari tadi. Sejumlah tim unggulan sukses meraih kemenangan sekaligus memastikan langkah ke babak utama Euro 2012 di Polandia-Ukraina. Lihat Video Indonesia Vs Iran 0-3 (Youtube) Hasil Kualifikasi Pra Piala Dunia 2014 dan Video Penyebab Utama Kecelakaan Saipul Jamil Tragedi Maut Mengakibatkan Sang Istri Virginia Tewas.

Di Grup A misalnya, Jerman yang menjamu Austria sukses meraih kemenangan 6-2 melalui gol Miroslav Klose (8'), Mesut Ozil (23' & 47'), Lukas Podolski (28'), Andre Schurrle (84') dan Mario Goetze di menit akhir pertandingan. Dengan kemenangan ini, skuad besutan Joachim Low pun tampil sebagai tim pertama yang memastikan diri lolos.

Tak hanya sekadar lolos, Der Panzer juga memastikan diri sebagai penguasa di Grup A, setelah mengoleksi poin sempurna. Dari delapan laga yang dilakoni, Phillip Lahm dkk berhasil meraih poin sempurna (24). Dengan raihan ini, maka poin Jerman tak mungkin dikejar pesaing terdekatnya, Turki yang baru mengoleksi 13 poin di sisa tiga laga.

Sementara itu, dua tim lain yang kemungkinan besar bakal menyusul Jerman adalah Italia dan Belanda. Kedua tim kuat ini sama-sama mengoleksi poin penuh atas lawan-lawannya. Italia sukses menundukkan tuan rumah Kep. Faroe lewat gol tunggal Antonio Cassano.

Dengan kemenangan ini, skuad Gli Azzurri kian mengukuhkan posisinya di puncak klasemen Grup C dengan raihan 19 angka dari tujuh laga. Italia hanya butuh satu kemenangan untuk memastikan diri lolos ke Ukraina-Polandia. Kepastian ini mungkin didapat Daniele De Rossi dkk saat menjamu Slovenia, Rabu (7/9/2011).

Di grup E, Belanda juga tampil trengginas dengan mengecundangi tim gurem, San Marino dengan skor telak 11-0. Kemenangan ini sekaligus menjaga rekor sempurna skuad arahan Bert van Marwijk yang sukses memenangi tujuh laga yang mereka mainkan (21 poin). Sama seperti Italia, Belanda hanya butuh satu kemenangan untuk memastikan tiket lolos. Wesley Sneijder dkk kemungkinan besar memastikan tiket saat bertandang ke markas Finandia, Rabu (7/9/2011).

Sementara di pertandingan lain, tim-tim unggulan lain juga sukses memetik hasil maksimal di pada laga dini hari tadi. Inggris sukses membenamkan tuan rumah Bulgaria 3-0. Tiga gol kemenangan Skuad Tiga Singa dicetak Gary Cahill (13') dan dwigol Wayne Rooney (21' & 45+1).

Dengan kemenangan ini, Inggris tim besutan Fabio Capello berhasil mejauhkan diri dari kejaran Montenegro yang pada saat bersamaan dibekap Wales 2-1. Inggris nyaman di pucuk klasemen sementara Grup G dengan 14 poin dari enam laga, atau unggul tiga angka dari Montenegro di tempat kedua.

Timnas Prancis dan Portugal juga sukses memetik poin maksimal. Prancis berhasil mempertahankan posisinya di puncak klasemen Grup C dengan koleksi 16 poin dari tujuh laga, atau unggul tiga poin dari Bosnia-Herzegovina. Sedangkan Portugal juga berhasil memimpin pertarungan di Grup H, usai melumat tuan rumah Siprus 0-4, lewat dwigol Cristiano Ronaldo, serta Hugo Almeida dan gol Danny di masa injury time.

Dengan kemenangan ini, Portugal berhak memuncaki klasemen sementara, setelah unggul selisih gol atas Norwegia. Dari enam laga yang telah dilakoni, kedua tim sama-sama meraih 13 poin. okezone.com

Hasil Lengkap Kualifikasi Euro 2012 All Groups + Skor Pertandingan:

Grup A
Azerbaijan 1 – 1 Belgia
Turki 2 – 1 Kazakhstan
Jerman 6 – 2 Austria

Grup B
Andorra 0 – 3 Armenia
Russia 1 – 0 Macedonia
Rep. Irlandia 0 – 0 Slovakia

Grup C
Kep. Faroe 0 – 1 Italia
Irlandia Utara 0 – 1 Serbia
Slovenia 1 – 2 Estonia

Grup D
Belarusia 0 – 2 Bosnia-Herzegovina
Luksemburg 0 – 2 Rumania
Albania 1 – 2 Prancis

Grup E
Finlandia 4 – 1 Moldova
Hungaria 2 – 1 Swedia
Belanda 11 – 0 San Marino

Grup F
Israel 0 – 1 Yunani
Georgia 0 – 1 Latvia
Malta 1 – 3 Kroasia

Grup G
Bulgaria 0 – 3 Inggris
Wales 2 – 1 Montenegro

Grup H
Norwegia 1 – 0 Islandia
Siprus 0 – 4 Portugal

Grup I
Lithuania 0 – 0 Liechtenstein

Hasil Kualifikasi Euro 2012 Terbaru, Klasemen Sementara Putaran Final Euro 2012, Jadwal Euro 2012 Free Download, Video Gol Euro 2012, Youtube Kualifikasi Euro2012, Skor Pertandingan Lengkap


all articles posted are the responsibility of sources cited
HASIL KUALIFIKASI EURO 2012 TERBARU Klasemen Sementara Putaran Final Euro 2012 by ratih riesafitri on Sat, 03 Sep 2011 06:39:34 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


[informasi] [VIDEO] PENYEBAB KECELAKAAN SAIPUL JAMIL Tragedi Maut Mengakibatkan Sang Istri Virginia Tewas

Posted: 03 Sep 2011 06:00 AM PDT

www.rriesafitri.com

FOTO VIRGINIA MENINGGAL DUNIA ISTRI SAIPUL JAMIL KECELAKAAN 2011 Video Penyebab Utama Kecelakaan Saipul Jamil Tragedi Maut Mengakibatkan Sang Istri Virginia Tewas. Polisi sudah melakukan identifikasi awal terkait kecelakaan maut mobil yang ditumpangi pedangdut Saiful Jamil terseret hingga 35m di ruas Tol Purbaleunyi Km 97. Kecelakaan yang menewaskan istri Saipul Jamil, Virginia Anggraeni itu diduga karena faktor sejumlah faktor. Apa? Lihat Kronologis Kecelakaan Saipul Jamil 2011 Penyebab Istrinya Meninggal Ditempat dan Iphone 5 Vs Google Nexus Prime Android Terbaru iPhone 5 Vs OS Nexus Google Android Ice Cream Sandwich.

“Kondisi jalanan di sekitar Kilometer itu sedikit menurun dan berbelok. Kalau kendaraan dipacu dengan kecepatan tinggi maka rawan kecelakaan,” kata Kapolres Purwakarta AKBP Bachtiar Ujung saat dihubungi Sabtu (3/9/2011).

Faktor lain penyebab kecelakaan mobil Saipul Jamil karena kelebihan beban penumpang. Namun polisi masih harus memeriksa Saipul lebih dahulu untuk memastikan penyebab Avanza itu terbalik.

“Kalau kendaraan kapasitas 5 orang kemudian diisi 7 orang itu kan tidak stabil. Tapi ini akan kita periksa lebih dahulu, kita buktikan,” terangnya.

Polisi juga akan memeriksa Saipul. Namun pemeriksaan akan dilakukan setelah kondisi yang bersangkutan tenang. Sedang kendaraan Saipul sudah diamankan di Pos Jatiluhur.

Kecelakaan menimpa rombongan keluarga Saipul Jamil pada pukul 10.00 WIB. Mobil Avanza yang dikemudikan Saipul jungkir balik, yang kemudian mengakibatkan istrinya meninggal dunia. detik.com

Berikut Video Pasca Kecelakaan Saipul Jamil 2011 terseret sejauh 35 meter dan Virginia Istri Saipul Jamil Meninggal Akibat Tragedi Maut Tersebut. Jenazah istri Saiful Jamil dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.


all articles posted are the responsibility of sources cited
[VIDEO] PENYEBAB KECELAKAAN SAIPUL JAMIL Tragedi Maut Mengakibatkan Sang Istri Virginia Tewas by ratih riesafitri on Sat, 03 Sep 2011 05:59:29 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


[JOKE] Membeli Satu Kilogram Apel

Posted: 03 Sep 2011 01:41 AM PDT

Seorang Ibu berkata kepada seorang penjual buah-buahan dengan nada kesal, “Saya menyuruh anak saya yang paling kecil untuk membeli satu kilogram apel, tapi kenapa Anda hanya memberinya setengah kilogram?”

Penjual buah menjawab, “Apakah Ibu sudah menimbang berat badan anak Ibu, sebelum membeli apel dan sesudahnya?” (RRiesafitri.com)
RRiesafitri.com
Share this article!!


No comments:

Post a Comment