Friday 16 September 2011

Ratih Riesafitri

Ratih Riesafitri


[informasi] (VIDEO) BOLA API AMERIKA MISTERIUS YOUTUBE Penampakan UFO Mirip Meteor Berbentuk Bola Api USA

Posted: 16 Sep 2011 12:09 AM PDT

www.rriesafitri.com

FOTO BOLA API LAS VEGAS AS OBYEK MISTERIUS 2011 Video Bola Api Amerika Serikat AS Youtube Penampakan UFO Mirip Meteor Berbentuk Bola Api USA. Fenomena Aneh Terbaru. Sebuah bola api misterius melesat di langit malam Amerika Serikat, Rabu (14/9/2011) waktu setempat, dan mengejutkan warga yang melihatnya. Lihat Video Penampakan Malaikat Jatuh Citos (Youtube) Malaikat Bersayap Bersinar Terang jatuh Di Citos dan Foto Fenomena Awan Pelangi Api Luar Biasa Fenomena Alam Yang Langka Efek Matahari Dan Kristal Es.

Penampakan Bola api misterius tersebut bisa dilihat oleh sebagian warga di tujuh negara bagian di bagian barat AS, mulai dari Phoenix, Las Vegas, hingga ke kawasan pantai di California selatan.

Laporan penampakan obyek misterius tersebut membanjiri pihak berwajib dan kantor-kantor media di wilayah-wilayah itu. Warga mengaku melihat bola api berwarna hijau kebiruan melesat dengan cepat dari barat ke timur sekitar pukul 19.45 waktu AS bagian barat (Pacific Daylight Time/PDT atau sekitar pukul 09.45 WIB hari Kamis, 15/9/2011).

Sebagian warga lainnya melaporkan, obyek itu berwarna kuning dan oranye. Beberapa saksi mata sempat merekam objek tersebut dan mengunggahnya di YouTube.

Berbagai spekulasi muncul tentang bola api itu, mulai dari pesawat makhluk alien yang jatuh sampai kecelakaan pesawat udara biasa.

Namun, Manajer Program Benda Langit Dekat Bumi (Near-Earth Object) NASA Don Yeomans mengatakan, kemungkinan besar benda misterius itu adalah sejenis meteor berukuran besar yang secara ilmiah dinamakan “bola api” (fireball).

“Kami tidak bisa memastikan 100 persen, tetapi hampir bisa dipastikan obyek itu adalah sebuah bola api, meteor seukuran bola basket atau bola bisbol yang pecah sebelum jatuh ke tanah,” papar Yeomans.

Yeomans menambahkan, bola api biasanya disebabkan oleh pecahan asteroid yang memasuki atmosfer Bumi. Warna hijau kebiruan yang dilaporkan saksi mata menunjukkan obyek itu mengandung unsur magnesium dan nikel, sementara warga oranye mengindikasikan obyek itu memasuki atmosfer dengan kecepatan beberapa kilometer per detik, yang masih terhitung kecepatan sedang untuk sebuah meteor.

Menurut ilmuwan NASA tersebut, bola api memang lebih jarang terjadi dibandingkan dengan bintang jatuh, kategori meteor yang lebih kecil.

Meski demikian, bola api hampir selalu terjadi setiap minggu di suatu tempat di Bumi, biasanya di atas lautan sehingga jarang ada orang yang melihat. “Itu adalah fenomena alam biasa dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan,” kata Yeomans.

Juru bicara Badan Penerbangan Federal AS (FAA), Ian Gregor, juga telah menyatakan, tidak ada insiden penerbangan yang melibatkan pesawat udara di wilayah barat AS pada waktu tersebut. kompas.com

Inilah video penampakan bola api aneh di Amerika Serikat youtube. Fenomena misterius benda luar angkasa mirip UFO atau meteor.


all articles posted are the responsibility of sources cited
(VIDEO) BOLA API AMERIKA MISTERIUS YOUTUBE Penampakan UFO Mirip Meteor Berbentuk Bola Api USA by ratih riesafitri on Thu, 15 Sep 2011 23:21:16 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


Nonton SpongeBob Merusak Otak Balita

Posted: 15 Sep 2011 04:01 PM PDT

Wah, ternyata Nonton SpongeBob Merusak Otak Balita. Karakter kartun SpongeBob SquarePants menciptakan masalah pada anak berusia empat tahun, lapor kantor berita AAP mengutip hasil penelitian terbaru di Australia.

Kesimpulan ini ditarik dari 60 anak yang secara acak ditugaskan menonton SpongeBob. Segera setelah sembilan menit menonton karakter itu, anak-anak tersebut mengalami masalah fungsi mental. Anak-anak yang menonton SpongeBob lebih buruk keadaan fungsi mentalnya ketimbang yang tidak menontonnya. Penelitian sebelumnya telah mengaitkan tayangan televisi dengan masalah konsentrasi jangka panjang anak, namun penelitian terakhir ini menunjukkan bahwa masalah bisa muncul lebih cepat dari eksposur yang sangat kecil.

Oleh karena itu, orangtua mesti waspada, menurut para peneliti. Kartun anak biasanya berisi adegan action selama 22 menit, sehingga menontonnya secara penuh akan lebih merugikan lagi, kata para peneliti. Namun mereka mengatakan bukti-bukti lebih banyak lagi dibutuhkan untuk menguatkan asumsi ini.

Hasil penelitian ini mesti ditafsirkan hati-hati mengingat kecilnya skala studi ini, namun datanya kuat dan mendukung gagasan bahwa ekposur media berkaitan dengan isu kesehatan, menurut dr Dimitri Christakis, spesialis perkembangan anak pada Seattle Children’s Hospital. Christakis mengatakan, orangtua perlu memahami bahwa tayangan-tayangan yang perpindahan antargambarnya sangat cepat, mungkin tidak layak dikonsumsi oleh anak yang masih sangat muda usianya. “Apa yang ditonton anak-anak adalah bukan hanya soal bagaimana mereka melihatnya,” katanya, seperti dikutip kantor berita Australia, AAP.

Profesor psikologi Universitas Virginia, Angeline Lillard, berpendapat bahwa bukan hanya SpongeBob produksi Nickelodeon saja yang bermasalah, tapi juga tayangan kartun lainnya. Lillard mengatakan orangtua mesti menyadari bahwa anak kecil itu gampang disusupi dan menggunakan kontrol dirinya sesegera mungkin begitu menyaksikan tayangan-tayangan. “Saya tak akan menyarankan anak-anak melihat tayangan-tayangan seperti itu saat mereka dalam usia akan sekolah atau kapan pun mereka diharapkan memperhatikan dan belajar,” katanya.

Juru bicara Nickelodeon, David Bittler, segera menyanggah temuan para peneliti ini, dan mengatakan SpongeBob SquarePants disasarkan kepada anak berusia 6-11, bukan yang berusia 4 tahun. Masihkah anda membiarkan anak-anak anda Nonton SpongeBob, karena Nonton SpongeBob Merusak Otak BalitaBerita Terkini @2011

pay per click advertising


RRiesafitri.com
Budayakan berbagi cerita…


Photo Scarlett Johansson By Hollywood Leaks

Posted: 15 Sep 2011 12:30 PM PDT

Photo Scarlett Johansson By Hollywood Leaks. This time Scarlett Johansson Photo Spread. Scarlett Johansson believes that the phone had been tapped hackers. She also contacted the FBI because exciting pictures that he took using his cell phone suddenly circulated widely on the Internet. So far there is no certainty whether this case has nothing to do with the burglary of other celebrity’s online account or not.

pay per click advertising


RRiesafitri.com
Budayakan berbagi cerita…


Foto Scarlett Johansson Tersebar di Internet oleh Hacker

Posted: 15 Sep 2011 12:30 PM PDT

Kali ini Foto Scarlett Johansson Tersebar. Scarlett Johansson yakin kalau ponselnya telah disadap hacker. Scarlett pun menghubungi FBI karena foto-foto syur yang ia ambil menggunakan ponselnya tiba-tiba beredar luas di internet. Sejauh ini belum ada kepastian apakah kasus ini ada sangkut pautnya dengan pembobolan akun online milik selebriti lain atau tidak.

Foto Scarlett Johansson Tersebar di Internet oleh Hacker

Foto Scarlett Johansson Tersebar di Internet

Scarlett Johansson memang bukan selebriti pertama yang jadi korban hacker. Sebelumnya ada Foto Scarlett Johansson Tersebar, Vanessa Hudgens, Miley Cyrus, Demi Lovato dan Jessica Alba juga mengalami nasib yang sama. Malahan Gerard Butler juga sempat jadi korban dari kelompok hacker yang menamakan diri mereka Hollywood Leaks ini. View Foto Scarlett Johansson Tersebar di Internet.
Berita Terkini @2011

pay per click advertising


RRiesafitri.com
Budayakan berbagi cerita…


[informasi] SPESIFIKASI IPHONE 5 16GB 32GB iPhone 5 Black dan White

Posted: 15 Sep 2011 06:17 AM PDT

www.rriesafitri.com

FOTO IPHONE 5 MODEL HP TERBARU APPLE Spesifikasi Iphone 5 16GB 32GB iPhone 5 Black dan White. Spesifikasi iPhone 5 baru buatan Apple telah diketahui. Pihak yang mengupload spesifikasi hp iphone 5 tersebut adalah operator Inggris Vodafone. Seperti apa? Lihat Spesifikasi Iphone 5 Layar 4 Inchi Vs Iphone 4 dan Iphone 5 Model Spesifikasi Iphone Terbaru iPhone 5 Smartphone Penerus iPhone 4

Meski operator itu langsung menghapusnya, referensi menunjukkan, iPhone 5 akan tersedia dalam kapasitas 16GB dan 32GB. Selain itu berbeda dari pendahulunya, terdapat indikasi model baru ini akan memiliki versi putih di saat bersamaan peluncurannya.

Spesifikasi iphone 5 yang 'tertangkap' pekan ini oleh AppleInsider adalah, perangkat ini cocok untuk penguat sinyal Vodafone seharga GBP 50 (Rp 700 ribu), Vodafone Sure Signal.

Model putih iPhone 5 akan menandai satu perubahan dari perangkat terdahulu Apple. iPhone 4 putih sendiri baru saja muncul tahun ini setelah banyak laporan penampakannya. Apple sendiri terus menunda peluncuran versi putih itu karena alasan mencari cat yang sesuai.

Meski belum ada keterangan resmi dari Apple, terdapat dugaan kuat iPhone 5 akan diluncurkan pada Oktober ini. Inilah.com

Berikut ini harga dan spesifikasi iPhone 5 16Gb dan 32Gb yang akhirnya terbongkar. Apple iPhone 5 tersedia dalam warna putih (white) dan hitam (black).

HARGA SPESIFIKASI IPHONE 5 INDONESIA Hp Apple Terbaru


all articles posted are the responsibility of sources cited
SPESIFIKASI IPHONE 5 16GB 32GB iPhone 5 Black dan White by ratih riesafitri on Thu, 15 Sep 2011 06:14:22 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


[informasi] DAFTAR MOBIL TERLARIS INDONESIA 10 Mobil Paling Populer di Indonesia

Posted: 15 Sep 2011 06:17 AM PDT

www.rriesafitri.com

FOTO NEW AVANZA MOBIL TOYOTA TERBARUDaftar Mobil Terlaris Indonesia 10 Mobil Paling Populer Di Indonesia. Duet ‘kakak beradik’ Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia berhasil mempertahankan predikat mobil terpopuler paling laris di Indonesia. Lihat Daftar Harga Avanza 2011 Terbaru Harga Toyota Avanza Tahun 2011 dan Yamaha R15 Versi 2.0 Harga Spesifikasi Yamaha R15 Versi 2.0 Lebih Sporty Mesin 150 cc.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) bulan Agustus lalu, Toyota Avanza berhasil mengukuhkan penjualan sebanyak 11.655 unit.

Sementara saudara kembarnya, Daihatsu Xenia berhasil terjual 5.697 unit dan menjadi mobil terlaris kedua.

Untuk posisi ketiga masih ditempati produk Toyota, yakni Toyota Innova, yang berhasil terjual 4.978 unit, disusul Grand Livina yang terserap pasar sebanyak 2.510 unit.

Sedangkan untuk posisi kelima di tempati hatchback andalan Honda, Jazz. mobil ini kembali menunjukkan eksistensi, meski baru saja dihantam kabar recall puluhan ribuan Jazz di Indonesia. Jazz mampu terlego sebanyak 2.077 unit.

Di posisi selanjutnya, Toyota Rush, yang mampu terjual sebanyak 2.068 unit. Di bawah Rush, Suzuki APV dan Daihatsu Terios saling bersaing ketat dengan penjualan masing-masing 1.823 unit dan 1.803 unit.

Posisi kedua terakhir ditempati oleh Honda CR-V dan Toyota Yaris yang masing-masing terjual sebanyak 1.677 unit dan 1.481 unit.

Pasar mobil Indonesia pada bulan Agustus berhasil mencapai 73.279 unit. Sedangkan total penjualan mobil dari Januari-Agustus 2011, mencapai angka 580.022 unit. Keberadaan varian Mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) atau mobil keluarga masih mendominasi pasar otomotif tanah air.

Daftar 10 mobil terlaris di Indonesia paling populer saat ini:

1. Toyota Avanza
2. Daihatsu Xenia
3. Toyota Innova
4. Nissan Grand Livina
5. Honda Jazz
6. Toyota Rush
7. Suzuki APV
8. Daihatsu Terios
9. Honda CR-V
10.Toyota Yaris

vivanews.com

Daftar Mobil Terlaris Indonesia, Mobil Paling Laku Dijual, 10 Mobil Paling Populer Di Indonesia, Daftar Harga mobil Terbaru, Model Mobil Keluaran Terbaru, List Harga Mobil BAru Bekas Seken, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Avanza Keluaran Terbaru


all articles posted are the responsibility of sources cited
DAFTAR MOBIL TERLARIS INDONESIA 10 Mobil Paling Populer di Indonesia by ratih riesafitri on Thu, 15 Sep 2011 05:50:27 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


[JOKE] Rayuan Cinta Meski Gunung Menghalangi

Posted: 15 Sep 2011 05:05 AM PDT

Cewek : “Abang, abang bener-bener cinta gak sama aku?”
Cowok : “Tentu donk!”
Cewek : “Buktinya?”
Cowok : “Walaupun laut terbentang luas diantara kita, aku akan berenang untuk sampai ke tempatmu.”
Cewek : “Terus?”
Cowok : “Walaupun beribu-ribu gunung menghalangi kita, aku akan mendakinya untuk terus bersamamu.”
Cewek : “Bener?”
Cowok : “Bener donk, dan WALAUPUN BADAI API MENGELILINGIMU, AKU AKAN MENEROBOSNYA UNTUK TERUS MENDATANGIMU”
Cewek : “Terus kenapa kemaren gak dateng?”
Cowok : “GERIMIS…” (RRiesafitri.com)
RRiesafitri.com
Share this article!!


Fakta-fakta Tentang Keunikan Ikan yang Ada di Dunia

Posted: 15 Sep 2011 04:49 AM PDT

Ikan pertama di dunia

Para ilmuwan setelah meneliti bertahun-tahun dan menemukan ikan Conodontia sebagai ikan yang pertama di dunia, fosil mereka tetap utuh dan kemungkinan mereka hidup sekitar 515.000.000 tahun yang lalu. Gambar di atas adalah gambar fosil ikan yang menyerupai dan hampir sama dengan bentuk ikan pertama di dunia.

Ikan terbesar di dunia

Great White Shark disebut Megalodon Shark ( Carcharodon Megalodon ). Ikan impresif ini benar-benar karnivora, sekarang hanya dikenal dari catatan fosil giginya saja, mungkin hidup antara sekitar 20 sampai 2 juta tahun yang lalu. Perkiraan ukurannya, berdasarkan rekonstruksi rahang dan perbandingan dengan Great White Shark todays menunjukkan kemungkinan sekitar 14,7 m (48,4 kaki) panjangnya dan ditimbang sekitar 35.000 kg beratnya.

Ikan terkecil di dunia

Tiga jenis ikan disajikan pada FishBase yang hanya memiliki panjang 1 cm. Pamphorichthys, spiniceps Photocorynus dan nanus Trimmatom. Ketiganya tercatat sebagai ikan terkecil yang pernah masuk Guinness Book of Records sebagai hewan terkecil di dunia.

Ikan terpintar

Elephantnose (Gnathonemus petersii) yang memiliki otak sebesar 3,1% dari total berat badanya. Ikan rata-rata hanya memiliki otak yang beratnya kurang dari 1% dari berat total tubuhnya, Otak manusia rata-rata hanya pada tingkat 2,3% dari berat badan. Ikan Elephantnose hidup di air tawar, ikan tropis dari Afrika Tengah yang tumbuh dengan panjang maksimum 35 cm. Ini adalah spesies yang tersedia secara komersial untuk aquarium dan disukai karena perilaku bermain-mainnya yang sangat cerdas.

Ikan terbodoh

Kita tidak bisa memastikannya, tapi apa yang kita tahu adalah bahwa Acanthonus armatus, sebuah ikan laut dalam titik puncak Eel, memiliki otak yang sangat kecil, relatif terhadap ukuran tubuhnya, dari setiap ikan, atau bahkan vertebrata apapun, karena itu dia disebut ikan terbodoh.

Ikan tercepat

Istiophorus platypterus yang dicatat mampu menempuh 91 meter (300 kaki) baris dalam tiga detik, yang setara dengan 109,2 km/h atau 72 mph.

Ikan penghasil telur terbanyak

The Greay Kerapu, Epinephelus tauvina perempuan yang dapat mengeluarkan sebanyak 340.000.000 telur dalam satu musim, namun telurnya sangat kecil, yaitu sekitar 0.75mm pada diameternya.

Ikan penghasil telur paling sedikit

Mobula genus, lebih dikenal sebagai Devil Rays, Masing-masing hanya memproduksi satu telur, dan kemudian hanya satu telur muda per musim. Ada beberapa anggota lainnya dari genus mobula, tapi biologi reproduksi mereka kurang dikenal.

Ikan mengejutkan di dunia

Electric Eel (Electrophorus electricus) dari Amerika Selatan adalah raja dari generator yang hidup dan oleh disebut ikan yang paling mengejutkan di bumi. Organ listrik dalam tubuhnya sebanyak 80% dan spesimen rata-rata dapat memberikan 1 amp sekitar pada 400 volt. Rekor ini diadakan sebagai spesimen dari New York Aquarium yang diukur memberikan sebuah sengatan 650 volt. Tegangan ini bisa dengan mudah membunuh manusia dewasa.

Ikan paling beracun di dunia

Poisonousness adalah puffer Kematian Maki-maki hispidus Arothron. Organ internal dari ikan ini sangat beracun yang memakan waktu kurang dari 0,1 gram (atau 400ths ons) untuk membunuh seorang manusia dewasa dalam waktu kurang dari setengah jam.

Ikan paling Sedikit di dunia

The Devils Hole Pupfish (Cyprinodon diabolis) kecil, 15 sampai 20 mm panjangnya, jenis ikan cyprynid hanya ditemukan dalam satu lokasi, yang disebut Devil’s Hole di Nevada USA. Jumlah ikan ini diperkirakan hanya 200-700 ekor.

Ikan paling banyak di dunia

Anchoveta Peru, Engraulis ringens. Ini adalah ikan kecil, hingga 8 cm panjang yang tertangkp oleh jutaan ton dari pesisir Amerika Selatan, dan ini adalah ikan terbanyak yang ada di dunia.

Ikan hidup terlama di dunia

Rockfish Rougheye (Sebastes aleutianus) dari Alaska yang dilaporkan hidup sampai umur 205 tahun, pada tahun 2002 pada waktu itu ikan ini masih hidup.

Ikan hidup terdalam

Abyssobrotula galatheae telah ditemukan pada kedalaman 8.372 meter di Palung Puetorican, sangat sedikit yang diketahui tentang biologisnya.

http://hermawayne.blogspot.com

RRiesafitri.com
Share this article!!


No comments:

Post a Comment