Sunday 11 September 2011

Ratih Riesafitri

Ratih Riesafitri


7 Orang Yang Mengoperasi Dirinya Sendiri

Posted: 10 Sep 2011 12:01 PM PDT

www.rriesafitri.com
1.Ines Ramírez,Born 1960..Operasi Sectio Cesare
Ramirez Pérez tinggal di pedesaan Rio Talea Meksiko yang hanya dihuni oleh 500 orang dan hanya ada satu telepon.
Pada tengah malam jam 12 ia terus menerus kesakitan,tidak ada siapa siapa dirumah. Ramirez memutuskan untuk mengoperasi dirinya sendiri. dengan meminum sebotol alkohol Dia kemudian grabbed 15 cm dengan pisau dan mulai memotong. melalui kulit, lemak dan otot dan setelah mengoperasi dirinya selama mencapai satu jam,dari dalam rahim dia menarik keluar bayinya.Ia mengatakan ia memotong tali pusat dengan sepasang gunting.
Beberapa jam kemudian asisten kesehatan desa menemukan Ramirez dan bayinya di sampingnya dengan kondisi bayi yang sehat. Dia kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat delapan jam perjalanan dengan mobil.

2.Aron Ralston,Born 1975…Amputasi Tangan kanan
Ralston adalah  pendaki gunung dan insinyur mekanik Amerika. Pada tahun 2002 saat ia melakukan canyoneering sendirian di Blue Canyon,ia terjatuh dengan posisi tangan kanan duluan. Setelah lima hari ia merasakan lengan kananya sudah mati rasa,dengan Menggunakan blade dia memotong jaringan lunak sekitar waktu istirahat dan kemudian dengan tang ia merobek tendon nya.Akhirnya terbebas, Ralston masih 8 mil dari truk . Akhirnya dia bertemu dengan lainnya hikers dan diberikan makanan dan air. Aron akhirnya diangkut ke Rumah Sakit St Mary di Grand Junction Colorado untuk operasi.

3.Douglas Goodale,Born 1965….Amputasi tangan kanan
Pada tahun 1998 Douglas Goodale 35 tahun adalah seorang nelayan dari Maine, mengangkut lobster pot dari dasar laut.ia mengamputasi sendiri tangan kanannya dengan cara menggergajinya dibawah laut karena tangan kanannya tersangkut di Lir.

4.Dr Leonid Rogozov,Born 1937….Operasi Appendictomy
Pada usia 27 Dokter Soviet Leonid Rogozovwas di Novolazarevskaya dasar di Antartika. Dokter itu menderita radang usus buntu akut dan makin berat. Karena tanpa adanya bantuan pesawat dan cuaca buruk di sepanjang hari,dokter memutuskan harus melakukan operasi pada dirinya sendiri.

5.Sampson Parker,Born circa 1960..Amputasi tangan kanan
Pada bulan September 2007 Parker seorang Petani dari South Carolina sedang melakukan panen jagung,dan tiba2 tangannya terjebak dalam rangkaian rollers yang mengupas jagung.ia mencoba berteriak dan meminta bantuan,namun tak ada satu orang pun yang datang ke tempatnya yang terpencil di dekat lapangan di Kershaw County. ia mencoba menarik tangannya,namun tidak berhasil.kemudian dia menarik pisau sakunya dan memotong tangannya sendiri.

6.Joannes Lethaeus,Born circa 1620…
Operasi pengangkatan batu Kandung kemih seberat 4 ons.

Bisa jadi ini akan menarik terutama karena operasi ini sendiri terjadi selama 360 tahun lalu. Dr Nicolaes Tulp adalah seorang ahli bedah Belanda dan Walikota Amsterdam. Tepat di bawah ini adalah teks dari buku “Observationes medicae” Dalam hal ini ia menjelaskan Joannes Lethaeus yang adalah seorang pandai besi yang berhasil melakukan operasi Lithotomy yang dilakukan pada dirinya. Gambar di atas adalah juga dari Dr Tulp buku dan menampilkan batu yang diangkat dari ginjalnya sendiri dan pisau yang digunakan.

7.Dr Evan O'Neill Kane,1862 – 1933…Appendictomy dan Operasi Hernia Inguinal
Dr. Evan O'Neill Kane was a pioneer in the medical profession and chief surgeon of New York City's Kane Summit Hospital. Kane wanted to prove to the world that general anesthesia was often unnecessary for minor operations. He used himself for a test case and operated on himself removing his own appendix using only local anesthetic. Dr. Kane propped himself up on the operating table with a mirror over his abdomen and three other doctors in the operating room as backup. Kane made the large incision needed to remove the appendix and his assistants sutured him up. (This was before new techniques allowed doctors to make small 'Band-Aid'-size incisions for appendix removal). Then, in 1932, at age 70, Dr. Kane performed an even more complicated surgery on himself to repair an inguinal hernia. Because of the close proximity to the femoral artery it was a particularly delicate operation which Kane performed it in just under two hours.

all articles posted are the responsibility of sources cited
2011 09 10 ,19:01
RRiesafitri.com
Share this article!!


7 Hotel Romantis di Dunia

Posted: 10 Sep 2011 12:01 PM PDT

www.rriesafitri.com
Berikut daftar 7 hotel itu:

1. La Reserve Ramatuelle, St Tropez, Perancis
http://concierge.typepad.com/.a/6a00d8341c5a2653ef0120a5e57a22970c-800wi
Lokasinya berada di  sebuah bukit di atas laut Mediterania dan St Tropez megayachts. Hotel kesohor di kalangan penggemar spa. Terdiri 23 kamar tidur, penuh kesederhanaan, terang, interior putih dan jendela panjang dari lantai hingga ke langit-langit. Sinar matahari yang masuk berpadu dengan pemandangan laut bak menonton di panggung.

2. Eagles Nest, Selandia Baru
http://www.greatinteriordesign.com/wp-content/uploads/2009/08/eagles-nest-private-resort-new-zealand.jpg
Terdiri dari 5 vila yang terpencil dan tersembunyi di semenanjung hijau di utara Teluk Selandia Baru. Pemandangan Kepulauan, paduan desain modern dan pemandangan laut

3. Capella Singapura, Singapura
http://hotels.online.com.sg/DB/hotelpics/singapore/Capella_Singapore-Facade.jpg
Memiliki 112 kamar berlokasi di Pulau Sentosa. Meskipun mudah dicapai dengan mobil melalui jalan lintas dari pulau utama, suasananya cukup metropolis. Rumput yang subur di halaman, hiasan merak dan berseni. Setiap kamarnya memiliki tempat terbuka bak teras, sangat tepat melihat keindahan Laut Cina Selatan.

4. Barbarigo Palazzo, Venice, Italia
http://images.travelpod.com/users/rigelmoon/2.1219150800.palazzo-barbarigo.jpg
Memiliki 18 kamar yang memadukan kamar kerja modern. Menawarkan pemandangan kanal yang syahdu. Empat poster bahenol di kamar tidur menambah kesan dramatis, langit-langit berasap, dan cermin yang memantulkan cahaya dari air, memberi kesan sensual.

5. Samudra Selatan Lodge Kangaroo Island, Australia
Di sini pengunjung bisa menikmati sampanye dan makanan kecil dengan dikelilingi kanguru. Berlokasi di Australia Selatan dinilai setara dengan Aussie Kepulauan Galapagos. Sepanjang garis pantai yang indah 21 perusahaan menawarkan spa, bar dan restoran yang sarat tema lingkungan yaitu panorama laut yang dramatis.

6. Ninh Van Bay, Nha Trang, Vietnam
www.i-dus.com
Lokasinya di pantai selatan Vietnam. Menawarkan 58 villa dengan pilihan hutan, puncak bukit, pantai , dan tepi air bebatuan. Pengunjung bisa menikmati perjalanan dari tempat tidur berkanopi ke kolam renang pribadi atau turun tangga langsung ke pantai. Enam sentuhan spa yang terkenal salah satunya pijat ala Vietnam.

7. St James’s Hotel & Club, London
http://www.extravaganzi.com/wp-content/uploads/2010/05/St.-James-Hotel-and-Club-4.jpg
Lokasinya di perkotaan, sangat canggih. Aksesori baru yaitu lampu kristal kaca Murano dengan karya seni yang mengesankan dan bahan sensual.

all articles posted are the responsibility of sources cited
2011 09 10 ,19:01
RRiesafitri.com
Share this article!!


7 Tips Mengatasi Sulit Tidur Tanpa Obat

Posted: 10 Sep 2011 12:01 PM PDT

www.rriesafitri.com
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiKf-Axbiu8Sj0dAssKFCOaVoCmU85jf69NdTf9ueKk7682jefJOKL2xU4neWcfWRnNdvq239GamV2aE6aPiMUc39j3dJ6lBQdrmC2OHp3HL9pUNpyiC_jAcUiq_QWkynMfMoE6EuyAwg8/s640/without_sleep_or_insomnia_305485.jpg
Aktifitas kita yang padat memang terkadang memakan waktu tidur, terlebih lagi seorang blogger pemula seperti saya yang hanya dapat memanfaatkan waktu malam hari ngeblog. Sehingga waktu untuk tidur jadi berkurang bahkan cenderung tidak teratur. Nah ketidakteraturan inilh awal mula dari sulit tidur. Tetapi masalah sulit tidur ini tidak berpenganruh pada mereka yang mudah sekali tidur.

Akibat dari sulit tidur seperti yang sebagian teman saya alami bermacam-macam, ada yang kurang konsentrasi di siang hari, ada pula yang mengeluh badan tidak bergairan dan masih banyak lagi dampaknya. Nah saya harap sahabat dapat mengikuti langkah-langkah berikut untuk mengatasi sulit tidur.

Ada beberapa langkah untuk mengatasi kesulitan tidur, tanpa menggunakan obat-obatan, melainkan hanya dengan cara-cara sederhana yang dapat dilakukan sendiri :

1. Mula-mula tentukan  waktu tidur dan bangun secara teratur. Tidur pada saat yang berubah-ubah akan membuat badan dalam kondisi siaga. Akibatnya tubuh selalu dalam keadaan tegang. Jika sudh di tentukan saat tidur dan bangun, seyogyanya dipatuhi.

2. Apabila seseorang sulit tidur, tidak dianjurkan tidur pada siang hari. Tidur di siang hari akan mengurangi kebutuhan tidur di malam hari. Akibatnya pada malam hari tidur akan sering terjaga.

3. Tempat tidur seyogyanya hanya digunakan untuk tidur dan tidak di gunakan untuk kegiatan lain. Misalnya menonton TV, Menulis dan sebagainya.

4. Jangan menggunakan peralatan elektronik seperti ponsel menjelan tidur.

5. Latihan olahraga dapat membantu mengatasi sulit tidur. Lakukan olah raga pada sore hari atau setelah matahari terbenam.

6. Hindari makanan minuman tertentu seperi makanan manis sebaiknya dihindari menjelang tidur, demikian pula minuman yang mengandung alkohol, teh serta kopi.

7. Dianjurkan mandi air hangat dan minum susu hangat menjelang tidur dan kecilkan lampu atau padamkan lampu penerangan di kamar.

all articles posted are the responsibility of sources cited
2011 09 10 ,19:01
RRiesafitri.com
Share this article!!


[informasi] VIDEO MANCHESTER CITY VS WIGAN 3-0 (YOUTUBE) Aguero Hat-Trick Skor Liga Inggris 2011 EPL

Posted: 10 Sep 2011 11:16 AM PDT

www.rriesafitri.com

YOUTUBE MAN CITY VS WIGAN 3-0 AGUERO HAT-TRICK Video Manchester City Vs Wigan 3-0 (Youtube) Aguero Hat-Trick Skor Liga Inggris 2011 EPL. HAsil Liga Primer Inggris Terbaru – Manchester City kembali memenangi pertandingannya. Bermain di kandang sendiri, mereka menundukkan Wigan Athletic 3-0, yang semua golnya diciptakan bomber terbarunya, Sergio Aguero. Lihat Video Bayern Munich Vs Freibug 7-0 (Youtube) Hasil Liga Jerman 2011/2012 dan Busana Wayang Golek Nadine Alexandra Miss Universe 2011 [Foto] Nadine Alexandra Berbaju Seksi The Beauty of Wayang Golek

Hasil di City of Manchester Stadium ini menjadikan City sementara memimpin klasemen dengan nilai sempurna dari empat pertandingan. Manchester United, yang juga belum kehilangan angka dari tiga laga, baru melakoni pertandingannya melawan Bolton beberapa saat lagi.

Catatan untuk Aguero, hat-trick malam ini membuatnya telah mendulang enam gol dalam empat kali turun ke lapangan. Ia menyamai koleksi rekan setimnya, Edin Dzeko, yang hari ini tidak dimainkan sama sekali oleh manajer Roberto Mancini, karena memberi kesempatan pada Carlos Tevez untuk menjadi starter, berduet dengan Aguero.

Aguero memulai cerita kehebatannya di menit 13. David Silva memainkan peran yang sangat vital dalam membongkar pertahanan Wigan, dan pekerjaan winger Spanyol itu dituntaskan menjadi gol oleh Aguero.

Lima menit berselang City mendapat hadiah penalti setelah Adrian Lopez menjatuhkan Silva di kotak terlarang. Tevez yang maju sebagai algojo, gagal menunaikan tugasnya dengan baik. Kiper Wigan asal Oman, Ali Al Habsi, berhasil membloknya.

Meski gagal memperbesar keunggulannya dari titik putih, tapi City semakin mendominasi permainan. Sedikitnya mereka memiliki lima peluang lain untuk mencetak gol, termasuk sontekan Micah Richards dan sundulan Vincent Kompany yang membentur mistar gawang.

Di babak kedua, City tetap agresif menyerang. Baru dua menit restart, Tevez memberi tekanan lagi pada lini belakang Wigan, tapi berhasil diredam oleh Al Habsi. Tevez diberi tepuk tangan oleh suporternya saat ditarik keluar di menit 61, diganti Samir Nasri.

Dua menit berada di lapangan, Nasri memberi kontribusi besar untuk timnya. Ia menyodorkan umpan terobosan yang matang kepada Aguero, dan penyerang yang dibeli dari Atletico Madrid itu tak kesulitan menaklukkan Al Habsi untuk mengubah skor menjadi 2-0.

Aguero benar-benar menjadi bintang lapangan setelah di menit 69 kembali mencatatkan namanya di papan skor. Ia lolos dari perangkap offside tim lawan untuk menyambut umpan Silva, dan lagi-lagi dengan mudah menembus Al Habsi. City pun unggul 3-0.

Dua menit setelah mencetak hat-trick-nya itu Aguero menyelesaikan pertandingan. Ia diganti Mario Balotelli.

City masih bermain menyerang di sisa pertandingan, dan memiliki beberapa peluang, tapi jumlah gol mereka tidak bertambah sampai wasit meniup peluit panjangnya. detik.com

Susunan pemain Liga Primer Inggris 2011/2012:

Man City: Har, Richards, Kompany, Lescott, Clichy, Milner, Johnson, Silva, Y Toure (Razak 80), Aguero (Balotelli 71), Tevez (Nasri 61)

Wigan: Al Habsi, Caldwell, Boyce (Stam 60), Piscu, Figueroa, Watson (Crusat 70), Moses, McArthur, Diame, Di Santo (Gomez 70), Rodallega

Berikut ini hasil pertandingan Liga Inggris 2011 cuplikan gol video Man City vs Wigan Athletic 3-0 youtube. Kun Aguero semakin menunjukkan keganasan dan mencetak 3 gol dengan indah. Klasemen Sementara Liga Primer Inggris 2011/2012 semakin ketat setelah Manchester United juga menang dengan skor besar 4-0 lawan Bolton. Bisa jadi lebih.


all articles posted are the responsibility of sources cited
VIDEO MANCHESTER CITY VS WIGAN 3-0 (YOUTUBE) Aguero Hat-Trick Skor Liga Inggris 2011 EPL by ratih riesafitri on Sat, 10 Sep 2011 10:57:07 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


[informasi] VIDEO BAYERN MUNICH VS FREIBURG 7-0 (YOUTUBE) Hasil Liga Jerman 2011/2012 (Klasemen Sementara)

Posted: 10 Sep 2011 11:16 AM PDT

www.rriesafitri.com

YOUTUBE BAYERN MUNCHEN VS FREIBURG 7-0 ALL GOALS BUNDESLIGA 2011 Video Bayern Munich Vs Freiburg 7-0 (Youtube) Hasil Liga Jerman 2011/2012. Empat Gol Gomez Bawa Bayern Pimpin Klasemen Sementara Liga 2011. Munich – Mario Gomez melanjutkan keganasannya di depan gawang lawan dengan mencetak empat gol alias quad-trick pekan ini. Sama ganasnya dengan timnya, Bayern Munich, yang menghancurkan Freiburg 7-0. Lihat Foto Topless Demi Moore Twitter Demi Moore Pamer Body Tanpa Busana dan Blackberry Bold 9900 Harga Indonesia Paket BlackBerry Bold 9900 Gratis BIS Unlimited

Sebelum pertandingan yang dilangsungkan di Allianz Arena, Sabtu (10/9/2011) malam WIB, tersebut, Gomez sudah mencetak empat gol. Dengan empat koleksi terakhirnya, bomber berusia 26 tahun itu kini sudah mencatat delapan gol hanya dalam lima laga.

Gol pertama Gomez pada pertandingan ini hadir di menit kedelapan, di mana dirinya berhasil mengeksekusi operan dari Toni Kroos dengan kaki kanannya. Tiga gol lainnya kemudian baru ia cetak di babak kedua.

Pada gol keduanya, di menit 52, Gomez memanfaatkan assist dari Franck Ribery dengan menyelesaikannya dengan sebuah sepakan kaki kiri. Eksekusi serupa–dengan kaki kiri–juga membuatnya melahirkan gol ketiganya di menit ke-57.

Gol terakhir Gomez lahir melalui tendangan penalti pada menit ke-73, menyusul pelanggaran yang dilakukan oleh Garra Dembele di dalam boks Freiburg.

Tiga gol lain Bayern diciptakan oleh Ribery pada menit 41 dan 52, serta pemain pengganti Nils Petersen pada menit 90.

Kemenangan sempurna ini membuat posisi Bayern naik ke urutan pertama klasemen sementara dengan nilai 12. Sementara Freiburg turun ke urutan 14 dengan koleksi nilai empat. detik.com

Susunan Pemain Liga Jerman 2011/2012

Bayern Munich: Neuer, Badstuber, Boateng, Lahm (Contento 63), Rafinha, Schweinsteiger, Luis Gustavo, Ribery (Alaba 73), Muller, Kroos, Gomez (Petersen 73).

Freiburg: Baumann, Krmas, Barth, Bastians, Nicu (Mujdza 46), Schuster, Flum, Jendrisek (Dembele 46), Reisinger, Demba Cisse, Makiadi (Abdessadki 84).

Inilah hasil pertandingan Liga Jerman 2011 cuplikan gol Video Bayern Munich Vs Freiburg 7-0 Youtube. Mario GOmez cetak quard-trick lewati goal Kun Aguerro yang mencetak Hat-Trick untuk Manchester City di hari yang sama. Pemimpin klasemen sementara Bundesliga 2011 Liga Jerman dikuasai Bayern Munche. 10/9/11


all articles posted are the responsibility of sources cited
VIDEO BAYERN MUNICH VS FREIBURG 7-0 (YOUTUBE) Hasil Liga Jerman 2011/2012 (Klasemen Sementara) by ratih riesafitri on Sat, 10 Sep 2011 10:41:14 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


[informasi] FOTO TOPLESS DEMI MOORE TWITTER Demi Moore Pamer Body Tanpa Busana Penutup Dada

Posted: 10 Sep 2011 06:48 AM PDT

www.rriesafitri.com

VIDEO DEMI MOORE TOPLESS DI TWITTER (YOUTUBE) Foto Topless Demi Moore Twitter Demi Moore Pamer Body Tanpa Busana. Mantn Istri Bruce Willis Demi More Nekad Sebar Foto Tanpa Penutup Dada. Baru-baru ini, Demi Moore membuat kehebohan di Twitter. Lewat akun Twitter pribadinya, aktris berusia 48 tahun itu memamerkan foto topless-nya. Lihat Busana Wayang Golek Nadine Alexandra Miss Universe 2011 [Foto] Nadine Alexandra Berbaju Seksi The Beauty of Wayang Golek dan Aplikasi Blackberry Terbaru Bb Blackberry App World 3.0 Akses Game dan Theme Super Cepat.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Sabtu (10/9/2011), dalam foto tersebut, Demi memamerkan bagian belakang tubuhnya tanpa mengenakan atasan. Demi mengambil foto tersebut lewat pantulan kaca di kamar mandinya.

“remember…..you’ve got your own back.” tulis bintang ‘The Joneses’ itu pada caption foto itu.

Foto tersebut langsung memancing reaksi follower Demi. Sebagian follower-nya memuji, namun ada juga yang mempertanyakan maksud Demi mem-posting foto itu.

“To remember to be your own best friend to find light & protection from within yourself!” tulis Demi menjawab twit para penggemarnya. detik.com

Cek foto Miss Universe Catalina Robayo tak mengenakan celana dalam,

Foto Topless Demi Moore Twitter, Demi Moore Pamer Body Tanpa Busana, Video Demi Moore Toplees, Youtube Demi Moore Tanpa Bra, Demi Moore, Twitter, Demi More


all articles posted are the responsibility of sources cited
FOTO TOPLESS DEMI MOORE TWITTER Demi Moore Pamer Body Tanpa Busana Penutup Dada by ratih riesafitri on Sat, 10 Sep 2011 06:14:59 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


[informasi] BUSANA WAYANG GOLEK NADINE ALEXANDRA MISS UNIVERSE 2011 [FOTO] Nadine Alexandra Berbaju Seksi The Beauty of Wayang Golek

Posted: 10 Sep 2011 06:48 AM PDT

www.rriesafitri.com

FOTO NADINE ALEXANDRA BERBAJU WAYANG MISS UNIVERSE 2011 Busana Wayang Golek Nadine Alexandra Miss Universe 2011 [Foto] Nadine Alexandra Berbaju Seksi The Beauty of Wayang Golek. Puteri Indonesia 2010 Nadine Alexandra tampil memukau dengan busana nasional di ajang Miss Universe 2011. Nadine tampak menjelma menjadi wayang golek. Lihat Foto Miss Universe 2011 Catalina Robayo Tanpa Celana Dalam Miss Columbia Lupa Pakai CD dan Skandal Miss Universe Kontroversial Daftar Insiden Ajang Miss Universe Menimbulkan Kegemparan.

Para finalis Miss Universe 201 memamerkan kostum nasional mereka Rabu (7/9/2011) lalu. Seluruh finalis tampil di Credicard Hall, Brasil, untuk melakukan syuting dengan kostum tersebut. Nantinya rekaman penampilan mereka akan disiarkan saat malam Grand Final Miss Universe, 12 September.

Dalam presentasi kostum nasional, perwakilan Indonesia, Nadine terlihat mengenakan busana bak wayang golek. ‘The Beuaty of Wayang Golek’ itulah tema kostum rancangan Guruh Soekarno Putra tersebut.

Saat berada di panggung, Nadine tampak berpose merentangkan kedua tangannya yang memegang selendang berwarna merah. Busana yang dikenakannya berupa bustier berwarna hitam dengan taburan kristal swarovski. Untuk bawahannya, ia memakai rok panjang batik bermotif parang barong.

Sebagai hiasan kepala, wanita 20 tahun itu mengenakan topi yang biasa disebut irah-irahan. Tak lupa Nadine juga memakai aksesori seperti anting, kalung dan gelang bahu.

Sejak 2009 lalu, Miss Universe tidak lagi memberikan penghargaan untuk kostum nasional terbaik. Penghargaan khusus hanya diberikan untuk Miss Congeniality dan Miss Photogenic.wolipop.com

Busana Wayang Golek Nadine Alexandra, Miss Universe 2011, Foto Busana Wayang Golek Nadine Alexandra. Youtube Nadine Alexandra Berbaju Seksi, The Beauty of Wayang Golek, Puteri Indonesia 2010, Video Nadine Alexandra Dewi Ames ala Wayang, Pemenang Miss Universe 2011


all articles posted are the responsibility of sources cited
BUSANA WAYANG GOLEK NADINE ALEXANDRA MISS UNIVERSE 2011 [FOTO] Nadine Alexandra Berbaju Seksi The Beauty of Wayang Golek by ratih riesafitri on Sat, 10 Sep 2011 05:52:57 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


Profile Nadine Alexandra Dewi Ames

Posted: 10 Sep 2011 05:54 AM PDT

Nadine Alexandra Dewi Ames merupakan salah satu kontestan Miss Universe 2011 dari Indonesia. Sebelumnya Nadine telah memenangkan Putri Indonesia 2010 dengan mengalahkan 38 kontestan lainnya dari seluruh Indonesia.

Profile Nadine Alexandra Dewi Ames

Lahir :
Inggris, 23 Mei 1991 (umur 20)

Ibu :
Nurjanah

Hobby :
Menari Hip Hop

Pekerjaan :
Aktris
Mahasiswa (Bath Spa University Jurusan Film dan Screen Studies)

tinggi badan :
179cm

Alamat :
JL. Penggilingan Raya, Taman,
Pulo Indah Blok U2 No.1
Jakarta Timur.

Photo Seksi Nadine Alexandra Dewi Ames

Photo gambar seksi Nadine Alexandra Dewi Ames
Photo Nadine Alexandra Dewi Ames

Photo gambar seksi Nadine Alexandra Dewi Ames
Photo Nadine Alexandra Dewi Ames

Photo gambar seksi Nadine Alexandra Dewi Ames
Photo Nadine Alexandra Dewi Ames

Video Nadine Alexandra Dewi Ames

THE JOURNEY

NADINE AMES DANCE 1

NADINE AMES DANCE 2

Nadine Ames in “Chicks ‘n Rock ‘N Roll” (by Ojink)

Berita Terkini @2011

pay per click advertising


RRiesafitri.com
Budayakan berbagi cerita…


[JOKE] Meminta Pendapat Kedua Dari Dokter

Posted: 10 Sep 2011 05:29 AM PDT

Seorang pasien sakit tenggorokan dan pergi ke dokter untuk mendapatkan pengobatan untuk itu.

Dokter: “Anda harus operasi amandel.”

Pasien: “Saya ingin pendapat kedua.”

Dokter: “Oke, yang kedua, Anda punya wajah agak jelek.” (RRiesafitri.com)
RRiesafitri.com
Share this article!!


Faculty of medicine website and forum

Posted: 10 Sep 2011 03:55 AM PDT


Dear blog users ,

These are important links for our new website and forum

Faculty of medicine website : http://www.facmedicine.com/

Faculty of medicine forum : http://forum.facmedicine.com/

Faculty of medicine spot diagnosis cases : http://www.facmedicine.com/?cat=13

Faculty of medicine spot diagnosis forum : http://forum.facmedicine.com/spot-diagnosis/

Faculty of medicine forum general discussion : http://forum.facmedicine.com/general-discussion/

Faculty of medicine usmle forum : http://forum.facmedicine.com/usmle/

Thanks
Faculty of medicine


RRiesafitri.com


No comments:

Post a Comment