Sunday 25 September 2011

place CoZy

place CoZy


INFO TER UPADATE UNTUK ACOUNT VGMC

Posted: 25 Sep 2011 07:03 AM PDT

SAAT INI SEQURYTY QUESTION DAPAT DI RESET MELALUI MENU PROFIL, DENGAN CARA :

1. BUKA MENU PROFIL
... 2. PILIH MENU PERTANYAAN KEAMANAN
3. TEKAN RESET
4. UPLOAD / UNDUH DOKUMEN KTP TAMPAK DEPAN DAN BELAKANG

BEGITU JUGA DENGAN MENU TIKET (PENGADUAN) TELAH DIBAGAI-MENURUT PERMASALAHANNYA SEPERTI :

1. PERMASALAHAN PENARIKAN KREDIT
2. PERMASALAHAN TOP UP
3. ACCOUNT DITANGGUHKAN
4. PERMSALAHAN PERTANYAAN RAHASIA
5. TENTANG JUAL BELI EMAS
6. EDIT PROFIL
7. BONUS DAN KOMISI
8. PENARIKAN SAHAM
9. DAN LAIN-LAIN

TIKET INI DAPAT DILIHAT DI MENU LAIN-LAIN, PILIH SUPPORT DAN KLIK TIKET.

SELAMAT BERTARADING RIA, SEMOGA INFO INI BERMANFAAT.

 
sumber :
ZULFAHMI MUNIR
ADMIN KOMUNITAS VGMC MUTIARA CLUB

10 CARA HINDARI KERUGIAN DALAM BER " TRADING"

Posted: 25 Sep 2011 06:58 AM PDT

Setiap bisnis dan investasi pasti memiliki kerugian, tetapi sebagai seorang yang ingin maju tentu kita harus dapat memahami dan mengurangi kerugian tersebut. banyak orang mencoba trading dan selalu mengalami kerugian, dengan cara yang tepat kita akan dapat membatasi kerugian agar tidak terlalu besar loss kita. yaitu:

Over trading. Melakukan transaksi yang berlebihan terhadap dana yang kita miliki merupakan salah satu penyebab kita mudah terkena kerugian dalam jumlah besar, oleh karena ini kita hendaknya dapat membatasi diri dalam bertrading, kita harus sadar bahwa kesempatan profit dalam trading emas akan datang tiap hari, karena pergerakan emas akan terus berjalan dan selalu naik, turun, atau sideway.
Memahami efek suatu berita.  Trader yang selalu mengandalkan berita beberapa kali selalu kecewa karena tidak sesuai yang di prediksi. maka sangat penting bagi trader untuk memahami dengan jelas berita yang akan diumumkan dan mencari tahu bagaimana pasar mengantisipasinya. setiap berita memliki efek yang berbeda-beda.
Tidak bergantung pada orang lain.  Trader yang berhasil adalah trader yang mengandalkan kemampuannya sendiri sehingga dapat mengetahui apakah analisisnya efektif atau tidak, bukan karena bergantung pada analisa orang lain, karena begitu kita tergantung dengan analisa orang lain maka, intuisi kita untuk bertrading tidak akan berkembang.
... Over Confident. Faktor yang seringkali menjadi masalah besar dalam bertransaksi adalah terlalu percaya diri terhadap perkiraan kita. bahwa terlalu percaya diri sangat berbahaya karena kadangkala kita tidak tahu persis apa yang terjadi dipasar trading karena sangat banyak yang dapat mempengaruhi.
Chartist.  Trader yang terlalu mengandalkan chart dalam bertransaksi juga kurang bagus, memang pergerakan harga cenderung bergerak dalam pola yang sudah ada namun berita (fundamental) ataupun kebijakan tertentu bisa merubah trend pasar.
Gunakan stop loss.  Ada sebuah dilema yang harus dihadapi trader dalam bertransaksi pada trading. ketika posisi mereka menyentuh stop loss harga kembali berbalik kearah yang sudah mereka prediksi. namun banyak kasus membuktikan bahwa tanpa stop loss kerugian trader bisa sangat tidak terbatas.
Sistem trading yang sederhana. Kecenderungan bahwa semakin banyak indikator yang kita gunakan dalam chart akan lebih banyak sinyal yang kita peroleh. namun pada kenyataannya, semakin banyak indikator mambuat kita bingung karena masing-masing memberi sinyal yagn berbeda. menggunakan 2 atau 3 indikator dapat mempermudah kita untuk masuk pasar.
Sistem Automated trading.  Banyak trader yakin dengan sistem tertentu sehingga tidak melakukan intervensi sedikitpun. masalah mulai timbul ketika trend pasar berubah. kontrol terus sistem yang kita gunakan dalam transaksi emas.
Trading by moment.  Dalam trading kita tidak perlu setiap hari masuk pasar. ambil posisi pada saat anda melihat moment yang cocok untuk masuk. jika tidak ada momen yang cocok, maka lebih baik tidak masuk kepasar dan terus memantau pergerakan harga.
Tidak pernah berhenti belajar.  Para pemula seringkali menganggap mudah dalam bertransaksi emas sehingga tidak mau lagi meluangkan waktu untuk belajar lebih jauh. dengan terus belajar maka anda akan mengetahui lebih jelas seluk beluk trading emas

Salah Satu Modus Penipuan kepada Investor VGMC

Posted: 25 Sep 2011 06:54 AM PDT

Dear Investor..Sekali lagi kami Mengingatkan keamanan account dan Transaksi anda..kami mendeteksi begitu banyak metode dan tehnik yang dilakukan oleh "penyusup" untuk mencuri Account dan Kredit VGMC anda..
  • MODEL / Tehnik 1. Si Pencuri mengaku Mengenal anda dengan baik dari seseorang di Group.. dia langsung Transfer Kredit ke anda untuk meyakinkan bahwa dia sangat mempercayai anda sessuai rekomendasi sahabatnya di FB.. dan ingin bertransaksi dengan anda..
kemudia atas kredit yang di kirim nya dia minta bantu di kirim dana (dengan alasan butuh uang dsb), anda karena tergiur harga jual yang murah lalu mentransfer dana ke rekening nya..ini adalah PENIPUAN, karena Kredit yang dikirim adalah  bukan milik dia.. ini adalah hasil penipuan dia dengan modus yang sama di Group yang lain..

(GAMBAR : si Penipu yang akhirnya account nya di HAPUS)ACTION yang diambil VGMC: ACCOUNT ANDA AKAN di SUSPEND selama Proses Investigasi, dan apabila anda di Curigai berada dalam Kelompok ini, account anda akan di HAPUS dan Investasi anda HILANG..!
Apa yang harus anda lakukan ?? HINDARI MELAKUKAN TRANSAKSI BELI MAUPUN JUAL DENGAN SESEORANG YANG ANDA TIDAK KENAL..UTAMAKAN BERTRANSAKSI dengan ORANG YANG MEREKOM ANDA di BISNIS.. karena dia yang paling dapat Anda percaya..

  • Model /Tehnik 2.
Si pelaku mengirikan Email yang meminta (berbagai tehnik membujuk) anda mengirikan Bodata  ke VGMC (dengan alamat email Palsu) lalu dengan Identitas tersebut, si pelaku akan me RESET account anda keVGMC, Kredit anda akan diKURAS Habis, dan secara diamdiam pelakuakan melakukan Transaksi dengan Orang2 yang anda Kenal di Bisnis Ini lalu menguras Kredit anda..kemudian di jual dengan cara Model 1 (diatas)
  • model / Tehnik 3.
Pelaku akan menelepon anda, meyakinkan anda akan eksistensi dan bisnisnya, dia akan selalu menjadi orang yang cerdas dan bisa menjadi mitra bisnis anda..padahalintinya dia sedang menargetkan anda dan account anda untuk di ambil alih..ini hanya beberapa catatan saya setelah Komunikasi saya langsung dengan VGMC setelah beberapa Kasus yang masuk di VGMC Padang..semoga bisa menjadi kewaspadaan bersama..Semoga Sukse selalu Investor VGMC..selamat berakhir pekan..Best Regard,Budi SanjayaNB: catatan ini akan di update dengan Modus baru lainnya..

No comments:

Post a Comment