Wednesday 14 September 2011

Ratih Riesafitri

Ratih Riesafitri


[informasi] VIDEO DANGDUT TELANJANG DADA (YOUTUBE) Penyanyi Dangdut Joget Dirogoh CD

Posted: 13 Sep 2011 09:54 PM PDT

www.rriesafitri.com

Video Dangdut Telanjang Dada (Youtube) Penyanyi Dangdut Joget Dirogoh CD alias Celana Dalam. Ini video youtube dangdut tanpa busana yang sungguh keterlaluan! Baru kemarin berita heboh Video Dangdut Erotis Youtube Penyanyi Dangdut Seksi Baju Minim Transparan Merebak di Youtube. Tayangan pertunjukan dangdut berbahasa Indonesia yang menampilkan penyanyi bertelanjang dada ga pake bra beredar di situs youtube. Dalam tayangan tersebut, terlihat anak-anak dan ibu-ibu ikut menonton serta tertawa-tawa menyaksikan pertunjukan yang berlangsung siang hari. Lihat Foto Bikini Seksi Miss Universe 2011 Australia Gambar Pakaian Malam Transparan Busana Scherri-Lee Biggs Terlalu Seksi dan Foto Miss Universe 2011 Catalina Robayo Tanpa Celana Dalam Kontestan Miss Universe 2011 Lupa Pakai Celana Dalam.

Adegan video dangdut tanpa BH celana dalam tidak senonoh dipertontonkan si penyanyi yang berjoget lalu mengumbar dadanya yang telanjang. Beberapa pria pun terlihat menyawer dengan cara tidak pantas-maaf-merogoh celana dalam si penyanyi. Tayangan tersebut memiliki klik tinggi dan diberi banyak komentar.

Anggota Dewan Pers Agus Sudibyo yang dihubungi mengatakan, teklnologi memberikan banyak kemudahan dan kemungkinan. “Tapi orang sering tidak sadar apa dampak teknologi yang digunakannya bagi dirinya, juga bagi lingkungannya,” kata Agus yang menyatakan keprihatinannya.

Secara terpisah, musisi dangdut Supardi yang juga finalis acara Dangdut Mania di stasiun Televisi TPI mengecam beredarnya tayangan tersebut. “Ini melecehkan seni dangdut. Sangat tidak pantas membuat pertunjukan seperti itu dan para orang tua membiarkan anak-anak menonton,” kata Supardi. kompas.com

Inilah video penyanyi dangdut tanpa BH telanjang dada youtube. Penyanyi wanita seksi dangdut joget disawer dan rela dirogoh celana dalamnya bikin resah. Aksi erotis penyanyi dangdut semakin keterlaluan ya. Untuk vidio, silahkan lihat dan cari di link ini. Takut ah dipasang, entar dibilang menyebarkan…


all articles posted are the responsibility of sources cited
VIDEO DANGDUT TELANJANG DADA (YOUTUBE) Penyanyi Dangdut Joget Dirogoh CD by ratih riesafitri on Tue, 13 Sep 2011 21:20:51 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


Vitamin untuk anak bayi

Posted: 13 Sep 2011 09:49 PM PDT

Vitamin untuk anak bayi tidak bisa diberikan secara sembarangan. Vitamin menjadi andalan para orang tua terutama ibu-ibu untuk menyehatkan anak bayinya. Tetapi harus memerhatikan dalam pemilihan dan pemberian vitamin.

Memilih untuk menentukan vitamin yang tepat untuk anak bayi dengan cara ketahui terlebih dahulu kekurangan pada si anak bayi. Jika anak kurang vitamin D, maka yang diberikan adalah vitamin D. Cermati juga komposisi suplemen pada vitamin dengan membaca kemasannya, apakah sudah sesuai standar yang ditentukan. Perhatikan juga tentang manfaat dari masing-masing produk, dosis pemberian vitamin per hari, cara penyimpanan dan peringatan pemakaian. Dan tentu saja bahwa produk vitamin tersebut telah terdaftar di badan POM. Terakhir yang perlu diperhatikan adalah tanggal kadaluarsa produk. Jangan sampai terlewat dari tanggal tersebut yang dapat mengakibatkan keracunan pemakaian vitamin pada bayi dan anak.

Pemberian atau pemakaian atau konsumsi vitamin untuk anak bayi haruslah pas tidak kurang dan tidak lebih. Jangan sampai terjadi “hipervitaminosis” yang mengakibatkan kegemukan, permasalahan saraf, penumpukan di jaringan pencernaan ataupun di hati. Dosis pemberian vitamin pada anak bayi usia 6 bulan umumnya hanya 5-6 tetes, usia 1 tahun umumnya 0,5 sendok takar, umur di atas 1 tahun umumnya 1 sendok takar.

Mengonsumsikan vitamin untuk anak bayi dapat dilakukan bila anak bayi sulit untuk makan atau kalau makan akan memilih-milih, anak bayi sedang sakit dan dalam masa penyembuhan atau pemulihan. Pemberian vitamin dapat juga karena anak bayi mengalami sakit kronis atau bahkan anak yang sangat aktif sehingga membutuhkan vitamin dan gizi yang harus cukup.

Tidak semua vitamin anak bayi cocok dikonsumsi. Perhatikan juga jika ada alergi terhadap suatu vitamin sintesis. Ketidakcocokan ini bisa muncul kapan saja setelah mengonsumsi vitamin tersebut. Hentikan pemberian vitamin jika dililhat ada perubahan tidak bagus pada tubuh anak bayi. Segeralah konsultasi dengan dokter.

Yang utama dalam pemberian vitamin untuk anak bayi adalah vitamin yang langsung di dapat dari makanannya sehari-hari. Pemberian ASI Eksklusif pada 6 bulan pertama sangat mendukung akan kesehatan si anak bayi tersebut. Lengkapi makanannya dengan makanan yang bergizi dan bervitamin, sehingga dapat mengurangi konsumsi berbagai produk vitamin tambahan untuk anak bayi. dalam hal ini anda berarti juga telah melakukan penghematan.

Vitamin untuk anak bayi dari Berita Terkini @2011

pay per click advertising


RRiesafitri.com
Budayakan berbagi cerita…


10 Tips dan Trik Agar Dapat Bangun Pagi Dengan Sehat

Posted: 13 Sep 2011 06:59 PM PDT

1. PereganganLakukan peregangan secara perlahan, seperti melakukan gerakan yoga atau memutar tubuh ke kanan dan ke kiri. Gerakan ini akan membantu tubuh mengumpulkan energi, dan membuat pikiran Anda fokus. Rasa melayang di kepala yang kerap terjadi akibat bangun terlalu pagi pun lenyap.

2. BergerakBegitu Anda mampu bangkit dari tempat tidur, lakukan beberapa gerakan untuk melancarkan peredaran darah. Melakukan crunch (berbaring dengan lutut tertekuk lalu mengangkat kepala, leher, dan pundak),push-up, atau melompat-lompat ringan, juga cukup membantu.

3. Hindari terlalu banyak kafeinKafein memang bisa membuat Anda melek sepanjang hari, namun mengonsumsinya secara berlebihan (lebih dari dua cangkir pada pagi hari) bisa membuat Anda lemas pada tengah hari. Satu cangkir saja sudah cukup membuat kadar energi Anda stabil.

4. MinumKetika tidur, tubuh Anda menggunakan simpanan air dan karenanya akan kehilangan cairan saat Anda bangun. Rehidrasi tubuh Anda dengan beberapa gelas air dingin tak hanya akan menyegarkan tubuh, tetapi juga membantu menstimulasi sistem saraf dan pencernaan Anda. Minumlah air putih sebelum tubuh Anda terisi apa pun.

5. Buat jadwal teraturTubuh kita menyukai konsistensi. Mengikuti jadwal tidur dan bangun yang sama setiap hari akan membuat tubuh lebih mudah terbangun pada pagi hari. Anda pun akan merasa lebih bertenaga sepanjang hari.

6. Pilih alarm dengan musik lembutSiapa pun tak akan suka terbangun karena suara weker yang memekakkan telinga. Anda juga bisa meningkatkan risiko terkena serangan jantung, karena suara yang mengagetkan bisa memperburuk kondisi orang dengan masalah jantung. Pilih ringtone pada ponsel yang memperdengarkan musik yang lembut, yang membangunkan Anda secara perlahan. Bila perlu, letakkan ponsel sedikit lebih jauh sehingga Anda harus bangkit untuk menonaktifkannya.

7. Redupkan cahayaMatikan komputer atau TV satu jam sebelum Anda tidur. Cahaya terang bisa mengalihkan perhatian Anda, sehingga otak lebih sulit beristirahat. Dengan membangun suasana tidur yang lebih tenang, Anda bisa tidur lebih lelap, dan tubuh menyesuaikan diri untuk bangun lebih awal.

8. Segera mandiTahukah Anda, hal paling sulit dilakukan saat bangun pagi adalah mandi? Namun di situlah kuncinya. Segeralah mandi dengan air dingin untuk membangunkan sistem saraf Anda, dan membantu menyadarkan Anda. Usai mandi, tak ada lagi rasa malas karena pikiran dan tubuh Anda sudah “bangun”.

9. SarapanSetelah “berpuasa” sepanjang malam, tubuh perlu energi untuk bergerak. Sarapan setiap pagi (meskipun hanya setangkup roti dengan selai atau buah-buahan) akan membuat Anda merasa lebih siap menghadapi aktivitas lebih awal.

10. Bernafas dalam-dalamBagi sebagian orang, bangun pagi bisa menjadi momen paling mencemaskan. Bayangan mengenai apa yang harus dihadapi di kantor, atau bagaimana mengatasi problem dengan pasangan, akan segera memenuhi pikiran. Maka segera setelah Anda bangun, ambil waktu untuk bernafas dalam-dalam untuk menenangkan tubuh dan pikiran. Awali hari dengan tenang, agar segala aktivitas berjalan sesuai dengan mood baik Anda.

http://waw-unik.blogspot.com/2011/09/10-tipas-dan-trik-agar-dapat-bangun.html

RRiesafitri.com
Share this article!!


[News & Gossip] Unik, Seorang Bayi Menyusu Dari Sapi

Posted: 13 Sep 2011 11:31 AM PDT

Seorang pria asal Kamboja mengatakan bahwa cucu laki-lakinya menyusu langsung dari sapi sejak orang tua sang anak pergi untuk mencari kerja di tempat lain.
Um Oeung mengatakan bahwa cucunya, Tha Sophat, yang berusia 20 bulan mulai menyusu langsung dari sapi pada Juli lalu ketika dia melihat anak sapi menyusu pada induknya.

Awalnya, sang kakek melarang cucunya melakukan hal itu. Dia kemudian mengijinkan perilaku cucunya itu ketika si cucu menangis keras.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


all articles posted are the responsibility of sources cited
Unik, Seorang Bayi Menyusu Dari Sapi by RRiesafitri on Tue, 13 Sep 2011 09:53:00 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


[News & Gossip] Pilih Menu Makanan Dengan Ponsel

Posted: 13 Sep 2011 11:31 AM PDT

Sebuah aplikasi “sehat” baru untuk menerjemahkan menu makanan dalam bahasa asing lain menjadi bahasa Inggris, telah diluncurkan belum lama ini di Washington DC, Amerika Serikat. Aplikasi ini mampu menerjemahkan teks, dengan pilihan terjemahan terbaik dan terdaftar. 

Informasi lain yakni gambar dan bahan-bahan pembuat makanan ini juga disertakan.

Aplikasi ini dapat digunakan tak hanya untuk ponsel, perangkat portable lainnya pun dapat mengakses aplikasi ini. Aplikasi unik ini sangat berguna bagi medis, atau bagi orang yang ingin diet namun sering bepergian ke beberapa tempat. Dengan adanya aplikasi ini, Anda pun tak perlu khawatir tentang jenis, atau kandungan makanan yang belum pernah dicicipi.

Caranya, sebelum memasuki sebuah negara asing, pengguna harus mengunduh konfigurasi dan database bahasa di wilayah tersebut. Kemudian lanjutkan dengan mengunduh aplikasi penerjemah menu itu.

Aplikasi yang telah dipresentasikan pada Juli di Konferensi Internasional IEEE di Barcelona, Spanyol, ini dapat bekerja tanpa koneksi internet. Anda tinggal mengetik nama makanan dan beberapa detik kemudian hasilnya pun akan tampil di layar ponsel atau gadget anda. Mudah bukan untuk menjalani hidup sehat. Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


all articles posted are the responsibility of sources cited
Pilih Menu Makanan Dengan Ponsel by RRiesafitri on Tue, 13 Sep 2011 09:51:00 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


[News & Gossip] 10 Lagu Terburuk Dari Tahun 90-an

Posted: 13 Sep 2011 11:31 AM PDT

Apakah Anda memiliki daftar lagu terburuk tahun 90-an? Mari dicocokkan, mungkin saja daftar Anda sesuai dengan daftar lagu terburuk menurut pembaca Rolling Stone.

1. "Barbie Girl" – Aqua
Lagu Barbie Girl dipopulerkan oleh Aqua, grup asal Denmark-Swedia beraliran dance-pop. Lagu ini dirilis pada tahun 1997 dan liriknya mengisahkan tentang Barbie dan Ken, tokoh boneka yang dibuat oleh Mattel. Baik lagu dan video klipnya diperankan oleh Lene Nystrom sebagai Barbie, dan Rene Dif sebagai Ken. Lirik lagu ini menyulut kemarahan perusahaan pembuat Barbie, dan segera mendapat tuntutan hukum dari pihak Mattel.

Walaupun pernah menempati urutan keempat "Lagu Terbaik" menurut hasil pemungutan suara yang dilakukan VH1, lagu ini pernah beberapa kali menduduki peringkat di daftar lagu terburuk dalam berbagai macam versi, antara lain berada di urutan ke-32 sebagai "Lagu Yang Luar Biasa Buruk" versi VH1. Pada 2007, Rolling Stone menganugerahkan Barbie Girl sebagai "20 Lagu Paling Mengganggu". Yang paling baru, pada September 2010, Matthew Wilkening dari AOL Radio menempatkan lagu ini pada urutan kelima pada daftar "100 Lagu Terburuk Yang Pernah Ada". Meski mendapat banyak kritikan, lagu ini terjual 8 juta kopi di seluruh dunia.

2. "Macarena" – Los del Rio
"Macarena" merupakan lagu dansa Spanyol yang bercerita tentang seorang wanita dengan nama yang sama. Populer di tahun 1995 sampai 1996. Lagu ini populer di Puerto Rico karena menjadi lagu tidak resmi dari pemilihan gubernur Pedro Rossello. Karena menjadi basis dari banyak kapal pesiar, banyak wisatawan kemudian terpengaruh lagu ini. Fenomena ini menjelaskan mengapa lagu ini bisa sangat akrab di telinga orang-orang Latin yang bermukim di Amerika Serikat khususnya Miami dan New York.

Lagu ini bertahan selama 14 minggu di "Billboard Hot 100" Amerika Serikat (AS), dan ia termasuk dalam salah satu lagu yang bertahan paling lama di tangga lagu tersebut dalam sejarah. Sejarah mencatat bahwa dansa massal terbesar tercipta pada 1996 saat 50 ribu orang berdansa bersama dengan iringan Macarena di Stadion Yankee New York.

Pada 2002, Macarena menempati urutan teratas "Lagu Terhebat Sepanjang Masa" versi VH1. Pada saat yang sama, VH1 juga menempatkan "Macarena" sebagai urutan pertama "40 Lagu Yang Luar Biasa Buruk". Matthew Wilkening dari AOL Radio pun ikut menaruh lagu ini di urutan 10 pada daftar "100 Lagu Terburuk Yang Pernah Ada". Di balik prestasi buruk, lagu ini banyak mengukir prestasi gemilang. Pada 1997 lagu ini sukses terjual 11 juta kopi. Romero dan Ruiz, anggota Los del Rio, mendapatkan 25 persen keuntungan dari penjualan tersebut, yaitu sebesar US$250.000 menurut BBC News Service.

3. "Achy Breaky Heart" – Billy Ray Cyrus
Lagu beraliran country ciptaan Don Von Tress ini pada awalnya berjudul "Don't Tell My Heart". Namanya berubah menjadi "Achy Breaky Heart" dan dinyanyikan Billy Ray Cyrus dalam albumnya Some Gave All pada 1992. Lagu ini mendapat penghargaan tripel Platinum dan penjualan terbaik di Australia pada tahun yang sama. Lagu ini juga menempati urutan keempat pada daftar "Billboard Hot 100" di AS.

“Achy Breaky Heart” menduduki peringkat dua dalam daftar "50 Lagu Yang Luar Biasa Buruk" versi VH1, dan juga masuk daftar "50 Lagu Yang Pernah Ada" menurut majalah Blender.

4. "Ice Ice Baby" – Vanilla Ice
Robert Van Winkle, yang lebih dikenal dengan nama panggung Vanilla Ice, menciptakan "Ice Ice Baby" pada umur 16 tahun, menceritakan pengalamannya selama di South Florida.

Majalah Blender menempatkan "Ice Ice Baby" dalam daftar "50 Lagu Terburuk Yang Pernah Ada". Tahun 1999, video musik lagu ini muncul daftar "25 Lame Music Video" versi MTV. Van Winkle yang emosi langsung menghancurkan kaset asli video tersebut, dan kemudian dia mulai menghancurkan tata panggung dengan menggunakan alat pemukul baseball.

5. "Tubthumping" – Chumbawamba
Di urutan kelima ada "Tubthumping", atau yang lebih dikenal dengan liriknya "I get knocked down". Ini merupakan lagu yang dipopulerkan oleh band anarcho-punk, Chumbawamba pada 11 Agustus 1997. Menempati urutan kedua dalam tangga lagu "UK Singles Chart", lagu ini diklaim berada di tangga lagu paling terkenal di Italia dan daftar "U.S. Billboard Modern Rock Tracks".

Secara garis besar, "Tubthumping" ditempatkan dalam konteks yang radikal, banyak mengutip para pembangkang di Inggris, graffiti 1968 di Paris, detil tentang kasus McLibel yang terkenal, dan cerita pendek "The Loneliness of the Long Distance Runner". Lagu ini pernah berada di urutan ke-12 dalam "20 Lagu Paling Mengganggu". Matthew Wilkening dari AOL Radio menempakan lagu ini di nomor 35 dalam daftar "100 Lagu Terburuk Yang Pernah Ada".

6. "MMMBop" – Hanson
Jika Anda termasuk yang suka mendengarkan music pop rock tahun 90-an pastinya tahu lagu yang mendapat 2 nominasi Grammy pada Februari 1998 ini. "MMMBop" yang dibawakan grup band Hanson menempati urutan pertama pada daftar tangga lagu di 27 negara, termasuk AS, Inggris, Jerman,  Australia, dan Meksiko. Di Inggris, lagu ini terjual 710.000 kopi dan menempati tempat teratas selama tiga minggu. Seperti halnya lagu-lagu pop lain yang menuai kesuksesan, "MMMBop" juga mendapat kritikan dan banyak dijadikan parodi. Lagu ini juga menempati urutan ke-17 dalam daftar "100 Lagu Terburuk Yang Pernah Ada" tahun 2010 versi AOL Radio.

7. "My Heart Will Go On" – Celine Dion
Siapa yang tidak kenal film Titanic? Film epic karya James Cameron ini mengusung soundtrack yang juga tidak kalah terkenal, "My Heart Will Go On" yang dibawakan Celine Dion. Lagu yang diproduksi oleh Walter Afanasieff ini dirilis pada 1997 dan menempati urutan teratas tangga lagu seluruh dunia, termasuk AS, Inggris, dan Australia. Lagu ini mampu terjual hingga 15 juta kopi di seluruh dunia!

Lagu ini mendominasi kemenangan pada Grammy Awards 1999, Album Rekaman Tahun Ini, Lagu Tahun Ini, Performa Vokal Wanita Terbaik dan Lagu Terbaik Yang Ditulis Untuk Gambar Bergerak atau Televisi. "My Heart Will Go On" juga memenangkan kategori "Lagu Orisinil Terbaik untuk Gambar Bergerak" di Golden Globe pada 1998. Sungguh mengejutkan, lagu ini menempati urutan ketujuh sebagai "Lagu Terburuk Tahun 90-an" versi majalah Rolling Stone.

8. "Who Let The Dogs Out" – Baha Men
Lagu yang awalnya hanya berjudul "Dogie" ini diciptakan sekaligus dinyanyikan oleh Anslem Douglas untuk Karnaval Trinidad dan Tobago pada 1998. Lagu itu didengar dan direkam oleh penata rambut Keith dari salon Smile di London, yang memperdengarkannya ke Jonathan King, yang kemudian merekam dan merilisnya dibawah nama Fatt Jack dan Pack of Pets-nya.

Semuanya berujung pada ketertarikan Steve Greenberg untuk membentuk grup yang diberi nama The Baha Men. Grup ini bersama rapper Pitbull memasukkan lagu ini ke dalam film Rugrats in Paris: The Movie. Lagu ini dirilis tahun 2000 dan menempati urutan ke-40 di "Billboard Hot 100" AS serta urutan ke-2 pada "UK Singles Chart", dan memenangkan Grammy pada 2001 untuk kategori "Best Dance Recording".

Menurut pemungutan suara yang dilakukan Rolling Stone pada 2007, lagu ini menduduki urutan ke-3 dalam "20 Lagu Paling Mengganggu" versi situs Spinner tahun 2008. Majalah Rolling Stone pun menempatkan lagu ini pada urutan ke-8 dalam "Lagu Terburuk Tahun 90-an"

9. "I'm Too Sexy" – Right Said Fred
"I'm Too Sexy" dinyanyikan oleh trio asal Inggris, Right Said Fred dari album mereka "Up". Dengan mengambil sudut pandang kepuasaan diri seorang model pria, lagu ini mengekspresikan kepercayaan diri yang berlebihan tentang keseksian dirinya. Lagu ini menempati puncak tangga lagu Amerika selama tiga minggu pada awal 1992. Lagu ini menduduki peringkat ke-49 dalam "50 Lagu Terburuk Yang Pernah Ada" versi Blender. AOL Radio menempatkannya pada urutan kedelapan sebagai "100 Lagu Terburuk Yang Pernah Ada".

10. "What's Up?" – 4 Non Blondes
Linda Perry membuat lagu beraliran rock ini untuk album  4 Non Blondes, "Bigger, Better, Faster, More!” pada 1992. Lagu ini sangat sukses di Brazil dan beberapa negara Eropa dengan Polandia di urutan pertama, diikuti Austria, Swiss, Swedia, Jerman, Irlandia, Norwegia, dan kemudian Belanda. Lagu ini sering mendapat tempat buruk di daftar lagu dengan kategori yang tidak mengenakkan, seperti pada daftar "50 Lagu Terburuk Yang Pernah Ada" versi Blender, lagu ini menempati urutan ke-16. Dalam daftar serupa, lagu ini menempati urutan ke-19 pada "20 Lagu Terburuk  Yang Pernah Ada"


all articles posted are the responsibility of sources cited
10 Lagu Terburuk Dari Tahun 90-an by RRiesafitri on Tue, 13 Sep 2011 09:48:00 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


[News & Gossip] Foto ABG Indo Ingin Tampil Eksis Dengan Foto Hot

Posted: 13 Sep 2011 11:31 AM PDT

Saat ini makin banyak orang yang ingin eksis di kalangan tertentu. Berbagai cara ditempuh. Untuk para ABG biasanya mereka memamerkan bagian tubuhnya agar tampil eksis dikalangan kaum lelaki. Sebuah fenomena yang sangat memiriskan hati, mengingat bangsa ini sudah makin kacau. Silakan nilai sendiri


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


all articles posted are the responsibility of sources cited
Foto ABG Indo Ingin Tampil Eksis Dengan Foto Hot by RRiesafitri on Tue, 13 Sep 2011 09:40:00 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


[informasi] [FOTO] FENOMENA AWAN PELANGI API LUAR BIASA Fenomena Alam Yang Langka Efek Matahari dan Kristal Es

Posted: 13 Sep 2011 07:23 AM PDT

www.rriesafitri.com

VIDEO FENOMENA ALAM MISTERIUS AWAN PELANGI API (YOUTUBE) LANGKA Foto Fenomena Awan Pelangi Api Luar Biasa Fenomena Alam Yang Langka Efek Matahari Dan Kristal Es. London – Fotografer musafir berhasil mengabadikan fenomena pelangi api di awan, busur circumzenithal, menakjubkan ini. Begitu langkanya, fotografer butuh penjelasan ahli lain pada fenomena ini. Lihat Skandal Miss Universe Kontroversial Daftar Insiden Ajang Miss Universe Menimbulkan Kegemparan dan Foto Petir Abadi Venezuela Fenomena Alam Misterius Kilat Abadi Sungai api di Langit Ajaib.

Penampakan awan pelangi api tak biasa ini berhasil diabadikan fotografer Ukraina Anton Jankovoy menggunakan kamera dengan bukaan besar guna 'memanen' sebanyak mungkin cahaya. Fenomena langka ini tercipta akibat pantulan cahaya dari kristal es di awan cirrus. besteasyseo.blogspot.com

"Fenomena ini muncul ketika cahaya dari matahari dipantulkan bulan kemudian melewati kristas es di atmosfer," kata juru bicara Met Office.

Fotografer 23 tahun ini mengaku telah pergi ke seluruh dunia untuk berburu foto, mulai dari Gunung Everest hingga area terpencil Ukraina.

"Beberapa tahun terakhir saya telah melihat banyak fenomena cahaya langka yang menarik seperti halo, awan konveks, fatamorgana, dan busur kabut. Namun fenomena ini benar-benar berhasil memesona saya," ujarnya seperti dilaporkan Dailymail. inilah.com

Lihat juga Sumpah Pocong Nazaruddin Hukum Agama Penampakan M Nazaruddin Terbaru Sumpah Pocong Atas Nama Tuhan.

Foto Fenomena Awan Pelangi Api, Kejadian Luar Biasa, Fenomena Alam Yang Langka Efek Matahari Dan Kristal Es, Video Awan Pelangi Api Sangat Menakjubkan, Youtube Kejadian Alam Langka Unik bin Ajaib di http://besteasyseo.blogspot.com/


all articles posted are the responsibility of sources cited
[FOTO] FENOMENA AWAN PELANGI API LUAR BIASA Fenomena Alam Yang Langka Efek Matahari dan Kristal Es by ratih riesafitri on Tue, 13 Sep 2011 07:11:35 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


[JOKE] Tidak Ingin Membayar Jasa Dokter

Posted: 13 Sep 2011 04:01 AM PDT

Pasien menjabat tangan dokternya di rasa syukur dan berkata, “Karena kita adalah yang sahabat karib, aku tidak ingin menghinamu dengan menawarkan pembayaran. Tapi aku ingin kamu tahu bahwa aku telah menyebutkan namamu dalam surat wasiatku.”

“Itu baik sekali,” kata dokter emosional, dan kemudian menambahkan, “Dapatkah aku melihat resep yang tadi aku berikan? Aku ingin membuat sedikit perubahan…” (RRiesafitri.com)
RRiesafitri.com
Share this article!!


[informasi] SUMPAH POCONG NAZARUDDIN HUKUM AGAMA Penampakan M Nazaruddin Terbaru Sumpah Pocong Atas Nama Tuhan

Posted: 13 Sep 2011 02:55 AM PDT

www.rriesafitri.com

FOTO POCONG PENAMPAKAN NAZARUDDIN KASUS SUAP SEA GAMES Sumpah Pocong Nazaruddin Hukum Agama Penampakan M Nazaruddin Terbaru Sumpah Pocong Atas Nama Tuhan. Berita Terbaru Pasca Penampakan Pocong Terbang Tanah Kusir 2011. Muhammad Nazaruddin, tersangka kasus suap wisma atlet SEA Games, bersikukuh bahwa apa yang disampaikannya di hadapan Komite Etik Komisi Pemberantasan Korupsi benar adanya. Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu bahkan bersedia melakukan sumpah pocong. Lihat Video Dangdut Erotis Youtube Penyanyi Dangdut Seksi Baju Minim Transparan Merebak di Youtube dan Foto Bikini Seksi Miss Universe 2011 Australia Gambar Pakaian Malam Transparan Busana Scherri-Lee Biggs Terlalu Seksi.

“Klien kami (Nazaruddin) bersedia melakukan sumpah secara hukum agama dengan mengatasnamakan Tuhan yang secara adat dikenal dengan istilah rumah pocong,” ungkap kuasa hukum Nazaruddin, OC Kaligis, melalui siaran pers. Maksudnya sumpah pocong kali ya.

Sebelumnya, Nazaruddin mengungkapkan, Wakil Ketua KPK Chandra M Hamzah menerima pemberian 500.000 dollar AS dari seorang pengusaha. Pemberian tersebut berlangsung di kediaman Nazaruddin pada awal 2010.

Nazar bersikukuh, proses serah terima uang tersebut terekam dalam CCTV yang dipasang di rumahnya. Namun, ia tidak mampu menunjukkan bukti rekaman tersebut.

Terkait penuturan Nazaruddin itu, Ketua Komite Etik Abdullah Hehamahua mengatakan, Nazaruddin tidak melihat sendiri pemberian uang kepada Chandra. Dia hanya mendengar dari penuturan pengusaha bernama Andi yang mengaku telah memberikan uang ke Chandra.

Abdullah juga mengatakan tidak akan lagi memeriksa Nazaruddin selama Nazar tidak dapat menunjukkan bukti rekaman CCTV yang dimaksud. Sementara pihak Nazar merasa tidak perlu mengupayakan bukti rekaman CCTV itu.

Kaligis menyampaikan, seharusnya Komite Etik-lah yang berupaya mencari bukti rekaman CCTV tersebut, termasuk rekaman pertemuan-pertemuan lainnya antara Chandra dan Nazaruddin.

“Apabila Komite Etik benar-benar menjalankan tugasnya, maka seharusnya Komite Etik dapat bekerja mencari keberadaan CCTV,” ungkapnya. kompas.com

Sumpah Pocong Nazaruddin, Hukum Agama, Penampakan M Nazaruddin Terbaru, Sumpah Pocong Atas Nama Tuhan, Penampakan Pocong Terbang Tanah Kusir 2011, Video Pocong Terbang, Youtube Penampakan Pocong Terbaru, Apa Alasan Sumpah Pocong


all articles posted are the responsibility of sources cited
SUMPAH POCONG NAZARUDDIN HUKUM AGAMA Penampakan M Nazaruddin Terbaru Sumpah Pocong Atas Nama Tuhan by ratih riesafitri on Tue, 13 Sep 2011 01:55:58 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


No comments:

Post a Comment