Tuesday 13 September 2011

Cerita Dewasa

Cerita Dewasa


Nasib, Punya Cewek tapi Gak Mau Diajak ML

Posted: 12 Sep 2011 05:36 PM PDT

Barusan jalan-jalan cuci mata dan cari inspirasi. Gak tahunya nemu sebuah artikel tulisan yang cukup membuat mata ini penasaran untuk membacanya. Cerita tentang seorang cowok yang punya seorang cewek, namun nasib nahas baginya, sang cewek tidak pernah mau kalau diajak ML. Padahal usia pacaran mereka sudah cukup lama, sekitar 4 tahun.

Pengin tahu cerita tentang cewek yang nggak mau diajak ML ? Berikut ini ceritanya :

Help, Cewek Saya Gak Mau Diajak ML

Saya jadian dari tahun 2007, sudah hampir 4 tahunan. Tapi ada yang bikin saya jengkel gan. Dia gak pernah mau kalau saya ajak ML.

Pertama kali saya ngajak itu pas masih kuliah. Semester 4 (kalau tidak salah…) pas pulang kuliah, kebetulan ada kuliah sampai jam 18.00. Abis salat magrib, saya langsung ngajak doi ke warung buat ML. Eh dia nolak terus dia bilang mau pulang saja (logat marah), padahal warungnya sudah mau tutup gan! Di sekitarnya juga sepi. Ya sudah, saya anterin dia pulang deh.

Cewek cewek termasuk cakep sih gan, imut-imut gitu orangnya. Saya gak mau munafik gan, jujur saya pengin banget ML bareng doi.

Sampai sudah beberapa kali saya ajak, dia juga tetep gak mau gan. Saya bingung, gimana cara ngerayunya biar doi mau ML sama saya…

Sampai lulus pun saya gak berhasil ngajak dia ML. Alasannya dia gak suka, gak mau, dan jijik. Saya heran, apa sih yang bikin dia jijik? Saya biarin saja dah. Saya juga gak terlalu maksa takutnya nanti doi jadi mutusin saya. Sebenarnya saya mau ML sama cewek lain, tapi takut ntar dikira selingkuh…

Menurut agan gimana? Apa yang harus saya lakukan biar doi mau saya ajak ML??

Thanks b4 atas jawabannya

Note: ML : Makan Lele alias pecel lele.

Sumber: Bloggerceria.com

No comments:

Post a Comment