Thursday 1 September 2011

Ratih Riesafitri

Ratih Riesafitri


Fastnet Pekanbaru Internet Murah Kecepatan Tinggi

Posted: 31 Aug 2011 10:53 AM PDT

Begitu banyak pengguna internet di Kota Pekanbaru yang sangat berharap adanya provider semacam Fastnet Pekanbaru yang dapat menyediakan internet kecepatan tinggi dengan harga terjangkau. Pengguna internet di Kota Pekanbaru semacam para gamer, para pencari berita apalagi blogger semacam Komunitas Blogger Bertuah Pekanbaru, sangat mendambakan internet dengan kecepatan tinggi tanpa “lag”, tanpa “RTO” (request time out) dengan maintenance cepat dan tepat. Hal ini banyak diperbincangkan terutama di kalangan blogger Bertuah karena kejadian di Sekretariat komunitas tersebut mengalami kendala sampai 3 (tiga) minggu. Kendala yang dialami mulai terjadinya penurunan kecepatan dari 1 Mbps menjadi setengahnya, sampai kendala RTO yang sering terjadi. Cukup menyebalkan karena blogger membutuhkan internet kecepatan tinggi untuk mencari maupun menyebarkan informasi ke dunia maya. Apalagi jika anggota ini telah berkumpul di sekretariat komunitas tersebut yang bisa mencapai lebih dari 5 orang yang masing-masingnya membawa laptop dan terkoneksi dengan internet, maka koneksi internet di sekretariat tersebut akan mulai terjadi penurunan kecepatan bahkan ada kemungkinan 1 atau 2 laptop akan tidak bisa terhubung dengan baik.

Sebenarnya masalah ini bukanlah masalah internet di Sekretariat Komunitas Blogger Bertuah Pekanbaru saja, beberapa warnet yang menggunakan provider tersebut juga mengalami permasalahan yang sama. Secara keseluruhan masalah ini juga akan terjadi di Indonesia. Sangat disayangkan ketika pemerintah menginginkan masyarakatnya “melek internet”, tetapi tidak didukung oleh sarana dan prasarana yang memadai. Rata-rata kecepatan internet di Indonesia adalah dibawah rata-rata kecepatan internet di Singapura apalagi di Jepang dengan biaya yang lebih tinggi yang harus dibayar pengguna dari kedua negara tersebut.

Kehadiran Fastnet dari First Media di Indonesia dengan harga menyamai harga Singapura menjadi suatu hal yang ditunggu-tunggu oleh pengguna internet di Indonesia. Jika dibandingkan dengan harga internet di sekretariat Blogger Bertuah tersebut dengan kecepatan 1 Mbps sekitar 500 ribuan/bulan, maka Fastnet menjual dengan kecepatan yang sama seharga hanya 200 ribuan/bulan saja.

Sememang Fastnet menargetkan pelanggan yang menggunakan kecepatan 3 Mbps (Fastnet Express) seharga 335 ribuan, 6 Mbps (Fatnet Premium) 635 ribuan, 12 Mbps (Fastnet Proffesional) 1.235.000, dan 20 Mbps (Fastnet Ultimate) seharga 2 jutaan. Semua dihitung harga per bulan. Hal ini menjadikan Fastnet sebagai penyedia internet sangat murah di Indonesia.

*****

3Mbps, Bandwidth Minimal Pengguna First Media
Tarif yang ditawarkan First Media sudah mendekati tarif layanan internet di Singapura.

VIVAnews – Perkembangan teknologi dan gaya hidup digital masyarakat modern tak lepas dari akses internet yang handal, kecepatan tinggi dan tanpa putus. Sayangnya, saat ini konsumen masih dihadapkan dengan akses internet lambat sehingga tidak mampu memenuhi kebutuhan.

Untuk mengatasi masalah tersebut, First Media, penyedia layanan televisi berbayar dan jaringan komunikasi pita lebar di Indonesia, meningkatkan kecepatan akses internet yang mereka tawarkan. Penyedia layanan internet itu meningkatkan kecepatan akses tiga paket FastNet mereka hingga dua kali lipat. Layanan FastNet Express yang sebelumnya diberikan dengan kecepatan 2Mbps, kini naik menjadi 3 Mbps. FastNet Premium dari 3Mbps naik jadi 6Mbps. Layanan FastNet Professional, dari 6Mbps kini naik menjadi 12Mbps. Adapun kecepatan untuk paket FastNet Family yakni 1Mbps dan FastNet Ultimate 20Mbps tetap. Dari sisi tarif, harga yang sama diberlakukan untuk fasilitas tersebut. Sebagai contoh, layanan FastNet Express tarifnya tetap Rp335.000 per bulan, dan pengguna diharapkan dapat mulai menikmatinya per akhir Agustus ini.

"Teknologi berkecepatan tinggi sudah menjadi kebutuhan bagi pengguna internet. Kebutuhan akan informasi serta hiburan di rumah yang makin tinggi dan berbeda untuk tiap anggota keluarga, membuat akses internet dengan kecepatan terbatas sudah tidak zamannya lagi," kata Dicky Moechtar, Sales Director First Media, 27 Agustus 2011.

Menurut Dicky, kecepatan akses internet yang ideal untuk memenuhi tuntutan gaya hidup digital saat ini adalah minimal 3Mbps, di mana konsumen dapat menikmati upload maupun download, streaming video dan musik tanpa buffering yang menganggu.

"Tren kecepatan minimal 3Mbps sudah menjadi sebuah gaya hidup menikmati dunia digital yang baru secara nyaman dan tanpa batas. Peningkatan kecepatan akses internet ini menjawab tren baru tersebut," kata Dicky.

Langkah peningkatan kapasitas bandwidth bagi pelanggan tersebut sekaligus untuk menjawab kebutuhan dunia bisnis yang membutuhkan akses broadband yang makin andal sehingga dapat mendukung produktivitas dan meningkatkan kecepatan akses rata-rata Internet di Indonesia.

Sebagai gambaran, berdasarkan data kecepatan Internet dunia per Maret 2011, dari sekitar 200 lebih negara dan wilayah, Indonesia berada di posisi 146 dalam kategori kecepatan akses, khususnya download. Kecepatan akses Internet di Indonesia rata-rata hanya 1,34Mbps, jauh di bawah Korea Selatan (33Mbps), Jepang (16,33Mbps), dan Singapura (17,62Mbps).

"Untuk mengimbangi pesatnya penggunaan Internet di kalangan masyarakat, penyedia akses Internet perlu terus meningkatkan layanannya sehingga Indonesia sejajar dengan negara-negara lain di dunia, dalam hal kecepatan akses internet," kata Dicky.
• VIVAnews

Berdasarkan perbincangan singkat dengan beberapa pengguna internet di Pekanbaru, mereka benar-benar sangat berharap Fastnet masuk ke Pekanbaru.

Alamat Contact Center:
Jakarta (021) 2559 6000,
Surabaya (031) 502 8811
Pekanbaru ….

Alamat Sales Center:
Jakarta (021) 2559 6688,
Surabaya (031) 501 8822
Pekanbaru …..

http://www.firstmedia.com/
© 2010. PT Link Net

Fastnet Pekanbaru – Berita Terkini @2011

pay per click advertising


RRiesafitri.com
Budayakan berbagi cerita…


7 Cara Mengatasi Bau Mulut Saat Puasa

Posted: 31 Aug 2011 10:31 AM PDT

www.rriesafitri.com

Selama menjalankan ibadah puasa, masalah bau mulut seringkali menimbulkan ketidaknyamanan. Masalah yang kerap terjadi menjadi hambatan dalam pergaulan dan membuat minder.



Saat berpuasa, produksi air liur dalam mulut dan dalam saluran pencernaan berkurang sehingga menjadi lebih kering. Akibatnya timbul halitosis atau bau mulut.

Bau mulut juga dapat disebabkan penyakit sistemis seperti liver, lambung, saluran pernapasan serta ginjal akut. Sedangkan penyakit gigi dan mulut penyebab napas tak segar di antaranya gigi berlubang, radang gusi, gingivitis karena karang gigi, dan periodontitis.

Sebenarnya bau mulut saat menjalankan puasa tak perlu dirisaukan. Simak beberapa tips sederhana mencegah bau mulut selama puasa, seperti dikutip dari holisticcare-dentalclinic.

1. Menjaga kesehatan gigi dan mulut dengan  menggosok gigi dan lidah secara benar. Bersihkan sela-sela gigi dengan benang gigi. Jika menggunakan cairan kumur, jangan memakai cairan dengan kandungan alkohol di atas 25 persen karena memicu risiko kanker rongga mulut.

2. Periksa ke dokter gigi Anda minimal enam bulan sekali. Bila ada waktu, lakukan spa gigi dua kali dalam sebulan untuk menjaga kesehatan gigi.

3. Hindari rokok dan alkohol karena berefek memperburuk status kebersihan mulut yang memicu terjadinya gingivitis dan periodontitis. Alkohol mengurangi produksi air liur yang akan memperparah bau mulut.

4. Perbanyak konsumsi buah-buahan pengusir bau mulut seperti apel, bengkuang dan wortel. Teh hijau mengandung bahan aktif catechin yang dapat menghilangkan plak, menurunkan kadar gula, dan membunuh bakteri penyebab bau mulut. Minumlah 2-5 cangkir teh hijau sehari.

5. Keju yang rendah karbohidrat, tinggi kalsium dan mengandung fosfat, dapat memperkuat email gigi, meningkatkan produksi air liur dan mengurangi pertumbuhan karang gigi.

6. Perbanyak konsumsi air putih minimal satu liter atau delapan gelas sehari selama berbuka hingga sahur. Ini untuk menjaga keseimbangan air dalam tubuh.

7. Asup makanan probiotik seperti yogurt yang memelihara pencernaan dan menghambat bau mulut.

all articles posted are the responsibility of sources cited
2011 08 31 ,17:31
RRiesafitri.com
Share this article!!


7 Fakta Menarik Tentang Dinosaurus

Posted: 31 Aug 2011 10:31 AM PDT

www.rriesafitri.com
1. Dinosaurus Terberat

Dinosaurus terberat adalah  Brachiosaurus, yang beratnya sekitar 80 ton. Setara dengan 17 gajah Afrika. Brachiosaurus memiliki tinggi 16 m dan panjang 26 m, merupakan kerangka dinosaurus terbesar yang terpasang di museum.

2. Dinosaurus Terkecil

Fosil dinosaurus terkecil seluruhnya dari jenis burung pemakan tumbuhan seperti Lesothosaurus, yang hanya seukuran ayam. Contoh fosil yang lebih kecil ditemukan pula namun masih berupa bayi.

3. Telur Dinosaurus Terkecil

Telur dinosaurus terkecil yang telah ditemukan hanya sepanjang 3 cm, namun tidak diketahui dari jenis apa.

4. Dinosaurus Paling Cerdas

Salah satu dinosaurus paling cerdas adalah Troodon. Tergolong dinosaurus pemburu yang panjangnya sekitar 2 meter. Memiliki ukuran otak mirip mamalia, dengan pengelihatan tajam (stereoskopik vision), dan cengkeraman tajam.

5. Dinosaurus Dengan Otak Terkecil

Stegosaurus memiliki ukuran otak sebesar buah kenari, dengan panjang 3 cm dan berat 75 gr. Dibandingkan ukuran otak dengan ukuran tubuh sauropodomorph, seperti Platesaurus, mungkin dinosaurus ini adalah dari jenis yang paling bodoh.

6. Dinosaurus Tertinggi

Dinosaurus tertinggi adalah Brachiosaurus dari kelompok sauropoda. Kaki depannya lebih panjang dibandingkan dengan kaki belakang, mirip jerapah. Dikombinasikan dengan lehernya yang sangat panjang, dapat berdiri secara tegak, sehingga dapat menjelajahi pohon-pohon tertinggi.

Jenis dari kelompok Brachiosaurus yang diketahui setinggi 13 meter. Jenis sauroposeidon tersebut besar dan dapat tumbuh hingga mencapai 18,5 meter, sehingga merupakan dinosaurus tertinggi.

7. Dinosaurus yang Mampu Berjalan Tercepat

Dinosaurus tercepat adalah dari jenis Ornithomimids semacam burung unta, seperti Dromiceiomimus, yang mampu berjalan dengan kecepatan hingga 60 km/jam.

all articles posted are the responsibility of sources cited
2011 08 31 ,17:31
RRiesafitri.com
Share this article!!


[informasi] FOTO SWIMSUIT SEKSI NADINE ALEXANDRA MISS UNIVERSE 2011 Pose Sexy Nadine Alexandra Dewi Ames di Brazil

Posted: 31 Aug 2011 05:59 AM PDT

www.rriesafitri.com

VIDEO SWIMSUIT NADINE ALEXANDRA DI MISS UNIVERSE 2011 BRASIL Foto Swimsuit Seksi Nadine Alexandra Miss Universe 2011 Pose Sexy Nadine Alexandra Dewi Ames di Brazil. Sao Paulo Saat ini, Puteri Indonesia 2010 Nadine Alexandra Dewi Ames tengah mengikuti ajang Miss Universe 2011 di Sao Paulo, Brazil. Di ajang itu, Nadine berpose seksi dalam balutan swimsuit. Lihat Video Ciuman Alyssa Subandono-Desta Youtube Alysa Soebandono Akui Cium Bibir Desta Via Twitter dan Video Barcelona Vs Villareal 5-0 Aksi Gol Messi Liga Spanyol 2011/2012 (Youtube).

Dalam salah satu foto yang dirilis resmi oleh Miss Universe Organization, Nadine berpose dengan make-up natural. Gadis 20 tahun itu pun terlihat sangat seksi dengan memakai one shoulder swimsuit.

Sementara, pada foto lain, Nadine terlihat berfoto bersama Miss Vietnam, Miss Jepang, Miss Filipina, Miss Singapura, Miss Malaysia, Miss Aruba dan Miss India di pantai Guaruja.

Dalam foto itu, Nadine yang berkacamata hitam sepertinya mengenakan bikini. Namun ia tampak menutupi bagian atas tubuhnya dengan sejenis cardigan berwarna hijau.

Rencananya, malam puncak penganugerahan ratu sejagat itu akan digelar pada 12 September mendatang. Apakah Nadine akan menjadi Miss Universe 2011?

Inilah foto seksi Nadine Alexandra swimsuit Putri Indonesia 2010 di ajang Miss Universe 2011

GAMBAR NADINE ALEXANDRA PAKAI SWIMSUIT DI BRAZIL MISS UNIVERSE 2011 (KUMPULAN FOTO)


all articles posted are the responsibility of sources cited
FOTO SWIMSUIT SEKSI NADINE ALEXANDRA MISS UNIVERSE 2011 Pose Sexy Nadine Alexandra Dewi Ames di Brazil by ratih riesafitri on Wed, 31 Aug 2011 05:44:11 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


No comments:

Post a Comment