Monday 19 September 2011

Ratih Riesafitri

Ratih Riesafitri


[informasi] VIDEO MESUM PELAJAR SMP SMA MALANG TUREN Adegan Mesum di Ponsel Video Pesta Kelulusan

Posted: 19 Sep 2011 12:45 AM PDT

www.rriesafitri.com

FOTO REKAMAN PELAJAR MALANG KASUS TERBARU Video Mesum Pelajar SMP SMA Malang Turen Adegan Mesum di Ponsel Video Pesta Kelulusan. Malang – Dunia pendidikan di Kabupaten Malang kembali tercoreng oleh ulah sepasang pelajar yang melakukan adegan mesum. Video adegan mesum Malang itu diduga diperankan oleh pasangan pelajar SMP dan SMA di Kecamatan Turen. Lihat Video Mesum Hutan Pinus Pelajar Majenang Cilacap Video Dari Hp Format Mp4 Durasi 16 Menit dan Video MU Vs Chelsea 3-1 (Youtube) Gol Liga Inggris 2011 Manchester United Libas Chelsea.

Dari informasi yang dihimpun, pemeran dalam video berdurasi 19 menit 35 detik itu diduga kuat diperankan oleh P (13), seorang siswi kelas II sebuah SMP swasta dan teman prianya VD (16), alumni sebuah SMK di Turen.

Sedangkan perekam adegan mesum itu diduga dilakukan oleh teman wanita P dengan menggunakan kamera ponsel, dan diambil dari sebuah ruang kamar.

Adegan terlarang tersebut diawali dengan aksi VD yang masih mengenakan seragam sekolah tengah mencumbu P di atas ranjang. Meski awalnya P yang saat itu mengenakan seragam sekolah tampak malu-malu karena adegan mesumnya direkam, namun keduanya tetap melakukannya tanpa rasa canggung.

Sesekali, dari rekaman tersebut terdengar suara dari perekam yang meminta agar kedua pasangan tersebut agar cepat-cepat melakukan hubungan yang seharusnya dilakukan oleh pasangan suami istri.

“Iki bayarane larang, direkam pisan, cepetan,” kata perekam dengan suara setengag berteriak.

Sementara, beredarnya video adegan mesum Turen yang diduga diambil saat pesta kelulusan ini tengah dalam penyelidikan aparat kepolisian. detik.com

Video Mesum Pelajar SMP Malang, Youtube Adegan Mesum Siswa SMA Turen, Rekaman Adegan Mesum di Ponsel, Video Mesum Pesta Kelulusan Malang, Free Download, Gratis Vidio, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, SMK Turen, SMP Swasta Malang


all articles posted are the responsibility of sources cited
VIDEO MESUM PELAJAR SMP SMA MALANG TUREN Adegan Mesum di Ponsel Video Pesta Kelulusan by ratih riesafitri on Sun, 18 Sep 2011 23:46:33 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


[informasi] VIDEO MU VS CHELSEA 3-1 (YOUTUBE) GOL LIGA INGGRIS 2011 Manchester United Libas Chelsea Drama Penalti Rooney Torres

Posted: 18 Sep 2011 08:17 PM PDT

www.rriesafitri.com

YOUTUBE MU VS CHELSEA 3-1 ROONEY NANI SUPER GOAL Video MU Vs Chelsea 3-1 (Youtube) Gol Liga Inggris 2011 Manchester United Libas Chelsea. Drama Penalti Rooney dan Gawang Kosong Torres Seperti Nonton Sinetron Ya. Tapi gol Nani keren abis lho! Manchester United mengokohkan posisinya di puncak klasemen Liga Inggris, setelah mengalahkan Chelsea, Minggu (18/9/2011) malam WIB dengan skor 3-1. Lihat Video Spurs Vs Liverpool 4-0 (Youtube) Gol Liga Inggris 2011 Tottenham Hotspur Bantai The Reds dan Video Youtube Barcelona Vs Ososuna 8-0 Gol Barca Liga Spanyol 2011 Messi Cetak Hat-Trick

Dalam laga yang dihelat di Old Trafford itu, ‘Setan Merah’ sudah unggul tiga gol lebih dulu di babak pertama. Chris Smalling, Luis Nani dan Wayne Rooney.

Fernando Torres mencetak gol hiburan untuk Chelsea di awal babak kedua. Dengan kemenangan ini The Red Devils masih meraih nilai sempurna dari lima laga awalnya.

Pasukan Sir Alex Ferguson ini unggul dua poin atas Manchester City yang bermain seri 2-2 dengan Fulham.

Sementara itu The Blues berada di posisi ketiga dengan 10 poin dari lima laga awalnya sekaligus kekalahan pertama musim ini.

Jalannya pertandingan Manchester United MU vs Chelsea Liga Inggris 2011

Pada menit 2 Ramires nyaris saja membobol gawang MU. Umpan lambung Ashley Cole menuju Ramires di tiang jauh dan sepakannya masih tertahan kaki David De Gea.

Smalling! Pada menit ke-7 MU unggul lebih dulu. Free kick Ashley Young di sisi kanan pertahanan Chelsea menuju kotak penalti dan disambut tandukan Young. Petr Cech hanya terpaku melihat gawangnya bobol.

Para pemain Chelsea sempat memprotesnya karena posisi Smalling dianggap offside.

Pada menit 14 tandukan Branislav Ivanovic meneruskan korner Mata masih tepat di tangkapan De Gea.

De Gea ! Pada menit 26 tembakan Daniel Sturridge dari jarak dekat dan tak terkawal mampu ditepis oleh De Gea. Sebelumnya Sturridge menerima assist dari Fernando Torres.

MU menggandakan keunggulan di menit 37 lewat Nani. Mendapat bola di sayap kanan, Nani menggiring bola hingga mendekati kotak penalti dan sepakan keras kaki kanan dilepaskan yang bersarang di pojok kanan atas gawang Cech.

Di penghujung babak pertama, Rooney membuat gol ketiga MU. Diawali sebuah kemelut di depan gawang Chelsea, Rooney yang berdiri bebas dengan mudah menceploskan bola ke jala Cech.

Semenit setelah restart, umpan terobosan Nicolas Anelka disambut Torres dan dengan dingin ia mencungkil bola melewati De Gea.

Pada menit ke-55 MU mendapat hadiah penalti menyusul pelanggaran Jose Bosingwa kepada Nani. Sayang Rooney yang maju sebagai eksekutor gagal menaklukkan Cech setelah bola hasil sepakannya melebar.

Pada menit ke 71 Torres kembali menunjukkan ancaman untuk pertahanan MU. Melewati dua hadangan pemain MU, Torres melepaskan sepakan kaki kiri yang masih bisa ditepis De Gea.

Bola rebound lantas diambil Torres, sayang tembakannya masih melambung jauh di atas mistar gawang.

Empat menit setelahnya Rooney nyaris memperbesar skor setelah mendapat umpan tarik dari Evra, sepakan penyerang 25 tahun itu masih membentur tiang gawang.

Torres! Pada menit ke-83 penyerang asal Spanyol itu punya kesempatan emas mencetak gol. Lolos dari jebakan offside dan berhasil mengecoh De Gea, tembakannya dari jarak 5 yard di depan gawang kosong malah melebar.

Dimitar Berbatov di menit ke 90 juga melakukan hal sama ketika tembakannya memanfaatkan umpan Rooney membuat bola bergulir ke gawang. Tapi dengan cepat Cole menghalaunya.

Susunan pemain

Man United : De Gea, Smalling (Valencia 62′), Jones, Evans, Evra, Nani, Fletcher, Anderson (Carrick 63), Young, Rooney, Hernandez (Berbatov 79′)

Chelsea: Cech, Bosingwa, Ivanovic, Terry, Cole, Meireles (Mikel 79′), Ramires, Lampard (Anelka 45′), Sturridge (Lukaku 68′), Torres, Mata

Berikut ini hasil Liga Inggris 2011/2012 pertandingan cuplikan gol video Manchester United vs Chelsea 3-1. Gol cantik Nani dan drama gawang kosong Torres mewarnai pertemuan klub papan atas Liga Primer Inggris. MU sukses memimpin klasemen sementara Liga Inggris 2011 dengan poin penuh dari 5 pertandingan awal. Sayang hat-trick beruntun Rooney gagal ya karena kepleset :) 18/9/11


all articles posted are the responsibility of sources cited
VIDEO MU VS CHELSEA 3-1 (YOUTUBE) GOL LIGA INGGRIS 2011 Manchester United Libas Chelsea Drama Penalti Rooney Torres by ratih riesafitri on Sun, 18 Sep 2011 20:02:00 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


7 Gedung Pencakar Langit Di Jakarta

Posted: 18 Sep 2011 12:25 PM PDT

www.rriesafitri.com

1. Wisma 46
http://hermawayne.blogspot.com
Wisma 46 adalah  bangunan tertinggi Indonesia yang memiliki tinggi 262 meter (hingga pucuk antena). Gedung ini terletak di Jalan Sudirman, Jakarta. Menara perkantoran bertingkat 46 ini selesai tahun 1996 yang dirancang oleh Zeidler Roberts Partnership (Zeidler Partnership Architects) dan DP Architects Private Ltd.
Menara ini terletak di sebuah tanah seluas 15 hektar di pusat kota. Selain itu, gedung ini berisi 23 elevator yang dapat mencapai kecepatan 360 mpm dalam model berkecepatan super tinggi.
Wisma 46 adalah bangunan tertinggi ke-147 di dunia bila dihitung hingga puncak. Juga bangunan tertinggi kedua di belahan Bumi selatan. Bila dihitung hingga ke atap, menara ini setinggi 228 meter dan bila dihitung hingga atap terendah, tingginya hanya 200 meter.
2. Menara BCA
http://hermawayne.blogspot.com
Menara BCA berada di kawasan Bundaran HI Jakarta. Gedung ini memiliki tinggi 230 meter dan punya 56 lantai. Menara BCA dibangun pada tahun 2004 dan selesai tahun 2007. Gedung ini ditempati sebagai pusat perkantoran, restoran, mal hingga fitness center.
3. The Peak
http://hermawayne.blogspot.com
The Peak adalah sebuah apartemen di Jakarta yang memiliki 2 tower. Model menara kembar The Peak selintas memang mirip dengan menara kembar Petronas di Malayasia. Selain itu, The Peak memiliki 55 lantai dengan tinggi gedung 218. 5 meter. Gedung ini dibangun sejak tahun 2003 dan selesai dibangun pada Juni 2006. Bangunan ini didesain oleh DP Architects.
4. Graha Energi
http://hermawayne.blogspot.com
Gedung ini selesai dibangun pada tahun 2008 dan memiliki 55 lantai. Lokasinya berada di kawasan Sudirman, Jakarta. Bangunan tinggi ini dipakai sebagai perkantoran dan restoran. Graha Energi memiliki tinggi 217 meter, dibangun oleh PT Api Metra Graha. Sedangkan untuk desain arsitekturnya dibuat oleh Kohn Pederson Fox Association.
5. Kempinski Residences
http://hermawayne.blogspot.com
Pembangunan apartemen yang menjadi satu dengan bekas Hotel Indonesia ini, selesai pada tahun 2009. Gedung ini dibangun dengan ketinggian 217 meter dengan jumlah 57 lantai. Bangunan ini tepat berada di jantung kota Jakarta, yakni kawasan Bundaran HI.
6. Bakrie Tower
http://hermawayne.blogspot.com
Gedung pencakar langit ini berada di kompleks Rasuna Epicentrum. Gedung ini memiliki tinggi 215 meter dan jumlah lantai sebanyak 40. Gedung Bakrie Tower sebagian digunakan perkantoran untuk perusahaan di grup Bakrie. Bakrie Tower rampung dibangun pada Januari 2009. Gedung ini adalah pembangunan tahap pertama dari megaproyek Rasuna Epicentrum yang dikerjakan oleh PT Bakrieland Development. Untuk pengamanannya, gedung ini menggunakan perangkat lunak yang disebut Visitor Management System (VMS).
7. Ritz Carlton Tower B
http://hermawayne.blogspot.com
Ketinggian gedung pencakar langit yang dijadikan sebagai hotel ini mencapai 212 meter. Gedung ini memiliki 48 lantai. Selain dipakai sebagai hotel, gedung ini juga digunakan sebagai tempat hunian. Gedung ini berlokasi di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Bangunan ini pernah terkena ledakan bom bersama dengan Hotel JW Marriott tahun 2009.

all articles posted are the responsibility of sources cited
2011 09 18 ,19:25
RRiesafitri.com
Share this article!!


7 Menara Megah Terkenal di Indonesia

Posted: 18 Sep 2011 12:25 PM PDT

www.rriesafitri.com
Berikut 7 menara terkenal di Indonesia:

1. Tugu Monas
Monumen Nasional (Monas) adalah ikon ibukota Indonesia, Jakarta. Menara ini diresmikan pada 17 Agustus 1961 yang terletak di Lapangan Monas, Jakarta Pusat. Monas memiliki tinggi 132 meter. Bentuk bangunan monas sangat unik berbentuk lingga yoni simbol kesuburan dengan puncak menara terdapat cawan yang menopang berbentuk nyala obor perunggu yang beratnya mencapai 14,5 ton dan dilapisi emas 35 kg. Lidah api atau obor ini sebagai simbol perjuangan rakyat Indonesia yang ingin meraih kemerdekaan. Bangunan ini menambah keindahan kota Jakarta dan selalu ramai dikunjungi wisatawan. Pengunjung bisa naik ke lantai atas monas dengan menggunakan lift. Dari atas kamu bisa melihat hampir seluruh pelosok Jakarta.


2. Menara TVRI
Menara TVRI terletak di  Senayan, Jakarta. Gedung TVRI Pusat sebagai stasiun TV pertama di Indonesia selesai dibangun tahun 1962 sebelum Asian Games 1962. Tower pemancar TVRI berbentuk gedung menara dan ada lift yang bisa sampai ke atas. Saya kurang tahu berapa tepatnya tinggi menara TVRI, mungkin sekitar 100 m. Menara TVRI ini menjadi salah satu pemandangan menarik di antara bangunan yang ada di Jakarta. Menara TVRI ini juga menjadi sarana untuk percobaan tv digital pertama di Indonesia dengan pemancar DVB-T & DVB-H yang terpasang pada ketinggian sekitar 100 meter di menara TVRI Senayan.

3. Sky Tower Pulau Kumala
Kalimantan juga memiliki menara yang menarik, yaitu menara Sky Tower. Menara ini sangat unik karena terletak di sebuah pulau kecil di tengah sungai Mahakam, yaitu Pulau Kumala di Tenggarong, Kalimantan Timur. Menara ini memiliki tinggi 100 meter. Para pengunjung dapat melihat kota Tenggarong dari piringan di atas Sky Tower (menara berputar). Piringan tersebut dapat bergerak naik turun dan berputar 360 derajat. Untuk bisa sampai ke pulau Kumala bisa melalui 2 alternatif, yaitu naik kereta gantung atau naik perahu.

4. Monumen Mandala
Monumen Mandala terletak di Jalan Raya Jenderal Soedirman Makassar. Dibangun pada tahun 1994 sebagai tugu peringatan operasi Mandala Jaya pembebasan Irian Barat dari tangan penjajah Belanda. Di dalamnya terdapat diorama yang menceritakan proses pembebasan tersebut. Monumen Mandala memiliki tinggi 75 meter terbagi dalam empat lantai. Masing-masing lantai berisi simbol-simbol perjuangan pembebasan Irian Barat dan perjuangan rakyat Sulsel, termasuk zaman Pahlawan Nasional, Sultan Hasanuddin.

5. Tugu Pahlawan
Tugu Pahlawan adalah ikon Kota Surabaya. Tugu Pahlawan dibangun untuk memperingati peristiwa Pertempuran 10 November 1945 di Surabaya, dimana arek-arek Suroboyo berjuang melawan pasukan Sekutu yang datang bersama Belanda. Monumen yang memiliki tinggi 45 meter ini diresmikan pada 10 November 1952. Gedung ini berada di bekas reruntuhan pusatnya gerakan pemuda (PTKR = Polisi Tentara Keamanan Rakyat pimpinan Hasanudin Pasopati dan N. Suharyo Kecik). Sebelumnya tempat itu juga pernah menjadi gedung Raad van Justitie (gedung pengadilan) pada zaman Nederlands Indië, dan pada zaman Nippon menjadi markas Kenpeitai. Tugu Pahlawan ini mempunyai 10 lengkungan pada badannya yang melambangkan tanggal 10. Sedang 11 bagian di atasnya mengandung pengertian bulan ke 11 (November).

6. Menara Jam Gadang
Jam “gadang”, atau “jam yang besar” merupakan landmark kota Bukittinggi ,Sumatra Barat. Kerajaan Belanda membangun Jam Gadang pada 1926. Denah dasar (bangunan tapak berikut tangga yang menghadap ke arah Pasar Atas) dari Jam Gadang ini adalah 13×4 meter, sedangkan tingginya 26 meter.
Menara jam ini telah mengalami beberapa kali perubahan bentuk pada bagian puncaknya. Pada awalnya puncak menara jam ini berbentuk bulat dan di atasnya berdiri patung ayam jantan. Saat masuk menjajah Indonesia, pemerintahan pendudukan Jepang mengubah puncak itu menjadi berbentuk klenteng. Pada masa kemerdekaan, bentuknya berubah lagi menjadi ornamen rumah adat Minangkabau. Di lantai atas menara terdapat Mesin jam manual yang dibuat khusus oleh Recklinghausen. Konon Pria Jerman tersebut hanya membuat dua mesin sebesar itu. Kembarannya kini terpasang di Menara Big Ben, London, Inggris. Keunikan lainnya, Kontur tanah di sekitar jam gadang berjenjang dan juga tidak landai, sehingga sepintas bangunan Jam Gadang tampak miring seperti Menara Pisa.

7. Tugu Khatulistiwa
Ada tugu di dalam tugu. Itulah tugu Khatulistiwa. Tugu Khatulistiwa merupakan ikon Kota Pontianak yang memiliki tinggi 15,25 meter dari permukaan tanah. Tugu Khatulistiwa atau Equator Monument berada di Jalan Khatulistiwa, Pontianak Utara, Propinsi Kalimantan Barat. Tugu Khatulistiwa yang terlihat sekarang dibuat Tahun tahun 1990, dengan pembuatan kubah untuk melindungi tugu asli di dalamnya yang telah dibuat pada tahun 1928. Jadi bangunan tugu yang dibuat tahun 1990 adalah bangunan duplikat yang besarnya 5 x dari tugu asli dan berfungsi untuk melindungi tugu asli. Tugu Khatulistiwa ini terletak di garis khatulistiwa yang membelah Bumi menjadi dua bagian, Utara dan Selatan. Pada saat terjadinya titik kulminasi matahari, yakni ketika Matahari tepat berada di garis khatulistiwa bayangan tugu dan bayangan orang serta benda-benda di sekitar tugu akan menghilang beberapa detik saat diterpa sinar Matahari. Peristiwa titik kulminasi Matahari itu terjadi setahun dua kali, yakni antara tanggal 21-23 Maret dan 21-23 September.

Di samping menara-menara tersebut tentu masih ada beberapa tugu atau menara di Indonesia. Diharapkan daerah-daerah di Indonesia juga membangun menara-menara tertinggi sebagai ikon daerahnya dan sebagai salah satu tujuan wisata yang tentunya bisa meningkatkan pendapat daerah. Mungkin suatu saat di Indonesia akan dibangun menara tertinggi di dunia. Semoga saja.

all articles posted are the responsibility of sources cited
2011 09 18 ,19:25
RRiesafitri.com
Share this article!!


7 Kisah Lucu Penuh Motivasi

Posted: 18 Sep 2011 12:25 PM PDT

www.rriesafitri.com

http://www.weeklytimesnow.com.au/images/global/funny-story-graphic.jpg

1. Setelah makan malam, seorang ibu dan putrinya bersama-sama mencuci mangkuk dan piring, sedangkan  ayah dan putranya menonton TV di ruang tamu.

Mendadak, dari arah dapur terdengar suara piring yang pecah, kemudian sunyi senyap. Si putra memandang ke arah ayahnya dan berkata, "Pasti ibu yang memecahkan piring itu." "Bagaimana kamu tahu?" kata si Ayah. "Karena tak terdengar suara dia memarahi orang lain," sahut anaknya.

Kita semua sudah terbiasa menggunakan standar yang berbeda melihat orang lain dan memandang diri sendiri, sehingga acapkali kita menuntut orang lain dengan serius, tetapi memperlakukan diri sendiri dengan penuh toleran.

2. Ada dua grup pariwisata yang pergi bertamasya ke pulau Yi Do di Jepang. Kondisi jalannya sangat buruk, sepanjang jalan terdapat banyak lubang. Salah satu pemandu berulang-ulang mengatakan keadaan jalannya rusak parah dan tak terawat.

Sedangkan pemandu yang satunya lagi berbicara kepada para turisnya dengan nada puitis, "Yang kita lalui sekarang ini adalah jalan protokol ternama di Yi Do yang bernama jalan berdekik yang mempesona."

Walaupun keadaannya sama, namun pikiran yang berbeda akan menimbulkan sikap yang berbeda pula. Pikiran adalah suatu hal yang sangat menakjubkan, bagaimana berpikir, keputusan berada di tangan Anda.

3. Murid kelas 3 SD yang sama, mereka memiliki cita-cita yang sama pula yaitu menjadi badut. Guru dari Tiongkok pasti mencela, "Tidak mempunyai cita-cita yang luhur, anak yang tidak bisa dibina!"

Sedangkan guru dari Barat akan bilang, "Semoga Anda membawakan kecerian bagi seluruh dunia!"

Terkadang orang yang lebih tua, bukan hanya lebih banyak menuntut daripada memberi semangat, malahan sering membatasi definisi keberhasilan dengan arti yang sempit.

4. Istri sedang memasak di dapur. Suami yang berada di sampingnya mengoceh tak berkesudahan, "Pelan sedikit, hati-hati! Apinya terlalu besar. Ikannya cepat dibalik, minyaknya terlalu banyak!"

Istrinya secara spontan menjawab, "Saya mengerti bagaimana cara memasak sayur." Suaminya dengan tenang menjawab, "Saya hanya ingin dirimu mengerti bagaimana perasaan saya … saat saya sedang mengemudikan mobil, engkau yang berada disamping mengoceh tak ada hentinya."

Belajar memberi kelonggaran kepada orang lain itu tidak sulit, asalkan Anda mau dengan serius berdiri di sudut dan pandangan orang lain melihat suatu masalah.

5. Sebuah bus yang penuh dengan muatan penumpang sedang melaju dengan cepat menelusuri jalanan yang menurun, ada seseorang yang mengejar bus ini dari belakang.

Seorang penumpang mengeluarkan kepala keluar jendala bus dan berkata dengan orang yang mengejar bus, "Hai kawan! Sudahlah Anda tak mungkin bisa mengejar!"

Orang tersebut menjawab, "Saya harus mengejarnya . . ." Dengan nafas tersenggal-senggal dia berkata, "Saya adalah pengemudi dari bus ini!"

Ada sebagian orang harus berusaha keras dengan sangat serius, jika tidak demikian, maka akibatnya akan sangat tragis!

Dan juga dikarenakan harus menghadapi dengan sekuat tenaga, maka kemampuan yang masih terpendam dan sifat-sifat khusus yang tidak diketahui oleh orang lain selama ini akan sepenuhnya muncul keluar.

6. Si A : "Tetangga yang yang baru pindah itu sungguh jahat, kemarin tengah malam dia datang ke rumah saya dan terus menerus menekan bel di rumah saya."
Si B : "Memang sungguh jahat! Adakah Anda segera melapor polisi?"
Si A : "Tidak. Saya menganggap mereka orang gila, yang terus menerus meniup terompet kecil saya."

Semua kejadian pasti ada sebabnya, jika sebelumnya kita bisa melihat kekurangan kita sendiri, maka jawabannya pasti berbeda.

7. Zhang San sedang mengemudikan mobil berjalan di jalan pegunungan, ketika dengan santai menikmati pemandangan yang indah, mendadak dari arah depan datang sebuah truk barang.

Si sopir truk membuka jendela dan berteriak dengan keras, "Babi!" Mendengar suara ini Zhang San menjadi emosi, dia juga membuka jendela memaki, "Kamu sendiri yang babi!"

Baru saja selesai memaki, dia telah bertabrakan dengan gerombolan babi yang sedang menyeberangi jalan.

Jangan salah tafsir maksud kebaikan dari orang lain, hal tersebut akan menyebabkan kerugian Anda, juga membuat orang lain terhina.

all articles posted are the responsibility of sources cited
2011 09 18 ,19:25
RRiesafitri.com
Share this article!!


[informasi] VIDEO SPURS VS LIVERPOOL 4-0 (YOUTUBE) Gol Liga Inggris 2011 Tottenham Hotspur Bantai The Reds

Posted: 18 Sep 2011 10:14 AM PDT

www.rriesafitri.com

YOUTUBE TOTTENHAM HOTSPUR VS LIVERPOOL 4-0 ALL GOALS Video Spurs Vs Liverpool 4-0 (Youtube) Gol Liga Inggris 2011 Tottenham Hotspur Bantai The Reds. London – Liverpool kehilangan dua pemainnya saat bertamu ke Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris. Di akhir laga The Lilywhites berhasil memetik kemenangan meyakinkan dengan skor 4-0. Lihat Video Youtube Barcelona Vs Ososuna 8-0 Gol Barca Liga Spanyol 2011 Messi Cetak Hat-Trick dan Foto Bikini Majalah Arab Huda Naccache Wanita Arab Pertama Berbikini di Majalah Perempuan.

Di White Hart Lane, Minggu (18/9/2011) malam WIB, Spurs sudah unggul saat laga baru masuk menit tujuh melalui Luka Modric. Sementara dua gol lainnya tercipta di babak kedua masing-masing lewat Jermainde Defoe dan Emmanuel Adebayor, yang membuat dua gol.

Keunggulan besar tuan rumah tersebut tak bisa dilepaskan dari hilanganya dua anggota skuad Liverpool karena kena kartu merah. Charlie Adam jadi yang pertama diusir wasit di menit 26, sementara Martin Skrtel mendapat kartu kuning kedua di menit 63.

Ini menjadi kekalahan beruntun kedua yang diderita anak didik Kenny Dalglish, setelah pekan lalu tunduk 1-0 atas Stoke City. Si Merah kini baru mengumpulkan tujuh poin dari lima pertandinganan tertahan di papan tengah.

Sementara untuk Spurs hasil ini melanjutkan kebangkitan mereka, setelah menang 2-0 atas Wolverhampton pekan kemarin. Klub asal London ini menjalani musim dengan buruk setelah bermain imbang dengan Everton dan kalah atas Manchester United dan Manchester City.

Jalannya Pertandingan Liverpool vs Spurs 0-4 Liga Inggris 2011

Spurs langsung menekan pertahanan Liverpool sesaat setelah wasit meniup peluit pertamanya. Dan strategi tersebut membuah hasil karena tuan rumah sudah unggul cepat saat laga masuk menit ketujuh melalui Modric.

Memungut bola yang lepas dari kaki Adebayor di muka kotak penalti, Modric melepaskan tendangan keras dengan kaki kanan dan mengarahkan bola ke sudut kanan atas gawang Pepe Reina. Kiper asal Spanyol itu tak bisa menjangkau bola, Spurs unggul 1-0.

Setelah banyak ditekan, Liverpool berhasil menyamakan kedudukan di menit 18 melalui Sueraz. Namun wasit membatalkan gol tersebut karena sang striker dalam posisi offside saat menerima umpan dari Andy Carroll di dalam kotak penalti.

Selanjutnya laga sepenuhnya menjadi milik Spurs. Dan dominasi tersebut semakin menjadi-jadi setelah Liverpool kehilangan Adam. Sang gelandang diusir ke luar lapangan setelah dapat kartu kuning kedua akibat melanggar Scott Parker.

Keunggulan jumlah pemain membuat Spurs makin semangat mencari gol kedua. Namun hingga turun minum skor 1-0 tak berubah.

Tak banyak perubahan terjadi di babak kedua dengan Spurs masih sangat dominan. Peluang mencetak gol tambahan datang dari Adebayor dan Defoe, meski keduanya gagal memberi hasil yang diinginkan.

Di menit 63 petaka lain datang buat The Reds, Skrtel menjadi pemain Liverpool kedua yang dikartu merah. Sang bek diberi kartu kuning kedua karena melanggar Bale.

Spurs kemudian mampu memaksimalkan kondisi tersebut dengan mencetak gol kedua di menit 66. Lolos dari jebakan offside, Defoe berhasil lolos dari kawalan Jose Enrique dan melepaskan tembakan mendatar yang tak sampai dijangkau Reina.

Dan hanya butuh dua menit bagi Spurs untuk mencetak gol ketiganya. Bermula dari ketidaksigapan Reina menangkap bola sepakan Defoe, si kulit bundar yang terlepas dari tangkapannya berhasil direbut Adebayor. Striker asal Togo itu sempat memperdaya sang kiper sebelum mencetatk gol yang mengubah skor menjadi 3-0.

Gol penutup Spurs datang di masa injury time. Tak terkawal di tiang jauh, Adebayor dengan sempurna mengontrol bola silang dari sisi kiri. Sepakannya dari jarak dekat mengubah kedudukan menjadi 4-0. detik.com

Susunan Pemain

Spurs: Brad Friedel, Ledley King (Basong ’84), Younes Kaboul, Benoit Assou-Ekotto, Kyle Walker, Scott Parker, Luka Modric, Gareth Bale, Niko Kranjcar (Van der Vaart ’45), Jermain Defoe (Dos Santos ’84), Emmanuel Adebayor

Liverpool: Pepe Reina, Daniel Agger (Coates ’27), Jamie Carragher, José Enrique, Martin Skrtel, Charlie Adam, Lucas, Stewart Downing (Bellamy ’70), Jordan Henderson, Andrew Carroll, Luis Suárez (Spearing ’70)

Inilah hasil pertandingan Liga Inggris 2011/2012 cuplikan gol video Tottenham Hotspur vs Liverpool 4-0 youtube. Gol Spurs menghancurkan the Reds dan memantabkan diri diri di papan atas klasemen sementara Liga Primer Inggris 2011. Btw, MU vs Chelsea 3-0 lho :)


all articles posted are the responsibility of sources cited
VIDEO SPURS VS LIVERPOOL 4-0 (YOUTUBE) Gol Liga Inggris 2011 Tottenham Hotspur Bantai The Reds by ratih riesafitri on Sun, 18 Sep 2011 08:59:55 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


[informasi] FOTO BIKINI MAJALAH ARAB Huda Naccache Wanita Arab Pertama Berbikini di Majalah Perempuan

Posted: 18 Sep 2011 06:53 AM PDT

www.rriesafitri.com

VIDEO WANITA ARAB BERBIKINI (YOUTUBE) MAJALAH LILAC Foto Bikini Majalah Arab Huda Naccache Wanita Arab Pertama Berbikini di Majalah Perempuan. Yara Mashour mengambil keputusan berani. Sebagai Pemimpin Redaksi Lilac, majalah Arab yang bermarkas di Israel, ia menantang kebiasaan dan tradisi. Di sampul edisi baru majalah itu ada potret model Arab perempuan berbalut bikini. Lihat Video Mesum Hutan Pinus Pelajar Majenang Cilacap Video Dari Hp Format Mp4 Durasi 16 Menit dan Foto Bikini Seksi Miss Universe 2011 Australia Gambar Gaun Malam Transparan Busana Scherri-Lee Biggs Terlalu Seksi.

Seperti dikutip dari Daily Mail, majalah itu menampilkan sosok Huda Naccache, model 22 tahun keturunan Arab dan Israel asal Haifa. Berbalut bikini hitam dengan kemeja putih tersampir di bahu, sorot mata sang model menatap tajam ke arah pembaca.

Yara mengatakan, “Huda adalah model Arab pertama yang tampil berbikini untuk sampul majalah Arab. Selama satu dekade saya terus bekerja memperjuangkan kehidupan wanita Arab agar dapat memiliki lebih banyak hak dan kebebasan di Timur Tengah.”

Huda sendiri merasa bangga terpilih sebagai sosok yang dicitrakan Lilac sebagai wanita kuat dan menakjubkan. “Aku sangat bangga menjadi yang pertama untuk (mengenakan bikini di sampul Lilac),” katanya. “Saya model profesional dan seharusnya ini dianggap normal.”

Meski demikian, Huda tak memungkiri awalnya ia ragu menerima tawaran tersebut. Ia sadar betul batas tabu dan norma masyarakat setempat. “Tapi, setelah meminta restu orangtua, saya menjadi berani dan penuh percaya diri. Saya tidak takut menjadi gadis yang mengambil langkah pertama, dan membuka kesempatan model Arab lainnya, untuk mewakili wanita liberal dan independen Arab muda.”

Kebijakan redaksional Lilac itu jelas mengundang kontroversi. Lilac adalah majalah pertama di Jazirah Arab yang mendobrak tabu. Ia berani menampilkan wanita berbikini di sampul depan majalah Arab.

“Sejak saya mendirikan Lilac di Israel 10 tahun lalu, saya memecahkan tabu mengenai wanita di tengah masyarakat. Aku bekerja untuk pemberdayaan dan kebebasan wanita,” kata Yara. “Saya ingin memulai konsep baru tentang wanita Arab yang berani mematahkan tabu sosial, dan menunjukkan kecantikan fisik mereka di depan umum.”

Lilac, yang bersikap sekuler, menjadi majalah Arab paling populer di Israel dan dibaca di sejumlah negara Arab. Majalah wanita ini ditulis dalam bahasa Arab, dengan sisipan bahasa Inggris. “Karena generasi baru dan muda lebih suka membaca bahasa Inggris,” kata Yara.

Yara berharap kebijakannya akan memancing diskusi positif, bukan bencana. Ia sadar selama ini media di Arab tabu menampilkan bahu, lutut. dan punggung wanita, apalagi wanita berbikini. “[Pemerintah] mungkin akan melakukan sensor dan melarang majalah ini beredar. Sejumlah negara Arab seperti Lebanon seharusnya tak membuat larangan, karena kupikir mereka sangat bebas.” vivanews.com

Inilah foto wanita arab berbikini di majalah. Aksi seksi Huda Naccache pakai bikini cukup nekad karena menjadi ini majalah Arab pertama yang liberal dan berani terbuka. Kiamat semakin dekat…

FOTO MODEL ARAB PAKAI BIKINI MAJALAH LILAC Pertama di Dunia Arab Seksi Bikini


all articles posted are the responsibility of sources cited
FOTO BIKINI MAJALAH ARAB Huda Naccache Wanita Arab Pertama Berbikini di Majalah Perempuan by ratih riesafitri on Sun, 18 Sep 2011 06:25:44 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


[informasi] VIDEO MESUM HUTAN PINUS PELAJAR MAJENANG CILACAP Video Dari Hp Format Mp4 Durasi 16 Menit Gegerkan CIlacap

Posted: 18 Sep 2011 06:53 AM PDT

www.rriesafitri.com

YOUTUBE ANAK SMA CILACAP HUTAN PINUS Video Mesum Hutan Pinus Pelajar Majenang Cilacap Video Dari Hp Format Mp4 Durasi 16 Menit. Sebuah video mesum pelajar sekolah menengah di Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, membuat geger masyarakat setempat. Saat ini, kepolisian masih mengusut para pelaku dan penyebar video dengan durasi sekitar 16 menit tersebut. Lihat Nonton Gratis Video Sex Kim Kardashian Online Video Seks Kim Kardashian dan Ray J Free Ga Bayar di Internet dan Video Youtube Barcelona Vs Ososuna 8-0 Gol Barca Liga Spanyol 2011 Messi Cetak Hat-Trick.

Kepala Kepolisian Resor Cilacap Ajun Komisaris Besar Rudi Darmoko, Jumat (16/9/2011), mengatakan, saat ini petugas sedang mengusut asal-usul video mesum pelajar SMA Majenang tersebut. Menurut dia, selain mengusut penyebar pertama video tersebut, polisi juga sedang mencari siapa pelaku adegan selayaknya hubungan pasutri itu.

“Kami menelusuri sejumlah tempat yang diduga menjadi lokasi pembuatan video itu. Pencarian difokuskan di hutan pinus yang terlihat di video ini,” terangnya.

Video mesum hutan pinus pelajar cilacap yang berdurasi 16 menit 16 detik yang dibuat dengan kamera telepon seluler itu berformat MP4. Dalam video tersebut, pasangan muda-mudi ini melakukan hubungan suami-istri hanya beralaskan rumput. Percakapan dengan dialek Majenang sesekali terdengar mereka ucapkan.

Kepala Kepolisian Sektor Majenang Ajun Komisaris Sartono mengatakan, personelnya masih mengumpulkan bukti dan saksi terkait video yang kini beredar luas tersebut.

Koordinator Lembaga Swadaya Masyarakat Cilacap Tanpa Kekerasan (Citra) Nolly Sudrajat meminta, peredaran video mesum remaja di hutan pinus itu ditangani serius. Jika pelaku masih di bawah umur, polisi harus menggunakan UU Perlindungan Anak sehingga keduanya harus menjalani pendampingan dan konseling. kompas.com

Video Mesum Hutan Pinus Cilacap, Youtube Mesum Pelajar Majenang, Video Mesum Remaja SMA Cilacap, Hp, Handphone, Mp4, Mesum Anak SMA


all articles posted are the responsibility of sources cited
VIDEO MESUM HUTAN PINUS PELAJAR MAJENANG CILACAP Video Dari Hp Format Mp4 Durasi 16 Menit Gegerkan CIlacap by ratih riesafitri on Sun, 18 Sep 2011 05:50:34 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


[informasi] PREVIEW MU VS CHELSEA PREDIKSI HASIL PERTANDINGAN Sejarah Skor dan Menang-Kalah Manchester Unggul

Posted: 18 Sep 2011 05:46 AM PDT

www.rriesafitri.com

VIDEO MANCHESTER UNITED VS CHELSEA (YOUTUBE) LIGA INGGRIS 2011/2012 Preview MU Vs Chelsea Prediksi Hasil Pertandingan Sejarah Skor dan Menang-Kalah Manchester Unggul. Liga Inggris 2011 – Manajer termuda di Liga Primer Inggris, Andre Villas-Boas, bakal menguji kematangan manajer paling sukses di negeri Pangeran Williams dalam dua dekade terakhir: Sir Alex Ferguson. Pelatih berusia 33 tahun itu membawa pasukannya ke Old Trafford malam ini untuk mencoba ketangguhan anak-anak muda binaan Ferguson. Chelsea datang berbekal kecerdikan Villas-Boas untuk mencoba mengerem laju MU yang sangat kencang di empat laga pertamanya. Lihat Video Youtube Barcelona Vs Ososuna 8-0 Gol Barca Liga Spanyol 2011 Messi Cetak Hat-Trick dan Video Manchester United Vs Bolton 5-0 (Youtube) Hasil Liga Inggris 2011 Rooney Cetak Hat-Trick.

Fergie menyadari benar potensi gangguan yang bisa datang dari lelaki Portugal tersebut. Meski baru musim ini melatih Chelsea, Villas-Boas tidak asing dengan Liga Inggris, termasuk MU. Pengalaman sebagai asisten Jose Mourinho ketika melatih Chelsea membuatnya cukup memahami kompetisi di Inggris. Di bawah Mou, tugasnya menganalisis kelemahan dan kekuatan untuk bahan menyusun strategi pertandingan. Analisisnya diakui sangat akurat dan mendetail.

"Sebagai anak muda, dia mengawali kompetisi dengan baik. Ini jadi tantangan besar buat saya," kata Fergie. Manajer legendaris ini menilai Villas-Boas sudah mampu melepas beban usia muda di tengah pemain Chelsea. Yang menarik, pemain The Blues merespons positif terobosan yang dilakukan pelatih mudanya. "Tim sudah merespons apa yang dia inginkan," katanya.

Menurut Fergie, banyak kesamaan antara Villas-Boas dan dirinya ketika datang dari Aberden untuk melatih United pada 1986. Seperti Boas yang membawa FC Porto menjuarai Liga Portugal sebelum ke Chelsea, Fergie membawa Aberden merebut trofi Liga Skotlandia sebelum melatih United. "Dia juga memenangi Liga Europa di akhir musim," katanya. Lelaki Skotlandia ini menilai Villas-Boas mulai menemukan sentuhan dalam melatih anak-anak Stamford Bridge.

Meski mewaspadai kejutan lawan, Fergie optimistis mendapatkan hasil positif malam nanti. Selain kombinasi pemain senior dan muda yang makin menyatu, kemampuan mencetak gol pemainnya cukup tinggi. Dari empat partai pertama, Setan Merah sudah membobol gawang lawan 18 kali dan memenangi semua partai yang dilakoni. United bertengger di puncak klasemen dengan raihan 12 poin, sama dengan koleksi angka Manchester City. Tapi koleksi gol United lebih banyak tiga gol dibanding tetangganya.

Menurut Fergie, penampilan impresif ini membuat MU menikmati publikasi dan diprediksi memenangi liga musim ini. "Tapi di belakang ada Chelsea yang tidak butuh publisitas dan mereka menikmati situasi ini," katanya.

Malam nanti, MU tidak akan diperkuat Nemanja Vidic, Rafael, Tom Cleverley, dan Danny Welbeck yang cedera. Kiper David De Gea akan diturunkan lagi setelah digantikan oleh Anders Lindergaard. "Ini pertandingan yang fantastis. Dalam tujuh musim ini, melawan Chelsea selalu sangat ketat," katanya.

Gelandang Chelsea, Juan Mata, mengatakan MU merupakan kandidat terkuat juara Liga Primer Inggris karena mengawali musim dengan fantastis. The Blues tertinggal di posisi ketiga dengan selisih dua poin. "Dua poin tidak banyak dan kami bisa memangkasnya," kata sayap asal Spanyol ini. Kemenangan 2-0 atas Bayer Leverkusen di Liga Champions pekan ini meningkatkan rasa percaya diri rekan-rekannya melawan tim paling sukses di Inggris.

Menurut Mata, timnya baru saja memulai musim dengan langkah yang bagus. Dari empat partai pertama, tiga kemenangan bisa diraih dan satu kali imbang. "Kami sudah menunjukkan kalau kami juga bisa menang di Liga Champions," kata pemain 23 tahun ini. Jika The Blues sanggup mengalahkan United, posisi di puncak klasemen bakal dikuasai tim asal London Barat ini.

Villas-Boas mengatakan sangat termotivasi membawa pasukannya menantang Setan Merah di kandangnya. "Ini sangat menarik. Bagaimana hasilnya, mari kita lihat nanti," katanya. Chelsea bakal tampil dengan kekuatan penuh karena kapten John Terry dan gelandang Frank Lampard bakal dimainkan. Dua pemain senior ini sengaja disimpan saat Chelsea mengalahkan Leverkusen agar lebih bugar meladeni permainan cepat Setan Merah. tempointeraktif.com

Lima Partai Terakhir MU Vs Chelsea

8 Agustus 2010 | Chelsea 1 – Manchester United 3
2 Maret 2011 | Chelsea 2 – Manchester United 1
7 April 2011 | Chelsea 0 – Manchester United 1
13 April 2011 | Manchester United 2 – Chelsea 1
8 Mei 2011 | Manchester United 2 – Chelsea 1

Preview MU Vs Chelsea, Prediksi Hasil Pertandingan Manchester vs Chelsea, Liga Inggris 2011, Video MU vs Chelsea, Sejarah Skor MU vs CHelsea, Riwayat Menang-Kalah, Manchester United, Chelsea, Susunan Pemain Manchester United vs Chelsea, Hasil Klasemen Liga Inggris Terbaru


all articles posted are the responsibility of sources cited
PREVIEW MU VS CHELSEA PREDIKSI HASIL PERTANDINGAN Sejarah Skor dan Menang-Kalah Manchester Unggul by ratih riesafitri on Sun, 18 Sep 2011 05:31:50 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)

related tags


[informasi] VIDEO BARCELONA VS OSOSUNA 8-0 (YOUTUBE) GOL BARCA LIGA SPANYOL 2011 Messi Cetak Hat-Trick

Posted: 18 Sep 2011 05:46 AM PDT

www.rriesafitri.com

YOUTUBE BARCA VS OSOSUNA 8-0 MESSI FABREGAS GOALS Video Youtube Barcelona Vs Ososuna 8-0 Gol Barca Liga Spanyol 2011 Messi Cetak Hat-Trick. La Liga 2011/2012 – Barcelona memberikan mimpi buruk untuk tamunya, Osasuna. Barca tanpa ampun melumat Osasuna 8-0, di mana tiga gol di antaranya diciptakan Lionel Messi. Lihat Hasil Liga Europa 2011 Pekan Ini Skor Pertandingan Europa League 2011/2012 dan Spesifikasi Iphone 5 16GB 32GB iPhone 5 Black dan White.

Pada laga yang berlangsung di Camp Nou, Minggu (18/9/2011) dinihari WIB, Barca yang tak diperkuat Andres Iniesta di lini tengah dan Gerard Pique di lini belakang, langsung mengurung pertahanan Osasuna.

Hasilnya, pada menit keempat, mereka sudah berhasil mencetak gol. Umpan jauh Sergio Busquets ke sisi kanan disambut dengan sundulan oleh Dani Alves, yang diarahkannya ke depan gawang Osasuna.

Di depan gawang, Messi menyambutnya dengan sebuah sontekan kaki kanan. Kiper Osasuna, Andres Fernandez, langsung menyemangati rekan-rekannya selepas gawang mereka bobol.

Keunggulan Barca berlipat di menit 12. Kerjasama antara Messi dan Cesc Fabregas diselesaikan oleh nama terakhir dengan sebuah sepakan voli kaki kiri. Bola mengarah ke tiang jauh dan masuk ke dalam gawang. 2-0 untuk Barca,

Pada menit 33, Eric Abidal mengirimkan umpan terobosan yang diterima dengan sempurna oleh Villa. Setelah menggiring bola sejenak, dan mengecoh Fernandez, Villa pun menceploskan bola ke dalam gawang.

Villa juga menjadi awal dari gol keempat Barca. Usahanya untuk melewati Fernandez berhasil dihalau sang kiper. Sial bagi Osasuna, Roversio ada di arah jatuh bola dan akhirnya malah membuat bola masuk ke dalam gawang sendiri.

Semenit berselang, Barca kembali melakukan serbuan. Kali ini bola ada di kaki Fabregas, sebelum ia memberikan bola kepada Messi. Dengan satu sontekan kaki kiri, Messi akhirnya membuat gawang Osasuna bobol untuk kelima kalinya.

Gol keenam Barca pun akhirnya hanya tinggal menunggu waktu. Tepat pada menit 57, Xavi Hernandez yang menerima umpan di dalam kotak penalti melepaskan sepakan lob. Bola melewati Fernandez dan terjadilah gol keenam untuk Barca.

Osasuna sempat mendapatkan dua peluang emas setelahnya, bahkan salah satunya sempat berujung menjadi gol. Namun, gol tersebut dianulir lantaran Ibrahima lebih dulu berada dalam posisi offside.

Barca lantas kembali melanjutkan dominasinya. pada menit 76 dan 79 mereka kembali membol gawang Osasuna melalui Villa dan Messi. Tak ada ampun untuk tim tamu.

Gol Villa terjadi dengan diawali usaha Fabregas yang menembus kotak penalti lawan sendirian, plus memanfaatkan kecerobohan bek-bek lawan dalam menjaga zonanya. Ia lantas memberikan bola pada Villa yang berdiri tak terkawal dan El Guaje pun langsung menceploskan bola ke dalam gawang.

Gol kedelapan Barca tercipta setelah Messi mengelabui beberapa bek sebelum akhirnya melepaskan sepakan ke arah tiang jauh. Messi mencetak hat-trick. detik.com

Susunan Pemain Barcelona vs Ososuna La Liga 2011

Barcelona: Valdes, Puyol (Maxwell 55), Mascherano, Abidal (Adriano 45), Alves, Busquets, Thiago, Xavi (Afellay 61), Villa, Fabregas, Messi.

Osasuna: Fernandez, Roversio, Ruben Gonzalez, Raitala (Cejudo 45), Bertran, Lolo, Punal (Timor 77), Lamah, Damia, Martinez, Raul Garcia (Ibrahima 62).

Inilah hasil pertandingan Liga Spanyol 2011 cuplikan gol video Barca vs Ososuna 8-0 youtube. Tiga gol Messi dan Fabregas menghancurkan Ososuna. Barcelona memang top habis! 18/9/11


all articles posted are the responsibility of sources cited
VIDEO BARCELONA VS OSOSUNA 8-0 (YOUTUBE) GOL BARCA LIGA SPANYOL 2011 Messi Cetak Hat-Trick by ratih riesafitri on Sun, 18 Sep 2011 04:50:34 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)

related tags


No comments:

Post a Comment