Tuesday 6 September 2011

Ratih Riesafitri

Ratih Riesafitri


[informasi] SAIPUL JAMIL JADI TERSANGKA ALASAN UTAMA Penyebab Saipul Jamil Terancam Penjara 6 Tahun Pasca Tragedi Kecelakaan

Posted: 05 Sep 2011 08:33 PM PDT

www.rriesafitri.com

FOTO SAIPUL JAMIL JADI TERSANGKA DAN DIPENJARA Saipul Jamil Jadi Tersangka Alasan Utama Penyebab Saipul Jamil Terancam Penjara 6 Tahun Pasca Tragedi Kecelakaan. Bagai jatuh lalu tertimpa tangga. Gambaran ini mungkin pantas mewakili nasib pedangdut, Saipul Jamil. Ia kehilangan istrinya, Virginia Anggraeni dalam kecelakaan maut di Km 9,7 Tol Cipularang. Tak hanya itu, kini ia harus mempertanggungjawabkan peristiwa itu secara hukum. Lihat Foto Penampakan Hantu Wanita Brjilbab Di Mobil Saipul Jamil Kisah Cinta Saipul Jamil dan Virginia Istri Tercinta dan Gempa Aceh Medan 6,7SR 2011 Gempa Bumi Indonesia Terbaru Seorang Anak Tewas Saat Gempa Di Aceh.

Kepolisian menganggap Ipul — nama akrabnya — bertanggung jawab, lalai sehingga menyebabkan orang meninggal. Sebab, ia berada di belakang kemudi, saat mobil Avanza merah marun menabrak pembatas jalan dan terbalik. Data awal yang dihimpun polisi, mobil nahas tersebut hanya memiliki satu rem dan overkapasitas — diisi 10 penumpang, padahal kapasitasnya hanya enam.

Polisi membidik Saipul Jamil sebagai tersangka. Ia akan dijerat Undang-Undang 22 tahun 2009 pasal 310 ayat 1,2,3 dan 4 tentang kelalaian dalam berlalu lintas sehingga menyebabkan seseorang meninggal dunia. Ipul terancam pidana 6 tahun.

Pertanyaannya, patutkah Saipul Jamil yang juga korban dijadikan tersangka? Apa alasan utama Saipul Jamil jadi tersangka..

Kriminolog, Adrianus Meliala mengatakan ada dua sisi ketika melihat kasus Saipul Jamil. Pertama, “polisi memang secara sistem pidana, boleh dan benar bertindak formal. Menetapkan tersangka jika ada unsur-unsur. Sementara pertimbangan kemanusiaan akan diberikan hakim,” kata Adrianus saat dihubungi VIVAnews.com, Senin 5 September 2011 malam.

Namun, di sisi lain, pertimbangan kemanusiaan juga bisa diberikan polisi sejak awal. Mengingat,” dia juga korban, kehilangan istrinya,” kata Adrianus. “Apalagi, niat atau intensi untuk berbuat jahat, saya rasa nggak ada. Namanya saja keluarga, apa kalau minta ikut, masa ya dilarang. Juga, tak semua orang berlebaran dalam kondisi mobil baik, apalagi mobil itu rental.”

Kini, nasib hukum Saipul Jamil terserah pada polisi. “Apakah polisi bersikap dingin dalam artian formal kemudian biarlah hakim yang menggunakan pertimbangan kemanusiaan. Atau sejak awal polisi mempertimbangkan kemanusiaan.”

Meski demikian, Adrianus menilai, kasus Saipul Jamil masih terlalu dini untuk diperkirakan akhirnya. “Ini masih terlalu pagi, polisi baru memberi sangkaan.”

Dihubungi terpisah, Anggota Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas), Ronny Liwaha mengatakan, jika polisi punya bukti dan menganggap Saipul Jamil bersalah jadi tersangka, segerakan ke pengadilan. “Jangan ditahan, langsung ke pengadilan. Biar hakim yang memutuskan,” kata Ronny. Dia menambahkan, tak semua tersangka perlu dikenakan penahanan.

Saipul, dia menambahkah, bisa dipidana bila ia diputuskan bersalah. “Kalau hakim memutus bebas, berarti polisi kita yang lalai. Jika hakim memutus bebas, mungkin banyak orang setuju,” kata Ronny.

Sebelumnya, saat dimintai komentar soal kemungkinan dia dijadikan tersangka. Saipul Jamil mengaku bingung. Namun, ia menyatakan siap menjalani pemeriksaan Polri. “Insya Allah saya siap. Tapi saya harus tahu dulu alasan-alasan saya jadi tersangka apa. Tapi jika nanti ada panggilan dari polisi untuk menjadi saksi, sebagai warga negara yang baik, saya pasti datang," katanya.

Dalam berbagai kesempatan sebelumnya, Saipul membantah tuduhan mengantuk atau mengebut saat mengendarai mobil celaka itu. Ipul mengaku, saat berkendara, ia seperti didorong angin hingga akhirnya terguling. “Saya ngerasa kecelakaan itu pure karena dorongan angin yang kencang, seperti angin topan,” ujar Ipul.

Ia juga menduga kondisi mobil rental yang ia sewa seharga Rp450 ribu per hari menjadi salah satu faktor kecelakaan. “Saat pertama dicoba ada yang bunyi di bagian remnya.” vivanews.com

Saipul Jamil Jadi Tersangka, Alasan Utama Saipul Jamil Jadi Tersangka, Penyebab Saipul Jamil Terancam 6 Tahun Penjara, Pasca Tragedi Kecelakaan Saiful Jamil dan Virginia, Kenapa Saipul Jamil Ditangkap Polisi, Video Kecelakaan Saipul Jamil, Youtube Penampakan Istri Saipul Jamil Virginia, Mobil Avanza Terbaru, Hantu Wanita Berjilbab, Saipul Dipenjara, Hukuman


all articles posted are the responsibility of sources cited
SAIPUL JAMIL JADI TERSANGKA ALASAN UTAMA Penyebab Saipul Jamil Terancam Penjara 6 Tahun Pasca Tragedi Kecelakaan by ratih riesafitri on Mon, 05 Sep 2011 18:49:03 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


[informasi] GEMPA ACEH MEDAN 6,7SR 2011 GEMPA BUMI TERBARU Seorang Anak Tewas Saat Gempa di Aceh

Posted: 05 Sep 2011 08:33 PM PDT

www.rriesafitri.com

VIDEO GEMPA ACEH DAN MEDAN 2011 6,7SR YOUTUBE (PETA LOKASI) Gempa Aceh Medan 6,7SR 2011 Gempa Bumi Indonesia Terbaru Seorang Anak Tewas Saat Gempa Di Aceh. Gempa berkekuatan 6,7 SR menggoyang Aceh. Gempa ini juga terasa hingga ke Medan, Sumatera Utara. Berdasarkan informasi dari Situs Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), gempa terjadi pukul 00.55 WIB, Selasa (6/9/2011). Koordinat gempa berada di 2.81 LU – 97.85 BT. Lihat Penampakan Hantu Kecelakaan Saipul Jamil Sosok Misterius di Mobil Avanza Pedangdut Saiiful Jamil dan Iphone Vs Samsung Galaxy S Spesifikasi dan Desain Apple iPhone Vs Samsung Galaxy S.

Pusat gempa berada 59 Km Timur laut Singkilbaru-Aceh. Atau 78 km Barat Daya Kabanjahe, Sumut.

Pusat gempa berada di kedalaman 78 Km. BMKG mencatat gempa ini tidak berpotensi menimbulkan tsunami.

Informasi soal gempa ini juga disampaikan Fuad, seorang pembaca detikcom. Warga Medan merasakan goncangan yang cukup keras.

“Medan diguncang gempa pukul 1 dinihari,” tulis Fuad

Dampak Gempa Aceh 6,7 SR 2011 Seorang Anak Tewas Saat Gempa di Aceh

Seorang anak bernama Dedi yang biasa dipanggil Cok Bang tewas tertimpa reruntuhan bangunan saat gempa 6,7 SR menggoyang Subulussalam, Aceh. Saat dibawa ke dokter, nyawa bocah malang tersebut tidak terselamatkan.

“Laporan baru satu warga kami yang meninggal. Namanya Dedi, meninggal saat tertimpa bangunan ketika sedang tidur,” ujar Walikota Subulussalam, Merah Sakti, saat dihubungi.

Merah bersama jajarannya masih mendata warganya yang luka. Belum diketahui jumlah pastinya. Sementara untuk kerusakan fisik di Kota Subulussalam, cukup banyak bangunan yang rusak.

“Bangunan belasan yang rusak. Ada masjid, pesantren dan rumah penduduk ada yang rusak,” kata dia.

Kondisi di Kota Subulussalam juga masih gelap gulita karena aliran listrik terputus. Jalan raya yang mengubungkan Subulussalam ke Meulaboh juga terputus.

“Tidak bisa dilewati roda empat. Takut longsor,” terang Marah.

Saat ini pihaknya mencoba menenangkan warga, karena sebagian wrga masih takut kembali ke rumah. Jarak antara pantai dengan Kota Subulussalam kira-kira 70 Km.

“Warga masih takut kembali ke rumah. Takut ada gempa susulan,” tutupnya. detik.com

Gempa Aceh Medan 6,7SR 2011, Gempa Bumi Terbaru, Video Gempa Aceh 6,7 SR 2011, Youtube Gempa Bumi Medan 6,7SR, Dampak Gempa Di Aceh, Sunami Pasca Gempa Aceh, Sumatera Utara Sumut, MEdan DIguncang Gempa 2011


all articles posted are the responsibility of sources cited
GEMPA ACEH MEDAN 6,7SR 2011 GEMPA BUMI TERBARU Seorang Anak Tewas Saat Gempa di Aceh by ratih riesafitri on Mon, 05 Sep 2011 18:37:34 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


Penyebab Gairah Seks Menurun

Posted: 05 Sep 2011 08:24 PM PDT

Banyak pasangan suami istri yang berkutat dengan masalah gairah seks. Mereka bertanya-tanya tentang Penyebab Gairah Seks Menurun yang dialami pasangannya. Dari bertanya-tanya dalam hati sampai meluapkan dengan curhat ke teman-teman bahkan kepada keluarga. Padahal sebaiknya mereka bertanya dan berbincang langsung dengan pasangannya. Perbincangan inilah yang menjadi kunci utama untuk mengetahui Penyebab Gairah Seks Menurun pasangannya.

Ada banyak hal yang menjadi Penyebab Gairah Seks Menurun, mulai dari masalah pribadi sampai ke masalah di sekitarnya. Coba baca artikel dibawah ini yang ditulis oleh Dwi Indah Nurcahyani pada Okezone.

Penyebab Gairah Seks Menurun

Seks Melempem? Ini Dia Penyebabnya!
KUNCI kesuksesan agenda seks bukan terletak pada stamina semata, tapi juga tergantung pada besarnya libido yang membuncah pada masing-masing pasangan. Ketika libido tersebut terganggu, maka acara bercinta pun jadi melempem.

Siapa yang tidak ingin kehidupan seksnya sehat dan memuaskan? Tentu semua orang menginginkannya. Sayangnya, gangguan demi gangguan kerap menghadang dan membuat acara bercinta kurang maksimal. Lantas, apa saja faktor-faktor pembunuh gairah seksual yang sering dihadapi banyak pasangan? Your Tango membahasnya untuk Anda.

Masalah rumah tangga

Salah satu pembunuh libido terbesar adalah masalah emosional yang tak terselesaikan dengan pasangan. Banyak orang tidak memahami dan menghormati kekuatan komunikasi yang baik dalam suatu hubungan. Akhirnya permasalahan pun muncul sebagai akibatnya. Hal ini bukan hanya membunuh keintiman hubungan, tapi juga kehangatan ranjang. Untuk mengatasinya, jangan lupa untuk senantiasa berpikiran positif tentang pasangan dan kehidupan Anda agar kehidupan yang dilewati selalu bergairah.

Stres dan kurang tidur

Gairah seksual bisa terganggu karena pikiran Anda kurang rileks. Karenanya ketika Anda diserang stres dan kurang istirahat, maka gangguan seks pun akan muncul. Jadi, segera sisihkan waktu Anda bersama dengan pasangan sehingga Anda terhindar dari stres kerja dan rumah tangga. Begitupun dengan urusan kurang tidur. Istirahat yang kurang akan memicu gangguan gairah seksual, sehingga akan mengganggu stamina di ranjang. Nah, jika tak ingin agenda seksual terganggu, segera cukupi kebutuhan tersebut dan biarkan acara bercinta berjalan dengan sempurna.

Obesitas

Urusan bentuk tubuh biasanya memengaruhi kepercayaan diri pasangan ketika sesi bercinta berlangsung. Tubuh yang terlalu gemuk akan membuat pemiliknya tak percaya diri tampil bugil di hadapan pasangannya. Jadi, jaga selalu pola makan dan tanamkan kebiasaan olahraga untuk menjaga berat badan berlebih, serta stabilitas libido Anda dan pasangan. Pada pria, biasanya ketakutan karena ukuran Mr P mereka sering menyerang sementara wanita lebih kurang percaya diri karena ukuran payudara mereka. Selain menjaga tubuh dengan baik, salah satu cara untuk menepikan perasaan tersebut adalah berkomitmen mencintai tubuh Anda agar kenikmatan seksual selalu tergapai.
(tty)
http://lifestyle.okezone.com/read/2011/09/05/197/498752/seks-melempem-ini-dia-penyebabnya

Penyebab Gairah Seks Menurun Lainnya

  • Kondisi kesehatan tubuh yang kurang baik
  • Diabetes
  • Menopause/Andropause
  • Gaya Hidup dan pola makan/minum
  • Beban Hidup
  • Tidak Percaya Diri
  • Sakit/Trauma Pasca Melahirkan
  • Kurang cinta pada pasangan
  • Kurang Tidur
  • Efek Samping Penggunaan Obat-obat Tertentu

Berita Terkini @2011

pay per click advertising


RRiesafitri.com
Budayakan berbagi cerita…


Toshiba Android AT200 Super Tipis

Posted: 05 Sep 2011 08:24 PM PDT

Toshiba Europe GmbH meluncurkan produk terbaru Toshiba Android AT200 yang super tipis di ajang pameran elektronik tahunan Internationale Funkausstellung Berlin (IFA) 2011. Toshiba AT 200 memiliki ketebalan 7,7 milimeter (lebih tipis dari Galaxy Tab) dengan bobot ringan yaitu 558 gram saja serta didukung prosesor TI OMAP 4430 berkapasitas 1.2GHz didampingi memori RAM sebesar 1GB dan memori penyimpanan internal sampai 64 GB. Sistem operasi menggunakan Android Honeycomb 3.2. Perangkat ini menyediakan kartu slot microSD yang berfungsi sebagai memori eksternal.

Toshiba Android AT200 sebagai produk teranyar dari Toshiba menggunakan layar sentuh seluas 10,1 inci dengan resolusi tinggi yaitu mencapai 1280 × 800 Megapiksel. Layar sentuh yang lebar ini dilengkapi dengan kamera utama (di bagian belakang) sebesar 5 Megapiksel dan kamera depan sebesar 2 Megapiksel untuk digunakan chatting dan video call dengan gambar yang cukup jelas. Koneksitifitasnya pun tidak diragukan. AT200 dilengkapi Bluetooth, koneksi WiFi dan GPS denan tata suara Speaker stereo secara terpisah guna memberi efek suara yang memukau dengan port docking. Untuk hubungan eksternal, disediakan port mikro HDMI untuk mendukung konten video streaming HD dan efek 3D. Battery disinyalir dapat bertahan 8 jam dengan penggunaan penuh.

Layar sentuh 10,1 inchi Tablet Toshiba AT 200 dilengkapi sensor anti cahaya yang menjadikan layar tetap dapat terlihat jelas walaupun berada di bawah sinar matahari. Harga Toshiba Android AT200 belum diumumkan secara resmi yang akan dirilis pada kuartal empat tahun 2011.

harga spesifikasi Toshiba Android AT200
Toshiba Android AT200 Super Tipis

  • High resolution 25.7cm (10.1'') capacitive LCD panel with LED backlight, 1,280 x 800 pixels (16:10) and multi-touch support
  • CPU: TI OMAP 4430, 1.2GHz
  • RAM 1GB DDR2
  • Internal memory with up to 64 GB
  • Micro-USB, micro-SD, micro-HDMI®, Bluetooth®, Wi-FiTM (802.11b/g/n), docking port
  • GPS, 3D Accelerometer, gyrometer, electronic compass, ambient light sensor
  • 5.0 MPixel camera (rear), 2.0 MPixel camera (front)
  • Stereo speakers (2x 1.5W)
  • Toshiba Media Player supporting a wide selection of video, picture and audio formats
  • Weight: 558g
  • Size: 256mm x 176mm x 7.7mm
  • Battery life (backlight 60nits): 8h (100% video playback). 8h (65% web browsing via WLAN 10% video playback 10%; 25% standby)

Toshiba Android AT200 Super Tipis Berita Terkini @2011

pay per click advertising


RRiesafitri.com
Budayakan berbagi cerita…


7 Rahasia Terbesar Pramugari

Posted: 05 Sep 2011 12:02 PM PDT

www.rriesafitri.com

Anda pernah membaca kisah  Steven Slater, pramugara JetBlue Airlines yang nekad keluar dari pesawat karena kesal dengan ulah penumpang? Muak dengan ulah seorang penumpang perempuan yang sulit diatur, Slater meraih intercom untuk mengucapkan selamat tinggal, mengambil bir di dapur, lalu membuka pintu pesawat, menggelar parasut untuk evakuasi, lalu meluncur keluar. Saat itu, JetBlue Flight 1052 baru mendarat di bandara JFK, New York City, dari Pittsburgh, dan sedang berjalan perlahan menuju gate di bandara. Insiden tersebut membuat Slater ditahan oleh polisi.
Ulah Slater memang sangat tidak bertanggungjawab, namun alasan di balik tindakan nekadnya bisa dimengerti. Ulah penumpang yang semaunya sendiri memang menjadi santapan sehari-hari awak kabin di penerbangan manapun. Maka, untuk membuat penerbangan menjadi aman dan nyaman (serta tepat waktu), ada baiknya Anda mengetahui apa saja yang dihadapi pramugara-pramugari di atas pesawat.

1. Memastikan keselamatan penumpang
Apa pekerjaan seorang pramugari? Mereka memang bertugas melayani kebutuhan dan kenyamanan Anda selama di dalam pesawat, tetapi yang terpenting adalah memastikan keselamatan Anda. “Orang sering menganggap peraturan di dalam pesawat itu mengganggu, tapi sebenarnya ada alasan di balik setiap aturan tersebut, yaitu menjaga keselamatan Anda,” ujar Sara Keagle, mantan pramugari yang juga pemilik blog TheFlyingPinto.com.

2. Bekerjasama akan sangat membantu
Bagian paling sulit dalam suatu penerbangan adalah boarding, karena proses penyimpanan bagasi bisa sangat merepotkan. “Jika penumpang mau bekerjasama, dan tidak hanya memikirkan diri sendiri, itu akan membuat pekerjaan kami jauh lebih mudah, dan membantu penerbangan tepat pada waktunya,” ujar Teresa, mantan pramugari yang pernah bekerja untuk Delta Air Lines. Anda bisa membantu penumpang lain seperti tidak berlama-lama berdiri di lorong ketika akan menyimpan barang di overhead bin. Bantu juga penumpang yang kesulitan menyimpan barangnya.

3. Bukan restoran di udara
Selalu ingat bahwa penerbangan bukanlah suatu tempat fine dining. Menurut Ellen, mantan pramugari dari United Airlines, airlines tidak selalu menyiapkan 100 persen pilihan hidangan yang ada di buku menu. Jadi, Anda harus menerima jika apa yang Anda minta tidak tersedia. “Anda sedang berada di atas 747, bukan di 7-Eleven,” tukas Gary, mantan pramugara dari airlines yang sama.

4. Jangan lupa “tolong” dan “terima kasih”
Tugas pramugari memang melayani Anda, tetapi tidak berarti mereka bisa disuruh-suruh oleh penumpang. “Sangat berarti buat saya kalau orang membalas sapaan ‘Selamat pagi’ ketika saya menegur mereka,” ujar Lisa Lent, seorang pramugari. Menurut Teresa, penumpang pun sering membawakan hadiah kecil seperti permen untuk awak kabin. Atau, menawarkan majalah yang sudah selesai dibaca. Hal-hal kecil itulah yang membuat pramugari merasa dihargai.

5. Mabuk di atas ketinggian 35.000 kaki
“Karena high altitude, pengaruh alkohol memang sangat terasa ketika Anda terbang,” papar Fanny Delaunay, mantan pramugari Air France. Jika Anda mulai terlihat mabuk atau sulit diatur, pramugari bertanggungjawab untuk mengontrol situasi tersebut. Kalau pramugari juga sudah melihat bahwa Anda terlalu banyak minum, mereka akan tetap memberikan minuman, tetapi tidak sepenuhnya berisi alkohol. “Kami mungkin hanya mencelup tepi gelas dalam vodka atau gin, lalu mengisi sisanya dengan campuran lain,” kata Ellen.

6. Mata dan telinga pilot
Jangan lupa, flight attendant bertugas memastikan keselamatan Anda, bukan melayani semua kebutuhan Anda. Mereka telah menjalani training, termasuk pelatihan untuk kondisi medis darurat, CPR (Cardiopulmonary resuscitation), dan cara mengevakuasi dari pesawat.

“Karena kebanyakan penerbangan tidak menemui masalah keamanan, untungnya, sebagian orang meyakini bahwa kami ini hanya tukang membawa bagasi dan penyaji minuman, dan tidak menyadari bahwa pramugari itu dilatih untuk menjamin keselamatan dan kenyaman penumpang,” ungkap Agnes Huff, PhD, mantan pramugari US Airways dan Pacific Southwest Airlines.

Menurut Sara Keagle, karena pilot tidak bisa melihat ke dalam area penumpang, mereka bergantung pada mata dan telinga pramugari. Pramugarilah yang harus waspada dengan apa yang terjadi di dalam pesawat, dan menginformasikan pilot bila ada situasi darurat.

7. Intim saat takeoff dan landing
Meskipun baru bertemu di atas pesawat selama beberapa menit, hal-hal mengejutkan bisa terjadi antara pramugari dan penumpang. Mendadak pramugari bisa menjadi sahabat penumpang, seolah-olah sudah kenal bertahun-tahun. “Saya pikir kepercayaan itu datang setelah mengetahui bahwa kami saling bahu-membahu dalam kondisi darurat,” tutur Gary. Menurutnya, pembicaraan paling intim terjadi saat takeoff, taxiing (ketika pesawat baru mendarat dan berjalan perlahan menuju gate di bandara) dan landing. Saat itulah terjadi ikatan antara penumpang dan awak kabin.

all articles posted are the responsibility of sources cited
2011 09 05 ,19:02
RRiesafitri.com
Share this article!!


7 Penyebab Mengapa Kamu Dijauhi Cewek Cantik

Posted: 05 Sep 2011 12:02 PM PDT

www.rriesafitri.com
Farah Quinn telanjangToket Gede Farah Quinn
Inilah beberapa alasannya : 

1. Pria Manja
Pria ini biasanya terlalu emosional dan selalu mengutarakan isi hatinya kepada sang kekasih. Pria semacam ini nggak percaya diri dan selalu butuh seseorang yang membuatnya yakin dalam segala hal termasuk cinta, pekerjaan, dan pertemanan .

Mengapa pria seperti ini tidak menarik: Pria yang memiliki kepercayaan diri dan mandiri terlihat lebih menarik dri pada pria yang tidak percaya diri. kebanyakan wanita lebih senang menjalin hubungan dengan pria yang bisa memberikan rasa
aman dan nyaman.

Jika anda termasuk dalam tipe ini : Pilih waktu dengan tepat. Anda hanya perlu mengendalikan perasaan anda di awal hubungan. Tunda mengumbar semua perasaan atau kegelisahan anda. Bila dirasa hubungan sudah cukup dekat, anda boleh bercerita tentang apa saja pada si dia.

2. Pria yang Gampang Ditebak
Wanita enggan berhubungan dengan mudah ditebak. Nggak ada tantangan atau kejutan, reaksi si pria terhadap segala sesuatu sudah bisa diprediksi. Para pria ini biasanya selalu mengikuti aturan atau formula tertentu dan biasanya dia enggan melakukan sesuatu diluar kebiasaan. Dia jarang memberikan kejutan spontan yang bakal membuat sang kekasih makin cinta.

Mengapa pria seperti ini tidak menarik: Wanita menggilai pria-pria yang tak mudah ditebak. Orang-orang yang berjiwa bebas atau bad boys lebih sering dijadikan pilihan. Walau pria semacam itu punya sifat-sifat negatif namun mereka tidak membosankan karena selalu ada pengalaman dan kejutan baru.

Jika anda termasuk dalam tipe ini : Bila anda tipikal yang mudah diprediksi, anda tidak harus mengumbar sisi 'nakal' untuk memenangkan hatinya. Cukup mix kebiasaan anda yang mudah diduga dengan hal di luar kebiasaan anda. Bila biasanya hanya pergi makan dan nonton, coba lakukan hal baru. Mengunjungi kota sebelah untuk sekedar cuci mata asyik juga lho. Nah, nanti kalo si dia sudah terpikat dan mulai ingin tahu, anda bisa kembali ke kebiasaan lama. Tapi sesekali berikan kejutan kecil untuknya.

3. Pria Arogan
Dia punya ego besar dan punya keinginan yang harus dituruti. Terkadang dia juga kasar, nggak melulu ke pasangannya, tapi pada siapa saja dia merasa berkuasa. Hmmm, sifat ini benar-benar buruk.

Mengapa pria seperti ini tidak menarik: Wanita sering melihat cara seorang pria memperlakukan orang lain untuk mengetahui kepribadiannya. Jadi meskipun anda berlaku manis didepannya saat berkencan, si dia tetap akan memperhatikan cara anda memperlakukan orang lain.

Jika anda termasuk dalam tipe ini: Apa yang akan anda lakukan bila anda dianggap cukup arogan oleh pasangan anda? Jangan terlalu sering membicarakan diri sendiri. Untuk membuatnya terkesan, perlakukan orang lain dengan penuh rasa hormat. Gunakan kata-kata dengan nada rendah yang tidak terkesan emosional.

4. Pria Playboy
Pria tipe ini tidak segan-segan menunjukkan pada pasangan usahanya mencuri hati seorang wanita. Bila dia mengajak makan, mungkin saja dia mencoba menggoda pelayan yang seksi di resto itu. Parahnya lagi dia tak segan-segan memperlihatkan aksinya itu di depan pasangannya. Gampangnya, dia pria yang tidak memiliki rasa hormat pada wanita.

Mengapa pria seperti ini tidak menarik: Tidak hanya kebiasaannya yang terlihat kampungan tapi ini juga bisa berdampak buruk untuk si wanita. Jika anda sudah mulai mata keranjang pada kencan pertama, anda langsung kehilangan kesempatan untuk menaklukkan wanita yang sedang anda dekati.

Jika anda termasuk dalam tipe ini: Jika anda tidak bisa menahan kebiasaan ini terus-terusan, setidaknya berikan kesan pertama yang baik terhadap diri anda. Hindari main mata atau lirak-lirik sebelah. Jika wanita yang anda ajak kencan tak sanggup menahan anda untuk melirik wanita lain, mungkin saja anda salah pilih.

5. Pria Pelit

Pria ini hampir tidak pernah membuang uangnya berlebihan. Bahkan untuk sekedar membeli bunga. Kalau pun mengajak berkencan dia akan menunjukkan tempat makan murah meriah.

Mengapa pria seperti ini tidak menarik: kencan pertama pastinya sudah diribetkan dengan biaya kencan yang tak boleh mahal. Ditambah selalu mengingatkan anda untuk terus menabung. Wanita tidak bisa membayangkan menghabiskan hidupnya bersama pria yang menguntit tiap rupiah uangnya.

Jika anda termasuk dalam tipe ini: Cobalah untuk sedikit memanjakan wanita. Tak perlu buang uang banyak, perhatian kecil sekali-sekali tetap perlu supaya kekasih tetap senang. Agar dia merasa spesial, sekali waktu ajak ke restoran mewah dengan suasana yang romantis sebagai ganti warung tenda pinggir jalan yang tiap hari anda datangi.

6. Pria Tukang Debat
Pria jenis ini selalu mengubah percakapan menjadi bahan perdebatan. Kelakuannya, membuat si wanita seperti sedang mengikuti kelas debat atau rapat DPR. Ingat ya, berdebat terkadang bisa membuat seseorang stres.

Mengapa pria seperti ini tidak menarik: Pergi berkencan seharusnya jadi pengalaman menyenangkan. Bila terus-terusan mengajak si Dia berdebat pasti bisa bikin bete dan membuatnya sedikit tertekan.

Jika anda termasuk dalam tipe ini: Cobalah untuk rileks. Nggak perlu malu untuk menentukan topik pembicaraan sebelum pergi berkencan. Kencan adalah kegiatan menyenangkan yang membuat hati rileks, jangan diubah menjadi ajang adu argumen yang nggak perlu.

7. Pria Sok Baik

Cirinya gampang, pria ini doyan menghakimi orang lain. Kadang kala dia sama sekali tidak menyentuh rokok dan minum alkohol. Dia juga nggak segan meminta orang lain untuk mengikui jejaknya bahkan dengan tambahan petuah-petuah yang membosankan.

Mengapa pria seperti ini tidak menarik: Biasanya dia akan berpidato tentang banyak hal. Mulai dari menilai diri si wanita sampai berusaha mulai mencoba melarang ini itu. Pokoknya, orang yang paling baik dan benar adalah dirinya sendiri.

Jika anda termasuk dalam tipe ini: Belum jadi suami saja sudah berani melarang. Wanita paling tidak suka dikekang. Jika anda memang orang baik, tanpa kata-kata yang menggurui juga akan terlihat dalam tindakan anda sehari-hari.

all articles posted are the responsibility of sources cited
2011 09 05 ,19:02
RRiesafitri.com
Share this article!!


Bentuk-bentuk kipas angin yang unik

Posted: 05 Sep 2011 12:02 PM PDT

www.rriesafitri.com

 


all articles posted are the responsibility of sources cited
2011 09 05 ,19:02
RRiesafitri.com
Share this article!!


[informasi] IPHONE VS SAMSUNG GALAXY S SPESIFIKASI DESAIN Apple iPhone Vs Samsung Galaxy S Dilarang di Jerman

Posted: 05 Sep 2011 09:23 AM PDT

www.rriesafitri.com

FOTO IPHONE 5 VS SAMSUNG GALAXY S NEW SERIES Iphone Vs Samsung Galaxy S Spesifikasi dan Desain Apple iPhone Vs Samsung Galaxy S. Samsung telah menarik produk smartphone dan tabletnya pada pameran elektronik terbesar di Berlin, IFA, yang berlangsung pada 2 hingga 7 September 2011. Lihat Iphone 5 Model Spesifikasi Iphone Terbaru iPhone 5 Smartphone Penerus iPhone 4 dan Iphone 5 Vs Google Nexus Prime Android Terbaru iPhone 5 Vs OS Nexus Google Android Ice Cream Sandwich.

Penarikan produk ini terkait gugatan Apple yang dikabulkan pengadilan Dusserdorf pada Jumat. Putusan pengadilan itu melarang penjualan Samsung di Jerman.

Apple mengklaim, Samsung telah melanggar hak paten desain, tampilan, dan nuansa iPhone Apple untuk Samsung Galaxy S, dan perangkat iPad untuk Samsung Galaxy Tab. Kedua perusahaan ini telah berjuang dalam ranah hukum di berbagai negara, seperti Amerika Serikat, Korea Selatan, dan Australia sejak April 2011.

Sebelumnya, pada bulan Agustus 2011 Samsung Galaxy Tab 10.1 telah mendapat larangan sementara penjualan di Jerman dari pengadilan setempat. Di Australia, Samsung juga sudah dua kali dipaksa menunda pengenalan Samsung Galaxy Tab 10.1.

Kini, Samsung juga harus menarik produk smartphone dan tablet yang semula direncanakan akan ditampilkan pada pameran IFA di Berlin. “Kami sudah memutuskan untuk menghormati perintah pengadilan,” ujar juru bicara Samsung, James Chung seperti dikutip BBC.

Sebelumnya, Samsung telah dilarang menjual tiga model smartphone Galaxy di sejumlah negara Eropa. Perintah awal dijatuhkan pengadilan di Belanda setelah Apple mengajukan klaim atas pelanggaran paten yang berkaitan dengan cara memotret pada perangkat smartphone.

Embargo berlaku selama tujuh minggu di Belanda. Sebuah penelitian distrik di Den Haag menguatkan klaim satu paten tertentu : EP 2059868 – yang menguraikan sebuah alat untuk melihat dan menavigasi foto-foto di ponsel layar sentuh.

Keputusan pengadilan mencakup pelarangan penjualan Galaxy S, Galaxy S II, dan Ace Galaxy namun tidak melarang penjualan Galaxy Tab karena hakim menolak gugatan paten lainnya yang diajukan Apple.

Tiga produk smartphone tersebut akhirnya juga dilarang dijual di Inggris, Perancis, Jerman, Finlandia, Irlandia, Liechtenstein, Luksemburg, Monako, Swedia, dan Swiss, meskipun Samsung sempat berharap pelarangan penjualan di Belanda tidak mempengaruhi penjualan Samsung di pasar Eropa lainnya.

Sistem manajemen foto Samsung merupakan bagian dari sistem operasi Google Android, dan memungkinkan Apple juga akan menuntut perusahaan handset lainnya. Google harus segera mengeluarkan update terbaru untuk Android jika tak ingin mengalami tuntutan serupa di pengadilan.

Samsung bukanlah satu-satunya perusahaan besar elektronik yng terlibat dalam tindakan klaim paten. Google, Motorola, Microsoft, dan LG adalah perusahaan-perusahaan yang sudah melakukan proses hukum ke pengadilan untuk menuntut hak-hak kekayaan intelektual mereka. kompas.com

Cek Daftar HP Terpopuler Indonesia Ponsel Paling Dicari Versi Yahoo iPhone 5 Samsung Galaxy BlackBerry Onyx Nokia C3

Iphone Vs Samsung Galaxy S, Spesifikasi dan Desain iPhone vs Samsung, Apple iPhone Vs Samsung Galaxy S, Iphone 5, Spesifikasi Iphone 5, Model iPhone Terbaru, Harga iPhone 5 Indonesia, Seri Smartphone Apple, iPhone 4, Desain Iphone 5, iphone5, Harga iPhone 5 16Gb dan 32Gb, Iphone 3G 4G, Samsung Galaxy Tab 10.1


all articles posted are the responsibility of sources cited
IPHONE VS SAMSUNG GALAXY S SPESIFIKASI DESAIN Apple iPhone Vs Samsung Galaxy S Dilarang di Jerman by ratih riesafitri on Mon, 05 Sep 2011 07:59:32 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


identitas @poconggg terbongkar !!! :panas:

Posted: 05 Sep 2011 08:16 AM PDT

TO THE POINT!!!!

siapa yg penasaran sm si @poconggg ???

berdasarkan informasi yang sy cari² di internet,, klo @poconggg adalah @ariefmuhammad

Buruan gih datangin wujud aslinya…

berikut kutipan yang saya ambil dari vivanews dan ternyata dari sebuah blog yang penasaran banget sm @poconggg …gggggg

 

Langsung aja y: pmilik akun @poconggg adalah @ariefmuhammad, brnama asli Muhammad Arief mahasiswa hukum trisakti angkatan 2008. Gimana sy tahu? Critanya gini..

Jd waktu itu sy mau wawancara dgn @poconggg, tp dia tdak brsedia diwawancara. Kontak personnya blg gak ada yg boleh tau siapa dia sbenarnya. Sy jd penasaran.

Sy jd pgen tau siapa @poconggg sbenarnya. Trus sy tanya" ke kontak" sy, tyt ada org yg MENAWARKAN DIRI untuk ngasih tau siapa @poconggg. Dia mengaku temen dr temennya @poconggg, kta sebut saja org ini "L". Syaratnya, sy harus bayar L sebanyak 500 rb rupiah. Sy bayar dia.

L menyebut twitter asli si @poconggg adlah @ariefmuhammad. Sy tdk langsung percaya. Sy nyoba untuk kroscek.

Berdasarkan artikel itu, sy tahu bahwa:

1. Dlm artikel itu windy ariestanty (yg nyetak novel poconggg, twiternya @windyariestanty) blg dia tahu identitas asli @poconggg. Jadi, jelas windy ariestanty tahu siapa @poconggg sebenarnya.

2. Dlm artikel itu disebutkan yg ngenalin @poconggg ke percetakan adalah raditya dika … berarti raditya dika tahu siapa poconggg sebenarnya.

3. Dr twitter, sy nemuin @shitlicious dan @benakribo adalah sahabat baik @poconggg, berarti mrk jg tahu siapa @poconggg sebenarnya..

Krn keempat org tsb tau siapa @poconggg sebenernya, pasti mereka follow akun twitter orang di balik @poconggg. Jadi, jika @ariefmuhammad bener" @poconggg, mrk berempat pasti follow @ariefmuhammad.

Sy tinggal mencari apakah mrk berempat follow @ariefmuhammad di twitter (cek following list masing-masing), tyt bener mereka berempat follow @ariefmuhammad!

Nah, si @ariefmuhammad ini bkn artis, followersnya dikit.. dan @benakribo, windy ariestanty, shitlicious, raditya dika berasal dr lingkungan teman dan umur yg beda. Maka, mrk ga mungkin follow @ariefmuhammad dgn alasan lain, selain @ariefmuhammad adalah @poconggg yg sbenarnya!!!!

Sy google image @ariefmuhammad, tyt ada foto tumpukan buku "poconggg juga poconggg" di akun lockerznya, dia lg ngecek penjualan bukunya sendiri… Tp dia lupa, dia naro fotonya di akun @ariefmuhammad, bukan @poconggg!

ketahuan deh!!!

Semua bukti ini menujukkan bahwa @ariefmuhammad adalah @poconggg!

Skrg, siapakah Muhammad Arief? Twitternya di lock, tp sy bisa liat list twitter yg ada di profilenya, dia dilist di @vinvidvic/trisakti. Berarti dia anak trisakti. Sedikit google, sy tahu Muhammad Arief adalah mahasiswa trisakti jurusan hukum (dia punya blog blajar hukum dgn 2 org tmannya).

Dan ini info dr Facebooknya:

Merasa nemuin @poconggg, sy nulis ini ke dia:

Twit saya tidak dibales, dan saya tidak dia email, tapi tau apa yang terjadi? Ternyata, setelah saya kirim twit tadi … nama asli @ariefmuhammad di twitter yg tadinya MUHAMMAD ARIEF, LANGSUNG BERUBAH jadi ARMUH YAKOEB, sperti bisa dilihat di sini:

Tadinya, sbelom sy twit dia:

Jdi:

Knapa seseorg brnama @ariefmuhammad ganti nama aslinya di twitter dari MUHAMMAD ARIEF jd ARMUH YAKOEB? SETELAH SAYA BILANG SAYA TAHU DIA POCONGGG? Psti supaya saya gak bisa ngelacak dia lagi.

Tdinya si Muhammad Arief niatnya mau ngapus jejak eh malah smakin mmbuktikan bhwa: @ariefmuhammad adalah.. @poconggg. Jd, itulah @poconggg yg slama ini dicari banyak org: namanya @ariefmuhammad, mahasiswa trisakti jurusan hukum angkatan 2008

dan terbukanya siapa @poconggg ini mnurut sy peristiwa penting di internet. Bantu sbarin infonya ke kaskus, twitter, FB, dll.. tp tolong nama sy juga ditaruh ya..

Ini gak brenti sampe sini. Sy jg akan membongkar identitas pemilik akun twitter terkenal yg lain. Tunggu prtunjukan brikutanya dr saya, Drakula Edogawa.


Pidato Emil Salim Sengkarut Rektor, Raja, dan Ruyati

Posted: 05 Sep 2011 06:20 AM PDT

Pidato Emil Salim Sengkarut Rektor, Raja, dan Ruyati tidak jadi dibacakan di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat. Pidato berisi sentilan pemberian gelar doktor Doktor Honoris Causa Bidang Kemanusiaan dan Ilmu Pengetahuan Teknologi kepada Raja Arab Saudi, Abdullah bin Abdul Azis.

Pembatalan pembacaan Pidato Emil Salim yang berjudul Sengkarut Rektor, Raja, dan Ruyati yang berisi sentilan atas pemberian gelar doktor itu disinyalir karena adanya silaturahmi dari 3 orang tokoh UI yaitu Rektor UI Gumelar Rosliwa Sumantri, Ikatan Lulusan UI, Dipo Alam, dan Prof. Emil Salim sendiri sebagai alumni dan Dosen Tamu UI. Ketiganya sepakat membentuk tim bersama menyelamatkan UI dan menegakkan good governance dalam lingkungan UI.

Pidato Emil Salim itu sendiri tidaklah mempermasalahkan perorangan diri selaku anggota, atau Gumelar sebagai rektor, atau Dipo selaku Ketua ILUNI. Tapi lebih menegaskan tentang mengisi masa peralihan, bagaimana pembentukan statuta, bagaimana Kepres bentuk dari UI. Pemberian gelar doktor Raja Arab itu hanya momentum semata untuk memberikan pidato tersebut.

Sebelumnya, kalangan LSM mengecam keputusan Rektor Universitas Indonesia (UI) Gumilar R Sumantri menganugerahkan gelar Doktor Honoris Causa kepada Raja Arab Saudi karena prestasi kemanusiaan diprotes belasan LSM tenaga kerja dan HAM.

Raja Abdullah dinilai tidak layak menerima anugerah itu karena negara yang dipimpinnya dianggap tak menghormati hak asasi manusia (HAM).

LSM itu antara lain Migrant Care, JALA PRT, INFID, ATKI, Pakubumi, OPMIK, SARI, Kapal Perempuan, SARI, dan KPI.

Sumber :
http://www.detiknews.com
http://www.vivanews.com

Berita Terkini @2011

pay per click advertising


RRiesafitri.com
Budayakan berbagi cerita…


No comments:

Post a Comment