Sunday 25 September 2011

Ratih Riesafitri

Ratih Riesafitri


[informasi] [VIDEO] LIGA SPANYOL BARCA VS ATLETICO 5-0 Messi Super Skill Youtube

Posted: 24 Sep 2011 10:35 PM PDT

www.rriesafitri.com

YOUTUBE BARCELONA VS ATLETICO MADRID 5-0 MESSI HAT-TRICK Video Liga Spanyol 2011 Barca Vs Atletico 5-0 Messi Super Skill Youtube. Unstoppable Lionel Messi Hat-Trick! Barcelona tampil gemilang dalam laga kandang kontra Atletico Madrid. Dalam laga yang diwarnai hat-trick Lionel Messi ini, El Barca menang telak dengan skor 5-0. Lihat Nani Vs Ronaldo CR7 Statistik Gol Assist 100 Pertandingan MU Manchester United (Video Youtube) dan Harga Avanza 2012 Toyota All-New Avanza (2012) Daihatsu Xenia di http://besteasyseo.blogspot.com/

Bertanding di Camp Nou, Minggu (25/9/2011) dinihari WIB, Barca menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0. Gol-gol Barca lahir dari kaki David Villa, bunuh diri Joao Miranda, dan Messi.

Pada babak kedua, Barca berhasil melesakkan dua gol tambahan. Dua-duanya disumbangkan oleh Messi.

Kemenangan ini mengangkat Barca ke peringkat kedua klasemen sementara dengan 11 poin dari lima pertandingan. Mereka terpaut satu poin dari Real Betis yang baru memainkan empat laga. Sementara Atletico di peringkat kedelapan dengan tujuh poin.

Jalannya pertandingan youtube Barca vs Atletico Madrid 5-0

Atletico lebih dulu mengancam pada menit kelima. Menyambut umpan Jose Antonio Reyes, tembakan Tiago dari luar kotak penalti cuma menerpa mistar.

Barca membuka skor empat menit kemudian. Villa melakukan penetrasi ke kotak penalti, mengecoh Luis Perea, dan kemudian melepaskan tembakan kaki kanan yang tak bisa dihalau Thibaut Courtois.

Keunggulan Barca bertambah pada menit ke-15. Diawali serbuan Pedro dan Messi, Joao Miranda yang bermaksud menghalau bola malah mengirim si kulit bundar ke gawangnya sendiri.

Berselang 11 menit, Messi mencetak gol ketiga tim tuan rumah. Pemain terbaik dunia ini melakukan aksi individu dari sayap kanan, melewati beberapa pemain Atletico, dan tanpa ampun menaklukkan Courtois dengan sepakan kaki kiri mematikan.

Hingga turun minum, Barca masih unggul 3-0 atas Atletico.

Pada menit ke-61, Atletico mendapatkan peluang. Tapi, sundulan Radamel Falcao meneruskan umpan silang Eduardo Salvio masih melebar.

Lima menit kemudian, Villa nyaris mencetak gol keduanya. Diawali umpan terobosan Messi dari sayap kanan, sontekan eks pemain Valencia itu masih bisa dihalau Courtois.

Messi menjajal peruntungannya pada menit ke-71. Tapi, tendangan bebas yang dia eksekusi masih tipis di samping kanan gawang Courtois.

Aksi individu Messi pada menit ke-78 akhirnya berbuah gol. Mendapatkan bola di depan kotak penalti, dia mendribel bola melewati beberapa pemain lawan sebelum mengecoh Courtois dengan tembakan ke tiang jauh.

Pada masa injury time, Messi menggenapi hat-trick-nya. Usai melakukan umpan satu-dua dengan Villa, dia menusuk ke kotak penalti dan menghujamkan bola ke gawang dengan sepakan kaki kiri kerasnya.

Barca menang telak 5-0. detik.com

Susunan pemain:
Barcelona: Valdes, Alves, Mascherano, Abidal (Maxwell 81′), Xavi, Busquets (Pique 54′), Thiago, Fabregas (Keita 72′), Villa, Pedro, Messi

Atletico: Courtois, Perea, Miranda, Godin, Antonio Lopez, Gabi, Tiago (Adrian 80′), Mario (Arda Turan 46′), Diego, Reyes (Salvio 46′), Falcao

Inilah hasil pertandingan Liga Spanyol 2011 cuplikan gol video Barcelona vs Atletico Madrid 5-0 youtube. Gocekan indah Messi dan skill menawan menghancurkan pertahanan Atletico. Lionel Messi cetak hat-trick bersaing dengan CR7 Ronaldo saat Madrid vs Rayo Vallecano 6-2.


all articles posted are the responsibility of sources cited
[VIDEO] LIGA SPANYOL BARCA VS ATLETICO 5-0 Messi Super Skill Youtube by ratih riesafitri on Sat, 24 Sep 2011 22:02:40 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


[informasi] Calon Mobil Terbaik 2012 Versi Majalah Eropa

Posted: 24 Sep 2011 08:21 PM PDT

www.rriesafitri.com

FOTO MOBIL TERBAIK DUNIA Calon Mobil Terbaik 2012 Versi Majalah Eropa Car Of The Year 2012. Delapan majalah khusus otomotif dari berbagai negara di Eropa yang bertindak sebagai panitia pemilihan “Mobil Terbaik 2012” (Car of the year 2012) telah mengumumkan para kandidatnya. Jumlah yang lolos 35 unit dari 20 merek yang berasal Eropa, Korea Selatan, Jepang dan Amerika. Lihat Harga Avanza 2012 Toyota All-New Avanza (2012) Daihatsu Xenia dan (Video Youtube) Nani Vs Ronaldo CR7 Statistik Gol Assist 100 Pertandingan MU Manchester United.

Persyaratan bisa masuk sebagai kandidat, kendaraan harus dijual setidaknya di lima pasar Eropa. Kemudian, setiap model harus terjual minimal 5.000 unit pedr tahun.

Pemilihan berlangsung dalam dua tahap. Pertama, 9 Januari 2012 menyaring tinggal 7 kandidat dan 5 Maret 2012 menentukan pemenangnya. Dari semua kandidat itu, BMW Seri-1, Ford Focus, Kia Picanto, Porsche 911 dan VW Beetle sangat menonjol, meski harus bersaing keras dengan produk Jepang yang diwakili di antaranya Honda Civic, Toyota Yaris serta dari Korea Hyundai i40 dan velstor.

Inilah para kandidat/calon mobil terbaik 2012 The Best Car of 2012 tersebut

Audi A6

Audi Q3

BMW 1-Series

BMW 6-Series

Chevrolet Aveo

Chevrolet Orlando

Citroen DS4

Citroen DS5

Fiat Panda

Ford Focus

Honda Civic

Hyundai i40

Hyundai Veloster

Kia Picanto

Kia Rio

Lancia Ypsilon

Lexus GS

Mazda CX-5

Mercedes-Benz B-Class

Mercedes-Benz ML-Class

Mercedes-Benz SLK-Class

Opel Ampera/Chevrolet Volt

Opel Zafira Tourer

Peugeot 508

Peugeot 3008 HYbrid4

Porsche 911

Ranger Rover Evoque

Renault Kangoo Z.E.

Renault Fluence Z.E.

Ssangyong Korando

Toyota Verso S/Subaru Trezia

Toyota Yaris

Volkswagen Beetle

Volkswagen Jetta

Volkswagen up!

Mobil Terbaik 2012, Car Of The Year 2012, Mobil Paling Irit, Hemat BBM, MPV, Van, The Best Car 2012


all articles posted are the responsibility of sources cited
Calon Mobil Terbaik 2012 Versi Majalah Eropa by ratih riesafitri on Sat, 24 Sep 2011 19:48:31 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


Tips Melanjutkan Mimpi Indah yang Terputus

Posted: 24 Sep 2011 06:41 PM PDT

Mimpi indah memang enak,,, tapi bagaimana kalau mimpi indah anda terputus belum pada akhirnya??? pastinya anda akan merasa kesal. Nagh,,, berikut adlah tips bagaimana cara melanjutkan mimpi anda yang terputus :

1. Mimpi membantu memecahkan masalah.
Penelitian terbaru Harvard Medical School, para peneliti melaporkan bahwa mimpi adalah cara otak mengolah, mengintegrasikan dan memahami informasi baru.
Jika kamu belajar menghadapi tes atau sedang mempelajari tugas baru, kamu mungkin mempertimbangkan untuk mengambil tidur siang atau tidur lebih awal. Berikut ini alasannya: Ketika bermimpi otak akan membantu belajar dan memecahkan masalah. Disarankan untuk meningkatkan kualitas tidur dan menghindari kebisingan di kamar tidur, seperti TV, yang dapat memberikan dampak negatif panjang pada kualitas mimpi.

2. Mimpi perselingkuhan adalah mimpi buruk yang menghantui kebanyakan wanita.
Wanita sering bermimpi tentang petualangan cinta dengan bukan pasangannya. Jika kamu pernah terbangun dengan keringat dingin setelah bermimpi tentang petualangan di luar nikah bersama pasangan bukan suami kamu, atau teman, atau mantan pacar, hal ini sering membuat wanita ketakutan. Mimpi perselingkuhan adalah mimpi buruk yang menghantui kebanyakan wanita, kadang-kadang terjadi secara berulang.

3. Seseorang dapat memiliki beberapa bahkan puluhan mimpi dalam satu malam.
dalam satu malam tiap orang bermimpi lebih dari sekali. kita tak mungkin ingat semua mimpi yang terjadi. Siklus impian biasanya yang terakhir lebih lama dari mimpi pada saat pertama memejamkan mata. Impian pertama sekitar 5 menit durasinya dan mimpi terakhir memiliki durasi 45 menit sampai satu jam sebelum terjaga. Diperkirakan bahwa kebanyakan orang memiliki lebih dari 100.000 mimpidalam seumur hidup.

4. Mimpi bisa berlanjut setelah terjaga.
Pernahkah kamu terbangun dari mimpi indah kemudian kembali tidur lagi? Ajaibnya mimpi indah yang terjadi pada tidur pertama berlanjut lagi.
Tips ringkas agar tidak kehilangan mimpi indah ketika terjaga :
- Kembali berbaring rileks
- Diam jangan banyak melakukan pergerakan dan memindahkan otot
- Tetap dalam keadaan semi-mimpi selama beberapa menit.
- Mengingat mimpi indah yang barusan terjadi.

5. Seringkali mimpi aneh ada tafsirnya.
Meskipun sulit untuk percaya bahwa mimpi yang aneh ada hubungannya dengan kehidupan nyata. Ada makna simbolisme dan potensi dari setiap mimpi. Kita dapat mencari hubungan itu. Seringkali mimpi berhubungan dengan pemahaman tentang diri kita dan dunia di sekitar kita. Kadang-kadang mimpi adalah spektrum emosi dari yang kita rasakan di dunia nyata.

6. Mimpi Berulang adalah cara pikiran memberitahu sesuatu.
Apakah pernah memiliki mimpi buruk yang sama lagi dan lagi? Disarankan untuk mencari pesan mendasar dalam mimpi berulang sehingga dapat mawas diri. Misalnya, orang mimpi berulang tentang giginya, maka dianjurkan agar orang berpikir tentang apa yang mewakili tentang gigi. dalam hal ini gigi serta bagian manapun dari mulut adalah simbol kata-kata. Kamu harus memonitor cara bicara dan cara berkomunikasi.

7. Seringkali mimpi dapat dikontrol.
Seseorang pernah mengalami bermimpi dalam mimpi. Kadangkala secara sadar dapat mengontrol apa yang terjadi dalam mimpi. Seorang yang mimpi buruk dapat merasakan dan menyadari bahwa yang terjadi adalah hanya dalam mimpi. Kemudian memiliki kekuatan untuk mengarahkan mimpi itu.

8. Bermimpi tidak harus dengan tidur.
Ternyata, mimpi bisa terjadi ketika kita sedang terjaga, saat duduk, menonton tivi, atau bahkan dalam kegaduhan. Ada perbedaan antara mimpi saat terjaga dengan melamun. Sering terjadi pada orang yang tidurnya sulit bermimpi. Mimpi saat terjaga sering mengarah pada relaksasi pikiran.
sumber

RRiesafitri.com
Share this article!!


5 Kembaran Yang “Ter” di Dunia

Posted: 24 Sep 2011 12:43 PM PDT

www.rriesafitri.com

Si kembar yang paling luar biasa di dunia, orang-orang yang kembar identik, ada begitu banyak orang kembar di dunia yang memiliki banyak kesamaan satu terhadap masing-masing. Biasanya mereka memiliki penampilan fisik yang sama. Kembar itu sendiri memiliki banyak jenis seperti kembar siam seperti ini dua gadis dari Britania. dan juga seperti kembar ajaib palsu yang dibuat oleh photoshop. Jadi bagaimana dengan kembar di dunia yang paling luar biasa? Inilah terkaya, berat, tertua, terpendek dan kembar tertinggi di dunia, cekidot…

1. Kembar Terberat
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjgrmhL-koBXtocisBPz9K1rY3LDrlyi7Lbs5QVZ_25UKCdGZl0wBuo4ax_RlNtyaK6ojEevlxGbrnNJ9xifXeysmPDtKYjBTMXfTOBA035o90Wpv6lMEqAb4gjr1NM0awKPaQrR5MoX0Eb/s1600/mcguire+twns2.jpg
Billy Leon McCrary dan Benny Lloyd McCrary dikenal sebagai  kembar terberat dalam sejarah dunia. Keduanya lahir pada tanggal 7 Desember 1946, Billy meninggal pada tanggal 14 Juli 1979 dari cedera yang diakibatkan dari sebuah aksi yang salah sementara Benny meninggal pada tanggal 26 Maret 2001.

Billy mempunyai berat 743 pounds sementara Benny 723 pounds. Pada tahun 70an, si kembar berkeliling dunia sebagai tim tag gulat mitra. Mereka menyebut diri mereka kembar McGuire karena penyiar di negara-negara asing mengalami kesulitan mengucapkan McCrary. Mereka juga terkenal karena aksi sepeda mini.

2. Kembar Tertinggi


James dan Michael Lanier Lanier dikenal sebagai kembar identik tertinggi di dunia dengan 7,6 kaki. Keduanya pemain bola basket yang sangat bagus dan bermain untuk perguruan tinggi masing-masing. Tetapi mengap si kembar tertinggi ini tidak terdaftar sebagai orang tertinggi dalam sejarah?Hari ini i-dus.com bertemakan tentang”Inilah 5 Kembar Yang Paling “Ter” di Dunia

3. Kembar Tertua


Kembar tertua didunia Qiao Senior dan Qiao Junior lahir pada tanggal 18 Juni 1905, di Weifang City, Cina timur Provinsi Shandong. Kedua nya pada tanggal 18 Juni 2009 berumur 104 tahun. Mereka mengatakan bahwa mereka masih sehat, aktif dan yang terbaik dari pasangan.

4. Kembar Terkaya


Pada usia 20 tahun Mary Kate & Ashley Olsen adalah kembar terkaya di dunia dengan memimpin kerajaan ritel kembar Dualstar Entertainment Group. Didirikan pada tahun 1993, harganya $1 Miliar atau senilai barang dagangan di seluruh dunia setahun. Mereka berbagi peran di acara TV Full House. Sejak saat itu, Mary Kate dan Ashley melanjutkan untuk menciptakan kerajaan remaja, dengan pakaian, buku, parfum dan sepatu.

5. Kembar Terpendek


John Rice dan Beras Greg dikenal sebagai kembar terpendek di dunia dengan tinggi 2,10 kaki. Mereka lahir pada tanggal 3 Desember 1951 di West Palm Beach, Florida. orang tua biologis mereka meninggalkan mereka pada saat umur sekitar sembilan bulan, para dokter dan suster merawat mereka. Di perguruan tinggi mereka menyadari bahwa mereka mempunyai kelebihan dalam bidang sales atau penjualan dan keduanya memiliki karier yang baik.

all articles posted are the responsibility of sources cited
2011 09 24 ,19:43
RRiesafitri.com
Share this article!!


7 Design Tas Laptop yang Unik

Posted: 24 Sep 2011 11:25 AM PDT

www.rriesafitri.com
 

Airmail:


Newspaper:


MyDocument Icon:


Kemeja:


Kanvas:


Furry Monster:

all articles posted are the responsibility of sources cited
2011 09 24 ,18:25
RRiesafitri.com
Share this article!!


7 Cara Memutuskan Hubungan Cinta yang Baik dan Benar

Posted: 24 Sep 2011 11:25 AM PDT

www.rriesafitri.com
http://ohdediku.files.wordpress.com/2009/07/jump-for-love.jpg
Memutuskan sebuah hubungan asmara, baik yang sudah terjalin bertahun-tahun atau hanya beberapa hari, bukanlah hal yang mudah. Meski Anda tak ingin menyakiti hatinya, namun bila diteruskan pun sepertinya Anda sudah tak sanggup lagi.

Jadi bagaimana dong? Padahal Anda juga tak ingin ia tersakiti hatinya. Tapi yang namanya putus cinta, tak ada yang tidak menyakitkan bukan? Yang bisa Anda lakukan adalah membuatnya menjadi sedikit ‘beradab’. Caranya? Lakukan beberapa hal di bawah ini:

1. Buat persiapan
Memutuskan hubungan asmara tentu bukan  keputusan yang mendadak, jadi sisihkan waktu untuk mempersiapkan keputusan Anda tersebut. Karena semakin baik persiapan Anda, semakin kecil kemungkinan Anda terpengaruh emosi. Pihak yang diputuskan, pasti akan sedih dan kemungkinan besar akan menangis. Persiapkan pula jawaban yang tegas dan dapat diterima olehnya, bila ia menanyakan alasan.

2. Jadikan ia yang pertama tahu
Biasanya sebelum membuat keputusan ini, Anda akan bertanya dan meminta pertimbangan dari sahabat-sahabat terdekat. Tapi bukan berarti mereka yang harus memberitahukannya pada pasangan Anda. Hormati pasangan dan katakan keputusan Anda, sebelum orang lain yang memberitahunya.

3. Bertemu muka adalah yang terbaik
Memang lebih mudah mengucapkan perpisahan melalui telepon, email atau SMS. Tapi Anda pasti tahu kalau cara itu akan membuat Anda terkesan penakut, terutama bagi pasangan Anda. Dan biasanya, akan tak mudah bagi pasangan untuk menjalin pertemanan atau kesempatan, bila ternyata Anda berubah pikiran. Untuk menghindari karma, misalnya diputusin pacar lewat Friendster atau Facebook, sebaiknya hormati pasangan dengan menyatakan secara tatap muka.

4. Cari waktu yang paling tepat
Memutuskan hubungan, juga dibutuhkan waktu yang tepat. Jangan mengucapkan perpisahan saat Anda berdua tengah merayakan ulang tahun, hari jadi atau acara-acara yang seharusnya menyenangkan. Hari terbaik untuk mengucapkan kata putus adalah hari Jumat, sebab hari ini adalah hari terakhir kerja. Sehingga, ia dapat ‘menghilangkan diri’ di hari Sabtu dan Minggu untuk menenangkan diri dari dunia ‘luar’.

5. Cari lokasi yang tepat
Hal terpenting lain yang harus dipikirkan, adalah memilih tempat yang tepat untuk mengucapkan kata ‘putus’. Cari lokasi netral tanpa suasana yang memiliki nilai sentimentil bagi Anda berdua, juga tempat yang menguntungkan agar terhindar dari tatapan ingin tahu orang lain. Misalnya di restoran yang tak terlalu ramai, sehingga bila ada tangisan yang keluar, Anda tak akan merasa malu. Lokasinya pun agak jauh dan sepi, misalnya di pertokoan atau taman, di jam-jam yang tentunya tak terlalu ramai.

6. Pilih kalimat tepat saat mengatakannya
Untuk menghindari kesan yang salah, katakan pemikiran dan keputusan Anda itu secara jelas, jujur dan sederhana. Beritahu bagaimana kepedihan Anda dalam membuat keputusan ini, biarkan ia tahu kalau Anda pun ikut menderita dan seakan bukan Anda yang mengeluarkan keputusan tersebut. Tanpa harus menyalahkan dirinya, biarkan ia tahu apa permasalahan yang Anda alami dan katakan bahwa keputusan ini mungkin yang terbaik bagi Anda berdua. Bukan hal yang salah bila Anda memiliki harapan dalam sebuah hubungan, tapi ikatan dua hati tak akan berjalan bila sudah tak lagi diikat dengan rasa cinta. Hindari berbohong untuk menghindari rasa sakit hati, sebaliknya, katakan secara jujur dengan kalimat yang di tata secara hati-hati. Pertimbangkan baik-baik setiap perkataan Anda, karena pada kesempatan lain mungkin Anda akan berjumpa lagi dengannya.

7. Biarkan ia menguasai keadaan
Saat diputus, reaksi orang berbeda-beda, dari tertawa hingga menangis, ada yang menerimanya dengan wajah serius atau seperti tak percaya. Beri ia waktu untuk memahami keadaan, lalu biarkan ia mengungkapkan perasaannya (jika ia mau). Walau ia memahami maksud Anda, kadang ia berharap Anda berubah pikiran dan memberi kesempatan untuk memperbaiki keadaan. Jawablah kalau Anda telah memikirkannya masak-masak dan keputusan tersebut sudah bulat. Ini akan jauh lebih baik, daripada membiarkan hubungan yang tak menyenangkan terus menerus. Bila perlu, biarkan ia memutuskan kapan percakapan dianggap selesai.


all articles posted are the responsibility of sources cited
2011 09 24 ,18:25
RRiesafitri.com
Share this article!!


7 Kesalahan Cara Sikat Gigi Pada Anak dan Remaja Indonesia

Posted: 24 Sep 2011 11:25 AM PDT

www.rriesafitri.com

  1. Tidak Menggunakan Sikat Gigi yang Tepat
    Richard H Price, DMD, penasihat American Dental Association (ADA) mengatakan, "Jika Anda harus  membuka rahang cukup besar untuk membiarkan gagang sikat masuk ke dalam mulut, bisa jadi sikat gigi terlalu besar untuk Anda. Gagangnya pun harus nyaman digenggam, sensasinya harus senyaman saat Anda memegang garpu saat makan. Semakin nyaman sikat gigi Anda, makin sering Anda akan menggunakannya dengan benar."
  2. Memilih Bulu Sikat yang Salah
    Menurut para dokter gigi di WebMD, jenis bulu sikat tidak terlalu penting dan tak ada pengaruh lebih. Tampaknya, yang lebih penting adalah teknik membersihkannya ketimbang bentuk sikatnya. Para dokter gigi ADA menyarankan agar memilih sikat yang lembut, jangan yang kasar atau kaku karena bisa merusak/menyakiti gusi. Carilah bulu sikat yang cukup kaku untuk mengangkat plak, tetapi tidak cukup kuat untuk merusak gigi.
  3. Kurang Sering atau Kurang Lama
    Menurut ahli kesehatan gigi di WebMD, frekwensi sikat gigi tiga kali dalam sehari adalah yang terbaik. Ketika jarak waktu menyikat gigi terlalu jauh, plak bakteri akan menumpuk, bisa membuat radang gusi dan masalah lain pada mulut. Disarankan untuk menyikat gigi setidaknya 2 menit setiap kali, akan lebih baik lagi jika dilakukan selama 3 menit. Angka waktu tersebut sebenarnya tidak terlalu penting, namun dipatok agar kita bisa mempunyai waktu yang cukup untuk membersihkan permukaan gigi.
  4. Menyikat Gigi Terlalu Sering atau Terlalu Keras
    Terlalu sering menyikat gigi, misal 4 kali dalam sehari, bisa membuat akar gigi teriritasi dan menyakiti gusi. Menyikat terlalu keras juga bisa merusak enamel (lapisan teratas gigi). Cara terbaik adalah menyikat gigi secara perlahan dan lembut selama 2-3 menit.
  5. Tidak Menyikat dengan Cara yang Benar
    Buat sudut 45 derajat dari garis gusi dan buat gerakan pendek-pendek saat menyikat. Gerakan menyikat panjang di sepanjang garis gusi bisa menyebabkan abrasi pada gusi. Sikatlah perlahan ke arah atas dan bawah dari gigi, jangan dengan gerakan menyamping pada gigi. Buat gerakan sirkular vertikal, jangan horizontal. Lakukan pada bagian permukaan gigi bagian depan, belakang, atas dan bawah serta pada lidah.
  6. Selalu Memulai Pada tempat yang Sama
    Kebanyakan orang akan memulai pada titik yang sama setiap kali akan mulai menyikat gigi. "Mulailah di tempat-tempat yang berbeda supaya Anda tidak menjadi 'malas' untuk membersihkan titik yang lainnya. Jika Anda memulai di titik yang sama, Anda cenderung semangat di titik tersebut, kemudian malas membersihkan di titik yang terakhir," jelas Price.
  7. Mengabaikan Bagian Dalam Gigi
    Kebanyakan orang ternyata sering kali lupa membersihkan bagian dalam gigi, bagian yang bersentuhan dengan lidah. Plak yang tersembunyi sama pentingnya untuk dibersihkan seperti plak yang terlihat. Titik yang paling sering dilupakan untuk dibersihkan adalah pada bagian dalam gigi depan.
  8. Kurang Bersih Membilas
    Bakteri bisa tumbuh pada sikat gigi yang lupa dibersihkan. Jika ini terjadi, bakteri tersebut bisa tumbuh dan kembali hinggap pada mulut Anda di sesi penyikatan berikutnya. Bersihkan sikat gigi setelah Anda menggunakannya dan pastikan tak ada yang menyangkut atau pasta gigi yang tersisa.
  9. Membiarkan Sikat Gigi dalam Keadaan Basah
    Sikat gigi yang basah dan lembab pun akan menjadi tempat favorit bakteri. Tak hanya itu, sikat gigi yang lembab akan merusak bulu sikatnya jika dibiarkan begitu saja. Akan lebih baik jika sikat gigi disimpan tertutup dalam keadaan kering. Biarkan kering, baru tutup dengan tutupnya.
  10. Tidak Mengganti Sikat Gigi Cukup Sering
    Rekoomendasi ADA untuk mengganti sikat gigi setelah 3-4 bulan pemakaian atau langsung ganti ketika bulu sikatnya terlihat mulai rusak. Ketimbang Anda mematok waktu, perhatikan sikat gigi Anda. Saat ini sudah ada sikat gigi yang bulunya diberikan penanda warna. Saat warna memudar, maka sudah waktunya sikat tersebut diganti. Atau ketika Anda menemukan sudah ada bulu sikat gigi yang rontok, atau fleksibilitasnya mulai berkurang, segera ganti.

all articles posted are the responsibility of sources cited
2011 09 24 ,18:25
RRiesafitri.com
Share this article!!


Jadwal Acara Pesta Kesenian Bali Ke 33 tahun 2011

Posted: 24 Sep 2011 11:02 AM PDT

Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono membuka Pesta Kesenian Bali ke 33 2011 di Denpasar pada tanggal 11 Juni 2011 sekitar jam 14.00 waktu setemat. Pembukaan ini dilakukan di panggung terbuka Ardha Candhra Jalan Suropati Denpasar dengan menampilkan drama tari pantomim Bhisma Dewacharata. Tema PKB 2011 adalah “Desa Kala Patra: Adaptasi Diri dalam Multikultur” yang diselenggarakan berbarengan dengan Bali World Culture Forum dan Utsawa Dharma Gita Tingkat Nasional 2011.

Pesta ini diselenggarakan sejak tahun 1974. Kali ini sebanyak 334 kelompok seni dengan 15 ribu seniman akan terlibat, termasuk tujuh tim kesenian mancanegara.

Sabtu, Juni 11, 2011
Kegiatan: Pembukaan Parade Of The 33 Bali Arts Festival 2011
Waktu: 14,00-17,00
Tempat: Jln. Surapati Denpasar
Kegiatan: Pembukaan Of 33 Kesenian Bali, Festival Dunia 2011 Culture Forum, Bali presentasi kolosal drama tari pantomim “Bhisma Dewacharata” Pemerintah Provinsi Bali
Waktu: 19,30-22,00
Tempat: Panggung Terbuka Ardha Candra

Minggu, Juni 12, 2011
Kegiatan: Bunga mengatur dan Makanan persaingan
Waktu: 10.00 – 12.00
Tempat: Lantai Pertama Ksirarnawa
Kegiatan: Makyung Dan Wau Bulan Slot teater tradisional oleh University of Pendidikan Sultan Idris, Fakultas Musik dan Seni Persembahan Tanjong Malim Perak 35900 Malaysia
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Panggung Terbuka Ardha Candra
Kegiatan: Kinerja Pariwisata dan kantor Budaya Kalimantan Tengah
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Wantilan
Kegiatan: Arja drama tari oleh RRI Stasiun Denpasar
Waktu: 14.00 – 16.00
Tempat: Ayodya tahap

Senin, Juni 13, 2011
Kegiatan: Tari Drama “Cupak Ratu Ngadeg” oleh Sanggar Bangun Sakti Banjar Sedang Kabupaten Badung
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Ayodya tahap
Kegiatan: Angklung Baru penciptaan menampilkan pameran Kabupaten Tabanan dan Kabupaten Bangli.
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Buka tahap Institut Seni Indonesia
Kegiatan: Gong Kebyar Wanita Pameran yang menampilkan Kabupaten Gianyar dan Sekaa Gong Wanita Banjar Pengukuh Taksu Suara Desa Peguyangan Kangin Kota Denpasar
Waktu: 20,00-23,00
Tempat: Buka tahap Institut Seni Indonesia
Kegiatan: Kinerja Kantor Perwakilan Kalimantan Barat
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Wantilan

Selasa, 14 Juni, 2011
Kegiatan: Arja drama tari oleh Sanggar Arja Praba Kencana Desa Blahbatuh Gianyar Kramas
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Ayodya Stage
Kegiatan: Contemporay seni oleh Sanggar Sekar Banjar Pande Langka Kecamatan Tabanan, Kabupaten Tabanan.
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Gedung Ksirarnawa
Kegiatan: Angklung Baru penciptaan pameran yang menampilkan Sekaa Angklung Gita Serasiu Kresek Banjar Pegok Sesetan Denpasar Kelurahan kota dan Sanggar Pangus Desa Getasan, Petang Kabupaten Badung.
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Buka tahap Institut Seni Indonesia
Kegiatan: Penutupan upacara Utsawa Dharma Gita drama tari arja Pria performanced oleh Mas Percetakan Sanggar Denpasar
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Panggung Terbuka Ardha Chandra

Rabu, 15 Juni, 2011
Kegiatan: Kinerja Sekaa Parwa Agung Blahkiuh Kecamatan Abiansemal Desa Kabupaten Badung.
Waktu: 11,00-13,00
Tempat: Angsoka Stage
Kegiatan: tari joged joged oleh Sekaa Kuta Selatan Kabupaten Badung
Waktu: 11,00-13,00
Tempat: Ayodya Stage
Kegiatan: Prembon bertopeng tari pameran yang disajikan oleh Kabupaten Bangli
Waktu: 16,00-18,00
Tempat: Ayodya Stage
Kegiatan: Teruna Teruni Bali Festival
Waktu: 18,00-19,30
Tempat: Ratna Kanda tahap
Kegiatan: Kinerja Dinas Pariwisata dan Budaya Sumatera Barat
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Gedung Ksirarnawa
Kegiatan: gong kebyar Chidren pameran yang menampilkan Sekaa Gong anak-anak Pahrayangan Langka Kecamatan Payangan Kabupaten Gianyar dan Kabupaten Tabanan
Waktu: 20,00-23,00
Tempat: Ardha Candra tahap Buka

Kamis, 16 Juni, 2011
Kegiatan: Kunik arja drama tari yang disajikan oleh Banjar Desa Pakraman Batu Guling Sri Darma Wahana Nusa Penida Kabupaten Klungkung
Waktu: 10.00 – 13.00
Tempat: Angsoka Stage
Kegiatan: tari joged oleh Sekaa Mekar Sari Kabupaten Bangli
Waktu: 11,00-13,00
Tempat: Ayodya Stage
Kegiatan: Prembon bertopeng pameran yang menampilkan tari Kabupaten Tabanan
Waktu: 16,00-18,00
Tempat: Ratna Kanda tahap
Kegiatan: Gong Kebyar Pria pameran yang menampilkan Sekaa Gong Banjar Ceraken Lokananta Kesambi Desa Kesiman Kertalangu kota Denpasar dan SMKN 3 Sukawati Kabupaten Gianyar
Waktu: 20,00-23,00
Tempat: Panggung Terbuka Ardha Candra

Jumat, 17 Juni, 2011
Kegiatan: Parwa oleh Sekaa drama tari Banjar Abiansemal Dauh Yeh Belawan Cani Kabupaten Badung
Waktu: 11,00-13,00
Tempat: Ayodya Stage
Kegiatan: Kendang Mebarung seni dari baluk desa Kabupaten Jembrana
Waktu: 11,00-13,00
Tempat: Sangsoka tahap
Kegiatan: Prembon bertopeng tari Topeng Sidakarya menampilkan Sekaa Sasmita Budaya Buleleng
Waktu: 16,00-18,00
Tempat: Ratna Kanda Stage
Aktivitas: Seni kontemporer performanced oleh Sanggar Asta Musti Kabupaten Bangli
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Gedung Ksirarnwa
Kegiatan: Drama Gong menampilkan pameran Kabupaten Bangli
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Wantilan
Kegiatan: Kinerja Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Nias Selatan, Sumatera Utara
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Wantilan
Aktivitas: Anak-anak gong kebyar pameran yang menampilkan Sekaa Gong Swara Widya Kumara Lingkungan BB. Agung Kelurahan Tegal Cangkring Kecamatan Mendoyo Kabupaten Jembrana dan Sekaa Gong Kebyar Anak-Anak Kumara Eka Cita Lepang Desa Banjarangkan Kabupaten Klungkung
Waktu: 20,00-23,00
Tempat: Ardha Candra tahap Buka

Sabtu, Juni 18, 2011
Aktivitas: Seni Sosial disajikan oleh Sekaa joged bumbung Raga Yeh Malet stuti Desa Kecamatan Kerambitan Kabupaten Tabanan
Waktu: 11,00-13,00
Tempat: Ayodya Stage
Kegiatan: Sigi Biromaru Kinerja Aceh
Waktu: 11,00-13,00
Tempat: Wantilan
Kegiatan: Prembon bertopeng tari Topeng Arsa menampilkan Sekaa Citta Kecamatan Sidemen Kabupaten Karangasem
Waktu: 16,00-18,00
Tempat: Wantilan Hall
Kegiatan: Film Dokumenter menunjukkan
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Gedung Natya Mandala, Institut Seni Indonesia
Kegiatan: Kinerja Pusat Olahraga Seni Budaya Sri produksi Sidoarjo Jawa Timur
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Wantilan
Kegiatan: musik dunia Kontemporer Gus Teja Junjungan Ubud Banjar Kabupaten Gianyar
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Gedung Ksirarnawa
Kegiatan: Pria gong kebyar pameran yang menampilkan Sanggar Gita Candra Kabupaten Klungkung dan Kabupaten Bangli
Waktu: 20,00-23,00
Tempat: Ardha Candra tahap Buka

Minggu, Juni 19, 2011
Kegiatan: Dewasa Fashion Show
Waktu: 10.00 – 12.00
Tempat: Gedung Ksirarnawa
Kegiatan: Gong Luang klasik ensambel oleh Banjar Tegeh Desa Kerobokan Badung
Waktu: 11,00-13,00
Tempat: Angsoka tahap
Kegiatan: joged bumbung tari yang disajikan oleh Sekaa joged bumbung Dharma Kerti Desa Dusun Kembangsari Tukadaya Melaya Kabupaten Jembrana Kemataman
Waktu: 11,00-13,00
Tempat: Ayodya tahap
Kegiatan: prembon tari IKIP PGRI Inovative oleh Bali
Waktu: 16,00-18,00
Tempat: Ayodya Stage
Kegiatan: Drama Gong pameran yang menampilkan Sekaa Drama remaja Kundi Manik Desa Buana Giri Kecamatan Bebandem Kabupaten Karangasem
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Wantilan
Kegiatan: Kinerja Akutagawa Sekolah Tinggi Osaka Jepang
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Wantilan
Kegiatan: musik ciptaan baru dan tarian diiringi alat musik gender wayang oleh Sanggar Seni Gita Mahardika Sukawati Banjar Babakan Sukawati Kabupaten Gianyar dan musik Clasiccal dilakukan oleh Sanggar Mekar Bhuana, Kesiman Kertalangu Kota Denpasar
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Ksirarnawa tahap Buka

Senin, Juni 20, 2011
Kegiatan: seni Rekonstruksi Tri Pusaka Sakti melakukan Fondation Banjar Pekandelan Batuan Sukawati Kabupaten Gianyar
Waktu: 11,00-13,00
Tempat: Angsoka Stage
Kegiatan: Tari Drama “Cupak” oleh SMP Dwijendra Denpasar
Waktu: 16,00-18,00
Tempat: Wantilan
Kegiatan: drama tari berjudul Jayaprana Layonsari Inovatif disajikan oleh Puspa Kirana Banjar Tangkup Desa Fondation Kedisan Tegalalang Kabupaten Ginyar
Waktu: 20,00-23,00
Tempat: Angsoka tahap
Kegiatan: Baleganjur menampilkan drama tari yang disajikan oleh Sanggar Mario Bros Desa Buduk, Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Buka tahap Institut Seni Indonesia
Kegiatan: Kinerja Sanggar Tari Bali Basundhari Jepang
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Wantilan
Kegiatan: Aword untuk seniman tua
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Gedung Ksirarnawa

Selasa, 21 Juni, 2011
Aktivitas: Musik dan tari Semara Pegulingan disertai dengan Sanggar Kalangwan disajikan oleh Pegubugan Banjar Desa Duda Kecamatan Selat Kabupaten Karangasem.
Waktu: 11,00-13,00
Tempat: Wantilan
Kegiatan: Rekonstruksi seni “Wayang Wong” dari Banjar Sidan Petang Belok Plaga desa Kabupaten Badung
Waktu: 11,00-13,00
Tempat: Angsoka Stage
Kegiatan: Drama Gong menampilkan pameran wakil dari Kabupaten Tabanan
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Wantilan
Kegiatan: Pameran Song Bali yang menampilkan perwakilan dari kota Denpasar, Kabupaten Tabanan, Kabupaten Karangasem, Kabupaten Buleleng
Waktu: 20,00-23,00
Tempat: Ardha Candra tahap Buka

Rabu, 22 Juni, 2011
Kegiatan: Janger tari yang disajikan oleh Sekaa Manik Geni, Desa Banjar Bukti Yangapi Kabupaten Bangli
Waktu: 11,00-13,00
Tempat: Angsoka tahap
Kegiatan: Tradisi wayang menunjukkan perfroms Sekaa Wayang Banjar Cepala Losan Banjarangkan Kabupaten Klungkung
Waktu: 20,00-23,00
Tempat: Wantilan
Aktivitas: Seni kontemporer dari kota Denpasar
Waktu: 20,00-23,00
Tempat: Gedung Ksirarnawa
Aktivitas: Bali Song pameran yang menampilkan perwakilan dari Kabupaten Jembrana, Kabupaten Klungkung, Kabupaten Badung, Kabupaten Gianyar, Kabupaten Bangli
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Ardha Candra tahap Buka

Kamis, 23 Juni, 2011
Kegiatan: seni Sosial dari Kota Denpasar, joged joged tari oleh Sekaa Madu Suara, Banjar Pekandelan Pemecutan kelod desa, Kota Denpasar
Waktu: 11,00-13,00
Tempat: Ayodya tahap
Kegiatan: Kinerja Provinsi Barat Japa (Universitas Pendidikan Indonesia)
Waktu: 11,00-13,00
Tempat: Wantilan
Kegiatan: Kinerja Melayu kelompok tari Indonesia, Tangerang, Pekan Baru Riau
Waktu: 16,00-18,00
Tempat: Wantilan
Kegiatan: pembuatan angklung kebyar Baru pameran yang menampilkan Sekaa Angklung sta Kencana Mas Ubud Kabupaten Gianyar
Waktu: 20,00-23,00
Tempat: Buka tahap Institut Seni Indonesia
Kegiatan: Kinerja Suku Dinas Kebudayaan, Jakarta Utara
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Wantilan
Aktivitas: Seni kontemporer yang disajikan oleh Sanggar Kami Nari Lingkungan Muncan Kapal Kabupaten Badung
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Gedung Ksirarnawa
Kegiatan: Wanita gong kebyar pameran yang menampilkan Sekaa Gong Dharma Wanita Desa Kanti Sobangan Mengwi Kabupaten Badung dan perwakilan dari Kabupaten Tabanan
Waktu: 20,00-23,00
Tempat: Ardha Candra tahap Buka

Jumat, 24 Juni, 2011
Kegiatan: Pameran yang menampilkan kolaborasi Musik Grup Seni SUARA HATI Banyupoh desa, Kabupaten Buleleng
Waktu: 16,00-18,00
Tempat: Wantilan
Kegiatan: Prembon bertopeng tari yang menampilkan Sekaa Gong Banjar Teruna Mekar Kebon Singapadu Kabupaten Gianyar
Waktu: 16,00-18,00
Tempat: Ratna Kanda Stage
Kegiatan: Kinerja FACE Devasya Dance Theater INNER kota Denpasar
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Wantilan
Kegiatan: Padat wayang menghadirkan acara Dharma Wanita Persatuan ISI Surakarta
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Wantilan
Kegiatan: mime kolosal tarian “Nawa Ratna Giri Panida” disajikan oleh Para Gotra Santana Dalem Tarukan
Waktu: 20,00-23,00
Tempat: Ardha Candra tahap Buka

Sabtu, Juni 25, 2011
Kegiatan: Lukisan persaingan dan mewarnai
Waktu: 8,00-13,00
Tempat: Seni daerah sentra
Kegiatan: seni Recostruction menyajikan tari Arja anak, Sanggar Sakuntala Banjar Desa Ababi BeSang Kecamatan Abang Kabupaten Karangasem
Waktu: 11,00-13,00
Tempat: Wantilan
Kegiatan: Kinerja Mukeu Saur, Provinsi Lapung, Tulang Bawang Kabupaten
Waktu: 11,00-13,00
Tempat: Ayodya tahap
Kegiatan: genjek disajikan oleh Sanggar Kapan Kusamba Kabupaten Klungkung
Waktu: 16,00-18,00
Tempat: Angsoka Stage
Kegiatan: bayangan wayang golek tradisional oleh Sanggar Kresna Duta Lingkungan Brahmana Bukit Kabupaten Bangli
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Wantilan
Kegiatan: Film Dokumenter menunjukkan
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Natya Mandala Institut Seni Indonesia membangun
Kegiatan: Pameran Nusantara gong kebyar yang menampilkan Sekaa Gong Kebyar Sanggar Saraswati Surakarta dan Jakarta
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Gedung Ksirarnawa
Kegiatan: Final Kompetisi Model Bali Terbaik
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Ardha Candra tahap Buka

Minggu, Juni 26, 2011
Kegiatan: Pameran Ngelawang menampilkan wakil dari kota Denpasar, Kabupaten Jembrana, Kabupaten Badung, Kabupaten Karangasem
Waktu: 11,00-13,00
Tempat: Pusat Seni Area
Kegiatan: Tari dan musik oleh Sanggar Saraswati Jakarta
Waktu: 11,00-13,00
Tempat: Gedung Ksirarnawa
Kegiatan: Prembon bertopeng tari yang menampilkan Sekaa Topeng Banjar Wirama Tirtayasa Sekar Kangin Sidakarya Denpasar Selatan Desa kota Denpasar
Waktu: 16,00-18,00
Tempat: Ratna Kanda Stage
Kegiatan: Kinerja Theater “Gayatri” oleh I GST Sudarta
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Gedung Ksirarnawa
Kegiatan: Drama Gong pameran yang menampilkan Sekaa Drama Santika Budaya Desa Adat Sangeh Abian Selat Semal Kabupaten Badung
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Wantilan
Kegiatan: pembuatan angklung kebyar Baru exchibition menampilkan Kabupaten Karangasem dan Sekaa Angklung Darma Suara Banjar Pakraman Batuagung Kabupaten Jembrana
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Institut Seni Indonesia Denpasar

Senin, Juni 27, 2011
Kegiatan: Sekaa Angklung Kinerja Banjar Sangging Budi Sari Desa Kelating Kabupaten Tabanan
Waktu: 11,00-13,00
Tempat: Angsoka Stage
Kegiatan: Gandrung Sekaa Gandrung menyajikan tari Talaga Desa Pakraman Sakti Limo Nusa Penida Kabupaten Klungkung
Waktu: 11,00-13,00
Tempat: Ayodya Stage
Kegiatan: bayangan menunjukkan Wayang Tradisional oleh perwakilan Kabupaten Tabanan
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Wantilan
Kegiatan: Klasik / jarang menampilkan seni drama tari Calonarang “Mraba Duta” oleh Sanggar Genta Manik Desa Seronggo Kabupaten Gianyar
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Ayodya Stage
Kegiatan: Kolaborasi musik dengan Motoko Sakurad dan I Ketut Lanus SSN
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Gedung Ksirarnawa

Selasa, 28 Juni, 2011
Aktivitas: Sastra persaingan bacaan
Waktu: 10.00 – selesai
Tempat: Angsoka, Ayodya, Ratna Kanda, Wantilan, Ksirarnawa
Kegiatan: genjek dan Taman penasar dengan ATMR Bhineda Handicaps kelompok seni
Waktu: 16,00-18,00
Tempat: Angsoka Stage
Kegiatan: bayangan wayang golek tradisional oleh Dalang Ida Bagus Ketut Cemagi Swabawa Kabupaten Badung
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Wantilan
Kegiatan: seni Legong Revitalisasi menyajikan oleh Sanggar Sari Desa Saba Saba Gianyar
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Gedung Ksirarnawa
Aktivitas: Anak-anak gong kebyar yang menampilkan perwakilan dari Kabupaten Bangli dan Sekaa Gong Kumara Bhakti Budaya Desa Adat Jimbaran Kabupaten Badung
Waktu: 20,00-23,00
Tempat: Ardha Candra tahap Buka

Rabu, 29 Juni, 2011
Kegiatan: Rekonstruksi seni dari kota Denpasar, oleh Falun Sekaa Banjar Binoh Kaja Pelegongan, Ubung Kaja desa distrik North Denpasar
Waktu: 11,00-13,00
Tempat: Angsoka Stage
Kegiatan: Gambuh Sekaa tari klasik oleh Gambuh Banjar Saren Prabhajnana Kecamatan Bebandem Kabupaten Karangasem
Waktu: 11,00-13,00
Tempat: Angsoka Stage
Kegiatan: Prembon bertopeng pameran yang menampilkan tari Sanggar Seni Majalangu Kabupaten Badung
Waktu: 16,00-18,00
Tempat: Ratna Kanda tahap
Kegiatan: bayangan wayang tradisional wayang menghadirkan Sekaa Bunter Tangi Kelurahan Lelateng Kecamatan Negara Kabupaten Jembrana
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Wantilan
Kegiatan: Pameran Nusantara Gong Kebyar Kebyar menampilkan Sekaa Gong Institut Seni Indonesia Yogyakarta dan Sanggar Sari Praba Amlapura, Kabupaten Karangasem
Waktu: 20,22-23,00
Tempat: Gedung Ksirarnawa
Kegiatan: Gong Kebyar Pria pameran yang menampilkan Sekaa Gong Gita Yowana Desa Tianyar sasmita Kabupaten Kubu Kabupaten Karangasem dan Sekaa Gong Swara Loka Lingkungan Keladian kelurahan Dauhwaru Kabupaten Jembrana
Waktu: 20,00-23,00
Tempat: Ardha Candra tahap Buka

Kamis, 30 Juni, 2011
Kegiatan: Rekonstruksi seni dari Kabupaten Bangli, Desa Pakraman joged Gandrangan Pengotan Kabupaten Bangli.
Waktu: 11,00-13,00
Tempat: Angsoka tahap
Aktivitas: Taman penasar disajikan oleh Sekaa Pesantian Namas Mranam dari Pemerintah Provinsi Bali
Waktu: 11,00-13,00
Tempat: Wantilan
Kegiatan: Rekonstruksi seni dari kota Denpasar Sekaa prsented oleh Falun Pelegongan Padma Gita Banjar Bengkel, Sumerta kelod desa, kecamatan Denpasar Utara
Waktu: 11,00-13,00
Tempat: Ayodya Stage
Kegiatan: Prembon bertopeng tari yang menampilkan Sekaa Topeng Desa Pikat Dawan Kabupaten Klungkung
Waktu: 16,00-18,00
Tempat: Ratna Kanda tahap
Kegiatan: bayangan wayang menghadirkan Tradisional Dalang Wayang Gede Sugiantara Sekaa Gita Pararta Desa Tejakula Kabupaten Buleleng
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Wantilan
Kegiatan: Film Dokumenter Tampilkan
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Natya Mandala Institut Seni Indonesia Membangun
Kegiatan: Gong Kebyar Anak-anak yang menampilkan perwakilan dari Sanggar Miniartis Amlapura Kabupaten Karangasem dan Sekaa Gong Dharma Satya Kumara Banjar Puseh Kangin Sanur Kauh desa, kecamatan Denpasar selatan, kota Denpasar
Waktu: 20,00-23,00
Tempat: Ardha Candra tahap Buka

Jumat, Juli 1, 2011
Kegiatan: Workshop dan Diskusi
Waktu: 09.00 – selesai
Tempat: Natya Mandala ISI Denpasar
Kegiatan: Seminar Internasional Bali Road Map Bersih dan Hijau Provinsi Bali
Waktu: 09.00 – selesai
Tempat: Gedung Ksirarnawa
Kegiatan: Rekonstruksi seni dari kota Denpasar, oleh Falun Sekaa Banjar Meranggi Pelegongan, Kesima Petilan desa, Kecamatan Denpasar Timur
Waktu: 11,00-13,00
Tempat: Angsoka Stage
Aktivitas: Seni Sosial disajikan oleh Sanggar Widya Kencana Banjar Kelod Serongga Kabupaten Gianyar
Waktu: 11,00-13,00
Tempat: Ayodya Stage
Kegiatan: bayangan wayang menghadirkan Tradisional Sekaa Wayang desa Pejeng Kangin Petemon, Tampaksiring Kabupaten Gianyar
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Wantilan
Kegiatan: Pameran Baleganjur menampilkan wakil dari kota Denpasar, Klungkung, Jembrana, Bangli, dan Kabupaten Tabanan
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Buka tahap Institut Seni Indonesia Denpasar
Kegiatan: Kontemporer musik “Gamelan Pedro” disajikan oleh Arnawa tunjuk Kabupaten Tabanan
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Gedung Ksirarnawa
Kegiatan: Pria Gong Kebyar pameran yang menampilkan perwakilan dari Kabupaten Tabanan dan Sekaa Gong Banjar Sari Adnyana Umahanyar Tegal Darmasaba desa Kabupaten Badung
Waktu: 20,00-23,00
Tempat: Ardha Candra tahap Buka

Sabtu, Juli 2, 2011
Kegiatan: kompetisi Kerajinan
Waktu: 10.00 – 12.00
Tempat: Wantilan
Kegiatan: seni Rekonstruksi “Baris Memedi” Desa Puluk-Kecamatan Penebel Puluk Kabupaten Tabanan
Waktu: 11,00-13,00
Tempat: Angsoka Stage
Kegiatan: Kinerja Of Dance Maestro dan Generasi “Tetamian Kaler”
Waktu: 16,00-18,00
Tempat: Gedung Ksirarnawa
Kegiatan: Drama Gong menampilkan pameran mewakili Kabupaten Gianyar
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Wantilan
Kegiatan: Kinerja India Cultura Pusat
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Gedung Ksirarnawa
Kegiatan: Film Dokumenter Tampilkan
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Natya Mandala Institut Seni Indonesia Bangunan Denpasar
Kegiatan: Gong Kebyar Anak-anak Sekaa Gong Werdhi Menampilkan Guna Desa Nagasepaha Kabupaten Buleleng
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Ardha Candra tahap Buka

Minggu, Juli 3, 2010
Kegiatan: Pameran yang menampilkan perwakilan Ngelawang
Waktu: 11,00-13,00
Tempat: Pusat Seni Area
Kegiatan: Tari dan musik oleh Ary Suta Center Gamelan Jakarta
Waktu: 11,00-13,00
Tempat: Wantilan
Kegiatan: tari joged joged oleh Sekaa Santi Suara Result Amlapura Kabupaten Karangasem
Waktu: 11,00-13,00
Tempat: Ayodya Stage
Kegiatan: Joged Bumbung oleh Sanggar Seni Karya Remaja Desa Mekar Sari Kabupaten Buleleng
Waktu: 16,00-18,00
Tempat: Ratna Kanda Stage
Kegiatan: Calonarang tari yang disajikan oleh Sekaa Gita Lestari Banjar Petak Gianyar
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Ayodya tahap
Kegiatan: Pria Gong kebyar pameran yang menampilkan Sanggar Seni Dwi Mekar Kabupaten Buleleng
Waktu: 20,00-23,00
Tempat: Ardha Candra tahap Buka

Senin, 4 Juli, 2011
Aktivitas: Taman penasar Pesantian menyajikan Dwijendra Denpasar Fondation
Waktu: 11,00-13,00
Tempat: Wantilan
Kegiatan: tari joged oleh Sekaa Wrdhi Budaya Desa Ambengan Kabupaten Buleleng
Waktu: 11,00-13,00
Tempat: Ayodya Stage
Kegiatan: Prembon bertopeng pameran yang menampilkan tari Sanggar Pucuk Bang Desa Batuagung Kabupaten Jembrana
Waktu: 16,00-18,00
Tempat: Ratna Kanda tahap
Kegiatan: Bali – Sydney Australia Kolaborasi seni oleh Komunitas Kita seni Celuk Gianyar
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Wantilan
Kegiatan: tari Cotenporary oleh Grup Tari Suara
Waktu: 20,00-23,00
Tempat: Gedung Ksirarnawa
Kegiatan: Pameran Gong Kebyar Wanita yang menampilkan perwakilan dari Klungkung dan Kabupaten Jembrana
Waktu: 20,00-23,00
Tempat: Panggung Terbuka Ardha Candra

Selasa, Juli 5, 2011
Kegiatan: Pameran boneka tradisional menampilkan Pepadi kota Denpasar
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Ayodya Stage
Kegiatan: West musik dan kolaborasi cak diundangkan disajikan oleh sanggar KOBAGI Banjar Kaja Desa Sebatu Pujung Tegalalang Kabupaten Gianyar
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Gedung Ksirarnawa

Rabu, Juli 6, 2011
Kegiatan: Rekonstruksi seni “Gambuh” oleh Sanggar Tri Datu Anturan Desa Kabupaten Buleleng
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Wantilan
Kegiatan: Drama Gong Sanggar Pameran yang menampilkan seni Puspa Kencana Taman Lembu Sora Poh Gading kota Denpasar
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Ayodya Stage
Kegiatan: drama tari arja Inovatif menyajikan Candri Grup Singapadu, Kabupaten Gianyar
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Angsoka Stage

Kamis, 7 Juli, 2011
Kegiatan: Rekonstruksi seni oleh Sekaa Gong Putra Desa Jumpai Samanjaya Kabupaten Klungkung
Waktu: 11,00-13,00
Tempat: Angsoka Stage
Kegiatan: Kinerja Dewan Adat Dayak Kalimantan Barat
Waktu: 11,00-13,00
Tempat: Wantilan
Kegiatan: Kinerja Jawa Barat, Yogyakarta dan Jawa Tengah
Waktu: 11,00-13,00
Tempat: Ayodya tahap
Kegiatan: Pameran boneka tradisional menampilkan Universitas Hindu Indonesia Denpasar
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Wantilan
Kegiatan: Tari Kontemporer oleh Sanggar Seni Tri Datu, Desa Anturan Kabupaten Buleleng
Waktu: 16,00-18,00
Tempat: Open Stage Ksirarnawa
Kegiatan: Kinerja Dinas Perhubungan, Kebudayaan dan pariwisata Kabupaten Pontianak kantor, Manpawah
Waktu: 16,00-18,00
Tempat: Ayodya Stage
Kegiatan: Kolaborasi musik Kontemporer oleh XXX (Triple X) dengan Fusion Balawan Batuan Ethnic
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Ardha Candra tahap Buka

Jumat, Juli 8, 2011
Kegiatan: Klasik tarian “Ketungan” dari Banjar Selemadeg Timur Cempaka Kabupaten Tabanan
Waktu: 11,00-13,00
Tempat: Angsoka Stage
Kegiatan: Kinerja Jawa Timur, Nusa Tenggara Barat dan Bali
Waktu: 11,00-13,00
Tempat: Ayodya Stage
Kegiatan: Kinerja Kebudayaan dan Pariwisata Sulawesi Utara Manado kantor
Waktu: 11,00-13,00
Tempat: Ayodya Stage
Kegiatan: Kinerja Khairun Ternate Universitas
Waktu: 11,00-13,00
Tempat: Ratna Kanda Stage
Kegiatan: Prembon yang menampilkan tari bertopeng Sekaa Banjar Prembon Sedang kota Denpasar
Waktu: 11,00-13,00
Tempat: Wantilan
Kegiatan: Pria Arja drama tari oleh Sanggar Bianglala Kabupaten Tabanan
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Ayodya Stage
Kegiatan: tari bertopeng Inovatif oleh Bapak Catra
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Gedung Ksirarnawa
Kegiatan: Drama Gong pameran yang menampilkan perwakilan
Waktu: 19,30-21,00
Tempat: Ayodya Stage

Sabtu, 9 Juli, 2011
Kegiatan: tari bertopeng yang disajikan oleh Institut Hindu Dharma Negeri Denpasar
Waktu: 11,00-13,00
Tempat: Wantilan
Kegiatan: Rekonstruksi seni yang disajikan oleh Sekaa Seni Berko Lingkungan Pancadarwa Kelurahan Pendem Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana
Waktu: 11,00-13,00
Tempat: Angsoka Stage
Aktivitas: Seni kontemporer oleh Sanggar Kayonan Banjar Kemoning Kabupaten Klungkung
Waktu: 20,00-22,00
Tempat: Ratna Kanda Stage
Kegiatan: Upacara Penutupan
Pantomim kolosal drama tari “RAMA moksa” oleh Pemerintah dari SMK 3 Sukawati Gianyar Kabupaten
Waktu: 20,00-23,00
Tempat: Panggung Terbuka Ardha Candra

Sumber :
issuu.com/pustaka/docs/pkb2011

Berita Terkini @2011


RRiesafitri.com
Budayakan berbagi cerita…


[informasi] NANI VS RONALDO CR7 (VIDEO) Statistik Gol Assist 100 Pertandingan MU Manchester United

Posted: 24 Sep 2011 08:04 AM PDT

www.rriesafitri.com

VIDEO SKILL NANI VS CR7 RONALDO (YOUTUBE) Nani Vs Ronaldo CR7 Statistik Gol Assist 100 Pertandingan MU Manchester United (Video Youtube). Siapa yang terbaik Nani vs Cristiano Ronaldo – Dua tahun setelah kepergian Cristiano Ronaldo dari Manchester United, Nani mulai lepas dari bayang-bayang rekan senegaranya itu. Usai menjalani laganya yang ke-100, dia malah punya catatan yang lebih baik dari CR7. Walaupun semua mengakui keduanya mempunyai super skill. Lihat HTC Evo 3D HP Android Harga HTC Evo 3D Rp 6 Juta Rekam Film Foto 3D dan Harga Avanza 2012 Toyota All-New Avanza (2012) Daihatsu Xenia.

“Selama lima tahun pertanyaannya selalu sama. Semua soal Ronaldo. ‘Kami harus mengalahkannya’. ‘Apakah kamu melakukan sama baik dengan yang dia lakukan?’. ‘Apakah kamu berpikir kamu bisa melakukannya sekarang?’” kisah Nani seperti diberitakan Telegraph.

Datang di tahun 2007, Nani harus menerima kenyataan bahwa dirinya cuma jadi pemain lapis dua saat CR7 masih merumput di Old Trafford. Faktanya, Ronaldo memang tampil sangat baik bersama The Red Devils dan sukses mencuri perhatian Sir Alex Ferguson serta fans MU.

Nani baru memiliki peluang untuk membuktikan apa yang dia miliki saat Real Madrid berani memecahkan rekor transfer untuk memboyong Ronaldo ke Spanyol. Sejak tahun 2009 Nani jadi langganan skuad utama MU ‘Setan Merah’. http://besteasyseo.blogspot.com/

Setelah dua tahun bagaimana raihan pesepakbola 24 tahun itu? Mampukah dia memenuhi ekspektasi fans sebagai pengganti Ronaldo?

Usai menjalani pertandingannya yang ke-100 di Liga Inggris akhir pekan lalu (MU menang 3-1 atas Chelsea), Nani membuktikan kalau dirinya pantas berdiri sejajar dengan Ronaldo. Dalam beberapa hal dia malah lebih baik.

Statistik Telegraph menyebut kalau Nani dan Ronaldo sama-sama menyumbang 19 gol saat sampai di pertandingan ke-100. Namun dalam kurun tersebut Nani berhasil melepaskan 34 assist buat rekan-rekannya, sementara CR7 cuma 12 assist.

Meski perbandingan gol dengan menit bermain milik Nani tak sebaik punya Ronaldo, namun pesepakbola bernama lengkap Luis Carlos Almeida da Cunha itu tercatat berhasil mengkreasikan peluang lebih banyak. Termasuk assist, Nani mengkreasikan 213 peluang dalam 100 laga, sementara CR7 membuat 135 peluang.

“Pada musim pertama saya, mungkin beberapa pemain tidak tahu saya, lalu mereka melihat skill dan gol-gol saya – lalu di musim berikutnya mereka lebih berhati-hati. Sekarang selalu sama. Setiap saya dapat bola, dua pemain…lalu saya harus lebih cerdik lagi dan meloloskan diri dari mereka. Saya menyukainya. Saya suka menjadi pemain yang menakutkan pemain lain,” sahut Nani.

Perbandingan Nani vs Ronaldo setelah 100 pertandingan bersama MU

Ronaldo
Menit dimainkan: 6705 menit
Gol: 19
Menit/gol: 352,9
Tendangan ke sasaran: 98
Tendangan melenceng: 148
Akurasi tendangan: 39,8%
Konversi tendangan ke sasaran: 7,7%
Assist: 12
Mengkreasikan peluang (termasuk assist): 135

Nani
Menit dimainkan: 6797 menit
Gol: 19
Menit/gol: 357,7
Tendangan ke sasaran: 89
Tendangan melenceng: 141
Akurasi tendangan: 38,7%
Konversi tendangan ke sasaran: 8,2%
Assist: 34
Mengkreasikan peluang (termasuk assist): 213

detik.com

Nani Vs Ronaldo CR7, Statistik Gol Assist Nani Vs Ronaldo CR7, 100 Pertandingan MU, Manchester United, Real Madrid, Cristiano Ronaldo, Video Gol Nani, Youtube Skill Cristiano Ronaldo, Klasmen Sementara Liga Spanyol, Gol Terbaik Liga Inggris

Berikut gol terbaik super skill video Nani vs Cristiano Ronaldo youtube. CR7 dan Nani memang mempunyai kemampuan mengolah bola di atas rata-rata dan menyajikan permainan dan gol yang indah. Nani vs CR7 ciri khas masing-masing ya.


all articles posted are the responsibility of sources cited
NANI VS RONALDO CR7 (VIDEO) Statistik Gol Assist 100 Pertandingan MU Manchester United by ratih riesafitri on Sat, 24 Sep 2011 06:49:34 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


Manfaat Petai Yang Belum Kamu Tahu

Posted: 24 Sep 2011 04:41 AM PDT

Petai Pun Bermanfaat bagi tubuh kita lho… walau terkenal karena bunya yg menyengat. ini dia manfaat manfaat petai:

1. PetaiPetai memiliki 3 macam gula alami yaitu sukrosa, fruktosa dan glukosa yang dikombinasikan dengan serat. Kombinasi kandungan ini mampu memberikan dorongan tenaga yang instan, namun cukup lama dan cukup besar efeknya.

Riset membuktikan dua porsi pete mampu memberikan tenaga yang cukup untuk melakukan aktivitas berat selama 90 menit. Makanya jangan heran jika pete adalah buah yang disukai oleh para atlet top. Penelitian juga membuktikan bahwa pete tidak hanya memberikan energi, namun juga mampu mencegah bahkan mengatasi beberapa macam penyakit dan kondisi buruk. Ini membuat pete menjadi salah satu makanan penting dalam makanan keseharian kita.
2. Depresi
Menurut survei yang dilakukan oleh MIND diantara pasien penderita depresi, banyak orang merasa lebih baik setelah makan pete. Hal ini terjadi karena pete mengandung tryptophan, sejenis protein yang diubah tubuh menjadi serotonin. Inilah yang membuat orang jadi rileks, mampu memperbaiki mood dan secara umum membuat seseorang lebih bahagia.

3. Anemia
Dengan kandungan zat besi yang tinggi, pete dapat menstimulasi produksi sel darah merah dan membantu apabila terjadi anemia.

4. Tekanan darah tinggi
Buah tropis unik ini sangat tinggi kalium, tetapi rendah garam, sehingga sangat sempurna untuk memerangi tekanan darah. Begitu tingginya, sehingga FDA Amerika mengizinkan perkebunan pete untuk melakukan klaim resmi mengenai kemampuan buah ini untuk menurunkan resiko tekanan darah dan stroke.

5. Kemampuan otak
200 siswa di Twickenham (Middlesex) tertolong dengan mudah melalui ujian pada tahun ini karena memakan pete pada saat sarapan, istirahat, dan makan siang. Riset telah membuktikan bahwa buah dengan kandungan kalium tinggi dapat membantu belajar dengan membantu siswa semakin waspada.

6. Sembelit
Karena kandungan serat yang tinggi, maka pete akan mempermudah menormalkan kembali aksi pencernaan, membantu mengatasi permasalahan ini tanpa harus kembali ke laksativ.

7. Obat mabuk

Salah satu cara paling cepat untuk menyembuhkan "penyakit" mabuk adalah milkshake pete, yang dimaniskan dengan madu. Pete akan membantu menenangkan perut dan dengan bantuan madu akan meningkatkan kadar gula darah yang jatuh, sedangkan susu akan menenangkan dan kembali memperbaiki kadar cairan dalam tubuh.

8. Gigitan nyamuk
Sebelum Anda meraih krim gigitan nyamuk, coba untuk menggosok daerah yang terkena gigitan dengan bagian dalam kulit pete. Banyak orang berhasil mengatasi rasa gatal dan bengkak dengan cara ini.

9. Untuk saraf
Pete mengandung vitamin V dalam jumlah besar, sehingga akan membantu menenangkan sistem saraf.

10. Kegemukan
Penelitian di Institute of Psychology Austria menemukan bahwa tekanan pada saat kerja menyebabkan orang sering meraih makanan yang menenangkan seperti coklat dan keripik. Dengan melihat kepada 5.000 pasien di rumah sakit, peneliti menemukan bahwa kebanyakan orang mejadi gemuk karena tekanan kerja yang tinggi.

Laporan menyimpulkan bahwa, untuk menghindari nafsu memakan makanan karena panik, kita butuh mengendalikan kadar gula dalam darah dengan ngemil makanan tinggi karbohidrat setiap dua jam untuk mempertahankan kadarnya tetap.

11. Merokok
Pete dapat menolong orang yang ingin berhenti merokok. Vitamin B6 dan B12 yang dikandungnya, bersama dengan kalium dan magnesium, membantu tubuh cepat sembuh dari efek penghentian nikoti

12. Stroke
Menurut riset dalam "The New England Journal of Medicine," makan pete sebagai bagian dari makanan sehari-hari akan menurunkan resiko kematian karena stroke sampai 40%.

Setelah membaca semua fakta diatas maka anda harus percaya bahwa pete adalah obat alami untuk berbagai macam penyakit. Jika anda membandingkannya dengan apel, pete memiliki protein 4 kali lebih banyak, karbohidrat dua kali lebih banyak, tiga kali lipat fosfor, lima kali lipat Vitamin A dan zat besi, dan dua kali lipat jumlah vitamin dan mineral lainnya.

http://ujung-bumi.blogspot.com/2010/04/manfaat-luar-biasa-petai.html

RRiesafitri.com
Share this article!!


No comments:

Post a Comment