Saturday 24 September 2011

Ratih Riesafitri

Ratih Riesafitri


Kuil Emas dan Perak di jepang

Posted: 23 Sep 2011 07:21 PM PDT

Kemanapun kaki melangkah di kota kyoto jepang. kita akan melihat kuil, panteslah kota ini punya julukan kota seribu kuil, uniknya kuil di sana sudah berumur ratusan tahun loh! diantaranya kuil emas dan kuil perak checkidot! pemaparanya dan penampakanya

KUIL EMAS

Kuiil emas adalah sebutan untuk kuil kinkakuji atau golden pavilion temple, konon dinding kuil ini terbuat dari emas lo!, bangunanya tampak berkilau sangat indah. letknya di tengah tengah danau kabarnya pengunjung yang bertemu atau melihat ular putih disana akan mendapat rezeki.

KUIL PERAK
ada kuil emas ada juga kuil perak, kuil perak itu namanya kuil ginkakuji atau jishoji. letaknya di kyoto. sesuai dengan sebutanya bangunan kuil ini warnnya perak. kuil ini di bangun pertama kali sekitar tahun 1940an. sekitar tahun 1952 kuil ini di jadikan tempat bersejarah oleh mentri pendidikan jepang.

http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=55057

RRiesafitri.com
Share this article!!


7 Keajaiban Simbiosis Hewan di Lautan

Posted: 23 Sep 2011 12:01 PM PDT

www.rriesafitri.com

Evolusi -dengan pro kontranya- adalah sesuatu yang menakjubkan, tapi spesies-spesies yang secara bersama mengembangkan cara hidup saling melindungi, memberi makan, atau membersihkan pasangannya adalah suatu yang lebih spekatukler. Hiu berpasangan dengan ikan-ikan, ikan dengan udang, dan udang dengan ketimun laut (sea cucumber) dan masih banyak lagi. Inilah contoh hubungan simbiosis yang radikal dari kedalaman samudera di dunia.
1
1.Udang “cleaning-service” keliatannya bodoh, memanjat ke mulut belut laut yang tajam untuk mencari sisa-sisa makanan. Gambar-gambar di atas seperti melukiskan keberanian udang udang seaat sebelum ajalnya tiba karena dilahap belut laut, tapi sesungguhnya semua ini menunjukkan tradisi purba mereka yaitu bersih-bersih. Lagipula udang ini sudah terbiasa mencari belut laut dan ikan-ikan untuk memakan parasit-parasit di mulut mereka: mereka berkumpul di “stasiun kebersihan” dalam jumlah yang banyak. Oh, ya, kalo Anda mencari dokter gigi alternatif, sepertinya mereka bahkan sanggup pula membersihkan mulut Anda.
 
2.Kepiting boxing, hermit, dan jenis-jenis kepiting lainnya diketahui berteman dengan keuntungan yang aneh pada bermacam-macam spesies anemones laut bersengat. (anemones=invertebrata laut yang hidup menempel di karang). Kepiting boxing (paling atas) bergantung pada anemones dan memegang erat padanya, menjadikannya terlindungi dari predator yang mengancam. Beberapa kepiting hermit (bawah) memanggul anemones dan menempelkannya ke cangkangnya dengan tujuan menghalangi musuh-musuhnya. Hubungan ini berjalan dua arah: anemones dapat memperoleh banyak makanan karena berpindah-pindah tempat.

3.Pada gambar di bawah seekor ikan berbintik hidup bersama udang bercangkang : kayak cerita binatang buat anak-anak. Keduanya menjalani hidup bersama dan saling mengisi. Mereka menempati lubang bersama, digali oleh udang dan dilindungi oleh ikannya. Udang yang relatif tidak bisa melihat ini mempercayakan penglihatan tajam sang ikan pasangannya sebagai penjaganya dan memberi tanda padanya saat aman untuk bergerak. Ikan-ikan ini sebaliknya mengharapkan lubang yang digali oleh udang ini untuk dijadikan tempat berlindung dan istirahat yang nyaman.

4.Hiu sepertinya merupakan sekutu yang paling tidak disukai di lautan: besar, cepat, ganas, dan predator yang kejam – lalu kenapa mereka demikian toleran dengan ikan remore yang menggunakan perekat yang aneh untuk menempel pada perut hiu. Awalnya dianggap sebagai satu jenis hubungan commensalism – hubungan yang hanya menguntungkan satu pihak saja – tapi belakangan diketahui bahwa remora tidak hanya memunguti sisa-sisa makanan hiu tapi juga membersihkan parasit-parasit dari tubuh sisi bawah hiu.

5.Anglerfish adalah salah satu ikan dengan tampang paling buruk dan penghuni laut dalam yang luar biasa, mengail korban dengan pancingnya dan memasukkannya ke dalam mulut bergiginya yang menganga lebar. Untuk menarik mangsanya ikan buruk rupa ini menggunakan cahaya di kepalanya, yang ternyata adalah jutaaan bakteri yang bercahaya yang menempel di tonjolan mirip mata kail di kepalanya. Ikan-kan kecil yang tertarik dengan cahaya tersebut akan mendekatinya dan menjadi mangsanya. Sebagai catatan: Anglefish jantan punya cara unik untuk membuat sang betina tahu bahwa dialah ayah dari calon bayinya. Lalu sang jantan akan tinggal di atas betinanya sebagai parasit. Selanjutnya mereka bersama menjadi pasangan hermaphrodite dan punya anak

6.Weh, ini udang lagi? Begitulah, keluarga udang adalah salah satu yang lebih diuntungkan daripada pasangannya dari hubungan simbiotik ini. Meski bukan parasit, tidak ada untungya ditunggangi udang di punggungnya. Pembonceng-pembonceng ini dapat ditemui di atas makhluk-makhluk yang lebih besar dan bergerak lebih cepat termasuk nudibranchs dan ketimun laut (sea cucumber). Mereka menggantung dan memunguti sisa-sisa makanan ketika tunggangan mereka bergerak di dalam laut.

7.Ikan badut (clownfish) sepertinya menjadi satu-satunya spesies yang tahan terhadap efek racun dari anemones laut, bergerak bebas di dalamnya. Anemones akan melindungi ikan badut ini dan mereka akan memakan sisa-sisa yang ditinggalkan ikan ini termasuk copepods, isopods dan zooplankton. Ikan badut juga akan melindungi teritorinya dengan ganas, menjaga anemones miliknya.

all articles posted are the responsibility of sources cited
2011 09 23 ,19:01
RRiesafitri.com
Share this article!!


15 Gambar Kesalahan Dalam Film Transformers

Posted: 23 Sep 2011 12:01 PM PDT

www.rriesafitri.com

 
Nomor yang berubah

Jam berubah, tulisan Nevada hilang. Dicolong spiderman ni..

Platnya ilang. wah gawat, mobil BM dipake syuting gan…

Mobil2 pada salah jalur, dan orang2 pada nonton syuting transformers, sama kaya di indo lha yaa..

Pada scene 1, plang berada di samping mobil dan sejajar dengan posisi driver. Pada scene 2, plang sejajar dengan bemper mobil

Railing horisontal ilang

Tadaaa…. Tiba2 ada bantal pink di keranjang sepeda

Headrest tiba2 ilang

Flower box di bawah jendela tiba2 nongol

motorbikenya ilanggg, klo di indo ada org kecelakaan biasanya dompetnya si korban dicolong, jam tangan, cincin, dll.

woii yg nyolong kacamatanya siapa???balikin

2 biji baseball dan kamera jadul brubah jadi sebuah pot tanaman. Pasti kerjaannya dedy kobuser ni

tiba2 jadi kinclonggg

eee mister mic nya ngintip ntu!

pasti dimarahin mama ya, ga bole kutekan

all articles posted are the responsibility of sources cited
2011 09 23 ,19:01
RRiesafitri.com
Share this article!!


[informasi] HTC EVO 3D HP ANDROID HARGA HTC Evo 3D Rp 6Juta Rekam Film Foto 3D

Posted: 23 Sep 2011 09:44 AM PDT

www.rriesafitri.com

HTC EVO 3D SPESIFIKASI LENGKAP HP INDONESIA HTC Evo 3D HP Android Harga HTC Evo 3D Rp 6 Juta Rekam Film Foto 3D. Ponsel HTC EVO 3D akan jadi trend baru. Tak perlu lagi menggunakan alat bantu lagi untuk menikmati format tampilan 3 Dimensi. Kini tampilan seperti itu bisa Anda dapatkan dalam perangkat smartphone lewat produk terbaru HTC EVO 3D. Lihat Blackberry Bold 9900 Harga Indonesia Paket BlackBerry Bold 9900 Gratis BIS Unlimited dan Spesifikasi Iphone 5 16GB 32GB iPhone 5 Black dan White Spesifikasi Apple iPhone 5.

"Pada produk ini, kami lebih mengedepankan sisi pengalaman daripada spesifikasinya," kata Agus Sugiharto, Country Manager HTC Indonesia pada peluncuran produk tersebut di Jakarta.

Agus menambahkan, dengan tren kemudahan mendapatkan gambar, saat ini orang cenderung menginginkan gambar seperti aslinya. "Keinginan tersebut terakomodir dalam perangkat ini," klaim Agus.

"Dua kamera 5 megapiksel yang ada di belakang mewakili ketejaman mata manusia, dan berdimensi 3. Sedangkan di depan terdapat kamera 1,3 megapiksel," kata Agus. "Dengan demikian, gambar lebih nyata, seperti dapat kita ambil," tambahnya.

Agus menyebutkan, pengguna tidak perlu takut dengan masih minimnya perangkat pendukung untuk mencetak gambar atau foto 3D. "Layanan cetak foto seperti yang disediakan oleh Fuji Film misalnya, telah siap untuk mencetak foto berformat 3D," ucapnya.

Sensasi 3D tidak hanya berhenti pada gambar foto. Saat menyaksikan film dan streaming video, pengguna juga bisa menikmati sensasinya. "Dengan mata terbuka, sekarang Anda bisa melihat film 3D," kata Agus.

Menurut Agus, perangkat ini juga sangat cocok bagi mereka yang ingin mendokumentasikan momen indah ataupun bagi para agen real estate, misalnya. "Segmen yang menjadi target perangkat yang dibanderol di harga Rp5,999 juta ini adalah kalangan kelas menengah, berusia 25 tahun ke atas," ucapnya.

Sebagai informasi, kata Agus, tren 3D pada perangkat seperti ini sebelumnya telah sukses di Amerika Serikat. Lalu, bagaimana dengan di Indonesia mengingat adanya perbedaan karakteristik pengguna?

"Karakteristik pengguna di Amerika dan Indonesia memang berbeda, namun kami ingin coba melanjutkan keberhasilan seri 3D di Indonesia," ucapnya. "Fasilitas 3D juga memang lebih sebagai lifestyle, karena pengalaman yang berbeda hanya hadir pada video ataupun game," akunya.

Meski begitu, kata Agus, menyebutkan bahwa pihaknya ingin menyampaikan pesan bahwa mereka berupaya untuk selalu update terhadap inovasi terkini. Sebagai informasi, untuk pasar Asia, HTC EVO 3D baru diluncurkan di Singapura dan Indonesia. vivanews.com

Cek HTC Salsa Harga-Spesifikasi HP Android Terbaru HTC Salsa Ponsel Facebook Slim Touch Screen di http://besteasyseo.blogspot.com/

FOTO HTC EVO 3D PONSEL ANDROID TERBARU

HTC Evo 3D, HP Android Terbaru, Harga HTC Evo 3D Indonesia, Spesifikasi HTC Evo 3D, HTC Evo 3D, HTC Evo 3D, Review, HTC Evo 3D, Film 3D, Model Ponsel HTC Terbaru, Update Harga Hp Nokia BlackBerry HTC Samsung Galaxy


all articles posted are the responsibility of sources cited
HTC EVO 3D HP ANDROID HARGA HTC Evo 3D Rp 6Juta Rekam Film Foto 3D by ratih riesafitri on Fri, 23 Sep 2011 09:40:52 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


[informasi] HARGA AVANZA 2012 Toyota All-New Avanza (2012) Daihatsu Xenia Spesifikasi

Posted: 23 Sep 2011 09:44 AM PDT

www.rriesafitri.com

FOTO MOBIL AVANZA 2012 NEW EDITION Harga Avanza 2012 Toyota All-New Avanza (2012) Daihatsu Xenia. Spesifikasi Avanza dan Daihatsu Xenia – Jadwal Toyota All-New Avanza dan Daihatsu Xenia 2012 diluncurkan kian santer. Informasi selentingan dari internal Toyota Astra Motor (TAM), diperkirakan tahun ini. Bahkan diperkirakan dua bulan ke depan. Lihat Daftar Mobil Terlaris Indonesia 10 Mobil Paling Populer Di Indonesia dan Sepeda Motor Ajaib Masa Depan Motor Listrik Desain Revolusioner di http://besteasyseo.blogspot.com/.

Joko Trisnyoto, Direktur Pemasaran TAM, ketika ditanyakan tentang perkiraan peluncuran Avanza Generasi ke-2 tersebut hanya menjawab, "Tergantung pada Daihatsu!"

Lantas tentang harga, menurut Joko naik. "Pasalnya All-New. Semuanya serba baru. Total change!" jelasnya. Namun Joko belum mau memperkirakan kenaikkan harga tersebut.

Saat ini harga Avanza terbaru paling murah Rp136,1 juta. Varian yang paling laris manis adalah tipe G bermesin 1.3 liter, dijual Rp151,550 juta. Berarti kemungkinan harga All-New Avanza 2012 untuk varian paling laris diperkirakan mendekati Rp160 juta. Avanza pun naik kelas. Sedangkan yang paling mahal adalah Avanza 1.5S transmisi otomatik Rp174,225 juta. Nah, kalau varian ini harganya naik, akan mendekati Kijang Innova bisnis bensin, Rp182 juta.

Joko Trisanyoto hanya menambahkan, harga model baru naik, dipastikan generasi sebelumnya juga akan naik. "Biasanya sih begitu!" ujar Joko yang sudah berbakti di TAM hampir 40 tahun.

Sampai hari ini Toyota dan Daihatsu berhasil menyimpan rapi gembok rahasia sosok model paling laris dan "most wanted" tersebut. Bahkan, para salesman dan salesgirl Toyota yang biasanya agresif menawarkan model baru sebelum diluncurkan, belum "bergerak" kendati mereka tahu, All-New Avanza diluncurkan tahun ini.

Ternyata tidak hanya di tanah air kehadiran All-New Avanza atau disebut saja mobil Avanza 2012 ditunggu. Konsumen seperti di India, Thailand dan Malaysia juga menunggu. Ini bisa dilihat dari situs dan blog otomotif yang membicarakan jadwal kehadiran dan perkiraan sosok All-New Avanza.

Berbagai spekulasi, perkiraan dan kemungkinan muncul untuk menggambar sosok All-New Avanza. Dikatakan, kapasitas mesin, baik 1.5 liter dan 1.3 liter (paling laris di Indonesia) diperkirakan tidak akan mengalami perubahan. Disebutkan akan ditambahkan dengan teknologi VVT-i (saat ini mesin Avanza 1.3 dan 1.5 liter sudah menggunakan teknologi VVT-i).

Model New Avanza Model Toyota Terbaru

Tema paling sensasi dari kemunculan All-New Avanza adalah perkiraan modelnya. Nah, karena Toyota juga memasarkan Avanza di India, bocoran di negeri ini lebih dahsyat. Karena itu fotonya banyak digunakan oleh media on-line lain.

Disebutkan, bocoran gambar diperoleh ketika All-New Avanza dalam tahap rendering. Melihat gambarnya, para pemerhati langsung saja menilai, MPV kompak 7-penumpang ini lebih moderen futuristik, dinamis dan mewah. Lampu utama depan dirancang dengan bentuk trapesium. Gril mirip dengan Toyota Etios.

Ketika membandingkan gambar rendering yang dipublikasikan oleh media otomotif India, memperlihatkan sosok All-New Toyota Avanza 2012 tidak berbeda jauh dengan sosok si kembar Daihatsu-Toyota, yang diluncurkan menjelang akhir 2009, yaitu Boon Luminas dan Passo Sette.

Hanya ada perubahan pada bentuk lampu utama depan, gril , bumper depan, lampu kombinasi belakang dan bentuk quarter window (kaca samping paling belakang yang tidak bisa dibuka).

Dimensi Boon Luminas-Passo-Sette dengan Avanza-Xenia yang sekarang juga tidak berbeda jauh. Dapat dilihat pada tabel berikut (unit dalam mm).

Spesifikasi Avanza dan Xenia 2012

Avanza-Xenia Boon Luminas-Passo Sette
Panjang 4.120 4.120
Lebar 1.630 1.695
Tinggi 1.695 1.620
Jarak sumbu roda 2.655 2.750

Boon Luminas-Passo Sette lebih lebar dan ceper! Perbedaan lain adalah sistem gerak. Boon Luminas dan Passo Sette, gerak roda depan, sedangkan Avanza -Xenia saat ini gerak roda belakang. Apakah Toyota dan Daihatsu beralih atau tetap mempertahankan konsep ini?

Ada informasi menarik dari Toyota Asia Pasifik yang berpusat di Singapura, konon Toyota melalui produk barunya – juga MPV – akan berusaha merebut pasar yang selama ini diambil oleh Nissan Grand Livina (di bawah Innova). Apa mungkin dengan menambah line-up Avanza?

Sebagai tambahan, di India Toyota All-New Avanza sangat diharapkan untuk mengisi kekosongan antara Innova dengan Etios. Apalagi, Toyota berambisi memperbesar pangsa di negara tersebut, dengan pertumbuhan kedua tertinggi di Asia, setelah China. kompas.com

Harga Avanza 2012, Toyota All-New Avanza 2012, Harga Daihatsu Xenia 2012, Harga dan Spesifikasi Avanza Daihatsu Xenia Terbaru, Spesifikasi Mobil Avanza 2012, Jadwal Toyota All-New Avanza, Peluncuran Daihatsu Xenia 2012, Daftar Harga Mobil Avanza Xenia Terios Rush Honda Jazz CRV Yaris


all articles posted are the responsibility of sources cited
HARGA AVANZA 2012 Toyota All-New Avanza (2012) Daihatsu Xenia Spesifikasi by ratih riesafitri on Fri, 23 Sep 2011 08:41:20 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


[informasi] MANTAN TUKANG SAPU JADI PRESIDEN Misteri Kehidupan

Posted: 23 Sep 2011 07:30 AM PDT

www.rriesafitri.com

FOTO PRESIDEN ZAMBIA SEJARAH KEHIDUPAN UNIK Mantan Tukang Sapu Jadi Presiden Misteri Kehidupan. Kisah hidup yang luar biasa penuh misteri. Pemimpin oposisi Michael Sata hari ini dinyatakan menang dalam pemilu presiden Zambia. Ini merupakan pencapaian bersejarah bagi Sata, yang pernah menjadi tukang sapu di suatu stasiun kereta di London, Inggris. Lihat Foto Hantu Empat Lawang Blackberry Penampakan Hantu di BB Mirip Pocong dan [Video Youtube] Ular Raksasa Terbesar Di Dunia Medusa Ular 7,62M di http://besteasyseo.blogspot.com/.

Menurut kantor berita Reuters, 23 September 2011, Mahkamah Agung mensahkan Sata sebagai pemenang pemilu pada Jumat pagi waktu setempat. Dia berhasil mengalahkan presiden Zambia saat ini, Rupiah Banda.

Keunggulan Sata atas Banda relatif tipis. Dari 95,3 persen kertas suara yang telah dihitung, Sata meraih dukungan 1.150.045 suara, sedangkan Banda 961.796.

Sata dikenal pendukungnya dengan julukan Raja Kobra, mengingat dia sangat kritis. Politisi berusia 74 tahun itu terang-terangan menolak dominasi perusahaan-perusahaan tambang asing, terutama dari China, di negaranya.

Dalam suatu kampanye, Sata menyatakan dia bakal membersihkan Zambia dari sampah-sampah korupsi. Dia ingin membersihkan semua kotoran itu segiat saat dia masih menjadi tukang sapu di Stasiun Victoria, London.

“Saya tidak pernah mengeluh apa yang saya kerjakan. Saya ingin menyapu negeri saya, bahkan ingin membuatnya lebih bersih dari yang saya lakukan saat menyapu stasiun kereta Anda,” kata Sata suatu ketika kepada wartawan Inggris, yang dikutip harian The Telegraph.

Di masa muda, Sata pernah menimba ilmu politik di London. Namun, untuk memenuhi kebutuhan hidup, dia bekerja sebagai petugas kebersihan untuk perusahaan British Rail. Tidak disebutkan secara jelas berapa lama Sata merantau di Inggris dan di universitas mana dia belajar.

Menurut Voice of America, Sata juga pernah berkarir jadi petugas serikat dagang dan polisi sebelum masuk ke gelanggang politik di awal dekade 1960an. Masih menjadi koloni Inggris, Zambia saat itu masih bernama Northern Rhodesia.

Karir Sata di politik pun meningkat. Dia sempat menjadi menteri kesehatan dan menteri tenaga kerja sebelum akhirnya keluar dari partai yang berkuasa dan membentuk partai sendiri bernama Fron Patriotik.

Selain bertekad menegakkan hukum yang bersih, Sata pun berjanji tidak akan minum air kemasan hingga “semua rakyat Zambia punya hak yang sama atas akses air bersih.” Janji itu dimuat dalam laman Partai Fron Patriotik yang dipimpin Sata.

Kaya akan tembaga, Zambia masih berstatus negara Afrika yang melarat. Itulah sebabnya Sata terus mengritik Presiden Banda yang selama ini lemah terhadap korupsi.

Sata pun pernah mengancam untuk mengusir para investor China dari tambang-tambang di Zambia setelah muncul kasus para manajer asing itu memperlakukan pekerja lokal dengan semena-mena.

Itulah sebabnya kalangan pengamat politik di Zambia menilai Sata “berbicara apa yang ingin rakyat dengar.” Dia pun suka bicara ceplas-ceplos dan sering melontarkan lelucon.

Sementara itu, para pendukung Sata bersuka cita merayakan kemenangan pemimpin mereka di Ibukota Lusaka. Mereka bernyanyi dan bersorak gembira begitu Sata dinyatakan sebagai pemenang pemilu. vivanews.com

Mantan Tukang Sapu Jadi Presiden, Misteri Kehidupan, Rahasia Hidup, Kuasa Illahi, Roda Kehidupan, Kisah Motivasi, Presiden Zambia


all articles posted are the responsibility of sources cited
MANTAN TUKANG SAPU JADI PRESIDEN Misteri Kehidupan by ratih riesafitri on Fri, 23 Sep 2011 06:41:48 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


[informasi] FOTO HANTU EMPAT LAWANG BLACKBERRY Penampakan Hantu di BB Mirip Pocong

Posted: 23 Sep 2011 07:30 AM PDT

www.rriesafitri.com

Foto Hantu Empat Lawang Blackberry Penampakan Hantu di BB Mirip Pocong. Heboh Hantu di BBM BlackBerry Messenger – Warga Empatlawang Sumatera Selatan mendadak dihebohkan sosok penampakkan yang terekam kamera BlackBerry handphone milik Angga Optiandra (22), warga Desa Macangmanis, Kecamatan Talangpadang. Bahkan file foto penampakan hantu Empat Lawang yang ditransfer antar handphone tersebut sejauh ini sampai ke Pejabat di Empatlawang, hingga heboh di Kecamatan Tebingtinggi. Lihat [Video Youtube] Ular Raksasa Terbesar Di Dunia Medusa Ular 7,62M dan Video Han Geng Super Junior Dahsyat RCTI (Youtube) Han Geng vs Boyband Indonesia.

Berbagai analisa yang timbul dari masyarakat yang sebagian besar percaya kalau foto penampakan hantu Empat lawang penunggu kolam tersebut asli, dan tidak ada rekayasa itu timbul. Tidak sedikit juga warga hingga Kamis siang terus berdatangan ke kediaman warga untuk melihat ataupun meminta file foto tersebut.

“Kami percaya itu benar-benar penampakkan dan tidak ada rekayasa. Sosok itu merupakan penghuni Setebat (kolam,red) Sakti, yang dahulunya luas di kawasan ini,” ujar Jili (40), salah seorang warga Macangmanis yang mendatangi kediaman Angga kepada Sripo, Kamis (22/9).

Dikatakannya, menurut cerita orang tua, sebelum desa mereka itu padat penduduk, dan baru mulai perintisan pembukaan jalan ada kolam yang dinamakan warga Setebat Sakti yang sangat luas.

Bahkan saat ini sebagian bagian bawah rumah warga masih ada kali yang dialiri air yang bersumber dari Setebat Sakti itu. Konon katanya, Setebat Sakti itu dihuni oleh makhluk halus.

“Mungkin saja mereka merasa terusik oleh banyaknya warga yang sering meminta nomor (togel,red) hingga mendatangi perkuburan, sehingga mereka keluar dari tempat tinggalnya. Ya, sebelumnya desa ini jarang dan tidak pernah terjadi hal-hal yang aneh, seperti penampakkan itu,” ujarnya.

Lain halnya dengan Jono (26), warga lainnya, ia beranggapan penampakkan itu karena mungkin adanya pasien yang meninggal di Puskesmas Pembantu (Pustu) yang dahulunya dibangun persis di sebelah kediaman Angga, warga yang memotret penampakkan tersebut.

Selain itu, memang daerah kediaman rumah angga tersebut sering terjadinya lakalantas, karena kondisi jalan yang tikungan cukup tajam dan padat penduduk serta ramai lalu lalang pengendara.

Sementara Angga Optiandra (22), warga yang memotret penampakkan tersebut mengaku, ia sendiri terkejut setelah melihat hasil potretan kamera BlackBerry Curve 8520 miliknya itu ada sosok penampakan dan tidak ada sama sekali rekayasa, karena foto itu asli dari kamera BlackBerry yang ia jepretkan pada Rabu (21/9) sekitar pukul 22.00.

“Saat itu saya sedang berada di conter yang sekaligus rumah sedang mencoba mengambil foto, karena kualitas gambar sedikit gelap. Saya pun terkejut bahkan timbul rasa ngeri, setelah melihat hasil foto-an depan rumah saya itu ada penampakkan itu,” katanya. tribunnews.com

Foto Hantu Empat Lawang Blackberry, Video Hantu Empat Lawang, Youtube Penampakan Hantu di Empatlawang, Penampakan Hantu di BB Mirip Pocong, Heboh Hantu di BBM, BlackBerry Messenger, Gambar Hantu Kolam Empat Lawang, Setebat, Hatu Pocong, Poconggg


all articles posted are the responsibility of sources cited
FOTO HANTU EMPAT LAWANG BLACKBERRY Penampakan Hantu di BB Mirip Pocong by ratih riesafitri on Fri, 23 Sep 2011 06:10:49 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


Daftar Susunan Pengurus PSSI 2011 2014

Posted: 23 Sep 2011 06:54 AM PDT

Akhirnya PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia) rampung membentuk Susunan Pengurus PSSI 2011 2014. Pengurus PSSI yang baru ini terdiri dari 103 orang ditambah 11 Komite Eksekutif PSSI dan 1 (satu) posisi Sekjen PSSI, maka total kepengurusan Komite Tetap PSSI mencapai 115 orang. Menurut Sekjen PSSI yang baru, Tri Goestoro menjelaskan bahwa membesarnya jumlah pengurus PSSI kali ini karena mengakomodasi keinginan PSSI daerah.
Surat Keputusan Ketua PSSI bernomor SKEP/26/JAH/IX/2011 tertanggal 21 September 2011 dan ditandatangani Ketua Umum PSSI

Ketua Umum : Djohar Arifin Husin
Sekjen : Tri Goestoro

1. Komite Keuangan: Dirk Sopianit, Iman Hidayat, Jendri Jusman
2. Komite Audit Internal: Klemi Subiantoro, Zainal Arifin, Faisal Ali Hasyim
3. Komite Kompetisi: Usman Fakaubun, Erizal Anwar, Alqia Abubakar
4. Komite Teknis dan Pengembangan: Syachrial Damopili, Syamsul Lutfi, Hardi
5. Komite Wasit: Umuh Muchtar, Hamzah, M. Idris
6. Komite Hukum: Tigor Shalom, Hengky Widodo, Anang Usman
7. Komite Sepakbola Wanita: Monica Desideria, Stien Mebri, Hariniwaty
8. Komite Pengembangan Sepakbola Usia Dini: Nur Budianto, GH Sutedjo, Ricky Yacobi
9. Komite Futsal: Siti Nurzanah, Pradi Supriyatna, Zulfahmi.
10. Komite Medis: Andi Sofyan Hasda, Nur Rasyid Lubis, Zulkifli Nasution.
11. Komite Status Pemain: John Banua, M Yasin, Heri Riyanto
12. Komite Fair Play dan Tanggung Jawab Sosial: Haryarto Lojaya, Abubakar Assegaf, Abdulah, Mahdar, Suraria Nahan, Ipong Silalahi, SuebRizal, Jofie Halawet, Syamsuardi, Lambertus A Tukan, Mukhlis, Mujiono,Ida Bagus Putu Purmaya, Yoesdinor
13.Komite Media: Eddy Elison, Wuryanto, Yuslan Kisra
14. Komite Sepakbola: Hadi Basalamah, Yunus Nusi, Wisnu Wardhana.
15. Komite Marketing dan Penasihat Televisi: Hermawan K, Totok Sudibyo, Ibrahim.
16. Komite Keamanan: Jerry Waleleng, Kombes Pol Drs Andreas Kusmaedi, AKBP Drs Uden Kusuma Wijaya.
17. Komite Strategi: Sarman Panggabean, Anjas Asmara, Farid Mubarak.
18. Komisi Disiplin: Faizal Abdullah, Mohd Nur, Raja Pane, Zuchli Imran Putra, Hery Riyanto, Imik Hidayat, Abidin SH, Endri Erawan, Asep Zainudin.
19. Komisi Banding: Satim Sofyan, Muhdar, Cholid Guromah, Oyong Liza, Rio Dinamore, Bons Rumbruren, Munawar, Simson Rumapasal, Syahril, Cakari, Syamsudin Rajad, Tomtom Sukamto
20. Komisi Etik:
Ketua: Todung Mulia Lubis.
Wakil: Prajoto
Anggota: Kamaruddin Hidayat, Anis Baswedan, Syakyan Asmara, Tunas Dwidharto, Soni Sontani, Kasmudin Kasim, Ray Akbar, Waskito, Ali Muchid, Alfian Helmi, Tumpak Uli Sihite, Saut Sirait, Kristanto. Rudiyat, Muslim Saleh.

Dengan Susunan Pengurus PSSI 2011 2014 yang baru ini semoga PSSI dapat lebih membanggakan bangsa Indonesia.

Berita Terkini @2011

pay per click advertising


RRiesafitri.com
Budayakan berbagi cerita…


[JOKE] Penemu Listrik

Posted: 23 Sep 2011 06:17 AM PDT

Ketika itu Saroso duduk di kelas 1 SMP. Sampailah pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam, dan gurunya menanyakan siapa yang menemukan listrik. Karena tak seorang pun murid menjawab, Saroso memberanikan diri untuk menjawab.

Saroso : “Oh, kalau itu saya tahu bu, itu pasti Thomas Alva Edison.”
Bu guru : (Agak jengkel ibu guru bertanya) “Mengapa tidak dari tadi kamu menjawabnya, padahal kamu bisa?”
Saroso : “Saya masih bingung, Bu, kalau Thomas Alva Edison yang menemukan listrik. Trus siapa bu yang menghilangkan listiknya?” (RRiesafitri.com)
RRiesafitri.com
Share this article!!


[informasi] [VIDEO] ULAR RAKSASA TERBESAR DI DUNIA Medusa Ular 7,62M 40 Ton Youtube

Posted: 23 Sep 2011 01:55 AM PDT

www.rriesafitri.com

FOTO MEDUSA ULAR SUPER BESAR ANEH UNIK [Video Youtube] Ular Raksasa Terbesar Di Dunia Medusa Ular 7,62M 40 Ton. Hewan aneh bin ajaib nih segede Naga! Beratnya lebih dari 136 kilogram, panjangnya 25 kaki atau 7, 62 meter. Butuh tenaga lima belas orang dewasa untuk mengangkatnya. Medusa — demikian namanya — diperkirakan segera tercatat di buku rekor dunia, sebagai ular terbesar di dunia yang dipelihara manusia. Lihat Video Han Geng Super Junior Dahsyat RCTI (Youtube) Han Geng vs Boyband Indonesia dan Sepeda Motor Ajaib Masa Depan Motor Listrik Desain Revolusioner Model Sepeda Motor Terbaru.

Reptil besar ini kini dipertontonkan di ‘Edge of Hell (Tepi Neraka)’ di sebuah pertunjukkan rumah hantu di Kansas City, Amerika Serikat.

Ular betina itu makan sekali seminggu — memangsa hewan seberat 40 pon atau sekitar 18 kilogram. Namun, ia dengan mudah bisa melahap apapun seberat 100 pon atau 45,36 kilogram.

Medusa segera akan dikunjungi perwakilan dari Guinness Book of World Records untuk memverifikasi rekornya.

Pelatih Medusa, Larry Elgar kepada NBC Action News mengatakan, ia tak terintimidasi oleh monster ular piton itu. Meski, “taring mereka bisa saja memotong-motong manusia. Mereka sejatinya pemakan manusia,” kata dia, Namun, “ketakutan adalah pertanda kurangnya pemahaman.”

Elgar menambahkan, tak ada alasan untuk takut. “Mobil yang Anda kemudikan lebih membunuh manusia daripada apapun di dunia ini. Tapi Anda tak merasa takut ketika memasukkan kunci dan menyalakan mesinnya kan?”

Ular Medusa – Monster Ular Raksasa

GAMBAR ULAR RAKSASA MEDUSA GUINNESS BOOK OF RECORDS

Sementara, seperti dimuat KCTV, Elgar mmengaku, awal ia membeli Medusa, hewan itu hanya seukuran jari. Kini, usianya sudah tujuh tahun. “Tujuh tahun lalu ular ini hanya sepanjang 24 inchi, sebesar jariku,” kata dia. http://besteasyseo.blogspot.com/

Medua akan menggantikan rekor Fluffy, seekor piton yang tewas di Kebun Binatang dan Akuarium Columbus, Powell, Ohio, Oktober lalu. vivanews.com

Inilah video Medusa ular terbesar di dunia youtube. Ular mosnter super panjang binatang unik aneh binti ajaib. Wujud naga di dunia nyata!


all articles posted are the responsibility of sources cited
[VIDEO] ULAR RAKSASA TERBESAR DI DUNIA Medusa Ular 7,62M 40 Ton Youtube by ratih riesafitri on Fri, 23 Sep 2011 00:42:34 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)

related tags


No comments:

Post a Comment