Thursday 8 September 2011

Ratih Riesafitri

Ratih Riesafitri


Final Pemenang Miss Universe 2011

Posted: 07 Sep 2011 09:38 PM PDT

Final Pemenang Miss Universe 2011 yang ditentukan pada 13 September 2011 mendatang menjadi tanda tanya besar bagi para penggemar wanita tercantik di dunia yang dikonteskan dalam Miss Universe 2011 ini. Miss Universe yang dimulai sejak tahun 1952 oleh perusahaan pakaian Pacific Mills, kemudian diambil alih oleh Donald Trump tahun 1996 menjadikan kontes ini sebagai kontes yang paling ditunggu para lelaki “penikmat” wanita tercantik.

PEMENANG MISS UNIVERSE

Dari tahun 1971 s/d 2010

Wanita Tercantik di Dunia miss universe winners gallery
Pemenang Final Miss Universe
Miss Universe Winners Gallery

DAFTAR KONTESTAN MISS UNIVERSE 2011

Albania ; Xhesika Berberi
Angola ; Leila Lopes
Argentina ; Natalie Rodriquez
Aruba ; Gillain Berry
Australia ; Scherri-lee Biggs
Bahamas ; Anastagia Pierre
Belgium ; Justine De Jonckheere
Bolivia ; Olivia Pinheiro
Botswana ; Larona Motlatsi Kgabo
Brazil ; Priscila Machado
British Virgin Islands ; Sheroma Hodge
Canada ; Chelsae Durocher
Cayman Islands ; Cristin Alexander
Chile ; Vanessa Ceruti
China ; Luo Zilin
Colombia ; Catalina Robayo
Costa Rica ; Johanna Solano
Croatia ; Natalija Prica
Curacao ; Eva Van Putten
Cyprus ; Andriani Karantoni
Czech Republic ; Jitka Novackova
Denmark ; Sandra Amer
Dominican Republic ; Dalia Fernandez
Ecuador ; Claudia Schiess
Egypt ; Sara El Khouly
El Salvador ; Mayra Aldana
Estonia ; Madli Vilsar
Finland ; Pia Pakarinen
France ; Laury Thilleman
Georgia ; Eka Gurtskaia
Germany ; Valeria Bystritskaia
Ghana ; Erica Nego
Great Britain ; Chloe-Beth Morgan
Greece ; Iliana Papageorgiou
Guam ; Shayna Jo Afaisen
Guatemala ; Alejandra Barillas
Guyana ; Kara Lord
Haiti ; Anedie Azael
Honduras ; Keilyn Gomez
Hungary ; Betta Lipcsei
India ; Vasuki Sunkavalli
Indonesia ; Nadine Alexandra
Ireland ; Aoife Hannon
Israel ; Kim Edry
Italy ; Elisa Torrini
Jamaica ; Shakira Martin
Japan ; Maria Kamiyama
Kazakhstan ; Valeriya Aleinikova
Korea ; Sora Chong
Kosovo ; Aferdita Dreshaj
Lebanon ; Yara El Khoury-Mikhael
Malaysia ; Deborah Henry
Mauritius ; Laetitia Darche
Mexico ; Karin Ontiveros
Montenegro ; Nikolina Loncar
Netherlands ; Kelly Weekers
New Zealand ; Priyani Puketapu
Nicaragua ; Adriana Dorn
Nigeria ; Sophie Gemal
Panama ; Sheldry Saez
Paraguay ; Alba Riquelme
Peru ; Natalie Vertiz
Philippines ; Shamcey Supsup
Poland ; Rozalia Mancewicz
Portugal ; Laura Goncalves
Puerto Rico ; Viviana Ortiz
Romania ; Larisa Popa
Russia ; Natalia Gantimurova
Serbia ; Anja Saranovic
Singapore ; Valerie Shu Xian Lim
Slovak Republic ; Dagmar Kolesarova
Slovenia ; Ema Jagodic
South Africa ; Bokang Montjane
Spain ; Paula Guillo
Sri Lanka ; Stephanie Siriwardhana
St. Lucia ; Joy-Ann Biscette
Sweden ; Ronnia Fornstedt
Switzerland ; Kerstin Cook
Tanzania ; Nelly Kamwelu
Thailand ; Chanyasorn Sakornchan
Trinidad & Tobago ; Gabrielle Walcott
Turkey ; Melisa Asli Pamuk
Turks & Caicos ; Easher Parker
U.S. Virgin Islands ; Alexandrya Evans
Ukraine ; Olesia Stefanko
Uruguay ; Fernanda Semino
USA ; Alyssa Campanella
Venezuela ; Vanessa Goncalves
Vietnam ; Hoang My Vu

Siapakah Pemenang Miss Universe 2011 dalam final yang akan diselenggarakan hari Selasa tanggal 13 September 2011 mendatang? Mari kita tunggu sama-sama.

Berita Terkini @2011

pay per click advertising


RRiesafitri.com
Budayakan berbagi cerita…


[informasi] FOTO PESERTA MISS UNIVERSE 2011 TANPA CELANA DALAM Kontestan Miss Universe 2011 Lupa Pakai Celana Dalam

Posted: 07 Sep 2011 08:44 PM PDT

www.rriesafitri.com

VIDEO MISS UNIVERSE 2011 GA PAKE CD CELANA DALAM (YOUTUBE) MISS KOLOMBIA Foto Peserta Miss Universe 2011 Tanpa Celana Dalam Kontestan Miss Universe 2011 Lupa Pakai Celana Dalam. Nekad juga ya Aksi Miss Colombia Catalina Robayo ga pake celana dalam dalam ajang Miss Universe 2011. Menjadi seorang Miss Universe tentu tak hanya butuh wajah cantik, tubuh yang sempurna, dan wawasan yang luas. Yang lebih penting, perilaku yang santun dan layak menjadi panutan. Namun yang dilakukan Miss Colombia Catalina Robayo ini tentu sama sekali tak dapat dicontoh. Lihat Foto Swimsuit Seksi Nadine Alexandra Miss Universe 2011 Pose Sexy Bikini Nadine Alexandra Dewi Ames di Brasil dan Cut Tari Meninggal Dunia 2011 Isu Artis Terbaru BlackBerry Messenger BBM Kabar Cut Tari Meninggal Tahun 2011.

Ketika hadir dalam penampilan resminya bersama 89 kontestan Miss Universe dari seluruh dunia di Sao Paulo (termasuk Puteri Indonesia Nadina Alexandra Dewi Ames), Catalina Robayo mengenakan gaun mini warna koral yang cantik. Repotnya, begitu duduk, terlihat bahwa perempuan berusia 22 tahun ini ternyata tidak mengenakan pakaian dalam. Parahnya lagi, aksinya itu tertangkap kamera sebuah surat kabar lokal, dan terpampang di headline keesokan harinya!

“Colombia telah berbicara dengannya, dan meminta agar ia (Catalina) mengenakan pakaian dalam karena apa yang dilakukannya sangat tidak pantas,” demikian tutur sebuah sumber pada FoxNews. “Masyarakat sangat marah dengan kejadian tersebut; ada foto-foto dan penampilan di media dimana dia benar-benar memperlihatkan selangkangannya.”

Peristiwa ini jelas membuat malu Yayasan Miss Universe, mengingat selama ini sudah banyak skandal yang diciptakan oleh para kontestannya. Dari kontestan yang kedapatan difoto telanjang sebelum atau sesudah kontes berlangsung (Miss USA Vanessa Williams, Miss Rusia Sofia Rudieva), membuat video porno (Miss Japan Hiroko Mima), menggunakan narkoba (Miss USA Tara Conner), hingga memberikan komentar anti pernikahan sejenis (Miss California Carrie Prejean).

“Supervisor kami sudah memberi pengarahan kepada semua kontestan agar berbusana dengan pantas, dan salah satu humas kami sudah berbicara padanya (Catalina), dan tampaknya ia mengatakan saat itu mengenakan pakaian dalam. Namun kenyataannya, hal itu menciptakan sedikit masalah di sini selama beberapa hari,” ungkap presiden yayasan ini, Paula Shugart.

Sebelum kasus ini terjadi, panitia juga dilaporkan mengembalikan koleksi bikini dari Catalina Brazil Swimwear yang menjadi salah satu sponsor Miss Universe, karena dinilai terlalu minim untuk ditampilkan di televisi. Perusahaan ini lalu menambahkan beberapa bahan untuk menutupi bikini, hingga akhirnya disetujui oleh panitia.

Malam final Miss Universe akan berlangsung pada 12 September 2011, dan disiarkan langsung oleh NBC dari Sao Paulo, Brazil pukul 21.00 waktu setempat. kompas.com

Inilah foto Miss Colombia Catalina Robayo tanpa celana dalam alias CD calon Miss Universe 2011. Tidak terlalu jelas sih tapi gambar ini bikin heboh sejagad.

FOTO MISS UNIVERSE 2011 TANPA CD CELANA DALAM Gambar Nekad Miss Colombia Catalina Robayo Slip

Foto Peserta Miss Universe 2011 Tanpa Celana Dalam, Kontestan Miss Universe 2011 Lupa Pakai Celana Dalam, Miss Colombia Catalina Robayo, Miss Universe 2011 Ga Pake CD, Miss Universe 2011, Foto Bikini Seksi Nadine Alexandra Dewi Ames, Video Miss Universe Tanpa CD, Youtube Miss Universe 2011 Kelihatan Anunya


all articles posted are the responsibility of sources cited
FOTO PESERTA MISS UNIVERSE 2011 TANPA CELANA DALAM Kontestan Miss Universe 2011 Lupa Pakai Celana Dalam by ratih riesafitri on Wed, 07 Sep 2011 19:34:59 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


[informasi] SPESIFIKASI IPHONE 5 LAYAR 4 INCHI Lebih Lebar Dibanding Iphone 4 Iphone 5 Rilis Oktober 2011

Posted: 07 Sep 2011 07:37 PM PDT

www.rriesafitri.com

IPHONE 5 HARGA INDONESIA TERBARU Spesifikasi Iphone 5 Layar 4 Inchi Vs Iphone 4 Iphone 5 . Prediksi awal bahwa iPhone 5 akan keluar 5 September 2011. Namun ternyata iPhone 5 rilis resmi digeser tanggalnya. Rumor mengenai spesifikasi iPhone 5, harga resmi dan kapan peluncurunnya terus bergulir. Lihat Iphone 5 Model Spesifikasi Iphone Terbaru iPhone 5 Smartphone Penerus iPhone 4 dan Iphone Vs Samsung Galaxy S Spesifikasi dan Desain Apple iPhone Vs Samsung Galaxy S.

Yang berikut ini masih juga prediksi, Anda juga boleh menyebutnya rumor. Ada 2 prediksi seperti yang diberitakan PC World. Pertama, rilis akan siadakan pada awal Oktober dan kedua rilis akan diadakan pertengahan hingga akhir Oktober mendatang.

Blog This is My Next memprediksi bahwa waktu rilis yang paling mungkin adalah pertengahan hingga akhir Oktober, tepatnya 21 Oktober 2011. Ini bukan prediksi ngawur, tapi memang ada alasannya.

Pertama, bocoran yang dicium This is My Next dari toko Best Buy menyebut bahwa Best Buy Mobile Manager akan menggelar rapat tentang “peluncuran besar berikutnya”, yang berarti Apple mungkin akan mengumumkan produk barunya di minggu yang diawali tanggal 3 Oktober 2011.

Nah, kedua, pada tanggal 21 Oktober, ada catatan jadwal Apple Fixture Instalation. Jadwal agak janggal karena meminta para manager untuk datang tepat jam 06.00 pagi, padahal biasanya jam 07.00 pagi. Jadwal yang janggal ini pernah terjadi saat peluncuran iPhone 4.

Alasan lain adalah, Apple hampir selalu meluncurkan produknya di akhir pekan. Sejauh ini, tak pernah dijelaskan alasan pemilihan waktu itu dan mungkin saja hal itu cuma kebetulan. Yang jelas, tanggal 21 Oktober jatuh pada hari Jumat, jadi pas.

Alasan berikutnya yang paling menarik, seperti dijelaskan di situs Telegraph, Selasa (6/9/2011) adalah, Apple biasanya meluncurkan iPhone pada bulan Juni. Kali ini, peluncuran ditunda hingga musim gugur yang biasanya menjadi waktu peluncuran iPod.

iPod pertama dirilis pada 23 Oktober 2001. Nah, jika benar iPhone 5 akan diluncurkan 21 Oktober, maka ini akan sekaligus menjadi saat perayaan 10 tahun iPod yang jatuh pada minggu yang sama. Mungkin saja Apple juga sengaja memutuskan tanggal itu.

Tapi tentu saja semuanya masih rumor. Boleh percaya boleh juga tidak. Adalah rumor juga bahwa spesifikasi iPhone 5 memiliki layar lebih lebar, yakni sebesar 4 inchi. Jadi intinya, para fans iPhone masih harus harap-harap cemas. kompas.com

Spesifikasi Iphone 5, Iphone 5 Layar 4 Inchi, Iphone 5Lebih Lebar Dibanding Iphone 4, Kapan Iphone 5 Rilis Resmi, Iphone 5, Spesifikasi Lengkap Iphone 5, Model iPhone Terbaru, Harga iPhone 5 Indonesia, Seri Smartphone Apple, iPhone 4, Desain Iphone 5, iPhone 5 vs iPhone 4, Kelebihan iPhone 5, iphone5, Harga iPhone 5 16Gb dan 32Gb, Iphone 3G 4G, Kelemahan iPhone 5 vs iPhone 4


all articles posted are the responsibility of sources cited
SPESIFIKASI IPHONE 5 LAYAR 4 INCHI Lebih Lebar Dibanding Iphone 4 Iphone 5 Rilis Oktober 2011 by ratih riesafitri on Wed, 07 Sep 2011 19:15:45 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


[informasi] SUSUNAN PEMAIN TIMNAS INDONESIA U-16 Skuad Inti Timnas U16 Pasukan Sepakbola Masa Depan Indonesia

Posted: 07 Sep 2011 07:37 PM PDT

www.rriesafitri.com

FOTO TIMNAS INDONESIA U-16 TERBARU Susunan Pemain Timnas Indonesia U-16 Skuad Inti Timnas U16 Pasukan Sepakbola Masa Depan Indonesia. Pelatih tim nasional U-16, Indra Syafri, telah menetapkan skuad inti timnya untuk berlaga di AFC Youth Cup U-16 di Thailand yang akan mulai digelar 12-20 September nanti. Lihat Video Indonesia Vs Bahrain 0-2 Hasil Kualifikasi Pra Piala 2014 Timnas Indonesia.dan Cut Tari Meninggal Dunia 2011 Isu Artis Terbaru Twitter BBM Kabar Cut Tari Meninggal.

“Kami akan membawa 23 pemain dan saya telah menentukan skuad inti,” jelas Indra usai pertandingan ujicoba melawan U-18 Universitas Negeri Jakarta (UNJ) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Tim ini telah dipersiapkan sejak bulan Juli lalu. Mereka total telah melakoni laga uji coba sebanyak lima kali. Dalam uji coba terakhir, tim “Garuda” berhasil mengalahkan UNJ U-18 dengan skor telak 6-1. “Ini uji coba terakhir. Pemain sedikit kaget bermain di GBK, karena kita biasanya bermain di GOR Ciracas,” kata Indra.

Di AFC Youth Cup, Indonesia berada satu grup dengan tuan rumah Thailand, Guam, Myanmar, Australia, dan Hongkong. Indra berpendapat, di usia dini, kekuatan tim cukup merata. “Anak-anak tidak diberi tahu mengenai kekuatan lawan. Saya terus memberikan motivasi bahwa kekuatan kita sama,” ujar Indra.

Berikut skuad inti tim nasional U-16 susunan pemain timnas Indonesia U 16 lengkap:
Kiper: Muhammad Reza Pratama
Bek: Amirul, Zulfikar Naghy, Helmi, Bagas
Gelandang: Gavin, Muhammad Hargianto, Artandi Toding, Indra Gunawan
Striker Penyerang: Terens Owange, Sabeg Fammi

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-16, Tim Nasional U-16 Indonesia, Skuad Inti Timnas U16, Profile Timnas Indonesia U-16, Pasukan Sepakbola Masa Depan Indonesia, Video TImnas U 16 Terbaru, Youth Cup U-16 Thailand, Jadwal Pertandingan Youth Cup U-16


all articles posted are the responsibility of sources cited
SUSUNAN PEMAIN TIMNAS INDONESIA U-16 Skuad Inti Timnas U16 Pasukan Sepakbola Masa Depan Indonesia by ratih riesafitri on Wed, 07 Sep 2011 18:40:23 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


7 Rumah termahal di Dunia

Posted: 07 Sep 2011 12:31 PM PDT

www.rriesafitri.com
1. Antilla ($ 1.000.000.000)
Inilah rumah paling mahal di dunia, rumah dimiliki oleh Mukesh Ambani, pengusaha dan miliuner terkemuka asal India yang juga merupakan orang yang masuk dalam daftar 10 orang terkaya di dunia. Rumah ini terdiri atas 27 lantai dengan ruangan yang sangat luas, bahkan garasinya saja bisa menampung sekitar 150 mobil.
http://im.rediff.com/money/2009/mar/13slid4.jpg

2. William Randolph Hearst's Mansion ($ 165.000.000)
Rumah mewah ini milik dari  William Randolph Hearst, memiliki 3 kolam renang, 29 kamar tidur dan dengan aula yang sangat luas. Di dalamnya juga terdapat sebuah diskotik dan sebuah mini bioskop.
http://deansguide.files.wordpress.com/2007/07/capture-wiz-hearst-mansion.jpg

3. Elena Franchuk's Victorian Villa ($ 161.000.000)
Rumah ini terletak di daerah Kensington di London Rumah ini bertingkat 5 dan memiliki 10 kamar tidur , kolam renang dalam ruangan, ruang panik, Bioskop serta ruang sauna.
http://static.howstuffworks.com/gif/ten-most-expensive-homes-9.jpg

4. The Penthouses at One Hyde Park ($ 160.000.000)
Rumah ini memang masih sedang dalam proses konstruksi, namun begitu fasilitas yang ada di dalam rumah ini terbilang sangat mewah, bahkan bisa dibilang lebih mirip hotel. ada kabar yang mengatakan bahwa jika bangunan ini sudah selesai seluruhnya, maka akan bisa mengalahkan harga William Randolph Hearst's Mansion.
http://static.howstuffworks.com/gif/ten-most-expensive-homes-10.jpg

5. Aaron Spelling's Manor ($ 150.000.000)
Rumah ini berdiri di atas tanah yang membentang sepanjang 56.000 meter persegi tanah dan dibangun pada tahun 1991. Memiliki 123 kamar, lapangan tenis, arena skating, bowling gang dan beberapa kolam renang.
http://susansternberg.files.wordpress.com/2009/04/spelling-manor.jpg

6. Hala Ranch ($ 135.000.000)
Dimiliki oleh Pangeran Bandar bin Sultan bin Abdulaziz dari Arab Saudi, memiliki 27 kamar mandi dan 15 kamar tidur bersama dengan kolam renang dalam ruangan, jalan ski swasta, limbah pabrik pengolahan, lapangan tenis, bangunan ini dibangun di atas tanah yang membentang sepanjang 14.397 kaki persegi.
http://www.us-them.com/church/churchprod/pics/churches/newlife/newlife2.jpg

7. Fleur de Lys ($ 125.000.000)
Rumah ini dibangun oleh Suzanne dan David Saperstein. Rumah itu memiliki 15 kamar tidur dan eksterior ditutupi dengan kapur Perancis sementara interior disiramkan dengan emas 24 karat. Rumah itu juga memiliki item furniture seperti pola tirai Marie Antoinette dan kursi favorit Napoleon.
http://www.pricy-spicy.com/wp-content/uploads/2009/02/carolwood40-copy.jpg

all articles posted are the responsibility of sources cited
2011 09 07 ,19:31
RRiesafitri.com
Share this article!!


7 Sejarah Penemuan Terbesar Peradaban Manusia Purba

Posted: 07 Sep 2011 12:31 PM PDT

www.rriesafitri.com

Banyak sekali penemuan-penemuan yang terjadi sepanjang masa hidup manusia di bumi, ratusan bahkan mungkin ribuan penemuan. Namun tanpa 7 penemuan ini, niscaya kita masih hidup dalam peradaban yang tidak semaju sekarang.
1. API

Manusia purba hidup secara  primitif dan belum mengenal api. Beberapa peneliti menuturkan bahwa manusia purba menemukan api secara tidak sengaja ketika petir menyambar pohon–pohon di lingkungan koloni. Sejak Api ditemukan, peradaban manusia melangkah lebih maju dan ditemukanlah sistem memasak, berburu modern, dan penerangan.
2. BAHASA

Ditemukannya api secara tidak langsung menciptakan gaya hidup koloni dan berkumpul karena manusia purba yang takut gelap mendekati sumber api. Hal ini mendorong terciptanya system komunikasi yang kita kenal dengan bahasa. Disinilah kemudian peradaban manusia maju cukup pesat dan komunikasi antar manusia menyebar ke seluruh daratan bumi.
3. RODA

Dengan pesatnya system komunikasi, jarak kemudian menjadi masalah ketika seorang manusia ingin mengunjungi manusia lainnya. Hutan dan kondisi darat yang buruk menjadi penghalang sebelum akhirnya sebuah benda bundar dengan poros tengah ditemukan, benda ini kita kenal dengan nama roda. Peradaban manusia kemudian berkembang lagi dengan terciptanya kereta, kendaraan pertama yang ditemukan oleh manusia.
4. MESIU

Perang terjadi antar manusia, bahkan sejak zaman manusia primitive, sebelum ditemukannya mesiu, perang terjadi secara dekat dan menggunakan senjata tajam seperti tombak dan panah. Mesiu menjadi penemuan paling besar dalam peradaban manusia karena menghasilkan ide-ide untuk menciptakan senjata perangyang jaraknya sangat jauh, seperti senjata api, meriam, dll.
Bubuk mesiu atau bubuk hitam adalah bahan peledak yang terbuat dari campuran belerang, arang, dan kalium nitrat, yang membakar sangat cepat dan bahan pendorong pada senjata api dan kembang api. Bubuk mesiu ditemukan oleh ahli kimia Cina pada abad ke-9 ketika sedang mencoba membuat ramuan kehidupan abadi. Penemuan bubuk mesiu diperkirakan adalah hasildari percobaan-percobaan kimia selama berabad-abad. Kalium nitrat sudah ditemukan oleh kebudayaan Cina pada pertengahan abad ke-1, dan banyak bukti bahwa penggunaannya dengan belerang banyak dipakai sebagai obat. Sebuah tulisan tentang kimiadari Cina dari tahun 492 menuliskan bahwa kalium nitrat menghasilkan api ungu ketika dibakar, membuatnya dapat dikenali dan dipelajari lebih lanjut.
5. UANG

Manusia adalah makhluk social, bahkan sejak manusia pertama diciptakan, mereka saling membutuhkan satu sama lain. Hal ini menciptakansystem barter dalam kehidupan social manusia primitive. Namun sejak ditemukan uang, sistem barter menghilang. Tanpa ditemukannya sistem uang,kita harus membawa seekor kuda dari Indonesia untuk ditukarkan dengan sebuah TV di China.
6. LISTRIK

Listrik ada di alam sejak awal diciptakan bumi, namun beberapa tokoh meneliti hingga ditemukannya listrik. Dalam hal kelistrikan, memang banyak tokohyang telah berpartisipasi. Sebut saja de Coulomb, Alesandro Volta, Hans C. Cersted, dan Andre Marie Ampere. Mereka ini dianggap "jago-jago" terbaik di bidang listrik. Namun,dari semua itu, orang tak boleh melupakan satu nama yang sangat berjasa dan dikenal sebagai perintis dalam meneliti tentang listrik dan magnet. Dialah Michael Faraday, seorang ilmuwan asal Inggris. Mihael faraday menemukan motor listrik pertama, suatu skema pertama penggunaan arus listrik untuk membuat sesuatu benda bergerak. Betapa pun primitifnya, penemuan Faraday ini merupakan "nenek moyang"dari semua motor listrik yang digunakan dunia sekarang ini. Sejak penemuannya yang pertama pada tahun 1821, Michael Faraday si ilmuwan otodidak ini namanya mulai terkenal. Hasil penemuannya dianggap sebagai pembuka jalan dalam bidang kelistrikan.
7. TELEKOMUNIKASI

Dengan ditemukannya listrik, ditemukan juga sebuah penemuan yang mengubah wajah dunia yang memudahkan manusia untuk berkomunikasi. Antonio Santi Giuseppe Meucci, (13 April 1808—18 Oktober 1889) adalah seorang penemu berkebangsaan Italiayang penemuannya merupakan alat komunikasi modern yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat sekarang ini untuk kehidupan sosial, yaitu telepon.
Umumnya penemu telepon yang lebih dikenal masyarakat adalah Alexander Graham Bell, tetapi sepertinya sejarah harus ditulis ulang karena adalah seorang imigran dari Firenze (Florence), Italia yang bernama Antonio Meucci yang telah menciptakan telepon pada tahun 1849 dan mematenkan hasil karyanya pada tahun 1871. Selama ini, Alexander Graham Bell dikenal sebagai bapak telepon, tetapi pada tanggal 11 Juni 2002 di kongres Amerika Serikat, Antonio Meucci ditetapkan sebagai penemu telepon.

all articles posted are the responsibility of sources cited
2011 09 07 ,19:31
RRiesafitri.com
Share this article!!


7 Sifat Cewek yang Dirindukan Cowok

Posted: 07 Sep 2011 12:31 PM PDT

www.rriesafitri.com

1. Lemah-lembut
Coba perhatikan cara Cewek berbicara kepana teman-temannya. Apakah dia selalu suka bernada keras, teriak-teriak, atau malah sopan dan selalu lembut dalam berkata-kata? Ciri-ciri inilah yang mencerminkan di mana cara si Cewek akan berbicara kepada kamu dan keluargamu nantinya.

2. Hemat
Cowok mana yang  mau punya Cewek bermaterialistis? Nanti kalau kamu sudah berkeluarga dengan Cewek tersebut, dia akan menghabiskan uang untuk belanja baju-baju yang tidak perlu. Coba perhatikan dari cara dia menghabiskan uangnya sekarang. Apakah dia termasuk orang yang hemat, pelit, atau hura-hura?

3. Perhatian
"Kok dia bisa ingat dengan ulang tahun orang tuaku?" ujar kamu. Itu adalah pertanda bagus. Dia benar-benar perhatian akan hal-hal kecil seperti itu. Padahal, kalian belum menikah. Sehabis kamu pulang kerja, makananpun sudah tersedia. Saat kamu sedang sakit, dia memasakan bubur untuk kamu. Hal-hal kecil seperti itulah yang akan membantu dan memperkuat hubungan kamu. Bukankah Cowok juga memang suka diberi perhatian lebih dari si Cewek?

4. Penyabar
Kamu telat untuk kencan dengan si Cewek tapi si Cewek tidak marah sama sekali saat kamu datang dan dia sudah menunggu 25 menit kelaparan. Kenapa sabar itu ciri-ciri yang baik? Coba pikirkan kalau anda sedang dalam situasi apa saja yang berbau negatif; kesabaran itu akan membantu suasana itu tidak menjadi lebih buruk. Coba bayangkan kamu sedang kencan dengan Cewek yang tidak sabar. Sedikit-sedikit dia marah karena kamu tidak tepat waktu, berbuat sedikit kesalahan. Kencan yang seharusnya senang-senang malahan menjadi pengalaman buruk.

5. Sederhana

Perhatikan apakah si Cewek kamu suka berlebihan di depan teman-temannya. Apakah dia suka memamerkan tas baru yang baru dia beli hari itu juga? Orang yang suka pamer dan tidak sederhana menunjukan kalau si Cewek itu tidak percaya diri; ada kekurangan yang dia punya dan ingin menutupinya dengan memamerkan sesuatu yang lebih dari dia. Ini sifat yang tidak bagus untuk para Cowok.

cewek cantik pakai T-shirt


6. Jaga kecantikan
Tidak berarti Cewek itu harus tampil cantik, tapi menjaga kecantikan itu juga berarti itu Cewek tahu bagaimana caranya menjaga dan merawat dirinya sendiri. Jikalah anda sedang berkencan dengan dia, perhatikanlah "make-up" yang dia pakai. Apakah terlalu berlebihan sehingga menarik perhatian orang-orang lain di sekitar anda? Apakah dia memakai rok mini yang berlebihan? Jaga kecantikan itu berarti menjaga penampilan secukupnya dan sewajarnya di saat dan tempat yang benar.

7. Dewasa dan bijaksana
Cowok suka dengan Cewek yang bijaksana dan bersikap dewasa. Di saat kesusahan, Cowok akan membutuh bantuan dari seorang Cewek yang dewasa dan bijaksana dalam mengambil keputusan.

all articles posted are the responsibility of sources cited
2011 09 07 ,19:31
RRiesafitri.com
Share this article!!


Unta, Hewan Dengan Adaptasi Yang Mengagumkan

Posted: 07 Sep 2011 11:13 AM PDT

www.rriesafitri.com

Unta atau Onta adalah dua spesies hewan berkuku genap dari genus Camelus (satu berpunuk tunggal – Camelus dromedarius, satu lagi berpunuk ganda – Camelus bactrianus) yang hidup ditemukan di wilayah kering dan gurun di Asia dan Afrika Utara. Rata-rata umur harapan hidup unta adalah antara 30 sampai 50 tahun.

http://ahmadfarisi.files.wordpress.com/2009/07/unta02.jpg
Domestikasi unta oleh manusia telah dimulai sejak  kurang lebih 5.000 tahun yang lalu. Pemanfaatan unta antara lain untuk diambil susunya (yang memiliki nilai nutrisi lebih tinggi dari pada susu sapi) serta dagingnya, dan juga digunakan sebagai hewan pekerja. Seperti yang diketahui, unta hidup di padang pasir yang memiliki range temperatur udara yang mampu membunuh mayoritas makhluk hidup. Selain itu, mereka mampu untuk tidak makan dan minum selama beberapa hari.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgPg24rJcDT_lZjej4w2v9qvqqdRV7-CVocVjPG3AM1uRQ8wNoGB8y-_ty6J4oqO5DRGcDWQbigsR1nKYjJUoO8m1TkvEBkjjs1sn6YAj4CJGooyG4DDehIGFbwzcS40HZG_xaOr00gWgRK/s400/unta.jpg
http://makah2008.files.wordpress.com/2009/02/camel.jpg
Ada banyak hal yang membuat mereka mampu beradaptasi. Salah satunya adalah punuknya. Banyak orang mengira punuknya menyimpan air, tapi sebenarnya tidak. Punuk unta menyimpan lemak khusus, yang pada suatu saat bisa diubah menjadi air dengan bantuan oksigen hasil respirasi. Satu gram lemak yang ada pada punuk unta bisa diubah menjadi satu gram air.Kemampuan adaptasi lainnya yang luar biasa adalah, sistem respirasinya meninggalkan sedikit sekali jejak uap air. uap air yang keluar dari paru-paru diserap kembali oleh tubuhnya melalui sel khusus yang terdapat di hidung bagian dalam, membentuk kristal dan suatu saat dapat diambil.
http://camelphotos.com/GraphicsP6/race_camel1.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi9s5f_7sdSmVqHYL7AJYE3a1M4K4lJh36GQG-F2AkR7PKeZFTlpsoXG2j-aKBJMCQrsjiliaSqYF2_v_ajlJtOO7LRbWVoGiHCv0D1E4jVuMRJOrT6P_TIOyGpzQbxTeMcCJV9RFLve-0/s400/camel2.jpg
Tubuh unta dapat bertahan hingga pada suhu 41 derajat celcius. Lebih dari itu, unta mulai berkeringat. Penguapan dari keringat yang terjadi hanya pada kulitnya, bukan pada rambutnya. Dengan cara pendinginan yang efisien itu, unta mampu menghemat air cukup banyak. Unta mampu bertahan dengan kehilangan massa sekitar 20%-25% selama berkeringat. Mayoritas makhluk hidup hanya mampu bertahan hingga kehilangan massa sekitar 3%-4% sebelum terjadi gagal jantung akibat mengentalnya darah. Meski unta kehilangan banyak cairan tubuh, darahnya tetap terhidrasi, hingga batas 25% tercapai.
http://www.solarnavigator.net/animal_kingdom/animal_images/Camel_Jordanian_Desert.jpg
http://www.allmilitary.com/i/Image/camel3.jpg
Ada banyak hal mengapa darah unta tidak mengental pada kondisi di mana darah mayoritas makhluk hidup sudah mengental. Sel darah merah unta berbentuk oval, bukan bulat seperti makhluk hidup lainnya. Unta juga memiliki sistem imunitas yang cukup unik. Semua mamalia memiliki antibodi berbentuk Y dengan dua rantai panjang sepanjang Y itu dengan dua rantai pendek di setiap ujung dari Y tersebut, tapi unta hanya memiliki dua rantai panjang yang menjadikannya berbentuk lebih kecil sehingga mengurangi kemungkinan darah akan mengental.

Ginjal dan usus mereka sangat efisien dalam menyaring air. Bentuk urin mereka sangat kental dan kotoran mereka sangat kering sehingga bisa langsung dibakar ketika dikeluarkan.

all articles posted are the responsibility of sources cited
2011 09 07 ,18:13
RRiesafitri.com
Share this article!!


Identitas Poconggg Terbongkar

Posted: 07 Sep 2011 11:05 AM PDT

Siapakah sebenarnya poconggg???
Poconggg adalah sebuah akun di twitter @poconggg yang menjadi fenomenal. Menurut sebuah blog, dia adalah @ariefmuhammad atau Muhammad Arief mahasiswa Trisakti angkatan 2008. Selanjutnya dijelaskan bahwa ketika nama asli @poconggg mulai diketahui, maka dia berganti nama menjadi ARMUH YAKOEB.

@pocong lebih keren dipanggil twitterer dengan OM POCI, OM POC, OM POCONGGG, dengan 807.832 follower tanpa following satupun. Tulisan yang sudah di twit sebanyak 14.195 buah. Poconggg memiliki website di http://www.poconggg.com yang berbasis blogspot mulai Oktober 2010 dengan pengunjung 1.694.543 tercatat pada 7-9-2011 jam 10.34 wib.

Identitas mulai terbongkar oleh @siapapocongg yang mengubek-ubek semua informasi yang berhubungan dengan @poconggg. Mulai dari temen dekatnya, sampai ke penerbit buku Pocong Juga Poconggg eeeh kebalik… Poconggg Juga Pocong.

gambar poconggg di akun twitter @poconggg
gambar poconggg
di akun twitter @poconggg

Untuk melihat siapa informasi tentang Identitas @Poconggg silahkan baca lengkapnya di
http://siapapoconggg.wordpress.com/2011/09/05/pemilik-poconggg-adalah-ariefmuhammad-ini-buktinya/

Kemudian kalo mau lihat bantah berbantah alias bantahan (pssst…bukan bantalan lho), coba baca di
http://hentikandracula.blogspot.com/2011/09/bukti-bahwa-poconggg-telah-di-fitnah.html

Catatan :
Semua berhak untuk menutupi identitas dirinya masing-masing. Ketika suatu rahasia udah terbongkar, terus mau diapain? Kadang keasyikan didapat ketika kita penasaran dengan suatu rahasia.

Sama ketika kita sedang mencari suatu bau menyengat, dicari kesana kemari. Dicari ke sudut, ke lapang, ke sempit, kemana-mana. Ketika sudah ketemu eeeh ternyata tai kucing. Terus dibuang. Lhaaa apa mungkin ntar Om poci juga dibuang setelah mengetahui siapa aselinya. eeeeeh bukan maksudnya mau nyamain Om poci dengan tai kucing lho. Maaf mas poci…

Terdapat perbedaan makna dalam merasakan sesuatu hal yang membuat kita penasaran. Hal ini ditunjukkan dengan komentar-komentar yang suka dan tidak suka atas terbongkarnya identitas nama asli om poci alias @poconggg.

Semoga @poconggg terus berkarya dan membuat para twitterer bahagia.

Catatan tambahan :
Gaya tulisan kali ini rada-rada aneeeh ga resmi gitu deeeh.
psssst… akhirnya gue follow blognya sekalian akun twitter @poconggg

Berita Terkini @2011

pay per click advertising


RRiesafitri.com
Budayakan berbagi cerita…


[informasi] CUT TARI MENINGGAL DUNIA 2011 ISU ARTIS TERBARU Twitter Kabar Cut Tari Meninggal Cuma Hoax?

Posted: 07 Sep 2011 09:34 AM PDT

www.rriesafitri.com

FOTO CUT TARI MENINGGAL 2011 (VIDEO YOUTUBE)Cut Tari Meninggal Dunia 2011 Isu Artis Terbaru Twitter Kabar Cut Tari Meninggal. Benarkah uma Hoax Belaka? Nama Cut Tari kembali ramai dibicarakan di situs jejaring sosial. Bukan terkait video porno yang menggemparkan itu, tapi ia dikabarkan meninggal dunia. Lihat Video Spanyol Vs Liechtenstein 6-0 (Youtube) Gol Euro 2012 Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2012 dan Video Indonesia Vs Bahrain 0-2 Hasil Kualifikasi Pra Piala 2014 Timnas Indonesia.

Munculnya kabar meninggalnya Cut Tari berawal dari pesan berantai melalui Blackberry Messenger (BBM) yang beredar Rabu (7/9/2011), yang berbunyi: “Inalillahi, berita duka dari artis indonesia yang terlibat dalam kasus video mesum cut tari menghembuskan nafas terakhir di RS medistra tebet jakarta selatan siang tadi pukul 14:27, cut tari dibawa satu jam sebelumnya dengan keadaan tidak sadarkan diri, sementara dokter yang menangani belum berani bicara apa penyebabnya sebelum pihak keluarga meminta jenazah agar diotopsi.”

Sontak saja, kicauan sejumlah pengguna Twitter pun langsung menyambut kabar tersebut dan membenarkan informasi tersebut. “Serius cut tary meninggal? Hoax kalii yeee :s” tulis @WinnyPatty, “BM cut tary meninggal bener gak sih -_-”,” tanya @pumpkinpottery.

Bantahan datang dari pemilik akun @icontalentmgmt, manajemen yang menaungi Cut Tari. Dalam penyataanya dijelaskan bahwa Cut Tari dalam keadaan sehat dan sedang shooting sebuah program tv.

“Berita duka mengenai @CUTTARYtweet alhamdulilah TIDAK BENAR, saat ini beliau tengah sibuk syuting & dalam keadaan baik2 saja :) ,” tulis @icontalentmgmt menepis gosip tersebut. kompas.com

Cut Tari Meninggal Dunia 2011, Isu Artis Terbaru, Isi Twitter Cuta Tari Meninggal, Kabar Cut Tari Meninggal, Konfirmasi Cut Tari Meninggal, Video Cut Tari Meninggal Dunia 2011, Youtube Cut Tari Meninggal Asli, Berita Hoax, Cut-Tari Twitter


all articles posted are the responsibility of sources cited
CUT TARI MENINGGAL DUNIA 2011 ISU ARTIS TERBARU Twitter Kabar Cut Tari Meninggal Cuma Hoax? by ratih riesafitri on Wed, 07 Sep 2011 08:09:41 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


No comments:

Post a Comment