Wednesday 14 September 2011

Cerita Dewasa

Cerita Dewasa


10 Fakta Tentang Jason Statham Yang Harus Anda Tahu

Posted: 13 Sep 2011 07:07 PM PDT

foto-Jason-StathamStatham mencuri perhatian saat bermain di REVOLVER, LOCK, STOCK AND TWO SMOKING BARRELS, dan film seri THE TRANSPORTER. Sejak itu Statham kerap membintangi film laga baik sebagai tokoh utama maupun antagonis.

Hampir di setiap film yang diperankannya, Statham selalu terlihat misterius. Lalu, apakah semisterius itu dirinya di dunia nyata? Bisa jadi seperti itu, karena Statham adalah salah satu aktor yang minim membuat berita kecuali terkait peran filmnya.

Berikut 10 fakta yang jarang diketahui publik tentang si aktor misterius ini:

1. Sebelum terjun ke dunia seni peran, Statham adalah atlit selam Inggris dan menjadi anggota British National Diving Team selama 12 tahun. Statham mengakhiri karir atlitnya di kejuraan dunia pada tahun 1992.

2. Ibunya adalah seorang ballroom dancer.

3. Saat masih muda, Statham bersama ayah dan saudara laki-lakinya biasa jualan barang ilegal dari pasar gelap di jalanan kota London

4. Mengawali karir aktingnya saat dipinang sutradara Guy Ritchie untuk film LOCK, STOCK AND TWO SMOKING BARRELS pada 1998. Ritchie mengaku kepincut sosok Statham saat menjadi bintang iklan Levi jeans selain pengalamannya di dunia pasar gelap. Maklum, saat itu Ritchie memang mencari karakter yang tepat untuk tokoh Bacon yang kehidupannya tak jauh-jauh dari sales pasar gelap.

5. Saat syuting THE TRANSPORTER I (2002), Statham melakukan semua aksi berbahaya tanpa bantuan stuntman, terutama untuk adegan menyelam dan adu jotos.

6. Statham menguasai bela diri kickboxing, wing chun kung fu, karate dan Jujitsu.

7. Statham menjalin hubungan dengan model Playboy, Kelly Brook, selama tujuh tahun. Sayang hubungan indah itu tak putus saat Brook bertemu Billy Zane. Putus dari Zane, Brook kembali ke Statham, meski akhirnya hubungan ini tak bertahan lama, dan sejak April 2010, Statham akhirnya resmi menjadi kekasih Rosie Huntington-Whiteley, model Victoria’s Secret yang juga bintang TRANSFORMERS: DARK OF THE MOON.

8. Statham pernah diusir dari pesta yang digelar bos Playboy di mansionnya, gara-gara dia menolak berpose panas dengan model-model Playboy yang kebetulan juga diundang di pesta bertajuk Midsummer Night’s Dream Party pada Agustus 2008 silam.

9. Saat syuting di Amerika, Statham lebih banyak menghabiskan waktunya di Los Angeles, California. Baginya, Inggris tetap menjadi rumah baginya. Teman dan keluarga adalah hal utama yang membuatnya selalu kangen Inggris.

10. Selain menjadi aktor, Statham juga menjadi pengisi suara video game, seperti game Call Of Duty dan Red Faction II. (id.omg.yahoo.com)

No comments:

Post a Comment