Tuesday 13 September 2011

Ratih Riesafitri

Ratih Riesafitri


[informasi] ARTIS UTHA LIKUMAHUWA MENINGGAL DUNIA 2011 Utha Likumahua Meninggal Setelah Operasi Tempurung

Posted: 13 Sep 2011 12:41 AM PDT

www.rriesafitri.com

FOTO UTHA LIKUMAHUWA MENINGGAL 2011 (VIDEO) Artis Utha Likumahuwa Meninggal Dunia 2011 Utha Likumahua Meninggal Setelah Operasi Tempurung. Penyanyi Utha Likumahuwa menghembuskan nafas terakhirnya di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (13/9/2011). Kondisi Utha melemah setelah menjalani operasi tempurung. Lihat Pemenang Miss Universe 2011 Leila Lopes Wanita Kulit Hitam Miss Angola Juara Miss Universe Tahun 2011 dan Kumpulan Video Dangdut Erotis Youtube Penyanyi Dangdut Seksi Baju Minim Transparan Merebak di Youtube.

Pada tempurung kepalanya memang dipasangi plat titanium untuk menggantikan tengkorak. Hal tersebut diungkapkan keponakan Utha, Ria Likumahuwa saat dihubungi melalui telepon.

“Terakhir kemarin kan dioperasi tempurung tanggal 8 kemarin,” ungkapnya.

Utha meninggal di RS Fatmawati sekitar pukul 13.30 WIB. Sejak pukul 12.00 WIB, tubuh Utha melemah sampai akhirnya meninggal dunia.

“Badannya masih sangat lemas, akhirnya sampai meninggal,” tuturnya.

Utha Likumahuwa Meninggal Dunia Pasca Stroke

Infos sebelumnya, Kabar duka datang dari penyanyi senior Utha Likumahuwa. Pelantun hits ‘Tersiksa Lagi’ itu meninggal dunia pada Selasa (13/9/2011) sekitar pukul 13.10 WIB.

“Iya betul tapi aku baru tahu, saya masih di Lampung,” ungkap sahabatnya Oddie Agam saat dihubungi melalui telepon, Selasa (13/9/2011).

Begitu juga menurut pencipta lagu sekaligus sahabat Utha, Aji Soetama. Ia mengaku sudah mendapat kabar tersebut. Namun, ia belum tahu informasi lengkapnya.

Kabarnya, sebelum meninggal Utha sempat dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. “Tiga detik lalu aku dikasih kabar, ada yang bilang di rumah. Ada juga yang bilang di Fatmawati,” tuturnya. detik.com

Utha Likumahuwa Meninggal Dunia 2011, Artis Utha Likumahuwa Meninggal Dunia 2011, Penyebb Utha Likumahua Meninggal, Operasi Tempurung, Utha Likumahuwa Meninggal Dunia Akibat Stroke


all articles posted are the responsibility of sources cited
ARTIS UTHA LIKUMAHUWA MENINGGAL DUNIA 2011 Utha Likumahua Meninggal Setelah Operasi Tempurung by ratih riesafitri on Tue, 13 Sep 2011 00:21:50 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


[informasi] PEMENANG MISS UNIVERSE 2011 Leila Lopes Wanita Kulit Hitam Angola Juara Miss Universe Tahun 2011

Posted: 12 Sep 2011 10:27 PM PDT

www.rriesafitri.com

FOTO MISS UNIVERSE 2011 LEILA LOPES ANGOLA (VIDEO FINAL) Pemenang Miss Universe 2011 Leila Lopes Wanita Kulit Hitam Miss Angola Juara Miss Universe Tahun 2011. Hasil Final Miss Universe 2011 – TAMPILAN eksotisnya berhasil memukau dewan juri dan mata dunia. Tak salah kalau panggung Wanita Tercantik Sejagad menetapkan Lopes sebagai penyandang gelar bergensi Miss Universe 2011. Lihat  Foto Bikini Seksi Miss Universe 2011 Australia Gambar Pakaian Malam Transparan Busana Scherri-Lee Biggs Terlalu Seksi dan Video Dangdut Erotis Youtube Penyanyi Dangdut Seksi Baju Minim Transparan Merebak di Youtube

Kulit legam, bibir tebalnya selalu melemparkan senyum manis seolah memendarkan kehangatan dan keramahan diri. Dengan paras imut bak boneka Barbie serta kecerdasan yang menonjol, menjadi sebuah kombinasi selaras dan mumpuni untuk Lopes merebut gelar Miss Universe.

Lopes tak hanya mumpuni secara fisik tapi juga intelektual yang sangat tinggi. Itu terlihat ketika gadis yang selalu menebarkan senyum sejak awal acara Miss Universe 2011 memberikan jawaban kepada juri atas pertanyaan yang didapatnya pada sesi lima besar. Jawabannya tangkas dan ringkas ketika menjabarkan kriteria wanita cantik itu seperti apa.

“Selain memiliki inner beauty, wanita yang cantik adalah seseorang yang memiliki jiwa yang besar,” katanya.

Ya, itulah daya tarik Leila Lopes, Miss Angola 2011 yang memukau para juri serta para masyarakat di seluruh dunia yang menyaksikannya di layar kaca. Dengan seluruh kesempurnaan tersebut, tak salah kalau gelar bergengsi Miss Universe 2011 jatuh ke tangannya.

Sebenarnya, bisa dibilang kemenangannya tersebut memang di luar prediksi voting online sekaligus teka teki masyarakat yang tegang menyaksikan perhelatan yang berlangsung di Credicard Hall di Sao Paulo, Brasil pada 12 September 2011 malam, waktu setempat. Maklum, saingan Lopes saat itu cukup berat yakni finalis asal Ukraina, Olesia Stefanko yang diprediksi akan memenangi kontes tersebut.

Karenanya, ketika detik-detik menjelang pengumuman pemenang Miss Universe, Lopes yang dipasangkan dengan Miss Ukraina, tampak tegang. Ketegangan itu pun dirasakan semua orang yang menontonnya baik secara langsung ataupun melalui layar kaca.

Saat itu, semua mata yang memandang ke arah Miss Ukraina yang memang sejak awal selalu mencuri perhatian. Selain fisiknya yang sempurna, penilaian dari berbagai sisi pun selalu menonjol.

Karenanya, ketika MC menyebutkan nama Lopes sebagai Miss Universe 2011, paras mungilnya langsung tersentak seakan menyiratkan ketidakpercayaan seperti halnya masyarakat yang menonton dan menebak bahwa finalis asal Ukraina-lah yang kemungkinan keluar sebagai pemenang.

Dengan label barunya itu, dara berusia 25 tahun tersebut berhasil membuktikan bahwa kulit hitam bukanlah penghalang untuk merebut gelar sebagai wanita tercantik di dunia.

Pencapaian prestasi yang ditorehkan wanita yang sempat memeroleh Photogenic Award tersebut membuktikan bahwa “black is beautiful” bukan sekadar hisapan jempol. Terbukti, mahasiswi jurusan Bisnis Manajemen di Inggris yang memiliki tinggi 179 cm ini berhasil menggondol predikat Miss Universe 2011.

Pemenang Miss Universe 2011, Leila Lopes, Video Final Miss Universe 2011, Youtube Leila Lopes Pemenang Miss Universe, Wanita Kulit Hitam Miss Angola Juara Miss Universe Tahun 2011, Hasil Final Miss Universe 2011


all articles posted are the responsibility of sources cited
PEMENANG MISS UNIVERSE 2011 Leila Lopes Wanita Kulit Hitam Angola Juara Miss Universe Tahun 2011 by ratih riesafitri on Mon, 12 Sep 2011 22:16:11 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


[informasi] VIDEO DANGDUT EROTIS YOUTUBE Penyanyi Dangdut Seksi Baju Minim Transparan Merebak di Youtube

Posted: 12 Sep 2011 10:27 PM PDT

www.rriesafitri.com

FREE DOWNLOAD VIDEO DANGDUT KOPLO BAJU TRANSPARAN Video Dangdut Erotis Youtube Penyanyi Dangdut Seksi Baju Minim Transparan Merebak di Youtube. Bahkan aksi pedangdut koplo makin nekad hanya mengenakana celana dalam dan bra/bh saja. Ucapkan terima kasih kepada Inul Daratista dan Dewi Persik atas “ilmunya”. Nama Lina Geboy, Mela Barbie, Merry Geboy, dan Hesty Bohay mungkin tidak setenar penyanyi dangdut Dewi Persik dan Inul Daratista. Namun keempat perempuan seksi ini cukup dikenal di penikmat dangdut koplo. Lihat Foto Bikini Seksi Miss Universe 2011 Australia Gambar Pakaian Malam Transparan Busana Scherri-Lee Biggs Terlalu Seksi dan Foto Anak Kecil Bergaya Ala Julia Robert Pretty Woman Gadis Cilik Berlagak Seperti Wanita Nakal.

Hal ini bisa dilihat dari banyaknya yang melihat video-video goyang erotis mereka di Youtube, Senin (12/9/2011).

Seperti video youtube Lina Geboy dengan judul ‘Basah-basah’. Video ini bahkan sudah dibuka hingga 1.192.830 halaman. Video ini diupload 20 Juni 2008. Ada sekitar 331 komentar dalam video ini, ada yang pro dan kontra.

Seperti misalnya MrKyuhyun88. Dalam komennya, MrKyuhyun88 menyatakan banyak pemerkosaan di bawah umur dikarenakan video-video seperti itu.

“Banyak pemerkosaan di bawah umur ya ini karena ini. Salah satu sebab akibatnya nemen huiiiiiiiih,” ujarnya dalam video tersebut.

Dalam video tersebut, Lina yang memakai jaket hitam lengan panjang dan celana pendek bernyanyi di atas panggung. Banyak penonton lelaki di bawah panggung ikut bergoyang.

Sambil bergoyang erotis, Lina kemudian membuka jaket hitamnya. Lina memakai baju ketat yang hanya menutupi setengah dadanya. Sempat ada seorang penonton ingin memegang Lina, namun seorang petugas keamanan melarangnya.

Sedangkan video dangdut erotis Lina Geboy berjudul ‘Hello Dangdut’ youtube, sudah dilihat hingga 891.674 halaman. Dalam video yang satu ini, Lina mengenakan baju yang cukup seksi. Sambil bernyanyi, Lina bergoyang erotis sambil sesekali mengeluarkan suara-suara mendesah.

Video ini diupload 21 Februari 2008. Ada 398 komentar di video ini. Banyak komentar yang mengecam aksi Lina Geboy dalam video tersebut. Video ini dinilai merusak moral bangsa.

Sama seperti Lina. Video Merry Geboy, Hesty Bohay, dan Mela Barbie yang bernyanyi di sebuah panggung dengan pakaian seksi dan goyang erotis itu juga banyak diminati di Youtube.

Video Merry Geboy berjudul “Sahara” dilihat hingga 2.938.136 halaman. Dengan mengenakan hot pants hitam dan kemben, Merry berlenggak lenggok di atas panggung. Dua orang pria tiba-tiba naik ke atas panggung. Keduanya kemudian mendekati Merry sambil memegang sejumlah lembaran uang.

Keduanya kemudian ‘menyawer’ Merry. Sambil bernyanyi dan goyang erotis, Merry mengambil lembaran demi lembaran uang yang ada pada kedua pria tersebut. Setelah itu Merry menjatuhkannya di panggung. Tampak seorang pria mengumpulkan uang-uang tersebut.

Ada 809 komentar dalam video ini. Sama seperti Video Lina Geboy, komentar penonton bermacam-macam. Ada yang pro dan ada yang kontra.

Sedangkan video Hesty Bohay berjudul “Sebotol Minuman” dilihat hingga 393.748 halaman. Dan terakhir, video Mela Barbie berjudul “Kucing Garong” dilihat hingga 747.891 halaman.

Video-video Lina Geboy dan kawan-kawan ini sebenarnya tidak cuma satu saja yang di-upload di Youtube. Ada banyak video lainnya dengan judul lagu yang berbeda-beda yang bisa dinikmati di Youtube. Yang melihat pun juga banyak.

Keseluruhan dari video tersebut menunjukkan bagaimana mereka bernyanyi live di atas panggung dengan banyak penonton pria. Mirisnya, penonton mereka tidak cuma pria dewasa tapi juga anak-anak. Anak-anak ini bahkan tampak ikut bergoyang di bawah panggung.

Tidak dijelaskan dimana aksi Lina Geboy dan kawan-kawan ini digelar. Namun dalam beberapa video yang memprihatinkan tersebut tampak ditulis sponsor para penyanyi. Seperti video Lina Geboy tertulis di atas panggung ‘Caraka’ dengan pimpinan bernama Jamal. Namun saat detikcom berusaha menghubunginya, nomor telepon tidak aktif. detik.com

Berikut ini video erotis dangdut koplo Lina Geboy Basah-Basah youtube. Aksi panggung yang terlalu panas lagu kucing garong dangdut nafsu sebaiknya mulai ditertibkan. You tube jadi tempat upload vidio erotis. Kok lolos sensor ya…

Video youtube Merry Geboy Sahara dangdut erotis malah sudah ditonton lebih dari 2 juta pengunjung you-tube


all articles posted are the responsibility of sources cited
VIDEO DANGDUT EROTIS YOUTUBE Penyanyi Dangdut Seksi Baju Minim Transparan Merebak di Youtube by ratih riesafitri on Mon, 12 Sep 2011 22:04:43 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


Foto Nadine Alexandra Berbusana Wayang Golek Miss Universe Indonesia 2011

Posted: 12 Sep 2011 09:12 PM PDT

Foto Nadine Alexandra Berbusana Wayang Golek. Nadine Alexandra Dewi Ames, Putri Indonesia 2010 baru saja membuat juri Miss Universe 2011 terkagum-kagum ketika dirinya mengenakan busana bertema The Beauty of Wayang Golek. Busana Wayang Golek yang dikenakan perempuan kelahiran Inggris, 23 Mei 1991 itu meraih nominasi sebagai The Best National Costume Miss Universe 2011.

Foto Nadine Alexandra Berbusana Wayang Golek Miss Universe Indonesia 2011

The Beauty of Wayang Golek” merupakan rancangan Guruh Soekarno Putra yang diproduksi oleh Guruh Soekarno Persada Batik and Craft. Sementara ide awal dan pemilihan tema busana Wayang Golek ini berasal dari masukan para pemerhati pageants di Indonesia, yang bergabung di komunitas Indopageants. Dalam acara Meet and Greet Family and Friend, Minggu (11/9) di Sao Paulo, Brazil. Nadine bertemu langsung dengan Mega dan Wardiman Djojonegoro (Ketua Yayasan Puteri Indonesia).

Di waktu bersamaan, perempuan 20 tahun itu juga beretemu dengan orangtuanya Clive Ames dan Noer Ames, serta kakak dan teman yang sengaja terbang dari London juga Boston, khusus untuk menemuinya dan memberikan dukungan. Acara Meet and Greet sendiri merupakan penutupan kegiatan gladi bersih untuk malam Grand Final Miss Universe 2011.

Tayangan Grand Final Miss Universe 2011 juga dapat disaksikan langsung di Starword Indonesia pada Selasa, 13 September 2011 pukul 09:00. Sedangkan, untuk tayangan tunda dapat disaksikan di Indosiar Pukul 21.30 WIB. Keberhasilan Nadine juga bisa terwujud dengan partisipasi Anda, di Indonesia. Caranya sederhana, kunjungi website resmi Miss Universe di www.missuniverse.com. Lalu klik Vote for a semifinalist! Kemudian pilih kontestan Indonesia, Nadine Alexandra Dewi Ames, klik Vote.
Foto Nadine Alexandra Berbusana Wayang Golek – Berita Terkini @2011

pay per click advertising


RRiesafitri.com
Budayakan berbagi cerita…


Foto Scherri Lee Biggs dengan Baju Tembus Pandang Miss Universe Australia

Posted: 12 Sep 2011 09:12 PM PDT

Foto Scherri Lee Biggs dengan Baju Tembus Pandang
Miss Universe Australia 

Scherri Lee Biggs dengan Baju Tembus Pandang. Setelah kasus Miss Kolombia Catalina Robayo tanpa celana dalam belum reda, kini, giliran Miss Australia, Scherri Lee Biggs yang mendapatkan sorotan di ajang kontes kecantikan sejagat tersebut. Wanita cantik berambut pirang ini membuat kesalahan dalam urusan busana. Akibat kesalahannya tersebut, kabarnya Lee Biggs mendapatkan teguran dari panitia.

Menurut laporan news.com.au, Biggs telah diberitahu panitia gaun malamnya yang terbuat dari satin dinilai terlalu berlebihan. Pakaian itu dianggap tembus pandang sehingga terkesan tidak sopan. Tak hanya itu, bikini yang dikenakan Lee Biggs juga dianggap terlalu seksi. Saat mengenakan pakaian renang, wanita berusia 21 tahun ini diperintah untuk menutupi bagian-bagian tubuh pentingnya. Panitia memastikan Miss Australia akan menutupi bagian tubuh yang memang harus dijaga. Dan ternyata Scherri Lee Biggs memakai Baju Tembus Pandang.

Di ajang ini, Scherri Lee Biggs juga membuat pernyataan yang menimbulkan kontroversi. Ia menuding Miss Universe 2004, Jennifer Hawkins telah melakukan banyak operasi plastik untuk membuat penampilannya tetap terlihat cantik. Ia mencoba menasehati Hawkins agar tak lagi melakukan operasi plastik
Berita Terkini @2011

pay per click advertising


RRiesafitri.com
Budayakan berbagi cerita…


[informasi] FOTO ANAK KECIL BERGAYA ALA JULIA ROBERT PRETTY WOMAN Gadis Cilik Berlagak Seperti Wanita Nakal

Posted: 12 Sep 2011 07:06 PM PDT

www.rriesafitri.com

VIDEO PASLEY BOCAH CILIK BERGAYA PRETTY WOMAN (YOUTUBE) WANITA NAKAL Foto Anak Kecil Bergaya Ala Julia Robert Pretty Woman Gadis Cilik Berlagak Seperti Wanita Nakal. Gambar Heboh Terbaru – Pasley, 3, mungkin hanya mengikuti arahan ibunya: mengenakan tanktop putih yang berlubang di bagian pinggang, rok mini biru elektrik, wig berponi warna kuning terang, dan sepatu boot kulit hitam mengilap setinggi lutut. Lihat Foto Miss Universe 2011 Australia Baju Transparan Busana Renang Scherri-Lee Biggs Terlalu Seksi dan Foto Miss Universe 2011 Catalina Robayo Tanpa Celana Dalam Kontestan Miss Universe 2011 Lupa Pakai Celana Dalam

Gayanya persis seperti penampilan Vivian Ward, sosok wanita penggoda yang diperankan Julia Robert dalam film fenomenal ‘Pretty Woman’. Kesan itu semakin kuat dengan latar panggung ala Regent Beverly Wilshire Hotel, di mana Vivian hidup mewah selama sepekan bersama Edward Lewis, pria yang diperankan Richard Gere.

“Julia Robert di Pretty Woman kan pelacur. Saya tidak akan pernah mendadani anak gadis saya dengan busana seperti itu. Tidak akan pernah!” kata seorang ibu yang terusik melihat episode teranyar ‘Toddler and Tiaras’, seperti dikutip Daily Mail.

‘Toddler and Tiaras’ merupakan reality show yang ditayangan TLC, jaringan televisi yang populer dengan sebutan The Learning Channel. Dalam setiap episode, reality show ini menampilkan kehidupan peserta kontes kecantikan khusus anak-anak di Amerika Serikat.

“Kami memiliki persoalan serius ketika sebuah jaringan televisi yang dikenal sebagai channel pendidikan mempertontonkan seorang gadis cilik, yang bahkan belum sanggup membaca, berbalut busana ala pelacur seksi,” kata Dewan Pengawas Televisi setempat.

Dalam sejumlah episode, para juri tampak terhibur dengan penampilan sejumlah bocah berpakaian seksi berlenggak-lenggok di panggung sambil meletakkan tangan di pinggul. “Anak-anak telah diseksualisasi di usianya yang sangat muda, di mana kondisi ini bisa mempengaruhi mentalnya saat dewasa nanti.”

Kasus Pasley mengakumulasi serangkaian kontroversi yang tercipta dari tayangan ini. Pekan lalu, program ini juga menuai serangan kritik setelah menampilkan seorang gadis empat tahun dengan dandanan ala Dolly Parton, lengkap dengan sumpal payudara.

Di Facebook, gerakan yang mendesak program itu dihapus bermunculan dengan dukungan melimpah. Selain murahan, tayangan itu dianggap menyebarkan pengaruh buruk kepada para orangtua yang memiliki anak perempuan. Tayangan ini seolah mengagungkan komersialisasi dan eksploitasi anak-anak demi kepentingan orang dewasa. vivanews.com

Inilah Foto Pasley Gadis Cilik Bergaya Wanita Nakal Ala Pretty Woman (Julia Robert). Masih anak kecil tapi sudh berdandan seperti wanita dewasa ya. Takut kebawa nantinya…

FOTO GADIS KECIL BERDANDAN WANITA NAKAL SEPERTI PRETTY WOMAN AKA JULIA ROBERT


all articles posted are the responsibility of sources cited
FOTO ANAK KECIL BERGAYA ALA JULIA ROBERT PRETTY WOMAN Gadis Cilik Berlagak Seperti Wanita Nakal by ratih riesafitri on Mon, 12 Sep 2011 18:51:00 -0700
Budayakan berbagi artikel untuk sahabat anda.. :)


7 Mobil Terbaik yang Menggunakan Air Sebagai Bahan Bakar

Posted: 12 Sep 2011 12:07 PM PDT

www.rriesafitri.com
1. Aston Martin DBGT 2025

Mobil ini mampu melaju dengan bahan bakar yang berasal dari  air setelah melalui proses elektrolisis, yang mengarah ke nol emisi. Aston Martin DBGT 2025 adalah salah satu desain mobil terbaik masa depan. Aston Martin tampak berkelas dan sangat menarik

2. Honda FC Sport

Perusahaan telah merilis FC Sport, yang merupakan design mobil sport berbahan bakar sel hidrogen yang pernah ditampilkan pada event di LA Auto Show.

FC Sport didasarkan pada V-Flow Stack dari konsep FCX Clarity. Mobil ini menggabungkan high-power fuel cell stack, yang terletak di antara tempat duduk belakang, dan baterai cadangan diletakkan di tengah mobil.

3. BMW HR2 Hybrid Car

BMW juga mengembangkan mobil bahan bakar sel, dengan menggunakan teknologi mobil hibrida. BMW menjanjikan untuk meluncurkan versi dual-mode Seri 7 saat ini selama siklus produksi model ini, dengan demikian mobil pertama dari jenisnya dapat melaju dengan bahan bakar hidrogen dan bensin.

4. Jaguar C-XC

Jaguar C-XC hadir dengan sel drive berbahan bakar hidrogen yang terpasang di bawah permukaan salah satu kacanya, yang meliputi seluruh panjang mobil, ditambah dengan estetika Aerodynamic.

Roda mobil juga ditutup untuk lebih meningkatkan sifat Aerodynamic. Selain didukung oleh mesin nol-emisi, bahan yang digunakan untuk membangun tubuh mobil memiliki dampak lingkungan yang minimal. Mobil dirancang bangun dari kulit sayuran dan daur ulang botol PET.

5. General Motors' HydroGen4

HydroGen4 menggunakan 440 sel hidrogen tunggal yang menggabungkan hidrogen dari serat dengan tangki penyimpanan karbon dan oksigen dari udara untuk menghasilkan listrik, yang kemudian mendorong mobil menghasilkan kecepatan maksimum 100 mph.

Mobil ini dari saat berhenti hingga melesat dengan kecepatan 62 mph hanya membutuhkan waktu 12 detik.

6. RT20

RT20 juga didukung oleh hidrogen cair. Dengan mesin V6 twin-turbo berbahan bakar hidrogen ini sangat menjanjikan kenyamanan dalam berkendara serta dilengkapi fitur-fitur keamanan yang lengkap.

Suspensi pegas yang biasanya berbasis konvensional diganti dengan elektromagnet untuk respon yang lebih baik.

7. H2 Racer


Mobil dengan Zero-Emisi telah dirancang untuk pembalap tercepat di dunia yang berbahan bakar hidrogen pada tahun 2009.

Selain bertujuan untuk memecahkan rekor, mobil ini juga telah dirancang untuk menunjukkan kekuatan bahan bakar bersih seperti hidrogen ke seluruh dunia.

Mobil ini didukung oleh mesin dengan pembakaran internal yang telah dimodifikasi untuk melaju dengan hidrogen. Dengan mesin yang ecofriendly, mobil ini diperkirakan mampu mencapai kecepatan lebih dari 170km / jam.

all articles posted are the responsibility of sources cited
2011 09 12 ,19:07
RRiesafitri.com
Share this article!!


7 neraka dari berbagai keyakinan yang berbeda

Posted: 12 Sep 2011 12:07 PM PDT

www.rriesafitri.com
7. Avici, Neraka Tanpa Interval

Jika Anda seorang penganut Buddhisme Tanah Suci, ini adalah  jenis yang terburuk dari neraka ,sangat buruk sehingga Anda hanya bisa sampai di sana dengan melakukan salah satu dari 5 ‘dosa besar’ : Anda harus membunuh seseorang yang sangat suci, Buddha, atau orang tua Anda sendiri.

Meskipun secara teknis Avici tidak kekal, neraka ini tidak berakhir hingga triliunan tahun , yang harus tampak lebih lama ketika Anda sedang menghadapi hukuman tak berkesudahan.

Neraka ini dikelilingi oleh dinding besi, dan juga ular besi, dan anjing besi yang bernapas api. Penghuni neraka ini sebenarnya bisa mati di sana, tetapi terlahir kembali (reinkarnasi)di dalam neraka yang sama, dan itu terjadi berulang – ulang.

6. Narak

Menurut kitab Hindu, neraka ini dibagi menjadi setidaknya dua puluh lima alam sesuai dengan perbuatan dosa yang membawa orang ke sana. Dan yang terjadi di masing-masing tempat, salah satu alam neraka ini disebut ‘Diarrhea’ dan yang lain disebut ‘Rimba dari pedang dan belati’ . Dalam beberapa versi dari neraka Hindu, penghuni neraka dipaksa untuk melakukan hukuman mereka sendiri, seperti naik-turun pohon-pohon berduri yang bisa merobek tubuhnya berkeping-keping.

5. Kasyrgan

Dalam perdukunan Mongolia, jiwa pergi dinilai menghadap Erkil Khan, pangeran neraka. Jika perbuatan buruk mereka lebih banyak daripada yang baik , mereka dikirim ke neraka yang dikenal sebagai Kasyrgan, di mana mereka direbus dalam aspal hitam di dalam kuali raksasa. Orang yang paling berdosa terjebak di sana selamanya, tetapi orang yang telah melakukan setidaknya beberapa kebaikan dalam hidup mungkin meningkat secara bertahap menuju permukaan kuali, sampai mahkota kepalanya mencapai permukaan.

Orang-orang di surga yang diuntungkan dari perbuatan baik dalam hidup, maka dapat mengirim semangat khusus dan menolong penghuni neraka dengan rambut mereka, untuk menariknya ke arah surga.

4. Black Thread Hell

Black Thread Hell dicadangkan untuk pemfitnah, pembohong dan orang-orang yang menganiaya orang tua mereka. Orang-orang berdosa ditandai dengan garis-garis hitam, dan kemudian dipotong sepanjang garis-garis tsb dengan gergaji terbakar.
Tetapi jika Anda berdosa dengan cara yang berbeda, jangan khawatir! Buku neraka ini adalah fitur dalam menggambarkan total enam belas neraka, 8 ‘neraka dingin’ dan 8 ‘panas’.
Versi lainnya memiliki nama sesuai dengan jenis penyiksaannya, seperti ‘Neraka Penghancuran’ (hukuman karena kekejaman terhadap hewan) dan ‘neraka Jeritan’ (hukuman untuk pencurian.)

3. Neraka Swedenborg

Emanuel Swedenborg, seorang filsuf Swedia yang lahir pada tahun 1688, memiliki serangkaian visi di usia 53 di mana dia ‘mengunjungi’ Surga dan Neraka.

Visinya tentang neraka Kristen yang unik: menurut Swedenborg, tampak seperti kota, kumuh kotor. Yang terkutuk dapat pergi kapan saja, tetapi tidak berkeinginan untuk itu.

Penderitaan mereka tidak didasarkan pada hukuman eksternal, namun pada kenyataan bahwa mereka penuh dengan keinginan kejam. Gereja-gereja yang menganut visi dan filosofi Swedenborg ada sampai hari ini.

2. Neraka Mictlan

Setelah kematian, Aztec dalam perjalanan ke bawah melanjutkan perjalanan epic empat tahun , menghadap gunung mematikan yang mencoba untuk menghancurkan mereka, setan, dan angin dingin yang bisa memotong mereka seperti pisau.
Sekali lagi, sulit untuk mengatakan mengapa mereka berusaha begitu keras, karena tempat mereka akhirnya mencapai sebuah dunia suram yang diperintah oleh Dewa Mictlantecuhtli , kerangka yang berlumuran darah dan mengenakan kalung dari bola mata manusia. Rumah cerianya dikelilingi oleh kelelawar, laba-laba dan burung hantu.Lebih buruk lagi, Mictlan agak mirip Helheim dan Irkalla, karena Anda tidak harus berbuat jahat untuk pergi ke sini.

Prajurit dan wanita yang meninggal saat melahirkan pergi ke surga versi Aztec, begitu juga orang yang meninggal karena tenggelam atau digantung. Dengan kata lain, jika Anda adalah anggota suku Aztec dan khawatir tentang akhirat Anda, mungkin tidak bijaksana jika anda belajar berenang.

1. Neraka Tartarus

Menurut Yunani kuno, Tartarus berada jauh di bawah dunia dalam tanah Yunani, “Hades” , seperti surga dari Bumi. Di Tartarus, orang-orang yang telah melakukan dosa yang mengerikan diberikan hukuman yang sesuai.Sebuah contoh yang terkenal di Tantalus, yang ketika dia masih hidup membunuh anaknya sendiri dan mengorbankannya untuk para dewa, antara kejahatan lainnya.

Sebagai hukuman, ia terpaksa duduk di samping makanan lezat dan minuman yang dia sebelumnya tidak dapat makan atau minum.

Neraka ini tidak kekal untuk semua orang: dengan satu catatan, orang-orang yang mempunyai dosa-dosa tidak begitu buruk dihukum selama satu tahun, dan kemudian dicuci keluar dari Tartarus di salah satu sungai besar yang mengalir melalui itu. Mereka akan berakhir di Danau Akheronian, yang mencapai pantai lainnya, di luar bagian neraka , dan dari airnya memohon orang-orang yang telah dirugikan dalam hidup mereka untuk merelakan mereka pergi.
Jika korban mereka setuju, orang-orang berdosa bergabung dengan mereka di pantai, jika tidak mereka tersapu kembali ke Tartarus, dan situasi diulang sampai korban mereka akhirnya mengalah dan membiarkan mereka keluar dari Tartarus. … seperti sidang pembebasan bersyarat.

all articles posted are the responsibility of sources cited
2011 09 12 ,19:07
RRiesafitri.com
Share this article!!


7 barang Kreatif Terinspirasi dari Kubus Rubik

Posted: 12 Sep 2011 12:07 PM PDT

www.rriesafitri.com
1. Sepatu (NIKE)

Terinspirasi oleh  kubus rubik, Nike pun membuat sepatu Rubik’s Cube Nike Blazer.

2. Lampu Rubik

Dibuat oleh Eric Pautz, ini merupakan salah satu variasi untuk menambah hasil buatan sebelumnya. Lampu ini bersinar dengan pola warna-warni banyak sesuai dengan warna kubus rubik.

3. Buku Kubus Rubik

Asesoris meja yang menyenangkan untuk penggemar kubus rubik.

4. Lemari Mini Rubik

Hasil rancangan Umberto Dattola (Italia).

5. Rubik Tempat Garam Dan Lada.

6. USB Flash Disk Rubik

7. Jam Kubus

Dengan layar 3 inchi. Juga menunjukkan jam, tanggal, suhu ruangan, dan ada fungsi alarm juga.

all articles posted are the responsibility of sources cited
2011 09 12 ,19:07
RRiesafitri.com
Share this article!!


Barra Airport, Satu-Satunya Pantai Untuk Umum Yang Digunakan Sebagai Bandara

Posted: 12 Sep 2011 10:19 AM PDT


Barra Airport adalah salah satu bandara dunia yang paling spektakuler dan indah, terletak di pulau Hebridean, Barra. Bandara itu sesungguhnya adalah pantai, yang digunakan sebagai bandara saat penerbangan dijadwalkan lepas landas dan mendarat di pantai. Artinya, diberikan tiga bandara landasan pacu yang tidak terendam di air pasang tinggi. Barra airport ada di dekat teluk dangkal Traigh Mhor, ujung utara Barra, pantai ini pertama kali digunakan sebagai lepas landas pesawat terbang sejak 14 Juni 1933. Pelayanan udara terjadwal ke dan dari Bandara Barra dimulai pada 7 Agustus 1936.

Pantai diatur menjadi tiga landasan pacu, ditandai dengan tiang-tiang kayu di ujungnya. Hal ini memungkinkan Twin Otter yang melayani bandara ke hampir selalu tanah menjadi angin. Pada saat air pasang, landasan pacu ini berada di bawah laut dan penerbangan harus dijadwal ulang secara teratur mengikuti pasang surut air . Jika mendarat darurat malam diperlukan kendaraan dengan lampu-lampu yang digunakan untuk menerangi landasan pacu dan strip reflektif diletakkan ke pantai.

Anehnya, pantai Barra juga terbuka untuk digunakan oleh masyarakt umum. Bahkan,menjadi tempat yang sangat populer untuk mencari tiram. Pengunjung pantai bisa mengetahui apakah bandara beroperasi dengan melihat apakah windsock sedang berkibar atau tidak.

Meskipun terbang dari atau keluar dari Barra terdengar seperti petualangan besar, bandara ini tunduk pada peraturan keselamatan yang sama seperti di tempat lain. Fasilitas termasuk layanan darurat modern, meski personel kru bandara di sini lebih sering melakukan pekerjaan seperti membantu lumba-lumba terdampar atau mengamankan/mengisolasi Traigh Mhor daripada melakukan pekerjaan apapun yang berhubungan dengan operasi pesawat.






sumber

RRiesafitri.com
Share this article!!


No comments:

Post a Comment